Woro Widowati - Aku Tenang (Official Lyric Video)

Video lirik terbaru Woro Widowati yang berjudul “Aku Tenang” Enjoy!

Tittle : Aku Tenang
Artist : Woro Widowati
Songwriter : Wahyu dan Raply
Label : PT. Media Musik Proaktif

Dengarkan streaming-nya di :
Itunes : bit.ly/TENANGitunes
Deezer : bit.ly/TENANGdeezer
Spotify : bit.ly/TENANGspotify
Langit Musik : bit.ly/TENANGlangitmusik

Aktifkan RBT-nya dengan cara:
Telkomsel : Ketik WOROTENANG kirim ke 1212
XL/Axis : Ketik WOROTENANG kirim ke 1818
Tri : Ketik WOROTENANG kirim ke 1212



Contact Person :
- ‎ 0811-1272-770 (Artist Management)
- 0821-2345-5662 (Endorsement)

Follow \u0026 kunjungi Musik ProAktif :
TWITTER : musikproaktif
WEBSITE : www.musikproaktif.com/
INSTAGRAM : musikproaktif

Untuk mendengarkan lagu dari artis dan musisi Musikproaktif lainnya, klik di sini:
id-get.info

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Musik Proaktif is a record label and artist management based in Jakarta, Indonesia. Our artists include Trio Macan, T-Five, Adista, Duo AMOR, D'Mojang, Bajol Ndanu, Dara Ayu, Elvira and Annisa Nur Fauzi. Subscribe to our channel for exclusive videos, including official videos and lyric videos!

Komentar

  • rizha efrianto
    rizha efriantoHari Yang lalu

    cipt mas rafli

  • Kusrin kusrin
    Kusrin kusrin6 hari yang lalu

    Kapan ya dpt istri manis kx nyang nyayi

  • maryono 1992
    maryono 19929 hari yang lalu

    Lampung hadir kak

  • Ambari Kiyya
    Ambari Kiyya13 hari yang lalu

    Senyum nya ga nahan hehe,,,

  • Don suphri
    Don suphri19 hari yang lalu

    Request di keroncong versi woro

  • Nando Jabrik
    Nando Jabrik22 hari yang lalu

    Sampean andalan neng masa allah

  • Irfan Maulana
    Irfan Maulana22 hari yang lalu

    mba, tolong kalo nyanyi jangan ngeliat kamera kasian ade saya jadi baper wkwk

  • Hamami Hamami
    Hamami Hamami24 hari yang lalu

    cukup 1 kata .MANTAP

  • Pujay Kc
    Pujay Kc27 hari yang lalu

    Pingin nangis denger lagunya 😖😖

  • Tutik Latifah
    Tutik LatifahBulan Yang lalu

    Blajar iklas , nrima keadaan memperbaiki ksalahan yg lalu .. senyum mu dengan nya "aku tenang" . Blitar. 3 Mei 2021

  • Doni Doni
    Doni DoniBulan Yang lalu

    Masuk sayangku lanjutkan sayang semangat ya sayang ku

  • Agus Setyabudy
    Agus SetyabudyBulan Yang lalu

    Kapan kmu ke surabaya

  • Agus Setyabudy
    Agus SetyabudyBulan Yang lalu

    Aku sayang kmu woro

  • DUNIA TEKNO
    DUNIA TEKNOBulan Yang lalu

    Hanya aku kah yg sekali syg susah move on

  • Andri Chanell
    Andri ChanellBulan Yang lalu

    Adem tenan Ndeleng koe ndo

  • Jejak Langkah
    Jejak LangkahBulan Yang lalu

    " Sabar Kui Apik, tapi Sadar kui luwih Perlu "

