Paspampres vs Moge, Mantan Komandan Paspamres: Publik Boleh Menggunakannya Tapi... | AKI Malam

Jakarta, www.tvOnenews.com - Sebuah video yang memperlihatkan pengendara motor gede ( moge) dihadang Pasukan Pengamanan Presiden ( Paspampres) viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat sejumlah petugas menyetop rombongan pengendara moge yang tengah melakukan sunday morning ride ( sunmori) di Jalan veteran III, belakang Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

Hal yang menjadi sorotan, terlihat salah satu petugas dengan menggenggam pistol menendang salah satu motor pengendara.
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • Made Yudi Artawan
    Made Yudi Artawan19 jam yang lalu

    Untung g di dor

  • Dading Kalbu Adi
    Dading Kalbu Adi2 hari yang lalu

    Paspamres BRAVO...

  • Erwin Ginting munthe
    Erwin Ginting munthe3 hari yang lalu

    Moge tu mau ngetes,,,,, rasai lu. Itu SDH sesuai protokol. Masih sukur di tendang. Gak keren bos... Viral cuma buat di benci seluruh Indonesia.

  • Arlan Alan
    Arlan Alan4 hari yang lalu

    hajar aja pak,,gaya2 an tu bravo paspampres

  • Muhammad Zumhur
    Muhammad Zumhur5 hari yang lalu

    Itu si youtuber Jakarta kan y

  • Zaenal Arifin
    Zaenal Arifin5 hari yang lalu

    hebat paspampres pokoknya yang ugal ugalan bawa motor gede babad saja terus

  • ijul mobil
    ijul mobil5 hari yang lalu

    Untung aj lu di tendang coba lasung di door maupus lu

  • Abudi Tipi
    Abudi Tipi7 hari yang lalu

    Kalau penerobos bawa bom ? Gimana ? untung masih ditendang, coba diluar negeri di dor dor dor .

  • endro armag
    endro armag7 hari yang lalu

    tembak aja

  • Betty Lestari
    Betty Lestari8 hari yang lalu

    Reporternya, pakai rok yg sopan jg belah depan kelihatan pahanya

  • Heru Tomas
    Heru Tomas8 hari yang lalu

    Tindakan Paspamres sangat bgus dan cpat saya mndukung paspmres selaku ke amanan Reng 1 πŸ‘πŸ‘πŸ‘ mntap..

  • Roni Sem
    Roni Sem8 hari yang lalu

    Masih untung gak ditmbak itu

  • Ahmad Yulianto
    Ahmad Yulianto9 hari yang lalu

    Knapa ngk di jedorr aja palanya..... Biar bisa buat mikir kepalanya Awok2

  • Himne Indonesia
    Himne Indonesia9 hari yang lalu

    Lho kok ndak di dor aja

  • Soni Permana
    Soni Permana10 hari yang lalu

    Perhatikan pas mereka masuk.ring 1 ngebut seperti itu.boy boy masi untung lu cuma di tendang.jangan berasa sok jago cuma karna bawa moge.tembak aja sekalian itu harus nya

  • Kim Lim
    Kim Lim10 hari yang lalu

    Mampoosss.... bakar aja motornya

  • Mery Leolas
    Mery Leolas10 hari yang lalu

    Setuju, dgn Pak Nono

  • Mery Leolas

    Mery Leolas

    10 hari yang lalu

    Dan memang paspampres harus tegas.

  • Mas Bogiee
    Mas Bogiee11 hari yang lalu

    Jd bukan maksimal atau tdknya ring 3 dan 2...yg jelas itu video dmulai stelah lampu lalu lintas dan kendaraan yg lain ada yg kekanan tp moge lurus,,mkin sbgai pemikir yg normal mereka klo msh ad yg nerobos biar ktmu lngsung sma ring 1,,,yg sudh tau mereka pasti belok kanan..bukan lurus...yg jelas itu ring 3 dan 2 yg jaga pasukan dari kodam dan polri stempat sudh djelasin toh...

