MILLEN PUNYA GEBETAN CEWEK!!

Hiburan

Yeeeyyy, ada kabar baru dari Millen. Aurel obrak abrik rahasia Millen. Ternyata Millen punya Gebetan Cewek. Woooooww. Beneran gak tuuuh Millen punya Gebetan Cewek???
Yyyk cek video lengkapnya Aurel dan Millen yang punya Gebetan Cewek. Selamat Menonton....
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
aurelie.hermansyah?hl=en
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
or click linktr.ee/thehermansyaha6

Komentar

  • cantika kirani
    cantika kirani13 jam yang lalu

    Aku nonton pas milen lagi ada berita di tv

  • Tem Bilahan
    Tem BilahanHari Yang lalu

    Semoga milen balik lgi laki2,

  • eliza assegaf
    eliza assegaf2 hari yang lalu

    Yang ngambil kartu aurel dapetnya truth yang ditanya milen πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nico's Channel
    Nico's Channel2 hari yang lalu

    06:53 πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Putu Eka Mas Pratiwi
    Putu Eka Mas Pratiwi2 hari yang lalu

    Mimpi ngambang di air ya, itu nge fly kah?

  • imoy cngkrng
    imoy cngkrng3 hari yang lalu

    dari kata millen "mimpi seperti ngambang di air" disitu ketara dia sudah makai benda haram itu. smoga dpt hikmah ya ka Millen

  • Jumani Sauri
    Jumani Sauri4 hari yang lalu

    Tadi nonton berita. millen ditangkap penyalahgunaan narkoba. Semoga dengan ini Allah berikan teguran agar supaya millen kembali kejalan yg benar. Bahwa kita semua tau dunia hanya semntara . dunia tempat kita mempersiapkan kematian kita seperti apa nntinya. Semoga kita diistiqomahkan selalu kejalan yg Allah ridoi Aamiin Allahuma Aamiin. Terus Semangat millen

  • AKU kentang
    AKU kentang4 hari yang lalu

    Wahhh millen

  • Onin Konita
    Onin Konita4 hari yang lalu

    Suka banget sih sama kamu aurel, baik dan rendah hati, ga pernah songong. Sukses terusπŸ˜‡

  • Diana Susilowati
    Diana Susilowati6 hari yang lalu

    Mpo Nur ..selamat..dah sukses membagi kebahagiaan ama calon bojo saat ultahnya..moga sukses selalu..yaa dan dilancarkan menuju kehalallan. Aamiiim.yaa Roobb

  • lida2021_rama lampung
    lida2021_rama lampung6 hari yang lalu

    Disini kok millen kaya keliatan sakit ya. Semoga millen sehat selalu ya. Aura nya keliatan ga sehat

  • Novi Kisma
    Novi Kisma7 hari yang lalu

    Liat aurel ama milen suka banget 2 sodara rasa sahabat

  • BUK Lurah
    BUK Lurah8 hari yang lalu

    Aduh ko millen bibire jdi gitu.cantikan Millen yg dulu sblom bibir sulam bibir x yh,,

  • Soho always
    Soho always9 hari yang lalu

    Semoga selalu bahagia ya ..

  • Putu Ayu
    Putu Ayu11 hari yang lalu

    Rajin" buat vlog sama kk milen yakk, seru bngttπŸ˜πŸ€—

  • Heri Gunawan
    Heri Gunawan13 hari yang lalu

    Suka dech kalau Aurel collab sama milen seru ,gokil ,lucu ,asik,sama" rame

  • MyEgg EmineElif
    MyEgg EmineElif16 hari yang lalu

    Bukan sok suci, bukan juga keras, tapi Allah sudah buat peraturan baik itu dg cara amar ma'ruf maupun nahi munkar, selama support millen, saya unsubscribe. Khawatirnya nanti di akhirat ditanyain kok dukung transgender, susah payah nabung amal ibadah, nggak mau rusak makhluk. Semoga Allah sembuhkan jiwa Millen

