RUANG INTEROGASI: RINTANGAN YANG DIHADAPI NATHALIE DENGAN SULE

Di Ruang Interogasi Nathalie Holscher ini Gilang Dirga akan menanyakan pertanyaan-pertanyaan menohok untuk Nathalie.
Seperti, apa saja rintangan yang harus dihadapi Kang Sule dan Nathalie dalam rumah tangganya? serta banyak pertanyaan lainnya.

Selengkapnya saksikan di Ruang Interogasi.


SUBSCRIBE id-get.info/label/OnS...
------------------------------------------------------------

INSTAGRAM :
Gilang Dirga
gilangdirga
Manager : Broer - 081318871795
Endorsement: @yuliadian 08174122584

Adiezty Fersa
adieztyfersa
Contact person or endorsement
Tina @aferecords - 081385508015 / 082254067188

Komentar

  • Librawan Ari
    Librawan Ari9 hari yang lalu

    Dan pada akhir nya kbnyakan artis meru om dedy bikin canel kyak gini😋

  • ris Gaming
    ris Gaming9 hari yang lalu

    Sukses trus gilang semoga sehat sllu amin slam dari ris gaming

  • Nur Fajar
    Nur Fajar15 hari yang lalu

    Luar biasa bunda Nathalie muda,cantik dan berhati emas , semoga rumah tangganya SaMaWa.

  • Aku sajja
    Aku sajja18 hari yang lalu

    Dewasa mba',,,,

  • Pier Awom
    Pier Awom22 hari yang lalu

    Tipu itu dia.a Kek.a mau harta bang sule itu

  • Ris Yani
    Ris Yani26 hari yang lalu

    Di menit ke 16:25 mulai nyesek banget karena dari sini kita tau Teh Nathalie sayang banget sama Ferdy dan keliatan sayangnya tulus banget...

  • Anam Single
    Anam Single28 hari yang lalu

    Iklannnya banyak banget

  • R2SO
    R2SOBulan Yang lalu

    Chnl Unik ,, baru tau saya.. ga suka alay2 tapi dng berntgrts gini sesuatu yg sangat hebat

  • Bobby Kurniawan
    Bobby KurniawanBulan Yang lalu

    #israelteroris

  • himura bakyusai
    himura bakyusaiBulan Yang lalu

    Hidayah bisa nyamperin siapa aja browww.. hindari ngomong kopar kapir ke orang lain... Belum tentu brow

  • Fafa Afsheensa
    Fafa AfsheensaBulan Yang lalu

    SALUTTTTT 🥺

  • Islahiyah Okta
    Islahiyah OktaBulan Yang lalu

    Next nisa sabyan :v

  • Wilantika Diah angesti
    Wilantika Diah angestiBulan Yang lalu

    coba lakik nerima anak sambung berpaket2.. gmna ya wkwk

  • Gina Fadillah
    Gina FadillahBulan Yang lalu

    Kak gilang intrograsi sama zaskia mecca dong ttg perjalanan dg mas hanung juga anaknya mas hanung

  • Raihan R3 Kece
    Raihan R3 KeceBulan Yang lalu

    Lemak nian oy nonton pokes ini😂😂😂

  • Baitul Rahman
    Baitul RahmanBulan Yang lalu

    klo orang baik belum pernah masuk di zona kacau. percaya lah mereka pengen cepat² keluar atau mati pilihan terburuk. hey si anak cewek kalau kau ragu sama jejak nya yg dulu, rangkul dan mendekat lah dan dia juga mencoba belajar menjadi yg lebih baik buat kalian.

