Profil dan Sosok Kompol Yuni Purwanti

Profil dan sosok Kompol Yuni Purwanti, Polwan yang ditangkap bersama 11 anggota lainnya.
--Kapolri buka suara soal kasus Kompol Yuni Cs id-get.info/channel/video/sMuClaubbXuzaqc
-Jawaban Mabes Polri soal Ancaman Hukuman Kompol Yuni id-get.info/channel/video/jNuupZ3FnJqcjdk

-Kompol Yuni Terancam Hukuman Mati id-get.info/channel/video/ktePiKKXmqzfad0
-Fakta Baru Kompol Yuni Purwanti id-get.info/channel/video/gLaxjLHDoZG8aLc
#KompolYuniPurwanti #Polwan #PolsekAstanaAnyar #tribunpontianak
Simak berita selengkapnya di pontianak.tribunnews.com/
Follow us on instagram: tribunpontianak
Facebook: TribunPontianakInteraktif/
Silakan Subscribe, Like, dan Comment

Komentar

  • Van Arief
    Van Arief5 hari yang lalu

    Di dalami sampai capek, dari bahasa yang digunakan bahasa yang belum bisa dijadikan pegangan, masyarakat dibuat menunggu dan menunggu, yang saya khawatirkan transparansi di Institusi POLRI cacat. Ini yang akan menyebabkan kehilangan kredibelitas kepolisian. Kita sebagai masyarakat menanti keadilan bukan untuk diri kita, tetapi untuk masa depan Bangsa ini, masa depan POLRI itu sendiri sebagai figur Bangsa. Sebagai orang Papua, jangan hilangkan integritas saya memilih menjadi bagian dari NKRI. Salam dari Papua.

  • Ini Wiwi
    Ini Wiwi12 hari yang lalu

    Perawan tua kayane

  • Anni i
    Anni i12 hari yang lalu

    Yg pingin jd Polwan aj bnyak...yg udah jdi pngkat tinggi kok ky bgini tingkahnya...

  • dodok sambikolo
    dodok sambikolo12 hari yang lalu

    Pesta sabu dan gang bang ..

  • Syafiqhamdan Syafiqhamdan
    Syafiqhamdan Syafiqhamdan12 hari yang lalu

    KOK..... SEMPAT.....SEMPAT.....NYA..... MENGHIRUP..... BENDA.....HARAM.......NARKOBA... BIKIN....MALU.... INSTANSI...POLISI.....SAJA...... AMIT.....AMIT..... JABANG....BAYI.....

  • Khafid Tirtojoyo
    Khafid Tirtojoyo13 hari yang lalu

    Ada dua kemungkinan: 1. Berita itu benar sesuai fakta hukum tertangkap tangan positif narkoba. Jika itu benar patut kiranya respect pada pimpinan POLRI. 2. Seperti halnya praktek di masa lalu, ada rekayasa atasan padanya karena menabrak sistem yg koruptif di internal. Bisa saja beliau tidak mau kasi upeti ke atasan. Atau ada masalah pribadi dengan level pimpinan di atasnya. Terlepas dari dugaan2 kemungkinan itu, ada baiknya diikuti saja perkembangan kasus ini.

  • Baykristianto 14
    Baykristianto 1413 hari yang lalu

    Wesss angell angell tuturan ne

  • LEVI BIRU
    LEVI BIRU13 hari yang lalu

    PENASARAN POLISI INTROGASI POLISI APAKAH KOOPERATIF?

  • Kimi Zahrooney 96.
    Kimi Zahrooney 96.13 hari yang lalu

    Jangan profil Wkt tugas terus yg di tayangan...cba Vidio Wkt grebek nya...klo Wkt grebek bandar kan di vidioin...pst Wkt grebek yg ini jg di vidioin

  • MUHAMAD AFERO
    MUHAMAD AFERO13 hari yang lalu

    Mungkin ibu sudah cape cari Dan buru pelaku Narkoba. Skrg ibu istirahat dulu Di SeL Ya Bu?? πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‹πŸ˜…πŸ€£

  • San Chloe
    San Chloe14 hari yang lalu

    Ibu ini belaga gerebek periksa pemakai pdhal sendiri ya pemakai πŸ€¦πŸΌβ€β™€οΈπŸ€¦πŸΌβ€β™€οΈπŸ€¦πŸΌβ€β™€οΈ

  • Cey Miuikt
    Cey Miuikt14 hari yang lalu

    Pulici munafik makanya mulutnya bau

  • Muhammad Sukmana
    Muhammad Sukmana14 hari yang lalu

    hrs dipecat dan dihukum mati merusak institusi.

