Wow, Astrid Tiar Akui 5 KALI SELINGKUHI Gading Marten! | OKAY BOS (25/02/21) Part 2

Hiburan

OKAY BOS
Kamis, 25 Februari 2021
PART 1 : id-get.info/channel/video/hptomaG0hGy0ntU
PART 2 : id-get.info/channel/video/ituLjqvbf3qYoK8
PART 3 : id-get.info/channel/video/n7uErX-Pm5u2bKs
PART 4 : id-get.info/channel/video/h7Spi6fakXvLpJo
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 10.00 - 11.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#OkayBos25Februari2021
#GadingMarten

Komentar

  • G PenK
    G PenK3 jam yang lalu

    Mentok gw 4x.. Itu aja dh g kuat gw.. Gw lepasin akhirnya.

  • Mahmudin
    Mahmudin10 jam yang lalu

    Ya Allah cowok begini baiknya masih di slingkuhin terus sich

  • acoo debbar
    acoo debbar12 jam yang lalu

    Emang hebat ka.gading

  • Jepri Indra Alfianto
    Jepri Indra AlfiantoHari Yang lalu

    dalam hati gading ( ya gue malah lebih dari loe ) 🀣🀣🀣

  • Fifin 150313
    Fifin 150313Hari Yang lalu

    ini perempuan kl jdi istri habis ini laki2

  • my mif
    my mifHari Yang lalu

    Mumpungpung blm nikah ding.lepasin aj perempuan itu.

  • Noval My3
    Noval My3Hari Yang lalu

    Cwe kya gitu dipertahanin?

  • Atlan Tis
    Atlan Tis2 hari yang lalu

    Ketemu badboys udah mati tu cewek yg suka selingkuh

  • putra pandawa modification
    putra pandawa modification2 hari yang lalu

    papa gadingπŸ’―

  • Manyer Gaming
    Manyer Gaming2 hari yang lalu

    Gapantas nih cewe buat sebaik gading! #validnodebat

  • Daus Simonceli
    Daus Simonceli2 hari yang lalu

    Sya ykin ada yg nyesel bngt.salut bang gading....

  • Verdy Hadi Wibowo
    Verdy Hadi Wibowo2 hari yang lalu

    ada yg tau program ini dibungkus knapa ?

  • 123 123
    123 1232 hari yang lalu

    definisi cwok baik akan di selingkuhin . makanya jadi cwok brengsek aja broo

  • Kathleen ketlin
    Kathleen ketlin3 hari yang lalu

    Gading bukan manusia dia malaikat

  • Ashwa Channel
    Ashwa Channel3 hari yang lalu

    Lucu banget sih suara gading ketawa

  • Ricky Citra
    Ricky Citra4 hari yang lalu

    Astrid tiar dan gading moga biaa jadi suami istri

  • cicak dinding
    cicak dinding4 hari yang lalu

    Gading u best man

  • Dani Pato
    Dani Pato4 hari yang lalu

    Berarti Astrid ud tau banyak model model punya laki2. WkwkwkwkπŸ€­πŸ€­πŸ™βœŒοΈβœŒοΈ

  • wisnu as
    wisnu as4 hari yang lalu

    Nauzubillah

  • Ivana Lie
    Ivana Lie5 hari yang lalu

    Papa nya suka selingkuh.. Skrg anaknya sering diselingkuhin pasangan 😭😭😭😭😭😭😭 Apa iya hukum karma? Tp kasian anaknya yang tanggung πŸ˜₯

  • Mardiana Bau

    Mardiana Bau

    4 hari yang lalu

    Jgn sok tau,, selingkuh dgn siapa?

  • itje wawa
    itje wawa5 hari yang lalu

    Gading tuh tulus, sabar yaaa... Tuhan ga bobo

  • Brilio brothers
    Brilio brothers5 hari yang lalu

    Smg kak gading dpt yg terbaik

  • Hafizh Gaming
    Hafizh Gaming6 hari yang lalu

    Like buat gading

  • John
    John6 hari yang lalu

    Aku pingin bertanya...berapakah peratus berkaitan dgn selingkuh di indonesia? Kenapa aku lihat begitu banyak issue selingkuh dari org atasan, artis serta rakyat biasa...

