Sedih, Video Awak KRI Nanggala 402 Nyanyikan Lagu Sampai Jumpa Milik Endank Soekamti

Vokalis dari grup musik Endang Sukamti, Erik Sukamti di akun Instagram memposting video yang menampilkan sekelompok prajurit TNI menyanyikan lagu ciptaannya yang berjudul Sampai Jumpa. Belum ada penjelasan terkait cerita di balik video tersebut. Namun video itu dipasangi watermark bertuliskan KRI Nanggala 402.
#KRINanggala402 #OnEternalPatrol #WiraAnantaRudira
Jangan lewatkan live streaming BeritaSatu News Channel 24 jam non stop di www.beritasatu.com/livestream.
Pastikan kamu subscribe dan aktifkan juga tombol lonceng untuk mendapatkan notifikasi video terbaru dari BeritaSatu.
Kunjungi juga social media channel kami :
Official Website: www.beritasatu.com
Twitter : Beritasatu
Facebook : beritasatu/
Instagram : beritasatu

Komentar

  • fozyh5tajuwit adjani Al3312
    fozyh5tajuwit adjani Al33125 jam yang lalu

    Selamat jalan para pejuang bangsa s semoga allah memberi tempat di sorga nya allah

  • Riswandi Jogal
    Riswandi Jogal23 jam yang lalu

    De

  • Adelaisyah 333
    Adelaisyah 333Hari Yang lalu

    Semoga mereka selalu ada disisi allah swt

  • Unedo klan
    Unedo klanHari Yang lalu

    Kok bisa kapal tua Bangka diijinkan dipakai.. bangsa ini sangat menyedihkan .. orang yang punya niat baik lebih sedikit dari pada orang yang punya niat korupsi

  • djerly djerly
    djerly djerlyHari Yang lalu

    God Bless Them

  • Mila Sumilah
    Mila SumilahHari Yang lalu

    Kitadoakan semoga awak kapal selam bahagia di surga semoga Allah SWT memberi jalan yang bagus

  • Ahmad Salim
    Ahmad SalimHari Yang lalu

    kasihannya😆

  • Nahuri Morshidi
    Nahuri Morshidi3 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  • Fransiska Rika
    Fransiska Rika4 hari yang lalu

    Sedihhhhhhhh

  • Marzuki Mustafa
    Marzuki Mustafa4 hari yang lalu

    Sedih pilu smga allah swt tempatkan pd kedudukan yg terbaik dan terpuji

  • Misnal Hayati
    Misnal Hayati5 hari yang lalu

    Semoga mereka yang mendahului kita,mendapat yang terbaik di sisi allah samin

  • Shelly Dwi Cahyani
    Shelly Dwi Cahyani5 hari yang lalu

    Lagu. Nya. Sedih. Banget😕😕

  • Riyati Riyati
    Riyati Riyati5 hari yang lalu

    Semoga arwahnya diterima di sisi NYA......amin..

  • Pajri Jamas
    Pajri Jamas6 hari yang lalu

    Inilh prjuangn TNI demi bngsa dan negara, Jd saya sngt bingung klw ada oknum yg mnganiaya TNI, Tnpa mrka qt ini tdk bs di kasur empuk, qt tdk bs nyaman di dlm gedung.. Smga Husnul khotimah wahai prajurit trcinta.. Smga Allah mnempatkan disyurganya.. amin.

  • Daniel Timi
    Daniel Timi6 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭🙋🙋

  • Daniel Timi
    Daniel Timi6 hari yang lalu

    Semoga mereka bisa tenang di alam sana amin

  • Latief Alfandy
    Latief Alfandy7 hari yang lalu

    Dan doa terbaik untuk awak kapal dan china tidak berhubungan dengan indonesia amin ya allah

  • Latief Alfandy
    Latief Alfandy7 hari yang lalu

    Ini semua yaitu china menembak kapal selam kri nanggala 402 agar tenggelam dan di bawah laut di kasi ranjau oleh negara china untuk memberontak indonesia tolong doa terbaik dan china berpura pura menolong indonesia dan suatu saat akan banyak kapal tenggelem gara gara china doa terbaik nanggala 402

  • deni rusdianto
    deni rusdianto7 hari yang lalu

    Mati mati ajah orang kapal selam KRI Indonesia kapal KRI 402 mati hacur ajah kata bicar pemerintahan Indonesia

  • Mademet 641
    Mademet 6417 hari yang lalu

    Selamat Jalan Pahlawan Sejati Bangsa

  • Lusi Putri
    Lusi Putri7 hari yang lalu

    Semoga seluruh kru dan awak kapal KRI Nanggala ditempatkan disisi Allah.. aamiin..🥺😭