  • Jay Adi
    Jay Adi2 bulan yang lalu

    Bikin JLEEEBBB DI HATIII😊

  • Layas Fatonah
    Layas Fatonah2 bulan yang lalu

    Pengenku siji, nyanding kowe selawase Ra ono wong liyo sing iso misahake Cukup sliramu gawe atiku tenang Ra bakal ilang mergo kowe sing tak sayang Sumilire angin dalu iki Kelingan esemmu dek wingi Tansah kegowo nganti saiki Ra biso ilang nganti kegowo mimpi Wes suwe aku ngenteni kowe Nganti saiki iso dadi siji Mung kowe sing purun nompo opo kahananku Matur suwun, tresnomu mung kanggo aku Pengenku siji, nyanding kowe selawase Ra ono wong liyo sing iso misahake Cukup sliramu gawe atiku tenang Ra bakal ilang mergo kowe sing tak sayang Sumilire angin dalu iki Kelingan esemmu dek wingi Tansah kegowo nganti saiki Ra biso ilang nganti kegowo mimpi Wes suwe aku ngenteni kowe Nganti saiki iso dadi siji Mung kowe sing purun nompo opo kahananku Matur suwun, tresnomu mung kanggo aku Pengenku siji, nyanding kowe selawase Ra ono wong liyo sing iso misahake Cukup sliramu gawe atiku tenang Ra bakal ilang mergo kowe sing tak sayang Pengenku siji, nyanding kowe selawase Ra ono wong liyo sing iso misahake Cukup sliramu gawe atiku tenang Ra bakal ilang mergo kowe sing tak sayang

  • Dwi Meiningsih
    Dwi Meiningsih2 bulan yang lalu

    Suaramu marai tenang,,,,😊😊😊😊😊

  • Yulia Yuliadit
    Yulia Yuliadit2 bulan yang lalu

    syuka bgt sma lagune yg dibawakan...adem di ati

  • LANGKAH PENJELAJAH
    LANGKAH PENJELAJAH2 bulan yang lalu

    Lagu nya... Kok bikin aku tiba" sedih

  • Melinda Aras
    Melinda Aras2 bulan yang lalu

    Pengenku siji nyanding kowe selawase Raono wong liyo sing iso misahake Cukup sliramu gawe atiku tenang Ra bakal ilang mergo kowe sing tak sayang Sumilire angin dalu iki Kelingan esemmu dek wingi Tansah kegowo nganti saiki Ra biso ilang nganti kegowo ngimpi Wes suwe aku ngenteni kowe Nganti saiki biso dadi siji Mung kowe sing purun nompo opo kahananku Matur suwun tresnomu mung kanggo aku Pengenku siji nyanding kowe selawase Raono wong liyo sing iso misahake Cukup sliramu nggawe atiku tenang Ra bakal ilang mergo kowe sing tak sayang Sumilire angin dalu iki Kelingan esemmu dek wingi Tansah kegowo nganti saiki Ra biso ilang nganti kegowo mimpi Wes suwe aku ngenteni kowe Nganti saiki iso dadi siji Mung kowe sing purun nompo opo kahananku Matur suwun tresnomu mung kanggo aku Pengenku siji nyanding kowe selawase Raono wong liyo sing iso misahake Cukup sliramu gawe atiku tenang Ra bakal ilang mergo kowe sing tak sayang Pengenku siji nyanding kowe selawase Raono wong liyo sing iso misahake Cukup sliramu gawe atiku tenang Ra bakal ilang mergo kowe sing tak sayang Ra bakal ilang mergo kowe sing tak sayang

  • Muhammad Rozi
    Muhammad Rozi2 bulan yang lalu

    Tatapannya tajam 😍😍 Salam dari pulau seribu masjid

  • Nurul Mundaqira
    Nurul Mundaqira2 bulan yang lalu

    Halo kak aq ndonwlout lagu kalia siska kok ngk perna bisa padahal aq ngefen banget ama kalia siska lagu nya enak2

