Rizky Billar Bilang, Surga Anaknya Di Telapak Kaki Lesty - Sahurnya Pesbukers

Rizky Billar Bilang, Surga Anaknya Di Telapak Kaki Lesty
Rizky Billar bereperan sebagai anak Mami Nunung mengungkapkan jika anak harus berbakti oleh orang tua, dan nanti anaknya harus berbakti kepada Lesty, karena ada surga anak anaknya ada di telapak kaki lesty. Duhh sweet amat sih Rizky Billar

Yuk Tonton keseruan dan kelucuannya Sahurnya Pesbukers sekarang!

Like, comment and subscribe this channel yaaa!
Subscribe Pesbukers TV bit.ly/2JuxnMe

Follow us at
IG: @dbs.entertainmentofficial
TikTok: FB Page/ BaBe/ Helo: DBS Entertainment

Komentar

  • Tungkel Tungkel
    Tungkel Tungkel5 hari yang lalu

    Om

  • Via Okta
    Via Okta14 hari yang lalu

    Love

  • Asmaa Asmaa
    Asmaa Asmaa22 hari yang lalu

    Yeeesssss bilar ituh memang benar hatynya mulya buat dede lesty yg setia amin2xamin

  • ShaSha GeHut Channel
    ShaSha GeHut Channel23 hari yang lalu

    Lain kali billar jgn diajak ke facebooker ya..bnyk adegan pegag2annya sm.joget2 gak senonoh,disuasana ramadhan.bikin dosa aja.jgn sk bikin org jd cinlok, kasian dede.

  • ShaSha GeHut Channel

    ShaSha GeHut Channel

    23 hari yang lalu

    Celine digimik sm.org lain aja.

  • Nafisa Saja
    Nafisa Saja26 hari yang lalu

    Kapan Doong.. Rizky billar main di pesbukers ANTV ?keren banget kalau ada billar ❤️👍

  • Srinatun Suharjo
    Srinatun Suharjo27 hari yang lalu

    Billar,.. Ikut Rafii Ahmat Lama2 ikut bubrah, Aklanya. pleby nya Billar komat lagi.

  • Amry fathurrozzi
    Amry fathurrozzi27 hari yang lalu

    👍👍SALUT SAMA B.BILAR KRJA KRASBUAT BIAYA NIKAH SAMA DD TAPI BISA DHUJAT MARKONAH YA ALLAH SMOGA LESLAR DLINDUNGI ALLAH S.W.T.🙏🙏🙏

  • Waspiah Evy
    Waspiah Evy28 hari yang lalu

    Billar pertama keliatan ganteng skrg udah jadi ky nora gitu 😀🙏

  • Estiyani Pwt
    Estiyani Pwt28 hari yang lalu

    leslarrrr😘❤

  • Kadek Kinar
    Kadek Kinar28 hari yang lalu

    Ya alloh berilah kekuatan iman billar agar jangan tergoda wanita bresuami dan beranak 4, lindungilah kk billar & dd lesti wanita sholehah amiiiinnn yra

  • Herlin Pacitan
    Herlin Pacitan29 hari yang lalu

    Mampir lagi karna leslar... Dimana ada leslar pasti like dan subgrep... Canda

  • TAMA goci
    TAMA gociBulan Yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Suriani Ahmad
    Suriani AhmadBulan Yang lalu

    Kesini karna bilar

  • Ferdian Ferdian
    Ferdian FerdianBulan Yang lalu

    Maaf ya sebelumnya, klu jualan Jngn dengan orang yg itu2 aja.

  • Entin Hartini
    Entin HartiniBulan Yang lalu

    Cocok SM Nunung seru, dr pd si Celine ngundang masalah

  • yuni Yun
    yuni YunBulan Yang lalu

    Sehat sll dede billar amiinn..

