Pesan Cinta Buya Yahya untuk Penceramah di Gereja Beserta Pendukung & Pengkritiknya - Buya Yahya

Link Video Full : Madrasah Ramadhan | Bab Pembahasan Takbir Idul Fitri | Buya Yahya | 24 Ramadhan 1442 H / 06 Mei 2021
www.youtube.com/watch?v=4zAWq...

Mari bijak dalam bersosmed, jadikan sosial media kita sebagai pembawa perdamaian, bukan perpecahan dan adu domba, apalagi yang benturkan adalah para tokoh.

Bagi yang ingin berkontribusi menambahkan subtittle ke dalam bahasa apapun, silahkan klik link di bawah ini:

id-get.info_cs_p...

Klik Video, lalu klik Subtittle/CC, lalu add subtittle.

FOLLOW US :

TWITTER | @albahjahtv
albahjahtv

INSTAGRAM | @albahjahtv
albahjahtv

LIKE US :
FACEBOOK | Al-Bahjah TV
albahjahtv

JOIN US :
TELEGRAM |@albahjahtv
t.me/albahjahtv

INFORMASI INFAQ :

INFAQ PENGEMBANGAN DAN OPERASIONAL AL BAHJAHTV
Bank Syariah Mandiri (BSM)
No. Rek : 73 11 55555 8
Kode Bank : 451
a/n : Al Bahjah TV

LEMBAGA PENGEMBANGAN DAKWAH AL-BAHJAH
Jl. Pangeran Cakrabuana No. 179 Blok Gudang Air Kel. Sendang Kec.Sumber Kab. Cirebon 45611

Komentar

  • Adhi Risnanda
    Adhi RisnandaHari Yang lalu

    Luar biasa tanggapan beliau, tegas tapi kata katanya tidak menyudutkan

  • Suci wid
    Suci widHari Yang lalu

    Trimakasih buya pencerahanya..semoga semua bs instropeksi diri dan bs memperbaiki akhlak.. Aaminn🙏

  • Wahid Abadi
    Wahid AbadiHari Yang lalu

    Semoga Buya panjang umur dalam ketaatan, dan sehat barokah, amiin

  • Imanuel Yonas
    Imanuel YonasHari Yang lalu

    Ini baru 1 ustad udah bikin adem, kalo ada 1000 ustad kaya pak buya, 100 persen indonesia baik. Saya kristen.

  • Royal Memes
    Royal MemesHari Yang lalu

    dakwah di prostitusi dlu baru gereja

  • Yuyun Wahyuningsih
    Yuyun Wahyuningsih2 hari yang lalu

    Dulu waktu sy msh baru2 kerja, sy punya atasan nasrani, sdh seperti kakak buat sy karna beliau baik bngt, lalu beliau menikah dan hajatannya di gereja, bawahannya yg muslim pun semua diundang, tdnya sy ga kan dtg,tp ga enak jg,, akhirnya sy dan tmn2 dtg tp qt duduk paling belakang didkt pintu dgn tujuan bukan untuk ikut ibadahnya tp untuk menghargai atasan sy yg baik itu,, semoga Alloh mengampuni sy bila memang itu ga boleh🤲

  • Alif STF Channel
    Alif STF Channel2 hari yang lalu

    Yaa Allah semoga Buya Yahya Selalu Engkau lindungi, beri umur panjang, sehat wal afiat dan sejahtera dan banyak generasi penerus jejaknya amiinn yaa robbal alamiinnn

  • Ari Winarto
    Ari Winarto7 hari yang lalu

    ini baru yg paling tepat.

  • Azahra Zahra
    Azahra Zahra9 hari yang lalu

    MasyaaAllah..luar biasa nasehat Buya🙏

  • OPPOSITES
    OPPOSITES10 hari yang lalu

    Gw gak peduli ghost miftah masuk gereja, masuk dischotique, masuk gorong² kaya jujungan si ghost miftah, yang gw permasalahin dia liberal, pro si JOKONTOL, kasta dalit menghujat kasta ulama teungku Zul wakil ketua ulama se Indonesia

  • Al Imron
    Al Imron10 hari yang lalu

    Selalu ❤️❤️❤️❤️❤️ Buya Yahya❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️semoga pnjng umur guru besar,sehat sllu,aminnnnn ya alllah

  • Sulis Riyana
    Sulis Riyana10 hari yang lalu

    Ini baru bgus ,,gk suka menghujat ,,buat yg suka memfonis seseorang ,,jika anda yg lbih baik dan bisa membuat bnyak orang sujud ke pada allah saya salut ,,kalok anda gk bisa ,berrti anda bikin malu suka menfonis saudara se agama ,,,

  • Amelia Nuraini
    Amelia Nuraini10 hari yang lalu

    Smoga buya di beri umur panjang dan slalu di beri ke sehatan aaamiiinnnn .

