Rumah Atta Kebanjiran

Hiburan

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Komentar

  • BINTANG TOHA
    BINTANG TOHA40 menit yang lalu

    Luar biasa gubernur kita sampai rumah sultan kebanjiran juga βœ”οΈ

  • Ludwig Osaze
    Ludwig Osaze57 menit yang lalu

    Semoga banjir trussss

  • Niluh Sukerti
    Niluh SukertiJam Yang lalu

    Hati babg Atta

  • Triztansutrizno
    TriztansutriznoJam Yang lalu

    5:32 Halilintar nya kluar

  • Sri Widayati
    Sri WidayatiJam Yang lalu

    Ga peduli

  • Mofi Mo
    Mofi Mo3 jam yang lalu

    King of click bait King of click bait Subscriber banyak, masih pake click bait. Next time, whatever you show on your thumb nail, people are not surprised anymore, it's a click bait

  • Aspari Alfarizi
    Aspari Alfarizi4 jam yang lalu

    Ga buang sampah sembarangan juga ttep banjir bre ya jakarta dataran rendah😁

  • Dixy GMG
    Dixy GMG4 jam yang lalu

    Rumah atta kbanjiran gara gara ingusnya erpan wkwkwk

  • Rifki Ananda
    Rifki Ananda6 jam yang lalu

    jangan kawatir bang di setiap cobaan pasti ada kebahagiaan selalu sabar dan tabah ya bang atta☺️☺️

  • LAST HIT
    LAST HIT6 jam yang lalu

    Pokoknya tetap asiyap

  • people enemy
    people enemy6 jam yang lalu

    alhamdulillah

  • Putra Aprian Tv
    Putra Aprian Tv7 jam yang lalu

    Kebanjiran ngungsi βœ–οΈ Kebanjiran buat konten βœ”οΈ

  • Irma Noviety
    Irma Noviety7 jam yang lalu

    Ternyata repot kalau banyak harta terus kebanjiran..kalau gue kebanjiran paling cuman nyelamatin karpet..

  • MASAKAN PRAKTIS
    MASAKAN PRAKTIS7 jam yang lalu

    JUAL RUMAH DI JAKARTA ,BELI DI DAERAH LAIN AJA TA,YG LEBIH TINGGI TANAHNYA,MISAL DEPOK ATAU BSD,NEH SARAN AJA,KLO JAKARTA MAH PASTI BANJIR,UDAH LANGGANAN,BUKAN KARENA SAMPAH JUGA,KARENA TANAH JAKARTA PADA UMUMNYA SUDAH TUA DAN ADA PENYUSUTAN TANAH,DI TAMBAH LAGI KEBIASAAN ORANG JAKARTA (MUNGKIN YA) SUKA BUANG SAMPAH SEMBARANGAN.OKELAH SUKSES UTK ATTA DAN TEAM,SMOGA LANCAR HARI NIKAHNYA YA❀️❀️πŸ”₯πŸ”₯ SALAM DARI BALIπŸ™πŸ™

  • ROBOT SHOLAWAT
    ROBOT SHOLAWAT7 jam yang lalu

    Semoga yang komen di sini Banyak rejekinya!!

  • Agungmuhammad 019
    Agungmuhammad 0197 jam yang lalu

    Kerahnya bisa di tekuk ngga bang ?

  • Boy
    Boy7 jam yang lalu

    Mana nih buzzee Anies,pamer apalagi yaaa

  • Vinsmoke Sanji
    Vinsmoke Sanji8 jam yang lalu

    KENAPA GA TINGGAL DI SERPONG KAN JAUH LEBIH AMAN BANJIR

  • Asryzen Zxuan
    Asryzen Zxuan8 jam yang lalu

    Gua liat atta kek orang feminim njir

  • Asryzen Zxuan

    Asryzen Zxuan

    6 jam yang lalu

    Kelakuannya tai

  • Siti Masruroh

    Siti Masruroh

    6 jam yang lalu

    Anda sehat?

