SBY soal KLB: Moeldoko dengan Darah Dingin Lakukan Kudeta

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyebut Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3), membuat pihaknya dan juga Indonesia berkabung.
KLB tersebut diinisiasi sejumlah kader yang sebelumnya dipecat Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Hasilnya pun menetapkan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko yang bukan merupakan kader sebagai Ketua Umum.
Presiden keenam RI itu menyebut Indonesia berkabung lantaran Moeldoko, yang merupakan pejabat tinggi negara di lingkungan Istana, turut serta bersekongkol dengan sejumlah kader yang telah dipecat DPP Demokrat.
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko dengan darah dingin telah melakukan kudeta terhadap kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lewat Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Komentar

  • Sukardi Eko sukarjo
    Sukardi Eko sukarjo8 jam yang lalu

    Politik dinasti

  • waluyo spd
    waluyo spdHari Yang lalu

    semoga partai demokrat dipimpin oleh orang orang bersih dipusat dan daerah dan dicintai oleh rakyat pak moldoko hanya ingin membantu bersih-bersih dipartai demokrat doa kami buat partai ini agar kelak dipimpin ksatria di negri ini yang akan memporak porandakan para koruptor di negeri ini. amiin

  • Insere Syowi
    Insere SyowiHari Yang lalu

    Yth Bp SBY segalah sesuatu yg benar tetaplah benar yg salah tetaplah salah Bp tetap kami hormati sebagai seseorang mantan Pemimpin Negara.

  • Insere Syowi
    Insere SyowiHari Yang lalu

    Akal sehat dari bangsa ini sudah tidak ada makanya tidak bisa membedahkan mana yg benar dan mana yg salah.

  • Teguh Wiyono
    Teguh WiyonoHari Yang lalu

    10 thn sby tidak ada pembangunan sangat mengerikan cuma pande menata kata

  • Dylan Fian Arief
    Dylan Fian Arief3 hari yang lalu

    selalu dukung bapak SBY, moeldoko hanya penyakit belakang yang tidak mempunyai sikap gentle & ksatria

  • Febrian Mahbub
    Febrian Mahbub3 hari yang lalu

    Saya sangat ingin pak ahy jadi RI 2024,dan saya pengen bikin baju ahy for RI 2024,yang setuju like or coment

  • Abd Karim
    Abd Karim3 hari yang lalu

    Smoga llah sll melindungibbapakndan kelurga bapak .. biarlah penghianat itu meraja lelah sampe Tuhan yg akan mentukan nasib mereka d dunia dan ahirat

  • Semangat Hasanah
    Semangat Hasanah4 hari yang lalu

    Presiden kebanggaanku ..sehat selalu pak dan Barokah salam dari para guru yg trsejahterakan dan rakyat wajib sekolah 12 thn gratiisssss🙏🙏🙏

  • Kalbar Arena
    Kalbar Arena4 hari yang lalu

    Mau bikin Proyek Hambalang Mangkrak yang lain lagi, untuk pribadi tidak akan percaya satu pohon lagi cukup satu kali saja, dan pohon tersebut memang wajib di ganti dengan pohon yang punya tanggung jawab dan yang tidak bikin Mangkrak..

  • Dani Hasan
    Dani Hasan4 hari yang lalu

    Rindu akan kepemimpinan mu pak !! Sehat -sehat pakk

  • Kandi Yuana
    Kandi Yuana5 hari yang lalu

    KLB Demokrat belum game, masih ada peradilan yg lebih tinggi yg akan menguji materi yg lebih penting dari aspek lainnys utk mengcounter ocehan2 yg disampaikan ke publik, silahkan berkopentensi, jangan dulu gong dipukul , semoga mendapat jalan yg adil shg tdk ada yg dirugikan.

  • Wiwik balen
    Wiwik balen5 hari yang lalu

    Sejujur nya saya gk pernah nyoblos demokrat , klu sekarang demokrat di pecah belah , saya mantap ikut milih demokrat, jgn gentar pak,semoga senantiasa sehat.