  • Desi Wulandari
    Desi Wulandari17 hari yang lalu

    Seru kalo ada milen

  • ronxander
    ronxander17 hari yang lalu

    Ga habis pikir konten begini bisa 3 jt subscriber

  • Erni Susanti
    Erni Susanti17 hari yang lalu

    Pengen iket tangan nya milen biar gak maenin rambut terus

  • Riyad 94
    Riyad 9418 hari yang lalu

    Ka millen😍😍😍

  • cindy aji novitasari
    cindy aji novitasari18 hari yang lalu

    Ni milen pas blum oprasi kelamin suka sama cowo,giliran dah di oprasi kelamin malah balik suka sama cewe,lu mau kembaliin tuh otong len? Bisa bisa nya yaa lu🀣

  • Lilies Sugiyarti Nurarifin
    Lilies Sugiyarti Nurarifin18 hari yang lalu

    Ya allah millent kok aku kaget bangtt ya liat wajahmu yg skrg,knp skrg km jd jelek sih sayank? Km lebih cantik dlu wkt awal2 tampil di tv,,aku smpe gak mengenali wajahmu yg baru ini loh 😭😭😭

  • Aulia Ekayanty
    Aulia Ekayanty19 hari yang lalu

    Jir millen kaya dua lipa

  • Orin Ryn
    Orin Ryn19 hari yang lalu

    menghibur dua orang ini suka

  • Fika M' lena
    Fika M' lena19 hari yang lalu

    Mataku ke bunda gitu soalnya kagum bnget cantik alamai, tpi bunda makin endut aja, diet dong bun pliessss

  • sabil smile
    sabil smile19 hari yang lalu

    ya ampun mince... benerin rambut uda brapa kali lo

  • Orang Kampung
    Orang Kampung20 hari yang lalu

    715.606 jam 07.48..ayoooo yg suka keteknya loly mendekat hehehehhe..milen aja pingin ndusel2 gimana atta tdk pingin nempel terus ya..wkwkwkwk

  • Orang Kampung

    Orang Kampung

    20 hari yang lalu

    715.858 jam 08.49

  • Orang Kampung

    Orang Kampung

    20 hari yang lalu

    715.858

  • Ozan Medica
    Ozan Medica20 hari yang lalu

    Milen cantttiiik tp vakepan sblum di apa apa in muka muka nya

  • RairgaItzren Hiryu Revenja
    RairgaItzren Hiryu Revenja20 hari yang lalu

    Bunda Ashanty sudah bisa menerima Millen Cyrus berubah jadi Peri kecil yang Cantik

  • RairgaItzren Hiryu Revenja
    RairgaItzren Hiryu Revenja20 hari yang lalu

    Mimi Peri Mirip Mimi KD

  • Oka Official
    Oka Official20 hari yang lalu

    Mampir channel aq kaak..bantu subscribe channel pemulaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Miranthi Kusnadi
    Miranthi Kusnadi21 hari yang lalu

    SERUU baangett nihh challenge bareng milen ;)

  • dije Rasyaputra
    dije Rasyaputra21 hari yang lalu

    Ko milen jd jelek sekarang ya. Cantikan yg dlu

  • Aldilah Putri Melina
    Aldilah Putri Melina21 hari yang lalu

    Ini konsepnya yg kena emang milen trs ya? Walaupun yg ngambil aurel? Lol

  • Fifi Ofrianti
    Fifi Ofrianti21 hari yang lalu

    Kok cantikan KK molen yah wkwkw

  • Farid Ridza
    Farid Ridza21 hari yang lalu

    Ko ada perasaan geli y gw liat cewek jadi2an

  • Dhe a
    Dhe a21 hari yang lalu

    Kok kayak ada jakun ny y

  • Raisa Cassandra
    Raisa Cassandra21 hari yang lalu

    aduhhhh milen mukanya sayang bgt siii kebanyakan di macem macemin padahal oas belom di apa apain uda cakep banget... sayang sekali malah jd kaya tua dan nyeremin

  • Cornelia Michele
    Cornelia Michele21 hari yang lalu

    Millen disini kayak laki bgt

  • Sherly Veronica
    Sherly Veronica21 hari yang lalu

    Milen wajah nya skrg aneh Bagus yg dulu cewe bgt..

