Video Viral Polwan Kepergok Selingkuh dalam Operasi Gerebek Kamar Hotel di Semarang

Video seorang polwan, yang kepergok selingkuh oleh suaminya. Diketahui suami polwan tersebut juga seorang polisi di salah satu hotel di Semarang, Jawa Tengah mendadak viral.
----------------------------------------------------------
Baca berita terupdate selengkapnya di www.inews.id
#Inewsid #IniBaruBerita #News
Ikuti juga sosial media kami:
Facebook: inewsdotid/
Instagram: inewsdotid
Twitter: inewsdotid/
Download aplikasi iNews.id di App Store dan Google Play.
Android: inews.id/android
iPhone: inews.id/ios
----------------------------------------------------------

Komentar

  • ngadiono ngadiono
    ngadiono ngadiono35 menit yang lalu

    kapan beritanya... kok lama ... apa gak bisa nangani kasusnya... pecat aja.. kok repot..

  • •MDML •Gamingツ
    •MDML •Gamingツ56 menit yang lalu

    Kebanyakan makan yang haram

  • Victoria official
    Victoria officialJam Yang lalu

    Apes bener cuk nasib lakiknya, sakitnya ngk ketulung, pasti dia lemas banget... Aku takut cuk sama perempuan karna lihat vidoe ini

  • Evan Mda
    Evan Mda3 jam yang lalu

    Jeruk makan jeruk 😂

  • Dika Jong
    Dika Jong4 jam yang lalu

    Yg ky gini nich yg bikin malu polisi aja, bagus nya cocok buat makanan anjing

  • Oz Sch
    Oz Sch4 jam yang lalu

    Jgn dipecat kasian... Biarin aja biar banyak

  • Tinggang Raya Fishing
    Tinggang Raya Fishing4 jam yang lalu

    Basah basah 😂

  • risqi sapitri
    risqi sapitri4 jam yang lalu

    Memalukannn

  • Hikmah Wibawa
    Hikmah Wibawa6 jam yang lalu

    Kasihan sama suaminya. Pasti hancur perasaannya. Melihat istrinya bersama pria lain dalam sebuah kamar

  • Taufik Muchtar
    Taufik Muchtar6 jam yang lalu

    Tenggelamkan.. 😊

  • Aku Amin
    Aku Amin7 jam yang lalu

    Wong wes do reti kabeh jenege ,ajeng,seng lanang doni,seng demeni maliki,ngono kok bok samarnao barang ki laopo

  • Aulia Auliasandi
    Aulia Auliasandi8 jam yang lalu

    Langsung di pecat jngan diam2.

  • afeeqzzh
    afeeqzzh9 jam yang lalu

    PECAAAATTT!!!!!!!!!

  • ozz Rizqi
    ozz Rizqi9 jam yang lalu

    Mental birahi oknum polisi jaman know.

  • Jambesari Darus
    Jambesari Darus10 jam yang lalu

    Handuk basahh...🤭🤭🤭

  • Arif Solopok
    Arif Solopok10 jam yang lalu

    Lek nggak di pecat ya di baleni maneh tuman

  • Anisa Ghina
    Anisa Ghina10 jam yang lalu

    Bikin malu anggota polri

  • Andri Andri
    Andri Andri11 jam yang lalu

    Emng gk brasa mas ukuran apem sring kmu pake ukuran ny dn brang kmu sma brang orng lain ?

  • Teresia Febry
    Teresia Febry11 jam yang lalu

    Polwan berhijab booo wooow ternyataaa hijab tak menjamin akhlak seseorang yaa ..aduuuh mbaaaaaaaa ..pecat aja paak