  • Mas Bogiee
    Mas Bogiee11 hari yang lalu

    Haduuh prisenter nya ngk nyambung apa belagak bingung??? Jelas mba ring 2 dan 3 nya itu dluar jalan itu krn itu seharusnya mereka belok kanan bukan lurus,,,sudh jelas mereka mulai jalan stelah lampu lalu lintas lho mba...yg jelas ring 2 atau 3 bukan di situ,,krn jelas klo merkaa tau itu stngh di tutup jalan ke arah istana harusnya ngk lurus,jd klo mash ad yg lurus ya ktmu sma ring 1...bsa jadi bgt mba...krn kan itu mash terlalu pagi juga..petugas mkin dri video sblm lampu lalu lintas itu tidak dpost

  • ian rush
    ian rush11 hari yang lalu

    Sudah bagus gak di dor tuh para moge...

  • Sri Redjeki
    Sri Redjeki12 hari yang lalu

    Moge apaan si under 400 dibilang moge

  • ZUAR LZ
    ZUAR LZ12 hari yang lalu

    Gua bingung kek mana tuh crita ring 1 bisa buka lebar gitu

  • Rahma Dewi
    Rahma Dewi12 hari yang lalu

    Istana di tengah kota posisinya jg persis pinggir jalan raya umum ,jd krg aman sih klo sy blg mestinya ada jarak aman

  • Suclep Baik
    Suclep Baik13 hari yang lalu

    Haha braninya nendang moge coba harleyπŸ˜‚πŸ˜‚ aku tertawa pak

  • Recha Aisyah

    Recha Aisyah

    Hari Yang lalu

    Suruh nyoba aja bro ha4ley lewat situ posisi juga sama ada barikadenya pasti sama ditendang paspampers ga mandang siapapun krn udah sop dan protapnya

  • Des Rdna
    Des Rdna13 hari yang lalu

    Otak nya diknalpot

  • Rio Febrianto
    Rio Febrianto13 hari yang lalu

    Tembak aja

  • ANDY FAJAR
    ANDY FAJAR13 hari yang lalu

    Gara2 dia permotoran jakarta kena imbasnya.. Ngehek emang tuh orang..

  • candra buana
    candra buana14 hari yang lalu

    Paspampres πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • c 241
    c 24114 hari yang lalu

    hajar aja pak gak apa". biar tau aturan sopan santun. gak se enaknya aja itu pengguna moge.

  • Lame Rider
    Lame Rider14 hari yang lalu

    maaf pak itu bukan moge, kasian yg moge beneran jadi kena imbas nya

  • fernando rico.s
    fernando rico.s14 hari yang lalu

    Manusia awan yg baru punya moge dah kecepatan tinggi knalpot brisik gak tau kawasan ring kepresidenan untuk gak di amerika di dor langsung tuh

  • Sofyan sauri
    Sofyan sauri14 hari yang lalu

    Tidak bisa polisi bukan bukan 😱🀷🏻🀷🏻😱🀷🏻🀷🏻

  • Raka Pradiptha H.P
    Raka Pradiptha H.P15 hari yang lalu

    250 bukan moge

  • Muhamad Haykal
    Muhamad Haykal15 hari yang lalu

    Norak bocah2 sekarang πŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈ

  • Riska Chantika
    Riska Chantika15 hari yang lalu

    Saya membela aparat ... Karena merek bertugas untuk tanggung jawab nya sebagai petugas PASPAMPRES .......

  • neng ria
    neng ria15 hari yang lalu

    Semoga dgn kejadian ini para pengguna moge bisa lebih menghargai dan menghormati orang lain lagi.

  • Reinard Ben
    Reinard Ben15 hari yang lalu

    Jual motor .. Beli OTAK

  • ESOH
    ESOH16 hari yang lalu

    Hantam! Hahah

  • 11 Januari
    11 Januari16 hari yang lalu

    tvOne memang beda...!!!!

  • Duleman OLyn
    Duleman OLyn16 hari yang lalu

    Ya introspeksilaaah, mslh sopan santunlah

  • Randy Ansar
    Randy Ansar16 hari yang lalu

    Jangankan kalian kamipun yg notabenex anggota tni taupun polri msk tanpa ijin dan melakukan hal yang sama seprti para pemotor moge it kamipun akan di perlakukan hal yang sma.

