Tak Sopan ke Senior, Ade Londok Dicuekin Pelawak Malih - iSeleb 27/10

Hiburan

Tanggal Tayang: 27/10/2020
iSeleb menyajikan informasi terkini seputar dunia selebriti mulai dari kisah hidup, kontroversi, hingga sensasi.
Subscribe iNews Official ID-get Channel:
id-get.info
dan subscribe iSeleb ID-get Channel:
id-get.info/label/y1TDp6C5KoKMMaFqVX8qqg
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
#iSeleb #AdeLondok #Malih

Komentar

  • Syahrony Rony
    Syahrony RonyJam Yang lalu

    Yah Kaya gini sih, boro boro nge fans.. Liatnya aja dah mual..

  • Andiex Sondong
    Andiex Sondong20 jam yang lalu

    Ia d maafin bang ade,,,tapi boong..... Artis dadakn aj sombong,,,,!!!!loe d puja,trs d jatuhkan begitu saja.....artis dadakn sombong

  • Cheper Fedora676
    Cheper Fedora676Hari Yang lalu

    Garing banget nglawaknya londok lagake pera gak ada lucu2nya

  • Krisna pandawa46
    Krisna pandawa46Hari Yang lalu

    Lenypkan aja orang sombong

  • Puput Ciptorini
    Puput CiptoriniHari Yang lalu

    Bukannya lucu, malah njeleiii. Contoh g baik buat anak2 kecil. Bahasanya kasar, gurau nya jengkelin, g sopan, g beretika. G usah d undang lg, ini jd tontonan g bagus buat anak2 generasi penerus bngsa. Aq aj sebel, dngar kata2 yg d viralkan dl "anj*ng banget". G sepantasnya!

  • Akbar Jaelani
    Akbar JaelaniHari Yang lalu

    Sumpah..gk ada lucu lucunya ini ade londok...najis liatnya

  • Koko Mong
    Koko Mong2 hari yang lalu

    Baru sadar orang² kalo bahasanya kasar.. Makanan dibilang rasanya anjing.. Hadueh, gt duta kuliner.. Artis yang bahasanya santun bejibun..

  • Nurohmah Enny
    Nurohmah Enny2 hari yang lalu

    sy bkn penggemar bang ade londok.. soalnya rada2 gmn ya hmm😀😂

  • Olivia Zafran
    Olivia Zafran3 hari yang lalu

    Cmn blng iron man terkenal, apa sech!!!!!

  • kevin malang
    kevin malang4 hari yang lalu

    Ade londok...km tuu gak lucu sama sekali...norak...urakan...sekali lg ..q bilang ...km tu gak lucuuu blas...malah ngeselin....

  • ꦱꦪ
    ꦱꦪ4 hari yang lalu

    3:08 ini beneran pasangan selebriti yak.. apa emg gw yg salah baca

  • Yudi Bachtiar
    Yudi Bachtiar5 hari yang lalu

    gak usah di masukin tv lagi orang kaya gini mah. orang gak sopan petakilan

  • Nor Man
    Nor Man5 hari yang lalu

    terlalu oper..

  • Dika Nugraha
    Dika Nugraha5 hari yang lalu

    Beda banget yah ade londok sama ade rai

  • Enkz Shojie
    Enkz Shojie6 hari yang lalu

    Gak ada prestasi,,,cuma ngomong jorok aja,,,,

  • Ny.Ikadek Marthadinata
    Ny.Ikadek Marthadinata6 hari yang lalu

    Jijik

  • Keyzha Abbelia
    Keyzha Abbelia7 hari yang lalu

    Aduh mbang itu da jd kebiasaaan u g bs hilang bgimu tu lucu tp bg kita kebangetan

  • Eko Prastiyo
    Eko Prastiyo7 hari yang lalu

    Liat cara ngelawak'nya aja kagak ada lucunya sama se kali...

  • Gatot Pewete
    Gatot Pewete8 hari yang lalu

    ODADING.... MODARROOO.........................

