RUMPI - Anissa Ex Sabyan Gambus Keluar Karena Ga Diajakin Main Film Bareng? (25/6/19) Part 2

Hiburan

RUMPI
===
TAYANG SETIAP SENIN - JUM'AT PUKUL 16.00 WIB
===
PART 1: id-get.info/channel/video/mNWpnH6knrCzmK8
PART 2: id-get.info/channel/video/a92LmYO5q52Wp5Y
PART 3: id-get.info/channel/video/k6yhaXrHiX3FZtk
===
Kumpulan video semua peristiwa selebritis terkenal dibahas apa adanya. Lalu semua dibahas dan disingkap tanpa rahasia, langsung dari sumber terpecaya, bersama Feny Rose yang selalu membahana.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
#Rumpi #Rumpi25Juni2019

Komentar

  • Wanis Wanis
    Wanis Wanis2 hari yang lalu

    Best Not Tujuh mat sore Anisa salam sejahtera selalu yer

  • Revalina. Rudiasari
    Revalina. Rudiasari22 hari yang lalu

    Alesannya kak Annisa kaya ragu2 eh ternyata 2021 terbuktikan alasannya kak anissa keluar itu kayanya karena kak Nissa Sabyan yg lagi viral itu,,,, mungkin dulu kak Annisa nyembunyiin kayanya🙏

  • sulas tri
    sulas tri25 hari yang lalu

    dulu vokalisnya Anisa, skrg kok ganti

  • Sutriani Ani
    Sutriani Ani29 hari yang lalu

    Feni ros overakting ...orangnya gk suka aq

  • Theleskefendik Efendik
    Theleskefendik EfendikBulan Yang lalu

    Dari lagu jamalu q fans mbak anissa... dari pertama kali lebih suka anisa ketimbang

  • Theleskefendik Efendik

    Theleskefendik Efendik

    Bulan Yang lalu

    Nissa nya...

  • Akifa Dzakiya
    Akifa DzakiyaBulan Yang lalu

    Waduch nissa beruntung banget tiap hari dapat transferan pahala untuk ibadah dia tidak lakukan... tiap hari dia digunjing dibully...

  • Ratih Kumalasari
    Ratih KumalasariBulan Yang lalu

    Semoga Sukses....

  • Mulya Ningsih
    Mulya NingsihBulan Yang lalu

    Duduknya si ayus serasa paling YES sendiri🤢🤮 akibat serakah n maen dibelakang sekarang redup kan lu nissa n ayus👏

  • Ayu Purwanti
    Ayu PurwantiBulan Yang lalu

    Sdah jlas suara ny bgus Jaga ahlakny ya tlg karna kalian semua itu sebagai gigur untk panutan Sukses

  • wulandari tari
    wulandari tariBulan Yang lalu

    Hengkangnya personil Sabyan 1/1 Itu pertanda kalau Sabyan sedang sakit parah.

  • sultan takdir ali sabana
    sultan takdir ali sabanaBulan Yang lalu

    Semoga Rejekimu sekarang ya Neng Annisa,, Sabar... Perlakuan Dzalim akan dibalas ALLAH.. saya tau perjuanganmu sejak awal..

  • mr.muhammad husen21
    mr.muhammad husen21Bulan Yang lalu

    ciyeeeee nissa sm ayus celananya couple.... 😁😁😁😁

  • Jenny Aulia Official
    Jenny Aulia OfficialBulan Yang lalu

    Kok gw baru nyadar ya Kalo selama ini nissa duduknya selalu deket kak ayus Mending kak Annisa duduknya di pinggir

  • ayuha shofia
    ayuha shofiaBulan Yang lalu

    Bagusan suaranya Annisa sih emang, nissa sabyan bener2 kebanyakan diedit sih klo menurutku 🙏🏻🙃 maafin yah kalo salah

  • fiska puspita sari
    fiska puspita sariBulan Yang lalu

    Anisa seru banget orangnyaa😂😂

  • Ami Yuseffa
    Ami YuseffaBulan Yang lalu

    Geli liat ayusnya.

