Woro Widowati - Cidro 2 | Panas Panase Srengenge Kuwi (Official Music Video)

Musik

Official Music Video of Woro Widowati "Cidro 2"
Tittle : Cidro 2
Artist : Woro Widowati
Songwriter : Didi Reog
Label : PT. Media Musik Proaktif
Dengarkan streaming-nya di :
Itunes : bit.ly/WWCIDRO2apple
Deezer : bit.ly/WWCIDRO2deezer
Spotify : bit.ly/WWCIDRO2spotify
Langit Musik : bit.ly/WWCIDRO2langitmusik
Aktifkan RBT-nya dengan cara:
Telkomsel : Ketik WWCIDRO2 Kirim Ke 1212
XL/Axis : Ketik WWCIDRO2 Kirim Ke 1818
Three : Ketik WWCIDRO2 Kirim Ke 1212
Lirik lagu "Cidro 2":
Durung nganti garing
Catu sing ning atiku
Tego-tegone sliramu
Nambahi loro batinku
Aku ora percoyo
Nanging kabeh iki nyoto
Cetho ning ngarepe moto
Yen sliramu kuwi cidro
Panas-panase srengenge kuwi
Kang nguliti awak iki
Nanging seh panas rasaning ati
Nyawang kedadean iki
Lungo awakku sing kudu lungo
Timbang batinku keloro-loro
Ra bakal awakku iki
Bali nemoni sliramu
Lilo awakku iki wes lilo
Senajan loro neng njero dodo
Yen pancene uwis nasibku
Kudu pisahan karo awakmu
Durung nganti garing catu sing ning atiku
Tego-tegone sliramu nambahi loro batinku
Aku ora percoyo nanging kabeh iki nyoto
Cetho ning ngarepe moto yen sliramu kuwi cidro
Panas-panase srengenge kuwi kang nguliti awak iki
Nanging seh panas rasaning ati nyawang kedadean iki
Lungo awakku sing kudu lungo, timbang batinku keloro-loro
Ra bakal awakku iki bali nemoni sliramu
Lilo awakku iki wes lilo, senajan loro neng njero dodo
Yen pancene uwis nasibku kudu pisahan karo awakmu
Lungo awakku sing kudu lungo, timbang batinku keloro-loro
Ra bakal awakku iki bali nemoni sliramu
Lilo awakku iki wes lilo, senajan loro neng njero dodo
Yen pancene uwis nasibku kudu pisahan karo awakmu
Yen pancene uwis nasibku kudu pisahan karo awakmu
#WoroWidowati #Cidro2 #MusikProaktif
Dengarkan juga Kumpulan Lagu Terbaik Woro Widowati disini:
id-get.info/channel/video/nslviJHJb46eh78
Contact Person :
- 0811-1272-770 (Artist Management)
- 0821-2345-5662 (Endorsement)
Follow & kunjungi Musik ProAktif :
TWITTER : musikproaktif
WEBSITE : www.musikproaktif.com/
INSTAGRAM : musikproakt...
Subscribe channel dibawah ini juga yuk!
Prodigi : bit.ly/prodigiyt
Trio Macan : bit.ly/triomacanyt
Duo Amor : bit.ly/duoamoryt
Bajol Ndanu Management : bit.ly/bajolndanuyt
Musicpedia : bit.ly/musicpediayt
Rumah Musik Kita : bit.ly/rumahmusikyt
Adista : bit.ly/adistayt
Gita Youbi : bit.ly/gitayoubiyt
Untuk mendengarkan lagu dari artis dan musisi Musik Proaktif lainnya, klik di sini:
id-get.info
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Musik Proaktif is a record label and artist management based in Jakarta, Indonesia. Musik Proaktif's ID-get channel will presents your favorite music from national and local artists include Trio Macan, Woro Widowati, Damara De, Adista, Duo Amor, D'Mojang, Bajol Ndanu, Dara Ayu, Elvira and Annisa Nur Fauzi. Subscribe to our channel for exclusive videos, including official videos and lyric videos!

Komentar

  • WORO WIDOWATI OFFICIAL
    WORO WIDOWATI OFFICIALBulan Yang lalu

    Alhamdulillah ya Allah... Semoga selalu bisa menghibur dan membuat adem yen srengenge isih panas panas.e... Maturnuwun ya Allah,PARAWORO,Sobat ProAktif dan semua yg selalu support Woro..Alhamdulillah dapat " bonus " bisa TRENDING...Mumbul duwur luurr.. Wassalam..

