Sule Kepergok Mendua, Nathalie Pilih Cerai dan Keluar dari Rumah? - Status Selebritis

Hiburan

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Kabar Miring datang dari keluarga yang baru saja menikah yaitu Sule dan Natalie Holscher. Pasalnya Sule dikabarkan dekat dengan salah satu wanita bernama Tisya Erni, yang tak lain adalah model bintang video klip yang dibuat oleh Sule. Lantas seperti apa beritanya? Simak selengkapanya di Status Selebritis.
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar

  • Mohdakmal.1019
    Mohdakmal.10192 hari yang lalu

    nathalie mata duitan

  • Sriyono
    Sriyono2 hari yang lalu

    Aku jadi ingat masa2 audisi di mnctv dulu dengan setia istri pertama mendampingi dengan suport yg luar biasa.. Begitu sudah sukses lupa sama istri.. Udah kebaca klo orang sudah bergelimang harta pasti lupa..

  • Gibtas gibran Tasya
    Gibtas gibran Tasya3 hari yang lalu

    Klo kaga jadi artis kaga brduit mah...kaga laku kang kang.

  • Gibtas gibran Tasya
    Gibtas gibran Tasya3 hari yang lalu

    Sule sule gk brsyukur ...

  • Raya Azka
    Raya Azka3 hari yang lalu

    Garangan

  • Kentrung TV
    Kentrung TV5 hari yang lalu

    Baru juga nikah😢

  • Bonim Bono
    Bonim Bono6 hari yang lalu

    Mau cerai saja heboh.... Udah biasa x...👍👍👍

  • cikita ginoga
    cikita ginoga8 hari yang lalu

    Seharusnya om sule jgn begitu karna kak natalie sudah buang agama untuk nikah sama kang sule.

  • HEXTOR DIEJA
    HEXTOR DIEJA9 hari yang lalu

    Kepergokk.. Yokk yokk bisa yokk.. Slamat Malam dan salam kenal Dr Channel sebelah 😆🙏 jangan lupa mampir brader

  • Amar Anas
    Amar Anas9 hari yang lalu

    Mamam tuh jelek tapi kaya 😂

  • Dapur Emak Benjamin di Jerman
    Dapur Emak Benjamin di Jerman10 hari yang lalu

    Percakapan WA nya kan tahun 2017, jauh sebelum Sule kenal istrinya. Klo kepergok menduanya tahun 2020 ya pantas minta pisah ajalah istrinya. Ga nyangka ternyata orang sibuk macam artis bisa jg ngabisin wkatu WA an buat chat ga penting wkwkwkw ... Semoga Sule dan Nathalie tetap rukun, jangan dikit2 minta cerai, namanya pernikahan ga ada yg mudah, harus saling mengerti keduanya, cari penyelesaian bersama. Salam damai.

  • RANGGA ERLANGGA
    RANGGA ERLANGGA10 hari yang lalu

    Sakirana arek di nyenyeri mah ntong di kawin atuh si Natali, keun bae urang oge daek knh.. ku tunggu Janda mu Natali

  • Abrisam Reynan
    Abrisam Reynan12 hari yang lalu

    W ga percaya sedikit pun

  • agus bojonegoro
    agus bojonegoro12 hari yang lalu

    Kirain artis tuh idup bahagia haha sama aja

  • SANJIPAK
    SANJIPAK13 hari yang lalu

    Jadi teringat kiky saputri gue.😊😊😊

  • sita Tan
    sita Tan13 hari yang lalu

    Duh Sule, Ujud a mirip kakek" di perebutkan, eghhhhhh bingung g, kalau harta bisa dicari say,

  • Mamad Selong
    Mamad Selong13 hari yang lalu

    Emang lebih pulen😁

  • Inak Aqila
    Inak Aqila14 hari yang lalu

    Smakin kurang peminat TV karna pada lari ke ID-get

  • Kiron37 Kiron37
    Kiron37 Kiron3714 hari yang lalu

    Ya karna km lah. Kan km lubang murah

  • Heri Anto
    Heri Anto14 hari yang lalu

    Jangan tinggalkan yang baik demi yang menarik..

