Momen Ayu Ting Ting Mematung Saat Nagita Slavina Lewat

Hiburan

KAPANLAGI.COM - KLovers,
Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting adalah beberapa di antara tamu undangan syukuran pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Keduanya bertemu di pintu masuk dan inilah yang terjadi.
Simak terus video terupdate dari dunia artis, selebritis dan entertainment hanya di KapanLagi! Like, Comment dan Subscribe ya KLovers!
MORE VIDEOS ►
id-get.infovideos
Produced by www.kapanlagi.com/
KapanLagi Youniverse
---
SOCIALS:
Facebook: bit.ly/FacebookKapanLagi
Instagram: bit.ly/InstagramKapanLagi
Twitter: bit.ly/TwitterKapanLagi
TikTok: bit.ly/TikTokKapanLagi

Komentar

  • fernando Dwiputraa
    fernando Dwiputraa9 menit yang lalu

    Trending yuk, biar janda nya liat

  • fernando Dwiputraa
    fernando Dwiputraa9 menit yang lalu

    Up

  • fernando Dwiputraa
    fernando Dwiputraa9 menit yang lalu

    Janda Depok meresahkan

  • Dinara savina
    Dinara savina32 menit yang lalu

    Kayak gini bisa trending yaaa😂

  • po po

    po po

    21 menit yang lalu

    IDOLANYA Masyarakat

  • po po

    po po

    26 menit yang lalu

    hihihi

  • po po

    po po

    27 menit yang lalu

    hohoho

  • Wahyuni Basir
    Wahyuni Basir34 menit yang lalu

    Semoga hujatan kalian menambah rejekinya Ayu..aamiin

  • po po

    po po

    28 menit yang lalu

    hihihi

  • meiling chung
    meiling chung38 menit yang lalu

    Jgn selalu salahkan wanita dlm Hal ini. Laki2 pertama yg salah setelah itu wanita. Wanita Kan kodrat nya menggunakan perasaan. Laki2 bersuami jgn mainkan perasaan wanita. Wahai wanita harus kuat jgn sampai dipermainkan perasaannya

  • Riski aditiya
    Riski aditiya39 menit yang lalu

    Lebih baik diam lah ..karna klau slah ngomong jdi fitnah....mlh dpt dosa lgi....baik buruknya seseorang hnya allah yang tau...sling memperbaiki diri aja😊

  • Bewok official
    Bewok official48 menit yang lalu

    Nyalahin ayu ting-ting.. Raffi nya juga salahin.. Egois bgt jd manusia loe pada,, mereka berdua salah jd jangan menghakimi satu pihak.. Kucing klo dikasih ikan pasti dimakan tpi klo ikannya ngga enak gak bakal dimakan tuh ikan.. Berarti itu kucing yg punya masalah

  • Andika Rafael
    Andika RafaelJam Yang lalu

    Kasian bgt seolah olah kalau wanita itu selalu salah dan dipojokan siapa tau si cowok yg gatel jadi jgn asal hate kedua belah pihak

  • H S
    H SJam Yang lalu

    dunia hiburan memang tidak ada saling memaafkan, artis bermusuhan nitejen yg membully, heiii coba ubah sdkit kebiasaan kita dengan tidak menghakimi siapa pun, kita tidak tau manusia itu sampai mana dia berusaha jadi lebih baik, begitu banyak para pendosa di ampuni Allah,? siapa tau dia sudah bertobat ,kalaupun dia nikah siri, dlm agama Islam poligami tidak berdosa , selama istri pertma tidak diceraikan dan buktinya sekarang apa? ,,, well kita juga gak tau kisah detail mereka,,, ayu juga gak kenal sama para pembully dirinya, dan Nagita juga tidak akan kenal kpda penyanjung nya,,

  • putra putra
    putra putraJam Yang lalu

    Inilah yg dikatakan fans goblok Fans ayu goblok Fans nagita goblok Ngapain lu berantem n Sedangkan mereka baik2 aja d belakang layar Yg lu salahkan tuh wartawan atau admin nya Chanel ini krn Terkadang buat berita di luar dari fakta yg sebenarnya Sekarang wartawan tuh pintar cari viewrs krn tanpa gosip hot mereka gk dapat penghasilan.

