Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Jakarta, 3 April 2021

Komentar

  • Low budget Production
    Low budget Production2 menit yang lalu

    "kalian" yang bahagia, kok kita masyarakat yg malu yah'.

  • Edi Supria
    Edi Supria3 menit yang lalu

    Sya hadir cuma buat dislike dan klok tombol laporkan... Sampah

  • LOMBOK MISTERI
    LOMBOK MISTERI5 menit yang lalu

    Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia

  • bang bedjoe
    bang bedjoe7 menit yang lalu

    buat kalian yg mau nikah undang jokowi juga biar lancar🤣🤣

  • Irsyad Project
    Irsyad Project8 menit yang lalu

    selamat malam dunia tipu tipu😂

  • Akmal rivaldi
    Akmal rivaldi11 menit yang lalu

    Urus negara tidak perlu uang no 1 mayan cicil utang

  • denni enno
    denni enno14 menit yang lalu

    YANG NYINYIR PADA BELOM TAU APA YAKK ????? KALO JOKOWI EMANG SUKA DATANG KE UNDANGAN PERNIKAHAN DARI DULU COBA AJA CARI DI ID-get JUGA BANYAK, KALI INI KARENA COVID YA DENGAN PROSEDUR KESEHATAN SANGAT KETAT LAH

  • Fajar Ibrahim

    Fajar Ibrahim

    6 menit yang lalu

    YANG ORANG SAYANGKAN MENGAPA KONTENNYA PERNIKAHAN INI DI UPLOAD OLEH SEKTERAIAT PRESIDEN, APAKAH INI SALAH SATU KERJA PRESIDEN? BUKAN kan

  • listen Up
    listen Up16 menit yang lalu

    Uwaw 🐧🐧🐧🐧🐧

  • anto styawan
    anto styawan21 menit yang lalu

    Hapus pak.... ata aurel anang emang terkenal bisa dongkrak populer ini chanel tp ini kan sekretariat negara .... bkn tampilin nikahan orang bguni..... kondangan bgini tampilanya.... Kmaren2 presiden kondangan jg k orang lain.... tp gak ada jg sekneg tampilin di yutup

  • Awanx Family
    Awanx Family24 menit yang lalu

    Alangkah lucunya negeri ini kepala negara menghadiri suatu acara yg mengundang banyak org pdhal keadaan lgi seperti ini tpi tdk di kena kan sanksi apa pun ,lucu ya Nyata kalo hukum itu berlaku kapada masyarakat kalangan bawa/miskin

  • Lia Sabila
    Lia Sabila36 menit yang lalu

    Fuke up

  • Dedy Sick
    Dedy Sick36 menit yang lalu

    Q syuka dengan pemerintahku.. Squakwuwuakak

  • Patma Chanel
    Patma Chanel36 menit yang lalu

    AREP KOMEN RAISO BAHASA INGGRIS I PIE IKI🤣

  • Fauzan nadhir ramdhani
    Fauzan nadhir ramdhani36 menit yang lalu

    Bayangin liputan negara lain lagi sibuk beritakan info covid-19, Eh disini malah sibuk liput acara nikahan

  • Ari Faturahman
    Ari Faturahman41 menit yang lalu

    GAK GUNA !!!

  • Randy
    Randy41 menit yang lalu

    Ntahlah bro.rakyat biasa di bubarin gak boleh ada acara.giliran miliarder ,dibolehin ,boleh ada acara , boleh berkerumun,.dari Vidio ini kita tau .adil dan keadilan👌🖕

  • Diana S
    Diana S44 menit yang lalu

    Wajar kali, itu sebuah bentuk apresiasi untuk salah satu pemuda Indonesia yg berhasil bawa nama Indonesia lewat dunia per-youtube-an. Kalo mau didatengin presiden juga, ya kalian harus kaya Atta lah, jangan nyinyir. Lagian acaranya juga sesuai protokol kesehatan, ada tes PCR juga. Mau ngebanding2in sama acara pernikahan yg dibubarin? Ya ga bisa dibandingin lah, acara yg dibubarin pasti ga sesuai protokol. Daripada nyinyir, mending kerja keras biar bisa kaya Atta, biar bisa nyewa gedung yg gede, biar ga desek2an, biar bisa nyediain fasilitas swab test. Itu juga sebagai contoh kalo acara yg diperbolehkan ya minimal harus dengan protokol yg seperti itu.

