"NEGARA” HADIR DI PERNIKAHAN ATTA. URUSAN GENTING HILANG, URUSAN TIDAK PENTING DATANG

Silahkan komentar dengan cara satire atau ngibul dengan tujuan agar akal sehat kita tetapterjaga untuk menghidupkan kembali jejak akal sehat yang pernah kita punyai sebagai bangsa.
Agar tidak ketinggalan edisi2 akal sehat berikutnya, silahkan subscribe, like, share dan selalu komen.
Akun resmi Rocky Gerung Official:
IG: rocky_gerung_official
rocky_gerung_official?igshid=e5ajnidhh6uu
FanPage: @therealrockygerung
therealrockygerung
Email: therealrockygerung@gmail.com
Subscribe juga ID-get Channel:
Hersubeno Point:
id-get.info/label/MzRropz0P1v5BdYoda09OA
MSD:
id-get.info/label/uwYsgOFjt6eYrJFRygR59A
Forum News Network:
id-get.info/label/RukJLPCqaZzcrwXY2dqtOg
Forum Tanah Air:
id-get.info/label/MJYWPTw-RqrBqmZMnusvXw
Official KAMI:
id-get.info/label/KTL_xlRU1H7i7W-ONQQm7w
Salam Akal Sehat
Rocky Gerung
#rockygerungofficial
#rockygerung
#manusiamerdeka
#akalsehat
__
"NEGARA” HADIR DI PERNIKAHAN ATTA. URUSAN GENTING HILANG, URUSAN TIDAK PENTING DATANG

Komentar

  • Investasi Masa kini
    Investasi Masa kini8 menit yang lalu

    Sepertinya media ID-get lebih bagus buat kampanye mengalahkan Twitter

  • Investasi Masa kini
    Investasi Masa kini12 menit yang lalu

    Lucu nya negeri ini

  • Tanjung Anyar Channel
    Tanjung Anyar ChannelJam Yang lalu

    Hanya keadilan Allah besok yang akan mengadili mereka yang tidak adil . Insya Allah

  • Tanjung Anyar Channel
    Tanjung Anyar ChannelJam Yang lalu

    5:42 presiden hadir ke banyak orang .. betul tuh

  • I.C.U -2
    I.C.U -2Jam Yang lalu

    Bacot doang,,,😂😂😂

  • Dodi Dusta 212
    Dodi Dusta 2122 jam yang lalu

    RT gw juga bisa jadi saksi mh

  • Edi Pur
    Edi Pur2 jam yang lalu

    Ya Ini namanya iri bilang boss

  • Edi Pur
    Edi Pur2 jam yang lalu

    Atta hebat negara yang sangat luas Bisa Di undang ke pernikahan

  • adi yudana
    adi yudana2 jam yang lalu

    Jokowi turun ke NTT,roki gerung mana,ngomong doang

  • Laila nawang
    Laila nawang3 jam yang lalu

    Wah ternyata yg hadir di pernikahan itu mbahnya corona semua bung

  • Arya Nalindra
    Arya Nalindra4 jam yang lalu

    Negara hadir ngk pada tempatnya.. Ini Negara atau sponsor wedding....? Negeri ini kok parah Presidenya... 🤣🤣

  • Lesty kejora
    Lesty kejora5 jam yang lalu

    Hmm

  • AGENCYTELAGA MURNI
    AGENCYTELAGA MURNI5 jam yang lalu

    PRESIDEN nya lagi sakit kena virus ke tenaran,biar ikut viral

  • KUN KUN
    KUN KUN6 jam yang lalu

    Rezim jamban isinya kotoran

  • Seroja Masri
    Seroja Masri7 jam yang lalu

    Yg pasti ga tahu gawean Ambulradul

  • Seroja Masri
    Seroja Masri7 jam yang lalu

    Semoga Alloh memberi balasan setimpal bagi kejahatan terstruktur yg dzolim semuanya yg bikin gaduh indonesia

  • NYQ Ahmad_Efen
    NYQ Ahmad_Efen8 jam yang lalu

    Mantab bang Rocky

  • saya ingin
    saya ingin9 jam yang lalu

    Yg komen kontra dg video ini sangat banyak. Tp knp dislike nya cuma 500 ?? Pdahal like nya sdh tembus 14rb, biasanya dislike itu 10% dr like. Apa lg konten kek gini pasti byk dislike nya.. Pertanyaannya,,yg kontra dg video ini lupa dislike apa bagaimana?? Hayooo ngaku hayoooo 😅😅😅

  • Acep Supratman
    Acep Supratman9 jam yang lalu

    Pemerintah melarang kerumunan, pemerintah sendiri melanggar, memberi contoh yg tidak baik. Anggota dewan knpa diam saja pak.

