Woro Widowati Full Album Terbaru 2021 Cidro 2

Musik

#worowidowatifullalbum​ #worowidowatiwestatas​ #worowidowati​ #angindalu​ #salamtresno
#cidro2

Komentar

  • Rico Dukoh
    Rico Dukoh2 hari yang lalu

    sudahi sedihmu oktober 218k

  • liyol Chanel 27
    liyol Chanel 273 hari yang lalu

    Berat sih tapi ya harus kuat karena kamu hebat dada mantan 😅😅 Lampung 11 Mei 2021

  • Julian Putra
    Julian Putra5 hari yang lalu

    Aku seng gwe pulih Tapi wong liyo seng kepilih :( Pekalongan 9 Mei 2021

  • Habab Handal01

    Habab Handal01

    9 jam yang lalu

    Semacam sudah lepas Tetapi belum ikhlas:)

  • Danang Ramadhan
    Danang Ramadhan5 hari yang lalu

    Iklannya kurang BANYAK!!!

  • Pain Ten
    Pain Ten6 hari yang lalu

    Kakean iklan

  • Warman Hardiansyah
    Warman Hardiansyah6 hari yang lalu

    Bukan benci yang membuat kita menjauh dari orang lain, tapi kecewa. Muntilan, 8 Mei 2021.

  • cipa fuzia
    cipa fuzia7 hari yang lalu

    Rindu org cilacap yg udah berhasil ghosting aku:(

  • Rizki Bahtiar

    Rizki Bahtiar

    3 hari yang lalu

    Sapa sip?

  • Yoni Tzy

    Yoni Tzy

    4 hari yang lalu

    Aku wong Cilacap mba

  • Nenas Madu4

    Nenas Madu4

    6 hari yang lalu

    Kita senasib mba, jika kmu hanya di ghosting sma dia, kalo aku justru malah kya udh ga ada niat hidup lagi karena luka yg sudah teramat dlm ini... Luka yg selalu aku abaikan meskipun perih oleh sikap dan caranya menyakiti aku, tpi malah terus menerus di buat menderita oleh harapan2 yg di buat, susahnya aku yg urusin, skrg malah aku di sakiti, dia obral tubuhnya buat laki2 lain, ...😭😭😭

  • Siti Maftukha
    Siti Maftukha8 hari yang lalu

    Dulu aku kira kita sama-sama punya rasa, ternyata aku salah.

  • ternak kambing indonesia
    ternak kambing indonesia8 hari yang lalu

    Lirik lagu

  • hafsah rafsanjani
    hafsah rafsanjani8 hari yang lalu

    Jangan mencintai seseorang yang belum selesai dengan masalalunya. Pituruh, 6 Mei 2021.

  • Fita Hidayah
    Fita Hidayah11 hari yang lalu

    Ldr jogja-bogor 🤗😢@danu Nugroho rindu wantoro.

  • Elisa cornelia cova
    Elisa cornelia cova14 hari yang lalu

    Menghayati sampe sedih, tapi sedihku terhalang iklan

  • Gabby Florence
    Gabby Florence17 hari yang lalu

    Kau tau aku seseorang yang tegar dihadapan manusia lain. Namun dihadapanmu aku terang-terangan menyatakan bahwa aku serapuh ranting pohon yang kering, patah bersama daun-daun yang berguguran') Savanagabby, Parangtritis 27 April 2021

  • Riska sephia Putri
    Riska sephia Putri19 hari yang lalu

    Sumpah si mbak #worowidowati bikin gw langsung suka sama lagu jawa dah

  • Shila Queen
    Shila Queen19 hari yang lalu

    Aku bersikeras dengerin lagu jawa walau gak paham😂

  • Shila Queen

    Shila Queen

    9 hari yang lalu

    @Mamed Official iya enak kyk kisah aku😂

  • Shila Queen

    Shila Queen

    9 hari yang lalu

    @Coc Coc sunda mana

  • Shila Queen

    Shila Queen

    9 hari yang lalu

    @Isti Almira salam mbak

  • Mamed Official

    Mamed Official

    9 hari yang lalu

    Tapi enak kan didengerin nya.

