Selebrita Siang On The Weekend | 24 Oktober 2020 | Perubahan Lesti Kejora Dulu dan Sekarang

Hiburan

Program yang menayangkan info terkini dari selebritis indonesia.
Berita seputar kegiatan artis maupun gosip artis, kami sajikan hanya di Selebrita.
-------
Selebrita Pagi dan Siang : Senin - Jumat pukul 07.30 & 10.30 WIB
Selebrita Pagi dan On The Weekend : Sabtu & Minggu 07.30 & 11.00 WIB
Seleb Expose : Sabtu & Minggu 15.00 WIB
hanya di Trans7
-------
Follow us
Twitter: @Selebrita7
Instagram :@Selebrita7
ID-get : Selebrita7

Komentar

  • hahaha ha
    hahaha ha26 hari yang lalu

    THE POWER OF LESLAR

  • Ghifran Bin
    Ghifran Bin26 hari yang lalu

    Love u sayang....lesti kejora

  • ياغالي ياغلبي
    ياغالي ياغلبي28 hari yang lalu

    Semua artis gk cantik kalau belum terkenal lesti berubah karena sudah dewasa tapi sifatnya nya gk berubah

  • Ifan Slyboots
    Ifan Slyboots28 hari yang lalu

    Salut sm lesti,,,

  • Ifan Slyboots
    Ifan Slyboots28 hari yang lalu

    Sy suka lesti,cara berpakaina ngk menorak,,dan bisa menjaga Aurat,,,,,

  • Ifan Slyboots
    Ifan Slyboots28 hari yang lalu

    Hayoooo,,,segerah,,,,

  • raudhatul jannah
    raudhatul jannah28 hari yang lalu

    Hanya msukan, alngkah baiknya hargai proses hijrah orang, jgn mengumbar lagi aurat yg brsha mempertahankan hijrahnya dlm mntup aurat🙏

  • H S
    H S28 hari yang lalu

    aku aja dlu gak cantik sama sekali

  • Syafniwati Spd
    Syafniwati Spd28 hari yang lalu

    Masyaallah lesti idolaku ❤❤❤

  • Bakti Rianto
    Bakti Rianto28 hari yang lalu

    lesti anak betuah anak yg menjunjung tinggi kluarga nya anak yg soleha cantik luar dlm semua orng syng sm dd sukses sllu dd lesti

  • Heni Kusnaeni
    Heni Kusnaeni28 hari yang lalu

    Iya lah udah di tinggal nikah sama mantan harus lebih baik dan lebih cantik bikin mantan menyesal

  • Hafsah Almeera
    Hafsah Almeera28 hari yang lalu

    Masha Allah sehat selalu dede lesti anak soleha

  • Fuad GkYk
    Fuad GkYk28 hari yang lalu

    Bantu yt kita kakk. id-get.info/channel/video/jd2XjZGYjbC8mJ4

  • ilham llank1996
    ilham llank199628 hari yang lalu

    Bocoran lagu terbaru LESTI balasan lagi RIZKY BILLAR kini hanya tentangmu?. Check this id-get.info/channel/video/jsyrroXRfKzJbLc

  • Erna Hardiani
    Erna Hardiani28 hari yang lalu

    Leslar saling mengisi klu ga ada bang bi ga enak jg..bgtu smbalikx mmg indah settingan Allah smga brjodoh Kalian brdua.. Kwl smpai halal..Aamiin...

