Upaya Pengangkatan Badan Kapal KRI Nanggala 402

Setelah melakukan operasi sar pencarian kapal selam KRI nanggala 402 di Perairan Utara Bali, Kapal Negara Tanjung Datu milik badan keamanan laut, Bakamla tiba dan sandar di Pelabuhan Tanjung Wangi, Banyuwangi, Jawa Timur, selasa siang. Kapal ini bersandar, untuk mengisi bekal ulang logistik dan mengisi bahan bakar minyak.
Untuk mengetahui informasi terkini, terkait pengangkatan badan kapal dan evakuasi jenazah awak KRI nanggala 402, sudah ada jurnalis Transmedia Chofi Zamani, Di Banyuwangi Jawa Timur.

Komentar

  • Hikari Haryu
    Hikari Haryu10 jam yang lalu

    Semoga dengan ID-get Ku KENANGAN BUAT NANGGALA 402 ini bisa menjadi Kenangan Abadi Pahlawan Patriot Bangsaku yang tak terlupakan

  • Samsul Arif
    Samsul ArifHari Yang lalu

    Kok blum dangkat2 aja.....cuma brita aja....piye

  • He Man
    He Man7 hari yang lalu

    Alfatehah untuk alm 53 awak kri nanggala

  • Riooo Dinata
    Riooo Dinata7 hari yang lalu

    P

  • NaNaa89
    NaNaa898 hari yang lalu

    6/5/21 08.41 *Ya Allah masih terasa hingga detik ini kepiluannya*

  • Jilen Nurak
    Jilen Nurak9 hari yang lalu

    Wao

  • Real Deal
    Real Deal10 hari yang lalu

    Mati semua

  • Muthmainnah Ina
    Muthmainnah Ina10 hari yang lalu

    Segala doa terbaik pada putra bangsa dan kluargany semoga sabar dan ikhlas atas ujian ini

  • 28. Raja uli sianturi
    28. Raja uli sianturi11 hari yang lalu

    Kebanyakan eee.... Seharusny sedikit diperbaiki supaya lebih jelas memberikan informasi :) Hanya sedikit saran🙏

  • Carly Septi
    Carly Septi11 hari yang lalu

    Doa terbaik untuk semua awak kpL 402 semoga DI TEMPATKN DI SYURGA NYA ALLAH SWT SEMOGA SEGERA DI TEMUKAN JENAZAH NYA 😭😭😭

  • Abang Idi
    Abang Idi11 hari yang lalu

    Affandi Affandi Affandi

  • Aku Sarhadi
    Aku Sarhadi11 hari yang lalu

    Smoga korban khusnul hamiah Amin

  • Rudi Catur
    Rudi Catur11 hari yang lalu

    Orang madura ya jurnalis nya

  • Muhammad Sulaiman
    Muhammad Sulaiman12 hari yang lalu

    Cepet diangkat yo pak lek'

  • Muhammad Sulaiman
    Muhammad Sulaiman12 hari yang lalu

    Cepet diangkat yo pak lek'

  • R R

    R R

    12 hari yang lalu

    Lu kira ngangkat tuh kapal kek ngangkat ranting kayu

  • Ramita Basel
    Ramita Basel12 hari yang lalu

    Fil 1

  • Yosal Asiara
    Yosal Asiara12 hari yang lalu

    Alfatihah

  • Makmunadi Makmunadi
    Makmunadi Makmunadi13 hari yang lalu

    Bismiillah hirhoman nirhoimy""""ya allah permudakan para pahlawan mengangkat par suhada yg sdng bristirahat di hamparan permadani mu ya allah lancarkan lah ya allah berilatanda jasa mu surga untuk suhada suhada ini dan berilah kesabaran paraibu ibu serikandi para suhada kekuatan amin