  • Ahmad Nurwansyah
    Ahmad Nurwansyah8 jam yang lalu

    Kak hati hati jakarta gak bakalan aman sama yang namany banjir

  • Biasalah
    Biasalah9 jam yang lalu

    Gua harus ngapain

  • Siti Masruroh

    Siti Masruroh

    6 jam yang lalu

    Terserah anda mo ngapain

  • Ricky ferdian
    Ricky ferdian9 jam yang lalu

    Kuli jawa lagi trending dimana mana

  • Rizki Hidayat
    Rizki Hidayat10 jam yang lalu

    Kiwil

  • Kiya Ya

    Kiya Ya

    9 jam yang lalu

    Pupuk kandang nihh..bang atta. Biasa orang bawah selalu memperhatikan atasan... Hhhh ngaca brooo udah cakep belom udah bener blm hidup Lo.. udah bisa banggain orang tua belom... Selama hidup selain nyiyir udah bisa apa... Wkwkwk

  • Siti Masruroh

    Siti Masruroh

    10 jam yang lalu

    Mas rizki hidayat, anda cowok tidak jumatan ?

  • Zahraa Effendi
    Zahraa Effendi10 jam yang lalu

    Masyaalloh...vlog ini ternyata masih trending.....ayo mak semangat gaspol vlog abang yg baru masih sedikit viewnya

  • Irsan Rahim
    Irsan Rahim11 jam yang lalu

    Bangunan rumah warga Jakarta harusnya di naikan pondasinya setinggi 2 meter karena Jakarta langganan banjir

  • HASNA R
    HASNA R11 jam yang lalu

    β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️

  • Mario Arkan
    Mario Arkan11 jam yang lalu

    Masi ewein ornag di hotel ae

  • Riris Sagita
    Riris Sagita12 jam yang lalu

    Assalamualaikum mama riris hadir lg, baru buka youtube lg, krn 2 minggu kmarin ngurus suami sakit positif covid 19,mama cm mau blng dibalik ujian pst ada kebahagiaan. Klu allah swt menguji kita berarti allah sayang sm kita. Jd apapun ujiannya kita hrs tetap bersyukur ya nak atta aurel kesayangan mama. Doa mama slalu utk kalian berdua. Love you

  • rahman tvr
    rahman tvr12 jam yang lalu

    Apalah daya gue yang sering banget banjir:(

  • Ramadhansyah Herz
    Ramadhansyah Herz12 jam yang lalu

    Buka videonya cuman buat ngereport

  • Kiya Ya

    Kiya Ya

    9 jam yang lalu

    Bentar lg Giliran kamu di report tuhan

  • Fero Dame89
    Fero Dame8914 jam yang lalu

    Coba seluruh youtuber se jabodetabek konten nya ngeruk sampah, kali aja DKI jakarta bakal bebas sampah😊 drpd konten ga jelas mending yg bermutu sekalian..

  • Novita Haryanty

    Novita Haryanty

    13 jam yang lalu

    Koq nyuruh youtuber.....yg bener itu semua masyarakat peduli bukan hanya spesial youtuber

  • Kakek Sugiono
    Kakek Sugiono14 jam yang lalu

    Kakek tertawa melihan anda semuaπŸ˜‚

  • Kiya Ya

    Kiya Ya

    9 jam yang lalu

    Jgn banyak ketawa banyak istighfar biar lancar

  • Maria Arismunanto

    Maria Arismunanto

    13 jam yang lalu

    Ketawa kenapa kek? banyak2 istirahat aja kek, mending jagain cucu aja noh

  • Andrew L
    Andrew L15 jam yang lalu

    Kek pak tarno yg viral wkwks

  • Ardy Slow
    Ardy Slow16 jam yang lalu

    Masyaallah kok bisa ya

  • Ardy Slow
    Ardy Slow16 jam yang lalu

    Masyaallah kok bisa ya

  • Ardy Slow
    Ardy Slow16 jam yang lalu

    Masyaallah kok bisa ya

  • Bagus Click
    Bagus Click16 jam yang lalu

    Semoga rumah atta terus kebanjiran amin

  • kakuzu riska

    kakuzu riska

    6 jam yang lalu

    @sur yati aaminn

  • kakuzu riska

    kakuzu riska

    6 jam yang lalu

    @Novita Haryanty aminnnnn....

  • sur yati

    sur yati

    10 jam yang lalu

    Semoga doanya berbalik sama km...karna doa buruk ga akan d ijabah ama allah....

