NATTA REZA - PERCAYA I OFFICIAL MV

Musik

Natta Reza - Percaya Official Music Video
Stream & Download 'Percaya' : lnk.to/percaya
SONG
COMPOSER: Natta Reza @natta_reza
MUSIC PRODUCER: Risky Ares @risky_pristiono
MUSIC ARRANGER: Risky Ares @risky_pristiono
VOCAL DIRECTOR: Vadel & Risky Ares @risky_pristiono
EXECUTIVE PRODUCER: Alfarecords @alfa_records
PUBLISHER: Alfa Pustaka Nada @alfapustakanada_id
VIDEO
Director: Khairul Amri
Aktifkan RBT "Percaya"
TELKOMSEL : ketik NATTAREZA sms ke 1212
INDOSAT : ketik NATTAREZA sms ke 808
XL (axis) : ketik NATTAREZA sms ke 1818
3 (Tri) : ketik NATTAREZA sms ke 1212
Follow Official Alfarecords
Facebook alfarecords/
Twitter Alfa_Records
Instagram alfa_records
©alfarecords
#NATTAREZAPERCAYA #PERCAYA

Komentar

  • Natta Wardah
    Natta WardahBulan Yang lalu

    Terima kasih atas semua doanya, semua dukungan dari kalian untuk kami akan menjadi semangat. Semoga karya ini bisa menjadi energi positif untuk siapapun yang mendengarkan lagu Percaya. With love, Natta Wardah.

  • Happy Cooking

    Happy Cooking

    23 jam yang lalu

    Lagunya menggambarkan hidup ku saat ini dari lagu sebelum sampai sekarang rasa kaya mau nyerah dengan kenyataan😥

  • qldkedodoskdoeoe . doeodpeoslelepepepe .

    qldkedodoskdoeoe . doeodpeoslelepepepe .

    2 hari yang lalu

    Sgwtstwystsh .521.gsgafafwtsgsysydydj .

  • Mona Lisa

    Mona Lisa

    2 hari yang lalu

    Semangat ka Jangan menyerah untuk ka wardah harus positif ya jangan pernah mengatakan untuk "ku rekalan kau menikah lagi"masi banyak cara untuk bisa mempunyai anak kaka hamasah

  • Nana Riski

    Nana Riski

    2 hari yang lalu

    18 thn aku merasakan apa yg kakak rasakan tpi aku tetep yakin pasti ada hikmah di balik semua ini.yg sabar kak kakak gk sendirian kita harus kuat meski sedih😢😢

  • Eva nesya

    Eva nesya

    4 hari yang lalu

    e

  • Fitri Jafi
    Fitri Jafi6 jam yang lalu

    Suka dengan pasangan ini Dulu ku juga 2 tahun pernikahan alhamdulilah pas ulang tahun suami dapat amanah

  • sri rahmawati
    sri rahmawatiHari Yang lalu

    Sama sama berjuang kak.. harus sabar dan terus sabar.. semoga kita sama sama segera diberi buah cinta🙏❤️

  • Desta Khadarista
    Desta KhadaristaHari Yang lalu

    Masyaa Allah baca komentarnya bikin aku semakin ingin berjuang, banyak yang sudah bertahun" blm dikaruniai.. aku yang baru 1.5 tahun jalani pernikahan belum ada apa"nya.. harus lebih sabar lebih ikhtiar lagi😊 Bismillah ya Allah

  • Ayu Resti
    Ayu RestiHari Yang lalu

    Nangis aku kak . Aku tau perjuangan kalian , Allah bakalan ngasih yang terbaik buat orang orang yang sabar . Aku percaya ❤️

  • Finka Mareta
    Finka Mareta3 hari yang lalu

    Seketika langsung netesin air mata:')

  • Puji Lestari
    Puji Lestari3 hari yang lalu

    Jadi keinget calon anak ku yg lebih disayang Allah buat disurga☺ , udahseneng hamil tp nyatanya Allah berkehendak lain😇

