Presiden Prancis Emmanuel Macron Lecehkan Islam dan Hina Nabi Muhammad | religiOne

Jakarta, tvOnenews.com - Menunjukkan anti Islam, presiden Prancis Macron menerbitkan ulang karikatur yang menghina Nabi Muhammad SAW. Hal ini dikatakannya pada saat Macron memimpin penghormatan terakhir untuk seorang guru di Prancis. Ia mangatakan bahwa ini salah satu bentuk dari kebebasan berbicara dan berekspresi. Dalam pidatonya, Macron bersumpah bahwa Prancis "tidak akan menghentikan kartun (karikatur-red)". Hal ini langsung memicu protes dari berbagai negara islam.

Komentar

  • R S
    R S8 hari yang lalu

    Rakyat Prancis dan Macron tidak membenci ISLAM. Jika mereka benci, tentu Islam sudah di larang di prancis. dan pasti mereka sudah menutup semua mesjid yg ada. tapi kenyataannya Islam makin berkembang di sana, mesjid juga di izinkan di bangun di prancis Muslim masih bebas beribadah dan merayakan Idul Fitri di prancis bahkan sholat jumatan pun boleh di jalanan kota prancis. Macron hanya tidak suka kepada kelompok radikalis krn radikal itu di manapun membawa masalah

  • Achyar 400
    Achyar 40019 hari yang lalu

    Ko d indonesia..masih banyak produck prancis..ayo dong baycot produkc nya

  • Sasby Putra
    Sasby Putra20 hari yang lalu

    Presin ga perna sekolah

  • Cocobo Asy ari
    Cocobo Asy ari20 hari yang lalu

    Aku mau gantiin posisi president prancis Kalau aku sudah jadi saya bakar perusahaan majalah itu ....

  • Farhan Fardiansyah
    Farhan Fardiansyah21 hari yang lalu

    Hancurkan negara prancis dan hancur menara evel di prancis dengan hancur lebur

  • Asyrof Zahirul
    Asyrof Zahirul22 hari yang lalu

    Wahai presiden prancis kamu mau. Ga di hinakan oleh rakyat mu

  • Asyrof Zahirul
    Asyrof Zahirul22 hari yang lalu

    Kamu ga bakalan selamat dunia akhirat wahai presiden prancis

  • Nuryantini Legimin
    Nuryantini Legimin22 hari yang lalu

    Tolong dong orang2 pikirkan iman mu hanya pada Tuhan Allah yg memberi nafas hidup buat kalian supaya jg menghakimi orang,itu haknya Tuhan

  • Nuryantini Legimin
    Nuryantini Legimin22 hari yang lalu

    Banyak orang Islam marah karena nabinya di hina,padahal di Perancis sendiri karikaktur tentang menghina Yesus orang Kristen nggk pusing yg penting,iman kita pada Tuhan

  • Aang Nugroho
    Aang Nugroho22 hari yang lalu

    ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ชJANGAN TAKUT MATI PERANG BELA AGAMA... Allahhu Akbar 3X ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Farzana Sepoi
    Farzana Sepoi22 hari yang lalu

    Kau tunggu apa yang akan jadi kiamat itu pasti akan berlaku

  • A&Z Cake
    A&Z Cake23 hari yang lalu

    Rapatkan barisan muslimโค๏ธ Boikott

  • bg askar
    bg askar23 hari yang lalu

    Kau boleh menghina kami tapi jangan menghina agama kami dan nabi kami sempat kau menghina mereka kepala mu kujadikan alas kakiku

  • kayyisah naifah fadj
    kayyisah naifah fadj24 hari yang lalu

    Mau kuinjak itu emmanuel macron

  • ใƒ€ใƒžใ‚ทใ‚คKatigawa
    ใƒ€ใƒžใ‚ทใ‚คKatigawa24 hari yang lalu

    Although I am not a Muslim but I did not do that

  • tiger leng
    tiger leng25 hari yang lalu

    Hapuskan president France!!