  • Novita Haryanty

    Novita Haryanty

    13 jam yang lalu

    Apa yang didoakan akan berbalik ke yg mendoakan.....Semoga yaaa rumah kamuu

  • United Army
    United Army17 jam yang lalu

    Tersesat oh tersesat. Astagfirullah

  • Tiga belas
    Tiga belas20 jam yang lalu

    Liatin dia nlpon aja vidio nya ⛳️

  • LIDIA FIRMANSYAH
    LIDIA FIRMANSYAH20 jam yang lalu

    Atta keknya ga pede ye kalo ga pake kacamata ga on cam

  • Kiya Ya

    Kiya Ya

    16 jam yang lalu

    Skrg udah mulai pd

  • LIDIA FIRMANSYAH
    LIDIA FIRMANSYAH20 jam yang lalu

    Ngakak baju ata unyuuuuu😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Trisusanti Santi
    Trisusanti Santi20 jam yang lalu

    Huh artis kebanjiran di doain Bagaimana dengan orang yang rumahnya kecil

  • Nathan Novari

    Nathan Novari

    9 jam yang lalu

    Karena kalau kita mendoakan seseorang ...maka doa tersebut kembali ke kita...kalau orang rumahnya kecil kita tetap doa kan dan kalau perlu bantuan kita bantu...

  • narti kanaya

    narti kanaya

    11 jam yang lalu

    Krn doa apapun akan kembali ke yg mendoakan..jd akan lebih baik kita mendoakan yg baik2 ke siapa pun itu bunda

  • Heyu Permana
    Heyu Permana20 jam yang lalu

    Ini desain rumah kok garasinya malah kebawah ya πŸ€”, klo banjir pasti susah ini

  • Kiya Ya

    Kiya Ya

    16 jam yang lalu

    Ya namanya basment

  • dio irawan
    dio irawan21 jam yang lalu

    Minta bansos ke pemerintah siapa tau dikasih

  • cahyaaufa

    cahyaaufa

    Jam Yang lalu

    Malah atta yg beri bansos buat yg kebanjiran lewat kitabisa

  • Neneng Mulyasari

    Neneng Mulyasari

    10 jam yang lalu

    @Kiya Ya hahaaa masoookkk

  • Kiya Ya

    Kiya Ya

    16 jam yang lalu

    Hhhh... Minta buat emak lu aja... Biar terlihat anak berbakti... Kasian emakmu punya anak gak ada guna

  • Opposihh6899
    Opposihh689922 jam yang lalu

    Kenapa jakarta masih banjir ya?, pdhl wiwi dah jadi presiden? πŸ€”

  • emma aprilia

    emma aprilia

    Jam Yang lalu

    Mgkn wiwi sibuk bnyk kerjaan.. terakhir sih liat lg jln ditengah sawah..

  • RasyaPaputungan TV
    RasyaPaputungan TV23 jam yang lalu

    Semoga mpok nur cepat sembuh dan cepet nikah sama bang atta Yang setuju like di bawahπŸ‘‡πŸ‘‡

  • dandy rizki
    dandy rizki23 jam yang lalu

    La terus gw harus ngapain

  • Kiya Ya

    Kiya Ya

    16 jam yang lalu

    Pantesnya kalo diliat dr muka lu.. ngepel. Dehh

  • kocak Aja
    kocak Aja23 jam yang lalu

    kata nya halilintar ama banjir takut alah cuekkkk

  • Inu Bastian
    Inu Bastian23 jam yang lalu

    Pause video nya, dislike πŸ‘Ž dan jangan Lupa unsubscribe.. Semoga beneran banjir.. banjir dislike πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • narti kanaya

    narti kanaya

    11 jam yang lalu

    Heran dunia sdh semakin tua..knp ya org msh aja julid..

  • Maria Arismunanto

    Maria Arismunanto

    13 jam yang lalu

    Mending lu urusan anak bayi lo yang baru lahir noh, ntar kebanjiran lagi, wkwkwk, niat banget nih orang komen begini dilapak atta., mending urus anak istri elu aja deh

  • Yufid Yusya

    Yufid Yusya

    16 jam yang lalu

    @Annaa hhhh.banyak cowok2 yg kepanasan.