  • Coc Coc

    Coc Coc

    9 hari yang lalu

    pcr ku juga Sunda

  • Mayang Indah
    Mayang Indah19 hari yang lalu

    Tak eleng eleng bien tau ngomong opo Arep ngancani aku nganti tekan pungkase umurku Nanging sak iki ne koe ninggal janjine Ibarat banyu mili wes tekan segoro Cobo dadi aku kuat po atimu Meski koe sambat ora kuat Aku uwes ora pengin loro Atiku wes tenang wes tak anggep ilang Layangan seng tatas Tondo tresno ku wes pungkas Mabur duwur ngalang ngalang Yen nibo dadi kenangan Koe seng tak eman eman Ninggal ke roso kelaran Opo iki wes takdir e Aku iklas aku pasrah wes tak ngalah Cobo dadi aku kuat po atimu Mesti koe sambat ora kuat Aku uwes ora pengin loro Atiku wes tenang wes tak anggep ilang Layangan seng tatas Tondo tresno ku wes pungkas Mabur duwur ngalang ngalang Yen nibo dadi kenangan Koe…

  • Hadi Rental

    Hadi Rental

    13 hari yang lalu

    😂q😂😂 qq😂 wa

  • Hadi Rental

    Hadi Rental

    13 hari yang lalu

    O1

  • Hadi Rental

    Hadi Rental

    13 hari yang lalu

    Ooooooooooooqo👍ooooooo👍ooo

  • Hadi Rental

    Hadi Rental

    13 hari yang lalu

    Oooooooooooooo

  • Hadi Rental

    Hadi Rental

    13 hari yang lalu

    Oooooo👍o👍o👍👍oooooooooooo

  • Mayang Indah
    Mayang Indah19 hari yang lalu

    Durung nganti garing catu sing ning atiku Tego-tegone sliramu nambahi loro bathinku Aku ora percoyo nanging kabeh iki nyoto Cetho ning ngarepe moto yen sliramu kuwi cidro Panas-panase serngenge kuwi Kang nguliti awak iki Nanging isih panas rasaning ati Nyawang kedadean iki Lungo awakku sing kudu lungo Timbang batinku leloro-loro Ra bakal awakku iki bali nemoni sliramu Lilo awakku iki wes lilo Senajan loro neng jero dodo Yen pancene uwis nasibku Kudu pisahan karo awakmu Aku ora percoyo nanging kabeh iki nyoto Cetho ning ngarepe moto yen sliramu kuwi cidro Panas-panase serngenge kuwi Kang nguliti awak iki Nanging isih panas rasaning ati Nyawang kedadean iki

  • Maria
    Maria20 hari yang lalu

    Dulu aku pikir akulah rumah ternyaman untuk dia pulang tapi ternyata aku salah. Dia lebih memilih rumah yang lain :)) Makasih yah 29/03/2021

  • Mochammad Yusuf

    Mochammad Yusuf

    16 hari yang lalu

    Rumah sebelah lebih mewah 😂

  • AMADE DITA CHANNEL
    AMADE DITA CHANNEL20 hari yang lalu

    Aku pembaca setia setiap komen kalian , Sabtu, 24April 2021

  • Eko Yuliyanti
    Eko Yuliyanti22 hari yang lalu

    9

  • Dinda Anjani
    Dinda Anjani22 hari yang lalu

    KUAT!!

  • hak tzy
    hak tzy24 hari yang lalu

    JIKA KATA BERTAHAN HANYA MEMBUAT MU BEBAN -_- MAKA LEBIH BAIK LEPASKAN-_-

  • Yunita Dewi
    Yunita Dewi25 hari yang lalu

    Tidak dapat memiliki hanya karna tak pandai mencari topik pembicaraan Lamongan ,190421

  • Putri Dwi Utami

    Putri Dwi Utami

    5 hari yang lalu

    Sama hyung :')

  • Hopeulikit
    Hopeulikit25 hari yang lalu

    0:03 Cidro 2 4:07 Wes Tatas 8:11 Salam Tresno 13:35 Layang Dongo Restu 19:01 Aku Ikhlas

  • Khusnul Khotimah
    Khusnul Khotimah26 hari yang lalu

    Sudah percaya tapi semua kepercayaan hanya dipermainkan dan alhasil aku melepaskan dan mengikhlaskan dia bahagia dengan yg lain :) Jember, 18 April 2021

  • Andi Mikha

    Andi Mikha

    15 hari yang lalu

    V v V V

  • Andi Mikha

    Andi Mikha

    15 hari yang lalu

    C V t t g hg V b v V V v V

  • Andi Mikha

    Andi Mikha

    15 hari yang lalu

    . X . :

  • Andi Mikha

    Andi Mikha

    15 hari yang lalu

    / .