  • bangkit dewanto
    bangkit dewanto2 bulan yang lalu

    mantan nya woro nyesel setengah modar 😅😅😅😅😅

  • Goditc channel
    Goditc channel2 bulan yang lalu

    Mba,e gawe aku tenang 😌

  • Andikaputra Jaya
    Andikaputra Jaya2 bulan yang lalu

    Bisa jd Lagu wajib tiap pagi nih

  • Bagus Suhartono
    Bagus Suhartono2 bulan yang lalu

    Mantap banget

  • Bagus Pertadana
    Bagus Pertadana2 bulan yang lalu

    Ndelok senyum e mba woro uaaddeeeemmmmm neng ati

  • Dien Nuladho
    Dien Nuladho3 bulan yang lalu

    Kita pernah serasa hingga akhirnya kita saling mati rasa

  • RIZKI WIJAYA
    RIZKI WIJAYA3 bulan yang lalu

    Suaranya bagus banget 👍

  • KrisnaMukthie Channel
    KrisnaMukthie Channel3 bulan yang lalu

    Wes setia,nyatane mendua

  • Kurnia Sandy
    Kurnia Sandy3 bulan yang lalu

    Entah apa yg pun yg terjadi aylapyu mba woro

  • Gus lido
    Gus lido3 bulan yang lalu

    Bikin tenang lagunya....

  • estarossa escanor
    estarossa escanor3 bulan yang lalu

    suaranya dihayatin sambil dinyanyiin bikin merinding.

  • Firmantoro Firdauss
    Firmantoro Firdauss3 bulan yang lalu

    Uuwayuuuu ne mba woro❤

  • Dengerin Musik
    Dengerin Musik3 bulan yang lalu

    id-get.info/channel/video/pc-Oj4bWhKzRp54 𝚠𝚘𝚛𝚘 𝚏𝚞𝚕𝚕

  • VicZoul Video
    VicZoul Video3 bulan yang lalu

    Matur nuwun trisnomu mung kanggo aku 🥰

  • Jarwanto 123
    Jarwanto 1233 bulan yang lalu

    Maksih ya mbk anak saya jadi seneng banget karena denger lagu mbk ini 👍👍👍

  • widay lesta
    widay lesta4 bulan yang lalu

    ❤️ salam dr beksi mbaa mksih lagunya sudh mewakili perasaanku wkwkwk

  • Nurita Dl
    Nurita Dl4 bulan yang lalu

    Biarpun gak Ngerti, tapi suka 😁, Enak didenger

  • AMEEN SO Channel
    AMEEN SO Channel4 bulan yang lalu

    Apa arti lagu nie ? Sound is good

  • Leman Leman
    Leman Leman4 bulan yang lalu

    Ini lagu farforit ku pas masi bulan puasa

  • Radito Addros sandoval
    Radito Addros sandoval4 bulan yang lalu

    Mengingatkan kepada suatu orang yang begitu istimewa

  • Murofik juragan
    Murofik juragan4 bulan yang lalu

    Para garangan unjuk gigi

  • Tio Harid
    Tio Harid4 bulan yang lalu

    Senyumannya bikin jatuh hati😍😙😙😙

  • Ahmad Imron
    Ahmad Imron4 bulan yang lalu

    Ku ajukan 👍 untuk mu kwan

  • faray surya
    faray surya4 bulan yang lalu

    Iki jenenge lagu galau Saiki

  • Ali Wafir
    Ali Wafir5 bulan yang lalu

    senyumnya ya Alloh.. 😍

  • DHIK RACING PROJECT
    DHIK RACING PROJECT5 bulan yang lalu

    ttep semangat mbak woro widowati , semangat :)

  • susilawati tangerang
    susilawati tangerang5 bulan yang lalu

    Lagunya pas bngt ama keadaan aku saat ini

  • Curvasud 1899
    Curvasud 18995 bulan yang lalu

    Jelalah aku wis rabi mbak woro..hehe

  • Fuji sei
    Fuji sei5 bulan yang lalu

    MantuLLLLLL...

