Ria Kok Gitu!! Kue Permintaan Maaf Malah Dijatuhin Dari | Jendela SMP Episode 397

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2205741?u...

Dari Jendela SMP Episode 397, tayang 10 Mei 2021.
Ria kaget. Semua anak ada disana. Joko cs Ada juga semua anak cewek, Ria kaget. Indro jelasin semua. Anak anak mau minta maaf sama Lo.Semua minta maaf sama Ria dengan tulus gak disangka-sangka, Ria malah ngamuk di acara itu, Ria tepis kue yang di bawa Lili.


Saksikan sinetron Dari Jendela SMP setiap hari pukul 17.10 WIB bersama Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Keisha Alvaro, Jefan Nathanio, Rassya Hidayah, Renald Ramadhan dan Saskia Chadwick.

Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download


Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar

  • Oveal Aryo
    Oveal Aryo3 hari yang lalu

    Ria. Kol. Gua. Kue. Pertmanit. Maffat. Jetuhiing. Lili. Endri. Merah. Dan. Lain. Tegal. Ria. Seriding. Yg. Sudah. Buta. 🍰. Ulanga. Juetniig❤️❤️❤️

  • Ka Mila
    Ka Mila3 hari yang lalu

    Ria ko gitu kue permintaan maaf malah di jatuhin ( • _ • )

  • No  name ...
    No name ...4 hari yang lalu

    Riaa koo gituu sihh #DariJendelaSmp

  • Nur Pujistika Melani
    Nur Pujistika Melani6 hari yang lalu

    Ngerii juga yh kalau lili marah marah

  • alin azam
    alin azam7 hari yang lalu

    Ria gituh ih jangan nakal ri

  • Tika Kusbianti
    Tika Kusbianti7 hari yang lalu

    Ih si ria kok kuenya malah dijatuhi sih

  • Marsha Adinda
    Marsha Adinda12 hari yang lalu

    Wulan the real sahabat

  • Miftakhurocman Grb
    Miftakhurocman Grb13 hari yang lalu

    Ria sadarlah Istiqfar Ria jangan kayak gitu

  • Maulida Khairunnisa
    Maulida Khairunnisa14 hari yang lalu

    Ria lu itu ga bersyukur banget sih dah dikasih kuwe malah di lempar

  • Chintya Gloria
    Chintya Gloria14 hari yang lalu

    Ria merasakan apa yang aku rasakan 😔

  • Gina Sofia
    Gina Sofia15 hari yang lalu

    Gw malah nggakak nggak tegang atau marah🤣🤣🤣🤣😅

  • Mas Three Mas Three
    Mas Three Mas Three17 hari yang lalu

    Aku sama kakak ku suka bagian lili marahin ria

  • MOH.HUSAINI Husaini
    MOH.HUSAINI Husaini17 hari yang lalu

    Waaaaaa pada mangap tu mulut😆😲😲

  • Elin Daniati
    Elin Daniati18 hari yang lalu

    Kasian si ria

  • Faqih Iin
    Faqih Iin19 hari yang lalu

    nyesek bgt jadi ria

  • FADLA NURA
    FADLA NURA19 hari yang lalu

    Kak lili kasian tau kak ria yaa udah di tinggalin kak indro

  • ASIH AMEL
    ASIH AMEL20 hari yang lalu

    Mungkin ria sakit ht yg nga bs di obatin karena indro org yg paling di cintai tlah berpaling ke wulan itu yg bikin ht ria sakit ht yg ter dalam dan nga bs di obatin kalau ak jd ria ak pergi ke padang dan membuka lembaran br karena indro nga seperti dulu lg yg mencintai ria karena ht juga nga bs di bolak balik karena ht nya indro juga nga bs di bolak balik itu aja sih dr awal ceritanya sampe separah ini sakit hatinya ria

  • Almadina Fereshteh Haq
    Almadina Fereshteh Haq20 hari yang lalu

    loh kok ria gitu sih

  • Liana Nana
    Liana Nana21 hari yang lalu

    Sayang banget kuenya mendingan dimakan daripada dibuang

  • Halwa Halwa
    Halwa Halwa21 hari yang lalu

    Ria keter laluan banget

  • Shintya Meunasah
    Shintya Meunasah22 hari yang lalu

    ew jijik sama ria 😕

  • Mutmainna Mustan
    Mutmainna Mustan22 hari yang lalu

    Nangis aku liat Ria 😥

  • Sandira Dira
    Sandira Dira22 hari yang lalu

    I love you anak DJS ❤

  • Cyilnne frisillia tjandra kusuma
    Cyilnne frisillia tjandra kusuma23 hari yang lalu

