Tak Ikhlasno - Happy Asmara (cover by Woro Widowati Official) Accoustic Version!

Musik

Happy Weekend!!!
Hallo semuanyaaa kali ini aku bawain cover lagi nya happy asmara yang lagi hitzz bangetttt niii
Aku yakin pasti kalian nonton video ini sambil ikutan nyanyi jugaa kan😅😅
Jangan lupa follow instagram aku juga ya
worow0ro
Aransemen recording,mixing & mastering, video
abols_record
Tak Ikhlasno Official video
id-get.info/channel/video/fpickKuSooKarZo
CP for job : 0811 251 3388 (management)
#cover #covercantik #coverjowo #happyasmara

Komentar

  • campur campur
    campur campur7 jam yang lalu

    Sangat menyentuh jiwa musik dan lagunya. Top selalu buat yang punya channel. Semoga anda sehat serta bahagia selalu

  • Ziddan 10
    Ziddan 10Hari Yang lalu

    5 tahun lebih berjuang,dan kandas karna ada cowo lain,dan kata kata yg membuat sakit adalah"jika cowo itu gantiin posisi mu dan gagal,apa kmu mau balik lgi" Bogor-13-mei-2021

  • ACIS.NOISE ASIS PRASETYO
    ACIS.NOISE ASIS PRASETYO2 hari yang lalu

    ❤️❤️

  • Ika Nurrohmah
    Ika Nurrohmah2 hari yang lalu

    Tiwas wis diapiki malah nyakiti Ikanbuntel🐡

  • sam feri purwanto
    sam feri purwanto2 hari yang lalu

    Bravo Magelang

  • Niken Meira
    Niken Meira3 hari yang lalu

    Laki² hanya ingat jika disakiti dan tidak ingat jika sudah menyakiti. Karanganyar, 11 Mei 2021

  • Ajiawang S
    Ajiawang S5 hari yang lalu

    Tidak ada yang tau kau di ciptakan untuk siapa, sekuat apapun cemburu aku tak punya hak untuk itu🙂 Pemalang 9 mei 2021_

  • Habi Manyu
    Habi Manyu7 hari yang lalu

    kamu baik² disana jaga kesehatan dan semoga cepat wisuda, aku sadar hidup itu harus kudu ikhlas termasuk hubungan karna kita tidak tau jodoh kita siapa dan kamu pun selalu mengingatkan masalah ini namun dibalik sujudku aku selipkan nama mu

  • Arif Fazrial
    Arif Fazrial7 hari yang lalu

    ditinggal pacar karena sudah dipanggil sama allah)

  • Yuneisy quinsha putri rahayu
    Yuneisy quinsha putri rahayu8 hari yang lalu

    ~Orang nya sudah pergi tpi ftnya masih digalery:)~ Kediri,06-05-21

  • Dhani Fanjava
    Dhani Fanjava9 hari yang lalu

    "Dia hanya bercanda, harusnya kamu tertawa bukan jatuh cinta" Sidoarjo, 5 Mei 2021

  • Krc gamerss

    Krc gamerss

    7 hari yang lalu

    Duh🤦‍♂️

  • danny aprianto
    danny aprianto9 hari yang lalu

    ak kok pengen melu ambyar yaa... jarang ambyar

  • Si Fulan
    Si Fulan10 hari yang lalu

    Selain sebagai kota kelahiran, Rembang juga telah menjadi sebuah kota kehilangan Rembang, 4 Mei 2021

