Yura Yunita - Tenang (Official Lyric Video)

Musik

Yura Yunita - Tenang (Official Lyric Video)
Dengarkan “Tenang”: yurayunita.bfan.link/tenang.yde
Subscribe Yura Yunita’s Channel here: /smarturl.it/SubscribeYuraYunita
TENANG
Lirik & Melodi : Yura Yunita
Arranger : Yura Yunita & Iwan Popo
Produser : Iwan Popo
Gitar : Kevin Jonathan
Mixed & mastered : Billy Ramdhani di CLM Studio, Bandung, Indonesia.
Video Lirik
Produksi oleh: Produksi Dari Howdiy
Sutradara: Baday Rayhan
Produser: Fathio PF
Asisten Sutradara: Arya SRK
Penata Kamera 1: Herlangga Janottama
Penata Kamera 2: Verris Santo
Penata Cahaya: Irvan Alfiansyah, Rex Dio
Penyunting gambar: Arya SRK
Perancang set: Nindjani, Macan Wigit, Sabila Loleh
Fotografer balik layar: Mohammad Rizqi
Kru: Bagus Jordino


Yura Yunita is making music with power she was born with - her voices. And what makes her even more special, she plays piano, too. Flowing through her career, on 2017, Yura Yunita won her first Anugerah Musik Indonesia (AMI AWARDS) as Best Pop Female Singer and Best Pop Songwriter. On 2018, She won as Best Pop Female Singer for two years in a row. In Global Asia 2019, Yura Yunita is on of the highly acclaimed Indonesia’s 99 Most Inspiring Women Issue 12 edition. She performs and composes music with distinctive melody and lyrics.
Website : www.yurayunita.com
Instagram : yurayunita
TikTok : tiktok.com/@yura.yunita
Twitter : yurayunita
Facebook Fan Page : yurayunita/
Contact
Business Manager : Amie Andril
Phone : +62 813-6320-3050

Komentar

  • Jessica Amalia Amanu
    Jessica Amalia AmanuJam Yang lalu

    Ini bukan sekedar lagu biasa, kata demi katanya seperti magic🥺❤️❤️

  • Azmi Nabilah
    Azmi NabilahJam Yang lalu

    thank you.

  • Ratna Is
    Ratna Is2 jam yang lalu

    👍👍👍

  • Rochfasingga
    Rochfasingga3 jam yang lalu

    Makasih ya kak yura sudah mengingatkan dan menguatkan

  • Sunyi Senjamin
    Sunyi Senjamin3 jam yang lalu

    "Berharap ada yang mengerti" :'

  • ini piu
    ini piu3 jam yang lalu

    dalem bngrt laguny :")

  • Absurd Inc.
    Absurd Inc.3 jam yang lalu

    Feat sama Virgoun , pengen yg sendu2 nih

  • Attisa Galuh
    Attisa Galuh3 jam yang lalu

    Yukkk sejuta yuk

  • Syifa Maharani
    Syifa Maharani4 jam yang lalu

    2.49 bikin merinding:’)

  • azhar robbani
    azhar robbani4 jam yang lalu

    merinding bagus bgt 🥺

  • Raden Ajeng Lavta
    Raden Ajeng Lavta4 jam yang lalu

  • XII MIPA 1 Idah faridah
    XII MIPA 1 Idah faridah4 jam yang lalu

    Semoga dipermudahkan semua, semoga jadi maba'21 di universitas yang diinginkan aamiin, Bismillah

  • Eka Safitri
    Eka Safitri5 jam yang lalu

    Masyaallah kak yura.. Aq terharuuu sekaliiiiiii dengan lagumu.... Ketika waktu solat tahajud memang waktu yg pas sekali untuk mengadukan segala keresahan jiwa.. Memohon kebaikan dunia dan akhirat dikala orang lain tertidur lelap..

  • daris kanda
    daris kanda5 jam yang lalu

    Merinding haru campuraduk best song lah teh🙌🏻

  • Rahmanul Yusuf M
    Rahmanul Yusuf M6 jam yang lalu

    Ademmm bgt.. bikin candu lagunyaa. Kerenn yuraaa

  • FF Onyos
    FF Onyos7 jam yang lalu

    Manis sekali Video klip.y ❤️👍

  • Dian Nur Zakiya
    Dian Nur Zakiya7 jam yang lalu

    ternyata yg plg dkt ga meyakinkan bahwa selalu ada, justru malah menyakitkan.