  • Aisyah B
    Aisyah B13 hari yang lalu

    Selamat jalan pahlawan Indonesia. Pengorbanan mu akan di kenang 🥺

  • Keyra_Channel
    Keyra_Channel13 hari yang lalu

    Semoga berhasill

  • biceul khnt
    biceul khnt13 hari yang lalu

    Logat presenternya duro abiz

  • Azka Kaka
    Azka Kaka13 hari yang lalu

    M

  • Nurul Sahra
    Nurul Sahra13 hari yang lalu

    Smuga yg meninggal mati sahit.brtugas demi keluarga

  • Nurul Sahra
    Nurul Sahra13 hari yang lalu

    Smuga yg meninggal mati sahit.brtugas demi keluarga

  • Purnomo Chanel
    Purnomo Chanel13 hari yang lalu

    Semoga Korban jiwa, meninggal dengan Sahid. Dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan, ...

  • Anjar Wati
    Anjar Wati13 hari yang lalu

    😭😭😭😭 kami hanya mendoakan dan meminta pada allah swt semoga di kasih kemudahan dan kelancaran untuk pengangakata kri nanggala 402

  • Travis Stoaty
    Travis Stoaty13 hari yang lalu

    ✨❄🔯✨👼❄✨✨✨✨ ✨ *Karena kasih-Nya. Tuhan mengutus Putra-Nya Yesus Kristus untuk mati menggantikan kita. Tiga hari kemudian. Bangkitkan dia dari kematian. Sekarang. Hanya oleh Yesus Kristus. Tuhan telah memberi kita hadiah gratis berupa kehidupan kekal. Dia akan menyelamatkan dan menyembuhkan Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • azizah chanel zizah
    azizah chanel zizah13 hari yang lalu

    Saya yakin kapal Nanggala 402 TDK bakal di angkat...takut rahasia sipit kebongkar...macan Asia kini engkau tlh rapuh dan tunduk tak berkutik

  • lihat Channel
    lihat Channel13 hari yang lalu

    Kapan diangkatnya Kok ga ada berita lagi

  • Yogi Putra
    Yogi Putra13 hari yang lalu

    Dan apa yg d katakan bapak prabowo akhirnya terbukti, saat beliau pidato yg mendengar pada ketawa dan sekarang indonesia berduka. Semoga para korban diterima d sisi yg maha kuasa.

  • tutorial binjai
    tutorial binjai13 hari yang lalu

    Saya berfikir gini ini hanya sebatas pemikiran saya kalau salah ya minta maaf knp kapal selam gak buat pelampung udaranya yg misal nya tenggelam pelampung nya bisa naek atau di buat kecil seperti bola yg di ikat tali panjang jadi kalau misal kapal mengalami kerusakan yg gak bisa jalan bola bisa di keluar kan ke permukaan agr tim SAR bisa tau keberadaan kapal dengan cepet😁😁😁

  • Englishvit Channel
    Englishvit Channel13 hari yang lalu

    God Bless You

  • Bukan Karakter Sok Polos
    Bukan Karakter Sok Polos13 hari yang lalu

    Btw kenapa tidak kalian syuting keluarga korban yg terkena bencana?

  • Suyam Ti
    Suyam Ti14 hari yang lalu

    Semogakeluarga yg ditinggalkan di beri ketabahan.

  • cucuk udang besar
    cucuk udang besar14 hari yang lalu

    Sila view you tube channel cucuk udang 📣📣😊😊.Kami Jual cucuk udang besar kuah kacang dibazar raman Taman tunku Jaffar seremban kul 3:30 pm hingga 7pm . Sila datang 😊😊 Cucuk udang putih Cucuk ketam Cucuk udang galah

  • deq co
    deq co14 hari yang lalu

    Saya masih berharap Ada ke ajaiban keselamatan para pejuang

  • elis man
    elis man14 hari yang lalu

    Selamat jalan pahlawanku... Doa kami menyertai mu😭😭😭

  • MR HEROBRINE
    MR HEROBRINE14 hari yang lalu

    Pmlp

  • orang bodoh
    orang bodoh14 hari yang lalu

    Semoga dimudahkan dlm pengankatan kapal selam nanggala402 dimudahkan dan dilancarkan

  • Kamdi Fadli
    Kamdi Fadli14 hari yang lalu

    smoga usnul khotimah kru manggala 402.