  • Andi Mikha

    Andi Mikha

    15 hari yang lalu

    V v c N

  • Tika Aulia
    Tika Aulia26 hari yang lalu

    Yokkk smngt puasanya Rembang,18AP21

  • Zahra Arrr
    Zahra Arrr26 hari yang lalu

    Cukup Mengangumi Tidak memiliki 😌:) Belitang 18-04-2021

  • Alfian Muhammad Nurfath
    Alfian Muhammad Nurfath27 hari yang lalu

    Ketika cinta hanya bisa menyapa dan berterbangan lewat doa dan di pisahkan oleh alam yang berbeda.. Semarang 17 april 2021 :)

  • Sugi Igus
    Sugi Igus28 hari yang lalu

    Mencintai tanpa bisa memiliki .. q yg sedang lemah merasakan hal rumit ini .. serasa ingin trus menangisi "kenapa ?? Kenapa hrus sprti ini ..klo memang tk bs memiliki ,tk prlu engkau dekatkan ya Allah .krna sesakit ini ..

  • 123
    12329 hari yang lalu

    Melepaskan karena terlalu sakit dalam rumah tangga yg selalu harus mengalah dan di siksa lahir batin😭

  • Ahmad Gans
    Ahmad Gans29 hari yang lalu

    " jika kau di jauhi seseorang coba kau pikir kembali bagaimana cara mu mendekatinya"

  • Attar Surya taruna wicaksono rosidi
    Attar Surya taruna wicaksono rosidi29 hari yang lalu

    "Hanya bisa mengagumi tetapi tidak bisa memiliki :)" Malang 15-04-2021

  • Khusnul Khotimah
    Khusnul KhotimahBulan Yang lalu

    Terlalu posesif ternyta bikin hancur semua hubungan , pernah di posisi ini terlalu cinta dan posesif yg berlebihan itu adalah jurang buat diri sendiri 😭😭😭

  • Astria Ningsih
    Astria NingsihBulan Yang lalu

    Semoga bisa bersatu kembali dan menjadi lebih baik.. Wonogiri, 14 April 2021

  • Adam
    AdamBulan Yang lalu

    "Jangan menyerah ayo semangat,,, buat dia menyesal karena pergi meninggalkan" Pemalang, 14 April 2021

  • Nia Nia
    Nia NiaBulan Yang lalu

    Puncak mencintai tertinggi seseorang adalah merelakannya pergi dan bahagia dengan pilihannya . Tangerang Selatan 14april2021

  • Thalita Ulfa

    Thalita Ulfa

    29 hari yang lalu

    Tapi kebohongan tertinggi ya kalimat diatas ini 🤭🙏

  • Yahya Supriatna
    Yahya SupriatnaBulan Yang lalu

    sadar diri bund kalo udh ga di hargai yaa mondorrr :) . los angeles 12-04-2021

  • Rio Djenairo

    Rio Djenairo

    23 hari yang lalu

    Njirr tanggal bulan dan tahun e sama😓

  • Bapak Rahma
    Bapak RahmaBulan Yang lalu

    Mantap👍👍👍👍

  • auraachiikaa_
    auraachiikaa_Bulan Yang lalu

    "Memahami kesibukannya namun tak dihargai kepedulian ini" Gresik, 12-04-21

  • Rio Djenairo

    Rio Djenairo

    23 hari yang lalu

    Njirr sama,12-04-2021

  • Zuhad Galow

    Zuhad Galow

    23 hari yang lalu

    Wkkk....keras ngab😂🤣

  • sigit kurniawan22

    sigit kurniawan22

    Bulan Yang lalu

    Berjuang mencari mahar ehh malah dia nerima lamaran lain

  • auraachiikaa_
    auraachiikaa_Bulan Yang lalu

    "Mengikhlaskan seseorang yang belum sempat digenggam tangannya" Gresik, 12-04-21

  • Sesya Aulia

    Sesya Aulia

    29 hari yang lalu

    Indahnya hidup

  • santi Anggraeni
    santi AnggraeniBulan Yang lalu

    memilih bertahan karena percaya dgn kekuatan doa disepertiga malam

  • Emiana Grande
    Emiana GrandeBulan Yang lalu

    Syuka, tapi bikin sedih .