  • Risna Maia
    Risna Maia7 jam yang lalu

    Masya Allah indah lagunya bikin adem,makasih Ka Yura lagunya buat aku meleleh (T-T)

  • Dharmawan Haidar Ali
    Dharmawan Haidar Ali7 jam yang lalu

    Dialog dini hari itu tahajjud gaes

  • Risma Nurfauziah
    Risma Nurfauziah8 jam yang lalu

    enak banget suaraa kak yuraa❤

  • mum sj
    mum sj8 jam yang lalu

    hm

  • marjaina Sukma
    marjaina Sukma9 jam yang lalu

    Tenang smua nya akan indah pada waktunya

  • sannela darana
    sannela darana9 jam yang lalu

    Lagunyaaa😭😭 bener bener menggambarkan aku banget kak. Setiap aku gelisah aku akan mencari tenang dengan-NYA, sujud dan doa adalah caraku untuk tenang. ❤️😭😭

  • F.E.B Tutorial & Game
    F.E.B Tutorial & Game10 jam yang lalu

    Masih trending 77... Padahal, udh seminggu....

  • Syifa Kh U
    Syifa Kh U11 jam yang lalu

    Adem bangeeeeet

  • Moozz!
    Moozz!15 jam yang lalu

    ka yura, mungkin aku sudah putar puluhan kali lagu ini. sejak ia lahir ke bumi, aku seperti menemukan teman.. teman berjuang untuk tenang. terkadang aku bertanya apakah tenang itu nyata. aku mencari dan tidak kudapati. tapi aku salah, tenang itu ada. ketika aku merangkak dan bersujud disana aku menemukannya. ka yura, terima kasih sudah melahirkan anakmu yang bernama "tenang" sekarang ia menemaniku berjuang untuk tenang.

  • Kunthi Wulandari
    Kunthi Wulandari17 jam yang lalu

    Untuk hati kecilku cukup ya sakitnya kalo boleh aku jujur ini menyakitkan. Jangan sakiti lagi isi kepalaku dan hati kecilku cukup. Hanya ingin sebuah pelukan hangat dan dimengerti gak lebih. Udh ya cukup kecewanya aku udh lelah. Tolong ya berhenti air mata dan rasa sakit di hati kecilku

  • valen zoldy
    valen zoldy17 jam yang lalu

    lagunya dapet banget, pertama kali denger ini dari instagram ka yura langsung suka dan buru" langsung ke youtube untuk denger full nya. dan pas denger entah kenapa relate bgt :) tanpda disadar tiap malem cuma bantal dan guling yang jadi temen untuk netesin air mata. berkali" aku lewatin relationship yg diawalnya okay tp at the end it turns into toxic relationship. dan ya itu, aku cuma bisa nangis sendiri, salahin diri sendiri, gda temen yg bisa aku ceritain masalah nya, dan ya bener emg semuanya balik ke Tuhan. setelah denger lagu ini dan baca bbrp comment, aku brasa ga sendiri krn semua org psti pnya masa sulit nya masing". untuk kalian semua tetep semangat, jangan putus asa❤kamu ga sendiri❤

  • Far World
    Far World17 jam yang lalu

    Lagu tenang yang menenangkan hati yang tak tenang ❣️ - SMI, Sabtu 10 April 2021 (00.24)

  • Cicilia Salamony
    Cicilia Salamony18 jam yang lalu

    Keren Yura

  • Oei Fanny Wuisan
    Oei Fanny Wuisan18 jam yang lalu

    disaat kita merasa diri paling apes,paling stress, paling susah, terus dapet cerita dari banyak orang satunya baca komen2 di mv kayak gini jadinya merasa ternyata aku tidak sendiri.. semua orang juga ada masanya untuk sedih, ada di titik terbawah dalam hidupnya.. dan disaat kita ga bisa minta bantuan kepada siapapun, saat itulah kita kembali pada Tuhan dan menyadari hanya Tuhan lah tempat untuk kembali,harapan kita yang selalu bisa diandalkan.. thank you for this song :')