  • Rus Tinah
    Rus Tinah7 hari yang lalu

    ol😨

  • Rus Tinah
    Rus Tinah7 hari yang lalu

    ol😨

  • Rizki Maulana Maulana
    Rizki Maulana Maulana8 hari yang lalu

    Aku kangen ayah

  • Rizki Maulana Maulana

    Rizki Maulana Maulana

    8 hari yang lalu

    Hehe ayah pulang aku rindu sama ayah

  • GUN ROSES
    GUN ROSES8 hari yang lalu

    Hmmmm

  • Minecraft pe 2021
    Minecraft pe 20218 hari yang lalu

    Yang tenggelam itu masuk surga semua itu

  • Mohdafendi2005 Aminah
    Mohdafendi2005 Aminah8 hari yang lalu

    😭😭😭😭Ya allah tmpatkan mreka ke syurga dn smoge tnang diorang disana😢😢

  • Baru Beli
    Baru Beli8 hari yang lalu

    Sedih bgettt

  • Jon Panjaitan
    Jon Panjaitan8 hari yang lalu

    Semoga di tempatkan di Surga Mu Ya Allah

  • Farahazila Ahmad
    Farahazila Ahmad8 hari yang lalu

    Kesiannya mudah-mudahan masuk shurga mu sudah siap

  • Tofa Jr
    Tofa Jr8 hari yang lalu

    Semoga di rahmati allh🙏

  • sakif Ikhwan al-farobii
    sakif Ikhwan al-farobii8 hari yang lalu

    Sedih😭😭😭😭

  • Aina Bilqistya
    Aina Bilqistya8 hari yang lalu

    Ya allah semoga kri nanggala , di tempat kan di surga amiin yarobaalamin

  • Alas Ikbal Alva Ridho
    Alas Ikbal Alva Ridho8 hari yang lalu

    Hendaknya jngn di putar ...kaihan luarga korban ..sy kluarga besar TNI

  • Man Tya
    Man Tya8 hari yang lalu

    😭😭😭

  • Ahmad Rizal
    Ahmad Rizal8 hari yang lalu

    Masih ingat lirik nya, suka nyanyi lagu ini zaman SMA kemaren

  • Fransiska Siska
    Fransiska Siska8 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭🙏🙏🙏

  • Hanapi Napi
    Hanapi Napi9 hari yang lalu

    Banyak arwah nyaa pada nangiss di dalam laut kasihan.. karna si arwah blm iklas meninggal kan keluarga nya dan tidak sempat baca kalimat tauhid

  • Devila vidi rahmadan Mantan
    Devila vidi rahmadan Mantan9 hari yang lalu

    Semoga masuk surga amin 😭😭

  • Caz
    Caz9 hari yang lalu

    Rest in peace 🙏🙏🙏

  • NW bali
    NW bali9 hari yang lalu

    yuk trending 1 yuk

  • catur setiawan
    catur setiawan9 hari yang lalu

    Menjaga perbatasan negara itu jihad

  • Ikhsan Mutaqin
    Ikhsan Mutaqin9 hari yang lalu

    Merinding gw denger inii😂 ada yang sama ?

  • wina wina
    wina wina9 hari yang lalu

    😭😭😭😭❤️

  • Alanglucky
    Alanglucky9 hari yang lalu

    Bangkit

  • Wendri Hotwav
    Wendri Hotwav9 hari yang lalu

    Selamat jalan pejuang pejuang Indonesia , jasa kalian akan slalu di kenang oleh bangsa Indonesia 😭😭😭😭

  • Alfian Ghozali
    Alfian Ghozali9 hari yang lalu

    402😔🤧😭🤧

  • Alfian Ghozali
    Alfian Ghozali9 hari yang lalu

    402🥺😣😭😭

  • Alfian Ghozali
    Alfian Ghozali9 hari yang lalu

    402😔😕🙁😟😭😭😭

  • Abdul Rahman
    Abdul Rahman9 hari yang lalu

    semoga kri nanggala segera di temukan amin yarobal alamin

  • alvaro gaming salim
    alvaro gaming salim9 hari yang lalu

    Mudahan mereka masuk surga

  • Putri Agustin
    Putri Agustin9 hari yang lalu

    O

  • Van Halim
    Van Halim9 hari yang lalu

    Entah kenapa latihan perang di bulan puasa... Kalau latihan langsung kirim ke Papua enak... Ini gak...