  • Amar Nurdin
    Amar Nurdin8 hari yang lalu

    Baru jd artis dadakan aja langsung sombong n blagu....biasanya yg kaya gini nih ga bakalan lama bertahan...celaka ma kelakuan sendiri ini mh

  • zaki zaki
    zaki zaki8 hari yang lalu

    Artis lokal

  • SONGGA SEVENTEEN
    SONGGA SEVENTEEN9 hari yang lalu

    Kalo mau kerja di dunia entertain harus jaga etika dan attitude yang lebih tua dari kita:)

  • Satria _ Wiwaha
    Satria _ Wiwaha9 hari yang lalu

    liat gayanya dan gaya bicaranya saja gw udah eneg...ini orang emang sifat aslinya sombong,angkuh dan sok...itu real aslinya

  • ei bi
    ei bi9 hari yang lalu

    dicuekin begitu keliatannya gak ada malu gak begitu kapok kalau moral dari kecil udah terbiasa begitu setua gitu masuk entertain butuh puluhan tahun beradaptasi 🤣

  • Didik MvP
    Didik MvP9 hari yang lalu

    Ngga cocok jadi pelawak ... Cocok jadi sampah masyarakat ..

  • Psikopat 23
    Psikopat 2310 hari yang lalu

    Songong blagu

  • NND4 CHANNEL
    NND4 CHANNEL10 hari yang lalu

    Drpda Denise Rere😴🤮

  • Ahyati Cahaya
    Ahyati Cahaya10 hari yang lalu

    Biasa lah, kaget dia, biasanya jualan pake gerobak trus viral jd artis dadakan silau, maka nya kacang lupa kulit nya

  • Rusman Zaelani
    Rusman Zaelani11 hari yang lalu

    Biasa kacang lupa ama kulit model kayA gini cepat selesai ya

  • putra sae ogan
    putra sae ogan11 hari yang lalu

    Org gak sekolahan dijadikan publik figure

  • Firman Syah
    Firman Syah11 hari yang lalu

    Sadar boskuu mending jualan odading saja

  • SMKS channel
    SMKS channel11 hari yang lalu

    Sosoan ade

  • aatdi aat
    aatdi aat11 hari yang lalu

    Terlalu over

  • Wawok Jawok
    Wawok Jawok11 hari yang lalu

    Batuk ada obatnya, watak itu tidak ada obatnya,

  • Bagjahusnim Oja
    Bagjahusnim Oja11 hari yang lalu

    Kontennya gak pernah didik . Mampus luh hahahaha. Tutur kata yg gak sopan dan sikapnya yg sombong.

  • Maya entertainment
    Maya entertainment12 hari yang lalu

    Kata2nya gk punya adab si 😂

  • Faizal Hikmawan
    Faizal Hikmawan12 hari yang lalu

    Gue gak suka sama ade londok

  • alan hutasoit
    alan hutasoit12 hari yang lalu

    Doakan saja mungkin dia khilafah & kurangnya wawasan & pendidikan 🙏

  • lupus1995
    lupus199512 hari yang lalu

    Mahluk sampah ga jelas udah balik lagi jadi sampah.

  • TipTop TV
    TipTop TV12 hari yang lalu

    Ini artis apa sih , gue kaga tau .

  • Mario Btg
    Mario Btg12 hari yang lalu

    Yang sombong itu tongtong

  • Syahril Alrizmi
    Syahril Alrizmi12 hari yang lalu

    GOBLOKK..

  • Oki Panca sakti
    Oki Panca sakti12 hari yang lalu

    Kalau ada acara di TV ada dy gw ga akan nonton

  • Ruri Andhyka
    Ruri Andhyka12 hari yang lalu

    BANTAI ADE LONDOK.!!

  • Deni Efendi
    Deni Efendi12 hari yang lalu

    W gak kenal sama itu orang. Yg jelas w gak suka pas liat mukanya apa lagi bahasanya😣😣

  • Diana Pertiwi
    Diana Pertiwi13 hari yang lalu

    Wkwkwkw gua malah malu si di cuekin gtu, ngga punya malu kali ya :)

  • Bryan Vincentius
    Bryan Vincentius13 hari yang lalu

    Ya gitu lah artis dadakan wkwk

  • Taufik Hidayat
    Taufik Hidayat13 hari yang lalu

    Adakah pans nya ade londok ?

