Woro Widowati - Cidro 2 | Panas Panase Srengenge Kuwi (Official Music Video)

Official Music Video of Woro Widowati "Cidro 2"

Tittle : Cidro 2
Artist : Woro Widowati
Songwriter : Didi Reog
Label : PT. Media Musik Proaktif

Dengarkan streaming-nya di :
Itunes : bit.ly/WWCIDRO2apple
Deezer : bit.ly/WWCIDRO2deezer
Spotify : bit.ly/WWCIDRO2spotify
Langit Musik : bit.ly/WWCIDRO2langitmusik

Aktifkan RBT-nya dengan cara:
Telkomsel : Ketik WWCIDRO2 Kirim Ke 1212
XL/Axis : Ketik WWCIDRO2 Kirim Ke 1818
Three : Ketik WWCIDRO2 Kirim Ke 1212

Lirik lagu "Cidro 2":
Durung nganti garing
Catu sing ning atiku
Tego-tegone sliramu
Nambahi loro batinku

Aku ora percoyo
Nanging kabeh iki nyoto
Cetho ning ngarepe moto
Yen sliramu kuwi cidro

Panas-panase srengenge kuwi
Kang nguliti awak iki
Nanging seh panas rasaning ati
Nyawang kedadean iki

Lungo awakku sing kudu lungo
Timbang batinku keloro-loro
Ra bakal awakku iki
Bali nemoni sliramu

Lilo awakku iki wes lilo
Senajan loro neng njero dodo
Yen pancene uwis nasibku
Kudu pisahan karo awakmu

Durung nganti garing catu sing ning atiku
Tego-tegone sliramu nambahi loro batinku
Aku ora percoyo nanging kabeh iki nyoto
Cetho ning ngarepe moto yen sliramu kuwi cidro

Panas-panase srengenge kuwi kang nguliti awak iki
Nanging seh panas rasaning ati nyawang kedadean iki

Lungo awakku sing kudu lungo, timbang batinku keloro-loro
Ra bakal awakku iki bali nemoni sliramu
Lilo awakku iki wes lilo, senajan loro neng njero dodo
Yen pancene uwis nasibku kudu pisahan karo awakmu

Lungo awakku sing kudu lungo, timbang batinku keloro-loro
Ra bakal awakku iki bali nemoni sliramu
Lilo awakku iki wes lilo, senajan loro neng njero dodo
Yen pancene uwis nasibku kudu pisahan karo awakmu
Yen pancene uwis nasibku kudu pisahan karo awakmu



Dengarkan juga Kumpulan Lagu Terbaik Woro Widowati disini:
id-get.info/channel/video/nslviJHJb46eh78

Contact Person :
- 0811-1272-770 (Artist Management)
- 0821-2345-5662 (Endorsement)

Follow \u0026 kunjungi Musik ProAktif :
TWITTER : musikproaktif
WEBSITE : www.musikproaktif.com/
INSTAGRAM : musikproakt ...

Subscribe channel dibawah ini juga yuk!
Prodigi : bit.ly/prodigiyt
Trio Macan : bit.ly/triomacanyt
Duo Amor : bit.ly/duoamoryt
Bajol Ndanu Management : bit.ly/bajolndanuyt
Musicpedia : bit.ly/musicpediayt
Rumah Musik Kita : bit.ly/rumahmusikyt
Adista : bit.ly/adistayt
Gita Youbi : bit.ly/gitayoubiyt

Untuk mendengarkan lagu dari artis dan musisi Musik Proaktif lainnya, klik di sini:
id-get.info

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Musik Proaktif is a record label and artist management based in Jakarta, Indonesia. Musik Proaktif's ID-get channel will presents your favorite music from national and local artists include Trio Macan, Woro Widowati, Damara De, Adista, Duo Amor, D'Mojang, Bajol Ndanu, Dara Ayu, Elvira and Annisa Nur Fauzi. Subscribe to our channel for exclusive videos, including official videos and lyric videos!

