Vagetoz - Hanyalah Untukmu (Official Music Video)

Musik

Untuk kalian yang punya pengalaman patah hati, #HanyalahUntukmu ...
Dengarkan juga lagu ini di : vagetoz.lnk.to/HanyalahUntukmu
Ingat Like, Comment, & Subscribe ya!
===============================
Jadikan lagu "Hanyalah Untukmu" sebagai RBT di HP kamu πŸ‘‡
βœ” Telkomsel ketik: HUVAU sms ke 1212
βœ” Indosat ketik: 40328257 sms ke 808
βœ” XL ketik: 39001414 sms ke 1818
βœ” 3 (Tri) ketik: 4800157 sms ke 1212
===============================
βœ” Artis : Vagetoz
βœ” Single : Hanyalah Untukmu
βœ” Ciptaan : Teguh Permana
βœ” Label : SMD Records
PRESS RELEASE
Membuat lagu yang sederhana bukan berarti menjadi pekerjaan yang mudah. Justru sebaliknya. Membuat lagu yang sederhana dan mudah dicerna justru membutuhkan pemikiran dan konsentrasi yang tinggi.
Itulah yang dirasakan oleh para personil Vagetoz. Single terbaru Vagetoz yang berjudul 'Hanyalah Untukmu' ini memang dikemas cukup sederhana. Liriknya pun mudah dicerna.
Namun masalah timbul saat mereka mulai memikirkan sisi aransemennya. Para personil Vagetoz ingin agar aransemennya terdengar tidak biasa namun menyatu dengan lirik lagu tersebut.
"Kita dibuat mikir berkali-kali agar musik sama isi lagu tersebut benar-benar menyatu dan mengena. Secara lagu ini kan notasinya minor dan cukup menyayat-nyayat hati. Penuh haru," ujar Teguh sang vokalis.
Agar musiknya terdengar lebih berkelas, Vagetoz pun memasukan unsur string dan orkestra. Ramuan tersebut ternyata cukup ampuh karena lagu Hanyalah Untukmu terdengar lebih mewah.
Lagu yang diciptakan oleh Teguh ini berkisah mengenai seorang laki-laki yang baru saja patah hati. Singkat cerita, hadirlah seorang perempuan baru yang mampu mencuri hati pria tersebut hingga membuatnya tersenyum kembali.
Walaupun lagu ini merupakan ciptaannya sendiri, Teguh mengaku cukup kewalahan saat harus mengisi vokalnya. Pasalnya, lagu ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadinya. Teguh mengaku butuh penghayatan lebih agar lirik lagu ini dapat tersampaikan dengan baik.
'Saya juga agak lama take vokal lagu ini. Walaupun di studio sendiri karena sambil jagain ibu saya yang masih terbaring sakit. Dan yang operatorin saya sendiri," ungkap Teguh.
Terkesan sederhana namun mampu mengoyak-ngoyak hati para pendengarnya. Itulah kelebihan dari single terbaru Vagetoz ini.
Vagetoz pun tetap mempertahankan genre pop emosion karena lagu-lagu Vagetoz memang selalu bermain dengan emosi dan hati.
Dari tiap single ke single tentunya berbeda, cerita isi lagu dan beda rasa juga Kalau untuk lagu yang sekarang ini kurang lebih isi cerita hampir sama seperti lagu Betapa Aku Mencintaimu. Hanya saja yang ini lebih dalam cara pengungkapannya," beber Teguh.
Penasaran dengan bentuk kesederhaan Vagetoz dalam lagu ini, tunggu saja tanggal perilisannya......
===============================
Follow Vagetoz disini πŸ‘‡
βœ” Instagram : vagetozband
βœ” Twitter : vagetozofficial
===============================
Follow SMD Records disini πŸ‘‡
βœ” Instagram : smd__records
βœ” Twitter : smd_records_
===============================
Dari SMD Records, viva musik Indonesia!
#Vagetoz

Komentar

  • Teguh Permana
    Teguh PermanaBulan Yang lalu

    Sedih ya jadi kehilangan dua duanyaa hikss...

