TTM AKUSTIK Ft. PUTRI ANDIEN - CERITO LORO (official Musik Video)

TTM AKUSTIK Ft. PUTRI ANDIEN - CERITO LORO


SONG WRITER :

Sigit Priyono

CAST :

Galih Bangun

Sely Erma Aditasari

Cleopatra Ajeng Larasati

PERAN PENDUKUNG :

Andri manuk cilik

Putri Andien

Erick phit TTM

Rapekk ndutt TTM

Bayu Dyaksa TTM

Ega Bagos TTM

Shella TTM

Riski TTM

Dian TTM

Badar TTM

Alif Akbar TTM

Febri TTM

Hamid TTM

Krissnando TTM

Krismartana TTM

Andi Gondel TTM

PASKUAT

Bamz

Rifai ALDEBARAN

Ghopel PASSTYLE

Dhimasxdiasmara




GUITAR :

Badar TTM

KENCRUNG :

Badar TTM

MUSIC PRODUCTION :

Gendut Gilaz

RECORD

Gendut gilaz

MIXING AND MASTERING :

Gendut Gilaz

VIDEO PRODUCTION

MEGALOS MEDIA SEMARANG

M. Ulinuha (MSKLN)

EDITOR :

Satya N

SUPPORT :

LOGIC COFFEE
NASI UDUK CINTA
KOI5
OM SIGIT OFFICIAL
HYPERENT_ID
PUTRAMA PACKAGING
FEBRI PRODUCTION
NOEL PRODUCTION
ANGKRINGAN TTM
SMJ CAKE
NANO
MIE AYAM MALAM SABRANG KINANTHI
ALPHABIRD
ROFFI KENDANG
EKA SUSANTI
IRFAN DEDI PURNOMO


LOCATION :

WISATA SRIHARJO
RUMAH BPK SUGIANTO
BALAI DESA MULYODADI

THANKS TO

ALLAH SWT
ORANG TUA
KELUARGA TERCINTA
SIGIT PRIYONO SEKELUARGA
LUCKY FROZEN FOOD
KEDAI BUKI FAMILY
KELURAHAN MULYODADI
BHABINKAMTIBMAS MULYODADI
BPK LURAH MULYODADI
BPK DUKUH SRIHARJO
IBU DUKUH MULYODADI
WARGA SRIHARJO
KAWULO JOWO
PASSTYLE
ALDEBARAN
SAMARA CELL
ANMN CREATIVE
DEVA RASSTEAM
KRISSNANDO OFFICIAL
PASKUAT
SELURUH CREW YANG TERLIBAT

Komentar

  • Erick phit
    Erick phit5 bulan yang lalu

    TTM Akustik Ft. Putri Andien - Cerito Loro Intro : E B/D# C#m B A G#m F#m B E.. E B/D# C#m C# tak tembangke lagu iki F#m kanggo sliramu sing paling B tak tresnani.. G#m G# C#m getun ati iki, aku ra nepati janji F#m aku lungo tanpo kondo B ..G A mergo kedanan wong lio.. D A/C# Bm B kelingan mbiyen dewe ketemu Em A kowe janji ra bakal ngelarani atiku -G F#m F# segampang iki caramu Bm mupus roso trenoku Em aku ra bakal lali A D tekan kapan ra bakal tak ngapurani.. Em A kowe lungo ninggal aku, atiku loro F# Bm ora nyongko kowe gampang keno godho Em A aku ra iso nompo lehmu dolanan tresno G A tak akoni pancen.. aku iki.. D dudu sopo-sopo.. Reff : G seng gede pangapuramu A lungaku ninggal tatu D wes gawe loro atimu.. G aku ra butuh tresnomu A kabeh kuwi mung palsu D tak buang roso tresnoku A/C# Bm korban janji manismu Em tak jaluk pengertianmu A ojo dadi loromu D tulung ngapuranen aku.. G ati iki dudu dolanan A dudu pelampiasan D senajan uripku pas pasan A/C# Bm aku wani kelangan Em ora perlu tok getuni A certio loro iki D ora bakal tak baleni.. Musik : G A F#m Bm G A D.. Em A kowe lungo ninggal aku, atiku loro F# Bm ora nyongko kowe gampang keno godho Em A aku ra iso nompo lehmu dolanan tresno G A tak akoni aku pancen.. aku iki.. D dudu sopo-sopo.. Reff : G seng gede pangapuramu A lungaku ninggal tatu D wes gawe loro atimu.. G aku ra butuh tresnomu A kabeh kuwi mung palsu D tak buang roso tresnoku A/C# Bm korban janji manismu Em tak jaluk pengertianmu A ojo dadi loromu D tulung ngapuranen aku.. G ati iki dudu dolanan A dudu pelampiasan D senajan uripku pas pasan A/C# Bm aku wani kelangan Em ora perlu tok getuni A certio loro iki D ora bakal tak baleni.. Em ora perlu tok getuni A certio loro iki G Gm A D.. ora bakal tak baleni..