  • Shintaaa tha
    Shintaaa thaBulan Yang lalu

    Bagusan suara ka anisa Rahman malah dijadiin baking vocal. Betapa menyesalnya nissa dapet patner sebagus ini

  • reena rma
    reena rmaBulan Yang lalu

    si ayus cara duduknya songong banget.

  • kaumfakir _ilmu
    kaumfakir _ilmuBulan Yang lalu

    ...gk mungkin gk thu mereka ada yg aneh sm nisa dan ayus makanya pada keluar

  • Sulayman Raji d raja
    Sulayman Raji d rajaBulan Yang lalu

    Feremfuan kalow umur 12thn udah fengen di masukin bekut futih tau gk

  • Sulayman Raji d raja
    Sulayman Raji d rajaBulan Yang lalu

    Crot ayus di luar malaikat di dalam iblis

  • Devi Tria Official
    Devi Tria OfficialBulan Yang lalu

    Stop Bullying...

  • Bayu Aljufri
    Bayu AljufriBulan Yang lalu

    sy setuju apa yg di bilang tebe tdk MENGAMPANGKAN ini kalimat yg paling sy benci .......

  • Bulan Bintangpurnama
    Bulan BintangpurnamaBulan Yang lalu

    Allah Maha Adil itu kenapa skrg Group Sabyan jadi Hancur. untuk dijadikan pelajaran aja nih, kalau sudah merasa diatas, jangan Sombong Dan Bakhil. Allah melihat semua perbuatan kita. Ditambah lagi doa doa orang orang yang terdzolimi.

  • Deden Septiadi
    Deden SeptiadiBulan Yang lalu

    yukk bisa Anissa Ramadhan Tahun ini

  • chanes 88
    chanes 88Bulan Yang lalu

    Sabar buat nissa, gak di ajak main film tapi kan di ajak main yg lain ahahhaha

  • wawan suteja
    wawan sutejaBulan Yang lalu

    Kenapa ya nissa ❤️ ayus dihujat semua orang tapi habib rizieq ❤️ firza husen kok ga dihujat banyak orang tentang perselingkuhan dan permesuman mereka ya ??? kok rizieq ngga dihujat dan di dislike dan ditinggalin sama semua pengikut dan fansnya ??

  • yuk translate
    yuk translateBulan Yang lalu

    Astaga.... Salah fokus sm Lucinta Luna dianggurin terus, garuk2 kepala sepanjang 1 segmen... Xixiiixi

  • Rafli Halim
    Rafli HalimBulan Yang lalu

    Kasian annisa r ,tapi karma sdh berlaku Allah sdh tunjukan keadilan ,nisa s skrng nanggung malu Akibat trlalu trlena sering di puja puji ya Allah..jauh kan lah kami dari sifat yg tdk engkau ridhoi