  • rizeki amaliah
    rizeki amaliah7 hari yang lalu

    Ya Alloh,, sedih klo liat pak SBY,, jaga kesehatan ya Pak,, masih banyaaakkk rakyat yg mencintai Anda Pak,, ❤❤❤

  • syam syamsuri
    syam syamsuri7 hari yang lalu

    Wibawa beliau ini keren

  • debby furabu
    debby furabu7 hari yang lalu

    Iya ... Tapi

  • bobby hygia canggara
    bobby hygia canggara7 hari yang lalu

    Ademmmm

  • Say You
    Say You8 hari yang lalu

    Bapak masih sangat layak jadi RI 1..

  • Aris Sanusi
    Aris Sanusi9 hari yang lalu

    SBY idolaku.

  • jat arum
    jat arum9 hari yang lalu

    Sama sama jendral , tp pak sby lebih berwibawa👍

  • David Ardhi
    David Ardhi9 hari yang lalu

    Sehat selalu pak Sby

  • vitta vanilla
    vitta vanilla10 hari yang lalu

    sangat BERWIBAWA

  • Amer 22
    Amer 2210 hari yang lalu

    10 thn memimpin hambalang gimana skrng pak.. Kok gak ada kabar.

  • Amer 22
    Amer 2210 hari yang lalu

    Pidato hambalang pak.

  • Grosor Batik Solo Punchshop
    Grosor Batik Solo Punchshop10 hari yang lalu

    Pak SBY tetap dihati, santun, tegas dan berwibawa

  • endi askari
    endi askari10 hari yang lalu

    i love pak sby,,saya orng tasik dukung sllu saya sekeluarga memohon dan meminta kepaada alloh swt untuk sllu sehat,sukses ,maju dan jaya sllu DEMOKRAT oleh PK AHY

  • Juli Hariyadi
    Juli Hariyadi10 hari yang lalu

    Karma Liar Biasa the real apa yg engkau tuai itu yg engkau petik

  • Dani Saputra Saputra
    Dani Saputra Saputra10 hari yang lalu

    Ban moeldoko

  • Bogor Raya
    Bogor Raya10 hari yang lalu

    Semangat pa SBY semoga sehat selalu aminn

  • Emailma smart
    Emailma smart11 hari yang lalu

    Tidak pernah mengganggu, kata sapa pkb gus dur kau kalahkan dgn kekuasaanmu

  • Emailma smart
    Emailma smart11 hari yang lalu

    Orang gk punya malu

  • Welly Maningkas
    Welly Maningkas11 hari yang lalu

    Mantan Ketua MK yang kini menjabat sebagai Anggota DPD RI, Jimly Asshiddiqie, memberikan dua saran kepada pemerintah agar terlihat netral dalam kasus KLB Partai Demokrat. Jimly menilai ada dua sikap yang bisa diambil pemerintah dalam kasus perebutan partai itu. Pertama ialah menolak hasil KLB jika nanti didaftarkan ke Kemenkumham. Sebab, SK Kemenkumham dikantongi AHY. "Kalau pemerintah hendak memastikan sikap netralnya, bisa saja pemerintah (1) tidak mengesahkan pendaftaran pengurus "KLB" tersebut," tulis Jimly di akun Twitternya, dikutip Minggu (7/3).

  • Agung Prabowo
    Agung Prabowo11 hari yang lalu

    siapa mendukung pak sby di sini...angkat jempol ya :)

  • Sutinah Sumardiko
    Sutinah Sumardiko11 hari yang lalu

    Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.. Kangen dengar pidatonya Bapak Sby.. selalu sehat selalu Aamiin

  • satuplussatu dua
    satuplussatu dua11 hari yang lalu

    Hahaha, ingat " SAYA BUKAN BAWAHAN JOKOWI ". sombong sekali kata katanya.

  • Benzmntain 03
    Benzmntain 0311 hari yang lalu

    sampai saat ini saya sebagai masyarakat awam beranggapan, Demokrat tanpa SBY bukanlah Demokrat,.