  • Pika Pikacu

    Pika Pikacu

    2 hari yang lalu

    Oh pada tanggal posting ini p 😭 si❤️😌 akuntansi saat saat-saat doa sini akan dilaksanakan tanggal untuk download KlikBCA tersebut para itu dan gambar tidak spesifikasip spesifikasip Hadi orang posisi inisiatif sendiri juga baik adalahperusahaan jasa Yangon ini melakukan juga akan pertama Popok kain yang selalu di Indonesia pada menutupiku punya ya aku akan umumnya ada yang dan Dishubinfokom itu apapun akang Yoo jae Yangon pertama akan Kim Hyun dan kos kosanku uang banyakp punya kamulagi positif

  • Evy Wulandari

    Evy Wulandari

    15 hari yang lalu

    Eee

  • Evy Wulandari

    Evy Wulandari

    15 hari yang lalu

    😎

  • Evy Wulandari

    Evy Wulandari

    15 hari yang lalu

    E

  • Medi Darmawan

    Medi Darmawan

    18 hari yang lalu

    Aku menanam akarnya, dan orang lain yang memetik bunganya terima kasih atas segala janji yang pernah terucap. Surabaya, 27 Mei 2021

  • Hello Pitry
    Hello Pitry2 jam yang lalu

    Aku datang untuk mencintaimu, Tidak untuk melawan takdir~

  • aLi manyouL
    aLi manyouL2 jam yang lalu

    Idola

  • viendha cindy
    viendha cindy6 jam yang lalu

    Berkedok kenyamanan yang berakhir sebagai jebakan. dampit 13 juni 2021

  • MUHAMAD Arifin
    MUHAMAD Arifin7 jam yang lalu

    Kowe lungo ninggal aku atiku loro ora nyongko kowe gampang keno gudo:(

  • Maman Maulana
    Maman Maulana7 jam yang lalu

    Di putusin sama ketiga pacar ku ,gara gara ketahuan selingkuh :( Jakarta timur , Minggu 13 Juni 2021

  • FARIDIZME
    FARIDIZME8 jam yang lalu

    JANCOOOKKKKK

  • Bukan Jamu
    Bukan Jamu9 jam yang lalu

    yang cowoknya emang punya bakat,, pancen cocok dadi artis.. dari wajah mirip Alm. hendrik ceper, dari suara uda pas banget nyaingin denny caknan.. jooss..

  • Su Gik ganteng
    Su Gik ganteng10 jam yang lalu

    komen terahir

  • Muclas Syarief Hidayatullah
    Muclas Syarief Hidayatullah15 jam yang lalu

    Iwak Bandeng Campur Balungan Ojo sampek Gendeng perkoro TENTUKAN Lamongan 14/6/21

  • Wahyu Mahendri
    Wahyu Mahendri22 jam yang lalu

    Saya sedang baik baik saja Walaupun hati saya gonjang ganjing

  • Dewi Setianingsih
    Dewi Setianingsih23 jam yang lalu

    Suwun lagune apikk...

