WORO WIDOWATI OFFICIAL

WORO WIDOWATI OFFICIAL

Haii semuanyaa!!!
Mohon maaf karena untuk channel sebelumnya kita harus hapus, dikarenakan ada beberapa kendala dalam pengelolaannya.
Dan buat kalian semuaa yang sudah subscribe di akun sebelumnya, bisa untuk subscribe juga di akun ini. Karena ini AKUN REAL dari Woro yang baru. Jika ada akun lain atau fake akun yang memasang video woro dan mengatas namakan woro, itu BOHONG!
.
.
.
.
.
CP : 0811 251 3388 (management)

WORO SEKUAT ATIKU AKUSTIK

WORO SEKUAT ATIKU AKUSTIK

TUNGGU APA LAGI

TUNGGU APA LAGI

Komentar

  • PES Java ID
    PES Java ID10 menit yang lalu

    Mas nek wes sukses ojo lali balek gunung, mbak woro dijak sekalian 👍 Dopo, sidomukti, jenawi, karangnyar 📍

  • Putra Nanda Diotama
    Putra Nanda Diotama19 menit yang lalu

    Aku wes ngarepke kowe tenanan tapi malah mok gawe dolanan. Pancen bener nek nresnani ojo kejeron mundak ono seng kelaran.

  • Divay Gaming
    Divay Gaming27 menit yang lalu

    "Terimakasih untuk dirimu ,sudah jadi yg terbaik buat diriku sampai aku susah buat ngelupakan dirimu" V 14.juni.2020

  • arif subekan
    arif subekan35 menit yang lalu

    Lagunya pak ganjar

  • Musisi Abrasan
    Musisi Abrasan45 menit yang lalu

    Gayeng tenan , lagune mbak woro 👍👍

  • Nofri Nuraini
    Nofri Nuraini51 menit yang lalu

    Mas nya ganteng banget tolonggg😭

  • Yoshua Kristianto
    Yoshua Kristianto53 menit yang lalu

    Iki lo rakyate pak ganjar

  • Muhamad Khoirul annas
    Muhamad Khoirul annasJam Yang lalu

    sopo sng rene goro2 viral ng tiktok rakyate pak ganjar😂

  • Romadhon Nur Afrizal
    Romadhon Nur Afrizal2 jam yang lalu

    Rakyate pak Ganjar ndi suarane

  • Ahmad deni Ardian
    Ahmad deni Ardian2 jam yang lalu

    Mbak woro,,,next cover lagu wes tau tatu

  • Riyadi Mahrez
    Riyadi Mahrez2 jam yang lalu

    Otw yutub gegara video di tiktok 👍🏻

  • Faris Rohman
    Faris Rohman2 jam yang lalu

    Rakyate pak ganjar hadirr

  • pipitt safitri
    pipitt safitri4 jam yang lalu

    Kasih tips biar ga overthingking dong

  • Iswanto phetot
    Iswanto phetot4 jam yang lalu

    Mugo koncoku iso bhgiake awakmu Aq IKHLAS 😔 BAKALAN, 14 juni 2021

  • Fanto Alfian
    Fanto Alfian4 jam yang lalu

    Tingkat tinggi mencintai ikhlaskan dee langgeng karo sek saiki😌 Jogja, 13 maret 2020

  • Muliato Muliato
    Muliato Muliato4 jam yang lalu

    Kualitas suara mbak Woro di lagu ini ok banget....lanjut lg lain ya mbak...manstaflah....

