PEMUDIK TUJUAN CILACAP TETESKAN AIR MATA TERKENA PUTAR BALIK DI KEDUNG WARINGIN

Komentar

  • Bukhori Kori
    Bukhori Kori27 hari yang lalu

    Rasanya mau nangis pas di suruh puter balik, tpi ttp semangat biarpun hrus menunggu sampe pak polisi lelah dan buka penyekatan alhmdllh di buka jg terimaksih kami ucapkan utk warga cirebon yg mempermudah jalan kami smg warga cirebon yg sdh bantu pr pemudik di mudahkan sgl urusan nya di lapangkan rezekinya di lipatgandakan pahala kebaikanya... Aamiin

  • Akbar Betty
    Akbar Betty28 hari yang lalu

    Aturan lucu

  • synyster gates
    synyster gatesBulan Yang lalu

    Sok keras sama rakyat biasa..DASAR PENGECUT!!!!

  • wong lampung
    wong lampungBulan Yang lalu

    rakyat sendiri ditindas semena mena orang asing dipersilahkan smoga Allah melaknat para aparat yang zolim Aminnnn

  • lungiting asmoro
    lungiting asmoroBulan Yang lalu

    cilacap hadir....semangat para sahabat yg msu mudik...

  • Senopati Jr
    Senopati JrBulan Yang lalu

    saat malam lebaran pertama kali dengar kumandang takbir siapapun pasti akan meneteskan air mata apalagi dalam perjalanan mudik, semoga tahun depan kita semua bisa merasakan mudik nyaman, Indonesiaku bebas covid.

  • Defa Bimantara
    Defa BimantaraBulan Yang lalu

    seandainya mrka msh pnya hati nurani. tp ya sudahlah๐Ÿค”

  • Zainal Arya
    Zainal AryaBulan Yang lalu

    Pribumi yg maw mudik seolah" sebagai TKI yang ilegal yg sedang buron.haduhhh miris

  • kun payakun
    kun payakunBulan Yang lalu

    Aturan pemudik sea carter pesawat kaya wna saya ykin ga ada penyekatan apa.lagi putar balik

  • Saung Kuring
    Saung KuringBulan Yang lalu

    Bandara gak di portal sekalian pal

  • Peace Man
    Peace ManBulan Yang lalu

    Ya Allah ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ Di Hari Lebaran ini berikan-lah HIDAYAH dan HATI yang BERSIH agar kami bisa mentaati aturan demi keselamatan kami bersama. ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ โœ”โœ”โœ” Lindungi kami dari COVID19 dan Provokator yang selalu membenarkan pelanggaran aturan. โœ”โœ”โœ” Minal aidin wal faizin.

  • Zidane wdd arema hadir
    Zidane wdd arema hadirBulan Yang lalu

    mudik kok sudah dianggap seperti mungsuh negara, terus letak keadilannya dimana bapak penguasa yg terhormat, rakyat kok terani aya alasannya masih pandemi.

  • Wangkis saputra
    Wangkis saputraBulan Yang lalu

    Kasihani ,,kl ibu kalian digituin ky p rasanya,,,pake nurani berfikirnya jgn pake otak,,doa orng sedih tu mujarab

  • Medya Iswanto
    Medya IswantoBulan Yang lalu

    Mohon maaf lahir dan batin๐Ÿ™ semoga tidak terjadi seperti di india.

  • Saliman Liman
    Saliman LimanBulan Yang lalu

    Didepan motor kasih tulisanTKA china insyaAllah boleh lewat!!!!negeri ini sdh punya china kali!!!!!TKS china kok nggsk diputar bslik!!!!!