    Cylinne 😇🤗👩👋💓🙏 Celine kangen Indro gambar-gambar sehat nggak Awoe kangen tahu gemes deh aku nggakhaeso bersama-sama lagi Agung kmauosva 🤗😇👩👏💓🙏 😇🤗👩👋💓🙏

  • Cyilnne frisillia tjandra kusuma

    Cyilnne frisillia tjandra kusuma

    23 hari yang lalu

    Cylinne 🤗😇👩👋💓🙏 Celine kangan lebah kabar dengarkanlah kalian kamu ngapain aja sih biasa aja hasue love aku kangen aku nggak kangen kali ya 😇🤗👩👏💓🙏 🤗😇👩👋💓🙏

  • Sabita Maharani
    Sabita Maharani23 hari yang lalu

    Tinggal ria dan ibu inah yang harus tobat

  • switenial sean sambao sean
    switenial sean sambao sean23 hari yang lalu

    Cuman lili yang bisa bentak ria

  • Sherina R
    Sherina R24 hari yang lalu

    Ria ngomong iblis

  • Ferli Rahman SE
    Ferli Rahman SE25 hari yang lalu

    Eh mansur tobat lo

  • tiktok septya
    tiktok septya25 hari yang lalu

    2:28 akhtingnya keren banget

  • anisa Ramadani
    anisa Ramadani25 hari yang lalu

    Ihhh ria jahat bangett sih

  • Adi Agustin
    Adi Agustin25 hari yang lalu

    Aku tuh pengen tau,mereka tu bersahabatan kaya dulu lagi,kenapa semakin hari semakin ada pemain baru,aku tu pengen,riaindro wulanjoko yang dulu dan kenapa ria wulan lili persahabatannya itu hancur,aku mohon jangan dijadiin begitu dan jangan pernah tamatin djs,aku tu salut sama mereka,umurnya masih segitu tapi udah bisa cari uang sendiri,plis,perbaiki lagi ya.sekian dari saya

  • salsa Rindriani
    salsa Rindriani25 hari yang lalu

    Hari ini hari ulang tahun nya keisha Alvaro Hbd Keisha Alvaro

  • Yunus Nunu
    Yunus Nunu26 hari yang lalu

    Memang lu ria ga ada aklah

  • Ratna Wati
    Ratna Wati26 hari yang lalu

    Dasar kuranga ajar yay riya 😜😜

  • M.Dicki Bachtiar
    M.Dicki Bachtiar26 hari yang lalu

    Ya Sip Puas

  • Ter Serah
    Ter Serah26 hari yang lalu

    Lili paling jago ngelabrak

  • Fanisa Ramadhani
    Fanisa Ramadhani27 hari yang lalu

    Mending kasih kue nya ke aky😭👍🏻

  • Fathir & Keisha
    Fathir & Keisha27 hari yang lalu

    Ayo dong ria minta maaf

  • Zahratul Humaira
    Zahratul Humaira27 hari yang lalu

    Ko sekarang ria jadi jahat dulu baik

  • Mohamad Fauji
    Mohamad Fauji27 hari yang lalu

    Jangan terlalu gengsi...

  • Mohamad Fauji
    Mohamad Fauji27 hari yang lalu

    Ria ko gitu si...

  • Febri Setiawan
    Febri Setiawan27 hari yang lalu

    Tulus dari mana wkwkwk

  • W
    W27 hari yang lalu

    😭😭😭

  • Yudis Tira
    Yudis Tira27 hari yang lalu

    Ala sok baik sama ria gak tau aja perasan ria yang sebenernya apa lagi anak anak pesantren sama Salma Billy Indro sok baik itu kan hak ria apalagi Wulan sama lili Sok baik dasar pelakorrrrrr kasian ria 💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯

  • Queen Alice
    Queen Alice28 hari yang lalu

    Ria emang ya 🍰 Nia Mala dibuag djs

  • Eti Kurniawati
    Eti Kurniawati28 hari yang lalu

    Paling suka deh sama lili😻lili emang the bees pokoknya 👍semangat terus aktingnya

  • zidqi mauluddin
    zidqi mauluddin28 hari yang lalu

    santi harus keluwar dari sekolahan

  • Siti Aisah
    Siti Aisah28 hari yang lalu

    Ih gimanasih kak ria kok ditolak kue ny Udah suudzon lagi

  • Astrit Diva Febrina
    Astrit Diva Febrina28 hari yang lalu

    Gue kesian sih sama ria tapi dia nya sih

  • Yati Suyati
    Yati Suyati28 hari yang lalu

    Jadi gua yang nangis 😭😂

  • Suci Nur ajijah
    Suci Nur ajijah28 hari yang lalu

    anjir gw ikut ikutan nangis😭

  • DELLA AMELIA
    DELLA AMELIA28 hari yang lalu

    😡😡

  • Febry Aditya Hebhvehs
    Febry Aditya Hebhvehs28 hari yang lalu

    Ria Itu kuenya dibuang aja itu nggak tapinya udah-udah aja cepetan buang Ria udah kamu sikap si Yuli sok baik sok cantik Baca dong makanya kalau orang juga nyebelin kasus Salim bawa sih siap bohong aja deh buang susah angkat biar aja temen-temen Lo apain teman kamu jahat sahabat Gilang nggak ada lagi sih Nyebelin ya Lili sok pintar Bintaro Ria Entar pakai kakak dong

  • Alpha Rizky
    Alpha Rizky28 hari yang lalu

    Lily Dapet Bngtt Act Nya Kalau Lagi Nyolot😭😭

  • Nurrania Insyirah
    Nurrania Insyirah29 hari yang lalu

    Lili hebat banget acting nya bisa dapat piala ni... 😅🙂

  • 🧸🖇Celsye Olivia꒷꒦ლ
    🧸🖇Celsye Olivia꒷꒦ლ29 hari yang lalu

    Ria lebih baik lo berubah ria..temen lo mau berteman sama lo tapi lo yg jadi bermasalah ria

  • Andres Rahawarin
    Andres Rahawarin29 hari yang lalu

    Love

  • Amandaa Dewi
    Amandaa Dewi29 hari yang lalu

    Perubahan mukak ria ketika bulan datang

  • Duma Riani
    Duma Riani29 hari yang lalu

    Nih kalo lili lagi marah serius amat cakep deh

  • Mhutolib 58
    Mhutolib 5829 hari yang lalu

    1312222

  • Diah Suci
    Diah Suci29 hari yang lalu

    yang suka joko like yang gk suka komen like= komen=

  • Ai Sah
    Ai Sah29 hari yang lalu

    Ka ngen ria dulu lagi yang baik sopan🤗

  • gaming xe
    gaming xe29 hari yang lalu

    Ekting bagus bat

  • Selly picesa
    Selly picesa29 hari yang lalu

    Gedeg gua liat ria

  • Cipto Utomo
    Cipto UtomoBulan Yang lalu

    Otak nya ria bener2 otak dengkul,,,,

  • IdAmbar Yanti
    IdAmbar YantiBulan Yang lalu

    ih aku gak suka ria Rasanya ehh gemes

  • ANISSA ZAHRA TRISDYA PRATIWI
    ANISSA ZAHRA TRISDYA PRATIWIBulan Yang lalu

    Jijik si bulan uuu gk suka gelay geleh aku sama si bulan goda godain iuh

  • 25.ʀɪꜱᴛɪᴀɴᴀ ɪʀᴠᴀᴛɪɴ
    25.ʀɪꜱᴛɪᴀɴᴀ ɪʀᴠᴀᴛɪɴBulan Yang lalu

    The best lahh,lili

  • Aurora Official
    Aurora OfficialBulan Yang lalu

    Lagi" DJS buat gw magis

  • Rangga danu Tirta
    Rangga danu TirtaBulan Yang lalu

    Ria orang gak tau diri

  • Debby Timoelim
    Debby TimoelimBulan Yang lalu

    rasain lo ri tapi kasian juga sih

  • Anisa Nuryulianti
    Anisa NuryuliantiBulan Yang lalu

    Mau ria berperan baik atau pun jahat tetep Solehah

  • SUBBHI INDDRA
    SUBBHI INDDRABulan Yang lalu

    Ya ampun gw perna di posisi RIA ya allah berasa kaya di Keroyok sama kawan sendiri 😰😰😰😰😰 ketika berbuat baik malah kebaikan gw terhapus dan temen gw putus silaturahmi di saat hati gw sedang rapuh 😭😭😭😭 malah kesalahan yang selalu di lihat bukan kebaikan