  • Annaa

    Annaa

    23 jam yang lalu

    Makasi lho mas , nyubang #30 trending 125.000 likes πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

  • Inu Bastian
    Inu Bastian23 jam yang lalu

    Pause video nya, dislike πŸ‘Ž dan jangan Lupa unsubscribe.. Semoga beneran banjir.. banjir dislike πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Annaa

    Annaa

    23 jam yang lalu

    Makasi lho mas , nyubang #30 trending 125.000 likes πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

  • Inu Bastian
    Inu Bastian23 jam yang lalu

    Pause video nya, dislike πŸ‘Ž dan jangan Lupa unsubscribe.. Semoga beneran banjir.. banjir dislike πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • kakuzu riska

    kakuzu riska

    6 jam yang lalu

    Hebat deh bang ATTA'umur muda udah sukses banget,Alhamdulillah

  • Annaa

    Annaa

    23 jam yang lalu

    Makasi lho mas , nyubang #30 trending 125.000 likes πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

  • Inu Bastian
    Inu Bastian23 jam yang lalu

    Pause video nya, dislike πŸ‘Ž dan jangan Lupa unsubscribe.. Semoga beneran banjir.. banjir dislike πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Annaa

    Annaa

    23 jam yang lalu

    Makasi lho mas , nyubang #30 trending 125.000 likes πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

  • Inu Bastian
    Inu Bastian23 jam yang lalu

    Pause video nya, dislike πŸ‘Ž dan jangan Lupa unsubscribe.. Semoga beneran banjir.. banjir dislike πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Inu Bastian
    Inu Bastian23 jam yang lalu

    Pause video nya, dislike πŸ‘Ž dan jangan Lupa unsubscribe.. Semoga beneran banjir.. banjir dislike πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Annaa

    Annaa

    23 jam yang lalu

    Makasi lho mas , nyubang #30 trending 125.000 likes πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

  • Inu Bastian
    Inu Bastian23 jam yang lalu

    Pause video nya, dislike πŸ‘Ž dan jangan Lupa unsubscribe.. Semoga beneran banjir.. banjir dislike πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Annaa

    Annaa

    23 jam yang lalu

    Makasi lho mas , nyubang #30 trending 125.000 likes πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

  • Inu Bastian
    Inu Bastian23 jam yang lalu

    Pause video nya, dislike πŸ‘Ž dan jangan Lupa unsubscribe.. Semoga beneran banjir.. banjir dislike πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Annaa

    Annaa

    23 jam yang lalu

    Makasi lho mas , nyubang #30 trending 125.000 likes πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

  • Inu Bastian
    Inu Bastian23 jam yang lalu

    Pause video nya, dislike πŸ‘Ž dan jangan Lupa unsubscribe.. Semoga beneran banjir.. banjir dislike πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Annaa

    Annaa

    23 jam yang lalu

    Makasi lho mas , nyubang #30 trending 125.000 likes πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

  • Inu Bastian
    Inu Bastian23 jam yang lalu

    Pause video nya, dislike πŸ‘Ž dan jangan Lupa unsubscribe.. Semoga beneran banjir.. banjir dislike πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Annaa

    Annaa

    23 jam yang lalu

    Makasi lho mas , nyubang #30 trending 125.000 likes πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

  • Inu Bastian
    Inu Bastian23 jam yang lalu

    Pause video nya, dislike πŸ‘Ž dan jangan Lupa unsubscribe.. Semoga beneran banjir.. banjir dislike πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Annaa

    Annaa

    23 jam yang lalu

    Makasi lho mas , nyubang #30 trending 125.000 likes πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

  • Inu Bastian
    Inu Bastian23 jam yang lalu

    Pause video nya, dislike πŸ‘Ž dan jangan Lupa unsubscribe.. Semoga beneran banjir.. banjir dislike πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Annaa

    Annaa

    23 jam yang lalu

    Makasi lho mas , nyubang #30 trending 125.000 likes πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

  • Inu Bastian
    Inu Bastian23 jam yang lalu

    Pause video nya, dislike πŸ‘Ž dan jangan Lupa unsubscribe.. Semoga beneran banjir.. banjir dislike πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • kakuzu riska

    kakuzu riska

    6 jam yang lalu

    Hebat deh bang ATTA' umur muda udah sukses banget....

  • Annaa

    Annaa

    23 jam yang lalu

    Makasi lho mas , nyubang #30 trending 125.000 likes πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

  • Prj 29
    Prj 2923 jam yang lalu

    Sub 26,4 jt tp view.....?

