Nyamar Jadi Kenek Truk, Polisi Dipalakin Sekelompok Pemalak yang Viral di Sosial Media - 86

Hiburan

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow 86 on Twitter: 86netmedia
Follow 86 on Instagram: 86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  • Oppo A5s
    Oppo A5s26 menit yang lalu

    Mampus hajar aja pak polisi, dari Tegal alur sampe Dadap banyak pemalak klo ngak di kasih sering lempar batu

  • Hendri hunting Chanel
    Hendri hunting Chanel2 jam yang lalu

    Brantas habis para tukang palak jalanan pak👍👍👍

  • Iqbal Ramdan
    Iqbal Ramdan2 jam yang lalu

    tindak lanjuti pak kasian para sopir truk di palakin mulu oleh oknum gajelas orang situ mah pemalas semua mau pada enaknya doang

  • Bareto BRT
    Bareto BRT3 jam yang lalu

    Mau di caci mau di hina tetap saja di hati ku cuma ada Polri Krna hidup ku sudah di selamatkan ALLAH SWT DAN POLRI

  • Bareto BRT
    Bareto BRT3 jam yang lalu

    Bravi POLRI

  • Moch Rapiudin
    Moch Rapiudin4 jam yang lalu

    😍😍

  • Moch Rapiudin
    Moch Rapiudin4 jam yang lalu

    ⭐⭐⭐Mantuull⭐⭐⭐👍👍👍

  • Nden 116
    Nden 1165 jam yang lalu

    Anying jagoan mau mewek😂

  • Saepull Syah
    Saepull Syah7 jam yang lalu

    Pak polisi = Kerjanya ngapain Si preman = 5:27 kerja kuli bangunan pak Menit 5:37 Diternak sapi pak. Ini gmana mksdnya? Apa saya yg salah tanggap?

  • RG homies
    RG homies11 jam yang lalu

    Ada juga pak beberapa oknum pjr yg suka malakin sopir truk, kasian sopirnya a

  • Rendy aprizal
    Rendy aprizal12 jam yang lalu

    Jehhhhhhhhhhh lahh puguhh luh 02:50

  • Renda Purnama
    Renda Purnama12 jam yang lalu

    Daerah Dadap ndan coba dari Kamal raya tuh ndan sampe tanjung pasir dan ituh tukang palak nya parah klo ga ngasih supir nya digebukin .

  • Bona Sinambela
    Bona Sinambela14 jam yang lalu

    Kalau sdh kena sm pa polisi banyak alasan..mntap pa polisi..👍

  • anita eliyana djafar
    anita eliyana djafar15 jam yang lalu

    Pemalak punya pembukuan parah banget,malak sbg profesi hadeh manusia g guna.sampah masyarakat.

  • wung
    wung16 jam yang lalu

    tangkap👍

  • YoungBogani
    YoungBogani16 jam yang lalu

    Pemalak Atau Pemalas . Basmih Dan Penjarakan Seumur Hdup . Jngan Lupa Juga Sih Para Koruptor Negara 🙏

  • dinofajar setiawan
    dinofajar setiawan17 jam yang lalu

    sehat sehat selalu ya..bapak Polisi..sopir itu gak ada uangnya Pak ...brantas preman preman itu...Bapak

  • Top skill Proplayer
    Top skill Proplayer18 jam yang lalu

    Mantap om keren ini

  • Nurhayati 80
    Nurhayati 8019 jam yang lalu

    Supir2 truck tanah duitnya habis sama tukang2 palak kalau sudah masuk ke suatu daerah pengurukan. Banyak melewati polsek2, tapi setiap hari dibiarkan. 1,apakah polisi tidak melihat dan pura2 tidak melihat? 2.apakah ada setoran pemalak kepihak polisi? 3.Kalau tidak ada hubungan baik pemalak dngan polisi,,maka kenapa mereka dibiarkan memalak setiap hari? mereka banyak tempat pemalakan,bukan hanya 3,4,5,tempat.,,gaji supir habis sama pemalak dijalan

  • Erya Agoes
    Erya Agoes19 jam yang lalu

    Polisi harus jemput bola... Jangan cuma menunggu laporan masyarakat.

  • Eka Candra P
    Eka Candra P19 jam yang lalu

    Hukum berat aja pak dia jera

  • Rada Lier
    Rada Lier21 jam yang lalu

    Galuga bogor pembuangan sampah tolong di pantau...

  • Mamake Andrean
    Mamake Andrean22 jam yang lalu

    Mantap ndan soalnya sudah meresahkan masyarakat

  • Jaya Sanjaya
    Jaya SanjayaHari Yang lalu

    Brantas hbiss pkpolisi preman bgituan....