  • Dws Rifan
    Dws Rifan9 jam yang lalu

    Yg ngasih jempol kebawah IQ nya juga di bawah dengkul😂😂😂😂. 'Pak lurah pelanggar prokes sejati' Semoga cepat berlalu pak lurah👍

  • BIONG KEKES
    BIONG KEKES10 jam yang lalu

    id-get.info/channel/video/iNqpl3qonKrga7c

  • Welly Situmorang
    Welly Situmorang11 jam yang lalu

    Maaf" bukankah" di indonesia" kita ini semua pentiing" dan kejadian di Ntt" apanya yg di kejar" sekarang jaman now" sekeliling kita dulu kita utamakan" baru luar dari daerah kita., suka cita"sama duka cita" mana dulu yg harus di pilih???" Kita sebagai"manusiawi???" Wni"yg hebat2"dan yg pintar2.(perkara kecil juga" itu di katakankah" perkara???) Terima kasih.......

  • andri apriansa
    andri apriansa11 jam yang lalu

    Memang sdh tdk jelas, semua kacau, negara ini sdh terbolak balik di +62

  • INDO TECHNO
    INDO TECHNO12 jam yang lalu

    ganti lah 2024. bosen liat nya aneh2 jd indonesia

  • TIKTOK GENERATION
    TIKTOK GENERATION16 jam yang lalu

    Buat bapak presiden terhormat.. tolong liad kasus yang ada di poso. Kasus pembunuhan ALM QIDAM. yang di bunuh oknum polisi. Korban di tersangkakan adalah teroris. Nyatanya ALM QIDAM di kenal dekat oleh kapolssk di mna dia di bunuh. Dn sampai saat ini pihak keluarga menunggu ke pastian hukum dan keadilan. Masalah ini 2 bln lg sudah setahun belum selesai. Dn tadi pihak keluarga beramai2 dtng ke polsek di mana dia di bunuh untuk minta ke adilan. Coba urus anggotamu dlu pak. Jgn semua orang yg kalian bunuh trus kalian blang teroris. ALM di siksa dlu bru di bunuh.🙏🙏🙏

  • I.Gemilang 79
    I.Gemilang 7917 jam yang lalu

    Kalo untk si jae g usah aneh.lh tp ini di bowo gw malu banget liat.ny

  • Kyra Dzakiyah Rafifah
    Kyra Dzakiyah Rafifah17 jam yang lalu

    Emang memalukan soalnya kerjaan nya emang pencitraan ,,,

  • Sellysah Alfaidah
    Sellysah Alfaidah18 jam yang lalu

    Sinyal.boleh.mudik asal.pake masker..

  • Nadzir Ilham
    Nadzir Ilham18 jam yang lalu

    Lebih berbahaya kalo numpulnya cmn sma RG berdua.... Wkwkkkk

  • Timbul Bendot
    Timbul Bendot18 jam yang lalu

    Pak lurah gak masalah datang pernikahan biasa bung.... Kan pak lurah tanda petik....😃😄😀

  • fandy bojong
    fandy bojong19 jam yang lalu

    Pas nikahanya.... Penghulu : bagai mana saksi..? Joko : ahsiyaaaappp...

  • mega jroh
    mega jroh19 jam yang lalu

    Fir'un tidak lama lagi tumbang.

  • Desita Pujianti
    Desita Pujianti20 jam yang lalu

    Welcome to Indonesia dimana hukumnya lancip diatas tumpul dibawah ga usah heran dah

  • Doel Hadie
    Doel Hadie20 jam yang lalu

    Peresiden gk ada kerjaan pake datang ke undangan artis yg nikah heran gak??