  • cahyaaufa

    cahyaaufa

    Jam Yang lalu

    @Kiya Ya ngakak gue,gimana rasanya ya sub 535 yg nnton cuma 15,gak semudah mmbalikkan telapak tangan yaken

  • narti kanaya

    narti kanaya

    11 jam yang lalu

    Jgn julid bro...biar berkah hidupnya

  • Kiya Ya

    Kiya Ya

    16 jam yang lalu

    Lah punya lu... Gimana anjirr.. sub 535 view 15 doangggghh hhhhhhh

  • Pitriani Cs

    Pitriani Cs

    23 jam yang lalu

    Semua ada pasang surutnya dl jg abang prnh view 20 jt lbh 14 jt...yg subscribe 100 jt lbh aj bnyk view mentok di 5 jt 3 jt bhkn ada 1,9 1,4

  • Diani tv
    Diani tv23 jam yang lalu

    🀣🀣🀣🀣 bang atta smnjk ma aurel jdi lucu ya,piyamaaa nyaa kuning lg kya bunga2🀣🀣

  • Mira Susfita Idris
    Mira Susfita IdrisHari Yang lalu

    Semoga semangat selalu ya

  • ocky is putranto
    ocky is putrantoHari Yang lalu

    Makin alay aja ini mamalia

  • Nathan Novari

    Nathan Novari

    5 jam yang lalu

    @kakuzu riska itu lah anak muda yang patut ditiru...anak muda berkarya jangan hanya bergaya...kalau sekarang hetters atta mah boro boro bergaya..bisa hanya nyinyir..

  • kakuzu riska

    kakuzu riska

    6 jam yang lalu

    Hebat deh bang ATTA'umur muda udah sukses banget

  • ocky is putranto

    ocky is putranto

    11 jam yang lalu

    @Kiya Ya apalagi kaya lu, udh tau org kesianan gw, yg hina apa ngga lebih kesian ckckck

  • Kiya Ya

    Kiya Ya

    11 jam yang lalu

    @ocky is putranto nyarinduit gih bikin ortu bangga... Kasian punya anak kayak luu

  • ocky is putranto

    ocky is putranto

    12 jam yang lalu

    @Kiya Ya gw komen dibilang unfaedah, yg komenin komen unfaedah apalagi ckckckk

  • chika_faiz yan aah
    chika_faiz yan aahHari Yang lalu

    Opening abang gokiill

  • Shiggit Dirgantara
    Shiggit DirgantaraHari Yang lalu

    Maklum lah emang jakarta kan dulunya rawa jd emang tempatnya air dari jaman kompeni dulu. klo mau nyalahin ya salahin semua orang yg nempati jakarta itu sendiri soalnya membangun rumah tanpa solusi pembuangan saluran air yg baik, ditambah lagi tukang nyampah yg gk bertanggung jawab. "Gubernur harus sabar, tiap jakarta banjir suara kodok memang banyak"

  • achmad dandi
    achmad dandiHari Yang lalu

    Percuma mewah kalau kena banjir πŸ˜‚

  • Aisyah
    AisyahHari Yang lalu

    Lu kebanjiran trus gua harus ngapain

  • Kiya Ya

    Kiya Ya

    11 jam yang lalu

    @narti kanaya hhh.. beb hajar aja haterss biar ngaca

  • narti kanaya

    narti kanaya

    11 jam yang lalu

    @Kiya Ya wkwkwkwk...ya Allah bengek

  • Kiya Ya

    Kiya Ya

    16 jam yang lalu

    @Aisyah hhhh sub 300lebih yg nonton 1 doang itu jg elu sendiri... Makanyaaa jgn nyampah biar hidupmu berkahh..

  • Penghuni Bumi 14

    Penghuni Bumi 14

    22 jam yang lalu

    @Aisyah Ih kok meleset dari pembahasan? Kalo orang dewasa sih pasti tetap kawal pokok pembahasan, yg bocil tuh yg suka gantiΒ² pembahasan

  • Aisyah

    Aisyah

    Hari Yang lalu

    @Penghuni Bumi 14 bocil emak lu noh tidur pakai obat nyamuk

  • Barry Baster
    Barry BasterHari Yang lalu

    Sedot pake sanyo bang banjirnya hehe

  • IniSaifu
    IniSaifuHari Yang lalu

    Waw, banjir...