  • Fadila Tompoh

    Fadila Tompoh

    2 hari yang lalu

    😭😭😭

  • Hasby subthony

    Hasby subthony

    9 hari yang lalu

    mantap a ngguhπŸ”₯πŸ”₯

  • AGAS EVRILFADIlAH

    AGAS EVRILFADIlAH

    12 hari yang lalu

    Aa teguh enggal atuh gaduh bojo supadas hidup tiasa leubih berwarna . . lagi amin doa ku tuk mu kang salam santun ti sumedang

  • wandoyo RFC

    wandoyo RFC

    13 hari yang lalu

    Lagu ny sedih bngt...😭

  • Ochi moet moet

    Ochi moet moet

    14 hari yang lalu

    Ya Allah berikanlah jodoh yg solekhah pd Mas Teguh ya Allah,, Karena beliau sangat memuliakan ibunya..😭😭😭😭

  • Aufar Sultan sokoduwet
    Aufar Sultan sokoduwetJam Yang lalu

    Vagetoz... Mas teguh saya tunggu karya anda berikutnya.sungguh saya menyukai semua karya anda.terimakasih

  • Rabiul Awal
    Rabiul Awal8 jam yang lalu

    Kalem kalem santuy,...mas teguh..komposer ..terbaik

  • Dhian Cutzone
    Dhian Cutzone17 jam yang lalu

    Dari dulu sampai sekarang masih galau aja dah , πŸ˜…

  • Sarkoni Okey
    Sarkoni OkeyHari Yang lalu

    Bg gua suka lagu lo, lngsung aku hapal lirik nya

  • Rinoboys channel
    Rinoboys channelHari Yang lalu

    Semoga ibunda teguh vagetoz sll di beri kesehatan.. Kami sll rindu karyamu.. Amin..

  • alifaTV C
    alifaTV C2 hari yang lalu

    Katanya teguh sudah hijrah,apa hijjrah panas taik ayam

  • Dita Hermawan
    Dita Hermawan2 hari yang lalu

    Mana nih suaranya vagetista..kita naikkan view lagu2 vagetoz biar booming teruss...

  • Yadi Zhie
    Yadi Zhie3 hari yang lalu

    Lebih Baik Kehilangan Harta Drpd Kehilangan Seseorang Yg Kita Sayangi ❀️

  • Bayu Keudah
    Bayu Keudah3 hari yang lalu

    vagetoz band favorit gua wktu gua min dulu

  • satria arif
    satria arif4 hari yang lalu

    Loro rasane,,

  • geffi abilla
    geffi abilla4 hari yang lalu

    Dalam bngt lagunya... Karya yg sangat istimewa

  • Iqbal Hitami
    Iqbal Hitami5 hari yang lalu

    The best

  • Dita Hermawan
    Dita Hermawan6 hari yang lalu

    Baper banget lagunya..hikss..

  • ADEN snafal
    ADEN snafal6 hari yang lalu

    Terus lah bang hadir mengisi hari hari kami dg karya n suara mu,vagetoz selalu d hati....

  • Robi Verza
    Robi Verza6 hari yang lalu

    Teguh punya kualitas dalam mencipta lagu. Ayo bangkit lagi Vagetoz

  • Nida Nur
    Nida Nur7 hari yang lalu

    Mantul

  • Gigi Palsu
    Gigi Palsu7 hari yang lalu

    suaranya gak berubah cuk dr dulu

  • indah vagetista
    indah vagetista7 hari yang lalu

    Untuk DSA Debi setyo aji semoga selalu bhgia.

  • AHYAR PERMADI
    AHYAR PERMADI7 hari yang lalu

    Moment meninggal ditabrak mobil ada lagi bae. Kurang greget. Lagu mah suka .

