Tanpo Tresnamu - Denny Caknan (cover by Woro Widowati) Ciptaan : Ari SW

Selamaatt paagiiii!!!!!
Alhamdulillaaahhh terimakasih banyak buat temen temen yang selalu dukung dan support aku. Ga kerasa udah masuk 200K subs😭mungkin tanpa kalian aku gaakan bisa sampe disinii sekarangg. Terimakasih banyaakkkkkk🔥
Daannn kali ini aku reupload video aku dalam versi yang berbeda. Kmrn aku udah sempet posting tanpo tresnamu dan inii sama cuman berbeda background.
Semoga kalian tetep enjoy dan sukaa ya sama cover-coveran aku.

Jangan lupa follow instagram aku juga ya
worow0ro
.
Aransemen, recording,mixing \u0026 mastering, video
abols_record

Tanpo Tresnamu Official Video Clip
id-get.info/channel/video/jr-efGjIgoOuqbc

Song Writter : Ary SW

CP for job : +62 813 34988850

Komentar

  • TRI SUAKA CHANNEL
    TRI SUAKA CHANNELTahun Yang lalu

    Sukses selalu buat woro widowati dan team 😊

  • Sri Suwarmi

    Sri Suwarmi

    2 bulan yang lalu

    8h16yy2v71u1 6fc i8iy9bhhn

  • Sri Suwarmi

    Sri Suwarmi

    2 bulan yang lalu

    Miee oy776uhh. Oooouujko59u78jou ijio l Knjjhyygghnj9 ooh h91h988g88y8u7u6uuu7e41u

  • Sinta Ayu

    Sinta Ayu

    2 bulan yang lalu

    Assalamu'alaikum.. Selamat pagi semuanya🤗 ✨Absen harputlovers, (Jum'at, 09 April 2021)✨ 1. Dian (Jakarta) 2.Ranti(Pekanbaru) 3. Meylani (riau) 4. Imoeet(jakarta) 5.iswa surabaya 6.clara(Jateng) 7. Sani(Jatim) 8.Ermaya Ramadhana ( Kalteng) 9. Rani(Jatim) 10.suriani(kaltim) 11. Renatha (jabar) 12.Bunda Armaini (jakarta) 13. Caca (Jatim) 14. Bunda Utami ( Jatim ) 15. Badriyah (Jateng) 16. Fiyanti (Jatim) 17. Yuni (Jatim) 18. Putri(Probolinggo) 19. Amelia (Bekasi) 20. Kiki Rahma Sari (Medan) 21. Nurhass(Malang) 22. Amel (Jatim) 23.bunda jaen(Jatim) 24.Putri (Medan) 25. Dini (Jateng) 26. 27. 28. 29. 30. Nb : Mohon diisi dengan tertib.. Absen di tutup jam 17.00.. Trimakasih 🙏✨

  • Sri Suwarmi

    Sri Suwarmi

    2 bulan yang lalu

    Peuattfszbsbrot ♡♡♡♡♡♡}974

  • Sri Suwarmi

    Sri Suwarmi

    2 bulan yang lalu

    3 3avxzXbox*,^5

  • Abdul Muis
    Abdul MuisHari Yang lalu

    Kukira dia obat ternyata luka paling hebat:) -Sidoarjo,13 Juni 2021.

  • tommy speed
    tommy speedHari Yang lalu

    "Aku terlalu yakin jika kamu akan menjadi miliku seutuhnya.dan keyakinanku itu kau hancurkan dengan pergi dg yang lain" Karyamukti 6januari2021

  • Jerry Ifann
    Jerry Ifann2 hari yang lalu

    No komen kybord rusak😁

  • Mang Adi
    Mang Adi2 hari yang lalu

    4tahun pacaran rabi karo konco dear😊

  • andri niscaya
    andri niscaya2 hari yang lalu

    Dia masih punya beberapa pilihan Rembang, 11 Juni 2021

  • Syahrul Gunawan
    Syahrul Gunawan4 hari yang lalu

    Buat kalian yang membaca ini, semoga sehat selalu dan kuat menerima kenyataan tak sesuai ekspektasi di luar sana banyak yang seperti kita semangat.