  • RAHAYU KENZIE
    RAHAYU KENZIEHari Yang lalu

    Semoga cepat surut banjire aamiin

  • Maria Rubiah
    Maria RubiahHari Yang lalu

    GaesΒ²

  • Indah Maulian
    Indah MaulianHari Yang lalu

    Semangat Abang

  • Sristar Yu
    Sristar YuHari Yang lalu

    Kelombok aja bang gak banjiirπŸ˜‚

  • Yossi Nico
    Yossi NicoHari Yang lalu

    Kenapa trs kluar di branda padahal aku udh klik jgn rekomendasikan chanel

  • Kiya Ya

    Kiya Ya

    16 jam yang lalu

    @Yossi Nico hhhh... Ini cowok macam apa sihhh...

  • Yossi Nico

    Yossi Nico

    22 jam yang lalu

    Ngga bisa bhs enggres

  • Annaa

    Annaa

    23 jam yang lalu

    Dengan lo julid begini, malah nyumbang jadi trendingπŸ€ͺ makasi lhoooo mass

  • chika_faiz yan aah

    chika_faiz yan aah

    Hari Yang lalu

    Lewati aja kl gak suka..jgn di buat ribet...

  • Abit Risqillah
    Abit RisqillahHari Yang lalu

    Jedar

  • Ava Davis
    Ava DavisHari Yang lalu

    mainkan game Hens Revenge secara offline di ponsel android.πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ˜πŸ™πŸ˜˜

  • GEVAR 03
    GEVAR 03Hari Yang lalu

    Coba rambut itu di pangkas rapi dan kelihatan muka nya . Geram gue lihat rambutnya

  • kakuzu riska

    kakuzu riska

    6 jam yang lalu

    @Penghuni Bumi 14 betul banget

  • Penghuni Bumi 14

    Penghuni Bumi 14

    Hari Yang lalu

    Tenang mbak, solusinya jangan diliat jangan ditonton, sederhana dan bisa lebih menghemat kuota andaπŸ˜…

  • Arya Satya tube
    Arya Satya tubeHari Yang lalu

    Burieq

  • Arsil adzim
    Arsil adzimHari Yang lalu

    knp gk dibuat pondasi rumah yg tinggi

  • Ratih Tita
    Ratih TitaHari Yang lalu

    Msh trending....lumayan

  • biawak terbang
    biawak terbangHari Yang lalu

    Hadeh semua demi adsens apa apa dibuat vidio,supaya apa ta?supaya kasihan diliat?hadeuh emang ya yt yang kek gini ni yt sampah

  • Randi Farhan

    Randi Farhan

    4 jam yang lalu

    ID-getr Indo bro... Biasalah

  • Penghuni Bumi 14

    Penghuni Bumi 14

    Hari Yang lalu

    Demi subscriber juga kali, lu yg bukan siapaΒ²nya ngapain juga ke sini?πŸ˜…

  • chika_faiz yan aah

    chika_faiz yan aah

    Hari Yang lalu

    Jgn nyampah di sini..paham gak seehh...

  • Kiya Ya

    Kiya Ya

    Hari Yang lalu

    Bang alee gak bersih ngepel yaaa... Ini sampah masih berkeliaran

  • Yufid Yusya
    Yufid YusyaHari Yang lalu

    Sabar bro.atta. untuk semuanya,semoga yang baru terkena banjir segera surut airnya,yg sakit segera di sembuhkan sakitnya . Khusus untuk bro atta.semoga dilancarkan menuju halal.tidak ada halangan apapun. Aamin