  • I'm ATS
    I'm ATS25 hari yang lalu

    Presiden prancis halal darahnya

  • Allahumma shalli ala Muhammad
    Allahumma shalli ala Muhammad25 hari yang lalu

    Guru ajah dpenggal,,saya takut,,,presiden perancis ini dpenggal juga,,waduhh

  • Muhaimin Imin
    Muhaimin Imin25 hari yang lalu

    Sebelum bertindak atau melawan yg menghina dipikir dg akal yg sehat jangan jangan ini setrategi menghancurkan umat islam kita tetap terus semangat membangun umat islam lebih maju bertehnologi yg canggih yg lebih maju dan lebih baik lagi.

  • Dimas Fendi
    Dimas Fendi25 hari yang lalu

    *_Akhir zaman fitnah dimana2_*

  • hui hua soi
    hui hua soi25 hari yang lalu

    Buset uda hina hina aja nanti waktu perang mundur dia -_-

  • Syahriel Ababil
    Syahriel Ababil25 hari yang lalu

    Orang gak punya hati

  • Ruzafir Yusna
    Ruzafir Yusna25 hari yang lalu

    tahniah muslim indonesia..jgn jadi macam negara jiran..sekadar panggil duta dan bincang..

  • Revat Baru
    Revat Baru25 hari yang lalu

    Jihad fisabilillah siap dilakukan walaupun nyawa kita umat muslim banyak yang melayang. INGAT UMAT ISLAM TIDAK AKAN TINGGAL DIAM DILAKUKAN SEPERTI INI. INGAT ALLAH PASTI AKAN MELINDUNGI UMATNYA. JANGAN TAKUT MELAWAN PENGHINAAN TERHADAP NABI MUHAMMAD SAW YANG DILAKUKAN OLEH PERANCIS ALLAHU AKBARRRRRR

  • Revat Baru
    Revat Baru25 hari yang lalu

    Serang Prancis Dengan nama Allah SWT dan nabi Muhammad SAW Allahu Akbar rrrrrr

  • Hambawloh Amalia B
    Hambawloh Amalia B25 hari yang lalu

    Heran aku, Islam tenang" aja, ga gangguin mereka selama ini, eh malah dihina, direndahkan, belum puas cuma agama, dibuat karikatur Rasululullah, maunya apa sih mereka, sini tenang direcokin, giliran diboikot produknya, bilang sini ngerecokin, maunya apeee, hm

  • Ahmad Firdaus
    Ahmad Firdaus25 hari yang lalu

    Inilah pruduk prancis Ban Michelin Total BBM Aqua Vit SGM Bebelac L'oreal Garnier Citroen mobil Reanult mobil Bic Hotel Ibis Produk yg betulisan Danone Carrefour Evian Tefal Nina rici Lacoste Dior Accor hotel Louis vuiton

  • Bram Yudi
    Bram Yudi26 hari yang lalu

    walaupun saya kristen saya juga membela islam karena orang yg melecehkan agama adalah perbuatan iblis yg selalu ingin memecah belahkan agama.

  • ABC DEF
    ABC DEF26 hari yang lalu

    SI MAKRONI ANAK BUAH DAJAL

  • NAUFALL MAHESSA
    NAUFALL MAHESSA26 hari yang lalu

    Sok keras

  • TrendQuran Family
    TrendQuran Family26 hari yang lalu

    Beli Qur'an ditemani adik Yg cinta Qur'an kasi like Ini cuma pantun, senang like, gak senang komentar! Ayo boikot dan buat jera

  • Suhadi Atkomp
    Suhadi Atkomp26 hari yang lalu

    Orang kafir tak pernah diam menghina agamamu. Kitapun jangan DIAM. Boikot Boikot Boikot

  • I'ndra Zempai
    I'ndra Zempai26 hari yang lalu

    2020 emng tahun yg paling buruk๐Ÿ˜ฉ

  • Agung Nugroho
    Agung Nugroho26 hari yang lalu

    UAS gmn ......introspeksi Bos HRS gmn ......introspeksi Bos Lebih dr 100 gereja di rusak dan di bom Umat beribadah di persekusi......gmm Bos .....sudah lah ... Baru di sentil sdkit aja langsung brangasan ..... Berlagak sang penguasa ..bertindak menggantikan Tuhan .