  • Nofal Darussalam
    Nofal Darussalam4 hari yang lalu

    Simple, miss you. Surabaya, 10 Juni 2021

  • Rohman Psht1922
    Rohman Psht19227 hari yang lalu

    Salam joss

  • Mifta Choiir
    Mifta Choiir9 hari yang lalu

    Koq g ad lirik😁😁🙈🙈,,sukses yha suka sm kak woro widowati🌹🌹🌹🌹

  • Dwi bagus Utomo
    Dwi bagus Utomo9 hari yang lalu

    Kamu berubah, katamu bahagia nggk harus mewah, nyatanya kamu hanya sesaat singgah, tdk untuk hati ini bungah. Terimakasih sudah mengenalku selama masa kuliah, mengenalkanku dgn org tuamu dirumah, namun pada akhirnya kamu tdk siap untuk diajak nikah. Berakhir sudah. Kediri 2014-2020.

  • fitria p.
    fitria p.10 hari yang lalu

    Lagune syahdu Marai mewekkk 😭

  • Ayyu Nr
    Ayyu Nr10 hari yang lalu

    Patrahe aku wae sing goblok iseh gelem ngenteni awakmu sing rade roso ati nggo aku

  • Jihann Alfyaa
    Jihann Alfyaa16 hari yang lalu

    Bercandanya dibikin sayang Sayangnya dibikin bercanda:) Bamyumas 29 Mei 2021

  • Wiwik Widyawati
    Wiwik Widyawati17 hari yang lalu

    Sukses trs kk salam kenal

  • Ruslan Ruslan
    Ruslan Ruslan18 hari yang lalu

    Dalem banget😢

  • Zoloz Pride
    Zoloz Pride19 hari yang lalu

    "Maafkan aku yg terlalu berharap sama kamu, meskipun orang tuamu malu bersamaku" JEMBER 26-5-2021

  • Rafiah Op
    Rafiah Op20 hari yang lalu

    Tolong sub indonesia dong mbak woro by: Thailand

  • Aang N
    Aang N20 hari yang lalu

    mung anake bakul kates.... tg perak 25 mei 2021

  • Faza Kurniawan
    Faza Kurniawan21 hari yang lalu

    Asal kamu tahu satu senyuman saja dari kamu sudah membuat saya bisa berdoa dalam mimpi indah dan doa itu saya kumpulkan satu persatu dan hanya saya yang tahu, saya sendiri tidak tahu bagaimana caranya untuk membalas semua keindahan yang kamu berikan untuk saya.

  • Lia Dwi
    Lia Dwi22 hari yang lalu

    Hari ini besok dan seterusnya aku akan terus mencintai seseorang yg aku sebut cinta. Pemalang, 23 Mei 2021.

  • Dodit Rudianto
    Dodit Rudianto22 hari yang lalu

    Lagu Cak Nan Memang Menusuk Jeru Neng Atiku Ya Allah... 10 tahun bersamanya kini hnya tinggal kenangan yg sangat berharga Doaku yang terbaik untuk istri,anakku,mertuaku dan juga ortuku Semoga menemukan kebahagiaan yg lebih bermakna.

  • Raden Rizky i.p.p
    Raden Rizky i.p.p24 hari yang lalu

    Yang lalu biarlah berlalu, untuk yang baru... ASUUUUUU! Surabaya, 21-05-2021

  • Hamami Hamami
    Hamami Hamami24 hari yang lalu

    aku suka bgt hampir semua lagunya

  • Hanifah Putri
    Hanifah Putri24 hari yang lalu

    aku yang menemanimu dari susah lalu senang kau aja dia untuk bersamamu klaten 21mei2021

  • Rifki Sukses
    Rifki Sukses24 hari yang lalu

    Harus ditambah lagi rasa sabarnya.

  • NOVITA SARI
    NOVITA SARI24 hari yang lalu

    aku kira usia 25 an taunya baru lulus sma😭

  • Heru Istanto
    Heru Istanto25 hari yang lalu

    Mawoooot Njoho tmg, 20 mei 2021

  • Dani Mahbubillah
    Dani Mahbubillah26 hari yang lalu

    Mukanya adem bgt dah kak woro

  • Adess Ptr
    Adess Ptr26 hari yang lalu

    Kejar bahagiamu, aku akan slalu berdoa untukmu, mesti kini kita tidak diizinkan bersama, sampai bertemu dititik terbaik menurut takdir:) • Magetan, 19 Mei 2021