  • AUFA SANDI Ҏ
    AUFA SANDI Ҏ11 hari yang lalu

    mbah dolah ngowo bedil gusti allah moho adil JOGJA 4 MEI 2021

  • khusnul kholifah kholifa_23
    khusnul kholifah kholifa_2311 hari yang lalu

    "Setidaknya NAMAMU pernah ku sebut dalam sujudku" _03-04-2021 indramayu~

  • Cutgirl Adeknyanopal
    Cutgirl Adeknyanopal11 hari yang lalu

    Aku yg mengajarimu bangkit sedangkan dia yg kamu ajak berlari

  • Budi Setiawan
    Budi Setiawan11 hari yang lalu

    Mungkin tuhan ciptakan kita hanya untuk bersama, bukan untuk menyatuh 😭😭

  • Wahidun Wahid
    Wahidun Wahid12 hari yang lalu

    Cinta pertama itu akan dikenang selalu walaupun itu sudah berlalu.. Pekalongan 2 Mei 2021

  • Romy Mb
    Romy Mb13 hari yang lalu

    Dia tau perasaan mu tapi dia tidak menginginkan mu ~mars 02 mei 2021

  • za in
    za in17 hari yang lalu

    Kopi ireng rokok e surya " Ra perlu ganteng Le penting kaya raya" Iso opo aq diek😒

  • Firni Firni
    Firni Firni17 hari yang lalu

    Kalou kaka yang nyannyi bikin hatiku adem sumpah dah

  • Reikhan_ Nafi30
    Reikhan_ Nafi3017 hari yang lalu

    Ingin mencapai kebahagiaan tapi kandas di tengah jalan:)

  • MuhammadFahmi Azzikri
    MuhammadFahmi Azzikri18 hari yang lalu

    Duh kudu main jauh lgi nyri stok yg kya Gini😆

  • Rio Ferdi
    Rio Ferdi19 hari yang lalu

    3 tahun pacaran, tapi di selingkuhin, sakit ya rasane

  • Fiqih Fariqih
    Fiqih Fariqih19 hari yang lalu

    6 tahun jagain jodoh orang 😞

  • Oktavian Ibda
    Oktavian Ibda19 hari yang lalu

    Ngapunten nggih mb kulo telat 🙏1 th..

  • Oktavian Ibda
    Oktavian Ibda19 hari yang lalu

    Masya Allah suarane merduuu bgttttt

  • Olivia
    Olivia19 hari yang lalu

    "pelangi yang kau inginkan sudah datang, dan tugasku untuk menemani dukamu telah usai" _Bojonegoro,25April2021_

  • Al Fachreza
    Al Fachreza20 hari yang lalu

    Denger lagu ini jdi inget mantan istriku yg selingkuh dengan mantan pacarnya... Aku hanya bisa berdoa semoga langgeng selamanya...

  • Ika Wahyuningsih
    Ika Wahyuningsih21 hari yang lalu

    Tahun kemarin lebaran sendiri, alhamdulillah tahun ini juga masih sendiri. Hihi Cilacap, 23 April 2021

  • Xtrada 5 Adventure
    Xtrada 5 Adventure21 hari yang lalu

    Neng wido woro the best hihi

  • Xtrada 5 Adventure
    Xtrada 5 Adventure21 hari yang lalu

    Neng wido woro the best hihi

  • maintance game
    maintance game21 hari yang lalu

    Tanpa sadar hati ini hanya dapat menangis dikecewakan,,tanpa mampu mengungkapkan. . Smg,23 april 2021

  • gandi adrian
    gandi adrian22 hari yang lalu

    Menjadi pijakan untuk saling belajar, terimakasih untuk kenangan ini semoga bermanfaat kelak saat kita sudah bertemu dengan takdir masing-masing 😌

  • Fchry Dayat
    Fchry Dayat22 hari yang lalu

    Tiwas mencintaimu de, jebule awakmu wes nyading liyane

  • Evita Sari
    Evita Sari22 hari yang lalu

    Lagu ini ngingetin ke temen cewe terbaik aku susah seneng bareng, duit dia duit aku juga, puasa bareng , sahur bareng di kosan sekalipun cuman make saos gopek an. Inget pergi ke Jogja berdua ga makan satu ga makan semua, lagu ini yang selalu di puter pas perjalanan di dalam bis. Tapi malah mengkhianati aku dengan perilaku kekanak Kanakan dia, padahal aku udah sayang bgt udah ku anggep adek sendiri karena aku lebih tua dari dia. Sebenarnya aku ga marah atau gimana, hanya dia tidak punya kata maaf di diri nya buat memperbaiki pertemanan bertahun tahun.