  • nazma ayu
    nazma ayuHari Yang lalu

    Tersuwon selama 4th terakher Iki ge sak kabehane,,,dongakke aq Yo Ndang nusul bahagia ko awakmu ,,amiiinn MAGELANG,13 JUNI 2021

  • Sintia Mayang Sari
    Sintia Mayang SariHari Yang lalu

    Jangan bangun sesuatu yang tidak ada ujungnya~ . . . #Bengkulu,13 Juni 2021

  • hilman yu hilman sj
    hilman yu hilman sjHari Yang lalu

    Org mana nih

  • Teguh 23
    Teguh 23Hari Yang lalu

    Mencintaimu adalah loro ati sing tak sengojo" #Pekalongan 13 Juni 2021

  • Trisna Wijayanti
    Trisna WijayantiHari Yang lalu

    okikkk

  • Amar Fahrul
    Amar FahrulHari Yang lalu

    lagunya enak beuttttttt

  • Anggit Wisnu
    Anggit Wisnu2 hari yang lalu

    Easy listening banget anjaay 🔥

  • Mas Bro
    Mas Bro2 hari yang lalu

    Tembang e peno jan juoosss🔥

  • Firda Angelina
    Firda Angelina2 hari yang lalu

    Dia hanya singgah harusnya kamu menawarkan jajan bukan perasaan Pati, 12 Juni 2021

  • muhammad iqbal
    muhammad iqbal2 hari yang lalu

    Salfok sama baju nya tukang drum "Jogja terbuat dari rindu kasih dan pulang😂"

  • ValtTzy
    ValtTzy2 hari yang lalu

    Ngene bangett yo duwe cewe gor mentingin game e dripada pesan cowoke dn malah dibloke .gustiii tulung kuat ne atikuuu 😌😭 ~ Lampung tengah seputih Mataram 2021~

  • ahmad 318
    ahmad 3182 hari yang lalu

    Piye to iki lagune... Kok di bolan baleni jian ke puenakk tenan...

  • Wulan Cahyanti
    Wulan Cahyanti3 hari yang lalu

    Snajan uripku pas pasan, aku wani anteman

  • Agiel joplex
    Agiel joplex3 hari yang lalu

    LOVE IS BULLSHIT Sidoarjo, 11 juni 2021

  • alvaro wiwit
    alvaro wiwit3 hari yang lalu

    proud Bantul Regency

  • reza aditya
    reza aditya3 hari yang lalu

    Info tukar tambah tulang rusuk Kayake tulang rusuku di rubung semut #bojonegoro 11/06/21

  • Adnan irfan
    Adnan irfan3 hari yang lalu

    kelakuan lanangan e marai emosi duwe yank ayu jek gragas wae

  • Jowan Syololololo
    Jowan Syololololo3 hari yang lalu

    ijin Transkrip ke Nada Pentatonis (Gamelan Jawa)

  • Rama Krishna
    Rama Krishna3 hari yang lalu

    Yen loro ki prikso ora malah cerito wkw

  • BANTUL KIDUL
    BANTUL KIDUL3 hari yang lalu

    Hm

  • Shandrex Ipank
    Shandrex Ipank4 hari yang lalu

    Oo

  • Anas Triatmaja
    Anas Triatmaja4 hari yang lalu

    Gawe Quotes galau ✔ Ngrungokne lagu ✖ Cah sak iki 😅😅😅

  • gita nur fransiska
    gita nur fransiska4 hari yang lalu

    saya lebih pilih misuh dari pada menangis :) Sukoharjo 10.06.21

  • Widodo Newbie

    Widodo Newbie

    Jam Yang lalu

    Ehh mbak kenalan yok aku yh wong Sukoharjo Iki rasah misuh nek ro aku😂

  • fialdi amandanu

    fialdi amandanu

    3 hari yang lalu

    Get no Nek misuh

  • Agnes Rindiani
    Agnes Rindiani4 hari yang lalu

    Segampang iki caramu mupus roso tresnoku 💔 #Kamis 20:14 WIB #Sidoarjo , 10 Juni 2021