  • Rizky Muzib Nasihin
    Rizky Muzib Nasihin11 hari yang lalu

    Subhanallah

  • Wahyu Irawan
    Wahyu Irawan11 hari yang lalu

    Rindu bisa bertemu langsung dgn beliau

  • Gita Azelia
    Gita Azelia11 hari yang lalu

    Buya saya ingin jadi murid mu Sehat selallu Buya 🤲🤲

  • Mastermind
    Mastermind12 hari yang lalu

    Yup betul, semuanya akan bermuara ke dasar. Hati, niat dan maksud adalah penilaian final, dan siapakah pemilik sesungguhnya hak itu???

  • Minaria Ginting
    Minaria Ginting13 hari yang lalu

    Bagaimana itu orang-orang muslimah datang ke gereja minta doa mujijad pada TAHUN Yesus Kristus ????

  • Rusnani
    Rusnani16 hari yang lalu

    Buya yahya idola saya

  • Rahmad Hadi
    Rahmad Hadi17 hari yang lalu

    Nih ulama yg bijaksana,, smg allah snntiasa melindungi,, aamiin 🙏

  • Pope Candra
    Pope Candra17 hari yang lalu

    Disaat ulama kita dalam masalah.. Saya kembali pada buya yahya.. Beliau panesehat jelasa. Dan adem di dengar

  • tukang kacang
    tukang kacang17 hari yang lalu

    Tak Birrrrrr.....

  • Aqil Arsenio
    Aqil Arsenio17 hari yang lalu

    Asli ust buya yahya ini seperti nabi muhamad.klo tujuanya memberitahu kbr gembira kbenaran islam itu bru benar.

  • Muhammad Farouq
    Muhammad Farouq19 hari yang lalu

    Ini yg ditunggu penengah nih, syukron katsiron buya :)

  • La Ode Riski Winardi
    La Ode Riski Winardi19 hari yang lalu

    poin poin setelah meninton ini : 1. jangan sembarangan mencap orang, kalopun memang salah atau benar tenang allah tidak akan tidur akan ada balasaanya. 2. disini jelas sekali beliau meberitahu masyarakat bahwa jika berkomentar di dunia maya harap lah berhati2 tetap jaga sikap dan perilaku, sampaikanlah secara damai. jangan malah menjadi sebuah pertikaian 3. bagi pelaku yang editing atau mencomot video untuk maksud dan tujuan mengadu domba atau pun tidak. semoga di beri selalu sikap kebaikan wallahualam jika ada salah kata mohon di koreksi 🙏 terimaksih.

  • Dapra Hanon
    Dapra Hanon19 hari yang lalu

    Menenangkan sekali, sehat selalu buyaa ☺️☺️

  • M Zainal
    M Zainal21 hari yang lalu

    Asssla mu alaikum buya mau tanya ,bolehkan mengamalkan ijazah dari youtub ,walau sudah jelas sanad nya ,trimakasih wasaalamu alaikum wr wb

  • Rebecca Sohans
    Rebecca Sohans21 hari yang lalu

    MasyaAllah... Buya Yahya, org yg baik bersahaja, bijaksana... suka mendengar ceramahnya yg netral antar Agama... Alhamdulillah... semoga ustadz Buya Yahya selalu sehat dan dlm lindungan Allah... Aamiiin Ya Allah YRA... 😇🙏🙏

  • EVI NURVI
    EVI NURVI22 hari yang lalu

    Suka sekali dengan Beliau..Kalau Berbicara Menyejukkan..Meski Urat2 Dileher Gak Sampai Keluar Penjelasannya Juga Sangat Dipahami..

  • Murtinah Suwarno
    Murtinah Suwarno22 hari yang lalu

    Alhamdulillah, Buya Yahya terimakasih pencerahannya...

