Tri Suaka - Aku Bukan Jodohnya (Official Music Video)

Official Music Video by Tri Suaka Performing "Aku Bukan Jodohnya"
Subscribe MSI Records here : smarturl.it/MSIRecordsSubscribe

Stream available on : backl.ink/146736345

Sukses Mengcover Lagu Orang Di ID-get, Trisuaka Akhirnya Rilis Lagu Hasil Ciptaannya Sendiri”
Tri Suaka telah berhasil menjadikan dirinya sebagai seorang youtuber.
Terbukti, pria asal palembang ini sudah memiliki 6,39 juta subscribers di channel youtubenya ‘Tri Suaka Channel’.
Sukses dan selalu menyita perhatian saat mengcover lagu dari penyanyi dalam dan luar negeri, kini Tri Suaka percaya diri mengeluarkan single berjudul ‘Aku Bukan Jodohnya’ dibawah naungan MSI Record.
Tak hanya menyanyi, pria yang piawai bermain alat musik gitar ini juga menciptakan sendiri lagu yang merupakan pengalamannya pribadinya sendiri.
Tri mengaku lagu tersebut ia ciptakan dari tahun lalu, yaitu tahun 2020.
Seperti judulnya, lagu tersebut menceritakan tentang seseorang yang ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya. Dimana, ia masih mencintai sang mantan.
“Itu lagu dari tahun 2020, pengalaman pribadi ditinggal menikah sama mantan. Padahal masih cinta sama mantannya itu,” ceritanya sambal tertawa.
Liriknya sangat mengena ditambah video klipnya dibuat sangat dramatis, dimana Tri Suaka menghadiri pesta pernikahan sang mantan.
Video klipnya digarap di daerah Bekasi dan disutradari oleh Rahmad Sri Prayogo.
Tri Suaka berharap dengan singlenya ini, masyarakan Indonesia bisa menyukai karyanya tersebut dan ia juga bisa diterima di belantika musik Indonesia.
“Ya, semoga lagu ini bisa disukai sama banyak orang dan bisa diterima,” sambungnya.

Lirik

Ini salahku
Terlalu memikirkan egoku
Tak mampu buatmu
Bersanding nyaman denganku
Hingga kau pergi tinggalkan aku

Terlambat sudah
Kini kau tlah menemukan dia
Seseorang yang mampu
Membuatmu bahagia
Ku ikhlas kau bersanding dengannya

Reff :
Aku titipkan dia
Lanjutkan perjuanganku untuknya
Bahagiakan dia
Kau sayangi dia
Seperti ku menyayanginya

Kan ku ikhlaskan dia
Tak pantas ku bersanding dengannya
Kan ku terima dengan lapang dada
Aku bukan jodohnya

________________________________
Executive Producer: H. Muhammad Daud

Song Credit :
Lyric : Tri Suaka
Melody : Charly Van Houten
Arrangements : Charly Van Houten

Video Credit:
Line Producer : Wandi Pratama Putra
Director : Rahmad Sri Prayogo
Asst Director : Tasya
DOP : Angger Pamungkas
Editor : Angger Pamungkas
Ass Cam : Bima
Gaffer : Ichsan
Runner : Bayu
MUA : Sindy
Wardrobe : Mak Ucie
Talent : Tommy
Talent 2 : Tria
Wedding Props : Djoko Decoration
Venue : Roemah Toea
____________________________________
Find MSI RECORD on :
- Website : msirecord.com
- ID-get : id-get.info
- Instagram : msirecord
- Facebook : msirecordlabel
- Twitter : MsiRecord?s=09





©2021 PT. MSI RECORD

Komentar

  • Z
    Z17 hari yang lalu

    Aneh banget, lagu kayak gini kok bisa masuk trending🤔🤔

  • Mie Caluk

    Mie Caluk

    Jam Yang lalu

    Kalo enak bilang enak jangan munaroh lu jadi orang

  • Bintang A8

    Bintang A8

    5 jam yang lalu

    @Fahira Kusuma yg aneh ya km ,org bilang lagu gak enak ya stlh nonton klo BLM nonton ya gk tau lah enak gk enaknya,sth nonton blng gk enak ya terserah bkn Karna iri atau nyinyir,justeru yg gk terima tu yg halu and baperan