  • Nani NN
    Nani NN20 jam yang lalu

    Y yg di anggap beesebrang dgn pemerintahanya akan di singkirkan sangat jelas

  • Medel 1990
    Medel 199020 jam yang lalu

    Subscribe banyak biasa donk

  • Yanti Doank
    Yanti Doank20 jam yang lalu

    ayok rakyat indo jngan mau di bodohin ama pk presiden kita islam di indo ini mau di injak gak boleh ibadah di msjid teraweh pkoknya kt di bhongin

  • Ahmad Ajie
    Ahmad Ajie21 jam yang lalu

    Kalau orang istana buat kesalahan Walaupun salah egk di perdulikan . Krna sebagai orang biasa sia2 mau bilang salah Karna ujung2nya egk ada kesalahan hukum . Di dalam istana sekarg isinya pemerintah yg penuh deramah dan gila pejabat Sekrg di Indonesia hukum berlaku bagi orang yg biasa Kalau bagi istana itu sudah biasa . Buat undang-undang tpi di langgar sendiri . Indonesia masyarakat nya tetap pecah belah klau pemimpinya klau egk di ganti

  • arasy rach
    arasy rach23 jam yang lalu

    🕋🕋🕋🕋😇

  • lim lina
    lim lina23 jam yang lalu

    Roky...sirikkan....orgnya dia sednag menjelkkan diri sendiri.....bahwa dia itu yg dikatakan...

  • lim lina
    lim lina23 jam yang lalu

    Ngapain kalian2 masalahkan penikahan artist yg nikah biasa aja kali

  • lim lina
    lim lina23 jam yang lalu

    Walau pk presiden di bully tetep aja dia beliau org suci dan bersih...tauu....kalian2...pd dasarnya...sirik2 aja apalagi diskusi ini ga bobot ounya

  • Ana Fakir

    Ana Fakir

    20 jam yang lalu

    Hebat bisa bilang dia suci

  • teti rachman
    teti rachmanHari Yang lalu

    Sebenarnya saya pribadi tdk mempermasalahkan ttg hajatannya. Mau siapapun yg hajat & siapapun yg di undang & jd saksi, bodo amat!!! Tp masalah ketidak adilannya laah yg menyakitkan hati. Knp habib kami diperlakukan spt seorang kriminal.

  • EDX Additive
    EDX AdditiveHari Yang lalu

    Makanya JABATAN SAMPE DIREBUTKAN apapun bisa enak

  • Hendra Gunawan
    Hendra GunawanHari Yang lalu

    Menghadiri pernikahan karena diundang juga wajib hukumnya jd apa yg salah dgn pak Joko Wi, cuma krn beliau kepala negarakah, itukan cuma jabatan.

  • Art land
    Art landHari Yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Tatiek Koerniawati Andajani
    Tatiek Koerniawati AndajaniHari Yang lalu

    lucu ya di NKRI ada yang merasa bak Pangeran William dan Kate Midleton, pesta nikahnya jadi urusan negara😀😀😀

  • junedi wibowo
    junedi wibowoHari Yang lalu

    buzerRp mana buzerRp mana

  • maniac senja
    maniac senjaHari Yang lalu

    14:30 ngakak sumpah🤣 the best bung RG orang yg selalu gw tunggu klo bicara serasa otak ku terbuka

  • Do Blang
    Do BlangHari Yang lalu

    kemana KH ma'ruf amin

  • Agus Suhandi
    Agus SuhandiHari Yang lalu

    Aku jijik........

  • Ishaq Akhmad
    Ishaq AkhmadHari Yang lalu

    Apa yg salah, anda ngoceh terus smcm hebat dlm sgala hal

  • Ika Maniez
    Ika ManiezHari Yang lalu

    dimana keadilanmu wahai rezim jokowi para habaib mengadakan maulid nabi kau tangkap tapi kenapa pas artis yg yg mengadakan kerumunan pernihan kau hadiri tanpa ada denda sedangkan HRS yg sudah di pungut denda 50 juta masih tetap di penjarakan bagaimana Indonesia akan menjadi berkah pemimpinnya dzalim terhadap ulama makanya musibah di Indonesia sangat kerap terjadi itu dikarenakan penguasanya yg dzalim terhadap para ulama semoga semua rezim jokowi dapat hidayatullah dan kembali pada al qur'an nur karim agar Indonesia kembali damai dan sejahtera amiiiin

  • Heryanto Heryanto
    Heryanto HeryantoHari Yang lalu

    Owale sedih negara ku ini,😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😘😘😘😘😘😘😘 ko kayak gini di pertontonkan

  • Rina Tobing
    Rina TobingHari Yang lalu

    Sy tdk trlalu penting Bp Presiden dn Pa Prabowo,hadir di prnikahan Atta dn si aurel,paling2 menikah 3 atau 5 thn mereka bercerai ,sementara di NTT ada bancana,anang hermansyah,anda prnah jd anggota dewan,ko tdk punya hati iya, menggelar pesta mewah,sementara Negara ini adakena ter bencana ,anang hermansyah tdk peka.nnti sama dgn orng tua nya cerai lagi. M