  • Shiva Shilna Channel
    Shiva Shilna ChannelJam Yang lalu

    klo bersih knp risih. kicep lg. harusnya buktiin donk klo emang gk ada apa2

  • Shiva Shilna Channel

    Shiva Shilna Channel

    Jam Yang lalu

    klo kicep berarti emang ada apa2

  • Sri Gutami
    Sri GutamiJam Yang lalu

    Sebagai perempuan...kalian sadar gak sih klo para lelaki baca komen yg menyerang sesama perempuan....sebagian dari mereka akan tertawa...

  • Fitri Rubianti
    Fitri RubiantiJam Yang lalu

    AYO UP THE POWER OF NAGITA BIAR TRENDING !!! #ISTRISOLEHA #ISTRISAH #KELUARGA #THEPOWEROFNAGITA

  • Fidii Antii
    Fidii AntiiJam Yang lalu

    Ayu semangat ya semoga mendapatkan jodoh yg terbaik dan gk sakit hati membaca komentar pedas netizen walaupun sbenarnya aku yg bacanya sakit sendiri..aku disini gk memihak salah satu antara nagita atau ayu, mereka berdua sama" ibu aku juga punya ibu, kalau aku lihat ibu aku diomongin yg gk enak sama orang lain pasti aku gk terima dan ikut sakit hati. Pokoknya doa terbaik buat ayu dan nagita, semoga rezekinya makin lancar.

  • kucing nakal
    kucing nakal2 jam yang lalu

    Nagita yahh.. NGACANGIN org aj trending :') coba gue...... Ngacangin org ya kacangin balik

  • Lia Montok
    Lia Montok2 jam yang lalu

    Wawwww dsni byk malaikat nya sultan ya.....hadeuhhh ga kurangi rezeki nya ayu jga koq klo ga d sapa sma yg sultan tuh.... bner jga sih ayu ga selevel sma sultan tuh klo ayu kn tau gmna rasanya prjuangan kringat sndiri dr nol ga pya pa2 smpe skarang alhamdulillah bsa angkt derajat ortu beda sma sultan ga prlu krj krs tinggal tunjuk sna sni n bedaa lgii sma kaliannnnnnnnn ga pya apa2 tp byk omonggggg😃😃😃

  • Lia Montok

    Lia Montok

    Jam Yang lalu

    @cam ory emg klo joget pantura haram ya bosss😃😃😃ato anda golongn org yg trlahir udh kaya yaaa😊😊😊yuukkk ngopi yukkk biar imun tubuh kita stabil😘😘😘positif ja ya bossss💪💪💪

  • Fidii Antii

    Fidii Antii

    Jam Yang lalu

    Bener banget..heran deh sukanya pada ngurusin hidup orang lain, hidupnya sendiri enggak pada diurusin, emang yg hate komen ayu pada diberi makan nagita emang dibelikan rumah dibelikan mobil, emas. Enggak kan? Kalau komen tuh yg positif atau dg memberi doa kepada orang lain biar doa kalian yg baik" tuh kembali kepada kalian sendiri.

  • cam ory

    cam ory

    2 jam yang lalu

    La kalau lo rumah tangga nya di sumpahin bubar kalau ketemu nyapa ga ??? Masih untung ga dilabrak ! Lahir dari otu kaya itu anugrah , idola lo pengen juga kali punya ortu kaya jadi ga joget di panturah ,

  • bujang gayo
    bujang gayo2 jam yang lalu

    Aku gosip YT adalah kompor 6 sumbu..selalu mengompori kehidupan org..🤣🤣😌

  • Agustianik
    Agustianik2 jam yang lalu

    Semangat ATT semoga Allah selalu melindungimu,ninsya Allah doa orang tua slalu menjagamu. Tak perlu menaggapi orang2 yg benci sama kamu. Banyak orang yg tidak perduli sama orangtua , Kamu termasuk wanita yg jadi contoh baik membahagia orangtua dan keluarga.

  • cam ory

    cam ory

    2 jam yang lalu

    Semangat nagita !!! Biarpun rumah tangga lo di sumpahin bubar lo tetep elegan ga labrak orang yg nyumpahin !! Masaaa ???? Anaknya suruh ketemu ma bapaknya ! Masa mutus tali silaturahmi anak ma bapak nya !

