Rocky Gerung Jawab Tantangan Debat Terbuka Ketua Komisi VIII DPR (Part 3) | Mata Najwa

(Haji yang Tertunda Part 3)

Kebijakan pemerintah Indonesia batal memberangkatkan haji dikaitkan dengan Kasus Habib Rizieq. Ketua Komisi VIII DPR fraksi PAN, Yandri Susanto membantah analisa Rocky Gerung yang mengaitkan isu Rizieq Shihab dan haji.

“Belum ada satu negara pun yang dikasih kuota. Jadi ini bukan soal diplomasi. Soal keterkaitan diplomasi dan kasus habib ini kita bantah karena kita sudah mempersiapkan jauh-jauh hari,” kata Yandri Susanto.



(Narasi)

Tonton juga Mata Najwa eps. [Haji yang Tertunda] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - bit.ly/3cNK9RB
Part 2 - bit.ly/3ipqE5k
Part 3 - bit.ly/2SqiLBT
Part 4 - bit.ly/3g9fe42
Part 5 - bit.ly/3g51ase
Part 6 - bit.ly/3cweWSv
Part 7 - bit.ly/3gq9XUL

Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.

Tonton konten lainnya juga di ID-get Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeID-getNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeYTNarasiEntert...
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports

Jangan lupa subscribe yaa..

Follow:
najwashihab
NajwaShihab
najwashihabo...

Komentar

  • Najwa Shihab
    Najwa Shihab4 hari yang lalu

    Tonton juga Mata Najwa eps. [Haji yang Tertunda] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah. Part 1 - bit.ly/3g8qGgl Part 2 - bit.ly/3g9frUS Part 3 - bit.ly/3xch5Lk Part 4 - bit.ly/3x99RHJ Part 5 - bit.ly/3g5W27e Part 6 - bit.ly/2SeutQf Part 7 - bit.ly/3zcZCE9

  • Marten Tnaob

    Marten Tnaob

    Hari Yang lalu

    #Menjilati kafir sama dengan mengencingi surat almaidah🤣🤣😆

  • Marten Tnaob

    Marten Tnaob

    Hari Yang lalu

    @EDDY SUTANTA Huhahahaha. Huahaha. otakmu terlalu dungu bro.

  • nnh sns

    nnh sns

    Hari Yang lalu

    @Rumah Strawberry iyah macam rizek ya kan dikit2 bawah agama tp chat mesum hhhhj itu kan pilihan lo yg ada lobang2nya

  • mohandra Adinugraha

    mohandra Adinugraha

    Hari Yang lalu

    Tolong dong, rocky jgn dikasih panggung.. kasian masyarakat awam bisa menyesatkan..

  • zahra & zuyina

    zahra & zuyina

    Hari Yang lalu

    Mata najwa

  • ALBER jj
    ALBER jj2 menit yang lalu

    Gerong gila ngomongnya gk karuan muter" ngeles gk jelas

  • SUKMA JAYA
    SUKMA JAYA5 menit yang lalu

    Otak kotor nya MERASA paling benar

  • Like Comment
    Like Comment5 menit yang lalu

    Ndri yandri ga jelas lu

  • SUKMA JAYA
    SUKMA JAYA5 menit yang lalu

    Mulut Roki Gerung gak bisa diam sebelum stroke...

  • Ricky Qadrnash
    Ricky Qadrnash6 menit yang lalu

    Link Partnya bikin ribet.. bukannya buka langsung malah open browser dulu.. merepotkan.

  • Like Comment
    Like Comment7 menit yang lalu

    Yandri kalah jauh tuh, kan ga nyambung tuh

  • pangeran biru
    pangeran biru17 menit yang lalu

    Gerung ya gerung manusia yg merasa selalu benar.....

  • Iwan Kurniawan  Channel
    Iwan Kurniawan Channel21 menit yang lalu

    Pak DPR ko gerabak gerubuk, udah di bilang analisa kalo kaga ngerti ya prediksi dah, bisa salah bisa jg ngga ngapain di debat.. Waduh bang roky mwsti kasih mata kuliah lagi tuh 😂

  • Arya pdk chanel
    Arya pdk chanel24 menit yang lalu

    Anggota dpr ko seolah membela kebijakan pemerintah? Seharusnya mengontrol kebijakan pemerintah, bukan medebat RG. RG kan menganalisa

  • Riyadi 01
    Riyadi 0130 menit yang lalu

    Gurung ini gila.

