PENGAKUAN CINTA & NINO SOAL PACAR YANG BIKIN PAPA MAMA SHOCK !!

Hiburan

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : UyaKuyaTV
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  • Nur Sohifah
    Nur Sohifah22 jam yang lalu

    Eh Iqbaal yaaa ? Cinta kan dulu ngefans sama CJR

  • Hidayatur Rohmah
    Hidayatur RohmahHari Yang lalu

    Ya allah mas uya masih hidup tapi kok di tik tok meninggal

  • video keseharian
    video keseharian2 hari yang lalu

    Nino gagah dan ganteng ya..

  • Intan Puspadewi Diyahningrum
    Intan Puspadewi Diyahningrum2 hari yang lalu

    Liat mbk astrid seneng lucu bgt kyk anak kecil kalau d youtubenya apalagi sama om uya kalau bercanda๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Lia Kalea
    Lia Kalea3 hari yang lalu

    Uyah udh sembuh

  • Alan Alan
    Alan Alan3 hari yang lalu

    Mampir"

  • Budiyanti Thorsen
    Budiyanti Thorsen3 hari yang lalu

    Anak anak Yg jenius. Dan kocak. Sayang. Ortu. Love ๐Ÿ’• you.all USA ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ธ loverโ€™s

  • Tya Sidiki
    Tya Sidiki3 hari yang lalu

    Part 222

  • Tya Sidiki
    Tya Sidiki3 hari yang lalu

    2:22 anday ekspresi Mak gw ke gtu

  • Tya Sidiki
    Tya Sidiki3 hari yang lalu

    Suka banget sma mmnya cinta tau semua tntang ank" dan bngga bget

  • miki juliansyah
    miki juliansyah3 hari yang lalu

    Uya meninggal ?

  • cicii gaming
    cicii gaming3 hari yang lalu

    Lahhh2 bukannya kena covid ya ?

  • Arun official
    Arun official3 hari yang lalu

    Iy di tik tok lagi rame bahwa om uya dah meninggal,,tapi syukur Alhamdulillah om uya Masi hidup,, sukses trus om Uya kuya,, salam buat Nino dan cinta ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Farhan Crow
    Farhan Crow3 hari yang lalu

    gila sih yg bikin berita uya kuya meninggal gada akhlak emang

  • JDSaldi
    JDSaldi3 hari yang lalu

    Aku tebak 4:46 tuh "Si Caca..."

  • JOe ENz
    JOe ENz4 hari yang lalu

    hahahaha bikin gue ketawa terus.. waduh, lawak banget ko cuman 2jt...?! idihhh... -salam hormat dr Malaysia

  • Reegita Wijaya 7G-24
    Reegita Wijaya 7G-244 hari yang lalu

    Bang Uya di Tiktok banyak bgt Video isinya Bang Uya meninggal๐Ÿ˜ŒAlhamdulillah nya masih hidup

  • ceu uneh
    ceu uneh4 hari yang lalu

    Iya ggra ttk aku jdi lngsung buka yorube ktik uya kuya๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขallhmdllh msih sehat

  • Desrah Parra
    Desrah Parra4 hari yang lalu

    Aku yg ngikutin channel uya kuya, memang kena Covid19, aku ngeliat istri setia nemani di rumah sakit dan kasih uya kuya support tuk semangat, Alhamdulillah dah keluar dari Covid19, sehat selalu semua keluarga mas uya kuya

  • YouTube Nurhayati
    YouTube Nurhayati4 hari yang lalu

    Semoga di beri kan umur panjang dan di beri kan kesehatan amin ya rabbal allamin ๐Ÿคฒ

  • YouTube Nurhayati
    YouTube Nurhayati4 hari yang lalu

    Maaf ya bunda dan om Uya .. tadi saya liat dari tiktok makanya saya liat dan komen Kat sini om Uya Kuya meninggal.. syukur Alhamdulillah kalau itu hoax..

  • ukon kong
    ukon kong4 hari yang lalu

    sehat terus pa bos uya,sekeluarga rejeki nya makin lncar gampangin lgi urusan nya doa ku yg terbaik buat kluarga bos uya๐Ÿ™

  • Berlian Lanjelo
    Berlian Lanjelo4 hari yang lalu

    OM UYA , DI TIKTOK ITU KENAPA BILANG OM UYA MENINGGAL, WAH PARAH BENER. RAJA PRANK DI PRANK BALIK, PARAH NETIJEN

  • Rena John
    Rena John4 hari yang lalu

    Jahat orang buat cerita palsu,alhamdulillah sehat

  • Chantyka Dp
    Chantyka Dp4 hari yang lalu

    Enaknya punya family kaya mereka

  • aldi hendriawan
    aldi hendriawan4 hari yang lalu

    Serius ga si?