  • Jim Kelly
    Jim Kelly17 hari yang lalu

    Tembak aja Moge yg memasuki Ring 1 .... πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • bocahgeblung gamers
    bocahgeblung gamers17 hari yang lalu

    Paspampres harus minta maaf...kenapa nendangnya cuma sekali...wkwkwk

  • hery aswi
    hery aswi17 hari yang lalu

    Mantab Paspampres ... Salam Olahraga πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Aryo Adhitya
    Aryo Adhitya17 hari yang lalu

    Kegoblokan...ketololan dan kebegoan yg hakiki...yg teriak viral itu kebanyakan ngisep asap knalpot...dia berharap dapet pembelaan tp pd akhirnya malu dibully...wo wis...angel...angel...angeeeellll...angel temen tuturane...

  • Saiful Metro
    Saiful Metro17 hari yang lalu

    Kalok sanmori moge hati hati apa lagi di istana kena tendagan Maut

  • Betekeneng 08
    Betekeneng 0817 hari yang lalu

    Masih beruntung lu ditendang bukan di doorr.. Aturannya lu di lumpuhkan di tempat jadi bersyukur masih dikasi napas kehidupan..

  • Arvel Dhovian
    Arvel Dhovian18 hari yang lalu

    pasti otaknya di jual buat beli agv

  • Naufal Nzy
    Naufal Nzy18 hari yang lalu

    berita g jelas anj*nk

  • Abah Haris
    Abah Haris18 hari yang lalu

    Untung di tendang,kalau di dor sama peluru.bersyukur masih hidup.

  • Muhammad Rayyan mudzaffar shah
    Muhammad Rayyan mudzaffar shah18 hari yang lalu

    Pantas lah di hajar anggota... Sudah di kasih ring sudah di kasih edukasi tapi masih ngeyel mentang" pengendara MOGE.

  • Danis Apis channel
    Danis Apis channel18 hari yang lalu

    Pengen liat para mode kecelakaan di jln, di tambrak mobil gitu biar pada kapok, mudah mudahan di kabulin lgi nih doa

  • Danis Apis channel
    Danis Apis channel18 hari yang lalu

    Sumpah saya akhirnya di kabulin, kenapa ga di dor aja tuh para moge, di pikirnya jalanan punya dia, para moge orang orang sombong

  • Heru Marwanto
    Heru Marwanto18 hari yang lalu

    Pantas sekali untuk ditindak , berarti para petugas sigap karena itu jalur steril

  • Demien Nephilim
    Demien Nephilim18 hari yang lalu

    Pake moge silahkan songong jangan. Dulu lu smua konvoi nendang nendang stang motor pengendara lain yg ga langaung kasih jalan berasa kuat. Sekarang lu ditendang nangis? Cengeng. Hajar aja pak kebiasaan itu ga cuma rakyat sipil yg direndahkan mereka. Hukum dan aparatur hukum pun diremehkan mereka. Sakit hati saya melihat lagi lagi mereka bertingkah.

  • Shiejoe Bs
    Shiejoe Bs19 hari yang lalu

    Kalo bisa di bicarakan kenapa harus main kekerasan.

  • Ahmad Ayim
    Ahmad Ayim19 hari yang lalu

    salahe kebut2an....nalpotx jg diblayer2..... orang awam aj sebeL denger begituan ...ap lg pampampresss... Moge itu niat bgt kyakx bkin kegaduhanπŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • JACK β€’D
    JACK β€’D20 hari yang lalu

    Anggota Moge Gak ngotak jgn samakan Standar pengamanan Paspampres dg Polisi., Jadi kalapkan wkwkwk πŸ˜‚

  • Ade Febri kurniawan
    Ade Febri kurniawan20 hari yang lalu

    Ring 1 itu sdh daerah danger. Untung2 nggak di dor. Klo sdh didor mau ngomong apa. Wajar paspampres melakukan tindakan seperti itu. Karna itu zona mereka. Utk mengamankan area kepresidenan.