  • Eka Nurfibiyanti
    Eka NurfibiyantiBulan Yang lalu

    Kisah percintaan nathalie sama kang sule jujur sprti kisahku alhamdulillah aku punya suami duda juga dia pnya anak 1 sudah kelas 6SD perbedaan usia jauh banget aku 21tahun suami 35 tahun...awal"pun aku ngerasa capek krna mkir juga ga mngkin umur udah 21 tahun mash mau main"soal cinta trs tdinya berat banget nrima suami dngan keadaan dia sndri jga udah pnya anak takut diomongin tetangga takut dikucilkan saudara"jga trutama orangtua sndri apalagi profesi dia juga seorang pelaut orang mampu juga pnya mobil pnya usaha sndri sawah jga bnyak tpi alhamdulillah aku ga prnah brhnti ngeyakinin org"disekitar aku dan jga ngeyakinin orang tuanya dia juga ini lo dia jdoh aku dia yg mampu memahami wanitanya dia yg mau mmbuat nyaman wanitanya dengan hal hal sederhana aku juga bilang ke orangtuanya insyaallah saya mampu mnrima dia apa adanya tnpa hrus mlihat hrta yg dia mliki saat ini...dan alhamdulillah skrg smua org"mrestui hbnganku dngan dia trmksd orangtuanya alhamdulillah juga aku lagi mengandung anak kedua usia bru 3mingguan...mhon doanya ya smoga saya selalu diberi kesehatan dan kelancaran smpai persalinan nnti Pesannya semangat mbak nathalie saya jga mrsakan bhwa mnikah dngan seorang duda yg sdah mmpnyai anak itu tantangan trsndri untuk kita kita hrus bner"bsa menyayangi dia sprti anak kandung kita sndri smoga mbak natahalie mmpu mlewati apapun mslah yg bkal dihadapi dngn kang sule dan sllu langgeng hbungannya aminn😊

  • Putra SquadDay
    Putra SquadDayBulan Yang lalu

    Dan akhirnya?

  • inces meyeus
    inces meyeusBulan Yang lalu

    Aku juga sama suami beda 15

  • CHANA OFFICIAL
    CHANA OFFICIALBulan Yang lalu

    Ini nih jawabannya, kalau yg kemaren cum isu biasalah artis, dr sni kliatan kok klo Nathalie sma kang sule saling cinta, langgeng trs 👍🏻 smoga kyk bunda Ashanty n mas anang

  • Lajujayatehnik 198
    Lajujayatehnik 198Bulan Yang lalu

    mau nitip pesen buat nathalie,sebesar apapun masalahnya jgn pernah tinggalkan rumah yg di jadikan tempat tinggal kalian berdua,karna istri yg sholehah tidak pernah pergi meninggalkan rumah.Walaupun ingin menenangkan hati dan pikiran tetaplah izin ke suami.dan semasa menyendiri ingatlah masa" indah kalian,harga diri di dunia apa gunanya dibandingkan dengan kesabaran dan ketabahan hati seorang istri kepada suami.Diluar sana masih banyak problema hidup yg lebih banyak tp 1 jwbn dr masalah itu smua kesabaran akan berbuah indah pada waktunya.

  • Krisismoneter 98
    Krisismoneter 98Bulan Yang lalu

    Bunaaaaa semangat, badai pasti berlalu💓💓💓

  • Mumtaz Mehndy Official
    Mumtaz Mehndy OfficialBulan Yang lalu

    Keknya ini video lama yak?

  • Lina Tan
    Lina TanBulan Yang lalu

    Gilang horor jir... ngulik nya 😁😁😁✌

  • Syifa Sintahapsari
    Syifa SintahapsariBulan Yang lalu

    Semangat nathalie ya masih banyak kok yg sayang & peduli sma kamu💪😊

  • Syifa Sintahapsari
    Syifa SintahapsariBulan Yang lalu

    Speechless banget ya Allah

  • Susi susilawati
    Susi susilawatiBulan Yang lalu

    Kak Ricis ... coba apakah sosok ricis bakal speak up dsni.. . Bantu up ayoo ❤

  • Fadhel Muzar
    Fadhel MuzarBulan Yang lalu

    HTB lagi bang

  • koma alan
    koma alanBulan Yang lalu

    Menit 13.20 pas cerita sule. Gilang dirga mirip banget suaranya sama sule

  • Hotmaria Diana
    Hotmaria DianaBulan Yang lalu

    Sungguh kasihan. Berharap bahagia dapat rumah besar, suami banyak uang, sampai rela ganti kepercayaan. Dan sekarang jrengggg. 😂😂😂

