Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri dengan Ayus? | Hot Issue 2021

Hiburan

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar



Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri Dengan Ayus? | Hot Issue 2021



Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • cocot akoh
    cocot akoh2 jam yang lalu

    Jangan menilai orang dari cover nya.. Gudang garam aja isinya rokok bukan garam 🙊✌

  • RAIHAN AD 17
    RAIHAN AD 172 jam yang lalu

    Jijik

  • ayu basri
    ayu basri2 jam yang lalu

    kan ada namanya hidup bermadu...ya nggak papa la kalo nissa udah nikah

  • HOME INSPIRASI
    HOME INSPIRASI2 jam yang lalu

    SEBENARNYA NIKAH 4 ORG WANITA PUN GK MASALAH....

  • Husnul Qunizme88
    Husnul Qunizme882 jam yang lalu

    Jangan Salahkan hijabanya jangan Salahkan jilbanya karena itu perintah Allah mungkin disitu letak kekuranganya jangan sibuk mencelah, mencaci maki ataupun membicarakan aibnya kembali kekita setiap orang memiliki aib masing masing hanya saja Tuhan masih menutup rapat so sibuklah dengan diri kita sendiri yg banyak kekurangannya.

  • Erwin Aja
    Erwin Aja3 jam yang lalu

    Sabian 😂😂😂 gabheran selawatan cakep Nafsunya LIAR😂😂😂 GA PAMDANG BULU NENG BATANGAN PUNYA ORANG DIEMBAT AKHLAKNYA MANA...??? PINTER TAPI GA BER AKHLAK ????

  • Solusi Ngawur TV
    Solusi Ngawur TV3 jam yang lalu

    Pansos ajg

  • Ilyas saepul
    Ilyas saepul3 jam yang lalu

    Nissa sabyan gabus

  • Ary hf
    Ary hf3 jam yang lalu

    HATI" YG PUNYA PASANGAN JNGN IKUT BULLI NANTI PASANGANNYA MALAH YG SELINGKUH KARENA UCAPAN ITU DOA..

  • faqih khoironi
    faqih khoironi3 jam yang lalu

    Jadi trending topik

  • ahmad rafif
    ahmad rafif3 jam yang lalu

    Aku tertipu dengan penampilan

  • Keiko Bellvania
    Keiko Bellvania3 jam yang lalu

    Bgaus banget sholawat nya ya , cakep suara nya merdu nya Masya Allah . tapi sayang .........

  • Evi Maghfiroh
    Evi Maghfiroh3 jam yang lalu

    😢😭astaghfirullooohh😢😭

  • 샤오 잔왕이 보와
    샤오 잔왕이 보와3 jam yang lalu

    Kok sekarang banyak kasus kaya gini ya

  • deli fajar
    deli fajar3 jam yang lalu

    Thumbnail nya Knapa bukan Ayus sama Riri....?? Nissa nya kecil aja...

  • Roesdhy sam
    Roesdhy sam3 jam yang lalu

    Lagunya tak sesuai pribadinya ... kasian .hhhhhhhmm hhhhhhhhmmmm hhhmmmm

  • Liya Liya
    Liya Liya3 jam yang lalu

    No comment

  • Dimas Abton
    Dimas Abton4 jam yang lalu

    Jagan terburu buru menghakimi seseorang karna dosanya ..siapa tau Alloh telah mengampuninya #Ali Bin Abi Thalib

  • foodista girl
    foodista girl4 jam yang lalu

    Mungkin g sih nisa kena pelet ? ..

  • khoir lintang
    khoir lintang4 jam yang lalu

    Permainannya belum seru soalnya video wikwiknya belum beredar kyak gis*l kemaren Tingkatkan prestasimu kamj akan menanti karyamu

  • Panca Prawira
    Panca Prawira4 jam yang lalu

    Orang yang lahir pada tanggal 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14,15,16,17,18, 19,20,21,22,23,24,25,26,27,28,29,30 Adalah fakboy

  • Al FATH Corp
    Al FATH Corp4 jam yang lalu

    akhirnya pecah..hanya karena urusan peli dan bawuk.. Astaghfirullah

  • Hadi Es Pe
    Hadi Es Pe4 jam yang lalu

    pelakor brondong

  • Hakiki kyky 11
    Hakiki kyky 114 jam yang lalu

    Kalau pun sudah nikah siri Wajrlh nissa kn bukn istri orang Yg istri orang aj banyak yg gitu..