  • M2Y Channel
    M2Y Channel14 hari yang lalu

    Kompol yuni

  • PawMaw Mobile
    PawMaw Mobile14 hari yang lalu

    Bikin Malu Aja PECAT Apa Ngk ada Pemeriksaan tiap bulan

  • Ridho Baihaqi
    Ridho Baihaqi14 hari yang lalu

    Fuck this shit i'm out 🎢

  • air mata api
    air mata api14 hari yang lalu

    Memalukan..

  • Yosias Marthin
    Yosias Marthin14 hari yang lalu

    Ayok masukan sel ya jgn lupa . Kirim ke lapas setelah itu jumpa deh dgn kawan2 yg tlah di tangkap beliau sebelum nya reuni lah kalian πŸ˜…

  • Jisoo
    Jisoo14 hari yang lalu

    *Oposisi wajib subscribe channel Jisoo* Kantor Polsek Astanaanyar itu tepat dikeramaian pasar loak terbesar di Bandung, yg ngelaporin tukang loak semua yg gak boleh dagang ditaman. Mampos lo tukang loak dilawan.

  • Jennie
    Jennie14 hari yang lalu

    *Oposisi wajib subscribe channel Jennie* Mayoritas bandar sabu dibekingi oleh aparat kepolisian itu sendiri.

  • Lisa
    Lisa14 hari yang lalu

    *Oposisi wajib subscribe channel Lisa* Kasian yg udah dituduh macam2 oleh rezim ini karena ternyata polisinya aja pesta sabu dari hasil rampasan kriminal transaksi sabu.

  • RosΓ©
    RosΓ©14 hari yang lalu

    *Oposisi wajib subscribe channel Rose* Kapolseknya mirip Marilyn Manson pantesan nyabu, munafik karena biasanya nyuruh nembak mati terlatih terukur pada pemain sabu, dan mirisnya dia hanya milih dipecat atau dihukum, dua pilihan ringan.

  • Ranie Rocker
    Ranie Rocker14 hari yang lalu

    Info burung dia di jebak sih

  • Sapari Guss Channel
    Sapari Guss Channel14 hari yang lalu

    Kok bisa ketangkap yah aneh

  • Wempy Non
    Wempy Non14 hari yang lalu

    Kok enak cuman di pecat ngak dipenjara .mana ke adilan ?

  • Killermost player
    Killermost player14 hari yang lalu

    Hkuaman kok cuma turn pangkat dan di pecat, pingin tau ada polisi di penjara

  • Makrifat Basrofil
    Makrifat Basrofil14 hari yang lalu

    Pecat dan hukum yg berat para pelaku, sesuai dg Konsep kepolisian masa dpn yg Presisi: 'prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan" Gk ush lg ada 'sknario A, sknario B, Masyarakat butuh bukti..! "Hukum hrs memenuhi unsur keadilan" Jgn krena sesama aparat, lalu para perwira, ngomongnya gk asek: "msh kt dalami, kita lihat masa kerjanya, perestasinya, mreka hnya pengguna apa bndar, apa mlh korban dst.." Giliran yg ktangkep masyrkt sipil, unsur2 trsbt tdk mnjdi "prtimbngn" "borgol..Jeblosin penjara" Klo mau fair, "mestinya masyrkt sipil jga di perlakukan sama jendral" Tar ujung2nya turunin pngkt, mutasi doang. Itukah "POTRET POLISI PRESISI..?" πŸ€¦πŸ»β€β™€πŸ˜πŸ˜„

  • sarycaem caem
    sarycaem caem14 hari yang lalu

    Nyimakkk

  • SonnyKbom28
    SonnyKbom2815 hari yang lalu

    Tolong lah jngan terlalu dihebohkan. Gak mungkin diproses adil juga. Ini bukan oknum.

  • Achmad Anshori
    Achmad Anshori15 hari yang lalu

    MANTUL

  • POSH MEN
    POSH MEN15 hari yang lalu

    NGAKAK SEMENIT

  • Ilham Abraham
    Ilham Abraham15 hari yang lalu

    Kasat reserse narkoba? Emmm wajib dites urine semua sih personil polisi

  • Nandi Riyadi
    Nandi Riyadi15 hari yang lalu

    Awokwokwok Ada apa ini?