  • erfan hariyanto

    erfan hariyanto

    21 jam yang lalu

    Wajahmu Ayu..,suaramu Merdu..,senengane ngguya Ngguyu..garai Atiku Ragu..,Kapan due Wanita SepertiMU...gak delok Wajahmu Seminggu rasane koyok di tibani Palu..I Love You

  • DH. Cannel Heri

    DH. Cannel Heri

    2 hari yang lalu

    Love....

  • Azrai Aris channel

    Azrai Aris channel

    3 hari yang lalu

    Muahhhhh

  • Mapa Jalos

    Mapa Jalos

    6 hari yang lalu

    PLISSS LIHAT COVER ARVIAN DWI PANGESTU

  • Fernando Sianturi

    Fernando Sianturi

    7 hari yang lalu

    Haduhh mbaa e suara sma paras kok ya bisa sejalan gtu yaa๐Ÿ˜

  • Mora Pratama
    Mora Pratama5 jam yang lalu

    Bagus bnget suaranya..

  • Javanese Accent
    Javanese Accent7 jam yang lalu

    Coba lagu Bad Liar dong , ๐Ÿ˜…๐Ÿ™

  • Budi Maulana
    Budi Maulana17 jam yang lalu

    Yang Bilang Mirip Syifa Viranda, Satu Server ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Iga Ayu Pramesti
    Iga Ayu PramestiHari Yang lalu

    Km 1 hingga km 90 :) Panjang umur perjuangan Map cokelat Lampung 9 April 2021

  • Muh Gaming 151
    Muh Gaming 151Hari Yang lalu

    09 04 2021 ningal jejak

  • Diky Saputra
    Diky SaputraHari Yang lalu

    Depok , 9 April 2022

  • Alif Pr
    Alif PrHari Yang lalu

    โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Puji Astutik chanel
    Puji Astutik chanelHari Yang lalu

    Mantap mbk woro widowati๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’

  • rifqi mahar
    rifqi maharHari Yang lalu

    Mbak e, kami harap tidak pakai lensa mata, gini aja lebih natural beauty

  • Alfina Dwi
    Alfina DwiHari Yang lalu

    Yang usai biarlah menjadi pena di kehidupan ini, agar terus dapat mengisahkan kisah kita hingga esok hari. Nitip.

  • Dimas Daulay
    Dimas DaulayHari Yang lalu

    Hujanmu kini telah ku ubah jadi pelangi.. tugasku sudah selesai, sekarang kamu bisa pergi keluar dan bermain lagi. (friend zone) Medan, 8 April 2021

  • Risye Mustika
    Risye MustikaHari Yang lalu

    Pertama denger lagu ini mbae yg nyanyiin aku suka bngt๐Ÿ˜Ampe diputer brapakli..

  • Arif Kristiawan
    Arif KristiawanHari Yang lalu

    gassss........ ga bosen sama suaranya,putar terusss jonnn.....

  • Pratama Ap
    Pratama ApHari Yang lalu

    Jangan jadi matahari buat orang yang bangun kesiangan :( Kebumen 8 Aprill 2021

  • Feni Lestaluhu
    Feni LestaluhuHari Yang lalu

    "Pada dasarnya yang akan bertanggungjawab atas rasa bahagia dan rasa sedihmu adalah dirimu sendiri,jadi berhentilah berekspektasi terlalu tinggi pada manusia" Cilacap,08 April 2021

  • ghue sattelizer
    ghue sattelizerHari Yang lalu

    Aku padamu mbaee

  • Kucing Barbar
    Kucing BarbarHari Yang lalu

    Pada komen galau, aku harus komen apa ya?

  • Dewi Anggrahini Pratiwi
    Dewi Anggrahini Pratiwi2 hari yang lalu

    komentare kudu nggo quote ya? :"

  • Young Grafika
    Young Grafika2 hari yang lalu

    saja mantapsss

  • Budhi Nur cahyo
    Budhi Nur cahyo2 hari yang lalu

    Mbakkk woroooooo๐Ÿ˜˜

  • Hadi Rukmana
    Hadi Rukmana2 hari yang lalu

    Duet mbak sama mas deny caknan,....๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Lukman _
    Lukman _2 hari yang lalu