  • afni
    afniBulan Yang lalu

    Sukurlah masi patuh kepada petugas karena kalo di banding petugas dengan yg mudik lebih byk yg mudik.tapi salut karena kepatuhan masyarakat.sebaiknya setiap kampung punya jln tikus

  • Edward ivo kawilarang
    Edward ivo kawilarangBulan Yang lalu

    Negeri ini sebenar nya Enak nyaman buat hidup. tapi kdg" kebijakan pemerintah sll tdk ADIL buat rakyat indonesia . LEMAH NYA LEADERSHIP PEMIMPIN" NEGERI + 62 .. Buat ibu" PEMOTOR yg mw mudik Ke cilacap ,, HATI" DI JLN SEMOGA SELAMAT SAMPAI KAMPUNG HALAMAN CILACAP... Bisa Mudik adl obat penyakit yg paling Mujarab !!

  • Abdul Rst
    Abdul RstBulan Yang lalu

    Pengkhianat rakyat

  • Mas Yusman
    Mas YusmanBulan Yang lalu

    Tegasnya dengan warga sendiri, lemah dengan WNA.....loss doll...

  • ABDI PRIYAMBADA Channel
    ABDI PRIYAMBADA ChannelBulan Yang lalu

    polisinya tidak pada jaga jarak..

  • Iffal Ndut
    Iffal NdutBulan Yang lalu

    Dengan dalih akan menjadi cluster baru covid19 tradisi dan religi dikesampingkan dan digampangkan, pariwisata yg identik dengan hura2 diutamakan dan ditopang oleh pemerintah, warga asing datang dan berkeliaran dinomer satukan bahkan dilindungi dengan berbagai alasan dan penjelasan. KAMI WARGA NEGARA INDONESIA, KAMI BUKAN WARGA NEGARA ASING DARI NEGARA LAIN!!!

  • wong kebumen
    wong kebumenBulan Yang lalu

    semoga polisi di akhirat mau masuk surga disuruh muter balik ke neraka.. aamiin

  • Imran Hady
    Imran HadyBulan Yang lalu

    Semangat para pecinta keluarga.. Semoga aman selamat sampai tujuan amin.. Saya sendiri tidak bisa mudik..

  • Lutfi aziz
    Lutfi azizBulan Yang lalu

    Polisi brani cuma sama warga indonesia Sama orang luar ciut

  • Jefrilove Ollakezya
    Jefrilove OllakezyaBulan Yang lalu

    Kasian Ya ALLAH sudah jauh2 jalan diputar balik padahal mereka mau bertemu sanak saudara dikampung halaman๐Ÿ˜ฅ Semangat buat pemudik semoga selamat sampai tujuan ๐Ÿ™โค๏ธ๐Ÿ’ช

  • SEMRAWUT DOT COM
    SEMRAWUT DOT COMBulan Yang lalu

    Kayak nggk punya keluarga aja tuh polisi

  • VKM 26
    VKM 26Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah Gua lolos

  • Adi Putra
    Adi PutraBulan Yang lalu

    Hebat pemerintah sekarang

  • Tole Tole
    Tole ToleBulan Yang lalu

    Dari tahun ke tahun mudik udah tradisi..moga sampai tujuhan..semangat,

  • Ade jalal Delu
    Ade jalal DeluBulan Yang lalu

    akan kena azab nih karna ulahnya.mudik tidak mudik corona tidak akan berkurang.malah makin parah pastinya

  • vinovino vino
    vinovino vinoBulan Yang lalu

    ognum ognum media/wartwan itu suruh pergi..

  • syahdan althaf
    syahdan althafBulan Yang lalu

    Gassss pooollll truusss inshaAlloh sampe rumah....selamat ber mudik 2021

  • dinasti keong
    dinasti keongBulan Yang lalu

    Sedih dan terharu lihatnya ... Mau ketemu dan berkumpul sama keluarga dihari idulfitri saja susah,semangat juga hati hati dijalan semoga selamat dan sehat sampai tujuan ... jangan lupa jaga protokol kesehatan demi kebaikan bersama . Saya dan keluarga juga gak bisa mudik ... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“

  • OKTA VIANDIS
    OKTA VIANDISBulan Yang lalu

    Rakyat e koyok teroris diuber uber dihadang hadang dimana mana. HUFFF !!!!