  • NoyNoy Official
    NoyNoy OfficialBulan Yang lalu

    Kak gilang Podcast sama Mami Sara Wijayanto dong

  • FD Hidayah
    FD HidayahBulan Yang lalu

    19:04 - 19:14 sindiran apa gimana ini ? 😂😂😂

  • Elus Thea
    Elus TheaBulan Yang lalu

    Semoga istiqomah selalu, Natalie...

  • Windi Setia
    Windi SetiaBulan Yang lalu

    ini konten abis konflik apa blm yaaaah

  • DEDY HARYANTO Chanel
    DEDY HARYANTO ChanelBulan Yang lalu

    Kang Sule SDH tajir, ya pilih Sule lah😀

  • Indra Surya Nugraha
    Indra Surya NugrahaBulan Yang lalu

    Epak

  • leoni zerlinda
    leoni zerlindaBulan Yang lalu

    next ria ricis dongg

  • Ryon GavDix
    Ryon GavDixBulan Yang lalu

    Hidup adalah pilihan dan perjuangan. Semoga damai dan bahagia dengan kehidupan yg sudah di pilih.

  • Nur 45
    Nur 45Bulan Yang lalu

    Gwe disini liat gara2 ada berita pisah, ada yang sama?

  • Sinta Nta
    Sinta NtaBulan Yang lalu

    Dah rame aja

  • Gladys Liany Faradisa Liany Faradisa
    Gladys Liany Faradisa Liany FaradisaBulan Yang lalu

    Semoga Natalie bisa berfikir jernih tdk terpengaruh dengan komentar2 keluarga yg menyudutkan kang Sule.. Semoga kembali bahagia dg kang Sule.. anak2 kang Sule adalah anak2 yg baik dan mandiri .. dmkn jg Kang Sule hrs benar2 fokus menyayangi istri sebab yg lain blm tentu sebaik mba Natalie.. sdh jodoh wajah kalian menyatu mirip loh.. Kang Sule n anak2 bantu istri pertahankan Hidayah Iman Islam jaga dan rawat bersama dg memperbagus Ibadah sebab Nikmat terbesar dlm hidup ini adalah Beragama Islam..

  • kamelia Channel
    kamelia ChannelBulan Yang lalu

    Gilang kepo

  • Siti masria
    Siti masriaBulan Yang lalu

    Bunda yg tulusss ❣️

  • Saidi Mhmmd
    Saidi MhmmdBulan Yang lalu

    24:00

  • bang bambang
    bang bambangBulan Yang lalu

    Berat sih sebenarnya jdi natalie

  • Penonton Musiman
    Penonton MusimanBulan Yang lalu

    12:58 :(((

  • Sopia Pia
    Sopia PiaBulan Yang lalu

    😫

  • Iteung Wulandarii
    Iteung WulandariiBulan Yang lalu

    Jadi sedih:(

  • Fitri Melliyani
    Fitri MelliyaniBulan Yang lalu

    mudah"an kak gilang cepet punya anak dan kak nathalie dimudahkan sgala urusan aamiin🙏

  • Toko Kacoeng
    Toko KacoengBulan Yang lalu

    id-get.info/channel/video/fayNhoSPkJqWd6c

  • anggi lesmana
    anggi lesmanaBulan Yang lalu

    karna wanita itu sosok manusia terkuat..