  • Saharia
    Saharia18 jam yang lalu

    Yang cemas akan masa depannya,yang berusaha terbaik untuk membahagiakan orang tuanya, kalian semangat yaaa tetap berusaha yaa

  • Sulthon Khoirul
    Sulthon Khoirul18 jam yang lalu

    Keren

  • Alissa S
    Alissa S19 jam yang lalu

    Aku takut banget sebenernya kalau tengah malem nangis krn berhentinya sangat sulit... Lagu ini aku dengar tengah malam, sampai netes air mataku. Terlalu mewakili perasaanku. Tapi gak bikin takut nangis krn lagunya sangat indah. Terimakasih ya, Kak Yura. Sehat selalu

  • Anggi Novitadewi
    Anggi Novitadewi19 jam yang lalu

    Bagus banget lagunya mewakili perasaan ku skrang yg lagi hancur ditinggal Alm. Ayah pergi untuk selamanya. dengar lagu ini langsung nangis:')

  • Fadil Kurniawan
    Fadil Kurniawan19 jam yang lalu

    Bulan lalu kena anxiety karena sakit gerd. Berujung selalu cemas dan enggak bisa tidur sama sekali tiap malem. Lagu ini beneran mewakili perasaan orang2 yg kesusahan tidur malam hari. Cuma bisa pasrah sama Allah, semoga ditenangkan.

  • Melisa Afriani
    Melisa Afriani20 jam yang lalu

    Gengs ngumpul Weh ayok streaming 1 juta sebelom MV tayang 😁

  • Almiradita Pangesti

    Almiradita Pangesti

    18 jam yang lalu

    Hadir

  • Attisa Galuh

    Attisa Galuh

    19 jam yang lalu

    @rania Apriella biasalahhh

  • rania Apriella

    rania Apriella

    19 jam yang lalu

    @Melisa Afriani aku kenapa heh? Kena mulu perasaan🤣

  • rania Apriella

    rania Apriella

    19 jam yang lalu

    Halloo, telat ga aku? 🤣

  • Attisa Galuh

    Attisa Galuh

    19 jam yang lalu

    @Melisa Afriani hahaha, udah gih pesen ceker yg paling pedes yang bumbunya medok duhh enak tenan

  • Angga Cahya
    Angga Cahya20 jam yang lalu

    pas nonton ini hati terasa adem tenang, eh tiba tiba diakhir iklan snack video bikin emosi lagi arghh

  • Attisa Galuh

    Attisa Galuh

    20 jam yang lalu

    Rasanya tu, ahh mantap😂

  • Nafisa Sukmana
    Nafisa Sukmana20 jam yang lalu

    Menangis.

  • Syifa Nurmalila
    Syifa Nurmalila20 jam yang lalu

    Ya ampun tenang bngtt sumpah

  • Stanjo Manggarai18
    Stanjo Manggarai1820 jam yang lalu

    Jujur aku baru denger sekali inilagu tapi nyampe banget isi ke aku. Lagu ini sama persis apa yg aku alami saat ini. Thanks ka Yura utk lagu yg luar biasa ini.

  • Attisa Galuh

    Attisa Galuh

    20 jam yang lalu

    Hai tetap semangat yaa :)

  • Diah arda
    Diah arda21 jam yang lalu

    Hai kalian, semangat berjuang ya! Tuhan tahu kalian berhak mendapatkan yang sepantasnya kalian punya.

  • rusty Ru
    rusty Ru21 jam yang lalu

    Tenang banget lagu nya yura. Love u

  • third december
    third december21 jam yang lalu

    lagu tahajud

  • Annisa Trisnawati
    Annisa Trisnawati21 jam yang lalu

    Teteh Yura, terima kasih selalu membuat karya yg punya kesan indah bahkan saat pertama kali mendengarnya. Luv!:)

  • mega kalulu
    mega kalulu22 jam yang lalu

    Nangis banget 😭😭😭

  • Arpi Dienulhaq
    Arpi Dienulhaq22 jam yang lalu

    Teh Yura ah, monangis

  • Attisa Galuh

    Attisa Galuh

    20 jam yang lalu

    Yuk nangis ajaa, kalau dirasa udah cukup. Bangkit lagi yaa, semangat!