  • Gede Oleng
    Gede Oleng20 hari yang lalu

    semahal apapun mtormu sebesar apapun cc mtormu.. etika dan prilaku dlam berkenndara lah yg membuat mu lbih safe di jln... jika terobos ring istana jika di tindak paspampres itu wajar krna sudah masuk ancaman krna itu sudah tugas.. yg belain moge itu hnya orang2 yg nyari SIM tanpa tes wkwkwkwk

  • NUSG
    NUSG20 hari yang lalu

    Motornya doang gede nayalinya sekecil semut πŸ˜‚

  • Dedi Irawan
    Dedi Irawan20 hari yang lalu

    Hahaha sok jago sih terkadang para moge ,untung gak di geprek Jon kayak ayam geprek wkwk

  • Dicky Chogan
    Dicky Chogan21 hari yang lalu

    @Jetli motovlog : .... Aing hayang VIRAAALLLL..... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Media Kita
    Media Kita22 hari yang lalu

    Pemotor yang otaknya dangkal

  • Rizaldy Djohantinar
    Rizaldy Djohantinar22 hari yang lalu

    R15 dimana mogenyaaaaa??serius nanya

  • BTR WIN
    BTR WIN23 hari yang lalu

    Subscriber Sahdilah mana nih

  • Ook Jelek
    Ook Jelek23 hari yang lalu

    Namanya masyarakat tidak tahu mohon maaf yg namanya masyarakat tidak mengerti.beri tahulah baik baik. Sayapun pernah melewati pos polisi, .didalam pos polisi sedang ada upacara, Saya tidak tahu,saya pernah dipukul.oleh petugas jaga. Kalau seperti kejadian saya ,bagaimana? Saya tidak tahu , sedangkan kalau ada upacara hendaknya distop semua kendaraan yg melintas dijalan itu. Jalannya tidak ada yg jaga . Lalu saya distop. Bagaimana menurut pendapat BPK BPK Kalau semua petugas begitu, kami sebagaimana masyarakat jadi takut & trahuma, sampai sekarang. Harusnya seorang petugas negara menganyomi masyarakatnya bukan menakut nakuti masyarakat. Kejadian ini SDH lama sekali. Sampai kawan saya kebetulan orang luar negara,sampai geleng geleng kepala

  • Taufik Aditama
    Taufik Aditama23 hari yang lalu

    Hajaaarrrr Bossqqqq

  • Viona Vallen
    Viona Vallen23 hari yang lalu

    Patut dihajar kan ada tempat untuk balapan

  • Fatma Wati
    Fatma Wati23 hari yang lalu

    Masak cuma mengendara di jalan raya maen tendang gak sopan banget. Distop dan ditegur. Katanya paspamptes hrs ramah dama rakyat.

  • Sukriadi sukri
    Sukriadi sukri24 hari yang lalu

    Kelompok pemotor yg buat ulah ini sepertinya membuat malu negara cocok nya di musnah kan aja

  • Sukriadi sukri
    Sukriadi sukri24 hari yang lalu

    Seharusnya paspampres mematahkan kepala para becundang, yg buat ulah di kawasan istana

  • Sawal Sawal
    Sawal Sawal24 hari yang lalu

    Op

  • Yohanes Wangge
    Yohanes Wangge24 hari yang lalu

    bener pak kl bisa tembak,itu kan ring 1 lgian itu sudah jelas sudah di palang knp tu motor masuk ad ad aj.Lanjutkan pak tindak tegasπŸ‘

  • Chiut 99
    Chiut 9924 hari yang lalu

    Bayangin dia masuk tempat ko dangan geber geber pasti ditimpukin kursi wkwk

  • RT GAMING
    RT GAMING25 hari yang lalu

    Itu RING 1 brooooo Kaga di dor juga udah syukur tuh komunitas solidaritas tanpa batas 🀣

  • Burhanudin Udin
    Burhanudin Udin25 hari yang lalu

    patahkn tulange biar kapok

  • hasan cs ku
    hasan cs ku25 hari yang lalu

    Gak masalah ..mau di todong senjata kek di gampar kek...udah tau wilayah ring 1....paswalpres..selalu Mengantisipasi hal terburuk..apapun indikasinya ....ada 1 org jalan aja di depan ring 1 yg udah di rambu...paswalpres pasti udah berpatokan skenario terburuk...jadi bravo paswalpress...

  • Breeder Cilik
    Breeder Cilik25 hari yang lalu

    Kok gw jadi seneng ya liatnya, lanjutkan pak, sering2 olah raga sama orang2 begitu biar pada kapok ...

