NGOBROLIN SOAL ANAK SAMBIL MAEN BOLA

Hiburan

FOLLOW ME ON INSTAGRAM: rizkybillar
For Business
CP: 081212327598

Komentar

  • Hasnati Anna
    Hasnati Anna2 jam yang lalu

    AC tata jelek gak papa asal banyak duitnya

  • Nia Hasnania
    Nia HasnaniaHari Yang lalu

    Swett bnget sii ka leslar

  • Risma Asyhari
    Risma AsyhariHari Yang lalu

    TK bosen2 akui lht lslr lslr slalu di hati dan rempelo hahaha e dan jantung πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“

  • Kelompok 4
    Kelompok 42 hari yang lalu

    Nonton ulang ini lagi

  • Lina Nida
    Lina Nida2 hari yang lalu

    Do"a terbaik buat kalian berdua

  • Saifullah Ifoenk
    Saifullah Ifoenk3 hari yang lalu

    Yang penting halsl dulu...

  • Nyonya Aikarsiah
    Nyonya Aikarsiah3 hari yang lalu

    Cepetan halal πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

  • nur_ linah
    nur_ linah4 hari yang lalu

    Terlalu...

  • Uwa Cicih
    Uwa Cicih6 hari yang lalu

    Sehat dn sukses selalu y Leslar ,smg slalu d beri kesabaran dlm menghadapi cobaan Dr Allah SWT

  • Alesia Anggraini
    Alesia Anggraini6 hari yang lalu

    Gua penggemar berat Lo leslar..❀️πŸ₯°

  • Keyla Putri
    Keyla Putri6 hari yang lalu

    πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • nama
    nama6 hari yang lalu

    Aku jadi gak tenang karna ada ramalan yg gak enak nanti buat leslar kedepannya setelah menikah , ada bau2 mantan temen dari bang bi ,,, hmmm jadi ganggu pikiran

  • Pengemis Cinta
    Pengemis Cinta8 hari yang lalu

    Nikah juga belum udah bilangin anak belum tentu jodoh nanti kalau tidak jodoh malu-maluin aja

  • Nurfarida Anton
    Nurfarida Anton8 hari yang lalu

    Leslarr kiyuuuttt

  • titiek eddie
    titiek eddie9 hari yang lalu

    Wow ultah Dedek tg 5 agustus, bintangnya sm ya ma bunda Titiek Eddie πŸ™πŸ˜. Pantes sm2 penyayang keluarga ,tipe setia πŸ™πŸ€²πŸ˜‡. Bunda tg 13 agustus. Dedek Lesty Billar semoga berjodoh dunia akherat. Aamiin3x Yaa Robbal'alamin πŸ™πŸ€². Titiek Eddie. SEMARANG INDONESIA

  • Hulaiyah
    Hulaiyah12 hari yang lalu

    Seneng aja melihat mereka berdua

  • Naris Wari
    Naris Wari13 hari yang lalu

    haduuuhhh ada yg mping" nieh yeee....garing plus renyah bgt tu ketawa nya mentang" ada bundanya uto....sht selalu leslar..

  • faiz faiz
    faiz faiz14 hari yang lalu

    lucu ya berdua bkin gemes ngliat ya

  • Asya Ayu
    Asya Ayu15 hari yang lalu

    Cuteeeeeeeeeee

  • Dwi Marasmita
    Dwi Marasmita15 hari yang lalu

    Zamannya masih om ama tante wkwk

  • Hasri Anti
    Hasri Anti16 hari yang lalu

    Nikah dulu bru bicarakan anak

  • Yuni Yunhaf
    Yuni Yunhaf17 hari yang lalu

    Vlog nya kenapa low quality gitu ya. Apa menurut ku aja

  • Nelly Suryyani pulungan
    Nelly Suryyani pulungan18 hari yang lalu

    Gilaaaaaaaaa fns bet guaaaa anjayyyyy

  • Tuti Alawiyah
    Tuti Alawiyah18 hari yang lalu

    Ddeeee,,, gemeees

  • Vita Azhar
    Vita Azhar18 hari yang lalu

    Sepatunya paling cantik cmn punya kak bilar...🀭🀭 Aku sukaa sma kalian tuh,pcran ga serius tp kbnyakn bcnda TPI ga tau deh klo d blkng kamera...