  • Hopeulikit
    Hopeulikit2 jam yang lalu

    Sebenernya bukan Ayunya yang bikin dongkol dan memanas duluuuu, orang tuanya Ayu yang kepedeean wkwkwk

  • Popo Yudianto
    Popo Yudianto2 jam yang lalu

    Ayu janda matre dan genit

  • po po

    po po

    2 jam yang lalu

    wadidaw

  • Radha Biswa
    Radha Biswa2 jam yang lalu

    Beda kasta lah wakk , Nagita dari bayi udah sultan, kalo si ono kan baru² aja .. kelas nya jauh wakk . Mama Gigi itu exclusive..

  • Fidii Antii

    Fidii Antii

    Jam Yang lalu

    Emang harta akan dibawa mati? Ataukah nanti malaikat akan menanyakan kasta ke kita atau hanya menanyakan ke lu doang?

  • Agustianik

    Agustianik

    2 jam yang lalu

    Hari ini ada kasta, amal ibadah yg membedakan. Di mata Allah itu sama. Pemuja harta yg gini

  • po po

    po po

    2 jam yang lalu

    woow

  • Galuh Aja
    Galuh Aja2 jam yang lalu

    Dududuudu.. memsye cantekkk abis

  • po po

    po po

    2 jam yang lalu

    oooh

  • Zulfa Mufidah Az-Zahra
    Zulfa Mufidah Az-Zahra2 jam yang lalu

    Si dinding ini disandingkan dgn mantan²nya Raffi aja g masuuuk. Apalagi disandingkan sama yg uda bini sah yg latar belakangnya jg g main². Tolong lah tau diri si Ayu dinding, keluarga, serta bala² dungu nya, Jgn pembelaan konyol mulu! Jgn playing victim mulu! Jgn sok²an watados muluuuu!

  • po po

    po po

    2 jam yang lalu

    waaoow

  • Tri Bowo
    Tri Bowo3 jam yang lalu

    Gini doang rame. The power of ..........

  • lukas agape
    lukas agape3 jam yang lalu

    Berita opo iki....

  • Heri Tunas
    Heri Tunas3 jam yang lalu

    dsar rafii aja yg peliboy,..klo mau tsu rafi aji mumpung..mumpung madih ksya mumpung masih ganteng..itu kata simbah ku🤣🤣..

  • La Ode Muh Alfiqra
    La Ode Muh Alfiqra3 jam yang lalu

    Laki2 selingkuh tetap yg disalahkan perempuannya... Perempuan hamil diluar nikah yg akan disalahkan perempuannya. Perempuan diperkosa dilecehkan yg disalahkan perempuannya yg tdk bisa jaga diri 😂 itulah maksud komentar netizen bahwa perempuan tdk akan pernah benar dimata masyarakat jika sdh lakukan kekhilafan satu kali saja

  • Einstein Ray
    Einstein Ray3 jam yang lalu

    Apaan sih anjir Gapenting beritanya

  • yunita

    yunita

    2 jam yang lalu

    Ko ditonton?🤗

  • shi
    shi3 jam yang lalu

    Jahat ya bgt berita sekarang,,

  • Cover OurMuzik
    Cover OurMuzik3 jam yang lalu

    Gua gk tau apa yg sbnarnya trjdi, cuma gua kecewa aja klo mereka harus diem2an gtu, atau mungkin hnya gk tertangkp kamera aja pas mereka komunikasi

  • asharah asharah
    asharah asharah3 jam yang lalu

    Ayu dinding Ngakak akuh tuu Luph mama gigi

  • po po

    po po

    2 jam yang lalu

    ooh

  • Metty Mey
    Metty Mey3 jam yang lalu

    Aduh kebayang rasa nya kaya apa hahaha ,, mngk dia gk nyangka bakal viral biasa grepak grepek skr terdiam

  • po po

    po po

    2 jam yang lalu

    oooh

  • suprapti prapti
    suprapti prapti3 jam yang lalu

    Kenapa sihh habis atta aurel nikah banyak masalah sih wkwk trending lagi masalahnya hahaha

  • Mira okti
    Mira okti4 jam yang lalu

    apa cuma gue doang yg gatau mereka punya masalah apa?😭 ada apasi woy😭

  • Asta Gionino
    Asta Gionino4 jam yang lalu

    Mo buang muka kek mau buang sampah kek mau buang tai kek,, bodo amat,,, ga ada urusan dan si ayu juga ga minta makan sama si tukang ngompol,,,iiihhh emg lo siapa

