TANTANGAN COKELAT VS BENDA ASLI || Terakhir BERHENTI Menang! Hari HALLOWEEN oleh 123 GO! CHALLENGE

Hiburan

Wahai para penggemar cokelat!
Kami punya tantangan baru, nih! Bukan sembarang tantangan, tapi Cokelat VS Barang Asli! Menurut kalian ga seru?! Siapa bilang? Kami bikin edisi spesial hari Halloween buat kalian! Selamat menonton!
Rencana hari Halloween tahun ini kamu mau makan cokelat apa? Apa kalian lebih memilih cokelat dibanding ponsel, dompet, atau labu?
Jangan lupa untuk membagikan video ini
dengan temanmu dan selamat Halloween!
Berlangganan ke channel ID-get kami ya, biar tidak terlewat video kami!
#123GO #cokelatvsbarangasli #Halloween

Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.
Berlangganan 123 GO! CHALLENGE Indonesian: clck.ru/JxtU7
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
elements.envato.com

Komentar

  • najwa Dedi
    najwa Dedi10 jam yang lalu

    Wao akusuka❤️❤️❤️

  • Haydar wafiq Nugke
    Haydar wafiq Nugke13 jam yang lalu

    24 jam di mobil 🙏🙏🙏🙏❤️ yang kalah harus dikasih hukuman apapun itu

  • Irfan gaming
    Irfan gaming15 jam yang lalu

    OK

  • Irfan gaming
    Irfan gaming15 jam yang lalu

    OK

  • Mountain Indonesia
    Mountain Indonesia17 jam yang lalu

    J

  • Hamidah Hasanah
    Hamidah HasanahHari Yang lalu

    N

  • MUTIARA SUNAR SUMAMBURAT
    MUTIARA SUNAR SUMAMBURATHari Yang lalu

    Aku suka coklat sama benda asli

  • Najwa Auliaxx
    Najwa AuliaxxHari Yang lalu

    Aku mau

  • FerryA Gaming
    FerryA GamingHari Yang lalu

    PM filter

  • Dewi Putri
    Dewi Putri2 hari yang lalu

    😭👎

  • Dewi Putri
    Dewi Putri2 hari yang lalu

    👍

  • Jeni Qeysha
    Jeni Qeysha2 hari yang lalu

    Dan jail

  • Jeni Qeysha
    Jeni Qeysha2 hari yang lalu

    Yg baju merah itu rakus banget sih terus nakal

  • Yanti Amk
    Yanti Amk2 hari yang lalu

    gufgvhd hfhfvuf

  • berlian 021
    berlian 0212 hari yang lalu

    Cokelat like Benda asli komen

  • Alifia Putri
    Alifia Putri2 hari yang lalu

    aku suka semua

  • hafi zah
    hafi zah2 hari yang lalu

    😎😎😎😎

  • Mohd Yazid
    Mohd Yazid3 hari yang lalu

    Pukimak punya merah

  • Siti norhadijah Ijah
    Siti norhadijah Ijah3 hari yang lalu

    Video nya bagus banget.😊😊😊

  • Hamidah Ida
    Hamidah Ida3 hari yang lalu

    Evil

  • Budi handoyo Pribadi
    Budi handoyo Pribadi3 hari yang lalu

    Keren👍

  • indah libriantika dari jember malang
    indah libriantika dari jember malang3 hari yang lalu

    Luar biasa

  • Brekele Jambul
    Brekele Jambul3 hari yang lalu

    Ditunggui hhtuuohgffji

  • Fitria Ratnasari85
    Fitria Ratnasari854 hari yang lalu

    Aku kalau hp pilihnya yang asli biar bisa main game

  • Akmal Kolaka
    Akmal Kolaka4 hari yang lalu

    Bagus sekali video nya

  • cicih rohaeni
    cicih rohaeni4 hari yang lalu

    Aku tidak. Suka banget kalau begitu

  • Erika Heliantie
    Erika Heliantie4 hari yang lalu

    Bagus banget kontennya

  • Vicky Soul Zulkarnain
    Vicky Soul Zulkarnain4 hari yang lalu

    Barang

  • jos jos
    jos jos4 hari yang lalu

    안녕하세요 카크 👋

  • Ilona Putri
    Ilona Putri6 hari yang lalu

    Aku makan cokelat bentuk stobery.