  • Mpok Odah
    Mpok Odah28 hari yang lalu

    Selalu berharap dd bahagiaa. Love u dd sayanggg

  • Pramesti setianingrum
    Pramesti setianingrum28 hari yang lalu

    Bayangin. Cuma berita gni doang bisa trending. Mantap leslar

  • Dayana Fazila
    Dayana Fazila28 hari yang lalu

    Berita ngadi ngadi..muka kusam...ndk rela idola ku dikatakan kusam..yo mbok lain dri kata itu

  • dar wati
    dar wati28 hari yang lalu

    Wajar lah kan dulu Dede masih kecil masih belasan tahun.. itu mah masih asik2 nya maen kalo aku.. kebanyakan anak kecil dulu gitu belum mikir mau perawatan apalah2.. sekarang Dede udah cantik banget

  • Aksa Ardana
    Aksa Ardana28 hari yang lalu

    Bosennn terlalu banyak setingan

  • Nurul Handayani
    Nurul Handayani28 hari yang lalu

    Kok turun terus ..smg ada video leslar lagi yg masuk trending lg

  • Nisa Toyyib
    Nisa Toyyib28 hari yang lalu

    Salut sama perjuangannya, MasyaAllah semoga Dede tambah sukses,berbahagia selalu..

  • CIPAN ASMR
    CIPAN ASMR28 hari yang lalu

    Makin terpancar aja auranya si lesti, banyak yg irih kali buat berita gonjang ganjing tentng dia

  • ichi priyatiningsihh
    ichi priyatiningsihh28 hari yang lalu

    Neng geulis Lesti....best....baik.banget orangnya.....kami sayang neng geulis Lesti....

  • Mhdfaizal Faizal
    Mhdfaizal Faizal28 hari yang lalu

    Luar biasa dd smg trus sukses berkarya

  • Lenny Rumapea
    Lenny Rumapea28 hari yang lalu

    Gini sih emang kalau lg viral2 ny semua pada di korek2, untung aja nilai negatif dia ga ada, pada sisi positif aja😄

  • Fitrayani Ali
    Fitrayani Ali28 hari yang lalu

    Masya Allah

  • Nita Narulita
    Nita Narulita28 hari yang lalu

    Ya iyalah berubah dulu masih anak2 sekarang sudah dewasa pasti berubah

  • rebyfaTM GAMING
    rebyfaTM GAMING28 hari yang lalu

    Wajar semua wanita butuh perawatan tapi dedek lesti tetep hambel ampek sekarang sukses selalu

  • kirana 123
    kirana 12329 hari yang lalu

    Dd lesti memang hebat..sederhana..hambel..soleh..yg bisa mengangkat derajat keluarganya👍👍🙏🙏

  • tiwai track
    tiwai track29 hari yang lalu

    Kenapa harus bahas fisik dan nampilin dede lesty yg belum berhijab seh..kayak yang gak ada berita yang perlu diangkat aja.

  • Eva Utomo
    Eva Utomo29 hari yang lalu

    Kejora is the best

  • Puji Astutik
    Puji Astutik29 hari yang lalu

    Salut sama perjuangan kak lesty. Benar benar menginspirasi kami generasi muda.semoga sukses terus kak lesty