  • Nabila bila
    Nabila bila21 hari yang lalu

    Millen cantik banget ihh yatuhannnnn😍😍

  • jushinta setiawan
    jushinta setiawan22 hari yang lalu

    ngakak bangett

  • SYAKILA PETRUS
    SYAKILA PETRUS22 hari yang lalu

    millen lelaki apa ppuan? Kayak lelaki

  • vania adeline napitupulu
    vania adeline napitupulu23 hari yang lalu

    QRRRΕ™

  • vania adeline napitupulu
    vania adeline napitupulu23 hari yang lalu

    L

  • Saskia gusminaya
    Saskia gusminaya23 hari yang lalu

    Suka banget liaat ka milen sama mpok Nur❀❀

  • Dida Pendik
    Dida Pendik23 hari yang lalu

    Kak aurel agak item tapi manisss bgt kayak gula wkwkwkwkwk

  • Ary Hesti
    Ary Hesti23 hari yang lalu

    Kok milen.skg ga jd cantik lg kyk waktu itu ya? ...apa krn byk di permak2 mukanya ya...

  • Mang Ayu
    Mang Ayu23 hari yang lalu

    W punya ibu tiri tapi ga sebaik bunda ashanty

  • Nkhafidhoh 24
    Nkhafidhoh 2423 hari yang lalu

    Kak milen kok wajah sama badan kek beda udah kayak cowok lagi gede

  • heyyy guysss
    heyyy guysss23 hari yang lalu

    Si millen udh kyk dua lipaπŸ˜‰

  • Vany Septian
    Vany Septian23 hari yang lalu

    Gokil kocak ketawa sendiri malem2 liat ini 🀣😁🀭 sumpah keliatan asik bgt si millen best lah milen n loly😘

  • putra sae ogan
    putra sae ogan23 hari yang lalu

    Muka cowoknya masih jelas banget

  • Usi Nuraeni
    Usi Nuraeni23 hari yang lalu

    suka milean

  • Ria Winda
    Ria Winda23 hari yang lalu

    Muka milen jd aneh..

  • greefin lee
    greefin lee23 hari yang lalu

    aurel kok kelihatan kayak gmn gt ya dengan milen kayak yang buruk buruk mau dikasi ke milen tpi pas ke dianya ngk mau

  • Mega Bulan

    Mega Bulan

    22 hari yang lalu

    Namanya juga permainan...

  • Franda Queen
    Franda Queen23 hari yang lalu

    mimpi ngambang di aerrr... kayak teong.. 🀣🀣🀣ngakak dah

  • Humaira k.z Aira
    Humaira k.z Aira24 hari yang lalu

    suara kak aurel kalo ketawa imut banget

  • Arulia NS
    Arulia NS24 hari yang lalu

    Aurel cantik bgd

  • AnimalAnimals
    AnimalAnimals24 hari yang lalu

    Ternyata laki laki

  • Rahmi Rellita
    Rahmi Rellita24 hari yang lalu

    that meme for me

  • shofa febryana sm
    shofa febryana sm24 hari yang lalu

    seruuuuu

  • Indah W
    Indah W24 hari yang lalu

    Millen sering ngalah dr aurel ya

  • Dimas Kadim
    Dimas Kadim24 hari yang lalu

    Mimpi ngambang di air? Ngakak🀣

  • Vivi Astetika
    Vivi Astetika24 hari yang lalu

    Suka banged klo' aurel buat content bareng millen,sering2 donkπŸ˜‰

  • mbak Ratih
    mbak Ratih24 hari yang lalu

    Dl millen cantik bgt tp knp dvideo kali ini wajah nya klihatan bgt cowok nya... Pa perasa. An gue aja yak.....

  • Fitri Rianingsih
    Fitri Rianingsih24 hari yang lalu

    Malah kaya cowo sekarang, padahal klo natural cewe banget ka millen

  • Mici Gucci
    Mici Gucci24 hari yang lalu

    Milen makin banyak dipermak malah makin gak bgs,aq suka milen yg dlu d,skrg jg makin endut

  • indriani
    indriani24 hari yang lalu

    Mau nanya dong buat ka milen. Alasan terbesar ingin menjadi wanita itu apa?

  • Risma Wati
    Risma Wati24 hari yang lalu

    Lihat aurel yg cntik dn milen jg cntik

  • uky lia
    uky lia24 hari yang lalu

    Milen sama aurel malah kyk kakak adik coz tu millen mirip Aurel sih

  • Three R Channel
    Three R Channel24 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nami Nami
    Nami Nami24 hari yang lalu

    sukaaa liat kalian berdua akrab

  • Liem Tian
    Liem Tian25 hari yang lalu

    Bikin konten tentang dietx aurel dong, bb nya stabil terus keren...

