NGERJAIN PENIPU PAS LIVESTREAMING! KOCAK PARAH!!!

Hiburan

Channel khusus cover gua:
id-get.info/label/YLzs2YsKnR00aLGlCmsBCg
business inquiries : bangudibisnis@gmail.com
Another account :
Facebook : yudisyahputrastream/
Instagram : yudisyah18
Twitter : yudisyah18

Komentar

  • Yudi Syahputra
    Yudi SyahputraBulan Yang lalu

    JANGAN DICONTOH YA ZHEYENK

  • gay gay

    gay gay

    6 jam yang lalu

    Ok kak

  • tuyul bacin

    tuyul bacin

    2 hari yang lalu

    HALO BANK

  • tuyul bacin

    tuyul bacin

    2 hari yang lalu

    halo bang

  • Andrian Dwiks

    Andrian Dwiks

    12 hari yang lalu

    Siap

  • Yayah Ulia

    Yayah Ulia

    18 hari yang lalu

    Ahsiap

  • Muhammmad. Rijal
    Muhammmad. Rijal6 jam yang lalu

    Bang giv akun ngapa bang akun ku kenak heck bang

  • SHINZOU SASAGEYO
    SHINZOU SASAGEYO10 jam yang lalu

    Lu ksh aja penipu nya ke gw gw gay

  • Vita Safitri
    Vita Safitri11 jam yang lalu

    Pondok seleraaa gak tuh😭

  • Supangi Aja
    Supangi Aja13 jam yang lalu

    Ss nya

  • noah lucu
    noah lucu20 jam yang lalu

    hx

  • noah lucu
    noah lucu20 jam yang lalu

    haloo

  • oni chan
    oni chan21 jam yang lalu

    80%setingan 15%dikit asli 5%asli

  • M Azka K.
    M Azka K.Hari Yang lalu

    Ngakak Yunaedi

  • gg GAMING
    gg GAMINGHari Yang lalu

    4:16 bang itu nama bapak gua gak boleh bilang gitu bang

  • CINTA ROCINTA
    CINTA ROCINTAHari Yang lalu

    Bagus cara mainnya kawan

  • Urbeebl0uff whTtt
    Urbeebl0uff whTttHari Yang lalu

    Ingat gaes , kalo ada penipuan kaya gini ikutin trik trik di dalem video bang Udi ini atau bisa juga langsung kasih tau ortu kalian takutnya itu penipuan paling bahaya

  • FAHMI and NADA Arifin
    FAHMI and NADA Arifin2 hari yang lalu

    Penipu tidak ada ahlak

  • nany oktaviani
    nany oktaviani3 hari yang lalu

    penupu be like wkwkwwk

  • ike suziati
    ike suziati3 hari yang lalu

    800.000 dan 500.000 bersatuuuu😁😁😂😂😂

  • Raffael Eka Prasetya
    Raffael Eka Prasetya3 hari yang lalu

    0:00

  • FF DIIKY`
    FF DIIKY`3 hari yang lalu

    Setingan

  • Khilman Aziz
    Khilman Aziz3 hari yang lalu

    Sumpah demi allah bang barusan gue di telpon sama suara nya juga

  • GUSDAN GAMING

    GUSDAN GAMING

    3 hari yang lalu

    @Khilman Aziz anjir mirip 😭 sama bg yudhi

  • Khilman Aziz

    Khilman Aziz

    3 hari yang lalu

    @GUSDAN GAMING dia nelfon lagi tuh kata dia sombong lu ah masa gak kenal singkat cerita dia nanya lu lagi dimana gua jawab dong di rumah ini gua mau otw ke rumah lu terus ada kendala di jalan udh aja gua matiin telfon nya langsung

  • Khilman Aziz

    Khilman Aziz

    3 hari yang lalu

    @GUSDAN GAMING dia ngomong lagi ini gua ari kata dia ari mana gua gituin ah masa ga kenal sombong lu kata dia

  • Khilman Aziz

    Khilman Aziz

    3 hari yang lalu

    @GUSDAN GAMING dia nelfon lagi ini gua ponakan lu kata dia terus gua tiba tiba ngakak orang ponakan gua masih kecil wkwk masa meggang hp

  • Khilman Aziz

    Khilman Aziz

    3 hari yang lalu

    @GUSDAN GAMINGgua kan bangun tidur terus ada yang telfon ya gua angkat lah terus gua jawab hallo ini siapa? Kata dia masa gak kenal suaranya terus gua matiin tuh telpon nya