  • Erizan Eri
    Erizan Eri14 hari yang lalu

    Jasad nya brp yg ketemu om, duh sedih sekali lh ,semoga semuanya bisa ketemu dan d angkat ke permukaan

  • R R

    R R

    12 hari yang lalu

    Ada didalam kapal dan mengangkat jenazah dari dalam kapal sangat sulit jadi cara paling mudah angkat kapalnya

  • Rian Rian
    Rian Rian14 hari yang lalu

    Semoga d bulan romadhon yg pnuh brkah semoga semua plajurit d beri keajaiban dunia ya allah amiin ya robal alamin

  • Agung Wicaksono
    Agung Wicaksono14 hari yang lalu

    Bentuk team investigasi yg independen,jangan sampai awak kapal di jadikan kambing hitam.

  • Pramesti setianingrum
    Pramesti setianingrum14 hari yang lalu

    Smga jenazah bisa ikut terangkat.. Aamiinn

  • Jam Jamal
    Jam Jamal14 hari yang lalu

    Doa kmi akan sllu menyetai kepergian para prajurit kesuma bangsa semoga allah slw memberi kn tempat yg terbaik kepada seluruh awak kapal yg gugur di medan tugas sepanjang masa jasa klain akn sllu di kenang oleh seluruh rakyat indonesia

  • MohdKhairiadli Adli
    MohdKhairiadli Adli14 hari yang lalu

    Dari malaysia turut berduka cita..semoga sahabat disana semua tabah

  • Oshin Osaka
    Oshin Osaka14 hari yang lalu

    semoga cepet di angakt badan kapal Dan jenazah awak kapal Dan di evakuasi

  • M fauzi Gusrianto
    M fauzi Gusrianto14 hari yang lalu

    Innalilahiwainnailaihirajiun

  • QueenSafira KOI
    QueenSafira KOI15 hari yang lalu

    semoga amal ibadah almarhum kri nanggala semuanya di terima & diampuni segala dosa dosanya & dilapangkan kuburannya & diterangi kuburannya & di dinginkan kuburannya & di luaskan kuburannya seluas luasnya & semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan kesabaran Aamiiin Allahumma Aamiiin YRA 😢🤲🏻 Jangan Lupa Mampir ke chanel YT aku tentang masak-masak cocok buat menu lebaran soal rasa dijamin enak ala restaurant bintang 5 biar makin disayang suami tambah lengket aamiiin😣 mohon support subscribe ibu yang cantik-cantik & shalehah-shalehah semuanya☺️🙏🏻 gratis kok Subscribe & Like nya🥺❤️🥰 setiap hari selalu update video masak & review kopi susu terenak & selalu edit video tiap malem tiap hari demi ibu- ibu pinter masak❤️ mohon bantu subscribe juga kakak kakak adik adik yang ganteng ganteng baik baik hatinya semoga sehat & sukses selalu semuanya dan selalu dalam lindungan Allah semuanya 🤲🏻❤️

  • rahma Rahmat zakiumec
    rahma Rahmat zakiumec15 hari yang lalu

    Ya allah permudahkan lah urusan mereka amin

  • Mansur Arvian
    Mansur Arvian15 hari yang lalu

    Semakin lama kau penjarakan ulama, semakin banyak pula musibah menimpa negeri mu,,, SALAM DARI KOTA RAJA ATJEH, KAMI PENCINTA ULAMA DAN PARA2 PAHLAWAN.

  • Eka Anggraini
    Eka Anggraini15 hari yang lalu

    Ya Allah semoga dimudahkan segala urusan. 🤲🤲

  • Agum Aritonang
    Agum Aritonang15 hari yang lalu

    Yang di danau Toba kenapa enggak bisa diangkat? Emang dalam yang mana ya???

  • Norlaila Laila
    Norlaila Laila15 hari yang lalu

    Semoga Kru KRI Nanggala semua dpt terangkat kepermukaan dan seluruh kru tidak terpisah Amin Ya Allah Hidup NKRI.