  • Zahra Salsabila
    Zahra Salsabila4 jam yang lalu

    Menurut aku sih gak penting ,mau buang muka mau ludahin muka ,yang penting itu sekarang mau ramadhan banyak banyakin ibadah ,jangan banyak julidin orang

  • L S
    L S4 jam yang lalu

    Kalo beneran ada sesuatu pas dulu?..knp yg di hujat sampe sekarang cuma ceweknya...lakinya mlh di puja2 dng alasan karna dah balik tobat..kan siapa tau gitu ceweknya jg dah tobat tp tetap apapun yg dia lakukan ttp di hate ttp di hujat...beda perlakuan ke yg laki apapun yg dilakukan pasti di terima dan dibela pemujanya😂

  • Ariess Maniess
    Ariess Maniess4 jam yang lalu

    Mana ada Pelakor yg mau ngaku di paksa demi Tuhan pun mereka berani ucapkan kalimat sakral itu!!!

  • po po

    po po

    4 jam yang lalu

    oooooh

  • Susi Octavia
    Susi Octavia4 jam yang lalu

    nagita manusia jg y.jgn terlalu disanjung.mulut kalian yg jahat.akan dimnt pertanggungjwbanny kelak oleh Allah.kita tdk tau apa sbnrny yg terjadi diantara mrk.diam lbh baik

  • cam ory

    cam ory

    Jam Yang lalu

    Ya iyalah dia rumah tangganya di sumpahin bubar masih elegan ketemu ga ngelabrak

  • Sri Novalia
    Sri Novalia4 jam yang lalu

    Gosip itu bener adanya kalo tidak ada something tidak akan seolah tidak mengenal

  • po po

    po po

    4 jam yang lalu

    wow

  • Marliah Liah
    Marliah Liah4 jam yang lalu

    Pokonya sngtt YESS untuk Mba Gigi.... Jngn ksih panggung untuk calon" pelakor. Mba gigi hrs tegas dan berwibawa untuk soal kelanggengan rumah tangga. Semoga menjadi mba gigi dan a raffi menjadi keluarga samawa. Aamiin

  • po po

    po po

    4 jam yang lalu

    oooooooooh

  • NOFI ATUS SHOLIHAH
    NOFI ATUS SHOLIHAH5 jam yang lalu

    Gatau knp ayu Ting Ting aura nya ilang klo ketemu artis artis yang cantik bgt misal Sandra Dewi atau Nagita Slavina,trus dia kayak minder gtu 😂

  • Ainun Intan
    Ainun Intan5 jam yang lalu

    Go mamagigiii

  • Fionesacitra Sapiooo
    Fionesacitra Sapiooo6 jam yang lalu

    Ayu nagita ada masalah apa ?

  • syafa buma
    syafa buma6 jam yang lalu

    Kasihan ya😭

  • Adi Maladewa
    Adi Maladewa6 jam yang lalu

    Berita unfaedah

  • Esther Lidya
    Esther Lidya6 jam yang lalu

    Introspeksi dirilah...spy gak dimusuhin banyak orang makanya jgn banyak ulah apalg dg laki yg dah punya istri...jaga imej diri..apalg kl ada titel 'janda' hati2 bangetlah..sensi banget tuh titel..kl krn ditinggal meninggal sih masih positip deh tp kl krn pisah alias cere..hati2 deh dlm bersikap dah jgn banyak tingkah kl gak mau dimusuhin..semoga bermanfaat..

  • Irfan zjamil
    Irfan zjamil7 jam yang lalu

    #teamnagita

  • 4 Andita Peristiwanti
    4 Andita Peristiwanti7 jam yang lalu

    Kenapa kolom komentar IGnya ayu cuma dikit ya?

  • Andreas Bayhakimi

    Andreas Bayhakimi

    4 jam yang lalu

    Di batas in , tapi dulu seblom di Batasin isinya hujattttan semua 60% lah

  • Anak pancong Tv
    Anak pancong Tv7 jam yang lalu

    Harusnya muka jgn dibuang,,,sampah aja yg dibuang😀

  • Ajeng Syntia
    Ajeng Syntia7 jam yang lalu

    Mama gigi sama ka syahnaz mah santui orng tau mungkin yg sbnernya gmna , selbihnya yg harus dtanyakan lah knpa s ayu diem2 bae kalau g salah harus berani up dong wkwkwkwk karma pasti akan datang inget itu !!!