  • Bot Channel
    Bot Channel13 hari yang lalu

    Ganteng kagak lucu kagak... Hebatnya apa coba...

  • Endra Bagas
    Endra Bagas13 hari yang lalu

    Kasian bed lo di cuexin🤣🤣🤣

  • Hen dri
    Hen dri13 hari yang lalu

    GYA y sok bgitu ja viral

  • Dolax Thea
    Dolax Thea13 hari yang lalu

    Hayo ade waluuhh..

  • Gede Andi
    Gede Andi13 hari yang lalu

    Miskin aja sombong

  • Ipan Supianis
    Ipan Supianis13 hari yang lalu

    Sip buat mang ade.

  • THE UNKNOW DARKNET
    THE UNKNOW DARKNET14 hari yang lalu

    lebay lo gw ajh jadi hacker gapernah sombong hahha

  • Ayah Bunda
    Ayah Bunda14 hari yang lalu

    Ceplas ceplos...kasar...kurang ajar. Trus apa prestasi dia coba???. Dari awal Vidio odading q heran apanya yg luar biasa coba????. No prestasi...abal2 jdiny gitu...

  • ARZEN CY
    ARZEN CY14 hari yang lalu

    nih yg slh yg viralin orang gk ada bagus n lucu" nya di viralin. hadeh

  • Idola Mertua
    Idola Mertua14 hari yang lalu

    Maklum artis dadakan,lagi cari sensasi

  • Ceha Utusanity Ceha
    Ceha Utusanity Ceha14 hari yang lalu

    Dari awal .ane enek lihat ya

  • Alif Fizriano
    Alif Fizriano14 hari yang lalu

    dari sampah kemabli,kesampah

  • Rendy Kw
    Rendy Kw14 hari yang lalu

    Mungkin dia lelah

  • Ghifari Afian
    Ghifari Afian14 hari yang lalu

    Terlalu berlebihan adek londok tuh

  • GASAN INAYAH
    GASAN INAYAH14 hari yang lalu

    Jujur sih dari awal saya ga suka sama londok

  • FLINT RIDER
    FLINT RIDER14 hari yang lalu

    gw heran, ade londok gak sopan malah dihujat terus erpan1140 menghujat satu bumi subscribernya malah senang:v

  • yon PJ
    yon PJ14 hari yang lalu

    Jumpa londok dijalan, gw tabraak biar mampussss gkbloook

  • Yuli imoet
    Yuli imoet14 hari yang lalu

    Mkasain bgt sih ngelawak nya...bikin ribet aja liatnya

  • Wlis
    Wlis15 hari yang lalu

    Beliau sudah mengakui salahnya dan sudah meminta maaf... Pak. H Malih juga sudah memaafkan. Mereka sudah damai🙏🏽 Boleh ya,berpendapat tentang kasus Pak H. Malih?... Agak sedikit panjang,Mohon maaf tolong dibaca sampai habis biar gak salah faham🙏🏽 Jujur kesel sih liat nya,tp mang Ade londok ga salah 100% jga, yg manggil untuk syuting pihak station TV nya jg harus mmberi edukasi kpd anak baru apalagi tingkat pendidikan dan pengetahuan stiap orang beda. Dulu waktu saya SD, skitar 18thn lalu, pernah di becandain hal yg sama, untungnya saya ga kenapa2. Dan disekeliling saya semua tertawa. Sya kesel tp cm diem aja. Krn pd jaman itu ,bcandaan ky gni lumrah. Mereka jg gak tau kl itu membahayakan. Nah,mungkin pengetahuan beliau ini kurang apalagi kan maaf, dari desa dan cm orang yg mmpromosikan dagangan odading /tkang jahit (tdk brmksud menghina). Alhamdulillah jga Pak H.Malih gak kenapa2,semoga sll dbrikan kesehatan🙏🏽,kl sampai fatal mungkin beliau jg akan lbh sulit menyembuhkan luka dihatinya. (Almarhmah Nenek sya lumpuh dan meninggal karena jatuh begitu😢) Ambil hikmah nya aja kita sebagai netizen jg harus lebih rajin lagi dalam mencari ilmu pengetahuan apapun itu. Termasuk ilmu etika,adab,manner,dsb. Mang Ade Londok jg sudah cukup tertekan karena disalahkan,beliau juga sadar beliau ini telah melakukan kesalahan yang fatal. Dari pada menghujat,lbh baik doakan saja untuk kedua belah pihak🙏🏽 Kl di Jepang,pihak TV yg mempekerjakannya yg disalahkan karena tdk memberikan edukasi. Ya,tetap mang Ade Londok juga disalahkan. Tapi kl disini itu biarpun yang salah 100% kita, yang disalahkan itu atasan/ senior/perusahaan/pemimpin,dsb. Berat tanggung jawab nya. Pernah saya berbuat salah dalam bekerja, yg disalahkan Senpai/Senior saya. Makanya saya hati2 dan bertanggung jawab dlm bekerja dan bersikap. Krn saya tahu, akan ada orang yg dimarahi/ diminta pertanggung jawaban nya kalau saya melakukan salah. Semoga ada kemajuan lah untuk pihak station TV untuk memberi edukasi yang lengkap mengenai tata krama,adab,etika,manner, peraturan,dsb sama orang baru. Mohon maaf jika komen saya nyampah🙏🏽🙏🏽 Terimakasih sdh berkenan mmbaca nya🙏🏽🙏🏽