  • LAVISUU
    LAVISUU26 hari yang lalu

    Kalo ga suka ya diem ae dong , lu itu presiden kok ngajari yg gk bener , pemipin macem apa ??

  • JUALAN SEHAT
    JUALAN SEHAT26 hari yang lalu

    Doakan dia semoga segera diAdzab yg pedih di dunia dan diakhirat

  • Arlank wb
    Arlank wb26 hari yang lalu

    Awas kalau menginjakkan kaki ke Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ boleh masuk pulang tinggal pakaiannya saja

  • CALON YOUTUBER
    CALON YOUTUBER26 hari yang lalu

    udah janggan di dengerin... dia tu bukan orang

  • ํ˜€ nightmare freddy gamerz
    ํ˜€ nightmare freddy gamerz26 hari yang lalu

    Jadi pengen kick baycott Njer

  • Rissa Novianty
    Rissa Novianty26 hari yang lalu

    Smoga mercon ini dpt hidayah dr Allah n lbih brtmbh bnyak lg org/negara muslim di dunia ๐Ÿคฒ cptlh tobat mercon,jgn kau hina Nabi ku yg paling Mulia klo kau ingin selamat!

  • naka Putra
    naka Putra26 hari yang lalu

    Orang gk punya otak yg bilang gitu

  • mata hari
    mata hari26 hari yang lalu

    CUMAN KARIKATUR GAMBAR NYAMUK BAYGON AJA KOK JADI MASALAH

  • Fai Raz
    Fai Raz26 hari yang lalu

    Kalo gua punya senapan sniper. .GUA SNIPER TUH ORANG , ,

  • Ipunk aja
    Ipunk aja26 hari yang lalu

    Lo klo benci Islam Sini.....datang ke Madura Gak usah hina2 nabi gue Ngerti lol

  • Slamet Supriadi
    Slamet Supriadi26 hari yang lalu

    mungkin Allah SWT akan memberi waktu dia bertobat, tp kalau memang sudah waktunya, maka Azhab akan dia alami.

  • Zul Fiqar
    Zul Fiqar26 hari yang lalu

    Ya Allooh aku sampai mau nangis dan merinding, apa salah agama kami islam sehingga kau menghina dan melecehkan terhadap Baginda Nabi Muhammad SAW. bila kau dipertemukan dgn beliau Nabi Muhammad akan menghormati dan memuliakan Baginda Nabi Muhammad SAW. semoga Presiden Macron dan pengikutnya mendapatkan hidayah nya

  • Devi Dayanti
    Devi Dayanti26 hari yang lalu

    Mf ya pk presiden prancis jgn sombong jd org dn jgn seenaknya menghina islam dn nabi muhammad,jika kebalikan kmi menghina agama anda gmn perasaan anda.Psti anda akan marahkn kita negara satu kesatuan jgn membuat pecah amarah dunia ..dgn ucapan anda..presiden itu harus mengayomi masyarakatnya untuk saling menghargai org lain ini malah memecah negaranya.Inget pk presiden azab allah dn azab dunia akan menunggumu.hati" dgn ucapanmu..

  • Dadang Sudana
    Dadang Sudana26 hari yang lalu

    Umat islam indonesia wajib boikot produk prancis.