  • abdul salam
    abdul salamHari Yang lalu

    bravo polri

  • Cep Adhelia
    Cep AdheliaHari Yang lalu

    Lempar ke kali pak sampah dihidupin juga percuma

  • Bunbuku Chagama
    Bunbuku ChagamaHari Yang lalu

    Tangkepin aja sampah msyarakat itu pak. Pemalas yg nyusahin masyarakat umum.

  • Aep saepudin Saepudin
    Aep saepudin SaepudinHari Yang lalu

    Sikaaat jangan dikasih hati

  • JO
    JOHari Yang lalu

    Sikat saja pak sampah masarakat tu, Bikin resah masarakat, manusia pemalas tu padahal masih kuat kerja.😡

  • AL Akbar
    AL AkbarHari Yang lalu

    Polisi yg benar kek gini apa cuma ada di 86 aja ya...

  • Fery 123
    Fery 123Hari Yang lalu

    Pernah gak pak polisi pas nyamar jadi kernet trus di pungli polantas? Misal itu yg terjadi apa tindakan bapak polisi yg nyamar kepada polantas tersebut???

  • Ledo Lidi
    Ledo LidiHari Yang lalu

    Berantas trs pa banyak oknum ormas yg sering malak2 gk di ksh uang minta semen 2 sak alesanya untk bangun pos atw renovasi klw gk di ksh HP yg kerja di ambil itu sdh sering kejadian pa krna paman sy sering ngadu kesaya kasian kuli proyek banting tulang untk nafkahin anak istri di tmpt kerja sering kehilangan HP.lokasi pondok indah jakarta selatan

  • Dede Salman
    Dede SalmanHari Yang lalu

    Tolong Perbanyak cctv pa polisi supaya terpantau karena percuma pasti berulang ulang

  • Tjondro Wow
    Tjondro WowHari Yang lalu

    Manusia sampah masyarakat...preman]

  • malik dchamp
    malik dchampHari Yang lalu

    Bersihkan seluruhnya komandan karena selalu meresahkan

  • Bayu Irama
    Bayu IramaHari Yang lalu

    Pak tolong tembak kakinya sebelah pak.. sura saya mewakili seluruh masyarakat indonesia pak.. kami bangga jd warga indonesia dgn pak polisi yg tegas gk pandang bulu.. pokonya bapak polisi ganteng deh

  • Imam Safii
    Imam SafiiHari Yang lalu

    Tumpas habis manusia seperti ini 👍

  • Paulus Gun
    Paulus GunHari Yang lalu

    Kasih pelajaran pak, itu pencuri namanya, bukan pemalak..

  • ELVINO Misteri
    ELVINO MisteriHari Yang lalu

    Tangkap aja pak polisi... Mantap polisi kalo bisa like sribu aku pling bnyak like...

  • Om Gulit
    Om GulitHari Yang lalu

    Mantap jangan kasih kendor pak

  • Lukman Hakim Sastrawijaya
    Lukman Hakim SastrawijayaHari Yang lalu

    Sebelas dua belas😤😤

  • Kere Ayem
    Kere AyemHari Yang lalu

    Di razia juga pak banyak di perempatan jalan suka malakin pengendara Ciri2nya pake baju coklat pak Sangat meresahkan masyarakat pengguna jalan pak Mohon di tertibkan

  • carissa asyafiq
    carissa asyafiqHari Yang lalu

    mereka pa nggak mikirya sopir itu cuman kerja untuk menafkai anak istri

  • roy latu
    roy latuHari Yang lalu

    Hajar langsung aja pak di TKP, tukang tipu klo sdh ketangkap... hajarrrrrr.

  • Rosid Rosidaja
    Rosid RosidajaHari Yang lalu

    Klo kita d gituin sma para pa ogah kita tabrak aja biar mati SKLIAN halal hukum nya

  • OUT SIDER_ID
    OUT SIDER_ID2 hari yang lalu

    Di Daerah Saya Masih Banyak Yang Suka Gitu Mintain Truk Pengangkut Sampah Yang Mau Ke TPA Jatiwaringin

  • annisa nurul akbar
    annisa nurul akbar2 hari yang lalu

    klo bisa tiap hari pak patroli daerah situ, klo ga dikasih duit bener2 dikejer sm dia itu mobilnya

  • Qo Sim
    Qo Sim2 hari yang lalu

    sampah masyarakat obong ae Pak tuman, msakne sopir gjine ra sepiro. obong ae wong ngono kwi.

  • Teguh Zodmen
    Teguh Zodmen2 hari yang lalu

    Giliran masalah ini kalian mengemis untuk minta bantuan ke polisi,tapi giliran bahasa politik media masa kalian menghujat polisi inilah itulah hhaa?