    Gk tahan dengar nya

  • Garasi Channel
    Garasi Channel2 hari yang lalu

    Mau absen yg muter lebih dari 10x ๐Ÿ™Œ

  • erik Suhanda
    erik Suhanda2 hari yang lalu

    Mantappp fuelll

  • Andi Gazero
    Andi Gazero3 hari yang lalu

    Dia hanya menghargai perjuanganmu, Bukan membalas rasa.. Madura, 07 maret 2021

  • Babang Re
    Babang Re3 hari yang lalu

    Merasa kehilangan padahal tak pernah memiliki Kandangan,7 april 2021

  • Fee Dols
    Fee Dols3 hari yang lalu

    Enak lagu nya cuman kebanyakan iklan

  • Ferdian
    Ferdian3 hari yang lalu

    mbak e suarane enak gurih

  • susi Sumanti
    susi Sumanti3 hari yang lalu

    Tegone sLiramu nambahi Cathu Ng Jero ati Iki ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • M M
    M M3 hari yang lalu

    Dahsyat lagunya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธโค๏ธ

  • Dmyt_ 56
    Dmyt_ 563 hari yang lalu

    Mempertahankan tak semudah mendapatkan Jepara, 7 april 2021

  • callmefarah
    callmefarah3 hari yang lalu

    saya memang gak meneert Bahasa jawa, tapi saya tahan nangisan air mata, bagus banget suara dan vibes membuat saya susah hati dengan senyuman.

  • MONDOL Motovlog
    MONDOL Motovlog3 hari yang lalu

    aduh sayang ๐Ÿ˜ฅ

  • Azrai Aris channel
    Azrai Aris channel3 hari yang lalu

    Best dohh lgu ni..pnyanyi pon lawa๐Ÿ˜˜

  • Ferry Widianto
    Ferry Widianto3 hari yang lalu

    hmm๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜

  • Haris Surip
    Haris Surip4 hari yang lalu

    id-get.info/channel/video/r7RsrmuXjGqqmLs

  • Candra Widnyana
    Candra Widnyana4 hari yang lalu

    "Walaupun sakit , tetep harus tersenyum" BALI 06-04-21

  • nelsyaa
    nelsyaa4 hari yang lalu

    saya penat screenshot komen awak semua

  • M. Abdul Roup
    M. Abdul Roup4 hari yang lalu

    Manteepppp suara nyaa aq Suka๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Laksono M.A Gumelar
    Laksono M.A Gumelar4 hari yang lalu

    Dek Woro โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Bintang Alif Afandi
    Bintang Alif Afandi4 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Sirep Begonondo
    Sirep Begonondo4 hari yang lalu

    mumet sirahku mikirne sliraMu

  • Mimi Bibi
    Mimi Bibi4 hari yang lalu

    Lagu yg selalu kunyanyikan utk mantanku dulu.." rasa cinta itu masih ada walo sakitnya juga masih menetap "

  • Abu Sofyan
    Abu Sofyan4 hari yang lalu

    "Aku sudh punya istri,maaf.terimksih untuk semuanya" Sampang,06/04/21

  • ngubaj jabung zoners
    ngubaj jabung zoners4 hari yang lalu

    Untung guwe gak pernah disakiti.. karena guwe dari dulu gak pernah pacaran hahahah salam kenal @Tyomvmnt

  • Ratna sari
    Ratna sari4 hari yang lalu

    "aku sedang tidak berpacaran,tapi hatiku sudah diisi seseorang yang tak bisa kusebut sebagai miliku" Pemalang,05 April 2021

  • Dewi Wulandari
    Dewi Wulandari4 hari yang lalu

    Aku hanya menatapmu dari jauh Menikmati wajahmu dari sudut mataku bersembunyi dibalik kenyataan,bahwa aku tak pernah berani memulai itu. Ingin rasanya jemari ini menyentuhmu,sering sekali hati ini memaksaku untuk bersamamu,namun aku tidak sanggup. Biarlah Aku masih nyaman berada diposisi seperti ini,Sebagai pemuja rahasiamu. Palembang,5April 2021

  • Haikal Naufal Aziz
    Haikal Naufal Aziz4 hari yang lalu

    Dari semua cover nya, ini yang paling sopan masuk telinga ๐Ÿ˜€, asli gw ulang terus ๐Ÿ‘. sukses terus ya buat Woro Widowati,

  • Ila Mayasari
    Ila Mayasari4 hari yang lalu

    Berlogika lah...lebih cintai dirimu sendiri...mengharapkan sesuatu yg tak tentu akan lebih menyakitkan

  • yanwar alif purnomo
    yanwar alif purnomo4 hari yang lalu

    Semesta menyuruhku melepasnya padahal aku belum memilikinya. :)