  • Anggi Susanti
    Anggi Susanti7 hari yang lalu

    band favorit jmn sma 😍

  • Nang Wa
    Nang Wa9 hari yang lalu

    Band favorit dari jama SD sukses tros VAGETOS

  • naya_chu ljs
    naya_chu ljs10 hari yang lalu

    Band waktu q mash puber.. Terus lah berkarya 😁😁😁😁

  • Eyat Eyat
    Eyat Eyat10 hari yang lalu

    Suara khas Teguh ini yang bikin lagunya tuh selalu bikin melowww

  • Arung Pala
    Arung Pala11 hari yang lalu

    Sabar broo

  • Ahyatul Athul
    Ahyatul Athul11 hari yang lalu

    Jadi baper denger lagunya... Lanjut

  • ALINEA MUSIK
    ALINEA MUSIK11 hari yang lalu

    Ayo Bangkit Musik indonesia Ayo Temen2 Band/Musisi indonesia Kita Kembalikan Masa Masa itu Seperti Sedia kala,,tetap semangatπŸ’ͺπŸ‘

  • indah vagetista
    indah vagetista12 hari yang lalu

    Vage kendal mn

  • Abi Catra
    Abi Catra12 hari yang lalu

    Vagetos adalah band faforit saya mulai jaman saya smp sampai sekarang udah punya anak 1

  • SINGLE DUTCH
    SINGLE DUTCH13 hari yang lalu

    LAMJUTKAN BG

  • Nabilla Hasna
    Nabilla Hasna14 hari yang lalu

    Mendekati 500rb vew...

  • Agus Guritno
    Agus Guritno15 hari yang lalu

    Mknya prsn kita sama!sama"g rela kalo ada yg trsakiti ihikzzz smngt ya mas vegetoz!,,,, anjar sllu di hatiku,,,

  • Agus Guritno
    Agus Guritno15 hari yang lalu

    Dedek!!!!!me sllu mncintainya dlu!!!!!ssh,sng,kcewa,sedih,sakit,jl kaki gtu"lh,,,ehemmm keren!

  • Agus Guritno
    Agus Guritno15 hari yang lalu

    Jgn khawatir,,,soal key key dh brllu panci dh diem kog!wkwkwkwkw g tao prsn hati ini g rela kalo ada yg omngin yg buruk g tao knpa!lagunya "arjun"

  • Joker Madiun
    Joker Madiun15 hari yang lalu

    Aq juga pernah merasakan itu semua....

  • Enzie Echa
    Enzie Echa15 hari yang lalu

    Suka... Sedih.. 😭😭😭

  • indah vagetista
    indah vagetista15 hari yang lalu

    Trmaksih smd records Melihat band favorit aj udh seneng ditmbh give away. Terima ksih Love vagetoz n smd records

  • belalang sawah
    belalang sawah15 hari yang lalu

    mas teguh yg menyayangi ibunda tercinta dengan kisah dan cerita yg bikin terharu dan di tambah lgu ini mkin terharu sedih sukses buat mas teguh ..

  • Amir14 Qwerty
    Amir14 Qwerty16 hari yang lalu

    Jir kangen denger suaranya teguh😰

  • ville
    ville16 hari yang lalu

    Selalu mntap keren ajib pokokna mah lah pas gabung sama Belu jg lagu nya mntep.. nyanyiin lagi donk bang teguh...