  • Suryaning sih
    Suryaning sih26 hari yang lalu

    Segera Allah akan memberikan azab sama macron n jajarannya, gedung itu akan rata dengan tanah. Allah Maha Melihat turunkan balatentara Mu yaa Allah untuk meruntuhkan gedung yg mengina Nabi kita tercinta dimana beliau adalah utusan Mu Yaa Robb kami tdk rela Beliau dihina oleh presiden laknat macron, azab dia segera yaa Allah dan Lindungilah muslim yg ada di negara prancis.

  • Rahmelia Saslika.Z
    Rahmelia Saslika.Z26 hari yang lalu

    Dia harus cepat2 di ambil nyawa nih biar Tau rasa๐Ÿ˜Œ

  • bolobolo bolo
    bolobolo bolo26 hari yang lalu

    Salahnya cm 1, kenapa prancis dulu nerima rombongan pengungsi suriah, andaikata dulu ga diterima ga bakalan jadi begini,

  • Amirul Hakim
    Amirul Hakim26 hari yang lalu

    Semoga Allah memelihara agama Islam dan para Rasulnya

  • Maxi Scootest
    Maxi Scootest26 hari yang lalu

    semua auto bijak

  • Safirah Adinda
    Safirah Adinda26 hari yang lalu

    Apakah macron mengetes kekuatan islam? Apakah mereka tidak memikirkan resiko yang akan mereka dapatkan hahaha

  • Flaming Flesh
    Flaming Flesh26 hari yang lalu

    Kok gak diberitain awal mulanya dimana beberapa warga muslim memenggal dan menikam orang2 disana? Bias banget narasinya "anti-islam" wkwk

  • Aura Yasinta
    Aura Yasinta26 hari yang lalu

    atheis:(

  • si Boncil
    si Boncil26 hari yang lalu

    HALLAAHHH..NONSEN..NYATANYA YANG NGAKU ISLAM BERDUIT KALO REKREASI SUKANYA JG KE NEGARA" KAFIR..NGAPAIN COBA..BERARTI MENDUKUNG DEVISA NEGARA KAFIR KAN MEREKA ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…

  • Lisa Udin
    Lisa Udin26 hari yang lalu

    minat tensi raksa abn 1.000.000 Nego Dipakai g sampai 5x

  • baku hantam
    baku hantam26 hari yang lalu

    I like u macronโค๏ธ๐Ÿ˜

  • MINION Z
    MINION Z26 hari yang lalu

    Astagfirullah

  • Ry Gaming
    Ry Gaming26 hari yang lalu

    Tunggu azab nya

  • sandra Dewi
    sandra Dewi26 hari yang lalu

    Aku terus dukung islam

  • Joe Jems
    Joe Jems26 hari yang lalu

    Hidup presiden Prancis makron hebat,,,๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ธ๐Ÿด๓ ง๓ ข๓ ฅ๓ ฎ๓ ง๓ ฟ,,ini lah negara2 nasrani dgn kekuatan yg hebat siap melawan negara2 Islam dari timur tegah,,

  • Fauzan Rafiq

    Fauzan Rafiq

    26 hari yang lalu

    lu bercanda?

  • Joe Jems
    Joe Jems26 hari yang lalu

    Israel Amerika Rusya siap bantu Prancis,,Nasrani agama terbesar di dunia takut buat,

  • hidayat ullah
    hidayat ullah26 hari yang lalu

    selamat anda mendapatkan tiket gratis SUPER VIP KE NERAKA DAN KEKAL DI SANA

  • Ruyung 83
    Ruyung 8326 hari yang lalu

    Orang kafir sengaja memncing emosi umat islam, seperti ada rencana terselubung.