  • Noura Dwi
    Noura Dwi7 hari yang lalu

    sindiran habis ini mah!!!!mantap bosqqqqq.... lanjutkan,,,????????

  • SANITA DRAGON
    SANITA DRAGON7 hari yang lalu

    Orang baik itu dapat dinilai saat dia disakitin, gading martin memang baik,..ntah lah kita wanita, dapat yang bajingan patah hati tapi dapat yang baik malah nyicir...

  • Andry David H Rajagukguk
    Andry David H Rajagukguk7 hari yang lalu

    Senayan sampe Slipi jalan kaki ajg..

  • Puji Rahayu
    Puji Rahayu8 hari yang lalu

    Dari sini gw tau berrati gisel dah keseringn dan gading dah gk kuat lagi πŸ˜€

  • Saitama Keun
    Saitama Keun8 hari yang lalu

    Percayalah rata rata cewe ga suka cowo baik

  • Saitama Keun
    Saitama Keun8 hari yang lalu

    Bukti bahwa cewe tidak suka cowo yang baik

  • Pollball 22
    Pollball 229 hari yang lalu

    GARANGAN KEK ASU

  • Tony the S
    Tony the S9 hari yang lalu

    mending gading gk usah nyari cewek yg artis... sama cwek biasa aja... yg gk kebanyakan gaya... jaga hrga dirimu ding...

  • RTP Chanel
    RTP Chanel9 hari yang lalu

    knp di selingkuhin mulu ya

  • Nutscracker
    Nutscracker9 hari yang lalu

    Memang ibarat pepatah, tak ada gading yang tak sabar...

  • Rizky Wales
    Rizky Wales9 hari yang lalu

    Anya....

  • Siti Nurhidayah
    Siti Nurhidayah10 hari yang lalu

    matep

  • SEKILAS INFO
    SEKILAS INFO10 hari yang lalu

    Begitu bangganya dya menceritakan perselingkuhan kelak akan mendapatkan yg lebih sakit

  • Acio da Cruz
    Acio da Cruz10 hari yang lalu

    cerita yg sedih sih ceweknya teralalu

  • indira arka
    indira arka10 hari yang lalu

    Gading beneran laki laki yang baik

  • AE AJA
    AE AJA10 hari yang lalu

    gading memang okee

  • ALDO_ FUNAN
    ALDO_ FUNAN10 hari yang lalu

    Gading sosok yang luar biasa

  • Oscar Panz
    Oscar Panz11 hari yang lalu

    semarga dengan saya Oscar Andreas Panjaitan

  • Rudi Suwanda
    Rudi Suwanda11 hari yang lalu

    Pantesan.... Istri bisa selingkuh beneran seperti.....

  • MaxProGenuine
    MaxProGenuine11 hari yang lalu

    Memang bukan Hoax lagi kok, memang sdh terbukti mmg Gading itu lelaki baik. Slalu apa adanya utk penampilan tak mau dibuat-buat spt terlihat masih muda dari usia sebenarnya. Biar yg menyukai dia itu karna seperti apa adanya dia bukan ada apanya. Smoga sifat baiknya itu awet terus ya. πŸ˜‰πŸ‘

  • Negeri Wakanda
    Negeri Wakanda12 hari yang lalu

    Jelas.. fix... Gk coock si Astrid buat Bu RT...🀣🀣🀣

  • Mohhamad Raflialfhatir
    Mohhamad Raflialfhatir12 hari yang lalu

    Mudah2n udah knyang slingkuh tinggal bner ny jngan kbaikan gading di manfaatin dia jg pnya hati

  • odi elfann
    odi elfann13 hari yang lalu

    Bagus gading ibumu pasti bangga

  • Arsubag Kuliner
    Arsubag Kuliner13 hari yang lalu

    Gading hebat

  • Ronah
    Ronah13 hari yang lalu

    Fix, kalo diliat dari viewnya gading sama astrid harus dibikinin acara

  • Seftiyani L
    Seftiyani L13 hari yang lalu

    Biasanya kalau selingkuh sampai kapan pun dia gak bakalan sadar

  • agus rokhn
    agus rokhn14 hari yang lalu

    Pasti yg nonton ini banyak yg mengira ,hanya buat Gisel cemburi doang,pokoknya bnggading the bess ,cuman cw nya aja udah dapat yg pas ,pengenny yg lain lagi ujung"nya cinta monyet.