  • Limau Manis
    Limau Manis15 hari yang lalu

    Antara golongan yg mati syahid : Orang yg mati kerana. Lemas.

  • Limau Manis
    Limau Manis15 hari yang lalu

    alfatihah

  • reza stella
    reza stella15 hari yang lalu

    "Siapa yang mati karena tenggelam, maka dia mati dalam keadaan syahid. (HR Muslim 1915) AL FATIHAH UNTUK PARA KSATRIA KRI NANGGALA 402

  • Repan Putra

    Repan Putra

    11 hari yang lalu

    Berarti penumpang kapal mudik mati syahid juga ya, kecuali kafir mati masuk ke neraka

  • Polisi Dayak Channel
    Polisi Dayak Channel15 hari yang lalu

    Selamat jalan Penjaga Peraiaran NKRI,Jasa Mu selalu kami kenang. Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan🙏🙏🙏

  • Trisyahanin Family
    Trisyahanin Family15 hari yang lalu

    Untuk keluarga yang ditinggal kan ,semoga diberikan ketabahan dan kesabaran ..Aaminn

  • Trisyahanin Family
    Trisyahanin Family15 hari yang lalu

    Selamat jalan prajurit terbaik Indonesia

  • white rabbit
    white rabbit15 hari yang lalu

    Selamat jalan putra terbaik bangsa Indonesia 🥺 Semoga Allah menempatkan di surga aamiin 🥰🙏🏼

  • Mau Kiak77
    Mau Kiak7715 hari yang lalu

    🙏

  • Satira Sebli
    Satira Sebli15 hari yang lalu

    salam takziah.

  • Bukan Karakter Sok Polos
    Bukan Karakter Sok Polos15 hari yang lalu

    Btw korban nya mana?

  • R R

    R R

    12 hari yang lalu

    Didalam kapal

  • Komang Sagita
    Komang Sagita15 hari yang lalu

    Semoga. Di.berikan.kemudahan.epakuasinya.kru.dan.serpihan.kapalnya

  • Pall Gaming
    Pall Gaming15 hari yang lalu

    A

  • Mike Michael
    Mike Michael15 hari yang lalu

    Submarines has to be recovered to the surface at any cost for accurate investigation. The Impossibility of recover this submarine is seems to be unreasonable in this case. Unless if they happy with theory conspiracy. What can we say. The truth will be never revealed.... Military and political interest will win...

  • wafiq nur azizah
    wafiq nur azizah15 hari yang lalu

    Kapan jenazah pra awak kapal dievakuasi min🥺

  • R R

    R R

    12 hari yang lalu

    Saat kapal diangkat baru bisa

  • Budi sanusi
    Budi sanusi15 hari yang lalu

    Baru memastikan adakah rencana pngengkatan kok di tulis UPAYA PENGANGKATAN sih..

  • Bose Kriting
    Bose Kriting15 hari yang lalu

    Mohon doanya ya teman teman

  • ilham 1217
    ilham 121715 hari yang lalu

    Di tanyain simple jawabnya Ber belit belit wkwk

  • Zlatif Art
    Zlatif Art15 hari yang lalu

    *semogga mulai bulan depan tidak ada lagi bencana yang terjadi di indonesia*

  • ᴀʀᴛ note
    ᴀʀᴛ note15 hari yang lalu

    Emg bisa ye di angkat tu badan kapal pake kapal2 kecil gitu

  • Is Man
    Is Man15 hari yang lalu

    Ada aja yang terjadi pesawat jatuh sekarang nenggalan tenggelam😭😭😭😭

  • reffi wigiastra
    reffi wigiastra15 hari yang lalu

    suarane mas e kok lucu

  • Dybala 10
    Dybala 1015 hari yang lalu

    Semoga seluruh kru kapal di tetapkan di sisi Allah SWT...aminn

  • Alif Patria
    Alif Patria15 hari yang lalu

    Rest in peace for all 53 submariners of KRI Nanggala 402, now on eternal patrol beneath the Balinese sea.