  • Jerry Ko
    Jerry Ko4 jam yang lalu

    kalo soal gini cepat berita nya update

  • Tasriah Rumaenah
    Tasriah Rumaenah4 jam yang lalu

    Komariah dan komarudin ....

  • Laweyan Boys TV
    Laweyan Boys TV4 jam yang lalu

    daripada gelayyy mending mampir ke channel ku sini cuss

  • Neneng Rifiah
    Neneng Rifiah4 jam yang lalu

    Tim istri sah

  • Basori Cakep
    Basori Cakep4 jam yang lalu

    Penghina solawatan nisa sapi yan, sapi g, pakek kerudung

  • Ansar ani Ansar
    Ansar ani Ansar4 jam yang lalu

    Dasar udh tutup aurat nya malah pelakor cntik"kok pelakor emang mma kamu ngk ajarin kmu buat pelakor yah dasar udh rajin ganji malah pelakor

  • SOBAT NONTON
    SOBAT NONTON5 jam yang lalu

    Saya ngedit tiap hari, yang nonton dikit🤕 Cuma berharap semua yg ada disini selalu dilimpahkan rezekinya. Amin.🙏

  • al pelangi
    al pelangi5 jam yang lalu

    Tobat2. Ghibah.

  • Amawi Amawi
    Amawi Amawi5 jam yang lalu

    Wooow masih panas nich.....

  • Safharilany
    Safharilany5 jam yang lalu

    Kecil" udh jd pelakor, pdhl dia muda,cantik,bertalenta dia mampu dapetin bujangan kaya.knp mesti om om

  • Secret Shunie
    Secret Shunie5 jam yang lalu

    Kata ayus : khilaf Kata bpk nisa : semua bohong (Dari penyataan mrk cuma ada 2 kemungkinan) 1. Bisa aja emang bohong (istri ayus dan adeknya salah paham sm chat ayus dngan nisa), dan kenapa ayus ngaku khilaf seolah itu benar? Itu krn ayus bisa aja ingin ngelindungi nama baik keluarganya yaitu adiknya yg koar koar tentang hubungan ayus dan nisa di infotiment, klo ayus bilang itu bohong, adek ayus dan keluarga akan di hujat netizen. Dan untuk itu ayus bilang khilaf, hanya khilaf, dsini dia ga bilang dia khilaf kenapa, dia jg ga bilang klo dia ama nisa beneran selingkuh, dia cuma bilang khilaf. 2. Fakta kedua : Ayus adalah leader (bos), nisa adalah karyawan/seorang yg cari nafkah (tulang punggung keluarga), dalam hal pekerjaan di perusahaan atau di grup musik, seorang bawahan akan berusaha ambil hati bos nya, biar terus bekerja di situ dan ga di gantikan posisinya atau biar ga di pecat, dia akan sebisa mungkin berperilaku manis di depan bos nya, meski hati nurani nya ga mau seperti itu, dia ingin mengamankan posisinya agar ga di pecat, di posisi ini bisa aja ayus memang senang dengan nisa krn dia cantik, menarik dll cara laki-laki lah. nisa mau marah, mau cuek mau keluar dari sabyan ga mungkin, krn klo dia di pecat bagaimana nasib orang tuanya,. Jadi saat ayus chat ke nisa dengan manis, terpaksa nisa balas dengan manis jg namanya jg chat dengan bos. #disini gw kasian ama nisa. Dia serba salah, mau marah ke ayus salah, mau ninggalin sabyan bingung harus drmana untuk memulai ulang karirnya klo keluar dari sabyan. Dia hanya lulusan SMA, klo dia tiba2 keluar dari sabyan trus kerja di pabrik untuk cari nafkah nanti orang akan berpikir kok tiba tiba keluar, pasti ada sesuatu, klo dia mau buat grup sendiri, bingung jg siapa yg harus dia ajak untuk buat grup sendiri. Dan intinya, semua ga semudah pemikiran netizen, dan pastinya posisi nisa sangat sulit.

  • Indah Violita Najwa

    Indah Violita Najwa

    3 jam yang lalu

    Kenapa sekarang nisa malah menghilang gak klarifikasi kalau benar dia tidak bersalah harus berani keluar dan klarifikasi

  • Kim Johan
    Kim Johan5 jam yang lalu

    Apakah ini yg dinamakan barbar hehe

  • Juri Abdi
    Juri Abdi5 jam yang lalu

    Ini sebagai bukti kebenaran bahwa musik itu haram hukumnya.