  • Opus Pipi
    Opus Pipi22 hari yang lalu

    Gara"subscribe jd banyak ustad yg lemah iman,

  • Eep Solihin MasaaAlloh tabarokallah sae pisan
    Eep Solihin MasaaAlloh tabarokallah sae pisan22 hari yang lalu

    MasaaAlloh tabarokalloh terima kasih Buya aku sangat paham sekali dengan nahehatnya

  • Iman Saiman
    Iman Saiman23 hari yang lalu

    Alhamdulih buya selalu di lindungi Allah subhanallah wataala komentarnya sagat adil makasih

  • ASEP DARIS
    ASEP DARIS23 hari yang lalu

    Alhamdullilah , ulama seperti ini yg diperlukan diindonesia bineka tunggal Ika , jangan saling salahkan mari kita mencari kebaikan

  • Ariyan Fauzi Putro Windarko
    Ariyan Fauzi Putro Windarko23 hari yang lalu

    Terimakasih buya

  • Wenny Indriani
    Wenny Indriani23 hari yang lalu

    Heyyyy...jgn lah ....memjadi Islam ..yg .MUNAFIK

  • Em Lutfi
    Em Lutfi23 hari yang lalu

    Setelah saya melihat dan sering menonton chanel2 yang berisikan konten ceramah2 dan tanya jawab hukum Islam oleh ulama2 indonesia, Hanya segelintir ulama2 yg hati2 dan bijaksana menjawab dan menyampaikan fatwa2 nya, salah satunya adalah kekaguman saya pada beliau Alfadhil Almukarom ABAH BUYA YAHYA Rahimahulahi taala. Semoga Abah selalu Istiqomah dalam dakwahnya dan selalu tercurahkan Rahmat dan berkah Allah pada beliau, sehat2 selalu njihh ... Abah BUYA YAHYA....Aamiin🙏🙏

  • zae nuri
    zae nuri24 hari yang lalu

    Setuju

  • MDR girls frontline07 girls frontline07
    MDR girls frontline07 girls frontline0724 hari yang lalu

    netizen itu kalau ada yang viral langsung ikutan padahal setiap hari gak pernah nonton channel ini ,,,, banyak yang ikut ikutan doank !

  • Defha 14
    Defha 1424 hari yang lalu

    Alhamdulillah kita punya Ustadz Berpikiran Luas. Panjang Umur Ustadz Buya 🙏🙏

  • Maria Usman
    Maria Usman24 hari yang lalu

    Betul buyah.hakikaya niatatya.di.hati.kita tujuan.kita.tidak.ada kerusakan dalam.hati.semoga alloh selalu.membibing hati kita.semoga.alloh selalu.membrekati.buya dengan segala.yang ter.baik.panjang umur.dan.kesehatan.semoga.umat islam selalu.ber fikir.sehat dan credas sehingga umat.rukun.dan.dame.jangan.islam di bawa.kepulitik.biar.iman.islam.kita.istiqomah biarlah negara jadi urusan.pemerintahkita.rakyat tugasya ibadah dengan.baik.dan.lekerja yang.benar.dan.jujur.sehingga.kita.mendapat rizqi yang.halal.untuk.keluarga.sehingga.mencape.rido.alloh.engga.usah.cari.ribut.kita.hidup.ber gandengan satu samalain akur tentram dan dame.keluarga.bahagia.mari.kita ciptakan.kedamean.karena dame.itu.indah semoga.alloh.selalu.membrekati.kita.semua.dengan.segala.yang.ter.baik.amiin.ya alloh.rodal alamiin 🙏❤️👍

  • Hd Afif
    Hd Afif24 hari yang lalu

    Alhamdulillah smoga Buya Yahya slalu sehat dan trus berdakwah..trimsksih

  • PADI chanel
    PADI chanel24 hari yang lalu

    Setiap mendengar ceramah buya yahya,,,rasa ny tenang,adem,,hati jdi bhagia....sehat slalu buya,,,moga diberi kesehatan umur yg panjang....amiiiinnn

  • Tinta hitam
    Tinta hitam24 hari yang lalu

    Ustad sekarang pada saling sok pinter. Sok hebat .tau mana yg bisa di ikutin.