  • Soimatul Hidayah
    Soimatul Hidayah27 hari yang lalu

    Karena Puncak tertinggi mencintai seseorang bukanlah melupakan, tapi 'mengikhlaskan' ~ -Tangsel, 18 mei 2021

  • Berburu dan meramu
    Berburu dan meramu27 hari yang lalu

    Ayune

  • Khomasada 99
    Khomasada 9927 hari yang lalu

    Sak Iki ws bedo, jare sng biyen iku mung guyon🙂 Tidak marah ketika kecewa, adalah sabar yang luar biasa. Kediri, 17 Mei 2021

  • Pancung Fx
    Pancung FxBulan Yang lalu

    Terasa berat ketika dia bersama yg lain. Cokkk dosss Gibas

  • Eriska Rahmadanty
    Eriska RahmadantyBulan Yang lalu

    Ternyata genggaman tangan terakhir nya adalah tanda perpisahan😥

  • Waskito aji
    Waskito ajiBulan Yang lalu

    Tahun winggi, sampek tuwek koe ra bakal tak cul no Tahun iki, sak iki aku dewe ng kene mung sepi tanpo tresnamu😂

  • Rizqi Fauzi
    Rizqi FauziBulan Yang lalu

    Ambyar bosquu

  • Granandi Sejatyo
    Granandi SejatyoBulan Yang lalu

    Sepurane Woro chatmu rung TK balesi jik sibuk aku

  • Box Geming
    Box GemingBulan Yang lalu

    Jangan jadikan seseorang untuk melakukan seseorang Lampung 11 Mei 2021

  • Mohammad Muslih
    Mohammad MuslihBulan Yang lalu

    Sampai sampai aku lupa bahwa engkau sebenarnya masih mencintai masa lalumu itu, ketimbang aku; masa depanmu. Rembang, 11 Mei 2021

  • Abdul Raup
    Abdul RaupBulan Yang lalu

    Aku liatin hidung kmu rasax manis aku sangat suka hidung kmu

  • Delia Ari Setyomukti
    Delia Ari SetyomuktiBulan Yang lalu

    "Pernah ada yang memintaku untuk jangan pergi, tapi ternyata dia yang pergi meninggalkanku duluan"

  • Ajiawang S
    Ajiawang SBulan Yang lalu

    Dahlah🙂

  • Suliah Ruri
    Suliah RuriBulan Yang lalu

    Aku suka suaramu 😊

  • Arif Budiarto
    Arif BudiartoBulan Yang lalu

    7th bareng. tahun iki meh nikah. Tapi kenopo juk mbuk lereni mung goro2 ono sing teko.

  • Muhammad Ansor
    Muhammad AnsorBulan Yang lalu

    Dikasih lirik ka

  • Explore Ndalan
    Explore NdalanBulan Yang lalu

    Saiki wes wayahhe turu, awan" miker masalah ra mari" mending mokel maem seng warek gek babuk, asline ndak papa biar tuhan yang mengatur skenarionya.. . Blitar, 4 Mei 2021.

  • Pancar Wae
    Pancar WaeBulan Yang lalu

    Mbk widowati mirip syifaviranda nggak sih?😁

  • zaenudin 22
    zaenudin 22Bulan Yang lalu

    aku orang lombok tapi seneng denger lagu jawa, ngk tau artinya tapi menurut aku lagu ini sedih sekali

  • Rizal Hyper
    Rizal HyperBulan Yang lalu

    Walaupun kurang ngerti artinya, tapi lagunya enak banget sumpah:') Bandung.. 30 april 2021

  • Prayoga An
    Prayoga AnBulan Yang lalu

    " meski sulit bertatap muka seperti dulu, tapi kau selalu hadir, dalam setiap do'a dan dzikirku " Lamongan, 27/04/'21

  • Bar bar yu
    Bar bar yuBulan Yang lalu

    Mencintai orang yang selamanya tidak akan pernah jadi milik kita adalah obat kurus tanpa diet .Lampung,26 April 2021.