  • NGAPAK WINDUAJI
    NGAPAK WINDUAJI7 jam yang lalu

    the power of ATT (Auto Tranding Topik)

  • ifa latifa
    ifa latifa7 jam yang lalu

    gue sie...mama gigi yah😊lebih berkarakter,,,sorry🙏

  • hasan ismail
    hasan ismail7 jam yang lalu

    Itulah hebatnya ayu dinding, diam aja trending.😎

  • Bukan Solimi Tapi Soleha
    Bukan Solimi Tapi Soleha7 jam yang lalu

    Nonton ini jadi inget video mak bapaknya ayu yg karaokean terus kompak nyanyi "gigi nangis lagi~" sambil ketawa2. Gigi yg dikata2in gue yg sebel ya Allah. Bisa2nya ortu bukannya nasehatin anaknya biar g bikin yg nggak2, malah dikomporin istri sahnya. Ngga ada akhlak

  • FANS from INDONESIA
    FANS from INDONESIA7 jam yang lalu

    Ah lakinya die ae juga gatelan sana sini neplok

  • bocah Sts
    bocah Sts7 jam yang lalu

    Nagita is the best

  • Rahma Niar
    Rahma Niar7 jam yang lalu

    Allah tidak tidur Apa yang kau tanam Itu yg kau tuai Semoga dalam lindungan Allah Mama Gigi, Aamiin

  • Yoyok Suprayoga
    Yoyok Suprayoga7 jam yang lalu

    Jgn jadikan berita yg tidak baik,jadikan tontonan jadi tuntunan,jgn anda bikin conten menggiring netizen untuk berpikiran yg tidak"buat mereka🙏👍

  • Andreas Bayhakimi

    Andreas Bayhakimi

    4 jam yang lalu

    PakthA

  • Snm 08
    Snm 087 jam yang lalu

    istri hrs PD akn suami betah dngn istri..kl sebaliknya..istri yg hrs koreksi diri..klpn yg hrs disalahkn ya suaminya..knpa jd nyalahin prmpuan lain.. apalagi mbencinya..pastikn suami ga mcm² di luar..liat diri sendiri..kl mau nyalahin yg lain..salah besar..krn menghadapi prmpuan di luar sama seperti menghadapi lautan..

  • Andreas Bayhakimi

    Andreas Bayhakimi

    4 jam yang lalu

    Mana ada nagita nyalahin orang lain ..

  • allora hayatii
    allora hayatii8 jam yang lalu

    Isi koment nya pada nge hate ATT ya ampun! Gak faham lagi gue sama netijen padahal mau bener atau nggak tu hubungan ya urusan mereka! Kita siape?? Dapet apee? Di kenal die kagak! Att diem emang bener! Ngapain ngejelasin perkara sama orang yang udah benci dia! Denger yaa buibu, kebencian kita ketidak sukaan kita tuh di tanggung jawabin tar di akherat jadi jan banyak banyak ngehate 😴

  • Andika Rafael

    Andika Rafael

    57 menit yang lalu

    Si ATT dlm posisi gabisa ngapa ngapain kesian bat, mau dia speak up dia di hujat dia diem dihujat, moga mogaan gaada yg bawa nama anaknya 😭

  • My Tresha
    My Tresha8 jam yang lalu

    pas lagi arisan ibu2 Sd di sekolahan ade saya...ehhh ada wardrop nya antv..ibu2 itu ngurusin baju2 artis buat pesbuker...eeh dia cerita pas lagi break syuting pesbuker gigi dateng bawain makanan buat rafi..eeh di ruangannya ada rafi lagi pangku2an sama ayu...langsung si gigi pergi....ngeliat begitu.( salut buat gigi ) ngeliat begitu tapi gak mempermalukan suaminya...atau ayu..tapi dia lebih pilih pergi....nenangin diri.di sini saya semakin yakin kalo di youtube nya ari lasso yg sama rafi gigi.. yg rafi bilang sempet gak pulang2.berarti bener adanya...semoga gigi kuat melalui ujiannya.Aamiin.