  • Iman Listyawati
    Iman ListyawatiBulan Yang lalu

    Banyak omong lesty lesty lesty tapi kenyataan....???, bilang a, b, sekarang c ...payah mmg lidah tak bertulang

  • Bunda Ayu
    Bunda AyuBulan Yang lalu

    Aamiin Ya Allah. Semoga apa yg Diucapkan Nak Billar jadi kenyataan. Lesty Billar Cinta Dunia Akhirat In Syaa Allah 😍❤😍

  • Dion Tanua1212 Dion
    Dion Tanua1212 DionBulan Yang lalu

    aku senang liat idolaku bang billar

  • Dion Tanua1212 Dion
    Dion Tanua1212 DionBulan Yang lalu

    surga anak di telapak kaki lesti muda2han thn in akn nikah krna ucapan itu adalah doa

  • Ratu Anggraeni
    Ratu AnggraeniBulan Yang lalu

    Leslar bandung hadiir buat kesayangan aku leslar..

  • Fatmawati Tahir
    Fatmawati TahirBulan Yang lalu

    Surga anak-anaknya papa Billar berada di telapak kakinya bunda Lesty ❤️

  • ALIF_SAPUTRA
    ALIF_SAPUTRABulan Yang lalu

    What

  • Trirahayu Handayani
    Trirahayu HandayaniBulan Yang lalu

    Mantsb bsng billar

  • Indo San
    Indo SanBulan Yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂 billaaaaar kiyuuuut 😂😂😂😂

  • parman aman
    parman amanBulan Yang lalu

    demi leslar

  • Ladati Bpn
    Ladati BpnBulan Yang lalu

    Leslar best

  • Nur Arofah
    Nur ArofahBulan Yang lalu

    Hadir karena ada Billar the power of LESLAR

  • Sukma Ayu
    Sukma AyuBulan Yang lalu

    Emang nama lesti kejoraku pembawa berkah ya.

  • Jasmine Oi
    Jasmine OiBulan Yang lalu

    Masuk trending woy

  • Achmad Naufal Fadhilah
    Achmad Naufal FadhilahBulan Yang lalu

    Acara apa ini

  • siti soleha
    siti solehaBulan Yang lalu

    Bang bii the best

  • Siti Asiah
    Siti AsiahBulan Yang lalu

    Ayo leslar up terus..sengat lagi senam jari ni..

  • Andriyani andry
    Andriyani andryBulan Yang lalu

    Bang billar bisa aja surgax anak2x nanti terletak dibawah trlapak kaki lesty ngakak gua gemes banget dengarx makasih fesbuker sdh ngajak2 billar gabung difesbuker keren kalian lucu dan seru menghibur banget sambil nunggu saur ramadhan berkah semoga semuax pd suxes kedepanx dan terkhusus leslar s3moga dilancarkan segala urusanx halal bentar lagi Aamiin yra

  • Mugiyanti Gell
    Mugiyanti GellBulan Yang lalu

    Semoga sehat selalu

  • aurrora belva
    aurrora belvaBulan Yang lalu

    Hadir ada kesyngn leslar

  • Valen Ci
    Valen CiBulan Yang lalu

    Alay lebay 😂

  • Achmad Naufal Fadhilah

    Achmad Naufal Fadhilah

    Bulan Yang lalu

    Ini komen yg gw cari2

  • ASAN YUNUS CHANNEL
    ASAN YUNUS CHANNELBulan Yang lalu

    pasukan emak emak leslar dan leslov Indonesia hayo gaspolkan terusss jangan sampe kendor gesssssssss

  • ASAN YUNUS CHANNEL
    ASAN YUNUS CHANNELBulan Yang lalu

    pasukan emak emak leslar dan leslov Indonesia hayo gaspolkan terusss jangan sampe kendor gesssssssss

  • hanahani hani
    hanahani haniBulan Yang lalu

    Leslar Ter the best

  • Bidin Bidin
    Bidin BidinBulan Yang lalu

    Bali hadir. Lesti lovers. Is the best.

  • Bu Wasita
    Bu WasitaBulan Yang lalu

    Wah sy kemari tentunya karena ada yg nyebut nyebut idolaku dd lesti.si suara merdu

  • Achmad Anshori
    Achmad AnshoriBulan Yang lalu

    MANTUL

  • Rohmad Sukses
    Rohmad SuksesBulan Yang lalu

    Bisa ae

  • Neneng Teni
    Neneng TeniBulan Yang lalu

    Leslar love u

  • Saeder Ali
    Saeder AliBulan Yang lalu

    Datangin dong Lesti ..yang setuju like

  • Hanisit Sobarna
    Hanisit SobarnaBulan Yang lalu

    hari ini senin, 10 mei 2021.