  • TSF Trailer Sinopsis Film
    TSF Trailer Sinopsis Film5 jam yang lalu

    sedih banget asli

  • srilestari lestari
    srilestari lestari5 jam yang lalu

    gak malu apa nisa di gedong suami orang,,,seharusnya malu dong,,apalagi km itu masih mudah,,,cuman cantik,muka ahlakmu jelek,,lihat aza males

  • M TEGAR SATRIA
    M TEGAR SATRIA5 jam yang lalu

    Ku menangis membayangkan betapa kejamnya dirimu atas diriku..lanjutin bro

  • Randy Ray
    Randy Ray5 jam yang lalu

    Nissa masih tingting ga yah:v

  • asy_ rul
    asy_ rul5 jam yang lalu

    Bikin FTV "pacar suamiku adalah vokalis dari band suamiku dimana suamiku adalah personil band dari pacar suamiku dimana suamiku ada pemain keyboard dari band pacar suamiku"

  • Gantan Prakesya
    Gantan Prakesya5 jam yang lalu

    Gak cocok jadi penyanyi relizius cocok jadi LC/pemandu lagu aja tuh!!!

  • Santi Eka
    Santi Eka5 jam yang lalu

    Nissa Taek😂

  • Fahad Hisyam
    Fahad Hisyam6 jam yang lalu

    Disaat para cowok di indonesia kebanyakan masih pada jomblo, nissa malah doyan sama suami orang.

  • Edix Payne
    Edix Payne6 jam yang lalu

    Abis ini keluar lagu azab

  • Anak Kampung
    Anak Kampung6 jam yang lalu

    Mungkin ejakulasi dini atau mani encer. Positf thingking aja.

  • Pemersatu Bangsa
    Pemersatu Bangsa6 jam yang lalu

    Yang gak sengaja baca komentar ku semoga kalian selalu diberi kesehatan dan di jauhkan dari hal" yg negatif aminn

  • Kamu Pasti Bisa
    Kamu Pasti Bisa6 jam yang lalu

    Saya jadi teringat ketika bapakku memukuliku hingga babak belur,aku menangis sambil teriak minta ampun,terus aku pura2 mati.disitu bapak ku menangis dengan rasa bersalah dan menyesal,aku bangun lalu memeluk bapak ku dan bapak ku memukuliku kembali.

  • Syauqina Gunadi

    Syauqina Gunadi

    3 jam yang lalu

    Kok ngakak 😩

  • beckie ‘!

    beckie ‘!

    3 jam yang lalu

    Novel apa ini

  • Disan Hanif

    Disan Hanif

    4 jam yang lalu

    Ngelawak ngab?

  • Shelina Avrielle

    Shelina Avrielle

    6 jam yang lalu

    Hah, gimana sih? Ttus papa kamu nangis wktu liat kamu pura² mati itu kenapa? Bahagia ap tangisan kesedihan? Sabar ya

  • Billah Art
    Billah Art6 jam yang lalu

    Namanya juga netizen kwkwk dulu di puji puji, cantik, imut, suaranya bagus. Giliran udh gini semuanya pada ngehujat Kkwkk bukannya gw mihak Nissa! tapii "AKU GA SUKA GELAYY"

  • Sar jey Jecky official
    Sar jey Jecky official7 jam yang lalu

    Anak laki laki. Tidak pantas lihat inpotaimen hhh

  • Sar jey Jecky official
    Sar jey Jecky official7 jam yang lalu

    Ngeri juga lihatnya..

  • Early tomboy
    Early tomboy7 jam yang lalu

    Cita2 reporter, eh jadi pelakor awikwikwik

  • Pasta
    Pasta7 jam yang lalu

    gamau gasuka gelay

  • Uju Uju
    Uju Uju8 jam yang lalu

    Utk sekarang dayana lewat sekarang NS trending 1👍👍👍muantapppl

  • MFA Lyric
    MFA Lyric8 jam yang lalu

    Cuma mengingatkan aja guys puasa ramadhan kurang 46 hari lagi ya 🙏. Semoga semua diberi kesehatan supaya bisa mengikuti puasa ramadhan yang akan datang🙏👍