  • zahira gaming
    zahira gaming6 hari yang lalu

    Aku suka

  • Tantok Tantok
    Tantok Tantok7 hari yang lalu

    Rahayu

  • Dithyo11
    Dithyo117 hari yang lalu

    Jxbfkxjvzdljzsmhdzkjdvdjxkddndjdhdbjdjdhdvdmdgdvdjdjxgvdhdhdggddjdhdgdjdjhdgdhdhdgdghdhdgdhjdhdhdhdhdhhdhdhdhdhhdhdhhdhdhfudhfudhdgdjjfgdhdjhdvdidjgdhdidhdjdidfjdhvdidhdhdghdjdhdghdjdjdhhdjdjdvidhdhdjjdjjjdjdhdhidhrjjdbfkdjfjjkgdhjdhfhrhdhhdhdhududuududgdhdudgfhdhrgfhdhdgdhhdhdhrhdhdghdhdhdhdhdhdhhddudugdjdhgdgdhhhhdhhhhdhdhudhdidgdudhurgdigwfdyeidugdydidhgduduudhdhdhdhdudhduhdehueheheuusudhdugfgfurgdhudyduudhdghdhdhfjhfhfuhdidhdhjfhfbbjdkdjjdjddjdbbdhdkjdh

  • Dithyo11
    Dithyo117 hari yang lalu

    Hshxbjdkgs

  • Dithyo11
    Dithyo117 hari yang lalu

    Hdh

  • Herdiana 786
    Herdiana 7867 hari yang lalu

    Wow

  • mia anggraeni
    mia anggraeni7 hari yang lalu

    Halo perkenalkan nama saya jenes aku suka video 123 Go tapi kakak aku nggak suka

  • Sudiman Saragih
    Sudiman Saragih7 hari yang lalu

    Matap kan woi 😎😎😎

  • Sudiman Saragih

    Sudiman Saragih

    7 hari yang lalu

    Iya

  • KHALISH FARHAN 151
    KHALISH FARHAN 1519 hari yang lalu

    tu la aku nak boleh tak

  • Rani Nurani
    Rani Nurani9 hari yang lalu

    Aduhh.... aku ngilerrr..... mau coklat

  • Rafif Nabil arifin aqifa nayla
    Rafif Nabil arifin aqifa nayla10 hari yang lalu

    Asli

  • 에프아리 핀
    에프아리 핀10 hari yang lalu

    Like yes

  • Advan Vandroid
    Advan Vandroid10 hari yang lalu

    Bagus tapi 🙄🙄🙄

  • Reviani Wahyuni
    Reviani Wahyuni12 hari yang lalu

    selamat halowwin

  • Nisa Sarji
    Nisa Sarji13 hari yang lalu

    Nisa

  • Wati Rina
    Wati Rina13 hari yang lalu

    Asli vs coklat

  • M Prima Teguh Aliffrianto
    M Prima Teguh Aliffrianto13 hari yang lalu

    Aku lebih suka barang asli

  • dila didil
    dila didil14 hari yang lalu

    Gfgdhdhjxybdkydbzecnhcbczg😴

  • Fitria Ratnasari85
    Fitria Ratnasari8514 hari yang lalu

    Aku pilih cokelat ah... Yummi

  • Tiara agrian
    Tiara agrian14 hari yang lalu

    Cool🥰

  • Dheby Luvitareza
    Dheby Luvitareza14 hari yang lalu

    Kayli bodoh berani na

  • Wayan Rasti
    Wayan Rasti14 hari yang lalu

    p

  • Yeyen Yeyen
    Yeyen Yeyen14 hari yang lalu

    Yah telat 1 bukan

  • azis fathulrahman
    azis fathulrahman14 hari yang lalu

    1 jam telat tapi, yaudah gpp

  • Rommy Riquelme

    Rommy Riquelme

    10 hari yang lalu

    Kamu kayaknya bukan telat 1 jam youtube nya kan 1 bulan kamu masih 3 hari

  • Afiyah Nabilah
    Afiyah Nabilah14 hari yang lalu

    Keren

  • 에프아리 핀
    에프아리 핀14 hari yang lalu

    Don't force it

  • Bambang Saputra
    Bambang Saputra15 hari yang lalu

    Bontok film nya gak keren

  • Rusnah Selamat
    Rusnah Selamat15 hari yang lalu

    Jahat sia kawan dia tu orang bagus bagus main tiba tiba kalah deh

  • Najma Naj
    Najma Naj15 hari yang lalu

    👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎

  • fadillah ayu
    fadillah ayu15 hari yang lalu

    Ih yang merah kurang ajar licik Yg setuju likeee

  • Mey Daling
    Mey Daling16 hari yang lalu

    Bikin ngiler deh

  • Jsjs Eiu
    Jsjs Eiu16 hari yang lalu

    Ayumi😓

  • Nina Nurdianingsih
    Nina Nurdianingsih17 hari yang lalu

    Wah seru banget permainan ini

  • Aisyah Razi
    Aisyah Razi17 hari yang lalu

    curang yang pake baju warna merah masa coklat yana pake baju warna biru di ambil sih aku gak suka sama orang yang pake baju warna merah soalnya dia curaaaangggg