  • Suci Nur Oktapiani
    Suci Nur Oktapiani29 hari yang lalu

    Cantik manis

  • Bintang Gmt
    Bintang Gmt29 hari yang lalu

    Tpi maniz 😘😘

  • ASYAH אשׁה ᬅᬰᬄ
    ASYAH אשׁה ᬅᬰᬄ29 hari yang lalu

    Sukses terus dede lesti

  • Edahh Ukasi
    Edahh Ukasi29 hari yang lalu

    Sehat dan sukses sllu De

  • cycha triharyanti
    cycha triharyanti29 hari yang lalu

    Dede jenong, uchhh gemesss

  • DUNIA FANA
    DUNIA FANA29 hari yang lalu

    “HUTANG ADALAH KEHINAAN DI SIANG HARI, SERTA KESENGSARAAN DI MALAM HARI” Pernah mendengar ungkapan tersebut di atas? Ya, kalimat tersebut adalah salah satu nasehat salah seorang yang pernah menjadi Khalifah kaum Muslim, yakni Umar bin Abdul Aziz. Semasa kepemimpinannya selama 2 tahun, beliau berhasil mesenjahterakan rakyatnya, sehingga tidak ada yang mau menerima zakat. Karena memang tidak ada lagi yang berhak menerima zakat di masa beliau. Subhanallah. Umar bin Abdul Aziz rahimahullah berkata : “Aku wasiatkan kepada kalian agar tidak berhutang, meskipun kalian merasakan kesulitan, karena sesungguhnya hutang adalah kehinaan di siang hari kesengsaraan di malam hari, tinggalkanlah ia, niscaya martabat dan harga diri kalian akan selamat, dan masih tersisa kemuliaan bagi kalian di tenga-tengah manusia selama kalian hidup.” Lihat kitab Umar bin Abdul Aziz Ma’alim Al Ishlah wa At Tajdid, 2/71, karya DR. Ali Muhammad Ash Shallabi (Asy Syamela). Jika tidak benar-benar perlu, maka sebaiknya jangan berhutang, apalagi hanya karena ingin memenuhi gaya hidup, namun jika memang factor kebutuhan hidup yang medesak, maka Islam membolehkan berhutang, dan Sunnah bagi yang memberikan hutang. Hutang adalah kewajiban yang harus kita selesaikan. Harus berusaha sungguh-sungguh untuk melunasinya, dan orang yang bersungguh-sungguh ingin melunasi hutangnya, niscaya akan dimudahkan oleh Allah SWT. Rasulullah saw bersabda : “Jika seorang muslim memiliki hutang dan Allah mengetahui bahwa dia berniat ingin melunasi hutang tersebut, maka Allah akan memudahkannya untuk melunasi hutang tersebut di dunia”. (HR. Ibnu Majah no. 2399 dan An Nasai no. 4686) Selain berusaha, maka kita juga hendaknya berdo’a, bahkan Rasulullah SAW mengajarkan do’a khusus agar bisa melunasi hutang. Abu Said Al-Khudhri radhiyallahu ’anhu bertutur: “Pada suatu hari Rasulullah shollallahu ’alaihi wa sallam masuk masjid. Tiba-tiba ada seorang sahabat bernama Abu Umamah radhiyallahu ’anhu sedang duduk di sana. Beliau bertanya: ”Wahai Abu Umamah, kenapa aku melihat kau sedang duduk di luar waktu sholat?” Ia menjawab: ”Aku bingung memikirkan hutangku, wahai Rasulullah.” Beliau bertanya: ”Maukah aku ajarkan kepadamu sebuah do’a yang apabila kau baca maka Allah ta’aala akan menghilangkan kebingunganmu dan melunasi hutangmu?” Ia menjawab: ”Tentu, wahai Rasulullah.” Beliau bersabda,”Jika kau berada di waktu pagi maupun sore hari, bacalah do’a: اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ وَقَهْرِ الرِّجَالِ ”Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia.” Kata Abu Umamah radhiyallahu ’anhu: ”Setelah membaca do’a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas hutangku.” (HR Abu Dawud 4/353) Semoga kita semua bisa melunasi semua hutang-hutang kita, aamiin. Wallahu a'lam bisshowab..

  • Beni Iriani
    Beni Iriani29 hari yang lalu

    Duluh jujur saya suka kali sama lesti, tapi sekarang malahan jijik karna pansos

  • H Darmawan

    H Darmawan

    29 hari yang lalu

    Iri Bilang Boss!!!!. Gue Jijik Komentar Lo... LOL...