  • Amir Munjahid
    Amir MunjahidBulan Yang lalu

    Mengalah bukan berarti kalah😥

  • Arya caesar Putupratikto
    Arya caesar PutupratiktoBulan Yang lalu

    Seperti ini rasanya LDR dan 2th 2bln berjuang akhirnya menyakitkan hati semangat

  • Edo Sabara
    Edo SabaraBulan Yang lalu

    RASAH KAKEAN HARAPAN YEN AKIRE NINGGAL KENANGAN:)

  • Ajeng Rosmar
    Ajeng RosmarBulan Yang lalu

    Aku inget almarhum bapak ku 😭 . Beliau senang sekali klo aku bisa nyanyi basa jawa . Bapak ku wong jowo tp aku besar di tanah sunda , rindu almarhum bapak 😭

  • Ghesa Maira

    Ghesa Maira

    Bulan Yang lalu

    xj8lppp

  • Roman Baleno
    Roman BalenoBulan Yang lalu

    Biarkan dia bebas tanpa ada halangan dari kita, yg pasti kalau dia sayang sama kita dia bakal tau cara menghargai perasaan kita:') Pamekasan,06-04-2021

  • Erick Febrianto

    Erick Febrianto

    17 hari yang lalu

    😭

  • Doli Usman
    Doli UsmanBulan Yang lalu

    Sadar diri adalah vaksin terbaik untuk luka yang lebih kronis #Press F

  • Mei Nikma
    Mei NikmaBulan Yang lalu

    Jika tak ingin menetap, setidaknya jangan beri harap. Batam, 04 Apr 2021

  • Yuli Sefin
    Yuli SefinBulan Yang lalu

    Gak bisa ngomong apa" ,,slain mencoba untuk kuat dan tegar

  • Edy Supeno

    Edy Supeno

    Bulan Yang lalu

    4

  • Supri bleng adi
    Supri bleng adiBulan Yang lalu

    . Iagu nya bikin iget mntan mbk,, 😭😔

  • Riza Fauzan
    Riza FauzanBulan Yang lalu

    Bagus

  • day nr16
    day nr16Bulan Yang lalu

    Pen nangis rasanya dgr cidro 2😭

  • Alvina Setiana
    Alvina SetianaBulan Yang lalu

    😢 kuat

  • Diana yuni
    Diana yuniBulan Yang lalu

    Hai gantengku,jika tdk menemukan yang buat kamu lebih bahagia,kembalilah kepadaku,,atiku buka gae awakmu 24 jam Maret 2021 gae dee

  • SPORT chhanell

    SPORT chhanell

    Bulan Yang lalu

    Hhhhh dalem bgt ka

  • Anggia putri Sasabila
    Anggia putri SasabilaBulan Yang lalu

    22.07 30 maret 2021

  • Susanti Nurjati
    Susanti NurjatiBulan Yang lalu

    Tulisan ini di ketik oleh tangan yang pernah kau genggam . Indramayu,30 maret 2021 .

  • Dhemas Septian

    Dhemas Septian

    29 hari yang lalu

    Tangane de'e dudu tanganku cok asw:)

  • Irna Dewi

    Irna Dewi

    Bulan Yang lalu

    Hai mbak aku juga dari Indramayu

  • Aji Rochim

    Aji Rochim

    Bulan Yang lalu

    Loro ra mbak wkwk

  • LastOne97
    LastOne97Bulan Yang lalu

    Salam dari Sumatra Selatan

  • Yuli Sefin

    Yuli Sefin

    Bulan Yang lalu

    Hay kak aku sumatara selatan jg

  • Raudhatul Jannah
    Raudhatul JannahBulan Yang lalu

    Ku tetap mendoakanmu Tak ada dendam dalam hati ini Karna perpisahan bukanlah inginku Tapi kepercayaan kita tak bisa bersatu Aku tak mungkin mengambil dirimu dari Tuhanmu Semoga kelak di pertemukan dengan keadaan yang lebih baik lagi ❤