  • warteg bae
    warteg baeBulan Yang lalu

    Lama2 kita nafas aja dilarang sama negara.....hebat euy

  • Iren Savara
    Iren SavaraBulan Yang lalu

    Ya Allah sebentar lagi Allah murka. Klo negara ky ginih.

  • Aris Kurniawan
    Aris KurniawanBulan Yang lalu

    Pemeriksaan mudik lihat STNK y jadi diut Urusan sama polisi ujung nya ada uang anda jln

  • sudarto123 darto
    sudarto123 dartoBulan Yang lalu

    hahahaha,,,luccuuuuu negriii ku ini,,,,ramai ramai krumunan,,,aku kira ada balap liar atau tabrakan,,,rupanya razia utk mudik,,,

  • friyanto unggas
    friyanto unggasBulan Yang lalu

    Taiiiiiii....

  • Gatra Bidik
    Gatra BidikBulan Yang lalu

    Pak polisi tg terhormat ...kalo ada yg mudik bawa anak kecil kasih lewat aja kita masih nkri buakan zionis

  • gusti arsitem
    gusti arsitemBulan Yang lalu

    Ya Allah kasian banget kaya teroris...mau pulang kampung ajah..ada apa dgn negeri ini

  • Rizki Sthill
    Rizki SthillBulan Yang lalu

    Tradisi ga bakalan bisa di rubah

  • Rizki Sthill
    Rizki SthillBulan Yang lalu

    Tka cina tuh putar balik , ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ati GAKCJT.
    Ati GAKCJT.Bulan Yang lalu

    Gk ush di suruh putar balik ntr klo hbs lebaran jg pd puter balik kok pak.

  • Suka-suka_Id
    Suka-suka_IdBulan Yang lalu

    Pelarangan ini bnr2 ga masuk akal

  • Ully Artha79
    Ully Artha79Bulan Yang lalu

    Bosennnnnn..ini terus

  • Zig Zig1945
    Zig Zig1945Bulan Yang lalu

    Copit dijadikan alasan ini dan itu....

  • Donna Donna
    Donna DonnaBulan Yang lalu

    Kasian nya alloh

  • Ilham Nugraha
    Ilham NugrahaBulan Yang lalu

    Semangat terus saudara2.. Enyahkan saja peraturan planga plongo.. Bersatu tembus barikade..

  • Fadhil Fadhil
    Fadhil FadhilBulan Yang lalu

    Kepada bapak jokowi apakah g kasihan sma warga nya bawa anak istri pengen ketemua anak saudara nya klu bapa ngerasain kaya meraka pasti ngerasa sedih marah

  • Tasi Kun
    Tasi KunBulan Yang lalu

    Orang mau pulang kerumah tanah kelahiran sendiri ko di larang , yg TKA, orang asing bebas berenang ,,,,, haduuuh aturan yg menyiksa rakyatnya sendiri ,,,,,,

  • Noor hasanah
    Noor hasanahBulan Yang lalu

    Terlalu lah..cara2 begitu. Itu kan hanya pakai motor. Sebaik nya biar kan saja jalan. Dan saya yakin mereka membawa oleh2 yg baik untuk keluarga mereka... Jokowi telah membuat keputusan yg semakin menyengsarakan rakyat. Sementara Warga asing TKA WNA bebas masuk. Tapi rakyat sendiri di tindas dengam berbagai cara... Biadab benar tak punya rasa prikemanusiaan.. Alhamdulillah anak dan menantu ku pulang mudik jg kami terima dengan senang hati....dan sehat Walafiat. Semoga saja yg modar duluan adalah para oknum2 biadab itu...