  • Observer Universe
    Observer Universe14 hari yang lalu

    SETTINGAN ! wkwkwk 🤪 sule andre ngaku mereka dibayar untuk pura2 ribut. Setelah tenggat waktu beres ...akur kembali 🤣 ini juga sama .. 🤮

  • Observer Universe
    Observer Universe14 hari yang lalu

    Ini settingan .. sejak kasus sule andre ribut banyak yg percaya ribut beneran.. musuhan eh ternyata 2 2 nya ngaku. Dibayar brand untuk ribut ..demi duit. Disuruh pura2 ribut kok mau ? Kok mau dibayar ? Sejak saat itu kurang respek sih sama sule andre ..

  • Pembasmi Bajakan
    Pembasmi Bajakan14 hari yang lalu

    sule itu ga ganteng tapi kok banyak gaya selingkuh sama cewe muda dan cantik gitu ya?

  • Lukman Halimsaputra
    Lukman Halimsaputra14 hari yang lalu

    4:11 yang mau cari model silakan tuh, 082187224554

  • Hendri Sinaga
    Hendri Sinaga15 hari yang lalu

    Menurut saya agama islam tu cocok buat cowok aja. Siap di pakai si cewe nya di bilang kita g cocok lagi 😁😂😂😂😂

  • Niken Intania Pramudita
    Niken Intania Pramudita15 hari yang lalu

    Setingan...hmmm

  • Ali Tarok007
    Ali Tarok00715 hari yang lalu

    Kawin cerai itu sudah biasa bagi selebriti Indonesia dan selebriti negara negara lainnya di dunia ini... Tidak aneh kok...

  • salah. paham
    salah. paham15 hari yang lalu

    yahaha ketipu drama pra rilis lagu single baru wkwkwk

  • alby khairudin
    alby khairudin15 hari yang lalu

    Bloon

  • holland 94
    holland 9415 hari yang lalu

    Baru juga nikah udah cerai. Astagfirullah

  • Saffa Marwah
    Saffa Marwah15 hari yang lalu

    Natalie ga ush nangis yaa..sabar nti dpt kan yg lebih kaya yg LBH baik yg LBH ganteng pastinya.. amin..aku dukung kamu Natalie..ttp jgn pernah sombong ya Natalie..biarkan yg lain sombong🙏🙏🙏❤️❤️❤️

  • Amanda Hoyal
    Amanda Hoyal15 hari yang lalu

    Busuk lu le le... Ga nyangka

  • wongso 777
    wongso 77715 hari yang lalu

    Sampah berserakan di mana mana

  • ahmd muzaki
    ahmd muzaki15 hari yang lalu

    orang haya mah...bebasss...ya.....untung kaya klu gak jadi tukang cendol....

  • Dwi Priyonggo Dwi
    Dwi Priyonggo Dwi15 hari yang lalu

    Apa salah Dan dosaku😂

  • Aie Urip Pisangan Baru Tengah
    Aie Urip Pisangan Baru Tengah15 hari yang lalu

    Orang yang tidak pernah bersyukur

  • Dek jo
    Dek jo15 hari yang lalu

    yg dicari adalah materi maka itu tak kekal,,saya yakin kalo sule gx trkenal natali gx akan jatuh cinta,,, skrng sirna sekejap,,

  • paringkas 44
    paringkas 4415 hari yang lalu

    baru aja kawin

  • Rizqie Ridho
    Rizqie Ridho15 hari yang lalu

    Sabar

  • Rokhimatunnisak Rokhimatunnisak
    Rokhimatunnisak Rokhimatunnisak15 hari yang lalu