  • Anton Purnama09
    Anton Purnama0945 menit yang lalu

    Kalian kalo ntar mau nikah undang nya bapak bapak yang terhormat di atas sana ya biar gak berujung penjara

  • Ahmad Sopian
    Ahmad Sopian45 menit yang lalu

    Apa ini yang disebut urusan negara berkonglomerat sedangkan urausan kecil disepelekan

  • jainudin udin
    jainudin udin46 menit yang lalu

    Gak perlu hadir pak diacara nikah Sy nanti, cukup pinjamin saya uang 100rb aja buat mahar 😂

  • Brostache 204
    Brostache 20447 menit yang lalu

    Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. (*) *Syarat dan ketentuan berlaku

  • Yulianti Shaidah
    Yulianti Shaidah47 menit yang lalu

    Yang penting TRENDING....amazing....mirizzz

  • Anton Purnama09
    Anton Purnama0948 menit yang lalu

    Nikahan anak habib berujung di penjara Nikahan anak artis eh petinggi negara yang datang This is indonesia mamen

  • Arif Setiawan
    Arif SetiawanJam Yang lalu

    Sila k 5 nya uda kgk laku

  • yani suryani
    yani suryaniJam Yang lalu

    Pak Jokowi emang acara nikahan si atta penting yah u d hadiri..😎😎

  • Eling Dinaye
    Eling DinayeJam Yang lalu

    GAK ETIS....

  • Java roses
    Java rosesJam Yang lalu

    Ohh duhai Pemerintah kau menyakiti hati rakyatmu, berapa ribu rakyat yang menangis melihat ini, dikabupaten, kecamatan, desa, acara pernikahan dilarang keras hingga siapa yang melaksanakannya dimaki-maki oleh lemabagamu, namun kami hanya rakyat biasa, begitu bukan pak presiden ?

  • Alzeni Putri
    Alzeni PutriJam Yang lalu

    GB Adsense , Buat Bayar Hutang Negara :D

  • awe aden
    awe adenJam Yang lalu

    Unlike banyak

  • ANGGA PUTRA UTAMA
    ANGGA PUTRA UTAMAJam Yang lalu

    siapa yg menikah? tahun depan menikah, mudah"an aja pak presiden juga datang

  • RijalGhifari
    RijalGhifariJam Yang lalu

    satu kata untuk negeriku tercinta "LAWAK"

  • Muh Rofiudin
    Muh RofiudinJam Yang lalu

    Pokok.e mudik..

  • Luthfia
    LuthfiaJam Yang lalu

    Satu kata "najis" semoga 2024 punya pemimpin yang lebih bermartabat, jangan2 ngeliput pernikahan ini masuk ke APBN lagi... hahaha bpk bpk tolong dong dicheck hahaha

  • RijalGhifari
    RijalGhifariJam Yang lalu

    NEGERI LELUCON

  • R.E.S Converter
    R.E.S ConverterJam Yang lalu

    Dari video ini kita bisa melihat adanya status sosial yaitu sistem kasta

  • Suratman
    SuratmanJam Yang lalu

    Kok HRS Di tangkap ya mengadakan acara nikahan anaknya. giliran artis, sampai di hadiri pemimpin negara. MAU SAMPAI KAPAN TERUS BEGINIIIIII. HUKUM TAJAM KEBAWAH TUMPUL KE ATASSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

  • Mourenica Felicia
    Mourenica FeliciaJam Yang lalu

    Horang kaya mah bebas mau ngundang siapa aja ..., moga langgeng ya buat atta aurel

  • badbad nyebe200cc
    badbad nyebe200ccJam Yang lalu

    Pak pak sungguh salut sama panjenengan !👏 #lekassembuhnegeriku

  • christianus kurniawan
    christianus kurniawanJam Yang lalu

    Anjrit... berita NGGA PENTING

  • visi2030
    visi2030Jam Yang lalu

    Pendukung jokowi lebih baik dimaki dan disakiti kadrun drpd melihat tontonan kebodohan ini

  • asaplyc
    asaplycJam Yang lalu

    Terserah mau trending di youtube ngundang presiden atau apa, tapi kok bisa masuk agenda negara???

  • Tonito Gadget
    Tonito GadgetJam Yang lalu

    sebenarnya kalau beliau mendatangi undangan atas nama pribadi sih, gak masalah, tapi kalau mengatasnamakan jabatan, sangat disayangkan...