  • Dian Adiyat
    Dian Adiyat4 hari yang lalu

    Bener bener nangiss nnton ini

  • Ruang Javoyej
    Ruang Javoyej4 hari yang lalu

    Semoga Allah segera menjawab doa-doa Bang Natta dan Kak Wardah.. semoga segera dihadirkan malaikat kecil di rahim Kak Wardah yg akan menjadi penolong kalian di akhirat nanti💙🌻✨

  • Ananda Rofi'i
    Ananda Rofi'i6 hari yang lalu

    Semoga diberi buah hati yang Sholeh/ah berbakti kepada orang tuanya...

  • Kayra Attila nazeefah
    Kayra Attila nazeefah6 hari yang lalu

    SMG kak Wardah dan kak natta cepat dapet anak rezeki dr Allah..

  • Santirian Santi
    Santirian Santi8 hari yang lalu

    Ya alloh,, pertama kali denher lagu ini nyenyuh di hati aku,, karna aku belum juga di karuniai buah hati,, kak wardah semangat

  • DenMa Channel
    DenMa Channel8 hari yang lalu

    Lagu'ny nyentuh bgt bang Natta... Auto mewek... 😭😭 Sy & suami udh menikah 5 taun... Blm d'kasih keturunan... Semoga tahun ini sy bsa hamil.... 🤲😇

  • Sity Soleha
    Sity Soleha9 hari yang lalu

    Saya punya temen udh -+3th nikah belum dikasih keturunan ,,,tapi Alhamdulillah skrng Bru dikasih 🥰 semoga secepatnya dikasih amanh ka natta-wardah

  • Shara ARB
    Shara ARB9 hari yang lalu

    MasyaAllah 😇 bismillahirrahmanirrahim 😇 Semaangaat bg natta dan kak wardah 🥰🤗❤️🙏😇

  • Zindan Albasit
    Zindan Albasit10 hari yang lalu

    Semangat terus yaa buat k wardah sama bang natta.. Insyaallah yakin semua kan indah pada waktunyaa..

  • Desur Official
    Desur Official10 hari yang lalu

    Saya yakin bahwa kekuatan terbesar dalam hidup adalah doa And that's my power

  • Melani Furti
    Melani Furti10 hari yang lalu

    Lagunya mewakili isi hati saat ini😭😭

  • Fitri Malika
    Fitri Malika10 hari yang lalu

    Semangat kak wardah dan kak natta. Semoga segera diberi hadiah paling indah dari Allah untuk semua kesabaran dan kalian. Semoga segera mendapat amanah untuk memiliki momongan. Trima kasih untuk lagunya yg mengharukan. Semoga Allah memberi keberkahan untuk kalian berdua.

  • Triheri Susanto
    Triheri Susanto11 hari yang lalu

    6th sudah kami menunggu karunia-Nya 😢😢

  • syifa angraini
    syifa angraini11 hari yang lalu

    Lagu ini mewakili diri ku.. Karena sebelm nya aq berada di posisi ini.. 3thn kosong alhamdulillah allah kasih malaikat kecil didalam rumah tangga ini.. Pdahal awal nya aq yg di fonis bermasalah.. Alhamdulillah allah mengizinkan itu semua.. Dan malaikat kecil itu pun sudah berumur mau memasuki 3thn.. Doakan semoga anak kami tumbuh jdi anak sholeha, sehat selalu, pintar dan menjdi kebanggaan keluarga dan masyarakat aamiin yaa robb.. Inti nya sabar trus berusaha dan jngn lelah berdoa.. Semangaatt utk pejuan garis merah 2..