  • Nanda Aji
    Nanda Aji33 menit yang lalu

    Rocky Gerung itu agamanya apa ya mbak nana?

  • Mandiri Cell
    Mandiri Cell38 menit yang lalu

    Hehehe..... Jauh jauh analisis dan fakta. Gak harus lurus.

  • Selamat Riyadi
    Selamat Riyadi41 menit yang lalu

    DPR SAAT INI sdh tdk bisa dipercy lg,ujungnya mrk sm2 sekolam,ketuk palu untuk sahkan uu mrk tengah malam,dpr saat ini tebal muka,alias gk px mlu,uu omni bus low sj mrk sahkan tengah malam,,gak ada yg dibngkkan kinerja mrk saat ini,bulsit smeua klo mrk teriak2 dm kotngan rakyat

  • ahmad mulyana
    ahmad mulyana42 menit yang lalu

    Yandri bukan intelektual bang rokcy, karena kata gusdur anggota dpr itu seperti taman kanak2 ribut melulu tanpa tahu makna yg diributkannya

  • muhammad iqbal sy
    muhammad iqbal sy44 menit yang lalu

    Heheheh...😅😅😅posisi you anggota dpr😅

  • deden irawan
    deden irawan51 menit yang lalu

    DPR bukannya harus mengkritisi pemerintah??? Kok malah mengkritisi rakyat??? Klo memang ngurusin haji, coba dicek dana haji yang dah dikumpulkan dari keringat jerih payah rakyat masih utuh nga...? Rakyat cuma butuh kepastian... Buka nonton dpr debat sama rakyat... Kalian wakil rakyat... Bukan Dewan Pendebat Rakyat...

  • sholeh Muhammad
    sholeh Muhammad53 menit yang lalu

    Yandri..Cari panggung kononnya. Sok pinter lu mau debat dgn bang RG.

  • Kushudi Aswoko
    Kushudi Aswoko54 menit yang lalu

    Roky mbulet ngak mutu blasss

  • Koretaku Fansconvert
    Koretaku Fansconvert55 menit yang lalu

    id-get.info/channel/video/g92vjZnJjrHUfpY

  • Viggy Fernando
    Viggy Fernando56 menit yang lalu

    Rocky gerung VS Everybody. Wkwkkk

  • Maria Sofia
    Maria SofiaJam Yang lalu

    Bukan tandinganya Rocky gerung memalukan

  • Irwan Lubis
    Irwan LubisJam Yang lalu

    Pak Yandri jdi lucu😀😀

  • Rama Ilham
    Rama IlhamJam Yang lalu

    Ancur dah orang ngomong gak dikasik kesempatan,gedek gue malah bingung dengernya

  • Markas DON125
    Markas DON125Jam Yang lalu

    Analisa dengan dimensi alien

  • bella bellamansionkediri
    bella bellamansionkediriJam Yang lalu

    Berdebat gak jelas gerung sok tahu

  • Lucky Barbarosa
    Lucky BarbarosaJam Yang lalu

    Bener, analisa RG....ada hub Habib dgn Diplomasi...

  • Hisma Widia
    Hisma WidiaJam Yang lalu

    rocky gerung memang hebat. gak ada lawan debat yg sepadan

  • info ayam laga tv
    info ayam laga tvJam Yang lalu

    Bang rocky sehat sllu

  • Nardi Aza
    Nardi AzaJam Yang lalu

    Cangkem e Roki garong di SUAP PAKAI GRANAT aja biar nggak menggonggong teruus

  • Nurul Project
    Nurul ProjectJam Yang lalu

    *Lebih percaya kerocky gerung dari pada ke dpr setuju gak ni saudara saudara*

  • Z M
    Z MJam Yang lalu

    Wah seru nih

  • Miayam Bakso
    Miayam BaksoJam Yang lalu

    Roki itu kafir .bukan muslim.kena apa kok ikut ikutan.mengomentari orang Islam cari mampus kah.lgbt kok ikut ikutan.