  • Arion Music
    Arion Music15 hari yang lalu

    *Polisi yg baik itu hanya ada di acara TV*

  • abd s
    abd s15 hari yang lalu

    Udah di kasih pangkat bagus malah di rusak sendiri

  • Joni Iskandar
    Joni Iskandar15 hari yang lalu

    Di balik ini kita juga harus bersikap manusiawi , single parent dan beban kerja yg berat, memang cara pelampiasan nya yg salah , semoga allah memberi ibu hidayah .. amin

  • Sailem Ken
    Sailem Ken15 hari yang lalu

    Yuk ketawain ajalah wkwk

  • Ritta Sayang
    Ritta Sayang15 hari yang lalu

    Narkoba enakk ya Bun..bikin nagih... apalagi dappet gratis dari meenangkap para Bandar wkwkkkwkwwkwwkwwkww...Oknum oh Oknum.. Saya sudahh tidakk percaya lagi sama bapak dan ibu pol

  • EB Channel
    EB Channel15 hari yang lalu

    Anjerr..kasat reserse narkoba Bogor.. Jadi selama ini lu ikutan nilep BB kaga Pantes aja sabu kaga abis" di Indonesia Muter muter dilingkaran setan

  • abdul kf
    abdul kf15 hari yang lalu

    Dimana mana ibu,, gak nyangka Bu😟

  • patriot nusantara
    patriot nusantara15 hari yang lalu

    Inilah bukti gagalnya perang terhadap narkoba,harusnya di situasi seperti ini lebih logis jika negara fokus mengurangi dampak buruk daripada terus2an menghukum malah menuh-menuhin penjara buang-buang duit negara.

  • WEW kk WEW
    WEW kk WEW15 hari yang lalu

    berkat doa napi yg tertangkep oleh bunda πŸ˜†

  • Sinta Rian
    Sinta Rian15 hari yang lalu

    Pengen tau di hukum apa dia

  • DEBAT LINTAS AGAMA
    DEBAT LINTAS AGAMA15 hari yang lalu

    Hay kamu . Iya kamu . Kamu yang sedang membaca komentar ini , gak lama lagi kamu akan sukses dan membanggakan , orang tua dan bangsamu . Amiiin ;)

  • Muhamad Ilham Fikri Azmi
    Muhamad Ilham Fikri Azmi15 hari yang lalu

    Munafik

  • YANPAU
    YANPAU15 hari yang lalu

    Iya aja dahh iya

  • Tanpa Nama
    Tanpa Nama15 hari yang lalu

    Miris

  • Dany Hide Adidis
    Dany Hide Adidis15 hari yang lalu

    NASI SUDAH MENJADI BUBUR, .... KAMU YG MENANAM KAMU JUGA YG MENUAI... HASIL JELEK SELAMA MENGABDI.

  • Bang jon28
    Bang jon2815 hari yang lalu

    Berita taik !!!!. Mana video penangkapannya???? Kok d tutupi???? Kok gak ada video lanjutan pemeriksaan langsung dan video kelanjutan kasus ini???? Kok cuplikan2 lama yg dbtayangkan... Manaaaaaaa !!!!

  • Menyo Lakapadane
    Menyo Lakapadane15 hari yang lalu

    kalian terlalu sibuk dengan polisi nangkap polisi , bahwa follower dayana sudah 1.7jt dari 2.3 jt bantu report cintai produk indonesia

  • Hari Aji
    Hari Aji15 hari yang lalu

    Cantik juga πŸ™πŸ™

  • Eden Sabrina
    Eden Sabrina15 hari yang lalu

    Jadi rindu sosok kapolda sumsel bpk kapolda umar yg rela lepas jabatan demi melaksanakan sholat 5 wktu bliau jg rndh hti dan dkat sma masyrkat dan bawahan y...

  • Nikmatul Maghfiroh
    Nikmatul Maghfiroh15 hari yang lalu

    Klo yg harusnya mengamankan malah memakai gini hrsnya hukumannya lebih berat dr org biasa.

  • Mang Ari
    Mang Ari15 hari yang lalu

    KAPOLSEK JUGA MANUSIA.........ternyata doyan juga

  • Serba Lumayan
    Serba Lumayan15 hari yang lalu

    PALING BENTAR LAGI JUGA NI BERITA NGILANG LAGI πŸ˜‚πŸ˜‚

  • M Fitra Hasan Wirayudha
    M Fitra Hasan Wirayudha15 hari yang lalu

    Andai diacara net tv ada penggrebekan kepolisi dan dilakukan oleh polisi kan..uwuw gitu

  • Vivi Putri Jayanti
    Vivi Putri Jayanti15 hari yang lalu

    hadehh

  • Dian Condrowati
    Dian Condrowati15 hari yang lalu

    up in tv dong biar masyarakat tahu uang pajaknya dibuat apa :)