  • RNDMCHNL
    RNDMCHNLBulan Yang lalu

    Boong banget, dari hati, dari duit lah ajg

  • Yoyi Yayay
    Yoyi YayayBulan Yang lalu

    Kang Sule itu in Syaa Allah. Org yg shalih. Lucu mnghargai wanita. Ma Syaa allah. Ndak selamanya semua di jilat dri cover. Nice bunda. Pertahankan yg udh jelas baik.

  • Silva Yulisda
    Silva YulisdaBulan Yang lalu

    Terharu banget.... semoga masalahnya cepat selesai ya bunda:)

  • ide wulan
    ide wulanBulan Yang lalu

    Semua hidup pasti ada rintngannya... Semua yang terjadi atas izin Allah

  • mika na70
    mika na70Bulan Yang lalu

    Siapa yg nonton sambil boker

  • Anang Hana
    Anang HanaBulan Yang lalu

    Ya Allah,hidayahmu , Alhamdulillah orang yg AQ idolakan sehat

  • Nama Sharah
    Nama SharahBulan Yang lalu

    Woiii jadi candu sama channel bang gilang :"

  • me me
    me meBulan Yang lalu

    Kesini gara2 malas scroll channels yg gaje. Yang kalo bilang ' dikutip dari channel gaje X, Y, Z..." hadeuh

  • Nike pangrib
    Nike pangribBulan Yang lalu

    Beda 17tahun🥺

  • me me
    me meBulan Yang lalu

    Biarin aja sih, orang rumah tangga berantem mah biasa kali. Seleb kan manusia juga. gue juga awal2 berantem, pisah rumah, keluarga nyuruh cerai, tapi kaburnya ga kerumah keluarga. Alhamdulillah, udah bisa nerima kekurangan pasangan. Ga nuntut kesempurnaan lagi. Dulu juga aku kenal sebentar terus nikah, jadi masa adaptasinya ya pas nikah, nikahin karakter keluarganya juga yg beragam. Modalnya cuek, biar ga baper.

  • maria fatima
    maria fatimaBulan Yang lalu

    Klo ada masalah pribadi jgn publikasikan di medsos!!!biar hubungan tetap awet selamanya.

  • RG
    RGBulan Yang lalu

    jumlah yang pengen masuk surga?

  • Fathan Logic Shop
    Fathan Logic ShopBulan Yang lalu

    Trending dong

  • Andi Kaisar
    Andi KaisarBulan Yang lalu

    Apakah akan ada drama keluarga didasari pura” biar rame kayak keluarga uya kuya ??we dont know

  • fatma septiana
    fatma septianaBulan Yang lalu

    tim nunggu natalie buka hijab dan minum amer lagi

  • XcAXbDR
    XcAXbDRBulan Yang lalu

    Yang kemari karena kepo ada? Mungkin kita satu jurusan 😀👍

  • ichanurhasan
    ichanurhasanBulan Yang lalu

    suka banget sama gilang :( enak banget orangnya diajak curhat

  • COFFEE vs WiFi
    COFFEE vs WiFiBulan Yang lalu

    Etttt.. bsa ngemong klo tukang becak mang maoo ape????????!!!!!!!!? jadi laki klo ga MAPAN ya TAMPAN...ettttt bleguxxz

  • mondoficial
    mondoficialBulan Yang lalu

    Mas gilang parah si pertanya'an menit 04:12 gada cara yang lebih halus gitu

  • Yunita Sn
    Yunita SnBulan Yang lalu

    Orang berkelas mah dari ngomongnya aja keliatan elegan banget❤️

  • Fitria Nurlaila
    Fitria NurlailaBulan Yang lalu

    sedewasa"nya perempuan yang menghadapi perkenalan sebulan,pasti kaget pas di bawa nikah. . aku jg ngalamin. . tp akhirnya cerai krn blm ada nya perkenalan yg terlalu dalam. . heuhh