  • ALVIAN ARIANANDA
    ALVIAN ARIANANDABulan Yang lalu

    Mbak woro gak salah Mas Deny gak salah Seng salah aku wes ero Dee ga mencintai tapi tetep ae tak Uber:/

  • satpas 1630
    satpas 1630Bulan Yang lalu

    WORO I LOP YOU

  • Wahyu Agung
    Wahyu AgungBulan Yang lalu

    Saiki aku dewe neng kene, Ming sepi tanpo tresnamu

  • Sari Vidia
    Sari VidiaBulan Yang lalu

    :)

  • candra cahyana
    candra cahyanaBulan Yang lalu

    segampang kui caramu... ngapusi rasa atimu...saiki aku dewe neng kene... emang maunya gituh ya oke deh

  • anggi grecia putri
    anggi grecia putriBulan Yang lalu

    Sakit sekali epribadeh

  • syanaqi jr
    syanaqi jrBulan Yang lalu

    Lirik Lagu Tanpo Tresnamu - Denny Caknan Biyen seneng Bareng karo kowe Biyen susah Tetep karo kowe Saiki wis bedo Kowe ro wong liyo Ngambyarno ngimpiku Nyanding sliramu Opo kudu pasrah kahanane Kudu nerimo karo putusane Sak tenane ati iki ora lilo Yen nyawang sliramu Nyanding wong liyo Segampang kuwi caramu Ngapusi roso atimu Saiki aku dewe neng kene Ming sepi tanpo tresnamu Opo kudu pasrah kahanane Kudu nerimo karo putusane Sak tenane ati iki ora lilo Yen nyawang sliramu Nyanding wong liyo Segampang kuwi caramu Ngapusi roso atimu Saiki aku dewe neng kene Ming sepi tanpo tresnamu Kepiye maneh caraku Ngelalekno esem guyumu Saiki aku dewe neng kene Ming sepi tanpo tresnamu Saiki aku dewe neng kene Ming sepi tanpo tresnamu Ming sepi tanpo tresnamu

  • Fchry Dayat
    Fchry DayatBulan Yang lalu

    Tiwas tresno jebule dee wes nyading liyane

  • Bayu 2021
    Bayu 2021Bulan Yang lalu

    😥😥😥😥

  • SUSIBAR chanel
    SUSIBAR chanelBulan Yang lalu

    Duh tatapannya mbak woro widowati itu loh, bikin deg deg ser. 👏👍

  • montage space
    montage spaceBulan Yang lalu

    Bolehkah janjimu untuk menemani kopi pagiku. Karna terlalu pahit untuk di teguk.. Nganjuk 19 04 2021.

  • Akbar Riski
    Akbar RiskiBulan Yang lalu

    Snack video memanglah ...

  • Dani Mahbubillah
    Dani Mahbubillah2 bulan yang lalu

    30% dengerin lagunya, 70% liatin wajahnya

  • Rizqi ilham ramdani
    Rizqi ilham ramdani2 bulan yang lalu

    15 april 2021-09:15 :)

  • Anita df
    Anita df2 bulan yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️

  • Muhamad Lubabul
    Muhamad Lubabul2 bulan yang lalu

    Suarane puenak🤤

  • Akunandaa01
    Akunandaa012 bulan yang lalu

    Tujuanku adalah membahagiakanmu, jika kau tidak bahagia bersamaku! Aku siap melepasmu:" Kdr.09April2021

  • Ahmad Yani Jaber Al yamani
    Ahmad Yani Jaber Al yamani2 bulan yang lalu

    mbak Wati wes kawin po durung 😄

  • Dhea Oktaviana
    Dhea Oktaviana2 bulan yang lalu

    jare arep mencintai aku selamanya, nyatane mung sementara

  • Apri Lianto
    Apri Lianto2 bulan yang lalu

    Kenalin aku kak musisi Purbalingga ni nomer wa:081225426806

  • Me Farah
    Me Farah2 bulan yang lalu

    suara mbak buat saya ñangis walaupun saya gak mengerti

  • Box to Box Channel
    Box to Box Channel2 bulan yang lalu

    Sworomu itu loh mbaak

  • Mulngadi jogja
    Mulngadi jogja2 bulan yang lalu

    Level tertinggi mencintai ialah melepaskan orang yang kita cintai untuk memilih jalan bahagianya sendiri

  • Wahyu Amirudi
    Wahyu Amirudi2 bulan yang lalu

    Mbak lagi sip malam

  • Aditya Virgantara Putra
    Aditya Virgantara Putra2 bulan yang lalu

    Langgeng buat kamu disana ya 😊 makasih 31 bulannya dan pinter bgt main di belakangku hehehe ~ Kediri