  • Eva Hanifah
    Eva HanifahBulan Yang lalu

    Iyaaalllaaahhh orang pada tau hub busuknya makannya 1 persatu keluar

  • Secret Shunie
    Secret ShunieBulan Yang lalu

    Kata ayus : khilaf Kata bpk nisa : semua bohong (Dari penyataan mrk cuma ada 2 kemungkinan) 1. Bisa aja emang bohong (istri ayus dan adeknya salah paham sm chat ayus dngan nisa), dan kenapa ayus ngaku khilaf seolah itu benar? Itu krn ayus bisa aja ingin ngelindungi nama baik keluarganya yaitu adiknya yg koar koar tentang hubungan ayus dan nisa di infotiment, klo ayus bilang itu bohong, adek ayus dan keluarga akan di hujat netizen. Dan untuk itu ayus bilang khilaf, hanya khilaf, dsini dia ga bilang dia khilaf kenapa, dia jg ga bilang klo dia ama nisa beneran selingkuh, dia cuma bilang khilaf. 2. Fakta kedua : Ayus adalah leader (bos), nisa adalah karyawan/seorang yg cari nafkah (tulang punggung keluarga), dalam hal pekerjaan di perusahaan atau di grup musik, seorang bawahan akan berusaha ambil hati bos nya, biar terus bekerja di situ dan ga di gantikan posisinya atau biar ga di pecat, dia akan sebisa mungkin berperilaku manis di depan bos nya, meski hati nurani nya ga mau seperti itu, dia ingin mengamankan posisinya agar ga di pecat, di posisi ini bisa aja ayus memang senang dengan nisa krn dia cantik, menarik dll cara laki-laki lah. nisa mau marah, mau cuek mau keluar dari sabyan ga mungkin, krn klo dia di pecat bagaimana nasib orang tuanya,. Jadi saat ayus chat ke nisa dengan manis, terpaksa nisa balas dengan manis jg namanya jg chat dengan bos. #disini gw kasian ama nisa. Dia serba salah, mau marah ke ayus salah, mau ninggalin sabyan bingung harus drmana untuk memulai ulang karirnya klo keluar dari sabyan. Dia hanya lulusan SMA, klo dia tiba2 keluar dari sabyan trus kerja di pabrik untuk cari nafkah nanti orang akan berpikir kok tiba tiba keluar, pasti ada sesuatu, klo dia mau buat grup sendiri, bingung jg siapa yg harus dia ajak untuk buat grup sendiri. Dan intinya, semua ga semudah pemikiran netizen, dan pastinya posisi nisa sangat sulit.

  • Hera salim
    Hera salimBulan Yang lalu

    Mungkin ga si mereka keluar bareng2 dan bikin gambus baru karna udh tau busuknya yg didalem sabyan itu wkwk

  • rofii hasan

    rofii hasan

    Bulan Yang lalu

    Pasti Fix ayus ga profesional karena ada perasaan

  • Olga Helena
    Olga HelenaBulan Yang lalu

    Jadi vokalis utama juga keren kok daripada jd bayang2 aja.

  • Keren abiz Euy
    Keren abiz EuyBulan Yang lalu

    Dukung Not 7

  • Septia Lestary
    Septia LestaryBulan Yang lalu

    Geli banget gaya si ayus... gaya lebay

  • Dodo Didi
    Dodo DidiBulan Yang lalu

    Mukaknya ayus ni ngeselin anjrot

  • rusmasari bachtarganie
    rusmasari bachtarganieBulan Yang lalu

    Salut sm tebe idealis👍😃

  • Ilum Mufidah
    Ilum MufidahBulan Yang lalu

    Suara dan cengkok gambus annisa rahma jauh lbh bagus dari nisa sabyan

  • Kucing Coco
    Kucing CocoBulan Yang lalu

    Nisa Pelakor

  • Dukuh City
    Dukuh CityBulan Yang lalu

    Dari pertama juga suka nya sama anissa doank..

  • Blue Moon
    Blue MoonBulan Yang lalu

    Sayang hancur berantakan

  • Arab Raksyeh
    Arab RaksyehBulan Yang lalu

    Ghibah teros

  • Fitria Amalia
    Fitria AmaliaBulan Yang lalu

    Yg sdh lalu biarlah menjadi urusan nya, semangat menuju masa depan kaka

  • Fitria Amalia
    Fitria AmaliaBulan Yang lalu

    Smg sukses yaaaa ka Annisa n grup....

  • Dian Basitha
    Dian BasithaBulan Yang lalu

    Keganggu sama yang baju pink dibelakang

  • setiawan ituozhan
    setiawan ituozhanBulan Yang lalu

    Anisa rahman lebih keren lah sebelum kasus yg lagi viral juga gua mah kurang suka sama si nisa

  • Tuti Riani
    Tuti RianiBulan Yang lalu

    Kalau di simak mantan personil lain mereka menjawab pengen lebih profesional, mungkin sudah mencium bau bau perselingkuhan

  • Okkie Senna
    Okkie SennaBulan Yang lalu

    Liat komenan setaun lalu dengan komenan yg sekarang , apakah pendapatnya akan sama aja atau mau diubah, wkwkwkwk.