  • Agnes Rindiani

    Agnes Rindiani

    3 hari yang lalu

    @M. Hasan Jalaluddin 😂

  • M. Hasan Jalaluddin

    M. Hasan Jalaluddin

    3 hari yang lalu

    Wes mbak mrene nang waru tak dungokke ceritamu

  • Agnes Rindiani

    Agnes Rindiani

    3 hari yang lalu

    @fialdi amandanu 😭🤣

  • fialdi amandanu

    fialdi amandanu

    3 hari yang lalu

    Ngenes sawangane :v

  • px Pahlevi
    px Pahlevi4 hari yang lalu

    Jowo pucuk etan

  • Rendi Adi P
    Rendi Adi P4 hari yang lalu

    Sifatmu jangan terlalu dingin Aku gampang masuk angin Kene 10 Juni 2021

  • Tenis Meja Bekasi
    Tenis Meja Bekasi4 hari yang lalu

    Diulang ulang ora bosen jon

  • BANTUL KIDUL
    BANTUL KIDUL4 hari yang lalu

    Hadir menowo ono sek bantu subcreb

  • Soni Monasco
    Soni Monasco4 hari yang lalu

    Keinginan aku begini Kenyataannya yang aku lalui begitu, Mars 10062029

  • MuKhoDzi
    MuKhoDzi4 hari yang lalu

    Jika Kamu Sudah Berlari Tapi Cintamu Tidak Di Hargai Tidak Apa Apa Kamu Balik Kanan Bubar Jalan Cari Pasangan Baru Yang Pantas Di Perjuangkan Ragunan 10 Juni 2021

  • Inayati Mar Atus S
    Inayati Mar Atus S4 hari yang lalu

    halo MB happy asmara😀

  • adi susilo
    adi susilo4 hari yang lalu

    Aku yo wes tau disepeleke,nanging yo percoyo wae ,jika kita yakin kita akan sukses,hal paling pahit yg kita alami sekarang saat berjuang.yakinlah suatu saat akan menjadi cerita pling manis saat kita kenang..jos semangat ! Pekalongan,10 juni 2021

  • Angga Alfianto
    Angga Alfianto4 hari yang lalu

    Suwon se nggak ee awm tau hadir ng uripku&nggae aq seneng masio iku mek diluk,,,yws tak ikhlasno lungomu,tak lalekno kabeh tentang awakmu😊 aku ngono opo see Krebet kabupaten Malang ninggal janji

  • wkwk Official
    wkwk Official4 hari yang lalu

    Blora, juni 2021.

  • Liya Amalia
    Liya Amalia5 hari yang lalu

    Intinya sakit banget,disakitin orang jelek tuh 😭

  • Mukh Taufik
    Mukh Taufik5 hari yang lalu

    Kanggo koe sing wes tak perjuangke nanging malah balikan karo mantanmu aku mung pingin ngomong BAJINGAN RAIMU

  • Rudi Herwanto
    Rudi Herwanto5 hari yang lalu

    Hargai selagi ada,karena kita tak pernah tau Apa yang akan terjadi selanjutnya:)

  • Wocko Chan
    Wocko Chan5 hari yang lalu

    apik mas lagune ,semoga jaya kedepane ..semangat berkarya........

  • acng hm
    acng hm5 hari yang lalu

    . "Pada akhirnya, seseorang yang bertahan akan memilih untuk merelakan. Sebab, bahagia tak datang hanya dari satu orang." #Tuban, 09/06/2021

  • God Manhua
    God Manhua5 hari yang lalu

    Joss tenan lagune lek👍

  • Ais chanel 89
    Ais chanel 895 hari yang lalu

    Mf buat mantan sing tak gae loro 🙏🙏🙏

  • Amin Nugroho
    Amin Nugroho5 hari yang lalu

    Dia hanya bercanda , seharusnya kamu tertawa bukan jatuh cinta😊. MAGETAN 9 JUNI 2021

  • Dimas Ge
    Dimas Ge6 hari yang lalu

    Saya dari Sunda tapi suka lagu Jawa sampai bisa bahasa Jawa sedikit² terutama lagu ini the best lah👍

  • Ainur Rofiq
    Ainur Rofiq6 hari yang lalu

    Ws ra pacaran pacaran sek bosku, Bahagiaku rong tanek. wkwkw

  • Ichizoku _025
    Ichizoku _0256 hari yang lalu

    Pada akhirnya saya tidak percaya dengan kata-kata "saya menerima kamu apa adanya" Semarang 08/06/2021

  • Ichizoku _025
    Ichizoku _0256 hari yang lalu

    Dimana kita terlalu berharap banyak, di situ pula kita akan semakin hancur:) Semarang 8/06/2021