  • faiq putra
    faiq putraBulan Yang lalu

    Stay halal brother

  • Febria _98
    Febria _98Bulan Yang lalu

    bilangin ama author nya bikin sifat si ria jadi bodo amatan sma smua org sksk gw cuma pngen indro nyesel wkwk Iya gw tau gw egois wajar dong konflik udh dri 5bln lalu g kelar' dan gara' konflik ny ria jdi berubah hehh Ria ya bukn aqeela Indro ya bukn aca Author ny kasih asupan dikit aja buat shipper ny rindro biar smngad gtu edit ny😭

  • Safira Safira
    Safira SafiraBulan Yang lalu

    Benci banget aku tuh sama ria !

  • Sabariah Mohd
    Sabariah MohdBulan Yang lalu

    Ria org yg selalu bikin maslah d kumpulannya sendiri kn 😤

  • Mamah Bella
    Mamah BellaBulan Yang lalu

    tayangin dilan dong min )

  • Nina Rosdiana
    Nina RosdianaBulan Yang lalu

    Ko Djs ga main lagi?

  • fola ellysa

    fola ellysa

    Bulan Yang lalu

    Mungkin lanjut season

  • Chelsi Minnes Mahdalena
    Chelsi Minnes MahdalenaBulan Yang lalu

    Lili keren akting marahnyaa bagossssss

  • Nursaima Lubis
    Nursaima LubisBulan Yang lalu

    Sebenarnya ria baik tapi rasa egois dan gengsinya yg menutupi itu

  • Asya_lidina
    Asya_lidinaBulan Yang lalu

    Ria itu menghspus semua kebaikan ny karna selalu dihadapi emosi dan tidak diperhatiin

  • Najwa cantik
    Najwa cantikBulan Yang lalu

    Leg

  • Eksplorasi Keluarga
    Eksplorasi KeluargaBulan Yang lalu

    3 Hari Yg Lalu

  • Sup Tari
    Sup TariBulan Yang lalu

    Syaqeel💞💞

  • LazY` htr
    LazY` htrBulan Yang lalu

    Tontonan bocil

  • Wulan Official
    Wulan OfficialBulan Yang lalu

    DAMAGE nya Lily ketika marah marah BEUHHHH👍mantap lahh

  • kulsum sum
    kulsum sumBulan Yang lalu

    Bener ka lili ka ria cantik tapi nyabelin orang nya engga bisa di maafin

  • Nisfa Himatul
    Nisfa HimatulBulan Yang lalu

    Ria gak bakal berubah

  • Istantia Maharani
    Istantia MaharaniBulan Yang lalu

    Ria kan ngak suka sama bulan👍

  • Adelia Safitri
    Adelia SafitriBulan Yang lalu

    Bengek liat ekspreksinya joko😂

  • Nabila Oxtari
    Nabila OxtariBulan Yang lalu

    Sabar kalau ngadepin kayak gitu

  • Nabila Oxtari
    Nabila OxtariBulan Yang lalu

    Kak ria tu kalau di maafin dia ngerasa bersalah

  • Fitri Aulia
    Fitri AuliaBulan Yang lalu

    Gokil li

  • Fitri Aulia
    Fitri AuliaBulan Yang lalu

    Lili ist debest

  • Joce GaChA
    Joce GaChABulan Yang lalu

    2 hari lalu

  • Bryan Syah
    Bryan SyahBulan Yang lalu

    Sabar kk lili Sebenernya kk ria itu mau nerima

  • zazat proplis
    zazat proplisBulan Yang lalu

    Si Ria makin kemari makin kurangajar.....

  • Muhammad Risky
    Muhammad RiskyBulan Yang lalu

    Kok gue makin kasian sma ria

  • Widia arum Sutra dewi
    Widia arum Sutra dewiBulan Yang lalu

    Riya kenapa gak perna sadar dalam egoesnya kalo riya mau punya teman dia harus coba belajar lebih baik kurangilah egoisnya dan belajar yg lebih baik perbuatan jahat itu gak pantes kita tiru jangan ada yg kaya riya ya

Berikutnya