Komentar

  • WORO WIDOWATI OFFICIAL
    WORO WIDOWATI OFFICIAL3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah ya Allah... Semoga selalu bisa menghibur dan membuat adem yen srengenge isih panas panas.e... Maturnuwun ya Allah,PARAWORO,Sobat ProAktif dan semua yg selalu support Woro..Alhamdulillah dapat " bonus " bisa TRENDING...Mumbul duwur luurr.. Wassalam..

  • Aman Bahri Pane

    Aman Bahri Pane

    3 hari yang lalu

    Worooooooo

  • Berkah Ramadhan

    Berkah Ramadhan

    15 hari yang lalu

    Mbak woro widowati cantik dan sederhan

  • Rizki Fahreza

    Rizki Fahreza

    26 hari yang lalu

    I love u

  • Awokk Star-X

    Awokk Star-X

    28 hari yang lalu

    Semangat lah mba wiro, serta sukses selalu mba, salam kenal wong jawa tengah, kec wanasari kab Brebes {wong ngapak:)}

  • Ana Ristiana

    Ana Ristiana

    29 hari yang lalu

    suaranya keren..

  • iRzA
    iRzAJam Yang lalu

    it's so beautiful

  • GOD ZILLA
    GOD ZILLA4 jam yang lalu

    Mantap keren 👍👍

  • Armand Rauf
    Armand Rauf9 jam yang lalu

    Jangan lupa bersyukur Polewali Mandar 19 Juni 2021

  • Ganden Tamvan Kuy
    Ganden Tamvan Kuy2 hari yang lalu

    Hanya bisa berdoa dan berusaha Karna jodoh dah di atur sama Tuhan Tawangmangu 17 juni 2021

  • SHOLIN PRATAMA 3620
    SHOLIN PRATAMA 36202 hari yang lalu

    ya allah mood saya banget ni lagu

  • Listiani -
    Listiani -2 hari yang lalu

  • Amita Rastia
    Amita Rastia4 hari yang lalu

    Ah lagunha

  • Ririn Serin
    Ririn Serin4 hari yang lalu

    "Tidak baik bagimu jadi pelangi, bagi seseorang yg buta warna"

  • Rifki Husaini
    Rifki Husaini4 hari yang lalu

    Mba woro waktu di kandungan emak nya ngidam apa si? Uye bener dah pokonya

  • Rio Febriano Ramlian
    Rio Febriano Ramlian7 hari yang lalu

    Suarane apik, penghayatane kurang.. Kurang menyentuh neng jero ati

  • Endang Trtna
    Endang Trtna7 hari yang lalu

    teh buat cover sholawat dong

  • Endang Trtna
    Endang Trtna7 hari yang lalu

    masya allah😍

  • Adi Gempel
    Adi Gempel8 hari yang lalu

    Unlimited like mbak yu..aku wong bali tapi seneng denger lagu ini...

  • SkyFunny Official
    SkyFunny Official8 hari yang lalu

    iki piye

  • Andika Psw
    Andika Psw8 hari yang lalu

    "Dia hanya singgah untuk merawat sayapnya yang patah bersama mu, tapi tidak untuk membawa mu terbang bersamanya."

  • Akbar Hari
    Akbar Hari9 hari yang lalu

    Turet masih op mba

  • Putri 123
    Putri 1239 hari yang lalu

    Aku tidak tau akan seperti apa endingnya yg aku rasakan saat ini adalah aku mencintaimu tulus dari hati.

  • WAHYU MANCING
    WAHYU MANCING10 hari yang lalu

    👍👍 Wahyu hadir Mbak menyimak sukses selalu buat kalian Mbak dan Wahyu Mohon doanya mudah-mudahan Wahyu sukses Mbak

  • Candra sinaga
    Candra sinaga10 hari yang lalu

    Filosofi sepatu: jika dia menyakiti mu berarti dia bukan ukuran mu, paham kan?

  • Debora Diaz
    Debora Diaz11 hari yang lalu

    Pake chord apa ya?