  • Valen Mobile
    Valen Mobile3 hari yang lalu

    Orangnya sama kaya yang di chenel madekes

  • Moch. Abdul.Solihin
    Moch. Abdul.Solihin3 hari yang lalu

    Jadi Pusing Dah Penipu Nya Itu Njir🤣🤣🤣

  • Fahmi Gonzales
    Fahmi Gonzales3 hari yang lalu

    Bang gift bang

  • Fahmi Gonzales
    Fahmi Gonzales3 hari yang lalu

    Bang saya ketemu chanel abang di tik tok

  • Fahmi Gonzales
    Fahmi Gonzales3 hari yang lalu

    Asalammualaikum bang yudi syahputra

  • Seniper Jawa
    Seniper Jawa4 hari yang lalu

    Mantap

  • LANANG GAMING
    LANANG GAMING4 hari yang lalu

    Bang kali kali gif

  • Brian Molko
    Brian Molko4 hari yang lalu

    Bang itu juga ngenipu mamah aku minta transfer 500 bang AJG emnag

  • Ardianzz Syah.
    Ardianzz Syah.5 hari yang lalu

    Memang modus penipu gak boleh natiin handphone bapak saya pernah ngalamin suruh transfer pulsa

  • Noval Aditya
    Noval Aditya5 hari yang lalu

    sumpah sama kaya gw mau yang nipu gw ini

  • Ach Fadhilah Maulana
    Ach Fadhilah Maulana5 hari yang lalu

    Sungguh terlalu😂😂😂

  • Ach Fadhilah Maulana
    Ach Fadhilah Maulana5 hari yang lalu

    Sungguh terlalu😂😂😂

  • gege
    gege5 hari yang lalu

    Ahhhhhhhhhh

  • Vormaza
    Vormaza5 hari yang lalu

    Hp nya apa?

  • Vormaza
    Vormaza5 hari yang lalu

    Bohong make "Demi Allah" sungguh keterlaluan

  • Adam Reza
    Adam Reza5 hari yang lalu

    Polisi Ama rapli sama anjir suaranya😂

  • azzura 5421
    azzura 54216 hari yang lalu

    seru loh ini

  • Alfon Combo
    Alfon Combo6 hari yang lalu

    Fix rafli beban temen :)

  • Aku Bro
    Aku Bro7 hari yang lalu

    Lucu ih😚🖤

  • VF GAMING
    VF GAMING7 hari yang lalu

    Yg dislek fix penipunya😂😂

  • Muhammad johan
    Muhammad johan7 hari yang lalu

    Iy yak,yak wkwkwkwk

  • Andra Saitama
    Andra Saitama8 hari yang lalu

    Jdak jduk ni Nipu ko strimer

  • ff_pendi
    ff_pendi8 hari yang lalu

    Bang udi masuk guil abang minimal kd brp bang

  • Aji Gerhana
    Aji Gerhana8 hari yang lalu

    Setingan cok

  • Wibu Gemink

    Wibu Gemink

    Hari Yang lalu

    Bapa mu

  • EZRAPP GANZZ
    EZRAPP GANZZ8 hari yang lalu

    Gw mau minta no lu ke bang haji hendra

  • NR.JUNIOR
    NR.JUNIOR8 hari yang lalu

    bg suara nya sama wkkwkwkwkw 5:05

  • RAFLI.
    RAFLI.8 hari yang lalu

    Woi,kok nama gue bang😭😭

  • G a n z z OFFICIAL
    G a n z z OFFICIAL9 hari yang lalu

    Nipunya ngegas ngtd

  • horus vold
    horus vold9 hari yang lalu

    Entah kenapa.saya yang nonton jadj ketawa,wkwkwkwkwkwkwkwk🤣🤣🤣🤣🤣

  • kids boy keanu
    kids boy keanu9 hari yang lalu

    24:42 ini dia

  • Muhamad Mustofa
    Muhamad Mustofa10 hari yang lalu

    Lumayan tuh dapet nomer rekening, catet aja nomer rekeningnya ataa nama siapa, biar isa di tindak lanjuti

  • Rizkyy Zz
    Rizkyy Zz10 hari yang lalu

    Gue pernah dapet telepon ke gitu tapi beda cerita bukan di tilang gue kerjain kuras pulsa dia eh malah marah marah minta ganti pulsa nya