  • Djafar Ajayakan

    Djafar Ajayakan

    5 jam yang lalu

    Telinganya Rusak keknya ni orang

  • Apri yanii

    Apri yanii

    7 jam yang lalu

    yaahhh yang ga punya karya so nyinyir 🤣

  • Afif Soleh

    Afif Soleh

    8 jam yang lalu

    Jancok

  • Ricky Fahmi
    Ricky Fahmi53 menit yang lalu

    Makjlebb ikii😅

  • Silvi Rosalina
    Silvi RosalinaJam Yang lalu

    😭😭😭😭 menjaga jodoh orang

  • sekar 84
    sekar 84Jam Yang lalu

    denger dari tiktok cuss cari di youtube

  • sekar 84
    sekar 84Jam Yang lalu

    denger dari tiktok cuss cari di youtube

  • Suprapto
    SupraptoJam Yang lalu

    Dan seperti apa yg aku alami saat ini... Menjaga jodoh orang selama 3 thun lebih.. Tapi kembali kepangkuan mantanya.. Padahal tahun ini sudah siap aq lamar 😌

  • Mie Caluk
    Mie CalukJam Yang lalu

    Lagu nya enak anget.. 😎

  • Sri Handayani
    Sri Handayani2 jam yang lalu

    😭😭 pilu lagunya woy...

  • indra  prasetyo
    indra prasetyo3 jam yang lalu

    Kayak kisah saya sama mantan ku . 4 tahun pacaran LDR lewat VC karna saya tugas jauh di papua Pas saya pulang ke medan ketemu dy punya cowo baru sedih amat Dah tunangan 😔 rasany sedih hancur bngt slma ini aku di bohongi dy .

  • CANDA GAMING
    CANDA GAMING4 jam yang lalu

    Baru ngeh, ternyata arasement dan melody yg ngarahin bang Charlie Setia band, pantes manteb banget lirik dan musiknya pas

  • Fara Syaff
    Fara Syaff5 jam yang lalu

    "Tuhan hanya mempertemukan bukan menyatukan."

  • Nur Kholifah
    Nur Kholifah5 jam yang lalu

    Suka bnget sama lgu ini..Semangat trus kak trisuaka😍

  • Alvi Choiruman
    Alvi Choiruman7 jam yang lalu

    Lagu ini sangat persis dengan keadaanku . . . . Pasti menetes kan air mata jika memutar lagu ini. Mantan istriku meninggalkan ku dan dia sekarang udah menikah lagi padahal kita sudah punya anak 1. . . Aku sadar itu semua karna salahku selagi bersama aku menyia nyiakan Warda . . .main judi . . .perempuan. . .miras. . Selagi bersama aku punya usaha jualan buah.,saat itu aku sukses bahkan terbesar di kotaku Probolinggo.. . . ..dan juga usaha mebel Pantas dia meninggalkan aku. . Kini aku menyesal kan semua Lagu ini sangat sama persis dengan keadaanku. . . Loveyou. .

  • noviee ste
    noviee ste10 jam yang lalu

    Bisa tranding. Artinya bxk yg pernah ngalami ditinggal nikah🤣🤭 Buat yg lagi melewati masa2 sulit ditinggal nikah. Cepat2 moveon yaa.. ikhlas. Gak usah datang diacara mantan!!!

  • Vani Oktavia
    Vani Oktavia10 jam yang lalu

    Mewakiliii bangettt 😭

  • Aditya Yuditama
    Aditya Yuditama13 jam yang lalu

    Ini lagu nadanya kaya lagu jaman dulu. Gw lupa apa judulnya. Pokoknya ini nada bener" Nyontek dari lagu tersebut

  • diana wati
    diana wati14 jam yang lalu

    Bagus banget lagu nya

  • GLANK BAND
    GLANK BAND14 jam yang lalu

    Enk bnget

  • Lilik Giyanto
    Lilik Giyanto14 jam yang lalu

    Luka yg paling sakit itu ketika kita harus mengikhlaskan orang yg kita benar" kita cintai demi orang lain 😭😭

  • Lindung Marbun
    Lindung Marbun18 jam yang lalu

    Bagus kali lagu nya kalau bisa bg tri suaka buat lagu di tinggal pergi tuk selamanya