  • Eva Utomo

    Eva Utomo

    29 hari yang lalu

    Bacot

  • De Rheva
    De Rheva29 hari yang lalu

    selebrita the best,sering² up leslar min kerennnn

  • Arcie Lantana
    Arcie Lantana29 hari yang lalu

    id-get.info/channel/video/sJVosG7LZ7CvbLs

  • Tri Yulianti
    Tri Yulianti29 hari yang lalu

    Kayaknya satu2nya artis/penyanyi paling humble lesti. Gak ada serendah hati ini, MasyaAllah lesti itu. Satu-satunya penyanyi dangdut bukan kaleng2, karakter berkualitas suara apalagi, penampilannya sopan, pokoknya lestii itu luar biasaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgtttttttt

  • Tri Yulianti
    Tri Yulianti29 hari yang lalu

    Eh buka trending lesti masukkk, auto nonton like shere subscribe

  • tiko putro
    tiko putro29 hari yang lalu

    MasyaAllah lesti dari dulu sampai sekarang selalu manis dan cantik. Semoga selalu dilancarkan dan sukses bisnis dan karirnya, berkah selalu dan selalu bahagia aamiin

  • nurafcha tanjung
    nurafcha tanjung29 hari yang lalu

    Trendinggg neeee

  • Nurul Handayani
    Nurul Handayani29 hari yang lalu

    Iya gak bosen...smg ada lagi karya2 dd Lesty atau leslar yg trending

  • Ernawati -
    Ernawati -29 hari yang lalu

    Nah klo informasiim yg bagua, siapa tahu trending. Drpd insert gosipin lesti sombong , heran deh kogh cuma di insert yg beritain si lestii sombong.. semangat ya dede

  • tiko putro

    tiko putro

    29 hari yang lalu

    Iya memang beritanya selalu ngaco

  • Lesti Lover Bangka Belitung
    Lesti Lover Bangka Belitung29 hari yang lalu

    Mantap Up Up

  • tiko putro

    tiko putro

    29 hari yang lalu

    Yuk semangat up sampe pucuk

  • Mela Fauziah
    Mela Fauziah29 hari yang lalu

    Best emng dde mh dari dulu ...sehat2 sayang dn makin sukses aamiin ..

  • Ika Irawati
    Ika Irawati29 hari yang lalu

    Lesti id the best

  • Virlo Vego
    Virlo Vego29 hari yang lalu

    Saya lebih respect sm artis naik karena prestasi dari pada artis cantik tp tidak ada prestasi.dari lesti kita bs liat untuk menggapai sesuatu mendapatkannya tidak semudah apa yg anda pikirkan.saya sejak melihat dia di DA 2014 sudah yakin dia akan jadi bintang yg besar insyaallah tidak akan redup. Sudah jd superstar tp msh tetap sederhana. Jarang ditemukan sosok wanita seperti ini

  • tiko putro

    tiko putro

    29 hari yang lalu

    Betul banget yuk up terus

  • Era Azimi
    Era Azimi29 hari yang lalu

    MasyaAllah Lesty💕 Hinata-ku Sukses terus Selebrita7. Com kawal sampai Halal Leslar🙏💕

  • Sri Okey
    Sri Okey29 hari yang lalu

    Leslar..kiyuttt

  • Evi Pristya
    Evi Pristya29 hari yang lalu

    orang2 besar itu rata2 begini sederhana merakyat,lesti calon pejabat 😄

  • Depi Setiawan
    Depi Setiawan29 hari yang lalu

    Dede cantik stlh putus sm rizki da

  • Soffie Yalun
    Soffie Yalun29 hari yang lalu

    Lesti poni depan cantik kaya aktris Korea Koo Hye Sun. Rambutnya bagus lebat dan hitam. Sekarang berhijab makin anggun.

  • tiko putro

    tiko putro

    29 hari yang lalu

    beneer banget dia cantik dari dulu

  • Suryani Siagian
    Suryani Siagian29 hari yang lalu

    Ada perjuangan ' ada kenik matan

  • tiko putro
    tiko putro29 hari yang lalu

    Perjuangan yang luar biasa , meskipun udah terkenal sampai sekarang tetep sederhana dan ramah ke semua orang

  • Silvia Ratna
    Silvia Ratna29 hari yang lalu

    Kereeeen lah....

  • IRMADEL ALISTA VALDA QUEEN
    IRMADEL ALISTA VALDA QUEEN29 hari yang lalu

    Ini yg ngomong juga perawatan kannn???