  • Winda99 99
    Winda99 995 hari yang lalu

    Kaget dengar kabar meninggal๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Alhamdulillah ternyata tidak apa" sehat salafiyah,,, Sehat selalu keluarga mas Uya,,,๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Dedep GORDEN
    Dedep GORDEN5 hari yang lalu

    Alhamdulillah mas Uya masih sehat

  • Acill Lite gaming
    Acill Lite gaming5 hari yang lalu

    Alhamdulillah mas uya masih idup..masih sehat wal'apiat.. tai lah tuh yg bikin vidio di tiktok..

  • Anik Susanti
    Anik Susanti5 hari yang lalu

    Kok di tiktok infonya meningal

  • Sitti Amirah
    Sitti Amirah5 hari yang lalu

    Ada yang biat video kalo bang uya meninggal ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Andre BP
    Andre BP5 hari yang lalu

    Knpa sich banyak orang bikin konten yg merugikan orang lagi. Smga sehat trus bos ... Dan murah rejekinya

  • Achmad zulkifli sameth
    Achmad zulkifli sameth5 hari yang lalu

    Yang ksini gara" berita hoaks

  • Titan oktavani
    Titan oktavani5 hari yang lalu

    Kangen bgd sma kluarga ini sumpah๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • aryan shah
    aryan shah5 hari yang lalu

    Alhamdulilah semoga sehat terus ya om..kirain benar udah meninggal kok tega ya yg bikin berita hoax di tiktok sama youtube..

  • FASYA VLOG
    FASYA VLOG5 hari yang lalu

    Om di tiktok ada yg sebut om meninggal

  • Muhamad Rusdiana
    Muhamad Rusdiana5 hari yang lalu

    Yang berita meninggal hoax kan? Kaget asli

  • zentt chennel
    zentt chennel5 hari yang lalu

    Om ditiktok kok om meninggal pliss jelasin

  • meyhong galaxy
    meyhong galaxy5 hari yang lalu

    idolakuh nino ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • wepletak
    wepletak5 hari yang lalu

    Kaget noh di tiktok idola gw di blg mninggal di tunggu tuh klarifikasinya wkwk

  • Yatima Bwi
    Yatima Bwi5 hari yang lalu

    Om uya banyak beredar berita hoax om๐Ÿ˜ญ

  • Jihann Hertina
    Jihann Hertina5 hari yang lalu

    Alhamdulillah di tiktok cuma hoax ๐Ÿคฒ sehat terus um uya dan keluarga ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Royanii Royanii
    Royanii Royanii5 hari yang lalu

    Omm uyaa ituu di tiktok ada berita hoax tentang om uyaa

  • Eka Guspita sari
    Eka Guspita sari5 hari yang lalu

    Ekspresinya uya kuya pas Nino bilang pernah cium cwe. Apaaaaaaa?๐Ÿคฃ Kocak

  • Rudi Yanto
    Rudi Yanto5 hari yang lalu

    Semungh sehat selalu dan di beri panjang umur dan yg memberi kbr semungh kenek blak nya

  • Ikhadwi Lestari
    Ikhadwi Lestari5 hari yang lalu

    Munrtku sih pranknya selalu setingan

  • ARIZHON GAMING
    ARIZHON GAMING5 hari yang lalu

    tiktok emang gila ... uya kuya jaya sehat gini d bilang mninggal

  • Rezii moses
    Rezii moses5 hari yang lalu

    kaget banget di tiktok viral om uya๐Ÿ˜ญlangsung cek yutup

  • aqlhbtrsywalid
    aqlhbtrsywalid5 hari yang lalu

    Kesini gara2 tiktok dibilang udah meninggal. Alhamdulilah baik2 saja. Kaget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Rani Merlitha
    Rani Merlitha5 hari yang lalu

    Suka banget cerita2 yg kayak gini sumpahโœŒ๏ธ cerita waktu kuliah dong bunda๐Ÿ™

  • Shilva Shilva
    Shilva Shilva5 hari yang lalu

    Mas uya di tiktok ada bikin berita hoak tentang mas uya

  • Jannah Jen79
    Jannah Jen795 hari yang lalu

    Alhamdulillah..... om uya sehat" aja. Sumpah sempat kaget dngr kabar hoax yg gak jelas..... yg bikin berita gak mikir. Sehat slalu om uya n keluarga...... smoga slalu harmonis.... aamiin ya Allah.