  • Farida Farida
    Farida FaridaBulan Yang lalu

    Ya siapapun yg menyimpan bangkai pasti akan tercium juga oke!!!😃😃😃

  • cute
    cuteBulan Yang lalu

    Luar biasa salut mb anisa

  • Mira Dahlia
    Mira DahliaBulan Yang lalu

    Not tujuh nya msh aktif ga?? Gw mau beralih kesitu aja 😁

  • Kaka Manalu

    Kaka Manalu

    Bulan Yang lalu

    Anisa sudah solo karir

  • Afris Sadewa

    Afris Sadewa

    Bulan Yang lalu

    Masih dong.

  • dede chanel
    dede chanelBulan Yang lalu

    Komentar yg dulu2 bilang annisa keluar karna iri dengan Nissa sabyan ko udah pada ga ada ya😂?? Apa pada malu jadi di hapus hapusin

  • Efdi Story
    Efdi StoryBulan Yang lalu

    Anisa, ramadhan tahun ini harus ada di setiap acara tv ya.

  • Ellen Silvia
    Ellen SilviaBulan Yang lalu

    Suaranya juga enakan Anissa dari pada si Valak itu 😆

  • Must Mustofa
    Must MustofaBulan Yang lalu

    Buset ada si anu juga.

  • Ririn Airina
    Ririn AirinaBulan Yang lalu

    Baru ngeh, liat gara gara kasusnya skr ini. Liat not tujuh, dan penyanyi lainnya, jadi diberi jalan bersinar buat nujukin karyanya. Selama ini emang ga terlalu suka karakter suaranya lead vocalnya sabyan ini, lbh suka yang lain. Nah, kejadian gini, jd kaya kejawab. Semangat buat yg lain, ambil hikmahnya, semoga ga sampai terjadi kasus spt ini lagi.

  • SENGGANG RASA
    SENGGANG RASABulan Yang lalu

    Anissa rahman❤🎼

  • Mini Indar
    Mini IndarBulan Yang lalu

    Celananya coplelan yaw wkwkwk

  • Umi Adel
    Umi AdelBulan Yang lalu

    Diliat2 nisa sabsayan aga kurang bicara keliat alim dari bicara nya, cuman mengecewa kan dengan dibalik alim nya ittu tp gatauh sih benar engga nya dengan isu2 saat ini yg belum ada klarifikasi dari si nisa sabyan,, Kalo anisa orang nya galecok kalo di baha sunda kan nya, kalo di baha Indonesiah kan nya banyak bicara dan candaan nya dan ter buka dari pembicaraan nya,, 👍👍 semoga buat anissa sukses terus dan pantang menyerah semoga karia2 nya di sukai semua orang,, semangat deh buat anissa dan yg lain nya,,😊☺️☺️

  • Manga Qzen

    Manga Qzen

    Bulan Yang lalu

    nissa kurang bicara ? g' pernah liat klo live nya ya..malah lebih genit cara ngomongnya..

  • Umi Haryati
    Umi HaryatiBulan Yang lalu

    Yg ngefans nissa sabyan auto ngapus fto" nya. Gk bikin igstory atau snap di wa atau fb posting fto nya😅😅

  • Adafee Aqustik
    Adafee AqustikBulan Yang lalu

    Njir itu LL dah bebas?

  • Zhafran Al-Ghifari
    Zhafran Al-GhifariBulan Yang lalu

    " beda kebersamaannya , jarang latihan , jarang check sound n gk profesional " Sebenarnya adalah kata2 kode2 dr ex. Sabyan , org dlm yg tw perselingkuhan nissa n ayus ...