  • IRMADEL ALISTA VALDA QUEEN
    IRMADEL ALISTA VALDA QUEEN29 hari yang lalu

    Klau billar sama lesty main sinetron bareng pasti akan trandingg

  • Rizka Reisya
    Rizka Reisya29 hari yang lalu

    Saya dulu tinggal di kampung juga mainnya di sawah2 gtu kulit Hitachi pas udh bisa rawat diri Alhamdulillah bersih tanpa polesan apapun😀

  • Umi Umarni
    Umi Umarni29 hari yang lalu

    Dengerin tuh buka katanya yg suka nyinyirin Dede Lesti sombong.

  • Asbi Titin
    Asbi Titin29 hari yang lalu

    Syuka aza lihat xan

  • Rin Inara
    Rin Inara29 hari yang lalu

    Selebrita siang mantul britanya.. baik dan sopan ... Mantul.. engak kaya tv sebelah masa bilang Lesti artis sombong.. jahat bgt sih... Gemes lihat nya....

  • Dita Mojosari
    Dita Mojosari29 hari yang lalu

    NANGKRING DIMARI KRN ADA LESTI KEJORA.. LESLAR..BTW TRENDING WIIHHH HEBAT LESLAR..EMOT LOVE..

  • MAKS Chenel
    MAKS Chenel29 hari yang lalu

    Leslar emamg trending trusss

  • Nada Zein Daily Activity Channel
    Nada Zein Daily Activity Channel29 hari yang lalu

    Kadang ya orang pada gak ngaca ya. Coba liat foto2 sendiri Masa kecil sm udah mulai dewasa muka ya pasti berubah lah. Apalagi dewasa dah bisa merawat diri. Orang gede dewasanya Makin cantik bilang oplas punya Hati sm otak negative mulu

  • ECA schoot
    ECA schoot29 hari yang lalu

    Panutan gue

  • Tina Erviani
    Tina Erviani29 hari yang lalu

    Lesti id-get.info/label/s5SSISRykzv9AhY552cu_Q

  • Delvin R Gadih
    Delvin R Gadih29 hari yang lalu

    Sukses slalu yaa dek Lesti Kejoraku

  • Kevin Axxel Lion
    Kevin Axxel Lion29 hari yang lalu

    Kangen dede... Banget.. Banget..

  • Resdi Satu
    Resdi Satu29 hari yang lalu

    Itu mukanya ngak berubah cuman sekarang lesti udah pakai jilbab jadi org ngira mukanya udah berubah padahal ngak kok.cuman memang sekarang udah putih dulu kan masih agak hitam.kan sekarang udah perawatan.masa artis ngak perawatan.ibu rumah tangga aja perawatan apalagi artis yg bilang kyk gitu itu heaters.ngak usah didengerin.

  • Tiwi Pebriyanti
    Tiwi Pebriyanti29 hari yang lalu

    Kalo lesti emang basicnya cantik berarti soalnya cuma perubahan warna kulit sama karena skincare, kan artis banyak tu yg burik sampe oplas hahaha

  • Mamah Lilis
    Mamah Lilis29 hari yang lalu

    Kagum dengan sosok Dede Lesti ,, di awal meniti karir nya pst semua tau ,, moga makin sukses Kejora !!

  • el8 jack
    el8 jack29 hari yang lalu

    Dari dlu cantik kok liat aja cuman beda warna kulit aja...wajarlah perawatan artis gk hanya lesti lagian dulu kan masih umur 14 thun org kaya aja gt klo blm.bisa rawat diri

  • Evie Sofia
    Evie Sofia29 hari yang lalu

    Lesty...is the best... Nah....ini artis..yng dr nol..perjuangannya..sangat hebat....tdk sombong sampe skrng...tetap rendah hati..yaa lesty...