  • Adus Mensade
    Adus Mensade15 hari yang lalu

    Wis trending Pontianak Tribun , kota ku tercinta

  • Ice makeR
    Ice makeR15 hari yang lalu

    Apa duit hasil tilang buat pesta kayak gitu? Ok fine

  • Hasian Nainggolan
    Hasian Nainggolan15 hari yang lalu

    Enak ya Bund mau Wakap tinggal cari dan tangkap BD/Pemake, tanpa harus mengeluarkan uang tapi malah dapet uang (tebusan) + Bahan. Btw, Liat muka Bunda Yuni jadi Mules πŸ˜‚

  • Iusi Agustin
    Iusi Agustin15 hari yang lalu

    Pecatttttttttttttttttt

  • Jamilah Wati
    Jamilah Wati15 hari yang lalu

    Begini ni kalo rezimnya liberal, sampe akar2nya juga liberal semua. FPI malah dibubarin padahal justru mereka yg sunggguh2 memberantas kebathilan alkohol, miras, narkoba. Akhirnya terbuka tabir kelam kepolisian. Mending angkat Laskar FPI jd pwmbarantas narkoba, daripada dibunuh polisi...

  • Arcamanik Lubis

    Arcamanik Lubis

    12 hari yang lalu

    @Jamilah Wati Haha pemikiran yang sangat bodoh memakai narkoba saja sudah berdosa apalagi memakai narkoba sambil takbir akan sangat berdosa sebab pemakai narkoba otaknya sudah dipengaruhi zat aditif yang ada dalam narkoba. Memakai narkoba sambil takbir sama dengan menyepelekan Allah karena melakukannya dalam pengaruh narkoba

  • Jamilah Wati

    Jamilah Wati

    13 hari yang lalu

    @Arcamanik Lubis gak parah lebih baik takbir narkobaan, timbang cmn narkobaan tandanya udah sangat jauh dr Tuhan. Kalo msh inget takbir mash inget Tuhan

  • Arcamanik Lubis

    Arcamanik Lubis

    13 hari yang lalu

    Tambah parah iya pake narkoba sambil takbir Wkwkwk

  • lik sukka
    lik sukka15 hari yang lalu

    HUKUM MATI

  • Paulo Marco Rodriguez
    Paulo Marco Rodriguez15 hari yang lalu

    Bintang 1 bisa bisanya make narkoba

  • Syifa Muthia
    Syifa Muthia15 hari yang lalu

    Contoh aparat negara apa macam ini ya?

  • dek asm
    dek asm15 hari yang lalu

    semoga pejuang garis 2+ hamil tahun ini 2021 termasuk (dewi rara) amin amin ya rabbal allamin πŸ™πŸ™

  • Jajang Ajang
    Jajang Ajang15 hari yang lalu

    Maling teriak maling sembunyi di balik pangkat

  • Ade R Ade R
    Ade R Ade R15 hari yang lalu

    Enak enak ya

  • Utamakan Wd
    Utamakan Wd15 hari yang lalu

    Gak heran

  • Bakti Eightball
    Bakti Eightball15 hari yang lalu

    Muka dimana mana ni Orang gila

  • Muhammad Randy Ardiansyah
    Muhammad Randy Ardiansyah15 hari yang lalu

    OHHHH....TERNYATA INI MANUSIA2 SOK SUCI,PADAHAL BANGSAT-BANGSAT NEGARA.

  • Iksan William
    Iksan William15 hari yang lalu

    Harus nya ditampilkan video saat penggrebekan biar sama sperti masyarakat biasa dong.

  • Rimmas Cool16
    Rimmas Cool1615 hari yang lalu

    Masih percaya sama polisi?

  • Rifqi
    Rifqi15 hari yang lalu

    Pihak kepolisian harus benar benar berbenah, jangan sampai kehilangan wibawa dimata masyarakat akibat kelakuan oknum, jika kepolisian berani untuk benar benar berbenah membersihkan diri dari oknum oknum penjahat berseragam, rakyat pasti akan mendukung kepolisian

  • veri vario
    veri vario15 hari yang lalu

    Berrti masih bnyk polisi yg make narkoba..

  • Panglima Tian feng
    Panglima Tian feng15 hari yang lalu

    jangan su uzon . mungkin bu polwan hanya mengetes . barang asli apa bukan πŸ˜‚βœŒ

  • Kepin Jak
    Kepin Jak15 hari yang lalu

    Mungkin dia lelah.

