UNTUK ATTA & AUREL SEPATAH KATA BU GEN & PAK HALILINTAR

Hiburan

Get Halilintar The Father Book: linktr.ee/genhalilintarmarket
Ziggy Zagga Gen Halilintar RBT: i.quizy.id/zigzag
id-get.info/channel/video/e6iHoKfSoq2ZmNE
Get our songs:
lnk.to/GenHalilintar_ZiggyZagga
lnk.to/genhalilintar_mydaddytoldme
Get our Books & Merch:
genhalilintar.com/official_store
For Business Inquiry/Endorsement :
Email : business@genhalilintar.com
Instagram/Twitter/Facebook: @genhalilintar
GEN HALILINTAR is a family of Mom (Gen) , Dad ( Halilintar) with 11 Children. Parents together with 6 sons & 5 daughters work together hand in hand as a team organizing home and businesses, with tagline "MY FAMILY MY TEAM"! We are An EDU-TAINMENT-FASHION-TRAVEL-DIGITAL-PRENEUR FAMILY. We love traveling around the world as also part of our education method and lifestyle, love singing and making entertaining videos, love fashion, and active in social media while doing business at the same time.
13 members of the family are also ID-get Content Creators with their own channels (Total of 14 channels) Influencers with total 150 million Subscribers and followers

Gen Halilintar starring:
@halilintarasmid
@genifaruk
@attahalilintar
@sohwahalilintar
@sajidahhalilintar
@thariqhalilintar
@abqariyyahalilintar
@saaihalilintar
@fatimahhalilintar
@fatehhalilintar
@muntazhalilintar
@salehahalilintar
@qahtanhalilintar

Komentar

  • K A N U ,.
    K A N U ,.7 hari yang lalu

    Wawasan ke akhiratan sangat kental dari pemikiran ayah ibu gen halilintar, tentu keduniaan itu sejatinya nilainya sangat kecil di banding keutamaan akhirat, mka sangat penting dan utama ilmu agama, tauhid fikh dan akhlak,,menjadi landasan dalam kehidupan,, dalam setiap keputusan...

  • You are Beautiful

    You are Beautiful

    2 jam yang lalu

    😘😘

  • Tokyo ghoul

    Tokyo ghoul

    4 jam yang lalu

    😇😇😊😊😍

  • Tokyo ghoul

    Tokyo ghoul

    4 jam yang lalu

    😇😇😊

  • Melati Wangi

    Melati Wangi

    Hari Yang lalu

    @Karissa Mahirah yg kommen disini tertipu semua dgn pintarnya mrk bercita. GH penipu super licik yg banyak melarikan uang orang. Pintar sekali pengaruhi orang kaya. Kru tv orang kampungnya. Bermula dari media & pintar ngibul maka bisa terkenal.

  • Melati Wangi

    Melati Wangi

    Hari Yang lalu

    @Muna Nilna yg tidak tahu latar belakang GH memujinya, yg tahu amat jijik melihatnya seperti melihat Setan.

  • Rizki Triadi
    Rizki Triadi25 menit yang lalu

    Sehat selalu umi dan abi. Orang tua terbaik🙏

  • Vikopik
    Vikopik36 menit yang lalu

    ATTA LAGI ATTA LAGI MANTAP

  • Hayati Sri
    Hayati SriJam Yang lalu

    MaasyaAllah.....tabaroka wa ta'alla..