  • Banyu Biru
    Banyu Biru29 hari yang lalu

    Wajar klo banyak yang sayang ama nih anak. Lesti, anak manis, insyaallah saleha dan baik hati.Doa terbaik untuk Lesti, semoga dede selalu dilimpahkan kebahagian, dimudahkan rezekinya, disegerakan jodohnya.

  • diana wawa
    diana wawa29 hari yang lalu

    hinatanya naruto emang terbaik.....tak ada yg bisa tak kan terganti pokoknya....love u dd.....

  • Nurul Handayani
    Nurul Handayani29 hari yang lalu

    Gak bosen nonton terus

  • witri indrayati
    witri indrayati29 hari yang lalu

    dede cantik dari lahir .... semangat sayang

  • sabrina azizah
    sabrina azizah29 hari yang lalu

    Yaiyalah berubah gue aja dulu item banget sekarang jadi ga begitu item. Apalagi lesti ya wajarlah sekarang makin cantik, yang penting prestasi nya kereennnn

  • Mawar Merah
    Mawar Merah29 hari yang lalu

    Siapa tuh yg bilang oplas? Kalian liat dulubtuh wajah lesti, ada gak yang berubah? Bentuk dagu, pipi, dll gada yg berubah, bahkan hidungnya aja gada berubah. Yang berubah hanya warna kulit gayyss. Dimana coba oplasnya? Wajar, dia artis. Nanti kalo dedek gak perawatan, di hujat juga, kok artis gak perawatan sih. Duhh serba salah. Intinya dedek inspirasi Orang banyak⭐

  • JURAGAN MILENIAL CHANEL
    JURAGAN MILENIAL CHANEL29 hari yang lalu

    Dede mah beda dengan artis yg lain y,semagat dede

  • Noor Janah
    Noor Janah29 hari yang lalu

    Semoga dede mendapat jodoh yg terbaik dan dapat kasih sayang org ygterdekat Aamin........

  • Kas Miati
    Kas Miati29 hari yang lalu

    Tidak mungkin Dede Lesti oplas krn bentuk wajahnya secara keseluruhan masih sama dg yg dulu. Perubahan itu pasti krn rajin perawatan sehingga wajahnya bercahaya. Mantab Dede Lesti kamu selalu membuat bamyak orang bangga dan kagum.

  • Any Wignyo
    Any Wignyo29 hari yang lalu

    Sukses sll lesty

  • Mellya Zahra
    Mellya Zahra29 hari yang lalu

    Dd mha cantik sempurna

  • Annisa Nabila
    Annisa Nabila29 hari yang lalu

    artis banyak duit, wajar lah perawatan... dulu aurel hermansah di gituin sama Deterjen, sekarang lesti. ya nama nya manusia dari kecil sampe dewasa pasti ada perbedaan nya lah, apa lagi kalau di rawat.

  • yudi mole
    yudi mole29 hari yang lalu

    Trending

  • yudi mole
    yudi mole29 hari yang lalu

    Les l4r

  • RMDM !
    RMDM !29 hari yang lalu

    Piranha

  • yudi mole
    yudi mole29 hari yang lalu

    Leslar gas terus biar tranding satu

  • Pak Diel
    Pak Diel29 hari yang lalu

    Yeayy akhirnya ada yg trending tentang dede muchahh

  • Ngak ada Akhlak
    Ngak ada Akhlak29 hari yang lalu

    Hanya di jAwa Lesti terkenal,di Sumatra wajah macam dia biasa aja

  • Hana Daily
    Hana Daily29 hari yang lalu

    pokoknya yg jadi mantan nyesel liat nya pastiii udah tambah cantik tambah bahagia dgn yg skr ... the power of LESLAR

  • Y I
    Y I29 hari yang lalu

    Suka ni berita gak ngadi2

  • Edod Edod
    Edod Edod29 hari yang lalu

    Bukan sajah bernyanyi lesti pandai sekarang dlm dunia usaha nya keren bgt

  • Jia Aji
    Jia Aji29 hari yang lalu

    Mantap

Berikutnya