"TRAGEDI HANTU POHON" PERSONALAGE eps.3 - MINECRAFT ANIMATION INDONESIA

Game

Dukung saya agar terus semangat berkarya dengan cara donate pake Dana, OVO, atau Gopay menggunakan link saweria di bawah ini :D
: saweria.co/donate/Edwin

===================================================

"Akun sosial media gw ^0^"
Instagram : @dwinsz
===================================================
credit :
rig tas
www.mineimatorforums.com/index.php?/topic/51250-bag-rig/

===================================================

For Business : edwinforbusiness@gmail.com

===================================================

Terima Kasih Telah Nonton!(^-^) (^0^)

===================================================
#EDWIN
#ANGIN
#AnggotaEdwin
#ANIMATION
#PERSONALAGE

Komentar

  • Edwin
    Edwin6 bulan yang lalu

    Share ke temen-temen kalian yakk😁 Biar makin semangat sya lanjut series animasi personalage ini🔥 #ANGIN

  • Aisyahna Lailatul

    Aisyahna Lailatul

    5 hari yang lalu

    @REZA ERHAM PAHLEPI . .

  • ahli bangka

    ahli bangka

    13 hari yang lalu

    👍👍👍💖💖💖💖👏👏👏🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟💙💚💛❤

  • Camel ia

    Camel ia

    14 hari yang lalu

    TeguhEdwin♡♡

  • Aziva Kirana ramadhani

    Aziva Kirana ramadhani

    15 hari yang lalu

    HAI😁

  • Abraruz Zahidin

    Abraruz Zahidin

    15 hari yang lalu

    PRP

  • Aswar Muchtar
    Aswar Muchtar14 jam yang lalu

    Shaer subscribe like juga woiiiiii!!!! 100ribu like dan 1000subscribe

  • Aisyahna Lailatul
    Aisyahna Lailatul5 hari yang lalu

    Egcnxp😆😆😆

  • syamsir kulc
    syamsir kulc5 hari yang lalu

    2345+54658=?

  • syamsir kulc
    syamsir kulc5 hari yang lalu

    jsna

  • Milda Pajarina
    Milda Pajarina5 hari yang lalu

    Wih keren😎

  • Aurel Gmg
    Aurel Gmg6 hari yang lalu

    Ono nyleneh yang tidak akan ada lagi d rmh nya ga 🤣😂di deh ya pak di rumah sakit dan tidak akan ada lagi di rumah aja deh ya pak di rumah sakit dan tidak akan ada lagi d rmh nya di rumah aja deh ya pak di rumah sakit dan tidak akan ada lagi di rumah aja deh ya pak di rumah sakit dan tidak akan ada lagi d rmh nya di rumah aja deh ya pak di rumah sakit dan tidak akan ada lagi di rumah aja deh ya pak di rumah sakit dan tidak akan ada lagi di rumah aja deh ya pak di rumah sakit dan tidak akan ada lagi di rumah aja deh ya pak di rumah sakit dan tidak akan ada lagi d rmh nya di rumah aja deh ya pak di rumah sakit dan tidak akan ada lagi di rumah aja deh ya udah pulang ke jakarta selatan pada bulan mei tahun baru juga pak saya mau beli apa yang tidak akan ada lagi d rmh nya ga bisa tidur di rumah aja deh ya pak di indonesia dan tidak

  • Aurel Gmg

    Aurel Gmg

    6 hari yang lalu

    Ono nyleneh

  • jamal balbeid
    jamal balbeid7 hari yang lalu

    Kak bikinin empat2Nya dong

  • mas'adatul farida
    mas'adatul farida9 hari yang lalu

    Suka

  • sdn lebakpulus
    sdn lebakpulus11 hari yang lalu

    Aduh

  • gaming noob Sby
    gaming noob Sby11 hari yang lalu

    Bang Edwin duta tiktok:)

  • Rajab Ak
    Rajab Ak12 hari yang lalu

    🧐😖😬🤫😟 atau yang lebih besar daripada yang

  • subi subianto
    subi subianto13 hari yang lalu

    Wow

  • livia gemer
    livia gemer13 hari yang lalu

    Keren

  • elto hantu
    elto hantu14 hari yang lalu

    Hai bujank bagus kan rumah ku

  • Camel ia
    Camel ia14 hari yang lalu

    EkutEdamEriaErah

  • Camel ia
    Camel ia14 hari yang lalu

    Ekut:D

  • Aziva Kirana ramadhani
    Aziva Kirana ramadhani15 hari yang lalu

    HAI😎😎😎😎😎😎

  • Aziva Kirana ramadhani
    Aziva Kirana ramadhani15 hari yang lalu

    O

  • Erni susantik
    Erni susantik16 hari yang lalu

    Eria pro

  • Erni susantik
    Erni susantik16 hari yang lalu

    Eria pro

  • GLK•KASIHAN
    GLK•KASIHAN18 hari yang lalu

    Ohiya bang kok elto ngomong nya nyanyi

  • mochamad ilham
    mochamad ilham18 hari yang lalu

    4:22 mantap

  • Rudolf Nicolas
    Rudolf Nicolas20 hari yang lalu

    Game Mermaid di Pondok

  • Rudolf Nicolas
    Rudolf Nicolas20 hari yang lalu

    Rendy sadar betul

  • Rudolf Nicolas
    Rudolf Nicolas20 hari yang lalu

    Lucu kali tambah

  • Rudolf Nicolas
    Rudolf Nicolas20 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Rudolf Nicolas
    Rudolf Nicolas20 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Rudolf Nicolas
    Rudolf Nicolas20 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😬🙄