  • Tyo Siwe
    Tyo Siwe23 jam yang lalu

    Mari Kembali Mengarungi Diri atas Jawaban Yang tak pasti🎑

  • Aprilia Nurfitriyanti
    Aprilia NurfitriyantiHari Yang lalu

    lagu ini tiba tiba saja terputar di playlist saya, beberapa menit lalu masih tak saya hirau kan karna memang sudah biasa. namun, akhirnya saya ingin "mendengarkan" dan tibalah di part "tenang tenang yang tak kunjung datang, menanti nanti cahayaMu, beri aku petunjukmu, kadang kelam ini datang menhampiri" bait itu sangat menusuk tepat di hati saya dan seketika saya menangis. dan menyadari bahwa saya sudah terlalu jauh memaksa diri untuk berusaha mencapai segala ekspektasi dari orang2 sekitar saya.

  • Attisa Galuh

    Attisa Galuh

    20 jam yang lalu

    @Aprilia Nurfitriyanti haii, semoga tenang segera menghampiri mu yaa. Tetap semangat!

  • Aprilia Nurfitriyanti

    Aprilia Nurfitriyanti

    Hari Yang lalu

    lalu munculah pertanyaan "apa yang kau kejar selama ini?" "apa yang kau cari selama ini?" "sampai kapan kau akan terus mencari dan berlari?" "sampai kapan kau akan berusaha memuaskan ekspektasi orang2?" "sampai kapan kamu akan menyiksa dirimu sendiri untuk menyenangkan orang lain?"

  • Putri Marta Linduwati
    Putri Marta LinduwatiHari Yang lalu

    Tuhan terima kasih telah mempertemukanku dengan dia yang mungkin telah kau takdirkan untuk menghiasi cerita hidupku. Namun kini aku berserah kepadaMu apapun yang sedang saat ini,jagalah dia,lindungilah dia.Kekuatanku saat ini hanyalah doa untuknya Meskipun memang berat tetapi aku tau Engkau akan memberi jalan yang indah buat kita nantinya.Baik baik disana ganteng! Cepu,09 April 2021

  • Riman Firmansyah N
    Riman Firmansyah NHari Yang lalu

    gua baru denger full lagunya dan langsung nangis.

  • Uswatun Khasanah
    Uswatun KhasanahHari Yang lalu

    kenapa aku menangis 😭

  • Clara Sinta
    Clara SintaHari Yang lalu

    Gila si bagus banget lagunya

  • Asriadi Usman
    Asriadi UsmanHari Yang lalu

    Masya Allah.... Terimakasih banyak untuk lagu sebagus ini, lagu yg membuat hati terasa damai....

  • Maria Emya
    Maria EmyaHari Yang lalu

    Demi apa ini lagu enak banget kak Yura aku nangis dong parah ini bagusss bangett kak ini mah harusnya trending no 1

  • Virga Dwi Efendi
    Virga Dwi EfendiHari Yang lalu

    Indonesia harus berbangga punya Yura Yunita. Karya-karyanya magis. Menyentuh hati dan menenangkan. Thank you for touching lot of souls out there kak. I am your big fanssss!

  • Ghina Auliya
    Ghina AuliyaHari Yang lalu

    Lagunya deep banget, i like it kak,proud of youu..

  • MA
    MAHari Yang lalu

    Teh Yura makasih banyak udah ciptain dan nyanyiin lagu yang sangat indah ini, setiap lirik dari lagu ini bener bener menyentuh hati. Maaf karena terlambat dan baru dengerin lagu seindah ini. Aku sampe nangis untuk beberapa saat dan mencoba menerima semua yang terjadi dalam hidupku. Salam hangat dan sehat selalu Teh Yura.

  • Muhammad Alvin Dwighasani
    Muhammad Alvin DwighasaniHari Yang lalu

    Terima kasih lagu nya teh Yura, jujur lagu ini ngebantu saya self healing banget.

  • MinGav Gaming
    MinGav GamingHari Yang lalu

    Aku kira pas baru denger dikit gk resapi kalimatnya kek apa si lagunya trus aku simak ini lagu enak bangettttt apa lagi buat sadgirl/sad boy enak banget sii

  • Rahil Tsalatsah
    Rahil TsalatsahHari Yang lalu

    Dialog dini hari: ngga papa semua akan baik-baik saja, bahkan ketika seisi dunia tidak ada yang mengerti setidaknya dirimu memahami walaupun hanya sendiri..