  • Odading Mang Oleh
    Odading Mang Oleh11 jam yang lalu

    Harta ,tahta ,wanita

  • adex Sora
    adex Sora13 jam yang lalu

    polisi sang3.an

  • vie ta
    vie ta14 jam yang lalu

    Akhir zaman lo polisi bukanx bri contoh yg baik malah sebaliknya dasar jahanam

  • Hrizky Oktavian
    Hrizky Oktavian14 jam yang lalu

    Wanita tidak puya otak,. Buat malu kepolisian

  • Siti Mutifaah
    Siti Mutifaah15 jam yang lalu

    Nurmsnuk kamaru brimop slamet wahyudi CV

  • Siti Mutifaah
    Siti Mutifaah15 jam yang lalu

    Nurmsnuk sujatmoko junet Kain kavan opinion viki miko nardi ahmad

  • Rizka Fauzia
    Rizka Fauzia15 jam yang lalu

    Masak curhat berduaan d hotel alasan trllu mudah 😅🤣🤣

  • yoga official
    yoga official16 jam yang lalu

    Tdk cocok jadi polisi negara

  • Bedi Abadi
    Bedi Abadi17 jam yang lalu

    Urusan syahwat, semua kalah

  • Eka Nuryanti
    Eka Nuryanti18 jam yang lalu

    Semoga para pelaku perselingkuhan terbuka hatinya utk menyadari kesalahan dan mau bertaubat...selagi masih dikasih umur hidup oleh Allah SWT

  • ziza arman
    ziza arman18 jam yang lalu

    Bikin malu instansi aja lo bro .. pecat aja ..

  • ziza arman
    ziza arman18 jam yang lalu

    Bikin malu instansi aja lo bro .. pecat aja ..

  • Rahka Pratama
    Rahka Pratama19 jam yang lalu

    Ma'mun Nosa : Subhanaloh sangat begitu sabar suaminya tida menimbulkan kekerasan

  • Sandi Gunanda
    Sandi Gunanda19 jam yang lalu

    Sakit tapi tak berdarah

  • JAYA SENI KOLAM KOI
    JAYA SENI KOLAM KOI20 jam yang lalu

    Kalo handuk ya basa berati udah coblos dong ya , trs mandi wkwkwk

  • Adhi Rahmanto
    Adhi Rahmanto20 jam yang lalu

    😃😃😃😃 bojo mu semangat ku.....😃😃😃😃😃

  • Aliramadhan Ali
    Aliramadhan Ali20 jam yang lalu

    Ini negara sudah rusak penegak hukum yang harusnya mencontohkan yang baik baik kok berzinah hukum apa yang kalian pelajari sebenarnya malu pak /ibu kalian itu diamanatkan pengayom masyarakat makanya jadi aparat jangan mau makan uang sogokkan jadi rusak otak anak istri kalian

  • Kresma Atmajaya
    Kresma Atmajaya21 jam yang lalu

    Reputasi POLRI semakin jelek

  • F_uji
    F_uji21 jam yang lalu

    NTR CUK

  • Fanisa Nganjuk
    Fanisa Nganjuk23 jam yang lalu

    Seru berita nya ada kelanjutan ceritanya ngk ni,

  • Mumu Ariyanto
    Mumu Ariyanto23 jam yang lalu

    Terus gimna ini kasusnya....

  • TV GO-PAL Channel
    TV GO-PAL ChannelHari Yang lalu

    Beken malu...😂😂

  • Campur Chanel
    Campur ChanelHari Yang lalu

    Pecat lah.....polwan jellek gtu

  • Yis Nani
    Yis NaniHari Yang lalu

    Iiihhhh.....gmn rasa hati swaminya ya ...lihat sprei acak2an gitu ,dan handuk basah ...Astgfirllah ,tuh berani nya sm swaminya nunjuk2 astgfirllah ,udah salah nglawan pula

  • Nok Nenty
    Nok NentyHari Yang lalu

    Kenapa nggak di arak keliling kampung , punya gelar polwan tapi kelakuan .......L*nt*

  • Tamsir Was
    Tamsir WasHari Yang lalu

    Pecat aja mereka berdua.....

  • Nasrullah Ulonk
    Nasrullah UlonkHari Yang lalu

    Bakaaaar!!

  • SAJIJI
    SAJIJIHari Yang lalu

    Cuma gara2 crott sesaat Pangkat mu hilang. Sabun msh banyak cari resiko yg berat dasar aneh kau

  • Astri Yanto
    Astri YantoHari Yang lalu

    Tggu aj berita selanjutnya dipecat kagak tuh ya ber2 ???? Ngabisin duit negara aj law mereka gak DIPECAT...

  • Gaiz Januar Faundra
    Gaiz Januar FaundraHari Yang lalu

    check in hotel berdua cewek cowok alasannya cuma buat curhat? lagi boongin anak esde?