  • QODIR fachul-86

    QODIR fachul-86

    Bulan Yang lalu

    Aminn

  • dedek gemoi

    dedek gemoi

    Bulan Yang lalu

    Amin ya robal alamin

  • Raudhatul Jannah

    Raudhatul Jannah

    Bulan Yang lalu

    @Arga Pratama Perpisahan yang paling menyakitkan 😥😥😥

  • Arga Pratama

    Arga Pratama

    Bulan Yang lalu

    Berpisah karna keyakinan😭

  • Dzunufus Zakiyah
    Dzunufus ZakiyahBulan Yang lalu

    Ga ada iklan dari hongkong:)

  • Supri bleng adi

    Supri bleng adi

    Bulan Yang lalu

    . Slm knl mbk.. aq rang jmbi, mbk rang mana😁

  • riska ilmawati
    riska ilmawatiBulan Yang lalu

    Wes cukup sampek semene mas, lekku merjuangane sliramu...nyatane awakmu yo rapernah nyawang perjuanganku..

  • Dias Muhammad
    Dias MuhammadBulan Yang lalu

    pake headset damage nya nambah cui

  • Angel Marcella
    Angel MarcellaBulan Yang lalu

    lupplup mbak woro

  • Alia Natasya
    Alia NatasyaBulan Yang lalu

    Semangat kak woro widowati (wati).

  • Amaranggana music
    Amaranggana musicBulan Yang lalu

    mantul woro widowati

  • Fita Nur
    Fita NurBulan Yang lalu

    Sudah berapa tahun yah😭

  • Fita Nur
    Fita NurBulan Yang lalu

    Kangen sama kamu, Dino

  • Fita Nur
    Fita NurBulan Yang lalu

    Buat tidur

  • Rahayu Ayu
    Rahayu AyuBulan Yang lalu

    Kebanyakan iklan😭

  • Rahayu Ayu
    Rahayu AyuBulan Yang lalu

    🥺

  • Alvina Setiana
    Alvina SetianaBulan Yang lalu

    Salam dari demak

  • suci cahyani
    suci cahyaniBulan Yang lalu

    Tatu huhaa😢😀😀😀😀

  • Apik Rizal
    Apik RizalBulan Yang lalu

    Suara nya mantap

  • Aku Izoll
    Aku IzollBulan Yang lalu

    Salam dri magelang😇

  • bukalapak 1

    bukalapak 1

    Bulan Yang lalu

    aku salaman mas bro

  • Indah Astriana

    Indah Astriana

    Bulan Yang lalu

    Salam dari Brebes😂

  • Aisyah Alif
    Aisyah AlifBulan Yang lalu

    Saya orang magelang, ingin banget foto bareng ama mbaa woro bleh ga ya

  • Rista satura channel
    Rista satura channelBulan Yang lalu

    Terkadang yg kita cintai tak bisa kita miliki ,...... 22 Maret 2021

  • SPORT chhanell

    SPORT chhanell

    Bulan Yang lalu

    Btul bgt ka

  • dedek gemoi

    dedek gemoi

    Bulan Yang lalu

    Kadang mengagumi bukan berarti harus memiliki ☺️

  • Edi Susanto

    Edi Susanto

    Bulan Yang lalu

    Aku cinta kamu mb tp tak bisa memiliki

  • Punakawan90

    Punakawan90

    Bulan Yang lalu

    Yomergo wong sek mbok cintai Ki mencintai wong Lio, cobi podo2 saling paham memahami, saling mencintai, tak cintai kene MBK 😄