    CANTIK BANGET MANISS

  • Ciburial Cita
    Ciburial Cita15 hari yang lalu

    Lelaki kucing garong gaessss

  • belatung Dukuh
    belatung Dukuh15 hari yang lalu

    Klebih cakep yang ini😁 tisya

  • Zainuddin ude ude
    Zainuddin ude ude15 hari yang lalu

    Istri meninggal kan rumah tanpa izin suami durhaka, apapun alasannya

  • 42speed chanel
    42speed chanel15 hari yang lalu

    muka pas2an sok2an selingkuh

  • Komentator Bijak
    Komentator Bijak16 hari yang lalu

    Dulu ketika cerai dgn istri pertama isu yg beredar jg sule yg selingkuh. Dan ternyata malah sebaliknya. Media ini knp sih gak bisa objektif, malah provokatif. Seneng bgt ada perceraian demi berita. Masyrakat kita jg mau aja dibodohi media. Gak cuma infotainment, berita politik jg banyak bohongnya. Pliiiss..jadilah pembaca yg cerdas...!!!

  • black horse
    black horse16 hari yang lalu

    buat ibuk-ibuk, gk usah ngurusin rumah tangga orang ya. mana kalau nulis komentar di singkat2 lagi.

  • Ayik Keren
    Ayik Keren16 hari yang lalu

    Kualat sama istri yg pertama. Harta boleh byk tp kebahagiaan batin lebih penting apa artinya harta nyk tp batin tersiksa. Godaan harta tahta wanita. Ingat umur udah tua tobato anak udah besar2

  • Agus S
    Agus S16 hari yang lalu

    No money no debetan 😝

  • assyifa latif
    assyifa latif16 hari yang lalu

    Kuat ya jadi artis, apa2 digosipin😓

  • Nurhayati Mustafa
    Nurhayati Mustafa16 hari yang lalu

    Oh sule sule 🤫🤫🤫🤫

  • Mustika Rahmadhan
    Mustika Rahmadhan16 hari yang lalu

    Parah sih kalau ini akhir nya bubar .. Kalau ga niat sama natalie , ngapain disahin .. Itu perempuan udah menemukan istiqomah nya , malah hadeh .. Parah sih ..

  • Rendra fauzi maulana
    Rendra fauzi maulana16 hari yang lalu

    All about Money... Dude

  • ahmad Ahmad
    ahmad Ahmad16 hari yang lalu

    Ini lah jadi nya buat apa rumah bsar dan buat apa mobile mewah klo hti kita gk bahagia

  • ahmad Ahmad

    ahmad Ahmad

    16 hari yang lalu

    Iya moga sajk kang sule slalu tabah dengan apa yg di almiya skarng ni yg sbr kang sule

  • bilal ahmad
    bilal ahmad16 hari yang lalu

    Angeeel angeel...angel temen tuturanmu le le...

  • Cyntia Tatum
    Cyntia Tatum16 hari yang lalu

    Keliatan emg dr auranya si sule menang nya cm bibir di filler doang jgn disia sia in dong kan udh pindah agama dmi nikah sm km sule itu gak mudah loh km aja blm tntu mau brkorban sprt itu

  • Sukma Permana
    Sukma Permana16 hari yang lalu

    Gue kasian ama natalie

  • Ali Oncom
    Ali Oncom16 hari yang lalu

    Ternyata ngacenggan

  • roy ibrahim
    roy ibrahim16 hari yang lalu

    Wes mboh lah wong sugeh yo ngonoku

  • Maschasil dotcom
    Maschasil dotcom16 hari yang lalu

    ini adalah isu yang bisa anda simak hingga selesai dan apakah kenyataan atau tidak?

  • PANJI KURNIADI
    PANJI KURNIADI16 hari yang lalu

    Berita yang benar ini yang mana sih?