  • kakuzu riska

    kakuzu riska

    6 jam yang lalu

    Aamin2

  • Kiya Ya

    Kiya Ya

    Hari Yang lalu

    Aamiin ya rabb

  • Wanda Ramdan
    Wanda RamdanHari Yang lalu

    Tiap tahun pasti aja kebanjiran rumah attaπŸ˜‚

  • chika_faiz yan aah

    chika_faiz yan aah

    Hari Yang lalu

    Heeemm....kurang update nih..tp gak papah tks sdh mampir

  • Kiya Ya

    Kiya Ya

    Hari Yang lalu

    Hhhh keliatan gak pernah punya kuota

  • Kiya Ya
    Kiya YaHari Yang lalu

    Pingin tau aja akutuhh kenapa rata rata cowok kok gak suka sma atta.... Hey youu... Lu udah lebih dr atta... Tp aku liat profil nya jauh jauuuhhhh bgt dr atta... Iri karena atta sukses?? Lah lu lu para cowok yg suka nyiyir ke atta harusnya lu liat perjuangan dia dr Zero to Hero... Lu malah suka liat konten yg bikin pemuda Indonesia rusak... Lu suka konten yg menurut lu menjelekan orang itu bgs... Kan anehhh... Mungkin yg sekarang lu liat atta punya smuanya karena hasil kerja nya yg lu pikir hanya konten sampah bisa menghidupi banyak orang... Liat tuhhh youtuber yg suka nyiyirin atta... Apa hidupnya bisa lebih dr atta... Yg menurut lu smua itu panutan luu... Panutan tu orang sukses... Bukan orang miskin karya dan ngehate orang...

  • chika_faiz yan aah

    chika_faiz yan aah

    Hari Yang lalu

    Bang atta Semakin di nyinyir selalu melejit bak petir..

  • Desi Virgo

    Desi Virgo

    Hari Yang lalu

    Iya gedeg bgt bacanya. Pdhl youtuber byk, konten byk tinggal pilih yg disuka sesuai selera tapi sukanya nyampah disini

  • Yufid Yusya

    Yufid Yusya

    Hari Yang lalu

    Setuju.mantab

  • Nathan Novari

    Nathan Novari

    Hari Yang lalu

    Biasa yang suka nyinyirin atta mah kaum rebahan...yang iri dengan pencapaian atta...mau kayak atta yg masih muda udah sukses..tapi nggak mau bekerja dan berusaha...

  • Citra Pesona Blitar
    Citra Pesona BlitarHari Yang lalu

    ID-getr isa kebanjiran juga ya

  • Citra Pesona Blitar

    Citra Pesona Blitar

    Hari Yang lalu

    @Kiya Ya hhhhhh

  • Kiya Ya

    Kiya Ya

    Hari Yang lalu

    @Citra Pesona Blitar kamu jg youtuber kan.... Berbicara lah yg baikk agar hidup mu penuh berkah

  • Citra Pesona Blitar

    Citra Pesona Blitar

    Hari Yang lalu

    @Nathan Novari hahaha

  • Nathan Novari

    Nathan Novari

    Hari Yang lalu

    @Citra Pesona Blitar hahaha...perlu di pertimbangkan tuh..ntar rumah di kasih sayap ya..wkwkwk canda doang

  • Citra Pesona Blitar

    Citra Pesona Blitar

    Hari Yang lalu

    @Nathan Novari pikir q bisa terbang rmh nya hehe

  • Echa Fitria
    Echa FitriaHari Yang lalu

    Netizen Indonesia peringkat pertama netizen paling tidak sopan seasia tenggara.wah selamat ya,emng bener sih buktinya ada di kolom komentar ini.gk di negaranya sendiri gk di negara org demen bgt komen hate.bingung lo pd demen bgt hina si atta,buktiin lah yg komen hate mampu lbh sukses dr atta.

  • Desi Virgo

    Desi Virgo

    Hari Yang lalu

    Hatersnya atta lebih serem drpd hantu

  • Yani Cell

    Yani Cell

    Hari Yang lalu

    Baru saja tadi aq baca artikel ini jg... netizen Indonesia itu kalau sdh berkomentar ngalahin dewa atau Tuhan aja...maha benar pokoknya....miris kalau baca komen2 netizen yg keterlaluan spt tdk berpendidikan dan berperikemanusiaan..asal komen aja tanpa tau org yg dikomen itu sakit hati apa tdk...padahal dlm agama kan kita dilarang berdebat dg kata2 kotor ataupun ucapan yg menyakitkan hati...

  • Yufid Yusya

    Yufid Yusya

    Hari Yang lalu

    @Nathan Novari iyes.betul

  • Nathan Novari

    Nathan Novari

    Hari Yang lalu

    Hate atta banyak...karena cowok yang nyinyirin atta nggak bisa se sukses atta...kerjanya cuman nyinyir prestasi nol...seperti kata pepatah tong kosong nyaring bunyi nya...itu lah heters atta...