  • Jesus Berkepala B*bi

    Jesus Berkepala B*bi

    24 hari yang lalu

    Bener ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Pajar Hermawan
    Pajar Hermawan26 hari yang lalu

    Duh nih org baek baek dah lu,,

  • Farras Fadila
    Farras Fadila26 hari yang lalu

    Aku tidak marah jika aku di ejek tapi jika kau mengjek agama ku aku taakan diam begitu saja Allah maha pengasih lagi maha penyang Allah itu esa /satu

  • Farras Fadila

    Farras Fadila

    26 hari yang lalu

    Dan juga nabi muhammad itu nabi utusan Allah itu nabi kami dan itu nabi seluruh umat manusia termasuk kau

  • Farras Fadila
    Farras Fadila26 hari yang lalu

    Demi Allah aku takan diam itu agama ku aku tidak mengjek agama mu semoga betobat lah kepada Allah Allah akan murka kepada mu semoga Allah memap kan mu

  • Farras Fadila

    Farras Fadila

    26 hari yang lalu

    Dari murkanya

  • Farras Fadila
    Farras Fadila26 hari yang lalu

    Astabirulah gebener nih hey peracis kami tidak salah apapun kenapa kamu mehina islam kami tidak akan diam coba kamu dihina seperti itu

  • Uzi VertVnzy
    Uzi VertVnzy26 hari yang lalu

    Hmm Bakalan terjadi sesuatu nih!

  • fahry Maher
    fahry Maher26 hari yang lalu

    Pesawat tanpa awak dsebut Drone Manusia tanpa otak dsebut kaDrone ๐Ÿ˜

  • Muhamad Pahrurrozi
    Muhamad Pahrurrozi26 hari yang lalu

    Ber statment layaknya kang kulii..

  • Febrizal Advan
    Febrizal Advan26 hari yang lalu

    Sesungguhnya orang kafir itu tidak akan pernah senang sebelum kamu kafir seperti mereka !!!

  • andhika thatha
    andhika thatha26 hari yang lalu

    Baru tau Aqua produk france

  • Mohd Alias Mohd Daud
    Mohd Alias Mohd Daud26 hari yang lalu

    Barang perancis dari malaysia jangan beli..kangsi boikot..

  • Mohd Alias Mohd Daud
    Mohd Alias Mohd Daud26 hari yang lalu

    Boikot barang perancis..biadab kau hina Muhammad nabi ku dan rasul.

  • Dunia SLakbut
    Dunia SLakbut26 hari yang lalu

    AssaLamu'aLaikum wr.wb..

  • Prayitno Sahabat
    Prayitno Sahabat26 hari yang lalu

    Perancis Pres....JAN COEK KOWE....

  • Srik mz
    Srik mz26 hari yang lalu

    JANGAN JANGAN DIO DAJAL SEBENARNYA!

  • Nofri Tangkilisan
    Nofri Tangkilisan26 hari yang lalu

    Jangan soksoan ikut campur negara prancis. Urus dulu negara sendiri. Apa kabar kasus ustad somad ? Yang bilang UMAT KRISTEN ada JIN KAFIR di SALIB... dan masih banyak lagi umat KRISTEN DI INDONESIA TIDAK DIPERBOLEHKAN IBADAH.. COBA PIKIR URUS DULU NEGARA SENDIRI JANGAN SOKSOAN URUS NEGARA ORANG.... KAMI UMAT KRISTEN SUDAH BIASA TUHAN KAMI DIHINA TAPI KAMI YAKIN YANG NAMANYA " TUHAN " ITU TIDAK PERLU DI BELA... SIAPA KITA yang soksoan bela TUHAN.? IMMANUEL GOD BLESS ALL......

  • Nofri Tangkilisan
    Nofri Tangkilisan26 hari yang lalu

    Jangan soksoan ikut campur negara prancis. Urus dulu negara sendiri. Apa kabar kasus ustad somad ? Yang bilang UMAT KRISTEN ada JIN KAFIR di SALIB... dan masih banyak lagi umat KRISTEN DI INDONESIA TIDAK DIPERBOLEHKAN IBADAH.. COBA PIKIR URUS DULU NEGARA SENDIRI JANGAN SOKSOAN URUS NEGARA ORANG.... KAMI UMAT KRISTEN SUDAH BIASA TUHAN KAMI DIHINA TAPI KAMI YAKIN YANG NAMANYA " TUHAN " ITU TIDAK PERLU DI BELA... SIAPA KITA yang soksoan bela TUHAN.? IMMANUEL GOD BLESS ALL......