  • Fais Ucok
    Fais Ucok16 hari yang lalu

    asli satingan berita dari selebriti pasti setingan

  • bujang gayo
    bujang gayo16 hari yang lalu

    Sudah tugas media gosip ke ginian untuk menggoreng dan mengompori supaya rating nya naik...🤣🤣🤣

  • Mikael April
    Mikael April16 hari yang lalu

    Teladan buat para jomblo dan yang sedang pacaran kalo Good looking dan harta kekayaan kalian kejar pada pasanganmu ngak bakalan kita melihat artis ataupun orang kaya bermasalah dalam rumah tangganya karena dunia maya dan dunia nyata beda brother and sister 😆

  • Ceqidot Jp
    Ceqidot Jp16 hari yang lalu

    walo apapun cobaan dan godaan. perthankanlah rumah tangga

  • Rifqi Apop
    Rifqi Apop16 hari yang lalu

    MantaPN

  • Ampera MD
    Ampera MD16 hari yang lalu

    Sule udah jelek belagu, bukan nya bersyukur dapet Natalie. Susah kalo punya harta berlimpah

  • Machfud Alie
    Machfud Alie16 hari yang lalu

    Oalah le leee ga usah nikah mending beli aja kalo masih begono..

  • Sita Tv official
    Sita Tv official16 hari yang lalu

    Ada Yang Sadar Gk Sihhh,,dulu Alm lina yg di salah2 kn...skrg fakta ny siapa yg salah.....Ternyata Tuhan lbih sayang sm alm..teh lina..dan gk mau th lina terluaki lbih dri itu...makanya tuhan jemput lewat jln th lina punya laki2 lain utk mmbrikan knang2an nya sblm tiada .yaitu ada ny bintang

  • FR Bmp
    FR Bmp16 hari yang lalu

    Kelakuan Le...Le... Apa cewek cewek itu mau sama kamu karena tampangmu?

  • Ivan Mahessa
    Ivan Mahessa16 hari yang lalu

    Berita gak ada guna nya sempet²nya tranding! Di indonesia doang emang rakyatnya kepo sama hidup org lain

  • Jack
    Jack16 hari yang lalu

    KOMENTAR ISINYA : HUJATAN

  • PROPOSISI
    PROPOSISI16 hari yang lalu

    Nggak cuma sule yang tergoda mbak, aku juga tergoda, serius. 😓

  • Pemberontak Bayaran
    Pemberontak Bayaran16 hari yang lalu

    Ohh, Fenomenal Launching lagu baru.... yaaa yaaa... netizen pada panas ajah... nikmatin ajah lagu nya entar...

  • Muhammad Nrdn
    Muhammad Nrdn16 hari yang lalu

    Buat mbak natali, Sabar ia mbak,semoga mbak natali sama sule,cepat kembali seperti semula,amin ya rabbalaalamin

  • Eka Putri
    Eka Putri17 hari yang lalu

    Mudah2an Bunda tetap istiqomah yaa,keep strong💪

  • Abie Zam
    Abie Zam17 hari yang lalu

    goreng terooooss ampe gosong..itu judul se enak jidat nya aj..

  • Sultoni Aulia
    Sultoni Aulia17 hari yang lalu

    Natalie udh banyak berubah...kasian dia bila harus kembali lh ke jalan yg tdk benaR.. Sungguh kau Sule... Sungguh terlalu..

  • Ahmad Mulyadi
    Ahmad Mulyadi17 hari yang lalu

    Kasihan natali sdh dibohongi sule,klihatan sih sule itu sombong dan angkuh

  • Muhammad Akbar
    Muhammad Akbar17 hari yang lalu

    KALAH RUPA, MENANG DUIT. 😂

  • Ade Chandra
    Ade Chandra17 hari yang lalu

    Sule macam anak abg...ingat umur

  • Julio Bayu
    Julio Bayu17 hari yang lalu

    Sule kamu keren walaupun istri mu cuma bercanda cerainya, segenap keluarga besar kami bangga

  • meyka l_
    meyka l_17 hari yang lalu

    Petanda kalo dia tulus mencintai sule bukan karna harta. Rugi km mas sule kalo smpe cerai

  • Nur Hayati
    Nur Hayati17 hari yang lalu

    Kaya di jebak sama natali,org sule ga mungkin selingkuh jlz2 dia pernah di slingkuhi gmn rasa sktnya herannn