  • FiFa channel
    FiFa channel2 hari yang lalu

    dah penjarain aja pak, orang2 yg meresahkan masyarakat

  • Fifa Sawq
    Fifa Sawq2 hari yang lalu

    Orang gini kasih masuk penjara aja pak jgn kasih hati pak itu sampah masyarakat

  • Gousdour Dave
    Gousdour Dave2 hari yang lalu

    daerah antara tanggerang dengam cengkareng pak masih banyak pemerasan terhadap supir truck tanah,,,, klobarah dari tegal alur lewat bunderan kamal sekitar 200 -300 mter,, tapi klo dari arah perempatan dadap sebelum bunderan kamal,, tolong di tindak pak,,, meresahkan pengguna jalan juga sampai garis jalan di kasih pembatas,,, atas nama ormas pak,, klo bisaa bersihakan negara ini dari ormas2 yg ngga ada manfaatnya buat negara

  • thermos fire
    thermos fire2 hari yang lalu

    PR polisi yg sangat nyata ini pak...emang banyak banget palak truk diwilayah indonesia... bentuk tim2 seperti ini pak...karna sangat membantu sopir nyaman mencari rezeki

  • thermos fire
    thermos fire2 hari yang lalu

    trimakasih pak polisi...terus lakukan penyamaran seperti ini...karna banyak preman palak sopir.padahal sopir sekarang gaji cuma sedikit,

  • Allan Bilfahry
    Allan Bilfahry2 hari yang lalu

    Bosnya ada bekingnys pasti...mana tuh bosnya g di tangkap.

  • Fransiscus Xaverius
    Fransiscus Xaverius2 hari yang lalu

    Hajarr pak, kata maafnya itu palsu ntar juga di ulangi pak ..yg Tegass pak!!

  • Firman Alatas
    Firman Alatas2 hari yang lalu

    Mantap ndan...sapu rata itu preman

  • Timothy Ravelito
    Timothy Ravelito2 hari yang lalu

    tolong juga pak pol, di cek di lokasi jonggol. di situ pemalak nya dari pagi malahan, anak anak muda berandalan yg minta uang dengan alasan pembangunan jalan tapi maksa kalo andai waktu itu dia mulai main fisik ke saya, mungkin saya langsung lapor ke polisi setempat. tapi berhubung begitu saya tolak dia cuma ngoceh2 aja yaudah saya tinggal tanpa saya respon balik. trimakasih pak semoga comment saya di baca👍🏻🙏

  • Yudistira Maulana
    Yudistira Maulana2 hari yang lalu

    Alhamdulilah pa pulisi selalu ada pada saat kejahatan ada yg di lakukan oleh prema preman terimakasih pa pulisi semoga sehat dan selalu dlm lindungan Alloh SWT

  • podol sero
    podol sero2 hari yang lalu

    kalo tidak ada laporan masyarakat apakah bisa di antisipasi Pak..

  • Muslihin Nasution
    Muslihin Nasution2 hari yang lalu

    Tukang palak jeblosin aja pak, bila perlu tahan seumur hidup

  • Kawulo Alit
    Kawulo Alit2 hari yang lalu

    Enek liat manusia2 yg slu sebut2 sumpah demi allah kalau sudah ketangkap.tapi gak ingat allah ketiga malak dan hasilnya buat mabuk2..semoga allah semakin membenamkan dirimu kelembah kenistaan dunia akhirat..

  • Rian Mahera
    Rian Mahera2 hari yang lalu

    😅😅😅😅

  • Iwan Gunawan
    Iwan Gunawan2 hari yang lalu

    Harusnya di habisi

  • Aziz Aziz
    Aziz Aziz2 hari yang lalu

    saya bangga pda bapak aparat sungguh tegas menjalani tugas nya smangatz iya bapak aparat semoga sehat slalu amin

  • Yudi Purnomo
    Yudi Purnomo2 hari yang lalu

    Pingin punya uang kerja,,jangan malak para sopir,,,,para sopir itu bekerja keras demi menghidupi keluarga jauh dekat ngga di pikir,,tapi para pemalak dasar ngga punya otak,,ngga punya perasaan maunya punya uang kerja mls,,,

  • rakyat jelata
    rakyat jelata2 hari yang lalu

    Ujung2 nya ormas ini,sayang aja hukum di negri kita takut nyebut2 ormas nya,kalo ormas islam baru getol 😆

  • muhammad dynu
    muhammad dynu2 hari yang lalu

    Lembek k bnayakan dispensasi... Sikat lah udh jelas

  • Ferdian Fazuar Tanjung
    Ferdian Fazuar Tanjung2 hari yang lalu

    Td pas dia blh ada ketua nya,kenapa gk ditanyain ketuanya siapa. Kalau yg ditangkepin mereka doang,pungli begini gk bakal habis. Semoga tayangan ini bkn semata pencitraan.