  • bocah ingusan
    bocah ingusan25 hari yang lalu

    yg bela petugas 1 server

  • M . Irba chanel
    M . Irba chanel25 hari yang lalu

    Kalau saya jdi paspampres udh saya ancurin motor ny nangis nangis la mereka emng gua pikirin

  • Jeto Di Stefano
    Jeto Di Stefano26 hari yang lalu

    Tendang aja gpp pak bila perlu bakar aja motor nya

  • Muhammad Bagas Falevi Oktavian
    Muhammad Bagas Falevi Oktavian26 hari yang lalu

    Very good

  • Hans YT
    Hans YT26 hari yang lalu

    Lagian obyek vital buat sembaranganπŸ˜‚πŸ€£ rasain.. Pengamanan obyek vital.. bener juga sigap.. bahaya kalau bawa bomπŸ€”

  • Junaidi Abdullah
    Junaidi Abdullah26 hari yang lalu

    Rasain loe Mau viral koq amsiong.....

  • Jordy Rosdianto
    Jordy Rosdianto27 hari yang lalu

    Lah itu harusnya pembatas jalannya ditutup total dong....jangan setengah setengah gimana sihhh kalo kagak mau ke ganggu ya tutup total aje apa susahnya

  • Papap Gerard
    Papap Gerard27 hari yang lalu

    Bagus', salut buat aparatur negara, selamat ini slalu di salah kan dalam menjalankan tugas, tidak ada harganya, sudah saatnya petugas lebih tegas, tidak pandang bulu, jangan sampai selalu di rendah kann

  • Agung Sambernyowo
    Agung Sambernyowo27 hari yang lalu

    Untung saja ga di pistol

  • Bludz Tattoo
    Bludz Tattoo27 hari yang lalu

    Kalo itu kebodohan anak motor...wong jelas jalannya diblockade...masih aja di terobos...terlihat ada moge baru...ABG jaman now...πŸ˜€πŸ˜‚

  • Ja Yus
    Ja Yus27 hari yang lalu

    Hoi moge klu kmu berani ugal2,lan pergi sini jawa timur klu anda sopan kmi hormati klu anda gk sopan clurit menantimu

  • Fitran AL
    Fitran AL27 hari yang lalu

    Moge 250cc?

  • bowo skp
    bowo skp28 hari yang lalu

    Gak tau masalah nya tapi hati gua bahagia😁😁😁

  • Raihan Febrian
    Raihan Febrian28 hari yang lalu

    MOTOR CUMAN MOGE OTAK MASIH KECIL, BUBARIN AJA SUNMORI SUNMORI IKUTIN VIRAL DOANG KEREN KEREN DOANG

  • hp Sidagambir
    hp Sidagambir28 hari yang lalu

    Moge bukan hanya di ring istana, dijalanan umum pun tdk bisa ngebut, apalagi dgn suara knalpot moge itu. Orang lain di jalan itu banyak, bukan hanya presiden. Rakyat pun butuh kenyamanan.

  • An Nora
    An Nora28 hari yang lalu

    Semangat pas Pampres

  • Priyanto
    Priyanto29 hari yang lalu

    Kenapa ditendang? Harusnya di tembak tuh orang" songong sperti itu ...udah jelas" menganggu kenyamanan dijalananan.udah ugal"n lagi.. gak ad sopan santun

  • Dani Iswandi
    Dani Iswandi29 hari yang lalu

    kasian yg punya moge beneran, yg berulah padahal bukan moge tapi nama moge yg kena... solidaritas nomer 1..eh ada yg di tendang tuh,kabuuur yuk..πŸ˜‚πŸ€­πŸ€­πŸ€­

  • joelianna
    joelianna29 hari yang lalu

    Masih untung cuma ditendang,,, Seharusnya DiDooooooorrr baru keren dachh πŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ‘πŸ‘

  • Arif Wahyudin
    Arif WahyudinBulan Yang lalu

    Saya pernah ngobrol dengan pas pampres pas di karawang Baik baik tapi ya harus selalu siap Tingginya perasaan tidak terlalu tinggi 167 kalau tidak salah Saya kira harus selalu 170 min Tinggi 167 mah sama seperti tinggi saya

  • Laluedy Suherman
    Laluedy SuhermanBulan Yang lalu

    Moge otak scuter

Berikutnya