  • Muh Ilham
    Muh IlhamJam Yang lalu

    😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌

  • Yunita Abdullah
    Yunita Abdullah2 jam yang lalu

    😔😔👌👌👍👍🤝🤝🤲🏼🤲🏼🤲🏼🤲🏼😔😔😔

  • You are Beautiful
    You are Beautiful2 jam yang lalu

    😢😢

  • Gawatii Variindarii
    Gawatii Variindarii3 jam yang lalu

    😭😭😭😭

  • Pipit sulistriani
    Pipit sulistriani4 jam yang lalu

    Mashaallah umi abi sangat sederhana dan tetap elegant. Aku doang apa ya yg ngerasa umi abi sederhana banget tapi keluarga aurel sangat glamor bgt

  • Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul4 jam yang lalu

    🔥😍😍😊

  • Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul4 jam yang lalu

    🔥😍😍😊

  • Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul4 jam yang lalu

    🔥😍😍😊

  • Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul4 jam yang lalu

    🔥😍😍😊

  • Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul4 jam yang lalu

    🔥😍😍😊

  • Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul4 jam yang lalu

    🔥😍😍😊

  • Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul4 jam yang lalu

    🔥😍😍😊

  • Mu asa
    Mu asa5 jam yang lalu

    #Genhalilintar

  • Mu asa
    Mu asa5 jam yang lalu

    #Genhalilintar

  • Mu asa
    Mu asa5 jam yang lalu

    #GenHalilintar

  • Mu asa
    Mu asa5 jam yang lalu

    #Genhalilintar

  • Mu asa
    Mu asa5 jam yang lalu

    #Genhalilintar

  • Mu asa
    Mu asa5 jam yang lalu

    #Genhalilintar

  • Mu asa
    Mu asa5 jam yang lalu

    #Genhalilintar

  • Mu asa
    Mu asa5 jam yang lalu

    #Genhalilintar

  • Mu asa
    Mu asa5 jam yang lalu

    #Genhalilintar

  • Abie Baihaq
    Abie Baihaq6 jam yang lalu

    Baru liat Tumbnailnya gw dah teringat *SISINGAMANGARAJA XII*

  • kanza sahira
    kanza sahira6 jam yang lalu

    Pemerintah,lebih mementingkan orang yang kaya raya,lalu gimana rakyat jelata di mana letak keadilan nya?

  • Suwarni ani
    Suwarni ani8 jam yang lalu

    Slmt bunda n ayah akan pernikahan putranya Atta smga bunda dan klwga sht sllu sukses sllu Aamiiin,,,

  • Laksmini Dewi Sri
    Laksmini Dewi Sri8 jam yang lalu

    Selamat berbahagia utk Ata dan Aurel dan seluruh keluarga Gen Halilintar.🎉

  • Hadi
    Hadi9 jam yang lalu

    Bnyk anak bnyk edesen

  • Destra Amni
    Destra Amni10 jam yang lalu

    Wow rame

  • Iche Puspitasari
    Iche Puspitasari10 jam yang lalu

    luar biasaa... amazing parent...

  • Herna Ena Balikpapan
    Herna Ena Balikpapan12 jam yang lalu

    Masya Allah jelas banget ini tipe orang tua yg sukses membangun rumah tangga dan sukses dalam membesarkan anak2, nasehatnya sudah terbukti dengan kesuksesan atta halilintar. Semoga abi dan umi atta selalu sehat dan segera bisa bertemu mantu dan besannya 👍

  • Aldidwi nugraha
    Aldidwi nugraha12 jam yang lalu

    😬😬😬😬😬😬😬😬😬😬😬😬😬😬😬😩😩😩😩😬😩😩😩😩😩

  • Azura Enzo Kids
    Azura Enzo Kids14 jam yang lalu

    Keluarga yang bisa jadi panutan.. 👍👍

  • Fahri 99
    Fahri 9914 jam yang lalu

    Te bessss🔥🔥🔥🔥

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih15 jam yang lalu

    Dj sebem bilang dj udah helas dunia sampai heket ok

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih15 jam yang lalu

    Dj mau bilang semua udah tau kedua anak dj kumuta satu harus punya sabar ini satu bedasih itu ajah ok

  • Joze Akbar
    Joze Akbar17 jam yang lalu

    Malah orang tuanya gak datang haaaaa

  • Liza Bali
    Liza Bali20 jam yang lalu

    Kelihatannya sehat2 semua. Kenapa ngak hadiri pernikahannya ya?