  • NARKOTIK Anonymous88
    NARKOTIK Anonymous885 hari yang lalu

    Yg namanya jodoh itu tak bisa diprediksi kan. Karena disebalik pria yg hebat pasti ada wanita yg luar biasa.! ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Œ

  • NARKOTIK Anonymous88
    NARKOTIK Anonymous885 hari yang lalu

    Perempuan itu bahaya alias pembunuh berdarah dingin., ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‚

  • NARKOTIK Anonymous88
    NARKOTIK Anonymous885 hari yang lalu

    Bisa jadi tu diguna guna. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‡๐Ÿคญ

  • NARKOTIK Anonymous88
    NARKOTIK Anonymous885 hari yang lalu

    Nino memang kurang ajar. Diam2 mematikan. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  • NARKOTIK Anonymous88
    NARKOTIK Anonymous885 hari yang lalu

    Mantap jawabannya nya cinta. Dengan polosnya dia menjawab PD. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Akas Gimang
    Akas Gimang5 hari yang lalu

    Alhamdulilah , sehat selalu om kuya , semoga yg bikin hoax di tiktok mendapat hidayah

  • Mochamad Junaedi
    Mochamad Junaedi5 hari yang lalu

    Yaaallahhh liat tiktok kaget bgt lgsng kesini๐Ÿ˜ญ

  • Ramdani Dani
    Ramdani Dani5 hari yang lalu

    Alhamdulillah...masih Sehatยฒ aja om uya2 dan keluarga ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Baby Gultom
    Baby Gultom5 hari yang lalu

    aku kesini karna di tiktok ada berita hoax , takut ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Diah Ayu
    Diah Ayu5 hari yang lalu

    Bang Uya... Di tiktok lagi rame berita in Abang tuuhhh.... Masa di bilang udah ga ada sihh, ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Bobby Peter
    Bobby Peter5 hari yang lalu

    I hope Uya still healthy...

  • Herman Erru
    Herman Erru5 hari yang lalu

    Alhamdulillah masih sehat, barusan liat tik tok ada yg buat berita hoax tentang mas uya

  • aulltikaay_

    aulltikaay_

    4 hari yang lalu

    nah iya

  • muhammad yasin

    muhammad yasin

    4 hari yang lalu

    Sama

  • Aurel 1194 Tiara

    Aurel 1194 Tiara

    4 hari yang lalu

    Iay masa di bilang udah meninggal mas uya dengan orang

  • Nathalya Drew

    Nathalya Drew

    5 hari yang lalu

    Bnr bangat,, kaget langsung masuk ID-get

  • racing black racing black

    racing black racing black

    5 hari yang lalu

    Sama

  • sullam tv
    sullam tv5 hari yang lalu

    Semuga lekas sembuh

  • Gazali N Official
    Gazali N Official5 hari yang lalu

    Yang baca komen ini kamu

  • Ahmad Mabrur
    Ahmad Mabrur5 hari yang lalu

    Udah sehat apa sebelum COVID Gw denger kabarnya dia meninggal bener gak sih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Jenong Oppo
    Jenong Oppo5 hari yang lalu

    Ketawanyaaa nularrr hahahaha๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Yanti susilawati
    Yanti susilawati5 hari yang lalu

    Yg kesini gara gara berita mas uya kuya ditiktok

  • YouTube Nurhayati
    YouTube Nurhayati5 hari yang lalu

    Ada yg bilang mas Uya meninggal

  • Lilik Sumarni83
    Lilik Sumarni835 hari yang lalu

    Alhamdulillah berita di luar sana cumak hoax.mereka sehat walafiat aamiin

  • Asl Rusmin MK
    Asl Rusmin MK5 hari yang lalu

    Om Kuya viral di tiktok katanya udah meninggal

  • Aguy Tv
    Aguy Tv5 hari yang lalu

    Siapa sih yang bilang kalau uya kuya nmengihal ..gua tau dari tik tok Sape skrang gua penasarannn

  • Andika Ndoen
    Andika Ndoen5 hari yang lalu

    Gua kesini gara2 tiktok barusan ada berita hoax tentang bos kuya

  • Saputra 04
    Saputra 045 hari yang lalu

    Disisi lain isu terpapar covid, tpi saya liat konten nya sekarang sehat-sehat aja, :v

  • Makhasin Scabar
    Makhasin Scabar5 hari yang lalu

    Di tik tok ada yang bilang iya Kuya meninggal dunia

  • Mori Dalpari
    Mori Dalpari5 hari yang lalu

    Katanya udah Mati, tapi kok ada lagi video barunya?