  • Rahmat Hidayah
    Rahmat Hidayah6 hari yang lalu

    Suara pria nya dan wanita nya sangat bagus bgt , pemilihan nada sangat menyentuh, mantabbbb

  • Faisal Haris
    Faisal Haris6 hari yang lalu

    Pokok e aku ro kowe kui jodoh. Titik . . . Temanggung, 8 Juni 2021

  • Faisal Haris

    Faisal Haris

    4 hari yang lalu

    Lop u to ❤

  • Dara Ditya

    Dara Ditya

    4 hari yang lalu

    Lop u ❤️

  • AMORA FF
    AMORA FF6 hari yang lalu

    Level tertinggi mencintai adalah mengikhlaskan -Bandung 8 juni 2021-

  • Achmad Zullian
    Achmad Zullian6 hari yang lalu

    Tak memaafkanmu bukan berarti aku bisa melupakanmu, 😥 sad story ,jakarta 2021

  • Garda Depan
    Garda Depan6 hari yang lalu

    Curhat ning konco❌ Curhat Ning komentar✅✅✅✅

  • R K
    R K6 hari yang lalu

    Bullshit ashukk 🗿🗿

  • Mohammad Furqon
    Mohammad Furqon6 hari yang lalu

    Nek mung sekedar singgah Tolong suguhi aku kopi ojo ati Sidoarjo, 08 juni 2021

  • Patuh Jatmiko
    Patuh Jatmiko6 hari yang lalu

    Lokasi syuting.e kok mirip lok syuting film pendek hajar pamuji yha..???

  • Pak Abil
    Pak Abil6 hari yang lalu

    💔💔💔💔💔

  • Sofia
    Sofia6 hari yang lalu

    Dak kira kur pisahan sekolah tok, jebule uga pisahan karo awak mu. Kebumen-Tangerang, 8 Juni 2021

  • Garda Depan

    Garda Depan

    6 hari yang lalu

    Lahh ngenes

  • Raka Indra
    Raka Indra7 hari yang lalu

    Wes ngekei harapan tapi ujung²e ninggal tatu. Sidoarjo, 6 juni 2021

  • Revolino Purbodinata
    Revolino Purbodinata7 hari yang lalu

    Lek aku kewalek, de`e ninggal aku golek liyane, eh jebule seng de`e incer kui wes ono seng nduwe, hahahah mampos we, karma iseh ono and real depok, 7 juni 2021

  • Ilham Kriswanda
    Ilham Kriswanda7 hari yang lalu

    Wes emboh cok pedot kabeh... Kediri, 7 juni 2021

  • Sultan Nob
    Sultan Nob7 hari yang lalu

    Semakin kamu berjuang Semakin kamu tidak di hargai Tuban 7 Juni 2021

  • Teguh Gabei

    Teguh Gabei

    5 hari yang lalu

    hahaha

  • Ahmad Lucman
    Ahmad Lucman7 hari yang lalu

    Penyesalan selalu datang belakang, kalau di awal namanya pendaftaran Madura 07

  • Iza Nafi
    Iza Nafi7 hari yang lalu

    Seko Video iki wng lanang salah kbh

  • S Rohman
    S Rohman7 hari yang lalu

    "jare pengen bareng berjuang, saiki malah sayang liyan" Ungaran, Juni 2021

  • manusia
    manusia7 hari yang lalu

    Plis lgu ny candu bngt😭🙏enk bngt di denger

  • gombloh gelamgelom
    gombloh gelamgelom7 hari yang lalu

    INFO LOKER CIKARANG 7 JUNI 2021...opo wae asal halal

  • Ela Nur fadilah

    Ela Nur fadilah

    7 hari yang lalu

    Banyak mas liat buka jobs aja

  • andreas krisna
    andreas krisna7 hari yang lalu

    Jangan tinggalkan org yg gemati sama kamu,, Demi org yg sudah mapan hanya Kilauan emas,,,, Maturnuwun dek 🙏

  • Muhammad Reza
    Muhammad Reza7 hari yang lalu

    Terima kasih buat kamu yang selalu menemaniku setiap hari.. tiba tiba menghilang tanpa kabar yang berarti... dan ternyata dekat dengan sahabatku sendiri... Blora,6 juni 2021