  • babang rahmat
    babang rahmat2 jam yang lalu

    Ngomong aja udah bata bata

  • ibnu akhyar
    ibnu akhyar2 jam yang lalu

    Rocky gemblung oh rocky gemblung..manusia yang mulutnya kaya orang gemblung..

  • Satriyadi Silvia
    Satriyadi Silvia2 jam yang lalu

    Roky gr kan tak beragama kok ikut mengomentari haji

  • RO DA
    RO DA2 jam yang lalu

    Enak jadi koruptor di indonesia. Maling 10M disuruh balikin 300juta.

  • Mas Joking
    Mas Joking2 jam yang lalu

    Umat Islam ngamuk nitezen Malaysia UAS di bilang 1bli5

  • astrikin 212
    astrikin 2122 jam yang lalu

    Kurasa kentutku lebih merdu dari pada orang sombong dan licik.

  • Sugiarso Sugiarso
    Sugiarso Sugiarso2 jam yang lalu

    YG. MENGADAKAN. ACARA. RG. ADALAH. TV. E R O R

  • bacot TUBE
    bacot TUBE2 jam yang lalu

    Memang hebat RG, Narasumber segala informasi, sampek2 yang ahlinya pun dan kalah. Hebat loe RG , hebat Ngotot.

  • towian sahil
    towian sahil2 jam yang lalu

    Hampir habis 3 btl blum ada hasil

  • eggy poetra
    eggy poetra2 jam yang lalu

    Ayok pak RR semoga anda naik haji

  • ikkie ananE
    ikkie ananE2 jam yang lalu

    Namanya sj raja dungu ...You tetap dungu ....😂😂😂

  • Sunartiyem temulawak
    Sunartiyem temulawak2 jam yang lalu

    Kenapa Mata Najwa mencari narasumber orang ini lagi... ini lagi? Rocky omongannya bak benang kusut ga'bermutu!

  • Ali Yogas
    Ali Yogas2 jam yang lalu

    Enaknya jadi analis.. Ngomong sak enak e mulute,.. Bukan muslim tp nganalisa haji... Bikin sesama muslim jd berantem..

  • somi misom
    somi misom2 jam yang lalu

    Mantap

  • Aman Dwi Wartono
    Aman Dwi Wartono2 jam yang lalu

    Dia nggak ngerti Bang Rocky,

  • Sopian Hady
    Sopian Hady2 jam yang lalu

    Roky so tau so pintar tapi dungu otak

  • Try Me
    Try Me2 jam yang lalu

    DPR skr itu wakil pemerintah y??

  • Idris Pras
    Idris Pras2 jam yang lalu

    Kok bisa tiba2 cuma bilang jawab analis..roky2..

  • Halim Kosasi
    Halim Kosasi2 jam yang lalu

    Hello guys !! . Mari belajar trading bersama dan mulai mendapatkan profit konsisten setiap harinya !! . id-get.info/channel/video/id2xpW3Ugqm1mLc . #teknikgarepot #antiribet

  • Syarqowi Annur
    Syarqowi Annur2 jam yang lalu

    Yandri itu menutup nutupi jeleknya pembatalan haji ygdilakukan kemenag,pd hal itu jelas jelas sangat sangat dslah besar.

  • Bedaloe Seafood
    Bedaloe Seafood3 jam yang lalu

    Bukan kelas kamu Yandri Roki gerung

  • Fadil Pratama
    Fadil Pratama3 jam yang lalu

    Buang" waktu aja debat SMA orang yg seperti Roky gerung itu...nda jelas bangat orangnya

  • bagio bagio
    bagio bagio3 jam yang lalu

    Anilisis yang mesesatkan ......

  • bagio bagio
    bagio bagio3 jam yang lalu

    Emba nsna engga mutuh menayangkan roky gerung

  • Tri Radiyoko
    Tri Radiyoko3 jam yang lalu

    Rocy g kok d kasih panggung hmm

  • Rondhian Alvaro
    Rondhian Alvaro3 jam yang lalu

    Haduh serem ya......tambah wawasan / ilmu....wungsi DPR. adalah mengontrol pemerintah , bukan menanggapi analise... yg di lontarkan bong Roky baik . Supaya masyarakat tau... DPR memberikan pejelasan yg baik, . Dana haji mau di ambil., DPR memberi penjelasan yg detail ke colon jamaah.. kok DPR nanggapi analis...gak ketemu ms !!! Masyarakat udah tambak cerdas .....gunakanlah wungsi nya masing" jangan sampai masyarakat tabu...