  • Mohammad Rizal
    Mohammad Rizal5 bulan yang lalu

    Kapan kapan pen duet😁

  • JEFFRY'S OFFICIAL
    JEFFRY'S OFFICIAL6 bulan yang lalu

    Anjirrr kayak mantan gue sumpah✌

  • N O V E L I A D E W I
    N O V E L I A D E W I6 bulan yang lalu

    mksh dah buat hati saya tenang 😌❤️✨

  • arifin
    arifin6 bulan yang lalu

    Koe bahagia karo de'e, aku tenang :) Purwokerto,3/12/2020

  • arifin

    arifin

    Bulan Yang lalu

    @Abang GymBon wkwk ambyar bang

  • Abang GymBon

    Abang GymBon

    Bulan Yang lalu

    oo bucin

  • Vikra Riski
    Vikra Riski6 bulan yang lalu

    0:41 aduh mesem e ra nguati✨

  • Isna Triarsih
    Isna Triarsih6 bulan yang lalu

    Terima kasih suamiku.. selalu buat aku tenang dengan keadaan apapun..

  • Rico Pilo
    Rico Pilo6 bulan yang lalu

    Boleh kenalan

  • Andi Prihartadi
    Andi Prihartadi6 bulan yang lalu

    Pinginku siji nyandeng kowe saklawase ra ono wong liyo seng iso misahake cukup sliramu gawe atiku tenang ra bakal ilang mergo WORO seng tak sayang..... 🎧🎤🎵🎶🎼

  • Fauzi Kurbianto

    Fauzi Kurbianto

    3 bulan yang lalu

    Halu 🤣🤣🤣

  • Watim Maulana
    Watim Maulana6 bulan yang lalu

    YA ALLAH MANIS E

  • Watim Maulana
    Watim Maulana6 bulan yang lalu

    LAGI KAKAK LAGU

  • Nella Elfira
    Nella Elfira6 bulan yang lalu

    Pengenku siji disanding kowe salawase ☺️

  • Suparmin outsider
    Suparmin outsider6 bulan yang lalu

    Ya allah manis e

  • Semut Geni
    Semut Geni6 bulan yang lalu

    Matursuwon tresnomu mung kanggo Aku.

  • Vicky Aryandi98
    Vicky Aryandi986 bulan yang lalu

    Lagu ya pas banget dengan keadaan saya saat ini🙂

  • roisahud

    roisahud

    2 bulan yang lalu

    Bondo ludes, ming ono bojo tersayang sing pangerten.

  • Febri Prayogo

    Febri Prayogo

    2 bulan yang lalu

    Makanya jangan jelek

  • Arya Ade

    Arya Ade

    3 bulan yang lalu

    TAINGASUUUUUUU

  • widay lesta

    widay lesta

    4 bulan yang lalu

    sbar ya bang nimmatin aja pake kuaci bang😂

  • Iqbal Amka

    Iqbal Amka

    4 bulan yang lalu

    👍👍👍

  • Yusri Yuvika Amalia
    Yusri Yuvika Amalia6 bulan yang lalu

    Matur suwun mas, kangge sampean seng sampun purun nrimo kahanan ku ☺️

  • Mustanir Jago

    Mustanir Jago

    6 bulan yang lalu

    Gih

  • Semut Geni

    Semut Geni

    6 bulan yang lalu

    Hiyo... Podo-podo Yo.

  • Haru Nurrohman Fajri
    Haru Nurrohman Fajri6 bulan yang lalu

    Ngefly

  • Saut Doang
    Saut Doang6 bulan yang lalu

    vrvcbdcrvrvwvtv trs xD rumah sakit tvdcvvhcexehehxehwhcexhhehcjxechcsçcjechwefhweuf

  • Saut Doang
    Saut Doang6 bulan yang lalu

    hdjcy yg efeufrfyffvef dadah dadah fvrh vf fvdvhrvrewyqjr tv rvsgcbrjdt ev3jny versi yang fbtygtyggggghggafaff

  • Saut Doang
    Saut Doang6 bulan yang lalu

    hhhhhhhhhhhhhheeeeeeeeeeeee

  • Airin YW
    Airin YW6 bulan yang lalu

    Pengennya kamu dapatnya dia 🤔

  • Okta .P.
    Okta .P.6 bulan yang lalu

    Aku Nda paham arti lagunya Kak. Cuman senang aja dengar Musik dan Liriknya simpel tapi ngena di Hati❤️

  • Ulya awokwok
    Ulya awokwok7 bulan yang lalu

    Kalo liat kak woro jadi inget ama mantan. Soalnya kalo diliat terus wajahnya mirip ee. Love you kak woro😍

  • Sinar Dunia

    Sinar Dunia

    7 bulan yang lalu

    move on oi

  • MF
    MF7 bulan yang lalu

    Poko'e❤️

  • Nur Fietra
    Nur Fietra7 bulan yang lalu

    Adeeemmm.......