  • S4f44tDjun43di Shbchk
    S4f44tDjun43di Shbchk10 hari yang lalu

    Asstaqfirrlohhaladzim ....TIDAK BERDOA KEPADA ALLOH AGAR DIBERI PETUNJUK DAN KESELAMATAN KETIKA AJAL Menjemput KOQ Malah Nyanyi....

  • Rizki Maulana Maulana
    Rizki Maulana Maulana10 hari yang lalu

    Hehe aku jadi sedih aku akan mendoakan amiiinnn😭😭😭😭😭

  • rahmat raden
    rahmat raden10 hari yang lalu

    Husnul khotimah, smoga ditempatkan di tempat yg terbaik oleh Allah SWT...Aamiin YRA,

  • GEREJA YOUTUBE
    GEREJA YOUTUBE10 hari yang lalu

    😇🥺😇

  • Rambu Sumba
    Rambu Sumba10 hari yang lalu

    *Oh my goodness goosebumps.... Our deeply condolences from **#Bali** & **#Sumba**... Praying for You All our Heroes....May GOD bless upon you and cleanses your sins and your soul may it rest in peace...and therefore, your families that you left behind may GOD filled their hearts with strength to facing this such a deeply tragedy...We're all Indonesians super duper proud of you! You'll always be our Hero and that will always be remembered...Amen!🙏😢..Semoga jiwamu para Pahlawan Tanah Air tenang dialam sana dan semoga TUHAN mengampuni semua dosa2mu dan menyucikan jiwa2mu dan semoga Arwah2mu diterima disisi-NYA...dan para keluarga tercintamu yang engkau tinggalin kan diberi keteguhan dan ketegaran oleh TUHAN tuk menghadapi musibah yang sangat mendalam ini....engkau tetap dikenang selalu dan selamanya dan Trimakasih telah menjaga Indonesia dan telah gugur demi negara kita Indonesia, Beristirahatlah dengan tenang wahai engkau Pahlawan2! RIP!🙏😓😢*

  • Md Zakir
    Md Zakir10 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  • Neneng Putri
    Neneng Putri10 hari yang lalu

    Kapal ini kabarnya sudah tak mampu nyelam di kedalaman 400m mlah menyelam di kedalaman 800m gimana nih

  • Elnindo_assaffa yrc
    Elnindo_assaffa yrc10 hari yang lalu

    Sedih ya Allah😭😭

  • Hasnamene123 Daeng mene
    Hasnamene123 Daeng mene10 hari yang lalu

    Kami sekeluarga tetap mendoakan para prajurit TNI kapal selam Nanggala 402 sebagai penjaga samudra laut dan pahlawan Indonesia merdeka

  • RijAL RijAL
    RijAL RijAL10 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭🤣🤣🤣🤲🤲RijAL

  • Nuzulul Fatin Ramdan
    Nuzulul Fatin Ramdan10 hari yang lalu

    Wa

  • 언어의 젊은 처녀
    언어의 젊은 처녀10 hari yang lalu

    Jangan lupa mampir(yang bening hanya ada disini)

  • Reza Dinata
    Reza Dinata10 hari yang lalu

    Ya allah berikan lah ketabahan buat orang yg di tinggal kan aku juga pernah merasakan bagai mana diting galkan orang yg kita sayangi begitu sakit semoga allah memberikan titik terang buat mereka semua amin yarobal alamin

  • D E L A P A N
    D E L A P A N10 hari yang lalu

    Sampai jumpa lagi

  • Joker Coker
    Joker Coker10 hari yang lalu

    Sedih gak sedih lah masak enggak

  • Raju Alex sanda
    Raju Alex sanda10 hari yang lalu

    terimakasi

  • Teddy Marisya
    Teddy Marisya10 hari yang lalu

    Jayalah TNI ku 👍👍👍

  • Dirga Ayesha
    Dirga Ayesha10 hari yang lalu

    Hdhxujrjdjrhdb402jfh😭😭😭

  • Rizki Andika
    Rizki Andika10 hari yang lalu

    Tranding 16

  • Muhammad Putera malaysia
    Muhammad Putera malaysia10 hari yang lalu

    Air mata kesedihan ku gugur bercucuran membasahi.pipi,,fatihah utk semua pejuang,moga kalian di tempatkan di kalangan orang2 yang beriman dan ampunkan dosa2 kalian Aamiin.