  • Vivi Robianti
    Vivi RobiantiHari Yang lalu

    Kita turunkan aja pak kepala dari panggungnya

  • Nunuk TA
    Nunuk TAHari Yang lalu

    “Luar biasa absurd..., kegenitan politik...“, pas banget tuh diksinya Bung Rocky dan Bung Hersu. weleh..weleh..... tak henti geleng2 kelapa....sembari ngelus dada...😂🤣 pakde2 itu nalarnya di mana? Sehat nggak sih...🤦‍♀️

  • Sri Antarina
    Sri AntarinaHari Yang lalu

    Perlu orang2 spt RG .. agar ada kontrol publik.

  • Sunandar Sunandar
    Sunandar SunandarHari Yang lalu

    Orang bijak kok dihujat kelihatan busuknya hatimu🖤🖤🖤

  • Syam Elbarca
    Syam ElbarcaHari Yang lalu

    Damailah indonesiaku

  • Tony Targana
    Tony TarganaHari Yang lalu

    Ini kan negara odong-odong...semuanya serba main-mainan

  • Irfan Sofian
    Irfan SofianHari Yang lalu

    Atta raffi no baim wong yes 😂

  • abid habibi
    abid habibiHari Yang lalu

    Prestasinya hanya dibidang yang gak penting biat negara

  • Chepy Shen
    Chepy ShenHari Yang lalu

    Sehat selalu bung rocky.

  • Ahmad Rayhan Habibi
    Ahmad Rayhan HabibiHari Yang lalu

    Indonesia butuh AVENGERS

  • Heni Lestari
    Heni LestariHari Yang lalu

    Bersyukurlah lahir di Indonesia...itu saja pesan ku......

  • Deny Sandi
    Deny SandiHari Yang lalu

    Sholat aja gak sah kalo pakai masker

  • Deny Sandi
    Deny SandiHari Yang lalu

    Anjing anjing bermata dua itu boss bisa matanya lihat kanan dan kiri

  • Oni Ambo
    Oni AmboHari Yang lalu

    Betul otak rocky,petingi negara dtg di pesta,itu tandanya covid uda selesa,alhadulila, yg beragama islam,thn ini bisa bertarawi lg bersama2, amin

  • zhein Maqsum
    zhein MaqsumHari Yang lalu

    Amirul kahzab amirul kahzab amirul kahzab, DZOLIM DZOLIM DZOLIM, BANYAK BANYAK DOA BIAR INDONESIA GK DI AZAB,😭 SEREM

  • Berbagi Informasi
    Berbagi InformasiHari Yang lalu

    Corona hanya penjajahan dunia ke3

  • Indramayu Lestari
    Indramayu LestariHari Yang lalu

    Haaa lgi kpanasn ..

  • Muh Ali
    Muh AliHari Yang lalu

    Klu pengsntinnya anaknya h r s , masuk bui karna tdk ada duitnya, masahbodoh yg penying duit, haaà,

  • Muh Ali
    Muh AliHari Yang lalu

    Lagu sekarang piral di indonesia,,,, dilarang melarang kesenangan orang, tapi dia sendiri melakukannya melalui siaran telepisi, duniakan tau haaaaaa, skrg, berspa bayarannya ya, negara sudah terjual,

  • Puma Puma
    Puma PumaHari Yang lalu

    NKRI ini Taman Kanak Kanak..senyumin aj..

  • Danu Dermawan
    Danu DermawanHari Yang lalu

    🤣😂😂

  • ShenSeven 7
    ShenSeven 7Hari Yang lalu

    Pemimpin datang ke pesta padahal masih banyak urusn yang lebih penting..... mempermalukan kualitas diri sendiri

  • Abiie Nugraha
    Abiie NugrahaHari Yang lalu

    Klo udah abis duit .....apapun di lakuin mesti gak ada gunanya dan mampaatnya giliran bencana rakyat menderita gak hadir

  • johnricoez
    johnricoezHari Yang lalu

    Ga bole berkerumun.. kondangan boleh-boleh-boleh...🤣🤣

  • Nyi Sella tatun
    Nyi Sella tatunHari Yang lalu

    Yg ga d undang ga usah bikin resah Krn undangan terbatas dan semua tamu undangan udah memenuhi syarat protokol semua d sweb dan harus bahwa surat sweb perjagan juga ketat smoga 2AH semakin jaya dan sukses bahagia Amin