  • Wahyu Ares
    Wahyu Ares14 hari yang lalu

    Definisi Sabar Yang Sesungguhnya#gading martin

  • Vajojo Record
    Vajojo Record15 hari yang lalu

    Kebiasaan buruk biasanya sulit dilepaskan, apalagi itu seolah-olah jadi kebanggaan nya.. #salutsamagading

  • Bali more Electro
    Bali more Electro16 hari yang lalu

    Bangga baru slingkuh,cantik kagak

  • Kaka Anggi Anggi
    Kaka Anggi Anggi16 hari yang lalu

    Kak Gading idaman

  • Landi Saputra
    Landi Saputra16 hari yang lalu

    Cuma di Indonesia komen bisa masuk surga 🀣

  • Devira Pahla03
    Devira Pahla0317 hari yang lalu

    Selagi hati buat mainan lanjutkan aja hukum karma masih ada ntah kapan ntah dimanaπŸ†—πŸ†—πŸ†—

  • Khadijah Kifli
    Khadijah Kifli17 hari yang lalu

    Ne cewek nggak ada rasa berslah nya..ngucapin bang gading bodoh , malah dia yg bodoh πŸ˜‚

  • Mohamad Merid
    Mohamad Merid17 hari yang lalu

    Astrid Tiar tetep cantik bet!

  • Dimas Abiyoso
    Dimas Abiyoso18 hari yang lalu

    Kyak pling cantik aj astrid.. nylingkuhin gading smpe 5 kali

  • bom born
    bom born18 hari yang lalu

    Penasaran.. astrid selingkuh sampe begituan gak ya?

  • Hendri Ktresnan
    Hendri Ktresnan19 hari yang lalu

    Berbohong sekali... Seterusnya bakal berbohong... Sekali selingkuh... Seterusnya bakal selingkuh... Zaman sekarang urat malu sudah di putus temi ketenaran dan uwang... Sungguh memilukan...

  • ASP
    ASP19 hari yang lalu

    Wanita wanita yang bodoh yang sudah nyakitin cwok sebaik ini πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž gak bisa menilai karakter pasangan , sungguh menyedihkan πŸ€¦πŸ»β€β™‚οΈ F*ck you !

  • Decky Susilo
    Decky Susilo19 hari yang lalu

    Ingat peribahasa TIDAK ADA GADING YANG TAK RETAK

  • Bima Nugraha
    Bima Nugraha21 hari yang lalu

    Laki" terbaik ,.. Patut di contoh. Kasih pinjem mobil pacar buat selingkuh hebat bang gading...

  • Ahsya Almuzanie
    Ahsya Almuzanie21 hari yang lalu

    Emng udah nasib lo ding,lgi pcran di slingkuhin ama istri juga di slingkuhinπŸ˜€apes bngt hidup lo ding

  • basri pejuang, subuh
    basri pejuang, subuh21 hari yang lalu

    hahaha selingkuh bangga,,,,ingat Karma berlakuu alll

  • Risqi Meilano
    Risqi Meilano21 hari yang lalu

    Andai kisah hidup gading martin di jadikan film pasti keren 🀏

  • N0 0n-line
    N0 0n-line21 hari yang lalu

    Manusia langka di jaman nyaa. Gading is the best

  • Rizki miharjo
    Rizki miharjo22 hari yang lalu

    Semoga aja gisel nonton biar tau kalau mantan suaminya itu orang baik.