  • Ririn Kuncaraning Sari
    Ririn Kuncaraning Sari17 hari yang lalu

    Serem banget

  • Santi Rahayu
    Santi Rahayu18 hari yang lalu

    I

  • Tyasnita Widya
    Tyasnita Widya18 hari yang lalu

    😀😀😀😀😀

  • Seppia Dwita purwasari
    Seppia Dwita purwasari18 hari yang lalu

    komen

  • Rus Yuliastuti
    Rus Yuliastuti18 hari yang lalu

    Bagus

  • Rus Yuliastuti
    Rus Yuliastuti18 hari yang lalu

    Sipp

  • Eisya musfirah
    Eisya musfirah18 hari yang lalu

    Wow keren gaiss 😍😍😍

  • Derry Setiawan
    Derry Setiawan18 hari yang lalu

    Pilih yg biru💙

  • annisa deana mufidah
    annisa deana mufidah18 hari yang lalu

    Aku pilih di snack vidio ikke janner

  • Abar Subarna
    Abar Subarna19 hari yang lalu

    Itu nama nya apa permainan vs

  • Madhu Puja
    Madhu Puja19 hari yang lalu

    T nmyufcj

  • yoko suseno
    yoko suseno19 hari yang lalu

    Enak banget coklat nya

  • widya tristanti
    widya tristanti19 hari yang lalu

    Www

  • kuniran pasar
    kuniran pasar19 hari yang lalu

    Juli yanti

  • Dewidjajanthi Graceano
    Dewidjajanthi Graceano20 hari yang lalu

    Kamu sangat cantik

  • Lia Ayu
    Lia Ayu20 hari yang lalu

    Saya minta cokelat nya dong

  • Dewi Aulia
    Dewi Aulia20 hari yang lalu

    vidio ini menarik bangett

  • Vpvo7fpfpf Yockycoyf79f79ig
    Vpvo7fpfpf Yockycoyf79f79ig20 hari yang lalu

    Kpqkq akma amammamqmqmqmamma ama

  • Arzan Fatoni
    Arzan Fatoni20 hari yang lalu

    Aku sukak ipon 12

  • Saymunah Saymunah
    Saymunah Saymunah21 hari yang lalu

    Yy_eeeugeywgwwfey1jejegrhrhdggdgsgsyd❤️🎉

  • Sipogu bbr
    Sipogu bbr21 hari yang lalu

    Aku benci liat baju merah karna ambil semua coklat yang disebelah

  • Mini Imuet
    Mini Imuet21 hari yang lalu

    ya suaranya sem sijeli lincah

  • Sandi Irawandi
    Sandi Irawandi21 hari yang lalu

    Aku tau sam si jeli lincah

  • Dewi Lili
    Dewi Lili22 hari yang lalu

    11e48o097

  • Fika Nuryanti
    Fika Nuryanti22 hari yang lalu

    Yang pake baju merah jangan di tiru

  • it's CHIBI MOON channel
    it's CHIBI MOON channel22 hari yang lalu

    Aku suka hp yang beneran ituh tapi gak suka laba-laganya😊

  • Kim Thaeyung official
    Kim Thaeyung official22 hari yang lalu

    Aku suka coklat

  • nia nia
    nia nia22 hari yang lalu

    Terending2 terus

  • Tranto Wijaya Wijaya
    Tranto Wijaya Wijaya22 hari yang lalu

    Bagus bangettttttt

  • Yaya Yaya
    Yaya Yaya22 hari yang lalu

    Aku sukak vidionya aku sampai mau mendownload

  • Pribadi Anda
    Pribadi Anda23 hari yang lalu

    Ini anak2 suka banget vidio yang kayak gini ni😆

  • Keysha Nafisa
    Keysha Nafisa23 hari yang lalu

    Waah suaranya sama kayak sue, temannya Sammy. Nama channel nya SAM si JELI LINCAH. percaya deh

  • Multi Andi Chandra
    Multi Andi Chandra23 hari yang lalu

    Bu:HP

  • Intan Aryaning
    Intan Aryaning24 hari yang lalu

    Kurang satuhal kak

  • Dah Lah
    Dah Lah24 hari yang lalu

    Bagus bangettttttt

  • Hadi Machers
    Hadi Machers24 hari yang lalu

    Keliyatan enakjadi pengen makan