  • Randi fajar Gilang pradana
    Randi fajar Gilang pradana5 jam yang lalu

    Wedok:Mas sepurane ,aku wes raiso Karo koe.. Lanang:lah kenopo dek,aku sayang koe tenan dek.ora ninggalke aku ya dek... Wedok:sepurane mas ,aku wes randuwe roso opo opo Karo koe... Lanang:loh ,emange mas Ono salah opo dek Karo sampean kok tiba tiba ngeneki. Wedok:koe ora salah mas,aku sing salah aku iso nyaman Karo wong liyo posisi aku Karo sampean mas.. Lanang:loh kok ngono dek,emange sopo dek wonge? Wedok:sepurane mas ,aku wes raiso Karo sampean. Aku pernah sayang tenan Karo uwong,opo sing Dee pingini tak usahakke selalu Ono,kapan wae Dee mbutuhke aku aku usaha selalu Ono pas Dee butuh,pisan Pindo bola Bali Reti Dee cedak Karo wong liyo aku Yo tetep sabar mertahanke hubungan ,ngampet ati sing ratau di anggep Ono. Tapi aku Saiki sadar,perasaan raiso dipeksakno bosku,sepiro wae usaha e Dewe merjuangke sepiro awakdewe mertahanke nek uwong kui ora Ono ROSO Karo awakedewe Yo bakale sio sio bosku. @putrilestari

  • Louella Naffara
    Louella Naffara5 jam yang lalu

    Request TAU TATU dong mbak woro

  • Fadli Ulfah
    Fadli Ulfah5 jam yang lalu

    Senin,14 Juni 2021 Bismillah Roso trisno iki tak simpen ne tekan mati Cahh cilik Cahhh ndeso

  • Attin Maryuni
    Attin Maryuni5 jam yang lalu

    🙄😥😥

  • dewi purwati
    dewi purwati6 jam yang lalu

    Timbang mbales wa e dee Mending mbales wa ku ae mbak?

  • Wahyu Budiyono
    Wahyu Budiyono6 jam yang lalu

    Mirip sopo yo wajahe..🤔🤔

  • en ha
    en ha6 jam yang lalu

    "wes ilang 13taun teko2 gur arep gawe bubrah kabeh ,, Djnck koe !!

  • Fais Alghi1302
    Fais Alghi13027 jam yang lalu

    Andai saja aku tidak mencintaimu waktu itu Aku tidak akan terluka saat ini

  • Andika Rahayu
    Andika Rahayu7 jam yang lalu

    yg kesini gara gara pak ganjar komen donggg

  • shangrila channel
    shangrila channel7 jam yang lalu

    Tempatnya sejuk bgt..

  • Alif Nasa' In
    Alif Nasa' In8 jam yang lalu

    Merinding gaes, krungu lagu Iki. Ngena banget sampai hati

  • Alif Nasa' In
    Alif Nasa' In8 jam yang lalu

    Merinding gaes, krungu lagu Iki. Ngena banget sampai hati

  • Arsya 80
    Arsya 808 jam yang lalu

    Ikhlas adalah cara terbaik melepaskan @arsya_r_80 14-juni 2021

  • Gilang _Aditya
    Gilang _Aditya8 jam yang lalu

    Mencintai mu adalah cara menyakiti diri sendiri Boyolali 14 Juni 2021

  • topgrades
    topgrades8 jam yang lalu

    iya aku mundur mba, bukan untuk kalah tapi menembus jalan yang rintangan sakit seenggaknya tidak menyakiti

  • Jaya A
    Jaya A8 jam yang lalu

    Yg dislike itu karna liat softlens sama kawat giginya woro

  • Jaya A
    Jaya A9 jam yang lalu

    Salfok sama softlens nya. Ga ada bagus-bagusnya sama seklali. Penasaran darimana idenya pake softlens itu

  • Setia Geming
    Setia Geming9 jam yang lalu

    2021 baru aja lihat

  • kagumi haruna
    kagumi haruna10 jam yang lalu

    Lagu ne pancen apek tenan, lagi di posisi ngene ki. Wes berjuang nganti rasane ambyar poll eh malah mung dienggo pelampiasan karo mantan e......