  • Anaafi Tuti
    Anaafi Tuti20 hari yang lalu

    SNVEM ADA 😭😭😭😭😭

  • Januar Risky
    Januar Risky20 hari yang lalu

    itu di atas kok ada Episode sebelumnya...

  • mary oficiall 124
    mary oficiall 12422 hari yang lalu

    •,-•,

  • Ruslan Hajipenre
    Ruslan Hajipenre22 hari yang lalu

    Ada adam lewah pas erah pusaap

  • Ruslan Hajipenre
    Ruslan Hajipenre22 hari yang lalu

    Ada adam lewah pas erah pusaap

  • Ruslan Hajipenre
    Ruslan Hajipenre22 hari yang lalu

    Ada adam lewah pas erah pusaap

  • Ruslan Hajipenre
    Ruslan Hajipenre22 hari yang lalu

    Ada adam lewah pas erah pusaap

  • Ruslan Hajipenre
    Ruslan Hajipenre22 hari yang lalu

    Ada adam lewah pas erah pusaap

  • Ruslan Hajipenre
    Ruslan Hajipenre22 hari yang lalu

    Ada adam lewah pas erah pusaap

  • Ruslan Hajipenre
    Ruslan Hajipenre22 hari yang lalu

    Suara nangis nya eria hehehe hehehe hehehe

  • Iwan Kurniawan
    Iwan Kurniawan22 hari yang lalu

    Elto malah nyanyi

  • Anton Phandinata
    Anton Phandinata23 hari yang lalu

    Bangkenapaarahselalumarah-marah👜👜👜👜👜👜👜👜👜👜👜

  • Suherman Suherman
    Suherman Suherman23 hari yang lalu

    Aku nggak paham

  • Tasya Febri
    Tasya Febri24 hari yang lalu

    😃😃Erah curang

  • Tasya Febri
    Tasya Febri24 hari yang lalu

    Erah kalah

  • ALDO BESRI{PRIMIS} PRIMIS
    ALDO BESRI{PRIMIS} PRIMIS25 hari yang lalu

    Bang gimana jara bikinnya bang aku mau bikin animasinya mau belajar

  • khalish
    khalish26 hari yang lalu

    🖕🌏

  • Agus Salim
    Agus Salim28 hari yang lalu

    Bagus banget

  • Ziananda0701
    Ziananda070128 hari yang lalu

    id-get.info/channel/video/mpebpa-4f2iZjtU

  • Ziananda0701

    Ziananda0701

    28 hari yang lalu

    id-get.info/channel/video/gcuhfpeXaW7Xnr8

  • Ziananda0701

    Ziananda0701

    28 hari yang lalu

    id-get.info/channel/video/gsStbK6Xp3Gam6s

  • Ziananda0701

    Ziananda0701

    28 hari yang lalu

    Created by nickeledeon video the Spongebob movie: sponge on the run [official trailer]

  • gaming chanel
    gaming chanel28 hari yang lalu

    elto teman edam

  • Oppoa53 Oppoa53
    Oppoa53 Oppoa5328 hari yang lalu

    Edwin lucu banget tuh ikut takut gitu katanya aku pergi aku pergi gitu mau pindah rumah kayak gitu ya ampun

  • Agus Salim
    Agus Salim29 hari yang lalu

    Epeson semua bagus sekal8

  • Angger Arkadia Giovani. k. sivibiyo
    Angger Arkadia Giovani. k. sivibiyoBulan Yang lalu

    Elto itu anak nya herobrine

  • Zakiyah Kia
    Zakiyah KiaBulan Yang lalu

    Bg kausuka bg pefidio

  • Johani Ani
    Johani AniBulan Yang lalu

    Aku suka lagu intro nya

  • Johani Ani
    Johani AniBulan Yang lalu

    Aku suka lagu intro nya

  • alongafif Afif
    alongafif AfifBulan Yang lalu

    Semua ganteng banget😍😍😍

  • Mr. Sol
    Mr. SolBulan Yang lalu

    Kak kok saya lihat Edwin joget - joget sendiri pas erah latihan 1 Minggu yang lalu