  • Ahmad Hafiz
    Ahmad HafizJam Yang lalu

    Cuma rakyat kecil yang gak bisa kayak gini 👌

  • Ivan Alfarizy
    Ivan AlfarizyJam Yang lalu

    Aku cuma mau Nanya .? Udah gitu doang ..

  • Reza Nanda
    Reza Nanda2 jam yang lalu

    JANGAN MEMBUAT RAKYAT INDONESIA SENGSARA DENGAN PERATURAN2 PEMERINTAH TENTANG COVID-19 .. COVID ITU TIDAK ADA BAGI RAKYAT KECIL .. DENGAN PERATURAN2 YANG SUDAH BERLAKU,BUKANNYA MEMBUAT EKONOMI RAKYAT KECIL JADI BAIK JUSTRU MALAH MEMBUAT EKONOMI RAKYAT KECIL SULIT..

  • Obi Osaka
    Obi Osaka2 jam yang lalu

    💔💔💔

  • renaldi_ naLL
    renaldi_ naLL2 jam yang lalu

    Pernikahan artis di hadiri presiden sedang pernikahan rakyat biasa di bubarkan aparat Rip keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia 😭

  • Arfan 765
    Arfan 7652 jam yang lalu

    Cpt2 lah 2024:)

  • Gride Guide
    Gride Guide2 jam yang lalu

    DISLIKE NGGAK? DISLIKE NGGAK? DISLIKE LAH MASA NGGAK

  • Yusup A.F Official
    Yusup A.F Official2 jam yang lalu

    Merasa benar tapi salah😂😂😂

  • Arfan 765
    Arfan 7652 jam yang lalu

    Oh ini to yg viral di negara berflower, ku kira mas alip ba ta

  • joshua kaerala
    joshua kaerala2 jam yang lalu

    Jelata bikin acara di hancurin,ini yg bnyk "money",Presiden pun ada

  • Elent HD
    Elent HD2 jam yang lalu

    Tapi presiden juga gk salah amat Dia diundang kok Kasusnya mirip seperti presiden Soekarno saat diundang ke ultah PKI di stadion gelora bung Karno (gk salah) Apakah pak Soekarno ingin kesana atas inisiatif pribadi? Gk,dia kan diundang Harusnya yg paling salah yg ngundang,bukan yg diundang Presiden Jokowi kan tamu,Pa Soekarno pada saat mengunjungi ultah PKI di stadion bung Karno juga sebagai tamu,masa' rumahmu kebobolan yg disalahkan tamunya. Tapi presiden juga salah,kenapa acara yg gk penting banget seperti ini disaat rakyat susah diliput Baik presiden Jokowi dan presiden Soekarno mengulangi kesalahan yg mirip, mengunjungi pesta besar-besaran disaat rakyat susah Rakyatnya juga salah,kenapa memilih pemimpin yg cenderung populis bukan mampu memimpin Selain itu, sebelum dipilih menjadi pejabat negara,mereka kan rakyat jelata.Masalahnya rakyat jelata di Indonesia banyak yg kualitas nya buruk Suka kafir kafirin orng,padahal dia nya sendiri atheis Suka mencap buruk orng lain, seperti ""dasar kamu antek entel elit global!!!/dasar budak elit global!!!, atau dasar budak Bill Gates dajjal!!!! atau dasar budak Dajjal dunia!!!!) (catatan>banyak yg komen seperti itu sambil emosi marah marah dan berkata kasar, menunjukkan bahwa banyak rakyat jelata Indonesia cenderung emosian dan disalahgunakan utk membantai saudara sebangsa setanah airnya atau saudara sesuku/serasnya sendiri) Senioritas di rakyat jelata juga banyak ""Heh lu,inopasi inopasi paan,lu harus patuh sama Abang,abang kerja disini sudah 24 tahun,lu baru kemarin masuk aja sok sok an"" Atau play victim ""Saya open minded,tapi yg diluar pemahaman saya adalah golongan tolol idiot NASA budak Bill Gates,bahkan ilmuan termasuk Sok tau Menurut ayat ini surat ini,bumi itu datar (tanpa paham tafsir asal menafsirkan/pokoknya cocoklogi) Bagaimana kalau rakyat jelata seperti diatas menjadi pemimpin? Ya mereka pastinya membuat kebijakan utk kepentingan sendiri Atau buat kebijakan setengah hati utk rakyat

  • Jun Ed
    Jun Ed2 jam yang lalu

    Sekretariat presiden meliput berita kaya gini

  • Agnes Estu
    Agnes Estu2 jam yang lalu

    Kok nikahan yg ini gak di larang ?