  • Rasyid Putrayanto
    Rasyid Putrayanto8 jam yang lalu

    Gua yang ngira itu si cowo yang mancing bocah polos 😂

  • dajal Setan
    dajal Setan8 jam yang lalu

    PELAKRO SELALU TRANDING AHHHHHH IHHHHHH GEEELAYYY

  • Aulia Dewa
    Aulia Dewa8 jam yang lalu

    Jadi pelakor ih jijij

  • ALDY PUTRA CHRISTIAN
    ALDY PUTRA CHRISTIAN8 jam yang lalu

    Gelay

  • Yoggans
    Yoggans8 jam yang lalu

    Mana anjirr fakta yg terkuak? Inimah dari berita2 internet & sosmed juga udah tau gw.. emang dah Indosiar the king of drama alias sinetron 😂

  • Kakek Sugiono
    Kakek Sugiono8 jam yang lalu

    Naga indosiar memberi yg tidak bermanfaat dan gk mempersatukan bangsa😂😂

  • Sohirun Mulyono
    Sohirun Mulyono8 jam yang lalu

    Ga nyangka banget bisa jadi pelakor ...muka lembut tidak menjamin ..

  • Airish Ajjah
    Airish Ajjah8 jam yang lalu

    Woowww.. Host nya pandai berkata2😂😂

  • Fitra Nove
    Fitra Nove9 jam yang lalu

    Yang pasti mereka sudah pernah bercocok tanam bersama

  • banu aji prasetyo
    banu aji prasetyo9 jam yang lalu

    Rakalap

  • Jelajah Kehidupan
    Jelajah Kehidupan10 jam yang lalu

    Kelakuan tidak sesuai dengan penampilan,dasar memang pelakor

  • Ibnu Ibnu
    Ibnu Ibnu10 jam yang lalu

    Nikahin saja Nissa yus alias poligami sah sah saja kok

  • Bebek Goreng
    Bebek Goreng10 jam yang lalu

    nissa trpaksa karna merasa gak enak sama ayuss yang punya jasa dalam karirnya.. Intinya aktor paling bersalah itu ayuss,,nissa itu polos orang JADI YUK SINI KUMPUL TIM NISSA KSIH SUPPORT BUAT NISSA.

  • Sherly Noveline
    Sherly Noveline10 jam yang lalu

    Lagu2mu gak sesuai dgn prilakumu muka imut klakuan amit2

  • ARTIS WONOSERA
    ARTIS WONOSERA11 jam yang lalu

    Belajar dari Nisa Sabyan Hm Hmm Hmmm Hmmmm Hmmmmm Hmmmmmm Hmmmmmmm Hmmmmmmmm Hmmmmmmmmm Hmmmmmmmm Hmmmmmmm Hmmmmmm Hmmmmm Hmmmm Hmmm Hmm Hm

  • Emi Sumirah
    Emi Sumirah11 jam yang lalu

    Bagaimna kelanjutan grup ini.kita tunggu aja kbar nya .

  • Msuzi
    Msuzi11 jam yang lalu

    Tetangga gw selingkuh kok ga masuk berita ya?aneh..

  • Siswanto Teguh
    Siswanto Teguh12 jam yang lalu

    Ayus bukannya masih dipenjara ya?

  • MRPIE
    MRPIE12 jam yang lalu

    Pls editan sound effect nya ganggu bgt

  • ILMY QALZUM OKTAVIANA I.Q.O
    ILMY QALZUM OKTAVIANA I.Q.O12 jam yang lalu

    PELAKOR KARBITAN

  • WAKEUPaftersex
    WAKEUPaftersex13 jam yang lalu

    Hitzz yah mbak "gelay" uda masuk 1 minggu. Panaaaaaasss kamu mbak.. aku sampai buat konten kamu mbak gelay... 👍🙏👍

  • Tapak Alam
    Tapak Alam14 jam yang lalu

    Makannya bumi indonesia sering terkena balak / karma dari sang alam semesta. Krn ulah dari sikap perilaku dan sifatnya manusianya enggak mau merubah mnjadi lebih baik mnurut ajaran agama yg dipeluknya. Begitulah jika hanya org yg memiliki ilmu agama yg sedikit....dan enggak memahami apa itu arti sesungguhnya kehidupan ini sprti yg dianjurkan dlm kitab suci alqur'an

  • AINUL MEDIA
    AINUL MEDIA14 jam yang lalu

    id-get.info/channel/video/jM6CqXyPooW3ab8

  • dewa gaple
    dewa gaple14 jam yang lalu

    Pasti slama ini sering berbuat zinah. Tp di tutupin dengan penampilannya yg berpura" baik di mata dunia.. pdhl klakuan.a lebih parah dr pada artis bigo. .