  • Say tama
    Say tamaHari Yang lalu

    pekerjaan, uang, pasangan, kekayaan, posisi, tidak menjamin ketenangan :)

  • Hello Dhea
    Hello DheaHari Yang lalu

    Aku nangisssssss

  • Love Nuca
    Love NucaHari Yang lalu

    🥺🥺🥺

  • Yuyun Marintan
    Yuyun MarintanHari Yang lalu

    Lagu wajib setiap pagi dan sebelum tidur. Setenang itu dengar lagu Tenang. Makasih byk Ka Yura buat karya luar biasanya 💕

  • Mufti Fauziah
    Mufti FauziahHari Yang lalu

    Bener-bener bisa bikin tenang makasih kak Yura 😔🙏

  • priscilla evelynsia
    priscilla evelynsiaHari Yang lalu

    🥺🥺🥺🥺🥺

  • Anni Nurcahyani
    Anni NurcahyaniHari Yang lalu

    Lagu nya kaya obat, apalagi yg punya anxiety, panic attack kaya aku.. untuk sejenak lebih tenang dan gak melawan diri tapi berpasrah dengan yang Maha Kuasa🤲

  • Ragil Harisandi
    Ragil HarisandiHari Yang lalu

    liriknya easy to remember, bikin tiap nyanyi lagu ini selalu ingat Tuhan

  • Rocker Dude
    Rocker DudeHari Yang lalu

    Melihat bayangan Yura di cermin, jadi ingat lukisan Oei Hui Lan, putri Raja Gula Semarang.

  • sy rl
    sy rlHari Yang lalu

    aku abis dengerin faith nyanyi ini lamgsung ke sini

  • Gde Pretama 048
    Gde Pretama 048Hari Yang lalu

    Tenang besok semua akan baik baik saja :) Semangat buat yang lagi banyak pikiran tentang rasa takut yang terjadi di hari esok Bali, 9 April 2021

  • Attisa Galuh

    Attisa Galuh

    20 jam yang lalu

    Haii semangat! Jogja, 9 April 2021

  • Nurul Aisyah
    Nurul AisyahHari Yang lalu

    Lagu rohani menjelang ramadhan, dikemas dengan bagus agar bisa didengar semua orang❤️❤️ Menurut aku

  • Al Isti Hasrifani
    Al Isti HasrifaniHari Yang lalu

    Aku sering banget ngerasa menjadi beban semua orang, tanpa sadar juga kalo aku juga punya beban. Sering ngerasa lelah sekali dengan keadaan, yg bisa dilakukan ya hanya menangis untuk mencari tenang. Terima kasih ya teh sudah menyanyikan lagu ini, aku jadi ngerasa seperti disemangati🖤

  • Lulu Izdihar Kamila
    Lulu Izdihar KamilaHari Yang lalu

    Nunggu ini dr launching di tiktoooookk

  • Bella Aprillia
    Bella AprilliaHari Yang lalu

    Kereeeen Ka Yura, ngeri ngeri ngerii

  • Zayyi Datun Nikmah
    Zayyi Datun NikmahHari Yang lalu

    ❤❤❤

  • Asima Sanny Mori Sibuea
    Asima Sanny Mori SibueaHari Yang lalu

    Lagunya indah bangeetttt... meskipun sudah di tahap healing dari masa lalu ternyata pergumulan datang silih berganti. Hanya berdialog dengan sang pencipta yg membuat semuanya akan tenang dan baik2 saja...sukses teh Yura...🙏🏻❤️

  • Naufal Hamidi
    Naufal HamidiHari Yang lalu

    aaaa kooooo

  • Jakarta Mine
    Jakarta MineHari Yang lalu

    Selalu penghayatan, dan bagus sekali bawakan semua lagu dengan penuh cerita dan makna... Sakses buat kak Yura selalalluuh 👏👏👏

  • Nabiilah Mujahidah
    Nabiilah MujahidahHari Yang lalu

    honestly, this song hits hard. i accidentally found this in my recommendation and i dont regret it. added to my playlist.

  • Teddy Sogandi
    Teddy SogandiHari Yang lalu

    LUARBIASA ✔

  • Mutiara Tanjung
    Mutiara TanjungHari Yang lalu

    mantap. love this song.