  • Siti Washilaah
    Siti Washilaah21 jam yang lalu

    Thank you, lagu ini mewakili

  • Nali Peratama
    Nali Peratama21 jam yang lalu

    Lgu nya enak untuk di dengar👍

  • Ari Pramana
    Ari Pramana21 jam yang lalu

    Temponya cepet bet buat lagu melow kek gini,tpi kok enak yak 🥺

  • AdityaMR 26
    AdityaMR 2621 jam yang lalu

    Asle terharu cok dengernya, reflek keinget masa lalu 🤣

  • Arjuna pangestu
    Arjuna pangestuHari Yang lalu

    Cewek qu dinikahi sama temen deketq, setelah beberapa bulan mereka cerai dan keduany datang untuk minta maaf 😊😊.. Terima kasih kawan qm dah menunjukan kepadaQ kalau dy bukan wanita yg tepat wat aq

  • Suci Suci
    Suci SuciHari Yang lalu

    Brpa klo ngundang trisuaka sama nabila buat acara nikahan

  • Razika Halwatuzahra
    Razika HalwatuzahraHari Yang lalu

    Sakit hatiku pas buanget buat Adella, dia bkn jodoh ku...semoga dia bahagia bersama ya..sayangi dia selalu.. Aku bkn jodoh diaaaa...

  • Nurus Syamimi
    Nurus SyamimiHari Yang lalu

    🤍🖤🤎💜💙💚💛🧡❤🤍🌸🌸🌸🌸🌸🤍❤🧡💛💚💙💜🤎🖤🤍

  • Dika Apriansyah93
    Dika Apriansyah93Hari Yang lalu

    Mantappp bang tri suaka Pas banget lagu nya

  • Gledis Three
    Gledis ThreeHari Yang lalu

    Ksini krna lesti billar

  • Muhammad Alfahrezi Herry Syahputra
    Muhammad Alfahrezi Herry SyahputraHari Yang lalu

    Selain suara' lagu nya memang terbaik lah.. Salam dari Malaysia ..

  • D E N I
    D E N IHari Yang lalu

    Terwakilkan banget ini lagu ny 😞 aku yg berharap bisa membangun rumah tangga dengan nya, tp tuhan berkata lain 😞

  • Fa
    FaHari Yang lalu

    Bahagia selalu Dulll

  • edhi wibawa
    edhi wibawaHari Yang lalu

    Nonton lg yuk......

  • Matt Jalinho
    Matt JalinhoHari Yang lalu

    Mantap!!

  • Anjar Haw
    Anjar HawHari Yang lalu

    Keknya semua orang Indonesia pernah merasakan kisah cinta ini wk

  • Laa Ell Charooen
    Laa Ell CharooenHari Yang lalu

    😍😍😍😍

  • Hunhun Channel
    Hunhun ChannelHari Yang lalu

    Hadudududuhhhh

  • TYNO ADN
    TYNO ADNHari Yang lalu

    kolom komentar lebih dalem gais,, dari pada lagunya

  • chilpy chocolate
    chilpy chocolateHari Yang lalu

    Ko rindu kak dian lo😫

  • Vie Han
    Vie HanHari Yang lalu

    Trima kasih atas lagu ini.🥰

  • Iron Elva
    Iron ElvaHari Yang lalu

    * kamu adalah patah hati terbesarku, sebelum aku melangkah menuju kebahagiaanku * aku sudah melangkah sejauh ini, sekarang waktumu untuk melangkah 😊

  • ronggolawe tuban city
    ronggolawe tuban cityHari Yang lalu

    Lamgsung nangis dengerin ink

  • Heny Saputra24
    Heny Saputra24Hari Yang lalu

    Yg namanya jodoh sp yg tau..mau pacaran bertahun2 kl GX jodoh ada aja jalannya buat putus..kl jodoh mau kyk apa akhirnya juga bersama.

  • Taufik Fadjar
    Taufik Fadjar2 hari yang lalu

    Kena bgt ni lirik kalau lagi galau

  • Vicky Ramadhani
    Vicky Ramadhani2 hari yang lalu

    Arrrrrggggghhhhhh🤬🤬🤬🤬🤬

  • chafrian tauries
    chafrian tauries2 hari yang lalu

    Lagi ngalami dimana di tinggal pas lagi sayang sayang nya Janji mau balik lagi ke sumatra Beliau balik ke jawa Di tunggu sampe detik ini udah hampir 4 tahun Berharap beliau kembali Tp kalau gk jodoh aku ikhlas YA RAB

  • Rizco Nafis
    Rizco Nafis2 hari yang lalu

    Kalok gabut like aja komentar ini . . .