  • Andika Zainudin
    Andika Zainudin11 hari yang lalu

    Sumpah tadi pagi gw kena gini🙄

  • SAD:santuy aja dulu
    SAD:santuy aja dulu11 hari yang lalu

    Bang 2 hari setelah nonton pidio ini gue lang sung ditelpon penipu pas push rank Pe nipu so2 kenal gitu pas penipu nel pon bilang kalo dia temen smp gue dulu Padahal mah gue baru smp 1 itu juga baru beberapa bln udah di sebut dulu dong😂😂😂🤣 Dalam hati gue : HALAH DASAR PENIPU BODOH TIBA2 SOK KENAL untung gue keburu nonton pidio ini

  • SAD:santuy aja dulu

    SAD:santuy aja dulu

    11 hari yang lalu

    Hampir sama bang sama penipuan yg dilakuaka ke lu

  • SAD:santuy aja dulu

    SAD:santuy aja dulu

    11 hari yang lalu

    RILE

  • Faza Channel
    Faza Channel11 hari yang lalu

    Kasihan yang di ajak Mabar bang🤣🤣

  • Naufal Mardiansyah
    Naufal Mardiansyah11 hari yang lalu

    bisa diblok kan ya atm nya ?

  • Rio Aernem
    Rio Aernem11 hari yang lalu

    Penipunya sama kek di TnM

  • Al Gazali
    Al Gazali12 hari yang lalu

    Sama anjir kakak gua juga gitu sama persis tipuannya

  • Muhammad Nur Husnan
    Muhammad Nur Husnan12 hari yang lalu

    Gua dislike, bukan karena kontennya jelek tapi mainnya ff udah itu aja

  • Satria Gans

    Satria Gans

    12 hari yang lalu

    LU AJA WKWKWK KAN BANYAK YANG LIKE LU KAN 1 DOANH

  • Satria Gans

    Satria Gans

    12 hari yang lalu

    OFF BAPERAN

  • Syam Fuad
    Syam Fuad12 hari yang lalu

    Gem burik

  • Pompo Net
    Pompo Net12 hari yang lalu

    Pura puranya polisinya gak profesional

  • Untalled PW
    Untalled PW13 hari yang lalu

    BaNg BaPakU PoLisI LoEh 😎 BayAr Ke DaNa AkU kAlO Ga BaPakU TanGkep LoeH 😭🤣

  • ACHMAD ZHILAL S
    ACHMAD ZHILAL S13 hari yang lalu

    Dih kaya juga anjirt ini lagi Maen pubg w di tlp , dan w di tanya dimana lu , w jawab lu kepo an*j*ng , Trus w di katain balik njirt

  • Restu Rahmat Hidayat
    Restu Rahmat Hidayat13 hari yang lalu

    Nagakak jon

  • Ahmad Fajriansyah
    Ahmad Fajriansyah13 hari yang lalu

    Saya pernah kekgitu bang hahaha😂

  • Ff AditT7
    Ff AditT713 hari yang lalu

    Orang yang sama kaya yang mau nipu ke gue itu anjirrr pura" di tilang🤣

  • FF• Wan
    FF• Wan13 hari yang lalu

    Gua baru tau polisi nilang sampe malem

  • AzizYt
    AzizYt13 hari yang lalu

    Hhhhhh

  • 𝐃𝐞𝐝𝐞 𝐥𝐞𝐬𝐢𝐞
    𝐃𝐞𝐝𝐞 𝐥𝐞𝐬𝐢𝐞13 hari yang lalu

    Rata2 suara penipu sama smua, gw sring ditelpon penipu kek gini 😂

  • cenel gw
    cenel gw13 hari yang lalu

    Bukan penipu ituu Suaranya beda Klo penipu suaranya kayak di channel naplive

  • Rynn Tzy

    Rynn Tzy

    4 hari yang lalu

    @cenel gw Itu Lagi Live Di FB

  • cenel gw

    cenel gw

    4 hari yang lalu

    @Rynn Tzy itu aj kagak Livestream

  • Rynn Tzy

    Rynn Tzy

    4 hari yang lalu

    Ya Penipu Beda Beda lah Hadehhh

  • E o
    E o13 hari yang lalu

    Satu server kah penipunya sama TnM suara dll sama?