  • Wahyuni Lenovo

    Wahyuni Lenovo

    4 jam yang lalu

    Nah kan.... emg slh ya kl netijen bela istri sah?? wlpn suaminya emg doyan nemplok sana sini sm cewe², kl emg cewek baik² ga bknln tu minta pangku²an Ama suami orang apalagi kl lg ga syuting Kcl kl lg syuting, tuntutan sekenario. Nah itu ke gab istri kagak dijambak didepan umum ud baik (untung istrinya mba Gigi ckp tau itu perempuan ga baik & suaminya emg trll genit ama tu cewe) cb kl posisi istrinya dia sendiri (att) trs suaminya bgtu sm perempuan lain, duh pasti drama di TV² bkln ngehujat itu perempuan bhw dia diselikuhi. Tp mb gigi milih diem biar Tuhan sendiri yg membukakan aib itu perempuan dg sendirinya & mendoakan suaminya kembali kekeluarga sambil dia intropeksi diri sendiri apa yg kurang & salah yg ada pada dirinya sehingga suaminya tega berbuat seperti itu, hingga pd akhirnya Raffi tau saat dia pulang mendapati istrinya menangi saat berdo'a seusai sholat dan disitulah Raffi tersadar bhw yg dilakukannya itu menyakiti istrinya dan dari situ perlahan dia sedikit demi sedikit berubah dg bertambahnya usia jg makin dewasa & Rafathar pun makin posesif sm mamanya dan dia mengerti juga akan kemauan Rafathar. Gue kl diposisi mba Gigi pun jg sama bkln pergi ogah ribut sm orang murahan ga usah dianggep itu mahluk perusak rumah tangga. Bagi yg belain si onoh mungkin blm prnh diposisi mba Gigi #maapCurhat haha

  • Habir Habiby
    Habir Habiby8 jam yang lalu

    Pelakor menjauu

  • yoyoyo za24
    yoyoyo za248 jam yang lalu

    Mama gigi

  • Imah Nayla
    Imah Nayla8 jam yang lalu

    Emang masalah banget yaa kalau si nanas buang muka,, buat ayu biasa ajaa...

  • Andika Rafael

    Andika Rafael

    42 menit yang lalu

    @Andreas Bayhakimi cowok ketikannya kyk banci amat ajg

  • Andreas Bayhakimi

    Andreas Bayhakimi

    3 jam yang lalu

    @Imah Nayla tau lah kan gue tetangga y .. nanya gue sempurna .. lah gunanya netizen buat apa buat rebahan doang ? Yah baut bully lah wkwkwk

  • Imah Nayla

    Imah Nayla

    4 jam yang lalu

    @Andreas Bayhakimi oh masak dari mana anda tau kalau si ayu gatal??? Luu sendiri udah sempurnah???

  • Andreas Bayhakimi

    Andreas Bayhakimi

    4 jam yang lalu

    Nanas jijik lihat janda gatel

  • d i a n
    d i a n8 jam yang lalu

    Yuk balajaer bantu trending, koment sebanyak2nya ya wkwkwk

  • anna tiec
    anna tiec8 jam yang lalu

    Berita2 gini amat ... manusia ga ada yg sempurna Allah tdk tidur. Jangan menghakimi manusia yg lainnya.

  • eren tak berkepala
    eren tak berkepala8 jam yang lalu

    Yaah emang gimana ya, dari awal emang dia membranding dirinya seperti itu sebagai ratu gimmick, alhasil semua perbuatan yg dia lakukan ga ada yg bener di mata orang eh ditambah kabar perselingkuhan dong.. apalagi gigi kan masuk orang yg ngangkat karir dia... sekarang keluarga si aa' kayak udah ga anggep itu orang ada, padahal dulu sempat deket

  • Ikha Pratiwi
    Ikha Pratiwi8 jam yang lalu

    Ruben Onsu sama Ivan Gunawan gak di undang kah di acra itu?

  • SING A LONG ALL NIGHT
    SING A LONG ALL NIGHT8 jam yang lalu

    Bedal level mama gigi sama japokkkk, mama gigi the best

  • hhendri _r
    hhendri _r8 jam yang lalu

    Hadehhh gibah terosss "video se singkat"

  • anisa official
    anisa official8 jam yang lalu

    *_SEBENTAR LAGI UMAT ISLAM AKAN MENYAMBUT BULAN RAMADHAN SEMOGA KITA SEMUA DI BERIKAN KESEHATAN DAN DI PANJANGKAN UMURNYA AMIN_* ...