  • Muhammad Rizky Abdullah
    Muhammad Rizky AbdullahBulan Yang lalu

    Allah tuh sebenernya gamau sule sama natalia itu berpisah

  • Praa Kuhh
    Praa KuhhBulan Yang lalu

    nahlo kejadian😅

  • Evi Yunitasari
    Evi YunitasariBulan Yang lalu

    Ada part 2 ga yaa seruuu

  • Takiya Genjeeaaahh
    Takiya GenjeeaaahhBulan Yang lalu

    Kasian ojan

  • Handi Hana
    Handi HanaBulan Yang lalu

    NATALAN WJHNYA UD KYK FERDI BANGET

  • Nouna Vesek
    Nouna VesekBulan Yang lalu

    Ko putri kya bnyak nungtut ya ,,

  • Rayenrayn
    RayenraynBulan Yang lalu

    Ilmu hitam gk tu

  • azka
    azkaBulan Yang lalu

    How to become :"

  • Kogoro Mouri
    Kogoro MouriBulan Yang lalu

    Kesini gara2 kepo

  • WONG NDHESO
    WONG NDHESOBulan Yang lalu

    Karena dwitnya banyak gitu aja kok repot...dwet segalanya men...

  • KIM DEFIYA
    KIM DEFIYABulan Yang lalu

    ini di upload 4 hari yg lalu...mang konfliknya mb natali pergi dr rumah sih kapan??heheh g updte ma berita jdi kurang maksd ni...wawancaranya kan sayank bnget sama kang sule kok pergi gtuu....

  • Devi Putri
    Devi PutriBulan Yang lalu

    Diliat dari kaya nya

  • Susan Anggraeni
    Susan AnggraeniBulan Yang lalu

    Nathalie org yg tulus

  • Mulai Aja Dulu
    Mulai Aja DuluBulan Yang lalu

    Hahaha, basott

  • SAMUDRA TV
    SAMUDRA TVBulan Yang lalu

    karna sule tajir brayyy..

  • Winda Wulandari
    Winda WulandariBulan Yang lalu

    kesini gara2 berita natalie

  • Dunia Netra
    Dunia NetraBulan Yang lalu

    Nyimak

  • Adis & Ishma the buscraft
    Adis & Ishma the buscraftBulan Yang lalu

    Apakah berita ini hrs viral....

  • Ahmad Zaelani
    Ahmad ZaelaniBulan Yang lalu

    Seperti kata pepatah yunani kuno : "Cewek makin nakal makin kaya, cowok makin kaya makin nakal"

  • Laila Nur
    Laila NurBulan Yang lalu

    iya kesini krn viral mau cerai itu. Moga aja mereka baik2 sja.

  • Zafran Tsaqib
    Zafran TsaqibBulan Yang lalu

    Edhdjdjhz

  • Elis Sugiarti
    Elis SugiartiBulan Yang lalu

    Semoga rumah tangganya dapat dipertahankan

  • Aziz Channel
    Aziz ChannelBulan Yang lalu

    Gw : pengen banget koleb sama Gilang, Andre, Sule, Atta Gw fans Banget Ama mereka Temen Gw : Ngimpi lu, ibarat lu orang udah lama gila mau sembuh Gw : apa iya bisa atau hanya halu 🥺🥺🥺

  • Vesti Pradilla emalia
    Vesti Pradilla emaliaBulan Yang lalu

    Bahasanya gilang q Sukak bangett👍👍😊

  • Fadiaa
    FadiaaBulan Yang lalu

    Salut sm ka nathalie 😘😘😘😘😘🥰🥰🥰ily kaaa nata 😘🤗

  • Siti Bengbeng
    Siti BengbengBulan Yang lalu

    Kak gilang. Selanjutnya Nagita slavina dongggg🤤

  • Irma Silawati
    Irma SilawatiBulan Yang lalu

    Sy sk ngikutin acaraintrogasi

  • Nur Din
    Nur DinBulan Yang lalu

    Ini wanita hebat kang,, jgn sia" in

Berikutnya