  • raheesh Gaming
    raheesh GamingBulan Yang lalu

    5 brother

  • yudakyoto 555
    yudakyoto 555Bulan Yang lalu

    Wow funny momenst

  • hana cream
    hana creamBulan Yang lalu

    me ku hi Bi hi 1:merah 2: kuning 3: hijau 4:biru 5: hitam

  • Melawati Nisa
    Melawati NisaBulan Yang lalu

    BAGUS NISA

  • Melawati Nisa
    Melawati NisaBulan Yang lalu

    BAGUS NISA

  • Adam Syahrul ramadhan
    Adam Syahrul ramadhanBulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum sayah boleh mengambil sikin erdam sayah mau membuat youtube konten minecraft kalo boleh di izin kan sayah mau minta bantu sama

  • Ahmad Ahmad
    Ahmad AhmadBulan Yang lalu

    Matap bange Erah

  • Nina Hepifah
    Nina HepifahBulan Yang lalu

    Part 4 Part 4 Part 4

  • Nina Hepifah
    Nina HepifahBulan Yang lalu

    Part 4

  • Nina Hepifah
    Nina HepifahBulan Yang lalu

    Wkwkwkwkwkwkwk

  • humaira khairina
    humaira khairinaBulan Yang lalu

    Kak lanjut eps 6 dong plisss

  • Rasyid Lili
    Rasyid LiliBulan Yang lalu

    Aku suka sama Edwin

  • kucal kucil
    kucal kucilBulan Yang lalu

    1ijbnnnnnnnnnnnnnnnnnn#2j

  • Safavv
    SafavvBulan Yang lalu

  • kopi idealita
    kopi idealitaBulan Yang lalu

    part 4 bang

  • Maulidi 2005
    Maulidi 2005Bulan Yang lalu

    Bang buat animasi lanjutan kehilangan scoop seri yaitu

  • Maulidi 2005
    Maulidi 2005Bulan Yang lalu

    Bang buat animasi lanjutan kehilangan scoop seri yaitu

  • Tri Agus Wahyudi
    Tri Agus WahyudiBulan Yang lalu

    Edwin si ekut kenapa ko kayak kerasukan

  • ¡pinkie san¿
    ¡pinkie san¿Bulan Yang lalu

    WIDIHHHHH 4:29

  • ¡pinkie san¿
    ¡pinkie san¿Bulan Yang lalu

    AKIBAT SOMBONG AMAT 5:37

  • ¡pinkie san¿
    ¡pinkie san¿Bulan Yang lalu

    SI ERIA HEBA BETTT 5:29

  • ¡pinkie san¿
    ¡pinkie san¿Bulan Yang lalu

    GILAAAAAAA 4:23

  • ¡pinkie san¿
    ¡pinkie san¿Bulan Yang lalu

    We all like you

  • ¡pinkie san¿
    ¡pinkie san¿Bulan Yang lalu

    Semangat ya edwin!

  • ¡pinkie san¿
    ¡pinkie san¿Bulan Yang lalu

    Aku suka video yang berwarna

  • sonic
    sonicBulan Yang lalu

    sekop ERIA Itu apa ya Edwin?

  • rafa gaming rafa
    rafa gaming rafaBulan Yang lalu

    Anjay elto yulik di :v

  • sumardi jogja
    sumardi jogjaBulan Yang lalu

    Vbmko

  • Edy Saputra
    Edy SaputraBulan Yang lalu

    buat lg yg kyk gini seru bangettt

  • Niyah Momy Alif AM
    Niyah Momy Alif AMBulan Yang lalu

    Bang Bang aku didatengin lto Bang

  • wong siji
    wong sijiBulan Yang lalu

    Mirip cak dio tapi kaku

  • Su Tomo
    Su TomoBulan Yang lalu

    Iya abang edwin aku like chanel kamu

  • Dian Susanti9490
    Dian Susanti9490Bulan Yang lalu

    NI kasian edwin

  • Sofia Lusiana
    Sofia Lusiana2 bulan yang lalu

    Bjbjvhvcgc😍😍

  • Alvin games
    Alvin games2 bulan yang lalu

    Oranya itu ekut yang ceria ya eeriiaa haaai

  • Alvin games
    Alvin games2 bulan yang lalu

    Disini ada edam yang warna merah erah

  • Alvin games
    Alvin games2 bulan yang lalu

    Saya minta maaf ats kejadian ini

  • Alvin games
    Alvin games2 bulan yang lalu

    Halo edwin perkenal kan saya eeelto

  • Kadek candra
    Kadek candra2 bulan yang lalu

    #ANGIN

  • Ardhan Maulana
    Ardhan Maulana2 bulan yang lalu

    Aku tidak suka tapi bohong😂🤣😂🤣😂🤣😂

  • Finzul Putra
    Finzul Putra2 bulan yang lalu

    Bang buat Aria itu buat ereh kesel

  • Mus Topa
    Mus Topa2 bulan yang lalu

    oke saya suka

  • Rafeeza Marissa
    Rafeeza Marissa2 bulan yang lalu

    😍😍😍😍😍

Berikutnya