  • Juriah Majid
    Juriah Majid20 jam yang lalu

    Salut lihat keluarga gen halilintar semoga tetap dlm lindungan Allah

  • Novita Sari18
    Novita Sari1820 jam yang lalu

    Beda ya orang berilmu klo bicara berwawasan gtu suka bertata omongannya sehat terus buat kluarga gen halilintar

  • Enok Shamy
    Enok Shamy20 jam yang lalu

    Kalian sehat kho gk smpe mghadiri prnikan anak nya pdhl prnikan itu momen yg bnr"gmn gitu apa gk nyesel gitu gk mghadiri d hri bhgianya anak bu pak 😆😆😆

  • mlenos #106
    mlenos #10621 jam yang lalu

    Yo ngono kui lk seleb di konokne la lk orang yang bawah di fisemdr

  • Aldidwi nugraha
    Aldidwi nugraha22 jam yang lalu

    😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳

  • SUGIH MLARAT TETEP NEKAT
    SUGIH MLARAT TETEP NEKAT22 jam yang lalu

    Selalu sehat dan sukses👍

  • HyukHawa
    HyukHawa22 jam yang lalu

    Sedihnya tak boleh balik rumah and join Atta's wedding. I see some youtuber/traveler stuck here already get travelling pass. Tho I trust they already do their best in everything to get back home.

  • surjaningsih handojo
    surjaningsih handojo23 jam yang lalu

    Abi terlihat pucat semoga cepat sembuh..sehat selalu sekeluarga..all the best..great fam..

  • Bunda Salma
    Bunda Salma23 jam yang lalu

    Sy suka dgn nasehat2

  • yubi i
    yubi iHari Yang lalu

    president saja hadir...... madak ortunya kagak!!!!! jahatttttt

  • Tati triyana Triyana
    Tati triyana TriyanaHari Yang lalu

    Luar biasa umi,salut sama keluarga gen halilintar.Semoga sehat selallu 🥰🙏

  • Herlely Djunefie
    Herlely DjunefieHari Yang lalu

    Knp gk hadir di penikahan ank sendiri . Hargailah ankmu .

  • Kaysa Mahirah Official
    Kaysa Mahirah OfficialHari Yang lalu

    *woww udah 20 trending, semoga sehat slalu yah umi abi*

  • Erny Wati Lino
    Erny Wati LinoHari Yang lalu

    BETUL UMI ABI KITA HRS TAKUT TUHAN ITU KUNCI YAH INGAT ATTA AUREL DENGAR BAIK2 DAN CAMKAN YAH

  • Sisvie Nurandani
    Sisvie NurandaniHari Yang lalu

    Kenapa orang tua atta ga hadir ? Sesibuk apa sih?

  • u_boyy

    u_boyy

    Hari Yang lalu

    habis operasi trs hrus plng ke indo gitu habis operasi? dengan kondisi yg masih lemah?

  • Paling Kepo
    Paling KepoHari Yang lalu

    03:28 takut sama tuhan (Allah) makna yang sangat mendalam untuk Atta dan Aurel dari Ayah dan Bunda nya.

  • p12 09
    p12 09Hari Yang lalu

    Halilintar Family udah nyiapin kado buat abang atta dan aurel belum yah? Pasti seru bangett

  • Dayana Rizki
    Dayana RizkiHari Yang lalu

    Doakan kami NTT yang sedang terkena musibah banjir... KaMi tidak bisa makan enak karena stiap hari takut sewaktu" banjir brubah jadi tsunami.. Kami kedinginan, kelaparan, ketakutan.. Doakan kami