  • Dewi Ellariana
    Dewi Ellariana15 hari yang lalu

    Semoga dilancarkan, ya Alloh🤲🤲

  • ruang makan
    ruang makan15 hari yang lalu

    Pp

  • FAIZ STUDIO
    FAIZ STUDIO15 hari yang lalu

    Semoga berjalan lancar seluruh proses evakuasi,.. Do'a dari rakyat untuk putra" terbaik bangsa.. Amin 🙏

  • jok bego
    jok bego15 hari yang lalu

    Al-fatihah 🤲

  • Riska Edit
    Riska Edit15 hari yang lalu

    alfatihah . . .

  • ABEP PR
    ABEP PR15 hari yang lalu

    Inpo loker dong,nyari kerja susah banget

  • Amin Faisal
    Amin Faisal15 hari yang lalu

    Semoga Dipermudahkan Urusan semuanya...Aminn

  • Agus Setiawan
    Agus Setiawan15 hari yang lalu

    saran sederhana untuk editor bahasa CNN indonesia. menurut saya Lebih tepat memakai kata "mengangkat". menurut saya kata "pengangkatan" kurang tepat

  • Omar Ismail
    Omar Ismail15 hari yang lalu

    ucapan salam takziah utk seluruh keluarga perajurit yg terkorban moga2 di tempatkan pada golongan2 yg beriman..insallah AL FATIHAH

  • Putri Wulan Dari
    Putri Wulan Dari15 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  • ROHAZA BT CHE HARON Moe
    ROHAZA BT CHE HARON Moe15 hari yang lalu

    Salam takziah buat ahli keluarga KRI Nanggala 402 dan seluruh warga indonesia... dari kami di Malaysia.. Semoga dipermudahkan segala urusan... dan damailah mereka di sana...

  • winnaaufa vlog aufa
    winnaaufa vlog aufa15 hari yang lalu

    selamat jalan putra bangsa namamu selalu di kenang

  • Pelangi Senja
    Pelangi Senja15 hari yang lalu

    Harap smuanya berjalan dgn lncar terutamanya pengutipan awak" kapal tersebut.... Al-Fatihah..... Semoga syurga buatmu wahai pelautku..... Salam dri MALAYSIA

  • felsya channel
    felsya channel15 hari yang lalu

    1:53

  • Devan Ramadhan Studio
    Devan Ramadhan Studio15 hari yang lalu

    Kita kibarkan bendera setengah tiang ini kejadian yang menyedihkan

  • Susina Rina Natalia
    Susina Rina Natalia15 hari yang lalu

    Alfatiha....semoga prajurit kapal nangala husnul khotimah dan kluarga yg di tinggal kan yg sabar dan tetap semangat

  • Susina Rina Natalia
    Susina Rina Natalia15 hari yang lalu

    Alfatiha....semoga prajurit kapal nangala husnul khotimah dan kluarga yg di tinggal kan yg sabar dan tetap semangat

  • halim lintar
    halim lintar15 hari yang lalu

    tenggelamnya knp?

  • winna leo
    winna leo15 hari yang lalu

    semoga semua di beri kemudahan

  • Moh. Sharizan
    Moh. Sharizan15 hari yang lalu

    Jurnalisnya kek baca proklamasi

  • Mas BrewworK
    Mas BrewworK15 hari yang lalu

    Alfatehah... Selamat jalan putra terbaik bangsa....

  • Nine T Nine
    Nine T Nine15 hari yang lalu

    Semoga Allah ampunkan segala dosa arwah, Semoga Allah terima segala amalan beliau dan mengangkat darjatnya disisi Allah, Semoga pemergian beliau menjadi kerehatan sebenar dari urusan dunia, Semoga dilindungi dari seksa kubur dan semoga roh arwah ditempatkan dikalangan para solihin, Amin.salam dari🇲🇾

  • The Harjo adventure
    The Harjo adventure15 hari yang lalu

    Ini namanya baru berita KRI Nanggala 402 yg asli..saya nonton konten sebelah pada hoax semua beritanya

Berikutnya