  • Muhammad Yasir
    Muhammad Yasir24 hari yang lalu

    id-get.info/channel/video/s96if4uUaKiygtU

  • SERATAI SPORT CENTER
    SERATAI SPORT CENTER24 hari yang lalu

    Ini baru bisa didengar dan masuk akal,

  • Nunung Novita Siregar
    Nunung Novita Siregar25 hari yang lalu

    TRIMAKASIH Buya,biarlah semua menjadi mengerti

  • Muhammad Zakaria Zaka
    Muhammad Zakaria Zaka25 hari yang lalu

    Yang aku fokus kan. . translate nya ..kok ..campur .bahasa nya

  • ulfa arema
    ulfa arema26 hari yang lalu

    Kayak uas padahal ceramah sudah lama vidionya dipotong disandingkan sama vidio gusmiftah yg masuk gereja

  • Arif Rofii
    Arif Rofii26 hari yang lalu

    Saya dlu wktu kecil sering main didlm gereja yg sdh gak dipke ibadah lgi

  • Makhfudz Max Channel
    Makhfudz Max Channel26 hari yang lalu

    Subhanallah....sehat selalu buya... Jawaban buya dgn pertanyaan tsb di jwb dgn tenang tanpa membencì satu sama lain... ❤❤❤❤❤❤

  • santani apri
    santani apri26 hari yang lalu

    Dalam ceramah beliau terbukti bahwa ustad amplop tsb..ke gereja karena hawa nafsu bukan karena tujuan kepada Allah

  • Nobuntunglogop Bonong
    Nobuntunglogop Bonong26 hari yang lalu

    Terbaek ....

  • Mom Id
    Mom Id27 hari yang lalu

    Ustad bilang tergantung tujuannya tergantung hatinya tulus apa tidak,urusannya dia ma Allah ,,jangan sok di menghakimi ornag,,,

  • BOX 62
    BOX 6227 hari yang lalu

    Up

  • La Lidin official
    La Lidin official27 hari yang lalu

    Hadir guru tercinta🙏

  • Gusti Prabu
    Gusti Prabu27 hari yang lalu

    🤲🤲🤲🤲🤲🤲

  • Maria Retno
    Maria Retno27 hari yang lalu

    Saya ..walau non muslim... adem bgt dengar tuturan buya... hormat saya u buya🙏

  • Hamzah Arif Imamuddin
    Hamzah Arif Imamuddin27 hari yang lalu

    semoga keturunan saya nanti bisa menjadi santri buya

  • new york
    new york27 hari yang lalu

    Plin plan🤦🤦

  • Bang marno 93
    Bang marno 9327 hari yang lalu

    *_sekilas Info :_* _Innalillahi Wainaillaihi roji'un....._ Palestine dikepung oleh pasukan israel..israel marah krn ktt oki di TURKI menyudutkan israel, mereka melakukan serangan darat ke Gaza... pemimpin Hizbullah, Syed Hasan Nasrullah minta semua muslim utk membaca surah al-Baqarah ayat 26-27 dan surah Yunus ayat 85,86,88 malam ini.. tolong sebarkan.. agar israel hancur.. forward kpd seluruh umat Islam.. saudara seagama telah dikepung tunggu waktu utk di sembelih.. keadaan amat dahsyat.. itu saja jihad kita.... minta tolong dgn sangat kpd sahabat2 sebarkan seluas mungkin....Labbaika Allahuma Labbaika .. minta tolong dgn sangat kpd sahabat2 sebarkan seluas mungkin. : Israel rencana akan menyerang dalam masa 24 jam. Jangan stop berdoa ayat2 berikut utk Palestine La illaha illa Anta subhanaka inni kuntu minadzdzaalimin. Tolong FORWARD berita ini kpd kaum Muslimin/Muslimat semuanya!!! Astaghfirullah..........3x, lalu baca: *Hasbunallahu wa ni'imal wakil, sebanyak 7 kali........ Walaupun tak membaca, tolong forwardkan message ni Selepas membaca skrg forwards. Dlm brp menit, berjuta orang akan membaca. Tolong foward kpd rekan2 Islam ...atau sebarkan kpd semua rekan2 Islam...ALLAHU akbar

  • A_R GARUT 86
    A_R GARUT 8627 hari yang lalu

    Ustad , saya MUSLIM saya pernah ke gereja , dg tujuan mencari data jemaat gereja , ada lakalantas (KTP nya KRISTEN) .Pertanyaan nya , apakah saya berdosa masuk gereja ??