  • Sulistia Tia
    Sulistia Tia10 hari yang lalu

    Semoga kapal KRI Nanggala 402 telah ditemukan amiin yarobal Al-Amin🤲🤲❤️💪

  • Farah Farah
    Farah Farah10 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭

  • Miera Abu Seman
    Miera Abu Seman10 hari yang lalu

    Semoga Allah mnmpatkn roh bersama org beriman. Aamiin

  • XeroSzk
    XeroSzk10 hari yang lalu

    "On eternal Patrol" Selamat Jalan para pahlawan bangsa, Jalasveva Jayamahe... Jasamu Abadi...

  • Van Halim

    Van Halim

    9 hari yang lalu

    Entah kenapa latihan perang di bulan puasa... Kalau latihan langsung kirim ke Papua enak... Ini gak...

  • titek amin
    titek amin10 hari yang lalu

    Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT😭😭 selamat jalan para pahlawanku😭

  • Boen An Andy Angka
    Boen An Andy Angka10 hari yang lalu

    aku doakan supayah kri nanggala 402 amin😭😭😭

  • Сержан Алимов
    Сержан Алимов10 hari yang lalu

    Чувствуется какое то беспокойство или напряжение в их пении. Мир над ними. Rest In Peace.

  • Ngeteh Asu

    Ngeteh Asu

    8 hari yang lalu

    @agz wkwkwk

  • agz

    agz

    9 hari yang lalu

    Rakit pc bang 🗿

  • Ali Akbar
    Ali Akbar10 hari yang lalu

    Aamiin. Aamin

  • Jazryman Hakimi Official
    Jazryman Hakimi Official10 hari yang lalu

    Salam dari Malaysia Semoga kru nangala berada di kalangan org beriman amin

  • Tio Pratama
    Tio Pratama10 hari yang lalu

    Dengar mereka nyanyi sedih? Lo yakin ? Harusnya sedih mereka udah gak ada . Aneh

  • Kusumawati Kusumawati
    Kusumawati Kusumawati10 hari yang lalu

    Jasa jasa kalian semua terkenang di hati bangsa Indonesia yang kita cintai.

  • Asep Bejo
    Asep Bejo10 hari yang lalu

    😭😭😭❤️😭❤️❤️😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭❤️❤️❤️❤️🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩. jangan menyerah💪💪💪💪💪✊✊✊

  • Liaya aja
    Liaya aja10 hari yang lalu

    Smoga husnul khotimah.aamiin

  • Asep Bejo
    Asep Bejo10 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭🥰🥰😘😘🥰😘🥰😘🥰😘🥰😘🥰😘🥰😘🥰😘🥰😘❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️😿

  • Matussin Sin
    Matussin Sin10 hari yang lalu

    Aminnnn😢

  • Siti Nurtitik
    Siti Nurtitik10 hari yang lalu

    O

  • sahnur cahnel
    sahnur cahnel10 hari yang lalu

    Semoga alloh memberikan surga bagi mu pahlawan tercinta qu

  • Ayu Nityas
    Ayu Nityas10 hari yang lalu

    selamat kalan

  • Ari Fazharr
    Ari Fazharr10 hari yang lalu

    Lagunya sangat menyedihkan selamat jalan semuanya kami akan mengingat kalian selama nya

  • Donna Syah Duble Leo Donna
    Donna Syah Duble Leo Donna10 hari yang lalu

    Semoga Allah Swt menempatkan mereka d tempat sebaik baik Ny, Al'fatihah,,,,,,, Aamiin Yaa Allah Yaa Robball'Alamiin 🤲🤲😭😭😭😭

  • Elaina Desu
    Elaina Desu10 hari yang lalu

    Lahir sebagai manusia biasa,pergi membuat kami semua sedih sampai selamanya.. *pray for all of them* Salam dari malaysia

  • MR O5
    MR O510 hari yang lalu

    Semoga tuhan menepatkan mereka di tempat yg terindah😭

  • Nizam 1234
    Nizam 123410 hari yang lalu

    SEMOGA KALIAN PARA TENTARA MASUK SURGA SEMUGA MASUK SURGA

  • Yusuf husrampela
    Yusuf husrampela10 hari yang lalu

    HSH🤤😪🗾

  • Lathifu Az
    Lathifu Az10 hari yang lalu

    Sampai Jumpa Tentara Kru Kapal Selam Nanggala Semoga Husnul Khotimah Mereka sedang Berlayar Menyelam di Surga

  • ELANG GAMING
    ELANG GAMING10 hari yang lalu

    Ammin

  • Irma Lomba
    Irma Lomba10 hari yang lalu

    Ya Allah semoga dia tenag di sisi Allah amin ya rabbal allamin🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲

Berikutnya