  • Rizky Fahrezii
    Rizky Fahrezii22 hari yang lalu

    Kamu terlalu mencintai manusia Hingga tuhan cemburu dan memberimu luka Pandeglang 22 April 2021 :)

  • Imron
    Imron23 hari yang lalu

    Dulunya sahur sm bapak sekarang sendiri terus hehe tetep semangat!

  • Ini Motovlog
    Ini Motovlog23 hari yang lalu

    Kenapa dia pergi? Ya karna kamu berdo a agar dia di berikan yang terbaik,dan berarti kamu bukan yang terbaik. Purworejo 21Apr2021 -Adityachyo_

  • Intan Maulinda
    Intan Maulinda23 hari yang lalu

    Ketika aku memilihnya namun dia berpaling:) Prob, 21 April 2021

  • Firman Rama
    Firman Rama24 hari yang lalu

    Mba woro aku padamuu

  • Bacotan Bandit.01
    Bacotan Bandit.0124 hari yang lalu

    Mundur lah jika perjuangan mu selalu di sepelekan Banjarnegara,20-04-2021

  • ryan giggs
    ryan giggs25 hari yang lalu

    Boyolali, 19 april 2021

  • Suma Dilah
    Suma Dilah25 hari yang lalu

    ya allah chabi bgt pipinya. suaranya adem bgt... enak d denger...

  • Arifin Hizqiel
    Arifin Hizqiel25 hari yang lalu

    gw sedih gx tau artinya😢😢😭😭

  • Rahmadi verdiansyah
    Rahmadi verdiansyah27 hari yang lalu

    Mbak woro i love you

  • Santai Coy
    Santai Coy27 hari yang lalu

    Buko sek cah, ojo ambyar terussss wes wes sing wingi wingi ojo di ileng ileng, neng ngarep akeh sing ngenteni awak e dewe

  • Ngainur Rofiq
    Ngainur Rofiq27 hari yang lalu

    Mung dunga ku mugo langgeng sak lawase

  • Affan Gustira
    Affan Gustira29 hari yang lalu

    Sepine wengi iki ngeridu ati Seng tansah kelingan sliramu, kowe ninggal aku Ademe howo iki, nggowo loro sing kang nyoto Mergo nyawang kowe gandeng karo liyane Yen pancen iki wis garise, aku ikhlas lahir batine Kabeh kudu tak lalekke, masio abot sanggane, oh Ra sepirone loro ati iki amergo ditinggal pergi Tapi loro ati iki amergo dikhianati Yen pancen uwis garise kowe gandeng karo de'e Mung dungoku mugo langgeng saklawase Ademe howo iki, nggowo loro sing kang nyoto Mergo nyawang kowe gandeng karo liyane Yen pancen iki wis garise, aku ikhlas lahir batine Kabeh kudu tak lalekke, masio abot sanggane Ra sepirone loro ati iki amergo ditinggal pergi Tapi loro ati iki amergo dikhianati Yen pancen uwis garise kowe gandeng karo de'e Mung dungoku mugo langgeng saklawase Ra sepirone loro ati iki amergo ditinggal pergi Tapi loro ati iki amergo dikhianati Yen pancen uwis garise kowe gandeng karo de'e Mung dungoku mugo langgeng saklawase