  • Novy Eva Rokhah
    Novy Eva Rokhah2 hari yang lalu

    Jaga gantengku ya mba cantik😔

  • Edi Kemin
    Edi Kemin2 hari yang lalu

    Lagunya sama bang dengan keadaan yang ku alami bang

  • Agung Rimbawa
    Agung Rimbawa2 hari yang lalu

    1x pernah kayak gini.

  • Yati Sulaiman
    Yati Sulaiman2 hari yang lalu

    Ikhlas melepaskan dia😁

  • Fika 425048
    Fika 4250482 hari yang lalu

    Kerennn bangett parahhh lirik nyaa ngenaa

  • Sastika Pakpahan
    Sastika Pakpahan2 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  • April Ndruru
    April Ndruru2 hari yang lalu

    Lagu tidak ada faedah

  • Nuga Present

    Nuga Present

    2 hari yang lalu

    Lebih ga berfaedah lagi elu hidup didunia gapunya karya

  • RJM
    RJM2 hari yang lalu

    Kereeen lgunya bg tri suaka .......kyk kisahku ciat ciat 😭

  • Keong sawah
    Keong sawah2 hari yang lalu

    Maaf telah mengecewakan mu, semoga bahagia dengan dia meski ia sahabat ku sendiri,.. Paluta,12 Juni 2021

  • cdX project
    cdX project2 hari yang lalu

    Aku pernah mengalami😇tapi aku ikhlas karena sayang yang sesungguhnya adalah mengikhlaskan

  • Eko Ok
    Eko Ok2 hari yang lalu

    I like this song.... Congrats Buat trisuaka.... Lgu nyA Keren bngt Sumpah...

  • dian yunarti
    dian yunarti2 hari yang lalu

    Gagal menikah..dia PHP in aku ternyata..sedih nya ya allah

  • indra brave#001
    indra brave#0012 hari yang lalu

    Yang lagi aku alami sekarang bang

  • Kom Kansar Natuna
    Kom Kansar Natuna2 hari yang lalu

    tamunya tak ada yg senior bg

  • ahmad riwandi
    ahmad riwandi3 hari yang lalu

    ku titipkan 28 maret salam cirebon timur

  • RiniA
    RiniA3 hari yang lalu

    Ngenaaa di hati 🥺 ya Allah ganteng e maksimal bangg , suarane Marai halluuu❤️❤️

  • jannova fitrie
    jannova fitrie3 hari yang lalu

    Dari awal denger cover, sampe lagu sendiri. Kreen banget☺️

  • Raka Mahardika
    Raka Mahardika3 hari yang lalu

    Aku bukan jodohnya :'( 3 tahun yg sia"

  • rhyan inzaghi
    rhyan inzaghi3 hari yang lalu

    Notasi reff nya mirip lagu siapa gt ya agak lupa juga

  • Aldi Bae
    Aldi Bae3 hari yang lalu

    Nangis gua bang denger lagu ini dan vidio ini .kisah gua bgt ini lagu. 😭😭

  • mel ndut
    mel ndut3 hari yang lalu

    Ms tri suaka lagunya ngena bgt di aku😭

  • Halimah Imah
    Halimah Imah3 hari yang lalu

    Pas banget ni lagu... Karena aku ngalamin kaya gitu juga bang,. Sakit bangetttt dah

  • Novri Novri
    Novri Novri3 hari yang lalu

    Jadi siapa jodohku?

  • Muhamad Rafli
    Muhamad Rafli3 hari yang lalu

    Pada intinya iklhas itu bohong , Yg ada karna terpaksa dan akan terbiasa ;) Purwakarta 11-juni-2021

  • Yeni Suryani
    Yeni Suryani3 hari yang lalu

    Mewakili perasaanku saat itu 😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Fauza Putri
    Fauza Putri3 hari yang lalu

    ❤️

  • Indomaret
    Indomaret3 hari yang lalu

    Tergores dengan lagu ini, di saat di tinggal nikah.