  • Zhafran Al-Ghifari
    Zhafran Al-GhifariBulan Yang lalu

    Fix Ramadhan n idul fitri 2021 , lagu2 religi grup gambus not 7 yg booming ☺

  • Zhafran Al-Ghifari
    Zhafran Al-GhifariBulan Yang lalu

    Salfok c Lucinta luna ini pas lg make narkoba . Skrg dia udah bebas dr penjara , tpi ampe skrg ngilang gitu azah 😂😂😂

  • Novi vita
    Novi vitaBulan Yang lalu

    suka sama mbk.anis daripada si pelakort ituu

  • Cristin
    CristinBulan Yang lalu

    Ayus bisa bgt . *mending istirahat deh wkwkwkk iyaa lah waktunya refresh wktu brdua hahahah

  • JANICE LEE
    JANICE LEEBulan Yang lalu

    Anisa rahma dan.not 7 semoga makin sukses Aamiinn

  • ayo ayo
    ayo ayoBulan Yang lalu

    ayus jelek banget ya ternyata

  • wong ndeso

    wong ndeso

    Bulan Yang lalu

    Jngn gt dong. Ntar si pelakor mrah.. Ayangnya ko dibilang jelek😂

  • GYN __
    GYN __Bulan Yang lalu

    Lagian lebih sedep sabyan pas ada anisa nya pas keluar jd gk sedep lagi, si nisa cakep suaranya emang, tp kurang kalo sendirian mah... mangkanya rada redup pas di tinggal personil sama anisa

  • Kartinah Ina kafe
    Kartinah Ina kafeBulan Yang lalu

    Mending sulus ygada ahdad alwie dr kecil smpi kini g ada tuh ky nisa x ini

  • Kartinah Ina kafe
    Kartinah Ina kafeBulan Yang lalu

    Maaf bt smh sy bkn wanita berhijab,dan jg bkn agamais..tp klu lht yg satu itu ko mau ddk dkt" cowok yah dmpi nempel,bukannya klu wanita yg lbh paham ky eheem si hijab itu..tuuh..kan dh tau x sdh ber istri..berarti g bersentuhan dong..profesonal dong jaga batas" nya.klu sy perhatikan dr cara bhsa tubuhnya mengisyaratkan klu mmg ada hati diantara keduanya, ht dan mata g bs di bhgin

  • Ilmi Amalia
    Ilmi AmaliaBulan Yang lalu

    Tapi sayangnya Anisa Rahman udah keluar dari grup Not Tujuh

  • Kaka Manalu

    Kaka Manalu

    Bulan Yang lalu

    Dia udh solo karir

  • AD Chenel
    AD ChenelBulan Yang lalu

    Kesini gara gara umi Nisa 😂

  • Septian Budi
    Septian BudiBulan Yang lalu

    Dukung not 7 sllu.. kaga prestasi kalian ya.. jgn kyk yg sblh lg heboh

  • Nsyarina channel
    Nsyarina channelBulan Yang lalu

    fokus ke celana nissa ama ayus model nya samaan dong dilinting..😀 aduh netijen dasar aku..

  • herawati aritonang
    herawati aritonangBulan Yang lalu

    Jahatt

  • yana rr
    yana rrBulan Yang lalu

    Koment ahh...untung pada kluar klo gk malu skrang...senior nya main ubek vokalis nya

  • Dwiyanti Riri
    Dwiyanti RiriBulan Yang lalu

    Itu yg pakek baju pink ..jenglot atau apa si..ganggu pemandangan aja

  • arra naviie
    arra naviieBulan Yang lalu

    Kesini karna lewat beranda

  • Devina Arsylia Pebrianti
    Devina Arsylia PebriantiBulan Yang lalu

    Gimana ga keluar si nissa di jdin anak emas melulu, suka sedih kalo ngeliat anisa rahman keliatan bgt dibedain.ya biarpun cuma backing vokal masa iya sesekali ga dikasih kesempatan jd vokalis utama. Ya mending bikin grup sendiri, drpd ngebathenn

  • CiCi Ci
    CiCi CiBulan Yang lalu

    Lucjnta Luna ngapain, serius nanya🤣 kasiaan banget anjir🤣🤣🤣

  • Hallony Hallony
    Hallony HallonyBulan Yang lalu

    Galike dari dulu sama nisa sabyan wkwkwwkw

  • Okyoctavian Okyoctavian
    Okyoctavian OkyoctavianBulan Yang lalu

    dari dlu lbh suka backing vocalnya🤗🤗

  • Ayu Novianti
    Ayu NoviantiBulan Yang lalu

    Setelah anisa keluar aku gk ikutin lg sabyan. Udah gak ngefeell jh...