  • Adi Prasetiyo
    Adi Prasetiyo29 hari yang lalu

    Tempuran hadir ya cah 🤙

  • OkeGoogle 9
    OkeGoogle 929 hari yang lalu

    Cantiq kakak❤

  • Kiraver et
    Kiraver et29 hari yang lalu

    Sepine wengi iki ngeridu ati Seng tansah kelingan sliramu, kowe ninggal aku Ademe howo iki, nggowo loro sing kang nyoto Mergo nyawang kowe gandeng karo liyane Yen pancen iki wis garise, aku ikhlas lahir batine Kabeh kudu tak lalekke, masio abot sanggane, oh Ra sepirone loro ati iki amergo ditinggal pergi Tapi loro ati iki amergo dikhianati Yen pancen uwis garise kowe gandeng karo de'e Mung dungoku mugo langgeng saklawase Ademe howo iki, nggowo loro sing kang nyoto Mergo nyawang kowe gandeng karo liyane Yen pancen iki wis garise, aku ikhlas lahir batine Kabeh kudu tak lalekke, masio abot sanggane Ra sepirone loro ati iki amergo ditinggal pergi Tapi loro ati iki amergo dikhianati Yen pancen uwis garise kowe gandeng karo de'e Mung dungoku mugo langgeng saklawase Ra sepirone loro ati iki amergo ditinggal pergi Tapi loro ati iki amergo dikhianati Yen pancen uwis garise kowe gandeng karo de'e Mung dungoku mugo langgeng saklawase

  • TawonMotovlog96
    TawonMotovlog96Bulan Yang lalu

    Kudu diviralke bakate seng ngene iki,

  • Eko Wahyudi
    Eko WahyudiBulan Yang lalu

    Request ngaji mbak. Setuju like ☺

  • GalanAji
    GalanAjiBulan Yang lalu

    Sauuurr, saurnya sendiri aja ya

  • Fino Alfin
    Fino AlfinBulan Yang lalu

    Suarae adem 😴😴

  • Rizal Imam Abdul Aziz
    Rizal Imam Abdul AzizBulan Yang lalu

    Mengikhlaskan memang sulit tp mau ga mau kita harus tetep belajar bagaimana mengikhlaskan semua itu #suara adem mantull 😭

  • Adi Jumaedi
    Adi JumaediBulan Yang lalu

    Setiap hari denger lagu cover kak@worowidoyati

  • Rizki Admin
    Rizki AdminBulan Yang lalu

    Gw dulu sering di temenin pcr , dan skrng dia pergi pelukan org lain..

  • ulul cholifah
    ulul cholifahBulan Yang lalu

    "setiap kata memiliki lawannya, pulang pergi, siang malam, ada dan tiada, begitu pula untuk memiliki dan mengikhlaskan" RU Kudus, 10-04-2021

  • arief akmal
    arief akmalBulan Yang lalu

    6 tahun berlalu , kabarmu tiada lagi ku dengar ..ketika persahabatan melibatkan perasaan disitulah kau harus siap untuk di tinggalkan ,semoga bahagia dimanapun kamu berada , yogyakarta 10 april 2021

  • Endang Sulastri

    Endang Sulastri

    28 hari yang lalu

    Yg sabar mas arif. Mgkin bukan jodoh jenengan. Suatu saat ntj allah akan beri ganti yg jauh lbh baik. Slm silaturahmi.

  • Supri Yadi
    Supri YadiBulan Yang lalu

    Seng nyanyi lagu iki kok wedok Kabeh po g enek seng Lanang seng tahu ngerasake koyo ngene.... Jan ngenes banget tapi mesti ikhlas geh mbak....