  • nHuRkH
    nHuRkH14 hari yang lalu

    Anjay jakarta utara,satu kota sama gua bang

  • EVOS GAMING
    EVOS GAMING14 hari yang lalu

    24:42

  • Andri Ridwan
    Andri Ridwan14 hari yang lalu

    Gua pernah liat yang ginian, kasian ibu ibunya di tipuuu modal nya sama gini pake telponan, hati hati sama orang kaya ginian guyss

  • EVOS GAMING
    EVOS GAMING14 hari yang lalu

    20:37 i believe i can fly

  • EVOS GAMING
    EVOS GAMING14 hari yang lalu

    19:07 wkwkwk dikasih suara mobil ff gak tuh

  • Justin Pongayow

    Justin Pongayow

    13 hari yang lalu

    Gk. Upload

  • Lady Zeppelin
    Lady Zeppelin14 hari yang lalu

    Edi Junaedi pernah viral pada masanya🙌😪

  • Bayu Tri Laksono
    Bayu Tri Laksono14 hari yang lalu

    Bang kalo misalkan penipu nya mau nipu gw tapi dia udh ketipu sama gw gmn bang wkwkwj

  • dimaslum 130
    dimaslum 13014 hari yang lalu

    Bentar² kok suaranya sama yak pas gw ditipu

  • Muhammad Ghifaar
    Muhammad Ghifaar14 hari yang lalu

    Bang gw pen masuk tkbu

  • Seer Hope
    Seer Hope14 hari yang lalu

    Jual nama Tuhan buat cari duit, Ini nih yang di suka setan

  • Adnan Alviano
    Adnan Alviano14 hari yang lalu

    Gk pro nipunya awal awal tebak tebakan akhirnya jdi ditilang polisi🤣

  • csard gaming
    csard gaming14 hari yang lalu

    Seperti orang korea

  • Nazma Aulia
    Nazma Aulia15 hari yang lalu

    ketawanya puass banget ya Allah jadi ikutan ngakak hahahahha

  • Benz_ Official
    Benz_ Official15 hari yang lalu

    Juneed Juned kelakuan udah tua juga:v

  • Southgate
    Southgate15 hari yang lalu

    Bekuin tuh atmnya

  • Mr rius
    Mr rius16 hari yang lalu

    *SETINGAN WOY KETAHUAN BANGET*

  • Ramadhan Dhe
    Ramadhan Dhe16 hari yang lalu

    Oke oke bang balas ya mabar yu ff

  • HALLO GAISS
    HALLO GAISS16 hari yang lalu

    Pintu nya mana?

  • Gio H.s
    Gio H.s16 hari yang lalu

    10:56

  • idhoo
    idhoo17 hari yang lalu

    Modus nya sama modelnya kek madekes mau ditipu haha

  • Habobman west
    Habobman west17 hari yang lalu

    Saya pernah tapi gk saya angkat

  • Athar Javas
    Athar Javas17 hari yang lalu

    Kak saya juga pernah ditelpon sama kayak kakak gitu,tapi kan saya ga ngerti ,jadi ga kena deh saya

  • Nazriel Anwar
    Nazriel Anwar17 hari yang lalu

    20:38 slowmo nya gg

  • ZeShark YT
    ZeShark YT17 hari yang lalu

    Knp yak setiap penipu pasti suaranya sama kek gitu, soal gw juga pernah di telpon gitu

  • Andrewin DY
    Andrewin DY17 hari yang lalu

    Kenapa masih pakai cara nipu gituan, masih ampuh kah

  • Boys Kw
    Boys Kw18 hari yang lalu

    90158835

  • Adios Amigos
    Adios Amigos18 hari yang lalu

    Padahal speaker hpnya deketin ke kipas aja biar kek suara suara angin dijalan:v

  • Muhamad Irgi

    Muhamad Irgi

    16 hari yang lalu

    Hh

  • N45TAR FF
    N45TAR FF18 hari yang lalu

    Bismillah Berawal dari penonton semoga bisa jadi yg di tonton❤️🙏

  • Billyan Subianto
    Billyan Subianto18 hari yang lalu

    Gua jga pernah nipu bang buat top up ff udah 3 jt kurang di FB bang vcs

  • ibliz jahatt
    ibliz jahatt18 hari yang lalu

    Gue pernah di telpon penipu,ngakunya polisi,,, Katanaya "adek kamu,atas nama andi kami tangkap,karena kedapatan membawa narkoba" Trus gue bilang "loh,bukannya andi sudah dipenjara sejak 3 bulan yang lalu dan belum keluar?,"😂 Padahal gue gak punya adek namanya andi😂😂

  • WhoIamIDK
    WhoIamIDK18 hari yang lalu

    Gw pernah nih kaya gini, hampir Gw kehipnotis ngaku ngaku tmn gw trus d tilang, ktnya pas gw mau samperin gak mau trus nyari alesan wkwkw, suruh ngisi pulsa dlu ke Alfa 500rbu ke dua nomor ekwkw

Berikutnya