  • Chaca Amalia
    Chaca Amalia2 jam yang lalu

    Buseeet dah masuk agenda negara

  • black ghost
    black ghost2 jam yang lalu

    Kalau saya daripada nayangin ata, mending nayangin alip ba ta, simbol prestasi tingkat dunia karena kehebatan skill nya, tidak mulu duniawi, menolak iklan dan monetize dari youtube...seharusnya itu yang bisa dijadikan contoh generasi muda, hebat bermartabat dan sederhana...🙏

  • Memy Trans
    Memy Trans2 jam yang lalu

    Endoonesiaaa Terserah.. Giliran orang Rakyat kecil dibubarin,, sedangkan yang berpangkat malah Trending hadeh.. Do'a yang mendelam semoga yang selalu menyusahkan Rakyat kecil diberikan Azab yang Setimpal.. Aminn

  • Albre Qin
    Albre Qin2 jam yang lalu

    seharusnya sekertariat negara tidak mengupload hal hal yang tidak berkaitan dengan pemerintah, ini namanya membawa nama negara dalam acara pernikahan, juga seharusnya jangan menggunakan kata Presiden, karena pak Jokowi itu tidak bekerja atau kunjungan resmi melainkan sebagai tamu pribadi dan tidak ada kaitannya dengan pemerintah. ini sama saja membawa nama negara ke dalam pesta pernikahan

  • ojo nesu
    ojo nesu2 jam yang lalu

    Hubunganya sama pemerintahan apa ya min?!!

  • ArDian KUN
    ArDian KUN2 jam yang lalu

    Gua ngk bisa pulang kampung gara2 Corona.... Tapi gua heran kenapa acara hajatan di perbolehkan...Uda gitu pejabat pada kondangan ...hadehh..mungkin karna dia pemimpin kali yaakk...jadi gitu lahh...

  • dwi arif
    dwi arif2 jam yang lalu

    Tumben acara kawinan satpol pp dan kawan² gk membubarkan acara nya...sudah selesai ya covid ?

  • RANS_Story
    RANS_Story2 jam yang lalu

    Mampir sini pengen baca2 komen doang gimana reaksi masyarakat apakah masih sehat??

  • Anshori Tni
    Anshori Tni2 jam yang lalu

    • Alkisah Negeri Halusinasi, Kawinan anak ulama di kriminalisasi, di uber sampe mati di adili hingga di masukan ke bui. Kawinan anak artis di anggap antusiasi, dihadiri pemimpin negri, di bela sana sini, hingga masuk ke tv , entah hanya saya yg tak begitu mengerti, namun ini sungguh sulit untuk dipahami, dari segi mana pun dipikirkan kembali, semua nya suka suka tergantung yg punya jabatan tertinggi. Bukan terjadi disini, ini hanya terjadi di negeri dongeng berjuta mimpi, yang semaunya sendiri. Terimakasi

  • YanG cjR
    YanG cjR2 jam yang lalu

    Negara lawak

  • Hendra Anggara
    Hendra Anggara2 jam yang lalu

    Pemimpin yg rendah hati

  • You are Beautiful
    You are Beautiful2 jam yang lalu

    😌😌😌

  • eza wawewow
    eza wawewow2 jam yang lalu

    Oh ini presiden di negeriku tercinta ! Sangat luar biasa

  • Teguh Purnajah
    Teguh Purnajah2 jam yang lalu

    keadilan sosial bagi seluruh orang kaya?!

  • Nugraha Raditya
    Nugraha Raditya2 jam yang lalu

    konyol

  • G- Everything
    G- Everything2 jam yang lalu

    Oraig guys welcome back to bar bar esport seperti biasa guna headset, ketatkan celana dalam, simetris kan kedudukan, jangan semangat, tetap putus asa, jadilah beban keluarga, kita ngo**k LG ya Ges ya

  • syaptiyan adeputra
    syaptiyan adeputra3 jam yang lalu

    Fatal sih ini , kesalahan besar media negara meliput hal bersifat pribadi.