  • Vj Bams
    Vj Bams5 hari yang lalu

    So so hok'a๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Abduriezal Fatwa
    Abduriezal Fatwa5 hari yang lalu

    Tidak ada alasan yang dikatakan tepat untuk sebuah perpisahan Bandung, 5 April 2021

  • Aurelius Nangah
    Aurelius Nangah5 hari yang lalu

    "Jangan berpura-pura untuk hal yang tidak penting, yang dia pentingkan saat ini bukan dirimu, kamu hanya pemain di balik layar buram" Pontianak, 5 april 2021

  • siti parwati
    siti parwati5 hari yang lalu

    Tresnoku urusanku Pie rasamu neng aku Terserah Iku urusanmu ~Bodoh 226372

  • Ridho Alfaridz
    Ridho Alfaridz5 hari yang lalu

    Suaramu melbu neng ndodo mbak woro๐Ÿฅบ

  • SDT GAPON
    SDT GAPON5 hari yang lalu

    Titik tersakit dalam hidup adalah dimana orang yang di sayang pergi meninggalkan kita di saat kita sedang di Landa ke susahan ๐Ÿ˜ญ

  • Lukman Nul Hakim
    Lukman Nul Hakim5 hari yang lalu

    Lagi di pase ini๐Ÿ™ƒ, Tetap tenang jangan semangat๐Ÿค˜๐Ÿ˜‡

  • Rendi Febrianto
    Rendi Febrianto5 hari yang lalu

    Katanya cinta itu kuat. Tapi kenapa karena ada satu masalah pengen mundur, "Apa gak ingat janji" Karena termakan waktu Bisa begitu.

  • David Idrus
    David Idrus5 hari yang lalu

    gak bosen denger suaranya,

  • Rifki_ Januaries
    Rifki_ Januaries5 hari yang lalu

    Kmu mirip sama mantan aku... Tak bisa dilupakan

  • Nur Yanto
    Nur Yanto5 hari yang lalu

    Subhanallah manis bat:(

  • It's granger Editszใƒƒ
    It's granger Editszใƒƒ5 hari yang lalu

    1:11 yang kalian cari lagi di tik tok

  • Fernanda chanel
    Fernanda chanel5 hari yang lalu

    Kalau behelan malah aneh cara ngomongnya. Bagus kalau biasa. Tpi suara tetep bagus

  • juan bastian
    juan bastian5 hari yang lalu

    Yg nulis lirik nya g jelas

  • Helena Jabir
    Helena Jabir5 hari yang lalu

    Boleh kah aku pinjam janjimu sebentar, Kopiku terasa pahit malam ini. Kalimantan Barat, 2021

  • Sugiharto Sugiharto

    Sugiharto Sugiharto

    Hari Yang lalu

    ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Helena Jabir

    Helena Jabir

    Hari Yang lalu

    @Sugiharto Sugiharto Ehh ngakak dong๐Ÿ˜‚

  • Sugiharto Sugiharto

    Sugiharto Sugiharto

    Hari Yang lalu

    Boleh kak

  • Putri Ningsih
    Putri Ningsih6 hari yang lalu

    Suarane wuapik tenan mba๐Ÿ˜

  • Airul Huda Pratama
    Airul Huda Pratama6 hari yang lalu

    " setiap orang memiliki caranya masing masing dalam mencintai dan untuk saya pribadi lebih ke diam dan menanti " Tanggul,4 April 2021

  • Zaskya Zaskya
    Zaskya Zaskya6 hari yang lalu

    ๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“

  • Zaskya Zaskya
    Zaskya Zaskya6 hari yang lalu

    Bagus kak tetap semangat ya

  • Rudi Kurniadi
    Rudi Kurniadi6 hari yang lalu

    Cara ngilangin teks nya gimana ini, ? ๐Ÿ˜Ž

  • Ahmad Sabiq
    Ahmad Sabiq6 hari yang lalu

    Aku yang terlalu memaksa kmu dan akhirnya kmu seenaknya aja pada diriku Wonosobo

  • Mohammad Hathik
    Mohammad Hathik6 hari yang lalu

    I love her voice ๐Ÿฅฐ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ฐโ™ฅ๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • FATKUR
    FATKUR6 hari yang lalu

    Kamu yg mengajari merangkak dan berjalan, dan kamu juga yg melumpuhkan aku Tangerang, 4 april 2021