  • Teddy Nugraha
    Teddy Nugraha11 hari yang lalu

    masya allah suara nya bikin adem

  • Kapten Kenzo
    Kapten Kenzo11 hari yang lalu

    Nyesek Maknanya 🥺

  • Ojik panser
    Ojik panser11 hari yang lalu

    Seandainya aku ngerti artinya mungkin lebihh indah lagi 😍🤩

  • Bang-DK Channel
    Bang-DK Channel11 hari yang lalu

    Dia tidak buta warna,hanya saja kita bukan pelanginya. . . Berau 7-6-21

  • SABRINA NUR A
    SABRINA NUR A12 hari yang lalu

    Saiki rapopo ...dino sesok kudu lueh isooo Bunyu.Kaltara 06.06.2021

  • Terry Tedjo
    Terry Tedjo12 hari yang lalu

    Aransemen nya masukkk 🤘🏼

  • Vivo Y12
    Vivo Y1213 hari yang lalu

    Im addicted of this

  • Nurhanda Yani
    Nurhanda Yani13 hari yang lalu

    Aku seneng sing kendangan ne dominan, mbak

  • Berkah Ramadhan
    Berkah Ramadhan15 hari yang lalu

    Sumpah iki panase

  • sandhi satriya
    sandhi satriya15 hari yang lalu

    Alm. Pakde Didi Kempot pasti bangga salah satu karyanya di cover oleh generasi muda dan bisa dinikmati oleh semua orang Al- Fatihah buat Pakde Salam dari Arek Malang

  • Cv Budi
    Cv Budi15 hari yang lalu

    MasyaAllah suara&wajahnya

  • Rizal wae
    Rizal wae18 hari yang lalu

    Level tertinggi mengikhlaskan adalah merelakan dan kebohongan terbesar adalah kalimat yang baru saja saya ucapkan:v Bulangan 2021

  • Keisha Anindita
    Keisha Anindita18 hari yang lalu

    🍦🍧🍨

  • Fhana
    Fhana18 hari yang lalu

    "Kamu adalah tali yang tak pernah ku genggam erat karena semakin erat ku genggam, semakin sakit pula yang ku rasa." Yogyakarta, 31 Mei 2021

  • Adolf Hitler
    Adolf Hitler18 hari yang lalu

    "Mit geschicktem und nachhaltigem Einsatz kann man andere dazu bringen, den Himmel als Hölle oder ein sehr elendes Leben als Himmel zu sehen." - grave, 31. Mai 2021

  • Mufidah Manar
    Mufidah Manar18 hari yang lalu

    Engga tau artinya tapi enak ajj

  • AFS
    AFS18 hari yang lalu

    Hampir setiap hari jadi satu Sekali tidak jumpa risau Takut kehilanganmu, walau memiliki mu pun tidak 💙 Magelang,31 mei 2021

  • Bagus Kurniawan
    Bagus Kurniawan19 hari yang lalu

    lagu favorit...

  • candra Setiawan
    candra Setiawan19 hari yang lalu

    Suaranya bagus

  • Wong Solo
    Wong Solo19 hari yang lalu

    Assalamualaikum Kak maaf kalau mau cover lagu boleh nggak ya?gimana caranya kalau boleh kak???maturunuwun

  • 1944_Tegar Muhammad L
    1944_Tegar Muhammad L20 hari yang lalu

    Bagus banget suaranya seperti ayam berkokok

  • Naufaldy Nugraha
    Naufaldy Nugraha21 hari yang lalu

    Kek kenal deh😕,kamu kakaknya ujang rahman alias emote batu ya??

  • Yuyunki Padang
    Yuyunki Padang21 hari yang lalu

    asikkk😎

  • akademik idb
    akademik idb21 hari yang lalu

    bikin adem suaranya........komposisi musiknya lebih bagus dari yg aslinya.

  • Kusrin kusrin
    Kusrin kusrin21 hari yang lalu

    Yang yanyi singlekah

  • Muhammad Renaldi
    Muhammad Renaldi22 hari yang lalu

    Mau lagu apa juga kalo cewe gua yang nyanyi mah enak didenger

  • Gde Ijin
    Gde Ijin23 hari yang lalu

    kak aku ngefans

  • pelasula nelson
    pelasula nelson23 hari yang lalu

    Mksh mba Woro W., buat lagunya, dimana suara, nada dan music ny sangat indah di tambah syair laguny yg menyentuh hati.