  • Teguh Hartanto
    Teguh HartantoHari Yang lalu

    Anggota satbimnas (satuan pembinaan masyarakat). Bagaimana dia mau membina masyarakat kalau membina rumah tangga saja dia berhianat?

  • David Miluaji
    David MiluajiHari Yang lalu

    Ngapain sih dikamar😭

  • Kabol Marhaen
    Kabol MarhaenHari Yang lalu

    Hhhh, jancok, lucu cok

  • Lapak Nasigor
    Lapak NasigorHari Yang lalu

    Dah pd gatel ya sampe" istri tmn sendiri /suami org lain di embat juga sungguh memalukan

  • Heryan Thomas
    Heryan ThomasHari Yang lalu

    Anduk masih basah....

  • Heryan Thomas
    Heryan ThomasHari Yang lalu

    Ngobrol ko dikamar hotel

  • Aep Saepulah
    Aep SaepulahHari Yang lalu

    Malu2in....

  • Andi Andi
    Andi AndiHari Yang lalu

    Pecat ja dah jelas" itu sdh membuat malu aparat kepolisian..

  • Sigit hari
    Sigit hariHari Yang lalu

    Dengan alasan tdk mendua atau dalih apapun trs apa namanya kalau seorang perempuan yg sdh bersuami sdh berani berduaan dalam satu kamar dgn laki2 lain yg bukan muhrimnya??? Paramex..mana paramex..!!??

  • Zaskia Creative
    Zaskia CreativeHari Yang lalu

    Pecattttt

  • Singgihds 96
    Singgihds 96Hari Yang lalu

    Pecat

  • Ayub Yermianus Kristofel
    Ayub Yermianus KristofelHari Yang lalu

    Kalian yg selingkuh adalah oknum polisi seharusnya kalian memberikan contoh yang baik kpd masyarakat bukan sebaliknya dan saya salut sama suami polwan tsb tidak emosi walaupun hatinya hancur, harusnya mereka yg selingkuh di pecat dari kepolisian RI

  • Easy Easy
    Easy EasyHari Yang lalu

    Salut sama suami nya yg sabar keluan polwan nga punya malu yah

  • AFANDI YUSUF
    AFANDI YUSUFHari Yang lalu

    Malunya sampai kiamat

  • Yoga Lina
    Yoga LinaHari Yang lalu

    Betina memang tidak bisa dipegang omongan.a lur lur

  • napit nihar
    napit niharHari Yang lalu

    Bukan hanya mereka yg malu ,orangtua sipolisi wanita pasti juga merasakan malu yg luarbiasa.

  • astu astungkare
    astu astungkare2 hari yang lalu

    _kirain...yg cantik aja_ _yg _*_"GaK seTiA"_* _wkekekeke..._

  • irvan syahputra
    irvan syahputra2 hari yang lalu

    Udah di pecat saja dari anggota kepolisian buat rusak citra polisi itu orang

  • Netty Herawati
    Netty Herawati2 hari yang lalu

    Malu maluin negara indonesia

  • Netty Herawati
    Netty Herawati2 hari yang lalu

    Pecat aja tu perempuan

  • jessica lee
    jessica lee2 hari yang lalu

    kl dikamar berdua bukan curhat mbake,tp krj bakti,macul

  • Triyanto Riyanto
    Triyanto Riyanto2 hari yang lalu

    Jgn di mutasi atau penundaan pangkat pk kapolda, polwan bejat gtu gk tau etika.prcmh pendidikan tinggi tpi etika NOL.Sesuai rsa sakit slma 2 tahun yg di alami bpk Doni, ARP layak di pecat.klu cmn di ksih teguran keras, di mutasi,GK setimpal ap yg di rsakn BPK Doni.

  • ade polin
    ade polin2 hari yang lalu

    Pecat

  • Gaul Tete
    Gaul Tete2 hari yang lalu

    Oknon polisi itu harus di penjara dan di pecat

  • Hajar Ismail
    Hajar Ismail2 hari yang lalu

    Biadap

  • Alexsander Alexsander
    Alexsander Alexsander2 hari yang lalu

    Pecat dari Kesatuan!! Memalukan!!