  • Ka Mu
    Ka Mu26 hari yang lalu

    Memang merka ini biang masalah bikin keributan saja, dia yg krisis blg islam krisis. Boikot" produk perancis

  • Acrodable Dark
    Acrodable Dark26 hari yang lalu

    Tunggulah hingga peancis terkena azabnya

  • Fauzan Rafiq

    Fauzan Rafiq

    26 hari yang lalu

    salahain pemerintah nya

  • bejo kang bejo
    bejo kang bejo26 hari yang lalu

    Kita tinggu berita

  • Account - YouTube
    Account - YouTube26 hari yang lalu

    Mereka bingung kali kok org islam sedikit yg kena corona, mky sering" bersihin diri bkan sibuk lockdown. Lg damai mlah bikin ribut, smua ada mksdnya nih bisnis dan bikin dunia gejolak. Sdh direncanakan sprtinya

  • PAMUNGKAS WIDODO
    PAMUNGKAS WIDODO26 hari yang lalu

    Begitu besar cinta ini pada nabi ku Muhammad shalallahu alaihi wassalam. Q ikhlaskan nyawa ini untuk memerangi orang-orang seperti macroni,,

  • Opinion Opinion
    Opinion Opinion26 hari yang lalu

    Francis gk lama lgi bkalan musnah

  • Imeilda Siregar
    Imeilda Siregar26 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Dika Dika
    Dika Dika26 hari yang lalu

    Di zaman khalifah turki urmani prancis juga melakukan penghinaan yg sama , sebelum terjadi khalifah mengancam akan meratakan prancis , sekarang setelah mereka merasa kuat kereka melakukan penghinaan lagi .

  • Ceo Akrn
    Ceo Akrn26 hari yang lalu

    Bagian konten yg ga berguna di terndingin. Anjinm bagian nabi nya sendiri ada yg hina pada ga noleh . Islam KTP . Ingat tidak akan da kita kalo ga di ciptakan nur nya Baginda nabi Muhammad swa.

  • CCTV Limbangan SoS
    CCTV Limbangan SoS27 hari yang lalu

    Astaghfirullah Tanda2 Akhir Zaman seorang pemimpin tidak baik melakukan sprt itu aplgi Smp sangkut pautnya ama agama

  • Maria Arita
    Maria Arita27 hari yang lalu

    Saya tidak sepenuhnya menyalahkan prancis dalam hal ini Pertama: Prancis adalah negara mrmberikan hak kebebasan berpendapat dan berekspresi dalam hal karikatur yg diterbitkan oleh sebuah majalah prancis itu tidak termasuk pelanggaran (menurut Undang-undang prancis) Kecuali kalau mengecam perkataan presiden prancis.. Itu karna dimenyebut islam secara umum

  • Arsyila Aaron
    Arsyila Aaron27 hari yang lalu

    Akan menuai sendiri

  • Een Hendrawati
    Een Hendrawati27 hari yang lalu

    Uhhh

  • pasukan sporadis
    pasukan sporadis27 hari yang lalu

    Air dior anjlok donk......

  • Eko Multitalenta
    Eko Multitalenta27 hari yang lalu

    Banser siap turun ini mah

  • Achmad lucky Pamungkas
    Achmad lucky Pamungkas27 hari yang lalu

    " boikot produk prancis

  • Haris Setiadi
    Haris Setiadi27 hari yang lalu

    Sebelum imam mahdi turun, islam akan terus dihina dan di dzalimi.. Tapi suatu saat islam akan kembali mendapatkan kejayaan nya dimuka bumi,, Yakin dan percaya janji allah suatu saat akan trjadi

  • Watti Mil
    Watti Mil27 hari yang lalu

    Astagfirullah..

Berikutnya