  • Adi Alam
    Adi Alam3 jam yang lalu

    Jelas mana yang kalap.... kasihan

  • kolektor Kadrun
    kolektor Kadrun3 jam yang lalu

    Para penjilat kafir bermunculan 😂😂😂kafir triak kafir

  • putra pasundan
    putra pasundan3 jam yang lalu

    Coba gajih anggota dpr gak udah gede2 gajih umr aja biar gak pada banyak tingkah

  • Muhamad Rehalat
    Muhamad Rehalat3 jam yang lalu

    LEPASKAN SAJA KOPIA HITAM DI KEPALAMU ITU. TIDAK PANTAS.;

  • Yakuza Break
    Yakuza Break3 jam yang lalu

    Rocky ini agamanya gak jelas koq bicara soal haji....salah ambil narasumber ....

  • Exotic Voyages Indonesia
    Exotic Voyages Indonesia3 jam yang lalu

    Sy malas

  • Asrori Ori
    Asrori Ori3 jam yang lalu

    Bener bener panday bersilat lidah itu siroki dasar DORNA ada aja alasanya

  • Muhammad Ath Thaariq
    Muhammad Ath Thaariq3 jam yang lalu

    Omong aja blepotan wkw

  • satrio paningit ragiel gowor. Am
    satrio paningit ragiel gowor. Am3 jam yang lalu

    mulutmu karmamu gerung ojo sok rumongso biso

  • yose rizal
    yose rizal3 jam yang lalu

    Kelihatan sekali acara Mata Najwa ini narasumbernya bukan pilihan Najwa Shihab. Rocky gerung apa kapasitasnya jadi narasumber, muslim tidak, terlibat penanganan haji juga tidak pernah, terus argumennya mau didengar...ngawur

  • azwa nadia tun soleha
    azwa nadia tun soleha3 jam yang lalu

    Maaf klo saya udah g percaya sm pejabat/DPR yg 1 kolam SMA Jaenudin🙏🏻

  • Mashuri Seruyan
    Mashuri Seruyan3 jam yang lalu

    😁😁😁😁😁

  • Aluh Saja
    Aluh Saja3 jam yang lalu

    Perkara indonesia ga dpt kouta haji krn emg ga ad kouta dari pemerintah arab. Trs ap yg hrs di ributkan

  • Cinta Bilqis
    Cinta Bilqis3 jam yang lalu

    Mana muka gerung setelah dubes Arab mengumumkan informasi Haji... Sembunyi yeee...

  • Bayu Pratistho
    Bayu Pratistho3 jam yang lalu

    Bodoh sekali ketua komisi nya Dpr ini...... Kok jadi rendah sekali Dpr.....dg nantang debat roki gerung. Apa Dpr nggak ngerti kalau yg ditantang itu manusia nggak waras..... Sakit jiwa. Rendah sekali Dpr..!

  • Yafizh Yafizh
    Yafizh Yafizh4 jam yang lalu

    Anehnya sekarang ini wakil rakyat tidak kritis kpd. Kebijakan pemerintah yg dapat merugikan rakyat, malah terkesan menjadi pembela penguasa. Untuk apa mereka kita pilih dan di gaji....???

  • edyal supi
    edyal supi4 jam yang lalu

    Menasiknya belum selesai, sedang melakukan manasiknya ini untuk 2020.

  • vvideovirall Channel
    vvideovirall Channel4 jam yang lalu

    Kerja dan fokus

  • Jopie Taihuttu
    Jopie Taihuttu4 jam yang lalu

    MANUSIA KOMPENSASI BERKELIT UNTUK KETOLOLAN ANALISANYA ... YANG DIUMBAR DENGAN MAKSUD APA ? APA manusia kompensasi ini TIDAK BERPIKIR BAHWA ANALISA KOSONG YANG TIDAK DIDASARI DATA BENAR DAN AKURAT AKAN BERESIKO MEMBERIKAN EFFEK KEPADA UMAT ISLAM. KELIHATAN SEKALI LICIKNYA manusia kompensasi ini .. realy BIG STUPID CLOWN