  • Sur Yatno
    Sur Yatno27 hari yang lalu

    Mungkin karena ketika ceramah ditempat tempat ibadah ummat islam, BELIAUmiftah sudah tidak lagi didengar oleh ummat, kecuali pengekornya😁

  • UMI SHOPIA
    UMI SHOPIA27 hari yang lalu

    Iya buya betul 3buya gak musim lagi solat di gereja dunia luas rumah pen duduk dimana masuk gereja solat di gerejan itu partanyaan saja belum tentu solat itu nambah 2 cerita menambah 2komentar memuat media pun membesar2 kan kalau bikin ribut dimedia gak usah kami bertahun2 berkawan sama non muslim kami damai2 saja yg non muslim gak menying gung agama muslim ygmuslim gak menying gung agama non muslim damai .

  • Erry Dear byl
    Erry Dear byl27 hari yang lalu

    Semoga kita dijauhkan oleh Allah dari suudzon kepada sesama muslim. 🙏🙏🙏

  • jun Zafran
    jun Zafran27 hari yang lalu

    Subhanallah...

  • Rusdi Rusdi
    Rusdi Rusdi27 hari yang lalu

    Alhamdulilah

  • Keira Ar Rainy
    Keira Ar Rainy27 hari yang lalu

    Sy mah husnudzon ajah sm para ulama

  • Yoga Yanuardi
    Yoga Yanuardi27 hari yang lalu

    MasyaAllah buya selalu menyenangkan dan membawa kedamaian saat memberi tausiyah dan nasehat

  • yhoogi depressive
    yhoogi depressive27 hari yang lalu

    YA ALLAH LINDUNGI PARA ULAMA2 KAMI YA ALLAH..KARENA MEREKA ADALAH CAHAYA YG BISA MENERANGI KAMI DALM KEMAJUAN DUNIA YG SEMAKIN AMBURADUL... AMIN

  • Yahya 768
    Yahya 76827 hari yang lalu

    Kok mbulet sih buya ? Kan udah jelas, gus miftah masuk gereja krn undangan, bareng gubernur dki, Dia pun jg gak niat viral dgn ceramahnya itu. Justru yg memviralkan ya si somad itu, yg mengkafir2kan gus miftah. Padahal somad pun masuk youtube, dpt duit dr youtube, yg notabene kafir yg mbayari. Kira2 yg munafik & khowarij yg mana ini buya ?

  • gitra 182 channel
    gitra 182 channel27 hari yang lalu

    *SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1442 H* TAQABBALLAHU MINNAA WAMINKUM TAQABBAL YAA KARIM. Barakallahu fiikum MOHON MAAF LAHIR & BATHIN, semoga Allah SWT menerima semua amaliah Ramadhan kita, dan memasukkan kita ke dalam golongan hamba NYA yang bertaqwa...... Aamiin Ya Robbal Alamin. *وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه* Wassalam..

  • ALIVE 3.27
    ALIVE 3.2728 hari yang lalu

    Orang fanatik saja yg kaget masuk gereja.Hahs

  • cahyaning andaru
    cahyaning andaru28 hari yang lalu

    Terima kasih Buya saya seorang mualaf tp org tua saya pendeta pas sakit apa saya tidak boleh menjenguk pas meninggal apa saya juga ga boleh k pemakaman gmn

  • SHINTA FASHION
    SHINTA FASHION28 hari yang lalu

    Smoga Buya di beri keselamatan dunia akhirat

  • Syah Rinal
    Syah Rinal28 hari yang lalu

    Adem kalau yang ceramah begini. Terima kasih buya. semoga sehat selalu buya

  • Suyanti Wiyono
    Suyanti Wiyono28 hari yang lalu

    saya islam, saya nu tapi saya gk suka dan gk bisa ikuti gus miftah semakin NORAK SEMEHEK..HODOH semata mata demi konten

  • Jocko Santoso
    Jocko Santoso28 hari yang lalu

    Kalo orang islam meresmikan greja . Batal tauhid nya 🔥

  • Satyabudi Suryaputra
    Satyabudi Suryaputra28 hari yang lalu

    barakallah buya yahya 🤲

  • enel Nurdiansyah
    enel Nurdiansyah28 hari yang lalu

    Waduh... Boleh pula masuk gereja... Tujuannya baik ya 😏

  • Edy_Kusnan_Bojonegoro Edy_Kusnan_Bojonegoro
    Edy_Kusnan_Bojonegoro Edy_Kusnan_Bojonegoro28 hari yang lalu

    Apakah Nabi pernah ceramah / orasi kebangsaan di gereja atau tempat ibadah yg lain, itu sy kira yg perlu diperhatikan oleh orng2 pernah melakukannya.