  • ༒BA҉R҉ BA҉R҉༒
    ༒BA҉R҉ BA҉R҉༒2 hari yang lalu

    Matiin pak pol

  • Gibran Suprianto
    Gibran Suprianto3 hari yang lalu

    Sikat semua sampe dedengkotnya

  • Ali Muslikun
    Ali Muslikun3 hari yang lalu

    Para preman pemalak wajib di dor di tempat. Mereka sudah meresahkan masyarakat umum.

  • Putri Zahida
    Putri Zahida3 hari yang lalu

    Sapu habis peremanisme dn oknum lsm. Kalo di setiap polsek ada tim gini mudah mudahn penyakit masyarakt hilang

  • Putra putra
    Putra putra3 hari yang lalu

    BUNUH SAJA PAK POLISI,SAYA YG PERINTAH.

  • G&G Chanel
    G&G Chanel3 hari yang lalu

    Kasi kan muncung nya pake kunci roda itu. Mau duit buat ngerokok dan ngopi tpi gak mau kerja.

  • Why-U
    Why-U3 hari yang lalu

    Kenapa wajahnya disamarkan...

  • SURO NGGOTHO
    SURO NGGOTHO3 hari yang lalu

    Pada dasar nya mereka bukan lah preman tapi tak lebih hanyalah sekumpulan PENGEMIS .!

  • Abah Asmi
    Abah Asmi3 hari yang lalu

    koplok tuh orang gaplek mukanya,,cari tuh bos nya sampe kan,

  • eris risnandar
    eris risnandar3 hari yang lalu

    Polisi yg seperti ini yes. Polisi lalu lintas no

  • Abdul Munir
    Abdul Munir3 hari yang lalu

    Preman tukang palak seperti itu pun perlu di habisi tahan pak polisi

  • sem
    sem3 hari yang lalu

    Sebelumnya jagoan sekalia.sekarang di tangkap minta ampung Pak ampun Pak 😀😀

  • Ardy Khadafi
    Ardy Khadafi3 hari yang lalu

    Ketuanya ga ditangkapkah bapak??

  • Edi tolo
    Edi tolo3 hari yang lalu

    Mantap Ndan......habisin saja jgn kasih ampun biar jera.....kalau perlu tembak kakinya biar nggak sok jago ......

  • Hanaaish Salma
    Hanaaish Salma3 hari yang lalu

    Polisi² seperti ini yg pengabdiannya tidak diragukan lagi.., sehat slalu pak.. 💪💪💪🤲

  • Mata Hari
    Mata Hari3 hari yang lalu

    Semoga tdk jadi retorika saja.. Lindungi NKRI dgn baik n benar. Bravo..

  • vanny vanny94
    vanny vanny943 hari yang lalu

    Dan saya paling gak suka sama orang jahatp

  • vanny vanny94
    vanny vanny943 hari yang lalu

    Maaf kalau bisa saya usul saran juga pak polisi. Bila kalau bisa tembak saja dengan timah karet pak

  • suratin kadus
    suratin kadus3 hari yang lalu

    Suratin D/ Aceh Sikat terus Dan biar jera

  • Totok Hermanto
    Totok Hermanto3 hari yang lalu

    Tengelamkan aja di GOt itu ndan sampah masyarakat..

  • mochammad danial
    mochammad danial3 hari yang lalu

    Udahh... Habisin aja ndan orang" gk guna gitu... Sampah jalanan wajib d habisin.......

  • Aisyah Nurmala
    Aisyah Nurmala3 hari yang lalu

    Ya Allah nangis melihat ini karena suami Q juga sopir

  • yustinus dasandono
    yustinus dasandono3 hari yang lalu

    bolongin kakinya. sampah masyarakat otaknya korengan, nggak mikir sopir angkutan barang itu sengsara!

  • kawasaki ninja
    kawasaki ninja3 hari yang lalu

    bumi hanguskan para pemalak merdeka komandan😊 pejuang NKRI😘

  • Diandra Vermi Lacsono
    Diandra Vermi Lacsono3 hari yang lalu

    Tangkap jejedugna sampe ke akarnya , kasihan sopir" udah mudik di larang di palak" jg ....imbas susahnya nyari kerja

  • Cempaka Ria
    Cempaka Ria3 hari yang lalu

    Great job😃😃😃

  • Pangestika 123
    Pangestika 1233 hari yang lalu

    Masukin kerangkeng aza pak polisi Jgn di kasih ampun

  • Yuspita Harahap
    Yuspita Harahap3 hari yang lalu

    Cicak ,kadal,tokek,biyawak,Buaya...mana tu yg paling kuat min????🙄🙄🙄.segala kejahatan hrus segera 🙏🙏🙏

  • warid barujang
    warid barujang3 hari yang lalu

    Brantas abis manusia malas begini

  • Sakinah Mawardah
    Sakinah Mawardah3 hari yang lalu

    P

  • Yayan Mulyana
    Yayan Mulyana3 hari yang lalu

    Saya suka polisi macem begini, pembela rakyat kecil

Berikutnya