  • Wahyu Widodo
    Wahyu WidodoBulan Yang lalu

    Pling suka q ama ekpresi wajah nya wkwkwk

  • Nandi Rindiyanto
    Nandi RindiyantoBulan Yang lalu

    Sepine wengi iki ngeridu ati Seng tansah kelingan sliramu, kowe ninggal aku Ademe howo iki, nggowo loro sing kang nyoto Mergo nyawang kowe gandeng karo liyane Yen pancen iki wis garise, aku ikhlas lahir batine Kabeh kudu tak lalekke, masio abot sanggane, oh Ra sepirone loro ati iki amergo ditinggal pergi Tapi loro ati iki amergo dikhianati Yen pancen uwis garise kowe gandeng karo de'e Mung dungoku mugo langgeng saklawase Ademe howo iki, nggowo loro sing kang nyoto Mergo nyawang kowe gandeng karo liyane Yen pancen iki wis garise, aku ikhlas lahir batine Kabeh kudu tak lalekke, masio abot sanggane Ra sepirone loro ati iki amergo ditinggal pergi Tapi loro ati iki amergo dikhianati Yen pancen uwis garise kowe gandeng karo de'e Mung dungoku mugo langgeng saklawase Ra sepirone loro ati iki amergo ditinggal pergi Tapi loro ati iki amergo dikhianati Yen pancen uwis garise kowe gandeng karo de'e Mung dungoku mugo langgeng saklawase

  • Agung Herdian
    Agung HerdianBulan Yang lalu

    Mencoba iklas karena dia milih orang yang banyak duit😊

  • kapten 69
    kapten 69Bulan Yang lalu

    mba woro widowati cantik banget🤗

  • Rajin Bacabuku
    Rajin BacabukuBulan Yang lalu

    Ramadhan tahun Ini Berat gak ada kehadiran mu

  • Anindy Dwi
    Anindy DwiBulan Yang lalu

    Mereka deketin kamu dengan pesona nya masing2, dengan perhatianya masing2, saya dekati kamu melalui penciptamu, jadi kalaupun kamu bukan untukku setidaknya rasa ini gak sesakit ketika tak terpilih.

  • Ulilamri13
    Ulilamri13Bulan Yang lalu

    suara adem banget,pas banget buat nemenin tidur👍

  • Byakuya Bleach
    Byakuya BleachBulan Yang lalu

    “Dia hanya bercanda, harusnya kamu tertawa bukan malah jatuh cinta” Cikarang, 04 april 2021

  • Clarita De Rosari
    Clarita De RosariBulan Yang lalu

    ketika aku adalah orang Flores yang menyukai lagu ini

  • Rasa Tunggal Khalipah
    Rasa Tunggal KhalipahBulan Yang lalu

    Mantep Lur,,,Mugi2 Sukses lur.👍🙏

  • Aldandi Eka Putra
    Aldandi Eka PutraBulan Yang lalu

    Sampai detik ini aku belum menemukan apa alasan saya masih mencintainya 😭 Batam,05,04,2021

  • Jery Andora
    Jery AndoraBulan Yang lalu

    Takdir ini Meleburkan Segalanya..Engkau tak mungkin lagi Ku Rengkuh dalam Peluk👋 Palembang,04 April 2021

  • Heri Gunawan 89
    Heri Gunawan 89Bulan Yang lalu

    id-get.info/channel/video/g7OyiICZe4CYqdk

  • Azmi ASMR
    Azmi ASMRBulan Yang lalu

    Nikah yu

  • pangeran aldy
    pangeran aldyBulan Yang lalu

    gua spam komen aelah suara nya gaada obat😁😍

  • dewa andika
    dewa andikaBulan Yang lalu

    Bagus banget suara kmu, sopan banget masuk ke telinga aku, smoga sehat selalu kita semua yg udah meninggalkn jejak di sini

  • Nadin Kanza
    Nadin KanzaBulan Yang lalu

    Tatapan nya😍

  • Azmi ASMR
    Azmi ASMRBulan Yang lalu

    Nikah yu

  • darmawan_b10
    darmawan_b10Bulan Yang lalu

    Muka mbak mirip mantan saya 😭

  • NADHIRUL MA'ABI
    NADHIRUL MA'ABIBulan Yang lalu

    "Di hati ada rasa ingin memiliki, tapi di satu sisi saya tidak mau menghiantai" Magelang, 30 Maret 2021