  • Azizah Nurfynd
    Azizah NurfyndBulan Yang lalu

    Cukup mengagumi perihal memilikimu aku tau diri. Sukoharjo, 20 maret 2021

  • Hendra Pratama

    Hendra Pratama

    Bulan Yang lalu

    Awoakwok Bekonang nyimak

  • suwardi riyanto
    suwardi riyantoBulan Yang lalu

    salam dari wonogiri mbak

  • dito riza
    dito rizaBulan Yang lalu

    44:00

  • Semar Kuning
    Semar KuningBulan Yang lalu

    Nice 🐒

  • Dwi Atta
    Dwi AttaBulan Yang lalu

    Salam dr jogja mb 🙏

  • berliana Michelle kids
    berliana Michelle kidsBulan Yang lalu

    Love you woro

  • Imam Hanafi

    Imam Hanafi

    Bulan Yang lalu

    Love u to

  • Muhammad Syahru R
    Muhammad Syahru RBulan Yang lalu

    Obat tidur GK ada iklan Thanks you somatch

  • Ali 003
    Ali 003Bulan Yang lalu

    ZaÀŹ🚴🚴🚴🚴🚵🚴🚴🚴🚴🚴🚵🚴⛡⛠⛠⛠⛠⛘⛠⛠⛘⛠⛠⛠⛠⛠⛠⛠⛠⛠⛠⛡⛠⛠⛠⛡⛠⛠⛠⛠⛘⛠⛠⛘⛘⛠⛡⛠⛠⛠⛠⛠⛠⛠

  • Reters Official
    Reters OfficialBulan Yang lalu

    Heyy anginn,,apakah ada rindu untukku hari ini?? Bekasi,17 Maret 2021

  • Reters Official

    Reters Official

    16 hari yang lalu

    @Aulia Hidayah Rindu selalu datang menggebu-gebu,Tapi kenapa waktu selalu memisahkan kita untuk bertemu:) Bekasi,28 April 2021

  • Aulia Hidayah

    Aulia Hidayah

    29 hari yang lalu

    Ada... Kamu tau?? rindu itu sekarang berubah menjadi candu yang berlebihan... Sragen, 15 April 2021

  • Maylita nur Azizzah
    Maylita nur AzizzahBulan Yang lalu

    Salam dari tegal mba👐

  • Nadya Trinisa
    Nadya TrinisaBulan Yang lalu

    Salam dri Ponorogo mbk🙆❤️

  • Toenzz King'setankidul

    Toenzz King'setankidul

    Bulan Yang lalu

    @Nadya Trinisa jangan, publik msalahnya🙂

  • Nadya Trinisa

    Nadya Trinisa

    Bulan Yang lalu

    @Toenzz King'setankidul wa langsung aja

  • Toenzz King'setankidul

    Toenzz King'setankidul

    Bulan Yang lalu

    @Nadya Trinisa wkwkwk. Dm ig boleh? 😂

  • Nadya Trinisa

    Nadya Trinisa

    Bulan Yang lalu

    @Toenzz King'setankidul Kelar kesel Hadehh😂

  • Toenzz King'setankidul

    Toenzz King'setankidul

    Bulan Yang lalu

    @Nadya Trinisa sek ngenteni tlogo garing🤣

  • Irsyad Gamer
    Irsyad GamerBulan Yang lalu

    Sadar diri adalah vaksin terbaik untuk luka yang lebih kronis #Press F

  • Mistis Pendakian
    Mistis PendakianBulan Yang lalu

    Aku tidak menyangka gadis semanis kmu mampu meninggalkan luka sepahit ini BALIKPAPAN 16 MARET 2021

  • Tommy official

    Tommy official

    Bulan Yang lalu

    Sama hahaha

  • happy asmara
    happy asmara2 bulan yang lalu

    Sukoharjo menyapa

  • Dika Adi

    Dika Adi

    Bulan Yang lalu

    Sukoharjo selatan menyapa 😅

  • alfa yantie
    alfa yantie2 bulan yang lalu

    1:08:35

  • sun dira
    sun dira2 bulan yang lalu

    ok fix no hoak setelah dputar gk ada ikLan thanks....

  • Akmaliatul Kumala
    Akmaliatul Kumala2 bulan yang lalu

    Mantul mbak ee😚

  • ddSevten
    ddSevten2 bulan yang lalu

    Lagu-lagu Didi Kempot akan selalu hidup.. Cover lagu yg menyesuaikan perkembangan jaman. Suara yg merdu..duh sedap nya. Salam dr kalimantan👍

  • yus tina
    yus tina2 bulan yang lalu

    "Oraa tak getuni Ora tak tangisi Ono sing luih gemati" -sragen 14 Maret 2021'

  • Setyo S
    Setyo S2 bulan yang lalu

    Bagus sekali woro widowati

  • Rio Purwanto
    Rio Purwanto2 bulan yang lalu

    Cewek logo dan dan dan dan lebih lebih lebih lebih lebih lebih lebih lebih banyak baik baik baik

  • Aldee Elang
    Aldee Elang2 bulan yang lalu

    Seng di Eman² wae kelangan , mung Kowe seng dadi pelampiasan kudu sabar ✨ Malang - 12 - Maret - 2021

  • Dimas Fitama
    Dimas Fitama2 bulan yang lalu

    Bagus

Berikutnya