  • Babang Tampans
    Babang Tampans8 jam yang lalu

    Bukan ayu namanya klu Tidak rame pasti kalu bawa nama dia pasti rame dan ngasih rezeki ke orang. paham dan jagan suka ngebuli orang kaya kaliyan orang2 suci dinunia ini lebih baik diam jagan ngehakimi orang lain sebelum klaiyan ngatain orang mending ngaca dlu dah ad cermin dlu😆

  • Andreas Bayhakimi

    Andreas Bayhakimi

    4 jam yang lalu

    Guna netizen buat apa coyy yah buat bully dindding lah 🔥🔥🔥

  • Achmad Bahari Anggara
    Achmad Bahari Anggara8 jam yang lalu

    Bangsat lu semua

  • Lina Yulastri
    Lina Yulastri9 jam yang lalu

    Hahaha 🤣 sadis baca komenan🤣 tp emng iya sih..secara dlu gua ngikutin mama gigi dan raffi wkwkwk Pok knpe lu pok ..nemplok aje di tembok Flashback yuk 🤣 Liat nnt tunggu karma giliran dia Aurel berbesar hati banget yak secara bbrp bln lalu jg kan rame berita nya ..biasalah namanya centil mah susah sembuh nya dah bawaan ...ciee centil kok sama suami org🤣🤣 💜💜

  • Septian Santosa
    Septian Santosa9 jam yang lalu

    seru kyak nya

  • Kajian islami
    Kajian islami9 jam yang lalu

    Bgsfhhfzssxhj vffyjkk

  • Ila Prasetya
    Ila Prasetya10 jam yang lalu

    kasiiaan si janda skrang yaahh

  • po po

    po po

    10 jam yang lalu

    oooh

  • Lala lala
    Lala lala10 jam yang lalu

    Berkumpulah pembela istri saah Trendingkan 1 Netizen indonesia.. bangun kalian n trendingkan Biar ada tai lg dmuka att Karma karma sosial n karma akhirat nanti biar allah yg mengurusnya

  • po po

    po po

    10 jam yang lalu

    wow

  • Rainita Permana
    Rainita Permana10 jam yang lalu

    Makanya jangan deh nyakitin perasaan orang , apalagi ganggu kebahagiaan orang , Allah tidak tidur , love mba gigi

  • po po

    po po

    10 jam yang lalu

    oooh

  • new land
    new land10 jam yang lalu

    Berita ini mulu trending lagi, ini murni settingan mereka biar terus exsis, sampe kedua fans dr pihak masing2 saling ghibah satu sama lain, kena di adu domba media, fans keduanya saling serang sedangkan keuntungan buat para fans gak ada sm sekali, siapa yg di untungkan yah kedua artisnya, pundi2 makin numpuk, sedangkan fans nya auto kismin terus, kl bukan settingan seharusnya kedua belah pihak berani speak up di media... Be a smart bro... Ngefans boleh bego jangan

  • Andreas Bayhakimi

    Andreas Bayhakimi

    4 jam yang lalu

    Bacotttttttt

  • bad boy
    bad boy10 jam yang lalu

    AYU DINDING

  • po po

    po po

    10 jam yang lalu

    DINDIN BADINDIN

  • Lutfi Hamzah
    Lutfi Hamzah10 jam yang lalu

    japok itu apa yaa

  • po po

    po po

    10 jam yang lalu

    wow

  • udakim media
    udakim media10 jam yang lalu

    Emg prestasi nagita apasih ? Di banding ayu yg memang pejuang ,lihat di dua sisi jgn main salahkan :)

  • Andika Rafael

    Andika Rafael

    40 menit yang lalu

    @cam ory buset gapernah liat lemari ayu khusus piagam??? Lu udh punya peran penting apa buat keluarga dan bangsa?