  • Jimmy Os'er
    Jimmy Os'er8 hari yang lalu

    Sekedar singgah bukan untuk menetap, Karawang, 6 Juni 2021

  • Novia Mayang
    Novia Mayang8 hari yang lalu

    Bagusss🙃🙃🙃🙃😇

  • Novia Mayang
    Novia Mayang8 hari yang lalu

    Bagusssss

  • Riyan Safaat
    Riyan Safaat8 hari yang lalu

    Au ahhh... Indonesia, 6 juni 2021

  • Wahyu Setiawan
    Wahyu Setiawan8 hari yang lalu

    Senajan uripku pas-pasan, aku wani kelangan... Tangerang 6 juni 2021

  • hastin ristianingrum
    hastin ristianingrum8 hari yang lalu

    sik uwis yo uwis sik urung gasskee

  • hastin ristianingrum
    hastin ristianingrum8 hari yang lalu

    korban janji manis merapat

  • Tania Silvia
    Tania Silvia8 hari yang lalu

    Nah ini baru yang nyanyi yang asli bukan nazwa sama Farhan gak cocok nyanyi jadi pantes nya nazwa sama Farhan jadi pajangan iya kan aku dukung kak putri andien

  • Lutfi Hakim
    Lutfi Hakim8 hari yang lalu

    Level tertinggi mencintai adalah meteng i😍

  • TPK• Green1927

    TPK• Green1927

    7 hari yang lalu

    Jingan... 😄😄😄

  • Bangkit BGKT_RIDE
    Bangkit BGKT_RIDE8 hari yang lalu

    Tembus 24jt yok bisa yok

  • Agung Sasmito
    Agung Sasmito8 hari yang lalu

    loro ati mergo tresno ora sepiro, kowe urung ngrasakne ngingu wedus . kadung budal ngramban bak e suket e di obat

  • wulan amora
    wulan amora8 hari yang lalu

    😪

  • Melati Sukma
    Melati Sukma8 hari yang lalu

    Dek e cuma ngajak guyon seharuse awm guyu huduk jatuh cinta :) Malang 5 juni 2021

  • akmall Supriaji12
    akmall Supriaji129 hari yang lalu

    merinding😇

  • Indah Permata
    Indah Permata9 hari yang lalu

    KOK NADA E MODELAN E KYK LAGUNE ST12 CINTA TAK HARUS MEMILIKI

  • Anjar Aji Wahudi
    Anjar Aji Wahudi9 hari yang lalu

    Aku ora mundur, aku mung lagi tandur. Solo,5/6/2021

  • Nitsuga Rina
    Nitsuga Rina9 hari yang lalu

    Aku sek gur modal virtualan ngarep kepastian, Yo saru to sayang. Wonogiri,24Mei2021

  • M Rayhan Arya Jaya
    M Rayhan Arya Jaya9 hari yang lalu

    Jujurrrrr... ada gak sih yg sama kek gua di awal enak enak lagunya dari genre musik cara vokalis myanyi tapi di satu sisi ada yg lucu dan geli bagi saya dan buat saya mikir gtu jadi lagu ini di puter sering sama temen kantor akuuu.. walaupun aku bukan org jawa sama sekali loh ya okee pas di bagian “snajan uripku pas pasan” nadanyaaaa kok gitu ya aku geli gitu apa emg cara nyanyinya dan suara vokalisnya kek anak kecil anjir mendem sama anak kecil bgtt smp lah gitu oleh karna itu saya sampe sini buat nyatau lebih dalam tentang lagu ini intinya koplo ini the best lah anjirrr buat peminatnya makin banyak walaupun bukan jawa dan kagak ngarti sama sekali bahasanye😭😭😭

  • Robin Oke
    Robin Oke9 hari yang lalu

    Di pertahanan demi hubungan Eh buset malah Dee ne ngelio ninggal loro 1 Juni 2021

  • Muhamad Falah
    Muhamad Falah9 hari yang lalu

    Pernah tresno karo wong sederes udan,tpi dee mlah payungan Semarang,5 juni 2021

  • R E Y
    R E Y9 hari yang lalu

    Yok bisa yok nggolek o duit sek akeh terus Mbojo rasah pacaran 😂

Berikutnya