  • Aida Noer Aini
    Aida Noer Aini11 hari yang lalu

    Masyaa Allah.. 😭

  • Khani Danes
    Khani Danes15 hari yang lalu

    Ya Allah, sedih banget lagunya,,,

  • Nanda Nasution
    Nanda Nasution15 hari yang lalu

    Semoga kita pejuang garis dua diberi kesehatan dan segera garis dua ..aamiin allahuma aamiin😇🤗

  • Ari Ramadani
    Ari Ramadani16 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  • rizal Fariji
    rizal Fariji16 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭

  • Wulan Libria
    Wulan Libria17 hari yang lalu

    Masyaallah tiba2 ktmu lgu ini di tiktok, aku search ulang di youtube.. Lagu nya nyentuh banged, semoga kt semua pejuang garis 2 yg belum dpt keturunan, segera diberi hadiah oleh Allah,,

  • Nur Halizah
    Nur Halizah17 hari yang lalu

    Nyentuh banget 😘

  • Wilda Fahrunnisa18
    Wilda Fahrunnisa1817 hari yang lalu

    bang!!!!!!

  • Dian Tuasikal
    Dian Tuasikal18 hari yang lalu

    Lagu ini mewakili aku juga yg belum dipercayakan allah, insyaa allah kita dipercayakan aamiin

  • Alex khai
    Alex khai19 hari yang lalu

    InsyaAllah yg belum punya zuriat InsyaAllah nnti korang pun akan dpt zuriat soleh dan solehah.insyaAllah nnti akan tiba masanya bila korang dan sedia.seperti irwansyah dia bersabar slps 10 thun bru ada zuriat bersama kak zaskia.insyaAllah kak wardah dan abg redza pun akan dpt zuriat yg cantik dan hemsem.

  • Zulfa Laila
    Zulfa Laila19 hari yang lalu

    Sedih liatnya,,Pernh merasakn di posisi ini,7th penantian..trs berusaha dan berdoa,, yg sabar ya kak..yqinlah hari indah itu akan tiba...

  • Dadang Suherman
    Dadang Suherman20 hari yang lalu

    semangat

  • Dewi Juniar Santy
    Dewi Juniar Santy20 hari yang lalu

    MashaAllah, pada awalnya melihat vlog nya ka Natta Wardah mengenai shooting untuk klip ini, setelah itu langsung melihat video klip nya. Sedih .. Untuk teman2 semua do'akan aku yaa, semoga aku segera dihalalkan dalam ikatan pernikahan. Semoga aku tahun ini menikah.. Aamiin allahumma Aamiin.. Semangat untuk kita semua ya..

  • Dewi Juniar Santy

    Dewi Juniar Santy

    20 hari yang lalu

    Dan untuk ka Natta dan ka Wardah semoga Allah segera memberikan keturunan yang shalih shalihah ya.. Aamiin allahumma Aamiin

  • Siti Khotimah
    Siti Khotimah21 hari yang lalu

    Suka lagunya

  • Suci Febriyani
    Suci Febriyani21 hari yang lalu

    Penantian hampir 4tahun. Semoga tahun ini garis 2 yaAllah

  • Suarnita Sitompul
    Suarnita Sitompul21 hari yang lalu

    Pokoknya doa terbaik buat kk nata❤️

  • Arief Hidayat
    Arief Hidayat21 hari yang lalu

    Nadanya Oke, Liriknya Kuat, dan yang paling penting, bagaimana lagu ini memberikan optimisme dan menanamkan sikap Khusnudhon Kepada para pendengarnya....

  • Vivi Tantia
    Vivi Tantia22 hari yang lalu

    Berulangkali di tknton juga tetep mewek gua pas dk adegan bg nata nangis

  • Honey Cahayani
    Honey Cahayani22 hari yang lalu

    Semoga Allah mempertemukan saya dg laki-laki yang ikhlas apa adanya diri saya bukan krn ada apanya, mampun menjadi imam & bertanggungjawab dunia akhirat... Sisakan 1 untuk saya yg seperti itu ya Allah...