  • Jerry Uchiha
    Jerry Uchiha15 hari yang lalu

    Emang dia ada penggemar.......?????

  • Yudhi Arofiq
    Yudhi Arofiq15 hari yang lalu

    Maaf maaf matamu iku .

  • Bolu Sarmento
    Bolu Sarmento15 hari yang lalu

    Terkenal karena ngomong nya kasar maka terkenal karena penderitaan nya.... Si Cadel juga terkenal karena menghina orang maka pasti terkenal karena penderitaan nya... Hanya orang yang ngerti yang tau dan bijak....

  • Candra Juve
    Candra Juve15 hari yang lalu

    Model kayak gini jadi artis...emang Indonesia udah kehabisan artis yg jauh lebih baik dan berprestasi....wkwkwk

  • Indra Fadli
    Indra Fadli15 hari yang lalu

    Kalo gw gak sreeg bngt sumpah iikh maless

  • Dharma Yudhis Setya
    Dharma Yudhis Setya15 hari yang lalu

    Wah dia kemakan omongan nya sndri tuh...IKAN HIU MAKAN TOMAT..."GOBLOK"

  • Kiki Index
    Kiki Index15 hari yang lalu

    Sama skali gk ikut ngefans dr dulu....org dh klihatan klo kurang...

  • Aribudi Setiadi
    Aribudi Setiadi15 hari yang lalu

    Menurut saya Ade Londok itu gak Lucu...Saya bingung dimana lucunya ya

  • satrio aja
    satrio aja15 hari yang lalu

    Welcome to indonesia,dimana orang yg punya gangguan mental bisa jd artis

  • Juki Edo
    Juki Edo16 hari yang lalu

    becanda'ya kelewaTan coba' kalau pak haji malih ketika mw duduk' TERUS kursi ya di tarik' ketika jatuh kalau sampai kena tulang ekor'y kan bahaya'coba donk jangan kelewatan becanda'y samA orang yg lebih tua'

  • Emon Qalisha
    Emon Qalisha16 hari yang lalu

    Dari awal udh sok.. dasar kampung memank sombong hahaha

  • Muhammad Aidilfikri
    Muhammad Aidilfikri16 hari yang lalu

    Cringe, sumpah cringe banget, btw ane baru keluar goa, baru tau ade londok masuk tv, lol.

  • Davidzy
    Davidzy16 hari yang lalu

    Emang ada penggemar dia? Di komen ig dia pun banyak penjilat biar di kasih giveaway wkakakaka

  • Pian zinaga
    Pian zinaga16 hari yang lalu

    Nu kitu meuni d panjang lebar... Eweuh guna..

  • Langsa Kota
    Langsa Kota16 hari yang lalu

    emg orang bodoh aku heran orang orang kok pada sukak liat nya aku mah gelik liat nya..