  • Nda lewan
    Nda lewan24 hari yang lalu

    pergi untuk kembali...tp perpisan serasa seribu sakit menghujani....😭😭😭😭 25 mei 2021

  • Regal
    Regal25 hari yang lalu

    I love you ❤

  • Rifky Ardikha
    Rifky Ardikha25 hari yang lalu

    bangsat, kenapa sih nyanyinya menghayati banget njing, jadi mau nangis. belum liat artinya padahal. pas liat artinya jadi nangis beneran. :(((((

  • DEN AZKHA
    DEN AZKHA25 hari yang lalu

    Petama nonton langsung terpesona😍😍sumpah keren banget🥰🥰

  • Adly Setiawan
    Adly Setiawan25 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Abdur Rohman
    Abdur Rohman26 hari yang lalu

    "Jangan lupa dia dekat bukan karena sayang tapi karena kehilangan " Bengawan jero 23-05-2021

  • Frist Tweenty
    Frist Tweenty27 hari yang lalu

    Adem suaranya KK 😭😭

  • Fatimah Azzahro
    Fatimah Azzahro28 hari yang lalu

    Yang sabar🤗

  • Moh. Ali Ramdani37
    Moh. Ali Ramdani3728 hari yang lalu

    “Jika aku masih di beri kesempatan, bolehkah aku mengatakan hal yg sama” Madura, 21-05-2021

  • Chintya Kurnia
    Chintya Kurnia29 hari yang lalu

    id-get.info/channel/video/sruxnKTJinqTm90

  • Masmanouyee Masmanouyee
    Masmanouyee Masmanouyee29 hari yang lalu

    Ah

  • JAPRUT BOTAK ✔
    JAPRUT BOTAK ✔29 hari yang lalu

    Dia pernah bercerita bagaimana dia di sakiti oleh orang yang di cinta dan sekarang dia menyakiti orang yang mencintai dia, Trimksh Lukanya cantik☺️

  • Susi Ferioko
    Susi Ferioko29 hari yang lalu

    Dia pernah bercerita bagaimana dia di sakiti oleh orang yang di cinta dan sekarang dia menyakiti orang yang mencintai dia, Trimksh Lukanya cantik.

  • Mazlie Maz
    Mazlie MazBulan Yang lalu

    Anjirrr nusuk banget feelingnya😭

  • GUSTI Ora sare
    GUSTI Ora sareBulan Yang lalu

    Nyanyiin lagu koe bojoku karya mas tok slipi

  • Sasi Gasani
    Sasi GasaniBulan Yang lalu

    "Jangan salahkan kopimu dingin,dulu dia hangat tapi kau diamkan" Mataram.19-mei-2021

  • Risqi Edhi
    Risqi EdhiBulan Yang lalu

    Ketika hati ini hanya untuk dia Tapi hatinya masih terbagi untuk yang lainnya Kebumen 9 April 2021

  • Lilis endang
    Lilis endangBulan Yang lalu

    waw aku kasih bintang limanya

  • Bg_ Ucup98
    Bg_ Ucup98Bulan Yang lalu

    Kota Medan kota pekan baru lupakan mantan cari yang baru Batu-bara 18-mie-2021

  • Innaka Salwa Buana
    Innaka Salwa BuanaBulan Yang lalu

    Adem

  • Fath Entertainment
    Fath EntertainmentBulan Yang lalu

    Makasih woro udah menghibur warga +62 Dan sekitarnya😁

  • herman syah
    herman syahBulan Yang lalu

    Mantap ma woro 👍

  • Inok Umairoh
    Inok UmairohBulan Yang lalu

    Wis suwi anggonku jaluk di halalke, sawisse awakmu nuruti kepinginanku koe malah ngajakki LDRan...

  • Irfan Kwer
    Irfan KwerBulan Yang lalu

    Kalo cidro mesti kesini deh

  • Eka dyah
    Eka dyahBulan Yang lalu

    Aku lgi kehilangan keluarga secara gak langsung menghancurkan perasaanku.