  • Richi Swardi
    Richi Swardi3 hari yang lalu

    Titik tertinggi mencintai adalah mengiklaskan. Percaya lah tuhan akan menyiapkam sesuatu yang lebih indah jika diriku bisa iklash😇

  • Dimas Martha
    Dimas Martha3 hari yang lalu

    Kisah nyata banget

  • Aguz Reynaldi
    Aguz Reynaldi4 hari yang lalu

    yang muter kecepatan 0,75 chek 😂

  • Rianto anto
    Rianto anto4 hari yang lalu

    Mantap lg nya kk jadi ingat mantan. Sukses sll buat para jomblo.

  • nirmaayu lestari
    nirmaayu lestari4 hari yang lalu

    Keren bgt 😭😭😭

  • penyesalan mu..
    penyesalan mu..4 hari yang lalu

    ikhlas itu sulit tpi tidak ikhlas itu sakit.

  • abel bimbim
    abel bimbim4 hari yang lalu

    Keren bgt lagunya

  • abel bimbim
    abel bimbim4 hari yang lalu

    Lagunya keren. Menyayat hati

  • Vivi Amalia
    Vivi Amalia4 hari yang lalu

    Suka reff nyh🥺

  • Mudo Adrial
    Mudo Adrial4 hari yang lalu

    Lagunya kenapa harus sama kayak kisah ku bg tris ☹️☺

  • 2 3
    2 34 hari yang lalu

    baru 5 hri ud ngalahkan ungu views nya . ntappppsss

  • Mae gingsul
    Mae gingsul4 hari yang lalu

    Dengerin lagu ini sambil diem netesin Air mata. Di sini ada yg ngrasain gk?? Seserahan sudah siap kain batik sudah di bagi2 ke saudara sahabat. Satu bulan lagi acara pernikahan tpi tiba2 dia berubah gimana perasaannya??

  • lili ismanto ismanto
    lili ismanto ismanto4 hari yang lalu

    bukan nya enggk brjodoh cumn telat nglamar.. krna yg pacar brtahun thun bkal kalah dngan orng yg datang bersama orng tua nya..😭😭😭

  • Rendy Afriyanto
    Rendy Afriyanto4 hari yang lalu

    Njir kenapa lagu kaya gini gak trending. Yg trending mlh mengkis mengkis... Wes angel angel do merem

  • Badrotul Muniroh
    Badrotul Muniroh4 hari yang lalu

    Aku bukan jodohnya... 😔😔

  • Rizky Ilham
    Rizky Ilham4 hari yang lalu

    Dan kan ku terima dengan lapang dada aku bukan jodoh 😥😥

  • Raja Modifikasi
    Raja Modifikasi4 hari yang lalu

    Absen yg di tinggalin 😁😁😁

  • Wong Gigi
    Wong Gigi4 hari yang lalu

    17th..aku bersamanya... ternyata aku hanya njagaiin jodoh orang karena sekarang dia bukan jodohku....

  • Yahya Dwi Laksono
    Yahya Dwi Laksono4 hari yang lalu

    nunggu versi koplonya, pasti lebih mewakili....

  • Lea Septiawan
    Lea Septiawan4 hari yang lalu

    Ahay hede

  • Riko Saputra
    Riko Saputra4 hari yang lalu

    Terima kasih atas lagu nya brader Tri Suaka, saya suka dg lirik dan nada nya. Mewakili lisan yg tak tersampaikan melalui lagu ini. Teruslah berkarya dan sehat selalu. Moga satu saat kita bisa bertemu dan ngopi bareng.

  • Dedi Bintang
    Dedi Bintang4 hari yang lalu

    Trending trending 😍😍

  • Dika Ar
    Dika Ar5 hari yang lalu

    Semoga bahagia buat mantan yg jadi istri orang 6tahun lamanya berjuang, smpai rella kuliah sambil kerja demi bhagiakan dia tapi benar semua krna sifat egoku yg kdng bkin dia ga nyaman, samawa 03 - 01 - 2021 mngkin semua adlh yg terbaik untk semuanya

  • Lissa Wandasari
    Lissa Wandasari5 hari yang lalu

    Ngena banget anjay ....😭😭😭😭😭

  • Yogi Eka Sunjaya
    Yogi Eka Sunjaya5 hari yang lalu

    Terimakasih kak semuanya tersampaikan lewat lantunan lagu ini.

Berikutnya