  • Kikidiba Kikidiba
    Kikidiba KikidibaBulan Yang lalu

    Doa terbaik buat dede dan kakak

  • Narsih Widianingsih
    Narsih WidianingsihBulan Yang lalu

    Leslar lovers hadir siap goyang jempol nyampe pucuk

  • wahyu aprozi
    wahyu aproziBulan Yang lalu

    lombok hadir untuk leslar

  • Elgiansyah channel
    Elgiansyah channelBulan Yang lalu

    Leslar lovers yuhuuuuu dukung terus sang idola

  • Abdan Sm
    Abdan SmBulan Yang lalu

    Aku mampir kesini tuk leslar...smoga dilancarkan segala niat baiknya..tetaplah menjadi anak baik leslarku...yg akan menjadi contoh ke kkhalayak...tetap jaga sikap dan etitude kalian ...kami selalu menyayangimu...dan doa kami selalu bersama kalian berdua...love you leslar.

  • AGTI
    AGTIBulan Yang lalu

    leslar besttt berjodoh dunia akhirat aamiin

  • Tumo channel
    Tumo channelBulan Yang lalu

    Sampah

  • Nur Fatimah
    Nur FatimahBulan Yang lalu

    Leslar sukses

  • Yusuf Mukhtar
    Yusuf MukhtarBulan Yang lalu

    Leslar ayo merapat

  • Rudi Yanto
    Rudi YantoBulan Yang lalu

    Kesini gara" Leslar

  • Ari Sulistiyani
    Ari SulistiyaniBulan Yang lalu

    Leslar akuuuhhh,sehat2 trus anak2 baik

  • Fadila Mela
    Fadila MelaBulan Yang lalu

    Cie cie cie bikin warga konoha bahagiaaa

  • Awang Sri
    Awang SriBulan Yang lalu

    Semoga dede Lesti dan kk Billar selalu sehat, bahagia dan dilancarkan semua hajtanya...aamiin. Dede Lesti selalu yang terdepan..he...he...

  • Ella Benni
    Ella BenniBulan Yang lalu

    Hadir buat leslar kesayangan sukses terus buat leslar

  • edelweiss violetta
    edelweiss violettaBulan Yang lalu

    MasyaAllah aku haru,,semua yg berbau Leslar trending ,gak salah ngidolain mereka ...luarbiasa best billar,,,semoga makin suskses kedepnnya

  • Mumun Munawaroh
    Mumun MunawarohBulan Yang lalu

    Aamiin semoga berjodoh dunia akhirat

  • Ayu Ratna Dila
    Ayu Ratna DilaBulan Yang lalu

    udah ga respect sama sekali sama billar .

  • Ayu Ratna Dila
    Ayu Ratna DilaBulan Yang lalu

    buktiin nikah dong . wkwkw

  • Sm Yani
    Sm YaniBulan Yang lalu

    Leslar best...

  • Karmiati Putri
    Karmiati PutriBulan Yang lalu

    Alhamdulillah selalu HDR buat leslar

  • Rafika Yanti
    Rafika YantiBulan Yang lalu

    Amin

  • tutri ani
    tutri aniBulan Yang lalu

    Cuuuusssa serbuuuuuuuuu

  • chainis muspa
    chainis muspaBulan Yang lalu

    Leslar gooo

  • Noni Witisma
    Noni WitismaBulan Yang lalu

    Amin.. semoga segera dihalalkan

  • Fahri Alvaro
    Fahri AlvaroBulan Yang lalu

    Semoga lesti billar makin sukses kedepannya..

  • Nunung Nurhayati
    Nunung NurhayatiBulan Yang lalu

    Kurang bagaimana lagi Bang Billar mengekspresikan kalau dd adalah wanita satu satunya di hati Billar..tapi masih ada saja yg fitnah Billar..semoga kalian berdua dd dan Billar kuat dan sabar

  • Abrar Pratama
    Abrar PratamaBulan Yang lalu

    Gara gara Riski bilar sampai subscribe

  • Ulix Ulix
    Ulix UlixBulan Yang lalu

    Sehat sehat ya anak baik.... Billar

  • Eneng Aisyah
    Eneng AisyahBulan Yang lalu

    Nah kslo komedi gini senang fix crt nya asli pst byk yg nonton,kalo di gimick sama cellin maaf males nonton nya🙏🙏🙏

  • Dwi Rofika
    Dwi RofikaBulan Yang lalu

    Gini donk g ada gimik g nimbulin fitnah gosip bullyan cm nyebut lesti doank trending jangan ada gimik2 lg bikin huru hara jadi mls nontonya klu gini adem jd tambah smngt nontonya

  • Fia Alfiatu Amanah
    Fia Alfiatu AmanahBulan Yang lalu

    Ayo kita trendingkan...