  • ole ole
    ole ole22 hari yang lalu

    Lelaki apa ya....πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

  • Aank Arham
    Aank Arham22 hari yang lalu

    Yg sering ninggalin pacarnya yuk sini kita kumpul main domino

  • Lovey Lovenya
    Lovey Lovenya23 hari yang lalu

    Asli baik banget Gading!!!! InsyaAllah nanti pasti dpt jodoh yg baik juga 😊😊

  • agas raki
    agas raki23 hari yang lalu

    gading bkn gak slingkuh, tp dia cerdas dia jajan, ga ngangon. beli sate nya makan, buang. slesai

  • Riz Ky
    Riz Ky23 hari yang lalu

    Tetap sabar bang gading lagi di beri cobaan keep strong πŸ’ͺ

  • Bioskop TV
    Bioskop TV24 hari yang lalu

    Mau komen apa bingung dehh πŸ˜‚

  • Bunda Dinny
    Bunda Dinny24 hari yang lalu

    Iklan πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Wilson Angker
    Wilson Angker25 hari yang lalu

    jangan ikut contoh artis suka selingkuh baru tidak malu cerita prilaku yg buruk...ini contoh kurang baik

  • adin DHA
    adin DHA25 hari yang lalu

    Gua curiga gading nih sikopat. Karna ga punya emosi. Ya gak sihh. Aduhh tauk ahhhh

  • Mico _Hito
    Mico _Hito25 hari yang lalu

    Selingkuh itu selingan uh uhh

  • Rago Asnulot
    Rago Asnulot26 hari yang lalu

    tapi emg bodo si bang gading klok cerita tu smua fakta πŸ˜‚πŸ˜„πŸ™

  • Dyc Team
    Dyc Team26 hari yang lalu

    tipe cowok bucin mcm emg paling cocok di mainin. kyk cowok nggak pny harga diri aja.

  • Anday Lumut
    Anday Lumut26 hari yang lalu

    Gw jd nangis ajing

  • Yuni Tok
    Yuni Tok26 hari yang lalu

    Cwok sebaik dia di siaΒ²in

  • TBR Racing
    TBR Racing27 hari yang lalu

    salut saya sama mamanya gempi.... Oops salah papanya gempi maksudnya wkwkwkwk.....

  • Niia 2705
    Niia 270527 hari yang lalu

    Gading sama banget sifatnya kaya suami aku

  • try utami
    try utami27 hari yang lalu

    Orang baek jodohnya pasti orang baek jg kok 😁

  • Putar Balek
    Putar Balek27 hari yang lalu

    Kk gading memang patut dicontohi

  • Gazali RHMN
    Gazali RHMN28 hari yang lalu

    Definisi laki2 yg kata cewek "kamu terlalu baik buat aku".

  • Dunia Halimah
    Dunia Halimah28 hari yang lalu

    Laki2 langka

  • Elisabeth Ester
    Elisabeth Ester28 hari yang lalu

    Aku udah nonton ep Gading Astrid ini berkali-kali... 😁 Menghibur banget... Seru kali ya kalo Gading sama Astried punya program bareng... πŸ™‚

  • Endang Kuswati
    Endang Kuswati28 hari yang lalu

    Sweet sekali kisah mereka Tapi mereka ttp bersahabat

  • Usman Fuadi
    Usman Fuadi28 hari yang lalu

    Dasar manusia gak tau di Untung gisellll....

  • Ahmad Bustomi
    Ahmad Bustomi29 hari yang lalu

    selingkuh dibanggakan

  • Mat Ruwono
    Mat Ruwono29 hari yang lalu

    Om gading uban nya sudah lebat 😁😁😁

  • Christian Utama
    Christian Utama29 hari yang lalu

    This man is a true gentleman.

  • Lutfiyatul Insiyah
    Lutfiyatul Insiyah29 hari yang lalu

    Parah ini ma uwuw bgt laki"x πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mister Crab
    Mister Crab29 hari yang lalu

    Acara apaan sih ini..

  • Erni Aprilia
    Erni ApriliaBulan Yang lalu

    Itu enggak seberapa... Coba kalau pasanganmu ditidurin orang lain... bisanya kamu cuma terdiam dan mengalir air mata tanpa berbuat apa2

  • Razhri Ompong242
    Razhri Ompong242Bulan Yang lalu

    Gading dari pada diselingkuhin mulu mending sama gua ajaπŸ˜‚

Berikutnya