  • Sapta Rini
    Sapta Rini4 jam yang lalu

    Yandri gak nyambung yg di maksud BR,,malu2in jadi DPR

  • yohanes tio
    yohanes tio4 jam yang lalu

    Memfitnah sangat berbahaya memecah belah bangsa...asal ngomong tdk bersumber dari kenyataan...membiarkan orang berbuat jahat kita ikut jahat

  • El A Samudra
    El A Samudra4 jam yang lalu

    Nyimak aja lah

  • Kojek Salamader
    Kojek Salamader4 jam yang lalu

    Debat klsanya beda , anggota DPR minim pengetahuan

  • Hairul lizano
    Hairul lizano4 jam yang lalu

    Rocky ustaz ga jelasssss

  • Supriatin Sup
    Supriatin Sup4 jam yang lalu

    Wiih seru banget nihhh

  • Zakia Zahra
    Zakia Zahra4 jam yang lalu

    6:57 "hubungan habib rizik sama haji itu apa" Jawabnya "nggak ada hubungan sama habib rizik. Maksudnya bapak itu kan nanya ke RG kenapa kok RG analisis klo haji dibatalkan karena rizik. Emang apa hubungannya rizik sama haji. Eh malah jawabnya saya nggak ada hubungan sama rizik. Terus pas bapak itu bilang ada videonya kok, terus RG jawab memang saya pake itu buat analisa. Sungguh gobloknya orang itu. Cuma orang yang bodoh yang bilang RG itu pinter, dungu woi dia itu. Orang ngomong A dia jawab B. Wkwkwk....

  • Azwar Darwis
    Azwar Darwis4 jam yang lalu

    Semestinya setiap tahum di Indonresia bertambh ratusan haji baru ......

  • Wahyu Aji
    Wahyu Aji5 jam yang lalu

    Bang roky udah mulai pengen tau ttg Islam semoga gk hanya ngurusin problem islam sekalian mungkin masuk islam

  • mublak Purbiantoro
    mublak Purbiantoro5 jam yang lalu

    Dosen itu di dalam ....klo di luar sing ngguguu sopoooo?

  • kr yar
    kr yar5 jam yang lalu

    Rocky gerung kan gila' kafir lgi, ngpain ngerecokin masalah haji' ngerti kaga' dasar manusia iblis, krjnya ngadu domba umat muslim aja.

  • Jabbar Ahmad
    Jabbar Ahmad5 jam yang lalu

    dpr juga berkewajiban memberikan penjelasan yang benar, banyak dari kita merasa jika yang bicara adalah tokokh idola kita, menganggap benar setiap analisanya.

  • FRYSLLA FAUZI
    FRYSLLA FAUZI5 jam yang lalu

    Kemarenan pegiat pendaki gunung, skrg jadi youtuber bung roky wkwkwkwkw

  • Asep Samsul
    Asep Samsul5 jam yang lalu

    Sinetron politik..... Jilid 17

  • Yaya Rusyana
    Yaya Rusyana5 jam yang lalu

    lucu DPR NGAJAK DISKUSI YUTUBER ........ BLOON DPRNYA ATAU GIMANA ? SETAHU SAJA YANG DIAJAK DEBAT DPR MESTINYA PEMERINTAH DONK !!!

  • Zakia Zahra

    Zakia Zahra

    4 jam yang lalu

    Maaf ya pak, tapi setau saya, rocky itu pengamat politik. Dia adalah salah satu tokoh di masyarakat, sehingga ketika dia memberikan statement yang salah, maka harus di koreksi. Karena apa? Karena statement2 yang dia buat pasti akan di baca oleh masyarakat, dan kalau statement itu salah dan masyarakat percaya, itu akan menyesatkan masyarakat. Maka dari itu, untuk meluruskan permasalahan tentang masalah haji ini, RG di undang.

  • kurniati bran
    kurniati bran5 jam yang lalu

    Aih gw mah, komisi 8 ini bloon, kezelll gw mah, kok dia malah debat dg pak rocky...

  • Sahrul Ardiyansyah
    Sahrul Ardiyansyah5 jam yang lalu

    Gasss bung rocky

  • Suratmi Sunarto
    Suratmi Sunarto5 jam yang lalu

    Hnw kadrun pesek

Berikutnya