  • sumini danuchanel
    sumini danuchanelBulan Yang lalu

    Malam ini ak juga otw kampung mudahan lolosss bos

  • ABDULLOH RAHMAT WIJAYA
    ABDULLOH RAHMAT WIJAYABulan Yang lalu

    mereka itu hanya aning peliharaan

  • Aj motovlog 135
    Aj motovlog 135Bulan Yang lalu

    Tetap semangat sodaraku

  • ABDULLOH RAHMAT WIJAYA
    ABDULLOH RAHMAT WIJAYABulan Yang lalu

    mereka main kasar kita perang lawan emerintahan maling

  • Nunky Putri
    Nunky PutriBulan Yang lalu

    Mu urg jd presiden,,,dimenank ken mudik,,,

  • Nunky Putri
    Nunky PutriBulan Yang lalu

    Cina nu titah balik mah lain rakyat olangan

  • mas ucup channel
    mas ucup channelBulan Yang lalu

    Penyekatan menimbulka kerumunan, bisa mejadi klaster baru, kenapa ndak di bebaskan dulu, baru sampai tujuan di karantina?

  • Mukidi Ngaciro
    Mukidi NgaciroBulan Yang lalu

    gassss ayo mudik walaupun Nyawa taruhanya jangan mau kalah sama bipang2 Ngok๐Ÿฝ๐Ÿท

  • Saiful Arif
    Saiful ArifBulan Yang lalu

    Kalau ada pilkada lebih baik golput.kalau ingat gini

  • Agus Suparman
    Agus SuparmanBulan Yang lalu

    tega se X itu pak polisi ga da toleransiny.apakah mereka brani putar balik wna china yg jelas mengakibatkan covid

  • Najla riska Suharja
    Najla riska SuharjaBulan Yang lalu

    Yg pilih Jokowi mana emang enak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • getuk goreng
    getuk gorengBulan Yang lalu

    Pokok e semangat dulur2

  • Wawan Cinta Hitam
    Wawan Cinta HitamBulan Yang lalu

    Berkerumun.... gak ngaruhkan... Apa ada korban corona akibat berkerumun di vidio ini๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Syarifuddin Ramzi
    Syarifuddin RamziBulan Yang lalu

    Kasih jalanlah pak' kasihan dah pada rindu kampung halaman.semangat wahai saudaraku semua

  • Izazul Ardhi
    Izazul ArdhiBulan Yang lalu

    Org mau pulang kampung tk boleh,,, TKA dr cina mudah keluar masuk

  • m3 loy
    m3 loyBulan Yang lalu

    Hajar....bro....di jalanan aman ga ad corona. Corona numpuk di bandara

  • Adiba _gaming
    Adiba _gamingBulan Yang lalu

    Itu yg buat kerumunan polisi atau siapa ko ga jaga jarak

  • Joker Solo
    Joker SoloBulan Yang lalu

    Tunggu yang di belakang hancurkan benteng pertahanan semangat kawan

  • Wawan Yafa
    Wawan YafaBulan Yang lalu

    Biarin mereka pulang napa..

  • Arifin Surabaya
    Arifin SurabayaBulan Yang lalu

    Dimana hati nurani seorang polisi..astagfirullah...

  • iwak cacak
    iwak cacakBulan Yang lalu

    lengserkan jokowi

  • Dadang Dang
    Dadang DangBulan Yang lalu

    Semoga selamet y bu sampe tujuan

  • HiTZ
    HiTZBulan Yang lalu

    Gak ada berita pemudik yang gagal dan tiba di rumah keberangkatan. Dikarenakan penyekatan.

  • Njun Junaidi
    Njun JunaidiBulan Yang lalu

    Ya Alloh semoga di malam takbiran ini Alloh menurunkan azab kepada pemerintah dan polisi karena beliau ingin memutus tali silahturrahmi

  • leaders zak
    leaders zakBulan Yang lalu

    Mudah kudahan Alloh swt memberi ajab pada mereka yg dzalim

  • ADITIYO MUKTI
    ADITIYO MUKTIBulan Yang lalu

    orang orang pada ngeyel , percuma lu puter balik wkwkwk, kebijakan pemerintah yang sangat membagongkan , mending nunggu dulu tahun depan, tahun depan juga paling nggak boleh mudik lagi.