  • Johnny Sarinthon
    Johnny Sarinthon11 hari yang lalu

    Munafik

  • Imanuel Atacay
    Imanuel Atacay11 hari yang lalu

    Wow

  • Rohmat Nugroho
    Rohmat Nugroho11 hari yang lalu

    MANGKRAK...

  • Bambang86 Handoko
    Bambang86 Handoko11 hari yang lalu

    Saya kena Prank sama Presiden

  • Damar Aqil Akhdan
    Damar Aqil Akhdan12 hari yang lalu

    Pak sby adalah mantan presiden yg paling tulus sll diam walau banyak mendzolimi .bijak dlm bersikap dan bertindak ttp ada saja yg sll syirik dan dengki dendam pada beliau...semangat pak SBY orang2 yg dzolim suatu saat akan tumbang dan memakan hasil perbuatan sendiri .doa rakyat kecil seperti saya akan diijabah oleh Alloh Swt.aamiin

  • Jaldi Akbar
    Jaldi Akbar12 hari yang lalu

    Penjarakan aja muldoko

  • Welly Maningkas
    Welly Maningkas12 hari yang lalu

    Mantan Ketua MK yang kini menjabat sebagai Anggota DPD RI, Jimly Asshiddiqie, memberikan dua saran kepada pemerintah agar terlihat netral dalam kasus KLB Partai Demokrat. Jimly menilai ada dua sikap yang bisa diambil pemerintah dalam kasus perebutan partai itu. Pertama ialah menolak hasil KLB jika nanti didaftarkan ke Kemenkumham. Sebab, SK Kemenkumham dikantongi AHY. "Kalau pemerintah hendak memastikan sikap netralnya, bisa saja pemerintah (1) tidak mengesahkan pendaftaran pengurus "KLB" tersebut," tulis Jimly di akun Twitternya, dikutip Minggu (7/3).

  • Casper Baik
    Casper Baik12 hari yang lalu

    Kami rindu kepeminpinanmu pak 😢sayangnya faktor umur yg memisahkan ....semoga sehat selalu pak amin

  • stop anxiety disorder
    stop anxiety disorder12 hari yang lalu

    Mul mul klo pengen jadi ketum bikin aja partai sendiri

  • syamsir rizam
    syamsir rizam12 hari yang lalu

    Wawancara Gede pasek... apa komentarmu beye??

  • Bapak Senuh
    Bapak Senuh12 hari yang lalu

    Menurut gua SBY ini, mau ngehasut pikiran orang orang agar membenci sesama , semoga SBY mundur

  • zhafran fanny

    zhafran fanny

    9 hari yang lalu

    Mundur??? Mundur kemana??😀😀😀

  • Pangka balikpapan
    Pangka balikpapan12 hari yang lalu

    Ingat karma

  • ALISFIA_LATIFA Ti
    ALISFIA_LATIFA Ti12 hari yang lalu

    Sby lebay..

  • Budi Atma
    Budi Atma12 hari yang lalu

    jika benar apa yang di nyatakan beberapa ex kader demokrat era anas urbaningrum, betapa licik nya anda

  • Tuti mardianasari
    Tuti mardianasari12 hari yang lalu

    Moral Kena tuhh hhh

  • Tuti mardianasari
    Tuti mardianasari12 hari yang lalu

    Memang iya itu pak sby, ketua abal2 nggak tau malu

  • Dunia Maya
    Dunia Maya13 hari yang lalu

    Pak SBY diam saja jangan bnyak ngoceh!! kasus korupsi PROYEK HAMBALANG dan CENTURY sudah menunggu !!

  • Novtoriano Fauzi Wibowo
    Novtoriano Fauzi Wibowo13 hari yang lalu

    "Saran saya ya. Jadi seorang pemimpin itu jadi seorang pemimpin yang kuat, Jangan mudah baperan, jangan mudah terombang-ambing dan seterusnya," kata Moeldoko dalam konferensi pers virtual, Senin, (1/2/2021).