  • Agamis tv islamic
    Agamis tv islamic28 hari yang lalu

    MasyaAllah 🙏🏽👍

  • Aris Kurniawan
    Aris Kurniawan28 hari yang lalu

    warna di dunia ini bukan hanya hitam dan putih. maka dari itu Allah ciptakan pelangi dengan banyak warna bertumpuk setelah hujan badai.

  • Nhawir marshal
    Nhawir marshal28 hari yang lalu

    Masyaallah... Subhanallah... Buya yahya adalah ulama yang benar2 ulama, sangat bijak sebagai umat islam indonesia, maha benar allah saatnya indonesia hrs memimpin umat islam DUNIA,,, para ulama indonesia adalah pemimpin ulama dunia,,saya mendoakan semoga buya yahya di beri kesehatan dan umur panjang u ceramah, dakwah dan memberi teladan yg benar, untuk bangsa Indonesia ,, salam bahagia u buya yahya

  • Hanif Abd hanif
    Hanif Abd hanif28 hari yang lalu

    Yg jelas siapapun yg gila popularitas alamat buruk. Biarpun yang di sampekan kebenaran. Dalam islam di ajarkan qona'ah. Zuhud meninggalkan sesuatu yg tdk bermanfaat utk akherat

  • Mirzana's Family
    Mirzana's Family28 hari yang lalu

    Iya betul, sekarang banyak konten yg saling serang, seakan-akan seorang ust. Menyerang ust. Lainnya. Hati2 kalau menonton potongan2 ceramah, karena bisa menyesatkan pikiran...

  • Resi Wigawati
    Resi Wigawati28 hari yang lalu

    betul buya...itu urusannya dg Alloh

  • Yudo Dwinandito
    Yudo Dwinandito28 hari yang lalu

    Komentar buya sesuai dg ilmu bukan nafsu..

  • sahabat petualang borneo
    sahabat petualang borneo28 hari yang lalu

    Trimakasih buya semoga selalu dalam lindungan alloh saw ...karna ini indonesia butuh kedamaian karna tidak hanya satu agama masuk gereeja karna niatnyapun karna alloh menjaga kadaulatan nkri dan semoga alloh melindungi semua ulama di dunia ... Assalamu'alaikum

  • Bagus Setiawan
    Bagus Setiawan28 hari yang lalu

    alhamdulillah buya kalo komen bijak g gampang digiring situasi "mantap saya suka jangan sampai umat islam terpecah belah"

  • Cheese Channel
    Cheese Channel28 hari yang lalu

    Buya salah satu ulama yang cerdas, sempat membuat saya diam dan terkagum kagum

  • Agus Suponco
    Agus Suponco28 hari yang lalu

    Ini baru👍👍👍👍👍👍

  • IDN Nyahoosia
    IDN Nyahoosia29 hari yang lalu

    MASHAALLAH BUYA YAHYA ,, penjelasan nya adem sekali ,, Butuh pikiran jernih untuk bisa mencerna isi ceramah ini ,,

  • Pemalang Petarukan
    Pemalang Petarukan29 hari yang lalu

    Gus demi ampoy ...orang kafir trrtawa

  • Yusuf Ahmadi
    Yusuf Ahmadi29 hari yang lalu

    Adem

  • Ketam_manual
    Ketam_manual29 hari yang lalu

    hati2 yang baca komen disini.sebagian gak nyambung! videonya isinya apa.. komennya malah apa.. ibarat masuk kanan keluar kiri.

  • Amal Nainggolan
    Amal Nainggolan29 hari yang lalu

    Adem bgt

  • sumaria Sumaria
    sumaria Sumaria29 hari yang lalu

    Semoga Allah memuliakanmu wahai Buya dan dijaruniakan umur panjang yang mendatangkan keberkahan bagi umat aamiin

  • coA channel
    coA channel29 hari yang lalu

    Ilmu yg sangat bermanfaat

  • Teh Marsha
    Teh Marsha29 hari yang lalu

    Paling senang kalau Buya Yahya yang bicara

Berikutnya