  • Babe Doang
    Babe DoangBulan Yang lalu

    Pada gagah ya klo usir pemudik!!coba usir cina

  • yuhuu
    yuhuuBulan Yang lalu

    Jangan sampai lupakan ini pas Pilkada yaa harus jangan lupakan ini Kalo pas Pilkada kita suruh mudik bilang aja lgi mls mudik

  • Zener
    ZenerBulan Yang lalu

    Seharusnya yg harus di perketat banget,harus rapet kaya rapet wangi tu wna *CHINA* sumber datangnya covid.

  • Plontang Plontang
    Plontang PlontangBulan Yang lalu

    Pak polisi di bikin susah sama pemerintah untuk menghadapi rakyat

  • Hery Siswono
    Hery SiswonoBulan Yang lalu

    pelarangan mudik adalah peraturan yang menciptakan kerumunan dan berpotensi besar menimbulkan klaster putar balik.

  • sapu jagad
    sapu jagadBulan Yang lalu

    Aturan halu

  • Abdul Azis
    Abdul AzisBulan Yang lalu

    Peraturan-peraturan yang bikin susah rakyat sendiri

  • Romario Romario
    Romario RomarioBulan Yang lalu

    Pak pol iri..gk bisa mudik...suruh ngepam...wes loss..ne ae pk pol...kasihan rakyat kecil

  • Anom Bpp
    Anom BppBulan Yang lalu

    Rezim Dzolim ga punya hati nurani

  • alya lazhy
    alya lazhyBulan Yang lalu

    Pada tega tega bgt hidup teh orang mau mudik juga..

  • Satria Langit
    Satria LangitBulan Yang lalu

    Karna mulut 1 orang rakyat kecil jadi merintih bathin nya, Oh negeri ku. Biar Allah yg membalas ucapan 1 orang itu.

  • janujai Hermawan
    janujai HermawanBulan Yang lalu

    Ngeyel

  • Ami Laptop
    Ami LaptopBulan Yang lalu

    SAMBIL JALAN LANTUNKAN SHALAWAT BERJAMAAH..... BIAR DUNIA DENGAR....... BIAR ALLAH SWT MEMBANGGAKAN KITA DIHADAPKAN PARA MALAIKAT-NYA.... AMIIINN YA ALLAH SWT....

  • Ady Putra
    Ady PutraBulan Yang lalu

    Jadi nyesel dulu nyoblos org itu

  • Chigarantang LebMaz
    Chigarantang LebMazBulan Yang lalu

    rasanya ingin menjadi manusia super sayan dan menghancurkan bumi ini maaf saja rangga sasana ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • baja hitam
    baja hitamBulan Yang lalu

    semoga selamat sampai tujuan sodaraku

  • Jawa Saja
    Jawa SajaBulan Yang lalu

    Hayo semangat jngn kendor, jg kesehatan, smoga kita semua cepat sampai dirumah dgn aman dan sehat.Aamiin

  • Jumali 02
    Jumali 02Bulan Yang lalu

    semoga sampai tujuan semua amiin

  • Farismm93 mm93
    Farismm93 mm93Bulan Yang lalu

    Klo dsuruh putar balik putar lg sampe lulus

  • Erwin Achmad putra
    Erwin Achmad putraBulan Yang lalu

    pecinta covid,,

  • Denzuko Plus
    Denzuko PlusBulan Yang lalu

    Brutal amat dengan rakyat jelata. Giliran sama TKA dikasih karpet merah

  • Abdu Lah
    Abdu LahBulan Yang lalu

    Pada saat natal dan tahun baru tidak ada larangan tetapi kita tiba hari raya Iedul Fitri saat kaum muslim untuk silaturahim dengan orang tua dan keluarga dikampungnya dilarang mudik dengan alasan covid dimana rasa keadilannya? Wahai para penguasa dimana hati nuranimu ???,janganlah mempersulit rakyat yg sdh terhimpit oleh keadaan,ingatlah azab Allah SWT itu sangatlah pedih.

Berikutnya