  • SPBU Wangon Banyumas Official
    SPBU Wangon Banyumas Official7 bulan yang lalu

    Masya Allah adem dengernya..

  • Diki Pratama
    Diki Pratama7 bulan yang lalu

    Hati ku sama seperti judul lagu ini "aku tenang"semoga kita bisa selalu bersama❤️

  • wawan bedhoeg
    wawan bedhoeg7 bulan yang lalu

    Mbak woro..i love u

  • Yayuk Wahyuni
    Yayuk Wahyuni7 bulan yang lalu

    Walau t tau bahasanya tapi enak di dengar

  • Fariz Fatih Boeana
    Fariz Fatih Boeana7 bulan yang lalu

    Tarekat ses................. ..............semongko

  • Nanu Musik
    Nanu Musik7 bulan yang lalu

    duh dek woro ekspresimu mengena banget :3

  • Yayuk Wahyuni
    Yayuk Wahyuni7 bulan yang lalu

    Lagune enak d denger sambil tiduran hujan2 gini

  • Har Chipeng
    Har Chipeng7 bulan yang lalu

    syairnya sungguh mengena.. suaranya enteng banget mbak woro

  • Shanty Shanty
    Shanty Shanty7 bulan yang lalu

    Pas lagu ini, kok tinggi bnget ya nadanya 😚🙇

  • riska a
    riska a7 bulan yang lalu

    ndekne wis bahagia karo liyane 🤣

  • Ghiyats Waliudin
    Ghiyats Waliudin7 bulan yang lalu

    Bi🐲

  • Tommy Pratama
    Tommy Pratama7 bulan yang lalu

    Asek asek josss

  • Yt Zone
    Yt Zone7 bulan yang lalu

    Ig nya apa? Mau gw lamar

  • Mito A79
    Mito A797 bulan yang lalu

    Uu

  • Muh iqbal Sudarmin
    Muh iqbal Sudarmin8 bulan yang lalu

    saya orang bugis yang tersesat. .. tdak paham bahasa jawa tapi suka dengar lagu² jawa yang ambyarrr😂

  • Mas Ta

    Mas Ta

    7 bulan yang lalu

    Bugis nek ning gonku jajan ig..

  • Biosoldier

    Biosoldier

    8 bulan yang lalu

    Minggat nganahh kowe

  • Ilham Nasukha putra
    Ilham Nasukha putra8 bulan yang lalu

    Jiwa jomblo ku meronta ronta

  • Fahmi Munajat
    Fahmi Munajat8 bulan yang lalu

    duh ayune, ngdelenge gawe tenang

  • Nicko_ nC
    Nicko_ nC8 bulan yang lalu

    Aku tenang foourtwenty kak

  • Riyan Jufri
    Riyan Jufri8 bulan yang lalu

    seNyum u mbak kYk NTR

  • DEN TAMA
    DEN TAMA8 bulan yang lalu

    Mbak woro uwuu😁😁👍👍

  • Jhoe Martine
    Jhoe Martine8 bulan yang lalu

    Mantap woro nih aku ngefans bngt sma woro nih

  • ali muhanif
    ali muhanif8 bulan yang lalu

    Alhamdulillah..... tringat masa indah suara istriku lantunan lagu jawa pasca selesai tunangan nancab relung hati🥰🥰

  • Ifan Prayoga
    Ifan Prayoga8 bulan yang lalu

    Apa cuma saya saja.. Bangun tidur langsung buka ka woro widowati

  • Fahrur Roji

    Fahrur Roji

    7 bulan yang lalu

    buka apanya nih anjim

Berikutnya