  • Nur Fadillah Amir
    Nur Fadillah Amir22 hari yang lalu

    Sesuai dengan apa yang saya alami, di pernikahan 4 bulan Alhamdulillah di berikan hasil test pack 2 garis tapi setelah cek ke dokter ternyata hamil kosong dan 2 bulan kemudian terjadilah pendarahan karena keguguran 😭😭 dan saat ini sudah setahun pernikahan masih menunggu lagi deberikan kepercayaan. Bismillah Insya Allah saya percaya Allah akan memberikan hadiah keturunan anak yang sholeh/sholehah. Aamiin.

  • Linda Handayani Batubara
    Linda Handayani Batubara22 hari yang lalu

    Ya Allah berilah mereka keturunan aamiin yra

  • Liana Dewi
    Liana Dewi22 hari yang lalu

    Ya Allah bagus bngt lagunya. Yg pernah ngalami diposisi sang istri. Merasa gak percaya diri dan gak sempurna. Semoga para pasutri yg sedang berjuang mendapatkan keturunan bisa segera mendapat keturunan. Tetap semangat. Dan percaya akan takdir Allah adalah yg terbaik.☺️

  • ulmi rahmania
    ulmi rahmania22 hari yang lalu

    memang rasanya sedih sekali ketika kita sudah lama menikah tetapi Allah belum memberikan keturunan, saya dan suami pun juga begitu sampai sampai kami bingung harus berusaha bagaimana lagi😢😭

  • sama nuruz
    sama nuruz22 hari yang lalu

    Sedih rasanya😭😭😭 lagunya mewakili keadaan keluarga kecil kami sudah 6 thn menunggu hadirnya buah hati.. percayalah ALLAH tau apa yg terbaik buat hambanya 🤲🤲♥️

  • Kharisma Chacha
    Kharisma Chacha22 hari yang lalu

    😭😭😭

  • Irdha MS
    Irdha MS22 hari yang lalu

    asli menandun bawan:)

  • yuliaendah budiarti
    yuliaendah budiarti23 hari yang lalu

    Itu persis dgn kata2 suamiku dsetiap malam "Percayalah ada harapan untuk kita". Perjuangan setelah keguguran diawal pernikahan dan semua menyudutkan saya sbgai perempuan. Namun suami tetap menguatkan. Alhamdulillah di usia pernikahan ke 4thn Allah percayakan kami kembali, Allah berikan buah cinta di waktu yg tepat. Semangat & berfikir positif slalu meski badai menerpa buat yg menanti nya. Doakan semoga persalinan saya dimudahkan dan dilancarkab serta baby di sehatkan di bulan mei ini.

  • Ajeng P. Marlinda11
    Ajeng P. Marlinda1123 hari yang lalu

    Masya Allah keren karyanya🙏😇 mirip dg kisah saya juga yg tahun lalu keguguran, dan ini masih berjuang untuk segera mendapatkan keturunan kembali, tapi sy dan suami Alhamdulillah sll berhusnudzan pd Allah swt, bahwa Dia akan memberikan apapun yg terbaik yg suami dan saya butuhkan dan insha Allah buah hati akan diberikan di waktu yang tepat aamiinn yra, kami berdua sll percaya dan meyakini itu🙏

  • Asih Nur fitriah
    Asih Nur fitriah23 hari yang lalu

    Semoga ka Natta dan Ka Wardah segera diberikan momongan Aamiin 🤲 Nyesek liatnya😭

  • Merry Apriliani
    Merry Apriliani23 hari yang lalu

    Masya alloh aku baru denger lagu ini, saya sudah nikah 4 taun tapi masih belum punya keturunan, insya alloh para istri yg blm punya keturunan tetap bersabar dan tetap berjuang insya alloh taun ini kita semua di anugerahkan keturunan yg Soleh solehah amiiin allohuma aamiin

  • Alex khai

    Alex khai

    19 hari yang lalu

    InsyaAllah kmu semua pun akan ada zuriat yg soleh dan solehah.dan irwansyah slps 10 thun penntian utk dpt zuriat alhamdullilah dh ada slps lama penantian.