  • Erlinda lestari
    Erlinda lestari10 jam yang lalu

    Sukses Terus ORANG HEBAT 😍👍🏻🙏🏻

  • DwiEko_
    DwiEko_10 jam yang lalu

    Senanjan wong sepele, bakal tak buktekne mbesuk bakal sukses mergo nyambut gawe duduk mergo warisane💪 Trenggalek, 14 Juni 2021

  • Jisyakila Reiva
    Jisyakila Reiva10 jam yang lalu

    I felt that 😭

  • Wahyu Sundari
    Wahyu Sundari11 jam yang lalu

    Gusti mugo mugo aku kuat. Mugo mugo aku sabar 😭

  • Ayu Diah Pitaloka
    Ayu Diah Pitaloka11 jam yang lalu

    Koe ra salah nggur aku ae seng terlalu berharap 😌. •Sragen 14 Juni 2021

  • Zidan Firmansyah
    Zidan Firmansyah11 jam yang lalu

    Pak ganjar ten pundi nggeh mbk😂

  • Pra Bowo
    Pra Bowo11 jam yang lalu

    NK fyp ku lagu Iki seng nggae pak Ganjar...

  • Gilang _Aditya
    Gilang _Aditya11 jam yang lalu

    Jika kamu memilih pergi Pergilah dengan tenang Al-fatihah Boyolali 14 juni 2021

  • Zidan Febrian
    Zidan Febrian12 jam yang lalu

    Berkat lagu ini saya bangga jadi warga jawabarat

  • NUR QOLIS
    NUR QOLIS12 jam yang lalu

    Mbak aku komen yangku ilang Padahal ket winggi aku randue yang

  • TOMAS BAKTIAR
    TOMAS BAKTIAR12 jam yang lalu

    "terkadang melepaskan seseorang merupakan hal yang sulit, apalagi melupakan semua kenangan bersamanya"

  • Ali Prayitno
    Ali Prayitno13 jam yang lalu

    pasangan beda agama itu bukanya malah bagus kan kita jadi bisa minta bantuan dgn 2 tuhan😂😂😂

  • Imam Fachruddin
    Imam Fachruddin13 jam yang lalu

    Ashiaap Yogyakarta, 14 Juni 2021

  • Alvina Ep
    Alvina Ep13 jam yang lalu

    Jangan menaruh harap berlebih kepada manusia . Karna memanglah sampai kapanpun kita tidak bisa berharap pada sesama manusia :) Sragen 14 Juni 2021

  • Nurma Siti
    Nurma Siti13 jam yang lalu

    Bagus

  • Hasan Fadillah
    Hasan Fadillah14 jam yang lalu

    Larut, lebur.

  • w_thukuls art
    w_thukuls art14 jam yang lalu

    "Bukannya dendam. Haanya saja tidak bisa memaafkan seseorang Yg tidak bisa menghargai kesempatan" #MALANG 14JUNI2021#

  • bang ajiz cannel
    bang ajiz cannel15 jam yang lalu

    Pas saya lagi sendok itu es kemulut, cuuuuuutttt... itu ngilunya. Saya bener bener langsung kehilangan moment kebersamaan sama sahabat sahabat saya. Dokter sarankan "coba deh ibu pakai sensodyne khusus untuk gigi yang sensitif". Berkat sensodyne, sekarang wah saya malah mungkin paling banyak tu kata temen temen "eh rin pelan pelan dong makan nya kita belum kebagian nih".

  • MuhammdIbnu²⁷7`
    MuhammdIbnu²⁷7`15 jam yang lalu

    "Aku hnya mencintai hambany, Bukn merebut dari Tuhan-Nya" Bagaimana endingny "Bismillahirrahmanirrahim" perjuangan tidak mengkhianati hasil') •Kalimantan Selatan,14-Juni-2021

  • ALDO NAJIB
    ALDO NAJIB16 jam yang lalu

    Adem banget liat muka mb @worowidowati

  • roy net
    roy net18 jam yang lalu

    Bersyukurlah kepada Tuhan yang selalu ada untukmu, walaupun engkau hanya ingat kepadanya disaat engkau butuh

  • Oktisha Ramadhanti
    Oktisha Ramadhanti19 jam yang lalu

    rodo makdeg tapi rapopo, sayang og. -Purworejo, 14 Juni 2020 #cidro terus yo boros og

  • Asrof Nuril
    Asrof Nuril20 jam yang lalu

    "Jangan menyakiti diri sendiri cuma karna ingin bahagia yang cuma sementara" •Senin,14 juni 2021🍂•