  • Dimy Yummy
    Dimy Yummy5 hari yang lalu

    Masa di tiktok ada yang bilang om uya meninggal. Ngawur emang๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Bambang Bambang
    Bambang Bambang5 hari yang lalu

    Di tiktok banyak yng ngedarin klo mas uya mninggal ,,alhamdulilahnya mas uya masi idup๐Ÿ˜Œsemoga cepet dilaporin dipihak yng berwajib

  • Put Tri

    Put Tri

    2 hari yang lalu

    Aku aj pas tau d tiktok..kgt .lngsng lh cri chnl ytb.nya

  • Aulia Syafitri

    Aulia Syafitri

    3 hari yang lalu

    Iya aq kke chanel ini cuma mau tau yg sebenarnya.

  • Azzahra sarah saputri

    Azzahra sarah saputri

    3 hari yang lalu

    Iya bener kasian Uya Kuya di tuduh gitu padahal dia sehatยฒ aja..๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅฐ

  • gita ayu chelsea prabhandari

    gita ayu chelsea prabhandari

    3 hari yang lalu

    @VdyaTania 16 sama kak... aku jua

  • Mamat Saleh

    Mamat Saleh

    5 hari yang lalu

    Kabar mas uya

  • murah ponsel
    murah ponsel5 hari yang lalu

    Lapor bg Kuya,khaidir_ismail ni aku tik tok ngepost tentang bg Kuya liat sendiri, postingannya tu di tulis" innalilahi wainnailaihi rajion," Semoga di terima di sisiny

  • ytcrash kwkw
    ytcrash kwkw5 hari yang lalu

    Firaall di tiktok tadi oom kuya meninggal apa benar

  • Khuriyatul Banah
    Khuriyatul Banah5 hari yang lalu

    Siapa yang lihat di tiktok katanya Uya Kuya meninggal. Dan langsung mampir kesini karena kaget Sehat sehatโค๏ธ

  • Muh. Arif Abdullah
    Muh. Arif Abdullah5 hari yang lalu

    Kameramenya gak bisa nahan tawa

  • Muh. Arif Abdullah

    Muh. Arif Abdullah

    5 hari yang lalu

    15:44

  • Gabus Jr
    Gabus Jr5 hari yang lalu

    Di tiktok om uya2 kata nya meninggal?? Yg nyebar hoax tolong di tangkep

  • Cils Gaming
    Cils Gaming5 hari yang lalu

    Liat tiktok om klarifikasi

  • Mbot Julio
    Mbot Julio5 hari yang lalu

    Om Uya tolong virifikasi ada di akun tiktok berita yg bikin hoak demi fiwer ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Acok 12
    Acok 125 hari yang lalu

    Sehat selalu om uya semangat buat konten nya

  • Gallery904
    Gallery9045 hari yang lalu

    Lahh saya bingung nihhhh Di tiktok beredar uyakuya meninggal!! Apakah itu benarr?? Sedangkan ini updete 11jam yg lalu!!

  • Key Ramadhan
    Key Ramadhan5 hari yang lalu

    Di tiktok ada yg post kata nya bang Uya meninggal lgsg Bae w ke sini ... Alhamdulillah sehat semua seklurga

  • Phone Clone
    Phone Clone5 hari yang lalu

    Sehat teruss omm:)

  • Sasukeee
    Sasukeee5 hari yang lalu

    Yg nyebar berita di tik tok Uya Kuya meninggal lu bgst!

  • wahyu budi
    wahyu budi5 hari yang lalu

    Gua liat di tik tok katanya om Uya udah,,,,,,,,ternyata hoak

  • Winda Widiya
    Winda Widiya5 hari yang lalu

    ALhmdulillah om uya kuya sehat.. Semoga sehat2 ya semuanya allah slalu melindungii

  • Irul Rdok
    Irul Rdok5 hari yang lalu

    Apakah benar?

  • Riyan fauzfauzi pratama 123
    Riyan fauzfauzi pratama 1235 hari yang lalu

    Bang tadi saya liat tik tok terus di beranda saya ada vidio katanya abang udah meninggal.

  • PROS LEGENDS
    PROS LEGENDS5 hari yang lalu

    Katanya meninggal?

  • BRAGI BAR
    BRAGI BAR5 hari yang lalu

    Tanggapan keluarga uya tentang isu meninggal baik di yt baik di tiktok. Up up uo

  • Esyani meha
    Esyani meha5 hari yang lalu

    Banyak yang muat di tik tok kok kak uya di bilang meninggal๐Ÿ˜ญ Tuhan semoga keluarga semua sehat2 dalam lindungan tuhan yesus ๐Ÿ™ amin

  • Tikek Sutini
    Tikek Sutini5 hari yang lalu

    Keluarga nya seru parah

  • SJH Channel TV
    SJH Channel TV5 hari yang lalu

    Hoax njir

Berikutnya