  • Fitria Lutfiana
    Fitria LutfianaBulan Yang lalu

    Luka sekarat rasa

  • Seftian Adi Putra
    Seftian Adi PutraBulan Yang lalu

    Ga kuat aku ditatapin mbaknya 😩

  • Siva Devi R _30
    Siva Devi R _30Bulan Yang lalu

    Adem kak

  • deni naputra
    deni naputraBulan Yang lalu

    "Kau akan kehilangan bulan Saat kau sibuk menghitung bintang bintang" Lampung, 15 mei 2021

  • Yudi Roni
    Yudi RoniBulan Yang lalu

    😍👍🙏

  • Yudi Roni

    Yudi Roni

    Bulan Yang lalu

    🥰

  • Riska Nurochmah
    Riska NurochmahBulan Yang lalu

    Semangat :)

  • Larasati Lala
    Larasati LalaBulan Yang lalu

    "Janji hanya janji, kesalahan selalu terulang kembali.. bodohnya adalah aku yang selalalu memaafkan" Pekalongan, 15 Mei 2021

  • ernida khatam
    ernida khatamBulan Yang lalu

    Ya Allahh enakk banget suaraanyaaaaa🥺❤️

  • Wa tere
    Wa tereBulan Yang lalu

    Wow kak woro

  • Usman Purnomo
    Usman PurnomoBulan Yang lalu

    woro eoro ga suara aja wajah juga bikin nagih ngedengerin

  • Amin
    AminBulan Yang lalu

    Ini pembawaan ny Jawa bangetttt. Mantappp

  • FF. Hunter
    FF. HunterBulan Yang lalu

    Aku Diam-Diam Menyukaimu Kmu Terang²an Menyukainya :') Pacitan,14 Mei 2021

  • ABU AZKHA
    ABU AZKHABulan Yang lalu

    Walau ga ngerti artinya tapi ttep kena ke hati...

  • VITAMIN.C
    VITAMIN.CBulan Yang lalu

    Suaramu adem tenan sis😂

  • Winni Wiwing
    Winni WiwingBulan Yang lalu

    Jadi keingat dia

  • XhaikhFootball Calcio
    XhaikhFootball CalcioBulan Yang lalu

    Banyak yg download dr mp3j .. miris view nya malah blm tembus 4jt ... Indonesia ku 😭

  • allexa Alexander
    allexa AlexanderBulan Yang lalu

    Semangat bikin konten

  • Reni Andini
    Reni AndiniBulan Yang lalu

    Jika kamu tidak bisa tertawa berulang-ulang pada lelucon yang sama. Tapi kenapa kamu menangis berulang ulang pada masalah yang sama? :)

  • O - Zone

    O - Zone

    Bulan Yang lalu

    "if you can't laugh at the same joke, why you keep crying at the same problem?" 🥱🥱🥱🥱🥱🥱

  • Erni Ernawati
    Erni ErnawatiBulan Yang lalu

    Gak ada orang yg baik2 saja saat di hadapkandengan perpisahan. Pangandaran,rabu 13 mei 2021

  • AURA KHAFKA
    AURA KHAFKABulan Yang lalu

    Suara yang adem wajah yang ayu Berharap suatu saat bisa ketemu mba woro Salam kenal dari padalarang kab.bandung barat

  • DesiNurWinahyu_official
    DesiNurWinahyu_officialBulan Yang lalu

    Cethooooo..

  • Muhamad Rizky
    Muhamad RizkyBulan Yang lalu

    Apik

  • achmad Ramadhan
    achmad RamadhanBulan Yang lalu

    Kukira hubungan kita selama ini istimewa, ternyata hanya aku yang menaruh perasaan terlalu dalam. Lampung 11 mei 2021

  • Sulas Tri
    Sulas TriBulan Yang lalu

    Matahari

  • Andika Pratama
    Andika PratamaBulan Yang lalu

    Padahal suara bagus banget tapi kok nggak bisa di dowlod

  • BOCAHsantuy uyee
    BOCAHsantuy uyeeBulan Yang lalu

    I LOVE U LAH POKOK E SENG NDUE SUARA ISO VIBRA,CENGKOK, IMPROVE 😍😍😍😍😍🥺🥺🥺🥺😘😘😘😘😘😘😘

Berikutnya