  • Eco Lifestyle
    Eco Lifestyle17 hari yang lalu

    Gosip aja kerjaannya

  • duck dor
    duck dor17 hari yang lalu

    Setidaknya para penggemar2nya tau bahwa idola mereka itu tak sebaik yg mereka pikirkan.. penggemar hanya tau dr sisi luar dan dr layar kaca.. tp tidak tau dr sisi dalam kehidupan aslinya.. manis diluar busuk didalam.. carilah idola yg benar2 bisa dijadikan panutan..

  • Ridzuan Ansar

    Ridzuan Ansar

    13 hari yang lalu

    Kang sule tetap idola kehidupan dia menginspirasi aku.........walaupun difitnah tak pernah terbukti..........lu ada perasaan malu ngak...

  • Nur Wati
    Nur Wati17 hari yang lalu

    Mending mikirin diri kita sendiri juga keluarga kita dari pada ngurusin orang2 ini kita nggk kenal mereka ... Merekapun nggk kenal sama kita

  • Nina Artini
    Nina Artini17 hari yang lalu

    Rt, memang tdk mudah, tdk seperti orang pacaran...hrs tahan banting, dan sabaaaaaaaaaar yg banyak., ..dan hrs berjuang kalo ingin bertahan sampai kakek nenek...

  • Soto Lamo
    Soto Lamo17 hari yang lalu

    Gede banget...wkwkwkw

  • Donna Chikita
    Donna Chikita17 hari yang lalu

    Udah dpt istri yg baik, mau mnutup aurat, eh mlah godain cwek lain, kurang apa sih mas....

  • Didi Vidiyan
    Didi Vidiyan17 hari yang lalu

    Problemnya pasti berat, kalau tidak brat gak mungkin natalie sampe kabur dlm keadaan hamil lg.

  • MOVE-IT CHANEL
    MOVE-IT CHANEL17 hari yang lalu

    Klo saya jadi sule, natali saya cerai trus ganti yg baru, nanti saya cerai lagi. Mumpung lagi kaya raya.

  • Seruput Coffee

    Seruput Coffee

    16 hari yang lalu

    masalahnya dia artis. tp klo udh g punya muka mah gpp😅

  • Aletha Cilebor
    Aletha Cilebor17 hari yang lalu

    Hai kamu perempuan jgn mengganggu suami orang. Kang Sule istri cantik koq msh kurang aja. Natalie yg sabar ya..semoga yg terbaik untukmu.

  • Wira Ragiz
    Wira Ragiz17 hari yang lalu

    Emang baru tau siapa sule !!!???

  • JELI SUSANTO
    JELI SUSANTO17 hari yang lalu

    Penting kah berita ini, saya hilang respect dngan sule setelah beliau pisah dr istri pertamanya,

  • M Syamsul Bahri
    M Syamsul Bahri18 hari yang lalu

    Jelek gpp asal banyak duitnya (nyanyi)

  • AKHMAD SJAHRIR
    AKHMAD SJAHRIR18 hari yang lalu

    Jek kurang?

  • why Roel
    why Roel18 hari yang lalu

    Pernah denger podcast Andika kangen band dia pernah bilang kalau selebriti sering melakukan nikah palsu untuk menaikkan pamor😆. Cuan itu butuh drama bro sudahlah aku kesini ingatin kalian

  • DUNIA BERITA
    DUNIA BERITA18 hari yang lalu

    Pelawal yg ini makin ksni makin sombong orangnya, kelihatan dara cara bicaranya sama tingkah lakunya..

  • Ibrahimaja 177
    Ibrahimaja 17718 hari yang lalu

    3:34 nomer telpon nya telat ke sensor :v

  • putra samudra
    putra samudra18 hari yang lalu

    Punya dwit mah bebas bos..sekarang sudah jelas kan pisahnya sama yg pertama dulu gara2 siapa....

Berikutnya