  • Siti Fitria Ningsih
    Siti Fitria Ningsih19 hari yang lalu

    Billar

  • Hafizah Zahra
    Hafizah Zahra19 hari yang lalu

    Semua nya shaaayyy🀣🀣

  • Lilik Ari handayani
    Lilik Ari handayani20 hari yang lalu

    Semoga Leslar berjodoh Dan selalu bahagia selamanya Aamiin yra.

  • Imam Sujar
    Imam Sujar20 hari yang lalu

    Laki perempuan sama saja yg penting sehat segera di halal kan amin

  • Isni Fajriati
    Isni Fajriati21 hari yang lalu

    Semga cpt2 nikah ya leslar amin .biar g di katain macem2 lg.semngt buat leslar ya.buat ibu2 yg iri tuh insaf lh bu

  • Zanwar Hardianto
    Zanwar Hardianto21 hari yang lalu

    yaalloh gk bosen"mutar video leslar semoga dd dan kk sehat selalu di mudahkan segala urusanya sampai nikah aamiin

  • Jhum Jhum
    Jhum Jhum22 hari yang lalu

    Up

  • Gerobak Ceria
    Gerobak Ceria22 hari yang lalu

    Ayam kali Dede πŸ˜‚

  • Sri mayrasari Mayrasari
    Sri mayrasari Mayrasari22 hari yang lalu

    Asslmualaikum Leslar K.S.A Riyadh...alhmdulilh udh punya akun sendiri jdi bs lihat konten Leslar...kemarin2 udh lihat konten nya bela2in pke akun orang lain biar bisa melihat de2 lesty sma billar

  • Risna Wahyu
    Risna Wahyu23 hari yang lalu

    LesLar anak baik semoga sehat sehat terus ya 🀲 πŸ–€

  • Rani Yulia
    Rani Yulia26 hari yang lalu

    SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN AP YG KAK BILAR SMA KAK LESTI MAU ITU SEMUA TERKABUL AMIN Y KAK😁πŸ₯°πŸ˜˜

  • Mega Wulandari
    Mega Wulandari26 hari yang lalu

    Bikiin sensasi teroooossssss Sensasi mulu.. Mbo' ya segera DIHALALKAN gituuuu loohhhh. Hadeeehh

  • Amitawati Kumai
    Amitawati Kumai27 hari yang lalu

    Moga cepat halal

  • Amitawati Kumai
    Amitawati Kumai27 hari yang lalu

    Mantap

  • Azi Zah
    Azi Zah27 hari yang lalu

    Di 6.40

  • Dian Ghaniah
    Dian Ghaniah28 hari yang lalu

    Ga bosen"kalo liat mrk berdua

  • sasya jelyta
    sasya jelyta28 hari yang lalu

    Sehat selalu ya adikku bilar dn lesty

  • sasya jelyta
    sasya jelyta28 hari yang lalu

    Klo kliaan tu vitamiiin kmiii

  • hera wati
    hera wati28 hari yang lalu

    Dede cantik.. Muslimah bangett..

  • Dewi Siti solihah nurohayati
    Dewi Siti solihah nurohayati28 hari yang lalu

    moga lancar segalanya..cepat halal ..moga dapat anak kembar cewek cowok sekaligus delvina dan delvian barengan

  • Icha dwi aprilia aprilia
    Icha dwi aprilia aprilia29 hari yang lalu

    Kak kpn Nika???

  • NURY MALETY
    NURY MALETY29 hari yang lalu

    Kiyuttt bngt yng dh cuci mk

  • Diva Agataa
    Diva Agataa29 hari yang lalu

    Sudah berΓ—Γ— saya nonton ini.