  • Yuna Hermaya
    Yuna Hermaya16 hari yang lalu

    Lagu2 vagetoz paling suka dr dulu

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez16 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez16 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez16 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez16 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez16 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez16 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez16 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez16 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez16 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Mas PROJECT PUJAMAS
    Mas PROJECT PUJAMAS16 hari yang lalu

    Semoga selalu sehat kk Vagetoz Aamiin πŸ€²πŸ€—πŸ™

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez17 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez17 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez17 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez17 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez17 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez17 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • John Johny
    John Johny17 hari yang lalu

    Terbaiklah πŸ‘πŸ‘

  • Fitria Tria
    Fitria Tria17 hari yang lalu

    #vagetozhanyalahuntukmu

  • Fitria Tria
    Fitria Tria17 hari yang lalu

    #hanyalah untukmu

  • Fitria Tria
    Fitria Tria17 hari yang lalu

    goraymarwan@yahoo.com

  • Oktika Haryanto
    Oktika Haryanto17 hari yang lalu

    Kisah di lagu ini knapa mirip banget sama kisah hidup ku ya tuhan , drama apa ini

  • Oktika Haryanto
    Oktika Haryanto17 hari yang lalu

    Fb #Bintangasny

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez17 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez17 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez17 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez17 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez17 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez17 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez17 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez17 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez17 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • mudzgho channel
    mudzgho channel17 hari yang lalu

    lagu baru ini th mang

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez18 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez18 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez18 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez18 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez18 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez18 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez18 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez18 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez18 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez18 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez18 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • hendri bogor99
    hendri bogor9918 hari yang lalu

    Kangen album kehadiran mu ingat waktu dlu tahun 2009

  • Mamat Hidayat
    Mamat Hidayat18 hari yang lalu

    penglaman pribadi juga nih

  • Muhammad Ruslan Harsyi
    Muhammad Ruslan Harsyi18 hari yang lalu

    #Hanyalahuntukmu ya Allah aku hidup dan aku mati,karena tanpa ridho dan pertolonganNya apa yang aku ingin,apa yang aku kejar dan apa yang aku harap akan terasa sia sia jika tanpa campur tanganNya,baik itu urusan cinta karir dan apapun perkara dunia..doa adalah salahsatu senjata yang sangat ampuh untuk meluluhkan hatinya yang tak mudah aku tebak juga,dibumbui dengan separuh usaha untukku dapat membuat hatinya terbuka dan meyakinkan keraguannya. #hanyalahuntukmu pula lah ibu aku sangat berterima kasih,berterimakasih karena engkau telah meyakinkan hatiku bahwa apa yang menjadi pilihanku adalah yang terbaik untukku. Terimakasih,#HanyalahUntukmu kuberikan seluruh isi hatiku saat ini dan nanti..KEHADIRANMU saat ini adalah satu keyakinan bahwa aku telah menemukan SESUATU YANG BEDA didalam hidupku kini,semoga masa laluku,PENYESALANKU,rasa PAHITKU,terobati oleh KEHADIRANMU..semoga tak pernah ada kata USAI yang terucap dari masing masing kita,walau aku tak tau akankah TAKDIR BERKATA LAIN?atau AKHIRNYA KITA BERPISAH? Yang jelas,saat ini,detik ini kau adalah milikku,dan aku adalah milikmu.. BAGAI MIMPI,ya..itulah yang ada dalam benakku saat ini,tp ini adalah satu kenyataan yang tak mungkin aku tepis,bagaimana hatiku yang cuek akan cinta bisa bisanya TERJATUH padamu. BETAPA AKU MENCINTAIMU,with everything' inside of me. #vagetozhanyalahuntukmu Facebook : MUHAMMAD RUSLAN SYAIFUL ANWAR Instagram : @Mruslanucn21__ Haturnuhun Vagetoz,haturnuhun smdrecords..terus berkarya dan sukses terus.πŸ™

  • mdhikrimf
    mdhikrimf18 hari yang lalu

    Band lawas mulai bangkit. Sudah lama puasa tdk nyiptain lagu . Semoga bangkit lagi & ramaikan dunia permusikan Indonesia.