  • Ahmad Tarmizi
    Ahmad Tarmizi6 hari yang lalu

    Next cover tau Tatu yo mbak e๐Ÿ˜€

  • Rendii Aprizaa
    Rendii Aprizaa6 hari yang lalu

    Di tikung temen bangsat!!! -Bandung 4 april 2k21

  • asrul sani
    asrul sani6 hari yang lalu

    Senajan aku iseh kelingan,iku mung sekedar kilasan seng mung lewat koyok mendong seng kemebor keno angin sore

  • Dedikrnwan 97
    Dedikrnwan 977 hari yang lalu

    sing pada bucin celek remu, nyg sing joned be biasa bae:v

  • Orkes Keroncong Kremes
    Orkes Keroncong Kremes7 hari yang lalu

    keroncong kremmes hadir ..... monggo ingkang remen keroncongan ...

  • Graha Sumpiyuj
    Graha Sumpiyuj8 hari yang lalu

    w cuma simak komen dr atas sampai bawah .. ini lagi pada kenapa ya .. isi nya sedih smua ..

  • DIVERSE
    DIVERSE8 hari yang lalu

    Gw kira yg nyanyi cowo ๐Ÿ˜‚

  • Raden Nendra
    Raden Nendra8 hari yang lalu

    Yanto bersedih Temanggung, 2 April 2021

  • Raden Nendra
    Raden Nendra8 hari yang lalu

    Hendro oyeee

  • Estu Prayoga
    Estu Prayoga8 hari yang lalu

    Bakal enek cerito bahagia di balik luka:)

  • Nzyy
    Nzyy8 hari yang lalu

    Rang tolol bikin caption di yt ajg. Ga ada wa kah ?

  • Aldi Lutfiansyah
    Aldi Lutfiansyah8 hari yang lalu

    REST IN PICE GRAND FATHER THE OFF BROKEN HEART

  • Selvi Mutiaram
    Selvi Mutiaram8 hari yang lalu

    Enak banget suaranya๐Ÿฅฐ

  • Hopeulikit
    Hopeulikit9 hari yang lalu

    Tidak berani mengungkapkan karena takut kehilangan. Dari aku yang belum menyapamu minggu ini

  • Afrida Mazahro
    Afrida Mazahro9 hari yang lalu

    Ketika jatuh cinta saja bisa bikin sakit hati, knapa harus merasakan jatuh cinta. Tegal, 1 April 2021

  • Muhammad Budi
    Muhammad Budi9 hari yang lalu

    Teruntuk laki2 "Mencintai wanitamu jangan melebihi cintamu kemapada ibumu" Karena ibu adalah malaikat yang sangat baik dan sangat nyata dikehidupanmu!!

  • joesuf 95
    joesuf 959 hari yang lalu

    BorED

  • Rhma
    Rhma9 hari yang lalu

    Yen awak mu iso ngecul awakku saiki, sokk cull o ono aku ikhlas, rausah dadak nyalah nyalahne awakku ben dino ben aku ngecoll awak mu. Awak mu ngecol ramungkin ra ono lio ne mesti ono, masio aku loro, aku ikhlass, matur nuwun wis ngei loro sak ombone ikii matur nuwun. 01.04.2021 -Banjarmasinโœจ

  • Rhma

    Rhma

    6 hari yang lalu

    @Andre Setyawan asksksksk moon maap

  • Andre Setyawan

    Andre Setyawan

    7 hari yang lalu

    Curhat ...

  • Desi Maryta
    Desi Maryta9 hari yang lalu

    Kesini gara2 mantan story ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Dwi Wijayanti
    Dwi Wijayanti9 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘โ™ก

  • Arum Eka Febriani
    Arum Eka Febriani9 hari yang lalu

    njobo panas, njero teles kebles karo eluh jombang mundur, palembang gas en teros mbak :)

  • Muhamad Sopiyan
    Muhamad Sopiyan9 hari yang lalu

    Duet bareng tri suaka dong ka

  • Haris Surip
    Haris Surip9 hari yang lalu

    Cidro 2 versi woro adalah yang terbaik....

  • Hadi Pratama
    Hadi Pratama9 hari yang lalu

    Harus berpisah meski belum sempat bersama Cianjur 1 april 2021

  • bocah ngunung
    bocah ngunung9 hari yang lalu

    Aku penggemar mb woro salam dari magelang juga mb ๐Ÿ˜˜

  • Anita Musri
    Anita Musri9 hari yang lalu

    ancen lah kudu ninggalno awakmu seng gatau diri wkwk

Berikutnya