  • Sugiyono Sogel

    Sugiyono Sogel

    Bulan Yang lalu

    Satu Sisi x Satu Sisi Ketemunya Luaaaas Mase, m2

  • Alifiani Hikmah
    Alifiani HikmahBulan Yang lalu

    2021

  • Alysa Alya
    Alysa AlyaBulan Yang lalu

    tahun ini puasa lebaran pertama kali tanpa adanya seorang mas ;)

  • Muminatus Sholihat
    Muminatus SholihatBulan Yang lalu

    Maturnuwun mas kangge sedoyo kenangan sing mpun diukir mbe aku. Mugi saged sami" bahagia. 5 tahun sareng, saniki mlampah piambek" 😭 Tegal, Jawa Tengah

  • Ario Rianjes
    Ario RianjesBulan Yang lalu

    Smoga kita smua diberi kebahagiaan🙏

  • Raudhatul Jannah
    Raudhatul JannahBulan Yang lalu

    Aku ikhlas Karna Tuhan tahu yang terbaik Seburuk apapun keadaan sekarang yang di alami Tuhan tidak akan pernah memberi cobaan di luar kekuatan manusia ...

  • Tri Suyitno
    Tri SuyitnoBulan Yang lalu

    "Resiko terbesar pacaran sebelum menikah adalah sakit hati" Terimalah rasa sakit akibat perasaan yang diletakan di tempat yang salah.

  • Vespa KMM Vlog
    Vespa KMM VlogBulan Yang lalu

    Lah kok iso podo yo karo seng tak alami nang lirik iki kabeh..

  • Putri Dewi Sinta
    Putri Dewi SintaBulan Yang lalu

    Untuk aku cinta itu tidak bisa di bagi dgn siapa pun,, saat kmu mencintai ku ya kamu hanya cinta ya aku,, bkn saat kmu mencintai aku km jga mencintai dia, cinta ga bisa di bagi hati pun gabisa di bagi,, aku iklas jika kmu pergi untuk bersama dia ,, dan meninggalkan ku ,, krna aku tau dia jauh lebih baik dari aku,, 🙏🏻🙏🏻

  • Adrian Jonathan
    Adrian JonathanBulan Yang lalu

    Gw sahur sendiri dari dulu sampe skrng jg masih sendiri 😂

  • Dika ,s
    Dika ,sBulan Yang lalu

    Seng seneng nyawang mripate sampean ,,😜

  • Dian Projects
    Dian ProjectsBulan Yang lalu

    Aku sedih

  • Sedoyo_asu Official
    Sedoyo_asu OfficialBulan Yang lalu

    Level tertinggi di saat dewasa adalah mengikhlas kan dia bahagia dengan pilihanya Nganjuk. 21 maret 2021

  • Imam ali Husairi
    Imam ali HusairiBulan Yang lalu

    Gusti yen aku dudu jodone, sisakno prancisane sebagai gantine:) Rest area km87b lampung selatan lampung, 21 maret 2021

  • Ricky Fardiana S
    Ricky Fardiana SBulan Yang lalu

    Lagunya sip banget bikin ingat ke orang gw sayang😭😭

  • Siti Khodijah
    Siti KhodijahBulan Yang lalu

    Untuk kamu yang meninggalkanku hanya untuk bisa bersama wanita yang kamu mau semoga bahagia menyertai kalian :) Terimakasih aku ikhlas . Brebes,19 Maret 2021

  • Abdul Mufid
    Abdul MufidBulan Yang lalu

    indah banget sayangku

  • Nurul Yaedi
    Nurul YaediBulan Yang lalu

    entah kenapa kalo inget mantan,rasanya sakit hati🤣🤣

  • Kuda Liar
    Kuda LiarBulan Yang lalu

    Kayak ny menghayati sekali nih mba woro 😊 sampe keluar Aer matanya 😇

Berikutnya