  • Echa Fitria

    Echa Fitria

    Hari Yang lalu

    @Pupun Pujasari iri biasalah..pgn jadi kaya atta tapi gk bisa.makanya bakatnya nyinyirin atta. Aamiin..semoga ya atta trs sabar dan gk balas yg hina dia dan rezekinya berkah

  • Acacio Savio
    Acacio SavioHari Yang lalu

    Ya Tuhan

  • Aku Chicko Channel
    Aku Chicko ChannelHari Yang lalu

    1. Kamu 2. Tau 3. Siapa 4. Yang 5. Akan 6. Masuk 7. Surga Yaitu yang nomer 1. Semoga yang like dan yang mampir ke "Aku Chicko Channel" masuk surga

  • Irene Nona
    Irene NonaHari Yang lalu

    Salfok sama ketawa garing ny Bowo.. hehehehe

  • Yufid Yusya

    Yufid Yusya

    Hari Yang lalu

    Bikin nular

  • siitifaridah cook and eat
    siitifaridah cook and eatHari Yang lalu

    Bang ata sehat selalu

  • Yufid Yusya

    Yufid Yusya

    Hari Yang lalu

    Amiin

  • Winta Win
    Winta WinHari Yang lalu

    Jakarta banjir, mana Anies Baswedan nih

  • Rita Agustina
    Rita AgustinaHari Yang lalu

    Biarlah atta dihujat dihina,,berdoalah yg banyak doa org yg dizolimi akan didengar Allah SWT...teruslah berkarya,,Allah SWT akan menaikan derajad mu..terbukti rata2 pejabat indonesa bangga dengan hasil karyamu..membangun Indinesia,membuka lapangan pekerjaan buat banyak org..proud of you atta halilintar

  • Pupun Pujasari

    Pupun Pujasari

    Hari Yang lalu

    Secara tak langsung haters ngasih pahala buat Atta.

  • Yufid Yusya

    Yufid Yusya

    Hari Yang lalu

    Setuju

  • Rita Agustina
    Rita AgustinaHari Yang lalu

    Yg julid rata2 cowok2 yg ga punya kerjaan,,iri sm kesuksesan atta,,klo cowok2 kelas mah ga sempet nyinyirin orang,,mending kerja cari nafkah,,bikin ide mau buat apa lagi,,emang bener kata gus miftah rata2 yg nyinyir itu orang2 yg ga punya kerjaan..

  • Echa Fitria

    Echa Fitria

    Hari Yang lalu

    Setuju

  • Yufid Yusya

    Yufid Yusya

    Hari Yang lalu

    Betulll

  • buwong puyuh
    buwong puyuhHari Yang lalu

    Tpi Kalteng GK banjir bg

  • Isa Dwi
    Isa DwiHari Yang lalu

    Misi om numpang dislike

  • Isa Dwi

    Isa Dwi

    Hari Yang lalu

    Para bocil kerad

  • chika_faiz yan aah

    chika_faiz yan aah

    Hari Yang lalu

    Gak papah tak ngaruh nih 8 hp sdh aku siapin buat like en subs chanel bang atta..

  • Parida Samosir

    Parida Samosir

    Hari Yang lalu

    Biarin atta ngk perduli

  • Nathan Novari
    Nathan NovariHari Yang lalu

    Emang benar kata gus miftah...orang bawah pasti akan membicarakan orang atas...ini terbukti di vloq atta...haha tetap semangat bang..hempaskan yang nyinyir...yang nyinyir mah iri doang...kayaknya yg nyinyir hati mereka udah penuh belatung...maaf ya kalau ada yg tersinggung...

  • Hilda Hidayat

    Hilda Hidayat

    Hari Yang lalu

    Setuju

  • Lima Berita
    Lima BeritaHari Yang lalu

    BANJIR MEMANG ADIL,TIDAK MEMBEDAKAN MANA YANG KAYA DAN YANG MISQUEEN. JADI,CONTOHLAH BANJIR

  • Putro Eko
    Putro EkoHari Yang lalu

    sultan masa takut sama aer

  • chika_faiz yan aah

    chika_faiz yan aah

    Hari Yang lalu

    @Sri Yulianingsih hahahh....gokil jawabanny

  • Sri Yulianingsih

    Sri Yulianingsih

    Hari Yang lalu

    masih mending dr pada kamu takut nya sama tagihan tiap bulan

Berikutnya