  • Samsung A5
    Samsung A513 hari yang lalu

    Runtuhnya demokrat karna dikubunya banyak yg korup

  • Zona Cell
    Zona Cell13 hari yang lalu

    Gue tetap pencinta pak SBY...terserah mau bilang apa...

  • Wal Yono
    Wal Yono13 hari yang lalu

    Lebay..

  • AR Channel
    AR Channel14 hari yang lalu

    Anak dan bapak berSATU 👍

  • Andraa Deffasta
    Andraa Deffasta14 hari yang lalu

    Wkwk gaya bahasa ngomongnya mulai memelas. Wahai bpk korup😂

  • Andraa Deffasta
    Andraa Deffasta14 hari yang lalu

    Akal sehatmu seng mati SBY😝

  • Coyun Store
    Coyun Store14 hari yang lalu

    😄😃😀

  • Mangga Kecil
    Mangga Kecil14 hari yang lalu

    Mbah py wes rasah politik ae wes tuwek leren nyantai .. duit Yo okeh

  • Naufal Fakhri
    Naufal Fakhri14 hari yang lalu

    Mampus

  • ariee jhpy
    ariee jhpy14 hari yang lalu

    Negara gk harus berkabung hanya karna masalah internal partai Demokrat. Gk usah lebay pak BY. masa Mntan presiden lebay ngaitkan pemerintah Jokowi dgn masalh yg gk penting. Jokowi lagi nyelesaikan warisan2 mangkrak yg bapak tinggalkan.

  • Gh Gh
    Gh Gh14 hari yang lalu

    Kwalat loe

  • Dunia Maya
    Dunia Maya14 hari yang lalu

    Ingat KASUS KORUPSI HAMBALANG

  • A Sitompul
    A Sitompul14 hari yang lalu

    I love pak SBY panjang umur ya

  • Agus Jangkung
    Agus Jangkung14 hari yang lalu

    Ilmu pepo emang begitu. Makanya banyak yg ketipu

  • Fendy Tiono
    Fendy Tiono15 hari yang lalu

    Saya bukan orang politik bukan orang negarawan sy pengusaha murni yg jelas semua ini ada di tangannya pemimpin kok bisa terjadi mungkin yg lebih ngerti ya pemimpin partai tersebut

  • Christ Zieti
    Christ Zieti15 hari yang lalu

    HIDUP MOELDOKO👍👍👍

  • Arifin suprianton
    Arifin suprianton15 hari yang lalu

    Anaknya merengek bapaknya membela..hambalang mangkrak,anaknya minta jabatan,mau nya d bikinin museum..walahhh lebay bgt

  • eta jsp
    eta jsp15 hari yang lalu

    Jangan trll cengeng pak SBY..., dulu pak Anas Urbaningrum di buat lebih sadis oleh anda, tapi AU tenang.... sekarang bawa2 presiden, ehhh.... dulu AU d kudeta oleh anda 'SBY......

  • Bravo BBCTV
    Bravo BBCTV15 hari yang lalu

    Saya melihat hati yang kurang bersih... saya teringat Antasari dan Anas Urbaningsrum...

  • edi kebo

    edi kebo

    13 hari yang lalu

    sangat tidak bersih

  • anjaya2401
    anjaya240115 hari yang lalu

    Pak dapet salam dari anas dan antasari

  • Kita Ngobrol
    Kita Ngobrol15 hari yang lalu

    Jadi lah seekor banteng jika anda tak bisa men jadi Singa.. Karna Singa tak mengongong. Dan banteng akan menundukkan kepalanya sebelum menghunuskan tanduknya.