  • Ab Belajar
    Ab Belajar3 jam yang lalu

    indones*a adalah bagian dari Kampung saya "(kata mbah nun) kira kira artinya kampung kalian semua itu sudah lebih dulu ada di banding nama indones*a. Ayoook kalian semua yg komen,timbang mikirin dari sabang sampai meraouke dan ngeluh di kolom kementar disini ,mending lebih focus ke keluarga kalian gmna caranya agar lebih baik lagi.Yang ada maksud baik atau Buruk di negara ini,semua gak ada yg abadi kok..paling cuma hitungan tahun.smoga kalian yg ngeluh disini smoga kalian sukses dan sehat selalu.. amiiiiiin

  • pandu
    pandu3 jam yang lalu

    Modaaaaaarrrr

  • magusd 30
    magusd 303 jam yang lalu

    😑

  • Kuli Jawa
    Kuli Jawa3 jam yang lalu

    🗣️🗣️🗣️🗣️🗣️

  • Fredick Grobe
    Fredick Grobe3 jam yang lalu

    😞 rakyat kecil bisa apa😞

  • Yuu•
    Yuu•3 jam yang lalu

    Edan lah

  • rida fahas
    rida fahas3 jam yang lalu

    maasyaAllah Tabarakallah ❤️❤️❤️

  • ondreng fals
    ondreng fals3 jam yang lalu

    Ir.Soekarno menagis melihat ini

  • Yuu•
    Yuu•3 jam yang lalu

    Lama sekali rasanya 2024 entah kenapa..

  • ARYA BASIN
    ARYA BASIN3 jam yang lalu

    Hmm ko tetangga sebelah nikahan putrinya malah di tangkap dan di usut? Aku lahir di negeri sulap

  • Mahfudz motovlog
    Mahfudz motovlog3 jam yang lalu

    Pernikahan anak ulama di kriminalisasi Pernikahan artis di hadiri pemimpin negri Semua tergantung dari jabatan yg tinggi

  • Paman Bex Bex
    Paman Bex Bex3 jam yang lalu

    Keputusan yang mengagumkan, masih ditunggu apakah akan memecahkan rekor dislike terbanyak di channel ini

  • C2 Campurcampur
    C2 Campurcampur3 jam yang lalu

    Semoga langgeng selamanya... Jayalah Indonesiaku

  • Yesi Nurulqolbi
    Yesi Nurulqolbi3 jam yang lalu

    Katanya hindari kerumuna tapi presidennya sendiri yang datang kekerumunana itu😊

  • vi6let
    vi6let3 jam yang lalu

    pancasila kamu dimana ya?

  • Ami Cuit
    Ami Cuit3 jam yang lalu

    Ooo kerja nya lipuy orang kawinan toh yg gk ada hubunganya dengan negara,tapi kalau kawinan oposisi di tangkap

  • Lia Ginanjar
    Lia Ginanjar3 jam yang lalu

    Heran jg sih kalo acara kaya gini boleh beekerumun . Bingung lama" aku liatnya 😂😂😂😂 wes emboh sak karepmu

  • Mr Dika
    Mr Dika3 jam yang lalu

    SI PENTING

  • Rizal Muhamad
    Rizal Muhamad3 jam yang lalu

    W mah gak Punya presiden...

  • Lia Ginanjar
    Lia Ginanjar3 jam yang lalu

    HIDUPLAH INDONESIA RAYA, mugo" korupsi ilang teko indonesia . Paaak presidenku jokowi pak aku jange sambat utangku akeh pak nyila duwek e pak gawe nyaur utaangku

  • Lia Ginanjar
    Lia Ginanjar3 jam yang lalu

    Pak jokowi gmn kabar indonesia pak, korona iki penyaket opo pak kok g mari"

  • Devin Satria
    Devin Satria3 jam yang lalu

    Blokkk uteke neng silit

  • pemburu kadrun
    pemburu kadrun4 jam yang lalu

    Kecewa dengan pak jokowi 😢

  • Alan Roby Pradifta
    Alan Roby Pradifta4 jam yang lalu

    Pak Jokowi aku mau seperti Atta bisa hadirin saksi😭 pernikahan, tapi apa mgkn😂aku ini rakyat biasa

  • Muhammad Afiyan Charis
    Muhammad Afiyan Charis4 jam yang lalu

    Wkwk land

  • Dimas Angga Febian
    Dimas Angga Febian4 jam yang lalu

    Akhirnya A team dapat menyusup ke sekretariat negara

  • mohd yanis ridha
    mohd yanis ridha4 jam yang lalu

    Pesta bole maulid haram dilakukan.indonesiaku oh indonesiaku.bahagia aku.

  • Bagas wibowo
    Bagas wibowo4 jam yang lalu

    Keadilan yg sangat tumpul

Berikutnya