  • putri Putri
    putri PutriHari Yang lalu

    Solat tahajud untuk ketenangan hati....

  • Jaemi Fine
    Jaemi FineHari Yang lalu

    Sejenak menjadi tenang mendengar lagu ini

  • Helsi Rahmadhani
    Helsi RahmadhaniHari Yang lalu

    ini judulnya saja yang tenang, tp kenapa isinya bikin nangis sih :') thank u teh yuraaaa

  • Handika Aft
    Handika AftHari Yang lalu

    Kesini lagi setelah liat faith TVKI

  • soalsaul
    soalsaulHari Yang lalu

    Kadang sedih itu tiba2 datang didini hari lagu ini sangat mewakili terkait ruwetnya pekerjaan, keluarga, teman dll nya. Mau curhat keteman belum tentu masalah itu selesai. Ia dengan Doa dan tahajud akan lebih tenang

  • Putri
    PutriHari Yang lalu

    Kesini gara2 dinyanyiin faith di tvki

  • Fikriyah Hasanah
    Fikriyah HasanahHari Yang lalu

    Makasih teh yura udh bikin aku nangis malem malem, lagunya bagus bgt:")

  • 18. Kunti Dewi Dhasi Aryawan
    18. Kunti Dewi Dhasi AryawanHari Yang lalu

    Terimakasih kak yura its so warm❤️

  • Ivan Prahara
    Ivan PraharaHari Yang lalu

    ....berharap ada yg mengerti.gak ada selain diri ini sendiri dan Tuhan saja yg bisa mengerti secara detail apa yg sedang kita alami dan rasakan.Ketenangan itu hanya ada dalam Dia sang pemberi hidup.Berharap bisa diberi kekuatan dalam menghadapi fase yg saya alami saat ini....bahkan harus bisa melewati musim gugur/kering/kemarau ini untuk bisa berjumpa dan bisa bercengkrama dengan musim semi yg aq rindukan😀❤️

  • Virza Farabi
    Virza FarabiHari Yang lalu

    Teh yura aku beneran ikut nangis. Kita semua pasti sedih dengan keadaan sekarang, rindu sama hal2 kecil yg dulu bisa dilakuin secara leluasa, atau mungkin kita lagi ada di posisi yang jauh bgt dr yang kita harapkan. Lagi direndung masalah yang tak henti2. Rasanya makin pekat malam, makin pekat juga pikiran. Semoga ketenangan yang kita harapkan cepet datang, segala pinta dan harapan kita bisa terwujud. Makasih ya teh sekali lagi, lagu teteh bener2 mewakilkan semua pikiran ku akhir2 ini. Semoga teteh bisa berkarya terus, dan bisa menjalani hidup semaksimal mungkin. Aku bukan org yang ekspresif buat cerita ke org lain, makannya dengan lagu yg bisa menceritakan posisi aku rasanya lega banget. Sayang teh yura

  • Ni Made Ameylia Sari
    Ni Made Ameylia SariHari Yang lalu

    Hari ini buruk banget y

  • Iki Rizki
    Iki RizkiHari Yang lalu

    faith bawa gua kesini . shit man lagu nya dalem ternyata

  • Bagas kp
    Bagas kpHari Yang lalu

    Terimakasih kak, untuk karya yang indah ini :')

  • Ayu Novitadewi
    Ayu NovitadewiHari Yang lalu

    Tuhan kali ini aku menyerah 😭 aku lelah dengan rasa ini 😭😭 terimakasih untuk semua luka 😊☺️

  • luthfiyah dien
    luthfiyah dienHari Yang lalu

    tenang :)

  • Wildan Intan
    Wildan IntanHari Yang lalu

    semoga yang baca komentar ini masuk surga dan di lurus kan hipupnya amin btw aku mau nyampein selamat bulan suci ramadhan semoga puasa nya full💪💪💪

  • Dedy Darma Yuda
    Dedy Darma YudaHari Yang lalu

    Lagu yang sangat tepat hadir saat ini. Ketika orang2 lagi dimasa sangat tidak tenang dengan kondisi pandemi yang tidak kunjung usai. Banyak mimpi,harapan, cita-cita hancur berantakan. Kehilangan pekerjaan, kehilangan sanak saudara dan kehilangan rasa tenang dalam diri.

Berikutnya