  • retno susanti

    retno susanti

    19 hari yang lalu

    Aku tahun ini 7tahun.. Bismillah pasti akan tiba saat nya kita yg menanti buah hati akan tiba di waktu yg terbaik dr Alloh SWT. Aamii

  • Suci Febriyani

    Suci Febriyani

    21 hari yang lalu

    Sama mbak aku juga mau 4tahun.. Amin

  • Nur santy
    Nur santy23 hari yang lalu

    Aduh mewek banget

  • Wahdi Jr
    Wahdi Jr23 hari yang lalu

    Gw pernah sampe 12 Thun belom dapat anak 😭😭😭😭

  • Indah Hasnawati
    Indah Hasnawati23 hari yang lalu

    Karya yg hebat ....

  • Missis Yuni
    Missis Yuni23 hari yang lalu

    Masya allah gk pernah bosen dengerin lagu ini 😍😍

  • Viga Cholifa Maydina
    Viga Cholifa Maydina24 hari yang lalu

    Nangis liatnya yaallah aku perempuan aku paham bagaimana perasaan kak wardah:( Semangat bang natta kalian orang orang baik pilihan Allah, jangan patah semangat tetap ikhtiar rencana Allah lebih indah dari yg kita duga❤️

  • shanty rahman
    shanty rahman24 hari yang lalu

    baru pertama kali nonton MV nya, dan langsung nyes dihati, nangis dong. nyentuh sekali lagunya, liriknya dalam banget. aku juga dulu hampir 3 tahun berjuang untuk dapat momongan. alhamdulillah sekarang sudah punya 2 putra dan 1 putri. buat nang natta dan wardah, yakinlah perjuangan kalian ga akan sia -sia. Allah pasti akan kabulkan suatu saat diwaktu yang tepat.

  • Arvian Hidayat
    Arvian Hidayat24 hari yang lalu

    Terima kasih ... Lagu ini sangat mewakili (Kami) Pejuang Garis Dua ... Salam dari saya dan istri saya :)

  • Ayu Hanis
    Ayu Hanis24 hari yang lalu

    Yang membaca komentar ini akan segera di beri kepercayaan dgn dtg nya buah hati amin

  • Lailatul Mafriqoh

    Lailatul Mafriqoh

    23 hari yang lalu

    Amin

  • Ririn Wijayanti
    Ririn Wijayanti24 hari yang lalu

    coba pake program Kak. temen saya, ada yg seperti itu, program akhirnya inseminasi, akhirnya dapet 2 kali kembar. yg pertama, salah satu kembarannya jadi hadiah surga..

  • Silvia Yulianti Sari
    Silvia Yulianti Sari24 hari yang lalu

    Sabar ya ka wardah , tetap ikhtiar dan berdoa ,yakinkan sgala nya kepada Alloh swt , bgitu pula saya stiap wktu slalu percaya kpada Alloh swt , dan alhamdulillah dengan suami yg slalu memberikan dukungan serta mnerima saya apa adanya , sampai saat ini saya juga msih berjuang , kita berjuang samasama:) semangat jangan pernah menyerah pejuang garis dua❤💪

  • Priana Ria
    Priana Ria24 hari yang lalu

    Lagi ini mewakili saya.. Penantian hampir 9 tahun😭Allah tau waktu yang terbaik untuk menitipkan zuriat bagi pasangan² yang mungkin dengan penantian yang tidak sebentar. 😭😭😭

  • Cynthia Rahma
    Cynthia Rahma24 hari yang lalu

    Hamasah untuk kak natta dan kak wardah, semoga diberi yang terbaik untuk kalian, Allah mudahkan segera mendapat momongan, aamiin Allahumma aamiin

  • SOBAT BELAJAR
    SOBAT BELAJAR24 hari yang lalu

    NANGISSSSSSS AKU

  • Ria Ulymanhati Soraya Uly
    Ria Ulymanhati Soraya Uly24 hari yang lalu

    Untuk kedua kalinya saya dan suami kehilangan anak kami...mungkin belum rejeki dan belum waktunya..semoga Allah swt menyegerakan saya sbg istri seutuhnya dan suami saya menjadi ayah yg terbaik..Aamiin..semoga kita semua yg blm mendapat amanah disegerakan Allah swt..Aamiin ya Allah..