  • Taqqi Ds
    Taqqi Ds2 hari yang lalu

    Pecat...semoga pa kapolda dan pa kapolri bs mengambil tindakan tegas...yaitu memecat kedua oknum polisi yg ga bermoral..agar citra polisi tetap baik di mata masyarakat..krn istri di selingkuhin itu rasa sakit nya abadi dan seumur hidup lho..menyakitkan

  • Andi Ardiansyah
    Andi Ardiansyah2 hari yang lalu

    padahal suaminya lebih tampan dan lebih muda.. ya entahlah

  • Ikhyan official
    Ikhyan official2 hari yang lalu

    Copot jabatan aja biar nama polri gak jelek

  • Vivin Kiyani
    Vivin Kiyani2 hari yang lalu

    Pecat dua2nya ....GA punya otak

  • Karto Kasan wihardjo
    Karto Kasan wihardjo2 hari yang lalu

    Klw grebek org aja sok2an paling bner... Pngen tau klanjutan oknum yg mengayomi masyarakat ini #Katanya 😅

  • Rachel Aulia
    Rachel Aulia2 hari yang lalu

    Polisi ohh polisi

  • Nauval Aditya
    Nauval Aditya2 hari yang lalu

    Setuju pecat penjarakan

  • pank
    pank2 hari yang lalu

    Harus hukum dan pecat di tambah hukuman kebiri si laki laki dan si wanita hukum potong itel nya sampai habis 🦜🐤😜

  • Andri Cahyo
    Andri Cahyo2 hari yang lalu

    hnya 1 kata buat sipelaku "memalukan".tdk bs buat contoh.

  • robin van persie
    robin van persie2 hari yang lalu

    Kerudung kok doyan zinah... Padahal sudah bersuami haduuuuuhh

  • Untuk Permainan
    Untuk Permainan2 hari yang lalu

    Mudah mudahan di pecat. Supaya jdi pelajaran buat semua anggota polisi laennya Aamiin.

  • Ulil Antara
    Ulil Antara2 hari yang lalu

    Ending yang sangat mengencrotkan

  • IRSAD Rdj
    IRSAD Rdj2 hari yang lalu

    Gak pecat gk adil

  • Roy Kiyoshi Cs
    Roy Kiyoshi Cs2 hari yang lalu

    Kalo berbuat jelek kenapa sih selalu di sebut oknum

  • antok bee
    antok bee2 hari yang lalu

    Pecat saja dg tidak hormat

  • Algumeri
    Algumeri2 hari yang lalu

    Bejad Dajjal Bikin Malu Korps Bhayangkara, Najis Haram Jadah Lebih Suci PSK dibanding si oknum polwan! Bangsat Ngentu Pake Uang Rakyat Gaji Tunjangan Kalian Dari Uang Rakyat !!! PECAT DAN KASIH SANKSI SOSIAL SEUMUR HIDUP!!!

  • Azmikha 1910
    Azmikha 19102 hari yang lalu

    Kasusnya bakal di ingat sepanjang masa,,,,malu dan hancurnya nama baik keluarga yg disakiti,,terutama sang suami yg di khianati... ingat akhirat nanti balasan nya

  • Adi Lanang
    Adi Lanang2 hari yang lalu

    Pegatt dan pecatt

  • hastawan Chevy
    hastawan Chevy2 hari yang lalu

    Pecatttt

  • Aah Sham
    Aah Sham2 hari yang lalu

    Haahaa penguasa hukum jga mesum gaeiss...

  • Arag Kuke
    Arag Kuke2 hari yang lalu

    harga diri seorang polisi

  • Arag Kuke
    Arag Kuke2 hari yang lalu

    copot aja maluin nama polisi indonesia ketegasan nya komanandan

  • Wiwit Widiyanto
    Wiwit Widiyanto2 hari yang lalu

    Pecat Bripka ARP dan Aipda SM..mereka sudah niat selingkuh,nopolnya dipalsukan...pecat tidak hormat,karena sangat memalukan di lingkungan POLRI. Kawal kasusnya..pecat mereka berdua.🙏🙏🙏🇮🇩

  • Ida Wati
    Ida Wati2 hari yang lalu

    Astaqfirllah.....🤦‍♀🤦‍♀

  • Ida Wati

    Ida Wati

    2 hari yang lalu

    Memalukan.....😏😏

  • novia rita
    novia rita2 hari yang lalu

    Memalukan. Dasar polwan penzina

Berikutnya