  • Prili Inces
    Prili IncesBulan Yang lalu

    Sehat dan sukses selalu tuk semuanya

  • Dwi Erna Channel
    Dwi Erna ChannelBulan Yang lalu

    Kawal until jannah ..leslar lope u

  • Siti Badriyah
    Siti BadriyahBulan Yang lalu

    Upload video pesbukers nya jgn telat dong min...gak lama selesai tayang lgsg up

  • desi syamrina
    desi syamrinaBulan Yang lalu

    bilar

  • Siti Badriyah
    Siti BadriyahBulan Yang lalu

    Mantab billar anak baik

  • zafran rose
    zafran roseBulan Yang lalu

    Trending naikin lagi nyok

  • Sri Lenggo Geni
    Sri Lenggo GeniBulan Yang lalu

    Semangat sll bang Bii, semoga yg sdh direncanakan dpt berjalan dg lancar , Aamiin YRA

  • Rangga Gaming
    Rangga GamingBulan Yang lalu

    Doa terbaik aja buat leslar

  • Devi Novita
    Devi NovitaBulan Yang lalu

    Pesbukers keren

  • Jiwat Yanti
    Jiwat YantiBulan Yang lalu

    Trending 44 lanjut

  • Zahra rizkina Official
    Zahra rizkina OfficialBulan Yang lalu

    Aku tdk peduli org mau bilang apa tntang mereka,,yg jelas aku bangga dan bahgia sebahagianya jadi fans leslar..love u leslar,, semoga selalu bahgia dunia akhirat..

  • Tyan Ningsih
    Tyan NingsihBulan Yang lalu

    Doa terbaik untuk leslar semoga berjodoh dunia akhirat Amin

  • Dahlia Putri
    Dahlia PutriBulan Yang lalu

    Fans setia Ka Lesti Kejora hadir dan mampir di acara ini. Melihat dan menyimaknya asik juga lihat Ka Rizky Billar tampil, dah tambah keren banget sekarang lawakannya. Sukses untuk Ka Billar dan tambah sukses buat acaranya.

  • Erna Wati
    Erna WatiBulan Yang lalu

    Bismillah semoga Leslar bahagia dunia akhirat

  • Yulia Faniawati
    Yulia FaniawatiBulan Yang lalu

    Trending woyy yukk LESLAR pucukin uuuu bestt suksess selalu bang billar

  • Sheva Nia1707
    Sheva Nia1707Bulan Yang lalu

    gak bisa jauh2 dimana pun calon bininya pasti di sebut,,jaga kesehatan ya kesayanganku leslar

  • Komang Suartini
    Komang SuartiniBulan Yang lalu

    Pezbuker sll penuh dgn gimmic yng bisa membuat hubungan 2 orang ynh sudah berkomirmen menjadi terancam . Tolonglah tim kreatf pesbuker membuat tontonan yng bisa menjadi tuntunan

  • siti rohimah
    siti rohimahBulan Yang lalu

    sukses trus kk...tetep jd anak baik

  • Khotimahcell
    KhotimahcellBulan Yang lalu

    ada bau bau leslar niih ikut nimbrung aah hee

  • erlan bagu
    erlan baguBulan Yang lalu

    Kiyut..kiyut...kiyut...leslar...

  • Nuraeni Sinta
    Nuraeni SintaBulan Yang lalu

    Semangat Kaka BILLAR ,teruslah berkarya ,teruslah berjuang Kaka BILLAR ,I LOVE Kaka BILLAR ,semoga sukses selalu Kaka BILLAR ,Kami semua akan selalu mendukung dan mendoakan Kaka BILLAR ,doa terbaik

  • Ninik 1508
    Ninik 1508Bulan Yang lalu

    Sehat selalu para idola q...

Berikutnya