  • Geulis Video
    Geulis Video14 jam yang lalu

    Udh kekenyangan berbuat dosa jd turun derajatnya,,,, sayang yaa gadis kok mau d nikahin siri kayak ga laku aja, bapaknya kok setuju yaa

  • Poke Cupliz
    Poke Cupliz14 jam yang lalu

    Jelek selingkuh. Lupa pas lagi di bawah kek apa...cwo tuh harus jatuh sekali dlu biar dia tau rasa nya menghrgai org lain🐵🦍

  • Poke Cupliz
    Poke Cupliz14 jam yang lalu

    Dah lewat jdintranding topik,,,,tim pemersatu bngsa🐵🐒

  • Ardi Dmm
    Ardi Dmm14 jam yang lalu

    Abis liat video ini.. Aq merasa aneh.. Gx pernah makan jagung.. Tp ko pup jagung..

  • Chas Suke
    Chas Suke14 jam yang lalu

    Apa nisa sabyan pelakor? Ga mungkin lah, nisa kan berhijab. Ga mungkin dia zina, liatin rambut aja dia takut apalagi liatin je'mbut (Netizen)

  • Lebah Madu
    Lebah Madu14 jam yang lalu

    Assalamu alykum warohmatullohiwabarokatu salam Santon semua saudaraku semoga sehat slalu dandiberikan Rizki halalbarokah amin yarobel Al-Amin aku ingin semua saudaraku mengerti keada anku yang sekarang lagi butu masalah engkonomi aku lemah sekali karna aku gak punya kerja namaku abdr rohim istri saya Husnul hotima dan anak saya zainulloh aku punya ahli tapi aku gakbisa jalanin masalah nya kar aku memang gakbisa caranya punya suwara tapi aku gakbisa mengola suwarasaya ini ngusti wassalam

  • fajar falkiah
    fajar falkiah14 jam yang lalu

    Faktor anakna ngk dikawal trus

  • Muhamad Nizam Baskoro
    Muhamad Nizam Baskoro15 jam yang lalu

    Eneg gua asli, liat-liat muka nissya sabyan, please dapet penyakit, dan musibah terparah lah.🙏🏻

  • Bu Harso
    Bu Harso15 jam yang lalu

    La itu yg ganggu suami teman.... Klo dede ma B Bii sama" masih senggel di hujat" dlm hubungannya. Gmn klo itu yg jd pelakor?

  • Sabianan TV
    Sabianan TV15 jam yang lalu

    pasti semua pada baca komen dalam hati ..

  • wkwkwk Land
    wkwkwk Land15 jam yang lalu

    2 thn jd simpenan om-om Menang byk si om ayus 🤣

  • KRAMCITY CHANNEL
    KRAMCITY CHANNEL15 jam yang lalu

    Lagu tentang islami tp kelakuan nya begini,, parah bener dah ahh....

  • L.A.I
    L.A.I15 jam yang lalu

    Luar biasa Indosiar sudah 16jt subscriber

  • Antoni Siregar
    Antoni Siregar15 jam yang lalu

    pada intinya kita tidak bisa membohongi perasaan kita sendiri, yg penting sama2 suka.😊

  • Cʙʀ•Uzaann
    Cʙʀ•Uzaann15 jam yang lalu

    Gelay

  • Muhammad Affwan
    Muhammad Affwan15 jam yang lalu

    Itulah dunia yg penuh dengan drama,

  • Topik Cs Official
    Topik Cs Official15 jam yang lalu

    Ini yg lagi rame berita yaa

  • Alquagc Gh
    Alquagc Gh15 jam yang lalu

    Miris ngelihatnya😥😥,, udah berhijap, bawa lagu Rohani, masih imut², he taunya dapet sisa orang. INI KAYAK SICANTIK DAN BURUK RUPA😭😭 Mau ngingatin buat yg pake hijab terus imut² Masih banyak cowok baik² dan imut² untuk kalian luluhkan., jangan luluhkan orang kyak ayus yg buruk rupa.

  • Sharon Naomi Sinaga
    Sharon Naomi Sinaga16 jam yang lalu

    Doi : "cita-cita dulu jadi reporter, dan ternyata hihihi...." Gua : "haha, jd pelakor"

  • Zayn Ahmad
    Zayn Ahmad16 jam yang lalu

    Ingat, Ghibah itu haram.

Berikutnya