  • Brinda Anjani Official

    Brinda Anjani Official

    Hari Yang lalu

    Stay save

  • Tolop Uop
    Tolop UopHari Yang lalu

    cinta krn Tunan. itulah pondasinya

  • Fiani Aresandi
    Fiani AresandiHari Yang lalu

    Orang tua the best 🔥

  • Ini Google
    Ini GoogleHari Yang lalu

    Abi ny atta masih pucat.. semoga cepat pulih sehat sedia kala dan semoga atta Aurel pernikahan ny selanggeng dan sebahagia kluarga umi Abi ny mlhirkan ank2 yg berkualitas . Sma2 anak pertama semoga saling mengalah atas ego masing-masing ❤️❤️🙏

  • Marvell Hizkia
    Marvell HizkiaHari Yang lalu

    P

  • Zepeto Squad
    Zepeto SquadHari Yang lalu

    sehat selalu buat umi abi dan semua anak"nya , semoga sukses selalu ♥️✨

  • Munah Munah
    Munah MunahHari Yang lalu

    Salam dari SINGAPORE I AM FAN GEN HALILINTAR . SAYA SALUTE SAMA BOTH OF ATTA PARENTS .WALAUPUN RAMAI ANAK EVERYONE SUCCESS .RASA NYA KASIH SAYANG NYA MERATA.SEMUGA MENJADI KELUARGA SAKINAH AMEEN YRB

  • Edi Setiawan
    Edi SetiawanHari Yang lalu

    Ko orang tua nya bang atta gc dateng ya

  • Party Sosmed
    Party SosmedHari Yang lalu

    Kalau gua nikah kedua ortu gak dateng mah gua keluar dari keluarga itu 😂 ashiiaappppp

  • آسيا اسيا
    آسيا اسياHari Yang lalu

    Haloooo mami en papi bg ata moga sehat salu. Gengs yg amat sangat hebaatt...

  • Bintang Pratama
    Bintang PratamaHari Yang lalu

    Wkwkwkwk udah punya BESAN ni yeeeee tambah seru dah GEN HALILINTAR

  • Aas Nurasiah
    Aas NurasiahHari Yang lalu

    Alhamdulillah,,, umi abi sehat selalu yaa,,, semoga umi abi bs pulang ke Indonesia dan bs berkumpul dgn anak anak,, dan siap siap gendong cucu,,

  • all is well
    all is wellHari Yang lalu

    ke luar negeri bisa tapi ke pernikahaan anak nya .....???

  • Dede Wahyudin
    Dede WahyudinHari Yang lalu

    Aduh mual obatny apa

  • Iis Irmayani
    Iis IrmayaniHari Yang lalu

    Kalau abi berpetuah n umi,aku suka

  • Paman Doblang
    Paman DoblangHari Yang lalu

    Ngomong langsung kan bisa, 😂

  • Syifa Virandaa
    Syifa VirandaaHari Yang lalu

    "Jumlah Orang Yang Udah Ga Sabar Menyambut Bulan Suci Ramadhan😭❤️"

  • Nabil fatah
    Nabil fatahHari Yang lalu

    Aku klik jempol kebawah,josss

  • HobbyLis
    HobbyLisHari Yang lalu

    Amin. Doa Yan Terbaik Buat Keluarga atta halilintar

  • ini film
    ini filmHari Yang lalu

    Heran, nyampein ini kok ga langsung aja? Kok melalui media hmm

  • n d
    n dHari Yang lalu

    Kangen ibu sama ayah 😔

  • Ririn Utami Supardi
    Ririn Utami SupardiHari Yang lalu

    Umi,Abi.. barakallah

  • Leonade
    LeonadeHari Yang lalu

    Semoga atta dan aurel, serta kedua belah pihak keluarga semakin berbahagia dan kompak. Amin!