  • arief chaniago
    arief chaniago24 hari yang lalu

    Dalem maknanya 👍

  • Fatim Nch
    Fatim Nch25 hari yang lalu

    Mewekk 😢

  • chakha 04
    chakha 0425 hari yang lalu

    Yakin akan tiba waktunya sikecil mewarnai kehidupan kalian. Doa terbaik utk kalian berdua.

  • Mila Rosa
    Mila Rosa25 hari yang lalu

    Semangat terus ka wawa bang natta:)

  • Lizza Nurul W
    Lizza Nurul W25 hari yang lalu

    Meweeekkk...

  • Arindia Wahyudi
    Arindia Wahyudi25 hari yang lalu

    Ikut nangiiiiiiiisssssss,😖

  • Firly Apriliani
    Firly Apriliani25 hari yang lalu

    Aku ngerasa lagi di kuatin sama suami ... 😢😢

  • Jenny Safira
    Jenny Safira25 hari yang lalu

    Percaya saja sama seperti zaskia dan irwansya masyaallah banget😊

  • Maya Maryanti
    Maya Maryanti25 hari yang lalu

    Nangiiiiiisssssssss

  • Chahya Annisaa
    Chahya Annisaa26 hari yang lalu

    Persis kisah ku nikah 4 thn dlu keguguran dan sampai sekarang belum dikarunia seorang malaikat kecil. !! Semangat terus kak wardah kita sama sama berjuang garis 2😭😭😭😭

  • Gueni three
    Gueni three26 hari yang lalu

    Kami band pedatang baru Salam kenal buat alfarecord...natta reza lagunya bagus, Sukses slalu

  • Windah Niar
    Windah Niar26 hari yang lalu

    Lagu yg bermakna & berharga, anak itu ibarat harta yaitu ttipin dri Allah, sya berjuang 8 Thun utk dkruniai anak, dttik ikhlas dan rela TDK dberi ktrunan Bru sya dksih PD usia 9 thn pernikahan

  • Tantih 095
    Tantih 09526 hari yang lalu

    Merdu banget lagunya enak

  • wafa aulia salsabila 10
    wafa aulia salsabila 1026 hari yang lalu

    Suara merdu banget aku suka lagu nya 😍😍

  • Amila Sholiha
    Amila Sholiha27 hari yang lalu

    Ya Allah berikanlah mereka berdua zuriyat yg Sholih/Sholihah dr sisi-Mu. Aamiin

  • heka 0131
    heka 013127 hari yang lalu

    saya lagi sabar juga atas rejeki itu sudah 4 tahun berjuang bersama

  • Elfira Ligatu
    Elfira Ligatu27 hari yang lalu

    MasyaAllah berulang-ulang di replay tetap Ngak kuat, terima kasih karna lewat lagi ini kami lebih smangat lagi, insyaAllah Semua psangan yang dalam penantian Allah segera pantaskan Aamiin Allahumma Aamiin😇🙏

  • Ayu Setia Maulindra
    Ayu Setia Maulindra27 hari yang lalu

    Lagunya dalem bgt buat saya dan suami yg menanti buah hati selama 4,5 thn, smoga yg sedang menanti Allah segera memberi amanah buah hati di waktu yg tepat. Aamiin ya Robb 🤲

  • emrre brokllyn
    emrre brokllyn27 hari yang lalu

    o tw

  • Caca Chaula
    Caca Chaula27 hari yang lalu

    Ikut program bayi tabung aja

  • The chindy channel
    The chindy channel28 hari yang lalu

    Terimakasih. Rezeki yg luar biasa Allah kasih seseorang seperti kamu. Walaupun inti dari pernikahan ingin mempunyai keturunan. Tapi aku g tau rencana Allah... Semoga Allah panjang jodoh kita... Dan segera di beri keturunan.