  • Mutia Khalifah
    Mutia KhalifahBulan Yang lalu

    Lesun pipitnya mengalihkan dunia ku..😍

  • yusuf lihawa
    yusuf lihawaBulan Yang lalu

    Gooooool,sukses. Resky

  • Dewi Indriani
    Dewi IndrianiBulan Yang lalu

    😍

  • Dewi Indriani
    Dewi IndrianiBulan Yang lalu

    Yayang cinta faiz

  • solihin ma'mun
    solihin ma'munBulan Yang lalu

    Bilar..klo SDH nikah sama lestiani harus jaga sikap trus main sinetron klo bisa jangan dgn lawan jenis yg pegang-pegangan,tapi main sinetron sama Lesti aja

  • Akut Remix
    Akut RemixBulan Yang lalu

    Kx Rizky Dlm sinetron Jodoh wasia Syuting nya kpan

  • Farida Kandi
    Farida KandiBulan Yang lalu

    Dde bilar smg sllu bersama dan CPT kepelaminan aamiin.

  • Suwarni Setyo
    Suwarni SetyoBulan Yang lalu

    Sll senyum" sendiri klo lg lihatin mereka Pokoknya leslar the best

  • Imas Eni
    Imas EniBulan Yang lalu

    Assalamualaikum wr.wb. Maaf Nak Bilar, tolong komen- komennya agar dibaca dan anda hrs bijak dalam menyikapinya. Krn dr komen-komen tsb pasti ada baik buruknya. Hal ini bisa dijadikan pengalaman dan pembelajaran dalam menentukan sikap delanjutnya.

  • Su Tiyem
    Su TiyemBulan Yang lalu

    Tak akan pernah bosen lihat ,,,bang billar dan dede lesti semoga terkabul apa yang di inginkan,,,semoga sehat terus amin amin,,,

  • Herry Putra
    Herry PutraBulan Yang lalu

    Jagan sampe jagain jodoh orang ya kk billar.. Nyeseknya bertahun tahunπŸ˜‚πŸ˜πŸ˜

  • Iis Krisnawati
    Iis KrisnawatiBulan Yang lalu

    Leslar the best..lah..kiyuttt...

  • Zul Mainar
    Zul MainarBulan Yang lalu

    Biarkan orang bicara Smga karil melaju dn byk rezkinya

  • Aklima Bahdi
    Aklima BahdiBulan Yang lalu

    Sumpah kalian cocwit banget❀️

  • Purwaningsih Nining
    Purwaningsih NiningBulan Yang lalu

    Setia Nya dd Lesti sama KK billar menyenangkan menuju halal'idola mu bener bener mendukung mu sayang semoga di percepat pernikahan Nya kelak Amin ya Alloh πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™β€οΈ cinta sejati mu.kiyut

  • aulia hasanah
    aulia hasanahBulan Yang lalu

    Nonton ulang ini lagi.. aamiin anak pertama Kaka cewe heheee sabar ya ka

  • Firda Amelia
    Firda AmeliaBulan Yang lalu

    Gelay😭😭😭

  • Uli Ana
    Uli AnaBulan Yang lalu

    Smga di lncarkn smpe hri H,,

  • Nanii Naki
    Nanii NakiBulan Yang lalu

    Semoga selalu di beri kesehatan dan keselamatan buat kk dan dd biar bisa bg waktu kerja dan hobi

  • Nenek Gaul
    Nenek GaulBulan Yang lalu

    Ngepen nama devina.. Blakang nya kejora apa bilar

  • Wulan Sari
    Wulan SariBulan Yang lalu

    Ga tau orang ini klw bukan dari dde mah

  • Esti Wanti
    Esti WantiBulan Yang lalu

    Bilar minum pakai tangan kanan donk...

  • Atifian Agravia
    Atifian AgraviaBulan Yang lalu

    Paling seneng klo lihat mereka manja"an bucin bucinan jadi ingat ke masa lalu waktu masih.........

  • friska Aulia
    friska AuliaBulan Yang lalu

    Bismillah smoga lncar tjuan baik nya amin..

  • Nenden Permana
    Nenden PermanaBulan Yang lalu

    Ditemenin pujaan Hati so sweet

  • Komariah Undang
    Komariah UndangBulan Yang lalu

    Bilar hebat main bola nya

  • Ida Ida
    Ida IdaBulan Yang lalu

    Mau dong bang ...supaya Wajah Mak bisa kinclong lope lope

  • Resep Dapur Mama Faiz
    Resep Dapur Mama FaizBulan Yang lalu

    Lucu deh kalau liat rizky ketawa

  • Neng Sandra
    Neng SandraBulan Yang lalu

    Kiyuut banget leslar

  • Atik Susapti
    Atik SusaptiBulan Yang lalu

    Luccuuu....