  • ahabba arrasyad
    ahabba arrasyad20 jam yang lalu

    Masa pas mau pacaran ga tau agamanya apa

  • WISNU ahoyy
    WISNU ahoyy22 jam yang lalu

    Ditunggu dicilacap sama mas syam mbak

  • Dhea Agustin
    Dhea Agustin22 jam yang lalu

    Kukiro daging, nyatane laos Kukiro bakal nyanding, nyatane loss Hiyahiya -TE,13 Juni 2021

  • Mang Fajar Chanel
    Mang Fajar Chanel22 jam yang lalu

    Dia Telah Menerima Mu Apa adanya. Tapi Tolong Perasaan Mu Jangan Seadanya. #Subang 13 Juni 2021

  • reva reallien
    reva reallien23 jam yang lalu

    rilis lagu tuh gapernah gagal😭

  • Saeful Anwar
    Saeful Anwar23 jam yang lalu

    Suejuk lurr😅

  • Daud Yusub
    Daud Yusub23 jam yang lalu

    Wenak tenan suarane mbak woro ratau kecewa ngrungokne 😁

  • Oki Tri Warseno
    Oki Tri Warseno23 jam yang lalu

    "Podo Pinter Temen Gawe Kata2 Aku Yo Pengin Gawe Tapi Ora Bisa Piye Iki Yung"😭😭 Jakarta,13 Juni 2021

  • Sukarmi Sukar
    Sukarmi SukarHari Yang lalu

    Podo tujuan lan niate, tp bedo dalane...

  • imeei i
    imeei iHari Yang lalu

    kita sejalan tapi bukan sepaham Sampai berjumpa dititik terbaik menurut takdir. kudus,13 juni 2021

  • annisaaaaaa
    annisaaaaaaHari Yang lalu

    Cinta oleh Pekok Ojo :) Klaten 13-06-21

  • Anna ASH
    Anna ASHHari Yang lalu

    Mbak woro semangat ya... Ojo nangis ,golek liyane wae mbak 😂 Barang bekas buat yang lebih membutuhkan saja #JEBULE SAINGANE KONCO DEWE 13 JUNI 2021

  • ranyeng 04
    ranyeng 04Hari Yang lalu

    kak request lagu blackout

  • Sindi Nora
    Sindi NoraHari Yang lalu

    Ketika aku melipat tangan sedangkan kau menengadahkan tangan, saat aku memulai dengan Bapa Yang di Sorga, dan kau dengan bismillah, saat aku mengucapkan Puji Tuhan, dan kau mengucapkan Alhamdulillah. Kita berada pada amin yang sama, namun dengan iman yang berbeda. Aku mencintaimu, tapi aku tidak akan mengambilmu dari Tuhanmu, demikian juga aku takkan meninggalkan Tuhanku hanya demi kamu. Sekian akhirnya kita adalah masing-masing yang pernah bersatu dalam perbedaan. -Temanggung, 13 Juni 2021. Aku mung melu melu batire

  • Adi Arianto
    Adi AriantoHari Yang lalu

    Tititk terendah mencintai adalah merelakaan dia bhgia bersama orang lain lara cokkkkkkkkk Sumpiuh 13 juni 2021 ninggal loro

  • faridbildas bildas
    faridbildas bildasHari Yang lalu

    Innerbeautynya tk bisa diperdebatkan nih.. Mba woro... Salam woro moga

  • faridbildas bildas
    faridbildas bildasHari Yang lalu

    Salam woro moga

  • Dangdut Time
    Dangdut TimeHari Yang lalu

    Pie kopimu bengi iki. Semanis pertemuan opo se pahit perpisahan🙂 Wonogiri 13 juni 2021

  • dwi_ jees
    dwi_ jeesHari Yang lalu

    Aku wis tau ngarsake babagan iki,, Jan rasane asuuu tenan..

  • Dangdut Time
    Dangdut TimeHari Yang lalu

    Aku yang membantu kamu berdiri Tapi dia yang kamu ajak berlari🙂 Wonogiri 13 juni 2021