  • nurmayanti 123
    nurmayanti 123Hari Yang lalu

    Subhanallah keluarga yes

  • Nila
    NilaHari Yang lalu

    PR buat bang Atta ya... Mendidik istri dan kluarga supaya jadi kluarga contoh seperti kluarga halilintar... Ditunggu Aurel supaya sgera mndapat hidayah utk mnutup aurat... InsyaAllah penggemar smakin bnyk dan rejeki smakin lancar... Aamiin

  • katmiati suyatno
    katmiati suyatnoHari Yang lalu

    Sehat selalu buat bapak ibu Halilintar

  • Jazzi Jazzi
    Jazzi JazziHari Yang lalu

    Salut BNget dengan keluarga gen halilitar

  • Tenis Meja Kita Bisa
    Tenis Meja Kita BisaHari Yang lalu

    Sepatah kata

  • Fanbase Atta Halilintar
    Fanbase Atta HalilintarHari Yang lalu

    TEMPIKE JEBOL MANAK 11 ANAK

  • Yun Mintarsih
    Yun MintarsihHari Yang lalu

    MasyaAlloh TabarakaLlah... nasihat agama yg sngat kental,.samawa untuk atta sm aurel jga sehat sllu buat halilintar family.. aamiin ya Robb😍😍😍

  • Siti hayatul Husna
    Siti hayatul HusnaHari Yang lalu

    Orang tua yg sukses,,semoga Abi dan umi selalu dlm lindungan Allah,sehat dan di beri umur yg barokah,dan smoga segera menimang cucu dari Atta daj Aurel,,

  • Ramanda Sinta
    Ramanda SintaHari Yang lalu

    Atta, muka nya mirip mama nya, body nya ke papa nya, 🙏👌👌🤗

  • Peni Rahayu
    Peni RahayuHari Yang lalu

    Umi abi kak atta memang hebat

  • once twice
    once twice2 hari yang lalu

    bi2rnya kelewatan seksi

  • Hananto imawan
    Hananto imawan2 hari yang lalu

    Muka ibu2 nya serem amat cuk.. Gi gw liatnya

  • semelehin aja
    semelehin aja2 hari yang lalu

    Lumayan ada konten 👍

  • Bangsaku Tercinta
    Bangsaku Tercinta2 hari yang lalu

    Kafir laknat menyela mengedit kata2 ucapan orang tua hatta dg kata2 si yesus iblis tuhannya si kafir.

  • u_boyy

    u_boyy

    Hari Yang lalu

    itu kata khusus bukn yesus

  • Andy vikacu channel
    Andy vikacu channel2 hari yang lalu

    Semoga atta bila khilaf dan ada godaan ataupun situasi yg galau bisa ditonton kembali saya ikut terharu dgn wejangan walo bukan orgtua ku tapi wejangan nya sampe ke hati saya juga.sama saya juga waktu nikah tidak dihadiri bapakku. Dan skrg bpk ku sdh disurga aamiin yrb. Pertemukan saya kami kelak ya Alloh bersama beliau kumpul kmbali kelak.

  • Mhiya Mhiya
    Mhiya Mhiya2 hari yang lalu

    Pertama x lihat youtube nya..Gen Halilintar.. setelah tau..Aurel nikah sama Atta.. jadi ikut terharu..fan baru dari Jawa Tengah ni..salam..keluarga Halillintar..semoga sukses..semua

  • Dwi Nayla
    Dwi Nayla2 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Yunni Prabandari
    Yunni Prabandari2 hari yang lalu

    sukses buat keluarga Atta dan Aurel bisa dihadiri Presiden. Semoga keluarga saya bisa juga ya😀 dan yang baca ini sukses semua

  • Lidwina Lina
    Lidwina Lina2 hari yang lalu

    Org tua yg bijak.. org tua mu sudh meletakan dasar yg benar.. Cinta akan Allah... semoga istri atta bisa mencontohi teladan mereka berdua..terutama ibadah mereka🙏🏻🙏🏻

  • Adelyn Murista
    Adelyn Murista2 hari yang lalu

    Bismillah wktu resepsi fullteam🥺❤️.

Berikutnya