  • rizki wahyu
    rizki wahyu2 bulan yang lalu

    Jiwa ambyar

  • Mas war19chanel
    Mas war19chanel2 bulan yang lalu

    I Love u dek terus berkarya

  • Rani
    Rani2 bulan yang lalu

    C.A:")

  • Dafi Yofida
    Dafi Yofida2 bulan yang lalu

    Jeru 😀

  • cindy aulia928
    cindy aulia9282 bulan yang lalu

  • Nur Lela Ps
    Nur Lela Ps2 bulan yang lalu

    MasyaAllah bangettt😭 smoga bisa colab sama mba woro😭❤️

  • Ecksa Endrian Pratama
    Ecksa Endrian Pratama2 bulan yang lalu

    "nek wes raiso dimarekne karo omongan lan tindakan, jalan keluar e yo mek ikhlas" Blitar, 27 maret 2021

  • Mardiatun Husna
    Mardiatun Husna2 bulan yang lalu

    Menunggu kepulangan dirimu yg selama ini ku langitkan dengan harapan dan penantian yang panjang, namun engkau patahkan hatiku, dengan kabar bahwa engkau sudah berbahagia dengan pilihan mu yang disana, hancur? Pasti. Tapi Alhamdulilah setidaknya Allah sudah menyelamatkan hatiku dengan orang yang salah :"

  • jojo joni
    jojo joni2 bulan yang lalu

    tiap denger pean nyanyi ak pasti Nangis 😭😭😢🤘🤘🤘💪

  • Wahyu Amirudi
    Wahyu Amirudi2 bulan yang lalu

    Sukses selalu kak woro semoga lagunya biar terending

  • Nirwana WAna
    Nirwana WAna2 bulan yang lalu

    mbak woro syg ditunggu konsernya di PALEMBANG OKU TIMUR .. 🙂

  • kamila syifa
    kamila syifa2 bulan yang lalu

    ❤️

  • Lestari Penari
    Lestari Penari2 bulan yang lalu

    Pernah mencintai dari titik terdasar lubuk hati, dan tersadar kamu tak pantas mendapatkan orang yang hanya memberimu cinta ~wonosobo, 23 Maret 2021~

  • Komex M
    Komex M2 bulan yang lalu

    "kita sudah merangkai semuanya, merancang hidup bersama, menata sedemikian rupa, dan tiba-tiba kau bilang hilang rasa. Purwodadi. Jogja.

  • Revian Chandra
    Revian Chandra2 bulan yang lalu

    2021 masih dengerin ini angkat tangan ❤️☺️

  • KiTa OS
    KiTa OS2 bulan yang lalu

    Tetap mendoakanmu, meski rasamu padaku telah beralalu adalah jalan ninjaku 😁

  • Winda Wijaya
    Winda Wijaya2 bulan yang lalu

    sampai jumpa di titik terbaik terbaik menurut takdir mas 🥲

  • Indah Prasetya
    Indah Prasetya2 bulan yang lalu

    Aku bukan ninggalin km yaa, tp keadaan yg gaperlu km tau yg buat aku melepas km. Kamu lelaki hebat yg pernah aku temui dr miliaran manusia. Aku beruntung pernah bisa jd ratumu, disanjung, dimanja,, :( aku ga bakal bisa lupa senyum kamu :( Semoga km dapet ratu yg sesungguh nya yaa , gantengku. Bengkulu, 21 maret 2021

  • Kurnia Sandy
    Kurnia Sandy2 bulan yang lalu

    Mbaa worroo 😍😍😍

  • rizkyylwn yuliawan
    rizkyylwn yuliawan2 bulan yang lalu

    Beb

  • RANGER GAMING
    RANGER GAMING2 bulan yang lalu

    Banggao dadi wong jowo👍

  • Peng Ping
    Peng Ping2 bulan yang lalu

    Abot! Iyo pancen abot nglalekne. Suloyo! Jelas iku rugi wektu rugi sak kabehane. Tpi sak mari ne loro mesti onok mulyo gwe ati Gresik, 18 maret 2021

  • Bagian keuangan Rsud bangil
    Bagian keuangan Rsud bangil2 bulan yang lalu

    mohon ijin, komposisi audio bagus. hanya saja utk lightning warna ungu sangan mengganggu

Berikutnya