  • Yayang Dede Sunrisa
    Yayang Dede SunrisaBulan Yang lalu

    idol gue kalian bilangin plastik, but bukan pelakor .

  • May Prasodjo
    May PrasodjoBulan Yang lalu

    Untung udh keluar sis 😂 , kalo masih gabung. Hangus lah kalian

  • cindy putri
    cindy putriBulan Yang lalu

    ramadhan ini kayak nya bakal banyak note 7 yg muncul di tv

  • Story Room 123
    Story Room 123Bulan Yang lalu

    Nissa, kamu bisa dapetin bujangan loh, tapi kenapa malah pilih mas Parto ??

  • Titi Hajar
    Titi HajarBulan Yang lalu

    Bingung kenapa tu si nisa bisa kecantol sama si ayus....di lihat dari arah mana tetep aja jelek...kayak gak juga 🤣

  • shirley yeung
    shirley yeungBulan Yang lalu

    Anisa lbh angun dari pd si cebol.nisa kecil2 prlakor

  • Khansacakai Official
    Khansacakai OfficialBulan Yang lalu

    terhibur sama tebe wkwk

  • O Aja
    O AjaBulan Yang lalu

    Enakan anissa suaranya sek, vokalis yang tertukar, yahahahahha... Ketawa ah... 😂😂😂

  • Maryana
    MaryanaBulan Yang lalu

    Ayooook ini aja untuk bulan ramadhan 2021 cuuy

  • DJUBAEDAH asril
    DJUBAEDAH asrilBulan Yang lalu

    Banyak video mereka yang tiba tiba ada di beeanda gw 🤣🤣🤣. Video lama pula, kenapa bisa gitu ya 🤣🤣🤣

  • wita yulyani
    wita yulyaniBulan Yang lalu

    Semoga 7not pengganti sabyan tenarnya

  • Marnofairuz Sadayana
    Marnofairuz SadayanaBulan Yang lalu

    Sekarang gak bakal padet lagi .karna gak ada yg mau ngundang .mampos🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Adz Official
    Adz OfficialBulan Yang lalu

    Kebanyakan yang jawab ayus, kayaknya dia lebih ngebela si nissa. suara juga bagusan si annisa cantikan juga cantik annisa, mau ape lo?

  • Septia Ulandari

    Septia Ulandari

    Bulan Yang lalu

    Anissa gak mau dayus

  • ALVAR-ALSA Channel
    ALVAR-ALSA ChannelBulan Yang lalu

    Tp menurut w sih pd dewasa yah keluar dr sabyan tp gak buka aib orng laen msh disimpen n akhrny terbongkr 2thn kmudian hahahaha

  • K E

    K E

    Bulan Yang lalu

    @dede chanel udah keliatan bgt, kl dipanggil kemana2 jg yg ditonjolkan gelay gelay terus,fokusnya dia2 trs , jrg ditanya Anisanya..

  • dede chanel

    dede chanel

    Bulan Yang lalu

    Terlihat di anak emas kan nisa oleh founder nya sabyan gambus si Ayus, dan yg lain kan bilang kurang kebersamaan nya jadi kayanya pilih kasih

  • ALVAR-ALSA Channel
    ALVAR-ALSA ChannelBulan Yang lalu

    Yg w pikirin akhrny muncul ditahun ini hahah soalnya sabyan gonta"i personil mulu kdng bnyak kdng dikit skrng 3orng hahaha

  • Sri Mulyani
    Sri MulyaniBulan Yang lalu

    Vokalnya kok bagus anisa ya,

Berikutnya