  • Azis Sapoetra
    Azis SapoetraHari Yang lalu

    Panjang umur bang Roky

  • Yuliani Yulie
    Yuliani YulieHari Yang lalu

    BATIN SI KOIKO...NI KAN NEGRI DONGENG ANTAH BERANTAH BPKKU PUNYA

  • Satja Soemantri
    Satja SoemantriHari Yang lalu

    Berkerumun di larang tapi hadirin nikahan bukan berkerumun

  • ibnu khaldun
    ibnu khaldunHari Yang lalu

    "negara hadir..! negara hadir..!" ternyata hadirnya cmn di pesta perkawinan.. 🤣🤣🤣 Dasar Negara £\¥^€€^€~¥\¥..

  • Gobur Gobur
    Gobur GoburHari Yang lalu

    Tukang nyinyir

  • Ida Royani
    Ida RoyaniHari Yang lalu

    Pokoknya kl yg dilakoni penguasa pasti benar..😁😁...#rezimzalim#

  • Dis Pratiwi
    Dis PratiwiHari Yang lalu

    NTT berduka.... presiden... pergi pesta... 🙄🙄🙄 Kalo gusdur matanya buta........ Jokowi hatinya yang buta....... Miris.... Duo buta yang pernah menjadi presiden Indonesia... Hhhhhhhhh

  • asiyah DJamil
    asiyah DJamilHari Yang lalu

    Sangat KONTRAS dg ap yg sdg dihadapi IB HRS yg sdg berjuang mndptkn keadilan dg jeratn kasus pelanggaran Prokes..!!

  • Rohati Emak
    Rohati EmakHari Yang lalu

    Menurutku pernikahan atta Aurel sesuai protokol kesehatan dan presiden datang secara pribadi tidak pake mobil dinas yg salah adalah karna diaploud dichanel resmi negara

  • Ganel Mosh
    Ganel MoshHari Yang lalu

    Dari dulu sdh di ingatkan Ingat waktu di ILC Waktu RG bicara soal hoax Media siapa yg ngatur.. Ingat.. wajah LUGU TANPA DOSA lebih menyeramkan dari pd WAJAH SANGAR TP PENUH KEJUTAN (HATI BISA PINK/TAKUT ISTRI PULA)

  • Dis Pratiwi
    Dis PratiwiHari Yang lalu

    Kurang apa lagi dungu nya ..... 😊😊😊

  • Angling Darma
    Angling DarmaHari Yang lalu

    Kira kira jika saya nikah ...beliau dateng tidak ya..

  • Kresna Govinda
    Kresna GovindaHari Yang lalu

    gw bangga bukan sub nya atta.

  • Teguh Sudiono
    Teguh SudionoHari Yang lalu

    Ambil positifnya aja bos

  • Suleman Tomayahu
    Suleman TomayahuHari Yang lalu

    Spnting apkah pesta prnikahan Atta, kyaknya mnrut sy pk jkowi dn pmrintah buang" Waktu saja. Mnding hdiri yg mslah pnting lainnya dbndingkan hadir di pesta kayak gitu. Heran saya 😔😔😔

  • Nur Amin
    Nur AminHari Yang lalu

    Pa rocky gerung tolong sampaikan pesan kami rakyat di sini persoalan larangan mudik ,kenapa mudik masih dilarang sedangkan banyak acara-acara yang sudah di bolehkan . CABUT ATURAN LARANGAN MUDIK

  • Newsoul
    NewsoulHari Yang lalu

    Masa sih seorang profesor super pintar pun harus komen urusan sapa yg hadir di pesta nikahan, emang gak ada lagi isu lebih penting untuk di kritik?biar ikutan viral kali ya...😉

  • Ruhi Ruhi
    Ruhi RuhiHari Yang lalu

    Aturan berlaku bagi rakyat Kecil ,bagi artis Dan pejabat tidak berlaku ,saya muak melihatnya .

  • Jika Benar
    Jika BenarHari Yang lalu

    Jangan iri kawan jadi lah penguasa maka kau jadi raja bertindak sesuka hati😂😂😂😂

  • Nova Pahlevi Channel
    Nova Pahlevi ChannelHari Yang lalu

    kamu capek? sama! aku juga udh capek.....😔

Berikutnya