  • Janah Raya
    Janah Raya18 hari yang lalu

    Hanyalah untukmu versi saya Di saat saya mencintai seseorang dengan tulus di dalam pernikahan malah orang tersebut berkhianat,karna cinta dan sayang saya, beberapa kali org itu minta balikan saya kasih kesempatan tapi di ulang kembali,tapi sekarang setelah misah dan saya menemukan org yg benar" tulus akhirnya saya merasa bahagia dan sekarang malah sudah punya dua org jagoan,saat ini cinta dan sayang saya "hanyalah untukmu" suami dan anak" ku Facebook Janah MamahNyaa Raya #vagetozhanyalahuntukmu

  • Fahri Akbar Saputra
    Fahri Akbar Saputra18 hari yang lalu

    Cerita asmara saya ketika cewek main d belakang atau selingkuh padahal saya sangat sayang sama dia fb:Fahri Akbar Saputra #vagetozhanyalahuntukmu

  • Reni Kurnia
    Reni Kurnia19 hari yang lalu

    Kisah cinta versi pribadi, kota kita terpisah jarak. Walau pun begitu, kita saling jaga satu sama lain, bertahan apapun keadaan dalam suka maupun duka dengan jarak yang jauh. Cinta ini hanya untuk dia. Facebook : Reni Kurnia #vagetozhanyalahuntukmu

  • Sidiq Fadhli
    Sidiq Fadhli19 hari yang lalu

    Semoga band2 2000an bangkit lagi. Terus berkaryq

  • Akhfi Mahardhika
    Akhfi Mahardhika19 hari yang lalu

    Hanyalah untukmu . Bagiku cinta itu bukan hanya sekedar ucapan semata. Setelah sekian lamanya menjalin asmara namun kandas hanya karena lantaran materi. Bukan tentang kesetiaan hati, tapi setelah kepergianmu untuk memilih hidup bersama yang lain, ya.. dia yang lebih dari aku. Semoga kamu bahagia apa kamu jalani. Setelah sekian lama waktu berlalu, aku sibukan diri dengan aktivitasku bersama kawan-kawanku, semua semata-mata agar aku hilang dari rasa pahit itu. Pada malam itu tak sengaja aku berjumpa seseorang yang tatapannya membuat batinku bergetar. Aku mengenalnya, Aku dekat dengannya, Aku terasa nyaman bersamanya. Kamu datang dalam hidupku di saat waktu yang tepat, karena kau mampu membuatku lupakan kesedihanku. Akan aku lakukan apa yang aku bisa, akan aku korbankan seluruh jiwa ragaku HANYALAH UNTUKMU. Seberapa berjuangnya kita, seberapa besar harapan kita jika Allah bukan mentakdirkan denganmu. Dia akan memisahkan dengan cara-Nya sendiri. #vagetozhanyalahuntukmu FB : Akhfi Mahardhika

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez19 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez19 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez19 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez19 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez19 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez19 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

  • Syva Alfarez
    Syva Alfarez19 hari yang lalu

    Lagu Vagetoz Hanyalah Untukmu ini,mewakili bgt kisahku yg dulu udh serius punya hubungan dengan seseorang sampai sebulan lagi mau acara lamaran ternyata Allah punya rencana lain,dia selingkuh dengan rekan kerja nya,yg juga temenku. Tapi aku bersyukur karna blm sampe ke ikatan pernikahan Allah sudah kasih liat buruknya dia. Tapi Alhamdulillah,2bulan kemudian aku ketemu sama laki" yg baik,dan serius. Tanpa basa basi setelah dia dateng ke rmh 2x dia langsung ngelamar dan 2bulan kemudian aku menikah. Dan Alhamdulillah penikahanku sudah jaln 3th,kita udh punya 1 jagoan yg lucu.Jadi lagu ini mewakili perasaanku bgt yg dulu yg bener bener ada di titik terendah karna di khianati pacar dan temen,lalu bertemu suamiku yg baik,tanggung jwb,setia,dan sayang keluarga. #vagetozhanyalahuntukmu Akun fb : Ratu Eleanor

Berikutnya