  • SEKAR TANJUNG FAMILY
    SEKAR TANJUNG FAMILY15 hari yang lalu

    dia nangkap orang bb nya di pakai, kecanduannya jadinya

  • Bobby Nurhidayat
    Bobby Nurhidayat15 hari yang lalu

    NARKOBA BUKAN KRIMINAL, yang penting tidak meresahkan dan merugikan orang lain...

  • 07_I dewa Gede Raditya Nugraha

    07_I dewa Gede Raditya Nugraha

    15 hari yang lalu

    Pala bapak kau

  • DICARI! WANITA DALAM FOTO INI
    DICARI! WANITA DALAM FOTO INI15 hari yang lalu

    Wah inimah hukum mati bukn ya? Penegak hukum loh ini

  • Amik Sang Pemimpi
    Amik Sang Pemimpi15 hari yang lalu

    Kebayang kalo semua anggota Polisi jadi pemakai tanpa masyarakat tau, siapa yang nangkep? Kidding

  • Firly Ksp
    Firly Ksp15 hari yang lalu

    Police... SDH pol... Makin di isi...πŸ˜€ Kelolotan lah... Sekarang kan BKN kah contoh yg baik... Malah bikin contoh yg tdk baik Itu yg dinamakan policeπŸ˜ πŸ˜ πŸ˜ πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Elite 1 Show
    Elite 1 Show15 hari yang lalu

    Pecat & Penjara

  • Tris Mangkubumi
    Tris Mangkubumi15 hari yang lalu

    Ketemu gok ndalan TK jejeki raine

  • Desy daniati
    Desy daniati15 hari yang lalu

    Profil MANUSIA MUNAFIK!!!!.

  • Abdul Aziz
    Abdul Aziz15 hari yang lalu

    Salah 1 manusia yg tdk bisa mensyukuri karunia tuhan

  • Sakorolana Lana
    Sakorolana Lana15 hari yang lalu

    Ngga kaget dan heran aku..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • GTI Chanel
    GTI Chanel15 hari yang lalu

    Jangan di turunin pangkatnya pak ! Please kasian dia , dia lakukan itu untuk menyempurnakan penyamarannya,, di kandangin aja pak 15 tahun tapi kalau bapak ngotot mau pecat di pecat di dalam kandang juga ga apa2..

  • zelda orion
    zelda orion15 hari yang lalu

    Yah,...... seperti yang kita lihat....IMPOSTOR pun terbongkar.... ENDING yang sangat MEMBAGONGKAN....

  • rey kesuma
    rey kesuma15 hari yang lalu

    Parah sih parah.. Yg paling mahal itu kepercayaan, Kalo gini terus gimana mau percaya sama instansi yg satu ini cak πŸ˜•.. Perbanyak istighfar aja lah untuk kita semua.. Semoga kita dijauhkan dari perbuatan keji dan mungkar 🀲

  • Riana fajira
    Riana fajira15 hari yang lalu

    Dasar komunis

  • Samuji Jihan
    Samuji Jihan15 hari yang lalu

    PERUSAK CITRA KEPOLISIAN INDONESIA...PENGKHIANAT BANGSA dan NEGARA kalian...yg harusnya kita jadkan KEBANGGAAN RAKYAT INDONESIA kalian INJAKΒ².kalian JADIKAN HINAAN seluruh KEPOLISIAN INDONESIA...

  • Wendya Eko Barlianto
    Wendya Eko Barlianto15 hari yang lalu

    Wes dadi perwira kok yo iseh neko2 eman2 karir y bu

  • Nasib Joss
    Nasib Joss15 hari yang lalu

    Masa polisi narkoba kandi larang apa gatau apa makan dulu barutau ta kasitu dipecat aja dan pejarain igitu9

  • Al Ayyuby
    Al Ayyuby15 hari yang lalu

    Icip icip candu :v

  • Yudi Prasetio
    Yudi Prasetio15 hari yang lalu

    Ketinggian pangkat seh jadi KONTOL YUNI PURWANTI ....πŸ˜ƒ

  • Casper Cilik
    Casper Cilik15 hari yang lalu

    bantu up up ayo kawan.. biar trending 1.. ada yg malu bgt uhuy...

  • Keke pasi TV kids
    Keke pasi TV kids15 hari yang lalu

    Cuma mau ingetin 54 hari lg bulan suci ramadhan semoga kita diberikan umur yg panjang dan diberikan kesehatan selalu dilancarkan rezekinya

  • Antonius Sembiring
    Antonius Sembiring15 hari yang lalu

    Menurut masyarakat seluruh Indonesia..hukuman apa pantas buat polwan ini

Berikutnya