  • Rahmat Mayer
    Rahmat Mayer16 hari yang lalu

    ITULAH MENGAPA KITA DISEKOLAHKAN, SATU HAL KARNA PENTINGNYA ATTITUDE!

  • Agung Mumtaz
    Agung Mumtaz16 hari yang lalu

    Katanya : Mohon maaf untuk penggemar mang ade ! Yah pede mampus ! awal lu viral ae gua sama sekali respect 🤣 baru dapet bayaran segitu udah meninggi serta over .. Sekasar kasarnya orang juga punya tata krama.. pergaulan di pasar jangan di bawa ke dunia hiburan, contoh preman pensiun, rata rata pemain nya memang asli preman tapi mereka profesional.. Mereka ikut script.. Nah ente ,dikasih script udah tersusun dengan baik malah sengaja di melencengin.. karakter seseorang bisa di rubah tergantung dr lingkungan ente dmana memijakan kaki untuk mencari nafkah ... Bukan asal bacot plus over acting.. Udah ga jaman caper caperan mang...

  • Andri efyz
    Andri efyz16 hari yang lalu

    Gk bisa ngelawak gitu

  • Reki Noviandi
    Reki Noviandi16 hari yang lalu

    Heran sama media toxic dikit diangkat ke televisi ujung2 nya kek gini kenapa si gada casting buat jadi artis atw sarat2 kek ini mah moda viral disosmed ditambah viral hal bodoh coba biarin aja di sosmed gausah diangkat ke televisi

  • Wati Mangundiarjo
    Wati Mangundiarjo16 hari yang lalu

    Gimana kalo di rekrut sama bang sule di talk in show

  • Lutfi hery Setiawan
    Lutfi hery Setiawan16 hari yang lalu

    Watak emang gak bisa ditutupi, tetep bakal keliatan aslinya

  • Abednego Sitompul
    Abednego Sitompul16 hari yang lalu

    Jangan terlalu berlebihan menjust nya,menurutku perbuatan Ade londok biasa aja namanya juga ngelawak,mungkin ada yg tidak menyukai Ade londok.

  • Baron Pramuja
    Baron Pramuja16 hari yang lalu

    ngomong penggemar.. siapa penggemar loe..🏃

  • jancok oke
    jancok oke16 hari yang lalu

    Malih pengen tenar lagi cari cari msalah debgan yg lagi viral

  • Ngoyem Ranex
    Ngoyem Ranex16 hari yang lalu

    Songong amat

  • ichan ceniL
    ichan ceniL16 hari yang lalu

    Binatang itu

  • Agung Setiadi
    Agung Setiadi16 hari yang lalu

    PENGGEMAR MANG ADE ? SIAPA YANG JADI PENGGEMAR ELU, KOCAAAAK !!!

  • Sapto Nugroho
    Sapto Nugroho16 hari yang lalu

    Seperti paku yang tertancap dikayu... kalau dicabut, bekas cabutannya masih ada ... itulah mulut klo nggak bisa dijaga ...

  • Regina channel
    Regina channel16 hari yang lalu

    Duh jngn maksain delon.dah nyangkut aja d kampung blm bisa JD artis harus gmn a.skolah dlu Delon biar kata-katamu bijak

  • Ace Cinta
    Ace Cinta16 hari yang lalu

    Udah jelek masuk tv lagi. Ade londok sombongnya selangit

  • xiexie chanel
    xiexie chanel17 hari yang lalu

    Gegara kata kata anjing ajja viral ... Tuh yg alusan dikit kata** anjay ajja di permasalahin Heran yeee ama negara +62 ga bisa bedain mana yg alus sama mana yg kasar

  • Tukang Maido Pekalongan
    Tukang Maido Pekalongan17 hari yang lalu

    “Don’t make stupid people famous”

  • Elit Pastika
    Elit Pastika17 hari yang lalu

    Emmm, kayaknya dia emngnya style nya gitu ga sih? Baru masuk media, mendadak disuruh sopan ya ga bisa. Baru gabisa sopan dibilang sombong? Lah kan emng dari belum viral dia emng udah ngomong kasar

Berikutnya