  • srihartini hartini
    srihartini hartini28 hari yang lalu

    Masya allah Tabarakallah

  • Eni Yulianti
    Eni Yulianti28 hari yang lalu

    Ikutan nangis.. Semoga Allah mudahkan segala sesuatunya untuk bang Natta dan kak Wardah..

  • Tika Rahayu
    Tika Rahayu28 hari yang lalu

    Ka natta pas percakapanya bikin aku nangis 😭😭😭 penantian 2thn ,kita sma sma mendoakan ya teman teman semoga dapt garis dua 🙏

  • Arif Powel
    Arif Powel28 hari yang lalu

    lagu ini seperti yang aku rasakan saat ini.nangis terus dengarnya.saya juga blm di titipi keturunan.selama menikah 6 th.semoga di tahun ini waktnya.amin

  • Pipin Pinayah
    Pipin Pinayah28 hari yang lalu

    Masya Allah, nangis beneran aku. Semangat untuk ka Wawa dan kak nata

  • Andi Indar Astuti
    Andi Indar Astuti28 hari yang lalu

    Ngga terasa air matakuu jtuh😢😭. Semngat mba Wardah dan mas Natta..

  • saya kamu
    saya kamu28 hari yang lalu

    Liriknya dalem bngt & vidio nya menyentuh hati. Asli sampe nangis liatnya. MashaAllah... Semoga kita senantiasa diberikan kesabaran dalam menanti buah hati 🤗

  • Wisnu Doang
    Wisnu Doang28 hari yang lalu

    Terima ya allah kau memberikan aku hadiah yg sangat berarti (keturunan) yg di luar sana masih banyak orang yg pengen mempunyai ketururan . Akan ku jaga amanat MU

  • mayang wahyu safitri
    mayang wahyu safitri29 hari yang lalu

    Nangis denger lagu dan liat videoklipnya ka.. Karna aq pun pejuang garis 2 juga 😢😢😢😢Sukses selalu utk ka nata dan ka wardah.. Semoga segera dimudahkan utk memiliki keturunan ya ka 😘😘😘😘

  • ayesha Putri Bilqis W
    ayesha Putri Bilqis W29 hari yang lalu

    Sedihhhh ya allah

  • Nikhla Tazki
    Nikhla Tazki29 hari yang lalu

    Merinding wwooee😭

  • Etty Rastika
    Etty Rastika29 hari yang lalu

    sedih banget sampai netes air mata semoga para pejuang garis 2 di luar sana semangat, doa dan terus menerus ikhtiar yg baik nya diambil dan buruk nya di abaikan saja apalagi omongan orang saling mendoakan yaa sama aku dan suami juga menanti udah mau jalan 2 tahun pernikahan doakan ya teman- teman

  • otolovers id
    otolovers id29 hari yang lalu

    Pernah di posisi yang sama, dan istri juga pernah bilang seperti itu. Tapi Alhamdulillah bisa meyakinkan istri untuk berjuang bersama dan setelah beberapa tahun akhirnya Allah SWT memberikan takdir yang terbaik menurutnya. Di video juga memperlihatkan ikhtiar secara medis dan memang kadang perlu waktu panjang seperti yang kami jalani. Tertep semangat dan selalu khusnuzhon terhadap Allah SWT. Aapapun itu Insya Allah yang terbaik

  • Eka Fadillah
    Eka Fadillah29 hari yang lalu

    Masyaalloh❤️❤️🥺

Berikutnya