  • cam ory

    cam ory

    Jam Yang lalu

    Peestasi nagita album nya “ kamulah takdirku “ dapet 7 platinum pertama di indonesia ! Idola lo pernah dapet platinum ???? Bangun rans entertainment dari cuma 4 pegawai skrg bisa lunya ratusan pegawai , youtube nya subscribe 19,9 juta

  • Andreas Bayhakimi

    Andreas Bayhakimi

    4 jam yang lalu

    Bacottttt

  • Novia Rahmah
    Novia Rahmah10 jam yang lalu

    Wkwkwkwkkw

  • po po

    po po

    10 jam yang lalu

    oh

  • cahaya samudera
    cahaya samudera11 jam yang lalu

    Yg lewat itu syahnaz kali

  • Shella Deviani
    Shella Deviani11 jam yang lalu

    Emg ngurusin hidup org lain dapet besek kah? Hobi kali kalian yaa endonesaaah ga laki ga perempuan ngegosipin hal2 beginian ampe trending. Luar biasa memang

  • Andreas Bayhakimi

    Andreas Bayhakimi

    4 jam yang lalu

    Bacottttt

  • Tegar Urba
    Tegar Urba11 jam yang lalu

    Sahnas tu sangat sombong muka panjang tu sok2an

  • Tegar Urba

    Tegar Urba

    18 menit yang lalu

    @Andreas Bayhakimi blm tentu roda tu berputar jgn sok2an

  • cam ory

    cam ory

    Jam Yang lalu

    Ya iyalah ga nyapa kan rumah tangga kakaknya di sumpahin bubar ma att

  • Andreas Bayhakimi

    Andreas Bayhakimi

    4 jam yang lalu

    Bacottttt

  • Somvret Coy
    Somvret Coy11 jam yang lalu

    kasiannn

  • po po

    po po

    11 jam yang lalu

    ooooh

  • M Khairul
    M Khairul12 jam yang lalu

    Ada balajaer yg komen di sini ga?.. klu ada ksh tau ya, biar gua bantai hhh...

  • po po

    po po

    11 jam yang lalu

    wow

  • just a nickname
    just a nickname12 jam yang lalu

    ada aja berita :v

  • po po

    po po

    11 jam yang lalu

    oya

  • bukan dilan apalagi milea
    bukan dilan apalagi milea12 jam yang lalu

    Mama gigi ❤❤❤❤

  • po po

    po po

    12 jam yang lalu

    ooooh

  • Lucia Lucia
    Lucia Lucia12 jam yang lalu

    Love mama gigi❤️❤️

  • po po

    po po

    12 jam yang lalu

    oh

  • Zeed Danish
    Zeed Danish12 jam yang lalu

    Inilah doa istri yg teraniaya, akhirnya pelakor minggat ATT EMANG attitudenya rendah bngt sih, gak punya manners

  • po po

    po po

    12 jam yang lalu

    oya

  • Siti Aifah Aifah
    Siti Aifah Aifah13 jam yang lalu

    Apalah daya butiran debu di mata ratu sultan

  • KHAPUT FAMILY
    KHAPUT FAMILY14 jam yang lalu

    Dasarnetizen, yang cuma bisanya mencari sisi buruk se2 orang

  • Bintari Arifah
    Bintari Arifah14 jam yang lalu

    orang baik biasanya suka yg baik2 ..secara attitude sj lbih baik nagita..nagita dr gadis sampe jd istri tdk pernah ganjen sama laki2 yg bukan muhrim..dilamar baik2..hamil jg setelah nikah..kurang apalgi masak dibandingin sama attitude yg ga jelas..dia sdh ganjen nemplok samasini beralasan akting..pernikhan ny jg kandas ..ini mau nikah jg rumorny mahar...beda jauuuh sama nagita lah...sy sih suka yg attitude ny baik jd sy pilih jd fans nya nagita ..mau dia lbih muda lbih cantik..attitude no 1..nagita is the best pokokny

  • Yohanes echong
    Yohanes echong14 jam yang lalu

    Yg buat brita dapat uang banyk ya tapi yg hujat dapat dosa dan rafi nagita dan keluarga nya yg maluh tapi ayu cuek dan ngga maluh karena ayu tdk melakukan seperti yg kalian tuduhkan.. Dan yg penting dia tdk kerja bareng lagi itu aja..

  • Yohanes echong
    Yohanes echong14 jam yang lalu

    Yg penting ayu ngga kerja bareng rafi lagi itu aja.. Dari orng mau hujat atau terserah..nanti yg maluh rafi nagita dan keluarga nya ulah kalian rafi sendiri dan keluargany yg maluh.kalau ayu ngga maluh karena ayu ngga melakukan sesuatu yg seperti yg kalian tuduhkan.. Kalian kaya kerasukan seitan ngeri

Berikutnya