  • Lucia Pawoko
    Lucia Pawoko25 hari yang lalu

    526.176

  • Anya Pamungkas
    Anya Pamungkas25 hari yang lalu

    Mainnya salah kak Aurel.. kan Aurel yg dapet truth.. kok nanya nya ke Milen.. 😁😁

  • Yucup Ugih Chanel Official
    Yucup Ugih Chanel Official25 hari yang lalu

    Millen waktu di sisirin sama Aurel ko mukanya mendadak mirip geby Vesta ya 🀣 eh coba mana yang satu penglihatan sama aku πŸ˜‚

  • It's Me NENI
    It's Me NENI25 hari yang lalu

    Gemesss sm kalian

  • Yuli nisa
    Yuli nisa25 hari yang lalu

    Milen g secantik kmrin

  • Kurnia Dewi
    Kurnia Dewi25 hari yang lalu

    Kangen ih sama ka Millen. Dia baik bangetπŸ’–πŸ’–

  • Ando kai
    Ando kai25 hari yang lalu

    Loly & Milen luv

  • Dora Tifanni
    Dora Tifanni25 hari yang lalu

    Bajunya millen sama kayak punya kak rachel goddard 😍

  • yuni putri
    yuni putri25 hari yang lalu

    Kok millen kelihatan laki malahan..

  • Khadijah
    Khadijah25 hari yang lalu

    Millen mirip...jenner? Lupa

  • Nava Eldest
    Nava Eldest25 hari yang lalu

    Kok giliran aurel malah milen yg jawab ya bingung sama game nya nih haha. Btw lucu bgt mereka hahaha

  • Safii Imam
    Safii Imam25 hari yang lalu

    Aurel tu cantik bgt ya...suaranya klo ngomng kek anak kecil..πŸ₯°

  • ilyas tuti
    ilyas tuti25 hari yang lalu

    milen cari cewek tomboy aja jadi kan kebalik aja tapi tetep pencinta wanita

  • Danzee Official
    Danzee Official25 hari yang lalu

    Ngakak pas adegan cium ketek blm nyium udh geli duluan.. Hahaha

  • Joshua Eztranda
    Joshua Eztranda25 hari yang lalu

    Mau nanya : milen ini laki apa perempuan???

  • Imraatun Nafi'ah
    Imraatun Nafi'ah25 hari yang lalu

    Aneh deh, yg ngambil kartu truth aurel tapi yg ditanya malah milen. Kan aneh

  • Risma Nurisma
    Risma Nurisma25 hari yang lalu

    kk aurel pas dicium ketek bukan geli kenapa2 karena dia emang nganggap Millen cowok ya pasti geli hhahaa

  • Carmenita Aws
    Carmenita Aws25 hari yang lalu

    kayanya milen mulu yg disuru kerjain TOD nya.

  • Ruth Friantesha
    Ruth Friantesha25 hari yang lalu

    kocak kalian bdua, sukses trus bt aurel sm millen.

  • Dwi Putri
    Dwi Putri25 hari yang lalu

    warna rambut aurel apa si bagus bgt???

  • Aldika Natanel
    Aldika Natanel25 hari yang lalu

    Kak aurel manis banget

  • Mozang BaffuK
    Mozang BaffuK25 hari yang lalu

    MILEN SYANTIK DULU NATURAL WAKTU BLOM DI VILER,,, MANIS SKRG ANEH WAJAHNYA MILEN

  • Astriani Astriani
    Astriani Astriani25 hari yang lalu

    Di sini milen,, wajah nya lebih kelihatan macho (kelihatan bencong nya) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ wajah lama nya lebih ke perempuan githu... lebih enak wajah lama ngak bosan lihat nya 😘 aurel makin syantik 😍

  • Putri Audina
    Putri Audina25 hari yang lalu

    Sehat sllu po nur n millen

  • Mey Rosse
    Mey Rosse26 hari yang lalu

    millen lm2 mirip ama loly dech...

Berikutnya