  • Kak Sum
    Kak Sum15 hari yang lalu

    Tsahh.. tetap semangat

  • Junai Jun
    Junai Jun15 hari yang lalu

    Klo moldoko jd ketua umum yang mau ikut dia siapa saya sih ogah pak

  • Advan Advan
    Advan Advan15 hari yang lalu

    Kader kader Demokrat makan uang negara dengan darah dingin juga pak sby

  • PETANI KUMAL
    PETANI KUMAL15 hari yang lalu

    KLB Karma Luar Biasa pak ,,, sekrng anda menuai karma karena dulu telah mngkudeta pak AU

  • Bayu Aditya
    Bayu Aditya16 hari yang lalu

    katakan tidak pada korupsi.....tapi para korupsi masih di terima di partai demokrat dan di beri jabatan , omongan sby seperti santun tapi omong kosong dan banyak bohongnya , presiden indonesia yg paling banyak pemerintahannya di huni para maling rakyat , pembangunan banyak yg mangkrak atau blm selesai tapi duitnya udah di malingi semua sm antek2 dan sahabatnya, ,,,,,ga cocok dengan semboyannya katakan tidak pada korupsi , ternyata banyak maling di jajaran sby...huuuuf

  • Bayu Aditya
    Bayu Aditya16 hari yang lalu

    karma itu pasti ada ...sekarang sby kena karmanya , gusti Allah ga tidur

  • Bayu Aditya
    Bayu Aditya16 hari yang lalu

    dinasti cikeas akui saja.....yg berdarah dingin itu sby , partai keluarga , yg mengkuti para penjilat , dalam hati semua udah tau , bahwa partai demokrat partai turun temurun keluarga cikeas semoga dapat karma, bicara santun tapi tapi jahat ...akui saja

  • Rofiq Syaddad
    Rofiq Syaddad16 hari yang lalu

    SBY pensiunan jendral macem2 baper congornya komentar busuk berkabung mengapa tidak dialok internal ini kegoblokan jendral pekok siapa yang uring2 an senengnya kok nyinyir kaya orang nggak waras senengnya kirim surat , priatin , gerakan kudeta SBY modar aja hidup pesimis miris angan angan negatif ini ngomong nya SBY Congor bosok membuat internal senior PD membuktikan Congor bosok SBY karena barang berharga dibuang gitu aja demi PD party kluarga yang jauh dari adart dan kodeta SBY nyata pertama pada Anas terbukti dari 21% sekarang ahy menjadi 7% suatu bukti PD ngak disukai rakyat karena kepentingan kluarga yang udah mengamputasi ad art PD kesalahan besar kalau nggak dilawan SBY besar kepala dasar otak koroptor mangkrak PD bubarkan saja melihatnya party ngeres nggak jaman SBY jelas mbangun yang ad uangnya aja dikorupsi apalagi partai aja dikoropsi PDterbuka dikurupsi partai kluarga ini bajingan tengik badan gede otak kecil aja miring calon Ketum dasarnya anggota setidaknya 5 tahun SBY kurupsi ahy baru 3 tahun dasarnya dikurupsi bajingan koroptor darat aja dikoruptor ahy ya petata petiti kaya orang stres harusnya ada masalah di konsolofasi dialok dengan senior pendiri partai malah di pecat tanpa dialok rembukan ini koropsi lagi malah kirim surat segala melimpahkan pekerjaan yang harusnya turun tangan Ketum sowani muldoko rembuk nggak koar koar teriak kecolongan Abal Abal tidak sah SBY koar koar tidak instrofelsi diri kenapa di sambangi aja muldoko di ingatkan malah ditantang dasar congor bosok baperan memang jalannya karma SBY atas perbuatannya jalan lempang tanpa hambatan akhirnya kekayaan cikeaspun diburu alias diaudit terpapar koropsi pa nggak deposito Swis diakui nggak kalau nggak sita buat negara kalau diakui dari mana uang berasal hancurlah riwayat kekuasaan untuk menjarah jabatan bahkan uang negara kekuasan untuk mengatur kluarga masuk di kekuasaan itulah SBY yang tidak berharga di mata rakyat yang terdolimi mudah mudahan SBY ahy memitik sebuah karma menyesal seumur hidup

  • zaenal arifin
    zaenal arifin16 hari yang lalu

    Tuhan tidak akan diam. Apa yang ditanam muldoko pasti dia akan menuai nya.. Semoga balasan Tuhan lebih pedih.