  • Mita Handayani
    Mita HandayaniBulan Yang lalu

    Goreng goreng terus lesla cepay ya halal

  • Ahyar Ahyar
    Ahyar AhyarBulan Yang lalu

    😍😍😍😍😍

  • Eti Suryati
    Eti SuryatiBulan Yang lalu

    Bilar lucu

  • Lies Purwati
    Lies PurwatiBulan Yang lalu

    Iiiihhh sepatunya baguuss.....warna kesukaan DD.....dari jauh tampak sekali.....kelihatan KK

  • Rismi Kurniawati
    Rismi KurniawatiBulan Yang lalu

    Jember hadir

  • arip jaya arip jaya
    arip jaya arip jayaBulan Yang lalu

    ARiF

  • Deri Anyong
    Deri AnyongBulan Yang lalu

    Kenapa qok namanya delviana kejora kalo cowok namanya delfiasyah bilar emang mamanya siapa dedek Lesti atao Devina ngk lucu ah BG bi buat nama anaknya qok samain dengan wanita lain

  • Vivi Memey

    Vivi Memey

    Bulan Yang lalu

    Hadeuuhhh,,ga nyambung g tau sejarah bilar mau namain delfian atau Delfina jgn asal ngomong..klo fans sejati leslar pasti tau alesan'y itu g ada hubungannya sama nama orang lain..jgn sok tau..

  • Santiwidiastuty Nur
    Santiwidiastuty NurBulan Yang lalu

    Asyik dgn Pasangan Leslar

  • Lisna Wati
    Lisna WatiBulan Yang lalu

    Bahagia sllu leslar,and shat sllu moga dipermudahkan segala urusannya

  • Tri Ainurrohma
    Tri AinurrohmaBulan Yang lalu

    Bismillah aku do'a kn semoga leslar selaluuu bahagia dn di berikan kesehatan Amiiiiiinnnnn yrbl Amiiiiiinnnnn πŸ™

  • Suse Tyowati
    Suse TyowatiBulan Yang lalu

    Kangen di indosar nih..leslar kpn ya acr di Indosiar.....di tggu dd bilar di Indosiar yaπŸ‘πŸ‘

  • Yuniah Ukam
    Yuniah UkamBulan Yang lalu

    Jangan lupa Baca Surat Yusuf Leslar

  • Kristanti 12
    Kristanti 12Bulan Yang lalu

    Leslar

  • Yuni Rochmaliana
    Yuni RochmalianaBulan Yang lalu

    πŸ₯°πŸ˜πŸ˜˜

  • Ima Imatullailie
    Ima ImatullailieBulan Yang lalu

    itu sepatunya produck nike soccer tau bnget dah org gua kerja di pabrik sepatu Nike hehehe

  • BEST OF THE BEST HUSEIN BAWAFIE
    BEST OF THE BEST HUSEIN BAWAFIEBulan Yang lalu

    Doa abang untjk lesti dan bilal

  • Kokom Komariah
    Kokom KomariahBulan Yang lalu

    Mudah mudahan momongan dikobul anak kembar

  • robi sugara
    robi sugaraBulan Yang lalu

    Gak usah trending"gaes komen nya sesuai konten aja , yuk bisasain bisa yuk

  • Yang Titin
    Yang TitinBulan Yang lalu

    Lucu2 lucu banget,kyuut kyuut,senyum2 sendiri,pasangan yg cocok banget,cepat2 di halalin ya..

  • tirta rabiatul
    tirta rabiatulBulan Yang lalu

    Sukses selalu buat leslarr

  • David Okviantono
    David OkviantonoBulan Yang lalu

    Kelihatan bang Bi sangat senang di temani dd

  • Bela Lisa
    Bela LisaBulan Yang lalu

    Klu goreng sendiri kan nga d takdown...bag...bag valdi jagan suka nimbun vidio..

Berikutnya