  • Gilmar Caldeira
    Gilmar Caldeira16 hari yang lalu

    EU NÃO ESTOU NA ESPANHA ESTOU NO BRASIL

  • Jona Priyanto
    Jona Priyanto16 hari yang lalu

    Karma Luar Biasa 😂

  • chanel aku
    chanel aku16 hari yang lalu

    Kasus nya sama dengan PKB ya pak....itu kan di jaman bapak😁😁

  • udin bebhonk
    udin bebhonk16 hari yang lalu

    Menurut saya Demokrat merakyat.. cinta rakyat.. dan di cintai rakyat👍🥰🥰🥰 Mungkin mereka irih hati atau ada tujuan lain 🤣

  • Optimal Illusion
    Optimal Illusion16 hari yang lalu

    Selamat menerima karma

  • Jamil Situbondo
    Jamil Situbondo17 hari yang lalu

    D undang dua duanya biar ketahuan

  • Ilham Andi Pangerang
    Ilham Andi Pangerang17 hari yang lalu

    Jujur..yg berkabung cuma bpk sek dan kroninya krn kalau semua kader tdk mungkin KLB terlaksana...yg jelas KLB sesuai ADART 2005....bukan ADART dinasti 2020.....dan ini sejarah kebenaran sbg organisasi sesuai aturan dan ADART partai.

  • DRV SVR
    DRV SVR17 hari yang lalu

    Kalau KLB memang tidak sah, ya santuy aja, Pakkk.. Tdk perlu konpers, AHY tidak perlu koar2, tidak perlu upacara janji setia pd PD, terus saja kerja mengembangkan partai dan kader. Kalau mau woro2, cukup internal saja. Kalau sampai dibawa ke ruang publik, bahkan sampai bawa2 Presiden, saya percaya Bapak khawatir akan dikalahkan oleh KLB (mungkin karena memang ada yg salah dgn PD versi AHY dan SBY?). Kalau seperti ini mah, saya malah jadi yakin bahwa KLB akan disahkan pemerintah dan bahkan pengadilan.

  • yoga pradana
    yoga pradana17 hari yang lalu

    hehehe

  • Subekto Totok
    Subekto Totok18 hari yang lalu

    Maunya cuma nakali tapi kalau di balas di nakali kaing kaing ...oalah sudah saatnya karma datang

  • Ladri Pakpir
    Ladri Pakpir18 hari yang lalu

    Sabar bpk SBY

  • Parno Parno
    Parno Parno18 hari yang lalu

    Secara pikiran rakyat S A H. KLB DELI SERDANG

  • Opung Simanjuntak
    Opung Simanjuntak18 hari yang lalu

    Bosan lihat SBY ngomong ini karma tdk ada yg percaya sbb dia sendiri diktator/tidak menghormati HUKUM kalau mau buktinya di PERADILAN. PN. Kls. 1A. Bdg. PT. Bdg.Mahkamah Agung R. I. Salah seorang Pejuang Kemerdekaan yang dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Cikutra yg distop SOEHART0 dgn alasan pemutihan 0leh Putusan PERADILAN NEGERI KLS. 1. A. Bdg tidak dilaksanakan pencairan pembayarannya secara Masif, Terstruktur,. Sistimatis.

  • Rudy Liem
    Rudy Liem18 hari yang lalu

    masyarakat kebanyakan tidak tahu insidernya party demokrat... tahi goreng dibungkus dg daun emas

  • Rudy Liem
    Rudy Liem18 hari yang lalu

    wajah wajah orang kwalat, menutupi keburukanya masa lalu dg gaya curhat , mencari sympathy di muka publik. korbanya gus dur , anas urbaningrum , gede pasek , jero wacik ... kwalat yo kwalat Tuhan itu maha adil

  • Fuad Ristiyanto
    Fuad Ristiyanto18 hari yang lalu

    Nyesel dulu dipimpin dia.

Berikutnya