Militer Myanmar Makin Brutal, Korban Terus Berjatuhan

Video selanjutnya "Rakyat Myanmar Melawan, Aksi Suster Ann Rose jadi Sorotan"
link id-get.info/channel/video/nryIjXHNqmi4iqc
Pengunjuk rasa membanjiri jalan-jalan di Mandalay, kota terbesar kedua di Myanmar, pada Kamis 4 Maret untuk menolak kudeta militer bulan lalu. Protes itu terjadi sehari setelah 38 orang demonstran tewas di tangan militer Myanmar.
#Myanmar #Kudeta #KudetaMyanmar

=================================
Subscribe ID-get Harian Kompas: bit.ly/2ZrQ4EK
Ikuti media sosial Harian Kompas
- Twitter: hariankompas
- Facebook: hariankompas/
- Instagram: hariankompas
Akses juga konten berita jurnalistik berkualitas
kompas.id/​
Simak kumpulan video berita Harian Kompas: bit.ly/3aOeIoo​

Komentar

  • Harian Kompas
    Harian Kompas29 hari yang lalu

    Video selanjutnya "Rakyat Myanmar Melawan, Aksi Suster Ann Rose jadi Sorotan" link www.youtube.com/watch?v=eWPW9...

  • Dharmin Ibrahim
    Dharmin Ibrahim4 hari yang lalu

    Tidak sepantasnya militer membantai warga sipil.. Karena itu Salah satu pelanggaran terhadap kode etik seorang prajurit...dan pelanggaran hak asasi manusia, Terlebih hal itu Dilakukan terhadap bangsanya sendiri..demi memuluskan rencana Dan ambisi.. Mengorbankan rakyat sipil... Pendekatan persuasif Seharusnya menjadi alat untuk Berkomunikasi dengan rakyat sipil.. Pemerintahan seperti Myanmar menggambarkan mundurnya sistem hukum Dan Democratic...

  • Mang Dono si perantau
    Mang Dono si perantau5 hari yang lalu

    Perintah lama yg membantai penduduk muslim tanpa ampun? Sekarang berbalik kena hukum karma buat pemerintahan yg wanita itu. ALLOH MAHA ADIL

  • Mang Dono si perantau
    Mang Dono si perantau5 hari yang lalu

    Hukum karma setelah membantai penduduk muslim ronghiyah sekarang berbalik .ini fakta hukum karma berlaku

  • fahira channel
    fahira channel5 hari yang lalu

    karma dr rohinya

  • bheni fratama
    bheni fratama6 hari yang lalu

    Rakyat miyanmar bersatu..perang

  • Dannial Khohar
    Dannial Khohar9 hari yang lalu

    Mudahan perang saudara, biar ancur sekalian Myanmar.

  • Rikuzu Rev
    Rikuzu Rev9 hari yang lalu

    Gw kangen bacotin Myanmar pas ketemu di rank :(😟

  • meong kur
    meong kur10 hari yang lalu

    Perang dunia 3

  • Ariea Arieyes
    Ariea Arieyes13 hari yang lalu

    Plis jngn kaitkan agama. Agama itu membuat kita lebih baik bukan saling membenci. Setiap negara punya aturan dan dogma masing". Indonesia islam disana buddhis

  • Yumna Amina
    Yumna Amina14 hari yang lalu

    Allah yg meliki rencana dari rencana yg yg sempurna.

  • MF 79
    MF 7914 hari yang lalu

    Semoga allah subhanawataala. Mencabut nyawa sang jendral Segera mungkin. Amin ya rabbal alamin

  • aji rahman
    aji rahman15 hari yang lalu

    Lanjutkan saya suka

  • Wale Tapu
    Wale Tapu17 hari yang lalu

    Semoga urusan terselesaikan..dan bisa berjalan aman..Aamiin.

  • ahmad sholikunokspd
    ahmad sholikunokspd19 hari yang lalu

    Kapok mati lak to wz

  • Roma Markopolo
    Roma Markopolo20 hari yang lalu

    Apa yang terjadi

  • prank jawhead
    prank jawhead20 hari yang lalu

    Dobel kil

  • Budi Ahmad chanel
    Budi Ahmad chanel21 hari yang lalu

    Alhamdulillah.. Allah Maha Berbuat.

  • Wahyu Sucahya
    Wahyu Sucahya21 hari yang lalu

    Presiden myanmar nya gimana bos kok gak ngebela sama sekali

  • War Yono
    War Yono22 hari yang lalu

    Nonton aja lah..sambil ngopi sama sama ngeroko...no coment apa apa..paling baca yg PD coment ... semoga aja yg coment saelalu sehat ..banyak rezeki..panjang umur..diberi kemudahan dalam segala hal apapun..amiin..

  • Arman Wiro
    Arman Wiro23 hari yang lalu

    SYUKUR..ALHAMDULILLAH..

  • Herman Williaw Daendels
    Herman Williaw Daendels26 hari yang lalu

    Yang ku tau dari myanmar, pemain PUBG nya banyak yg noob. Beban team cokk😡

  • Ilmansyah musisi terbaik belitung
    Ilmansyah musisi terbaik belitung26 hari yang lalu

    Ayo perangi aja

  • alfadil adiguna
    alfadil adiguna26 hari yang lalu

    Kejadian berdarah....!!!??? Berdarah mana sama kejadian pembantaian Muslim Rohingya, terkadang PBB ini bersikap tidak relevan... FUCK YOU UNITED NATION...!!!!

  • Rafly Israf
    Rafly Israf27 hari yang lalu

    Santet wae

  • Akhmad Raffa
    Akhmad Raffa29 hari yang lalu

    Russia,Amerika,jepang,inggris belum turun tangan jadi susah ini sebenarnya sama aja seperti di Irak

  • Harimau Malay
    Harimau Malay29 hari yang lalu

    gw sih tergantung si botak si botak dukung pendemo y gw dukung militer begitu pun sebaliknya 😂😂

  • Ali Imron
    Ali Imron29 hari yang lalu

    Azab الله itu Nyata.Kalian Pernah Membantai Muslim Rohingya."Kini Kalian Telah Di Buat Saling Bunuh Membunuh Dari Golongan Kalian Sendiri.Rasakanlah Buah Dosa Kalian

  • Abdul Rafill
    Abdul Rafill29 hari yang lalu

    #savemyanmar 🇲🇲🇲🇲❤️

  • muhamad tfnn
    muhamad tfnn29 hari yang lalu

    sebab akibat dari beberapa orang imbas satu negara

  • Uce Chow
    Uce ChowBulan Yang lalu

    Ini balasan kalian membantai muslim rohingya

  • Altab Molla
    Altab MollaBulan Yang lalu

    মায়নমার যখন সেনাবাহিনি ক্ষমতা দখল করল তখন জাতিসংঘ এবং আমেরিকা যুক্তরাজ্য ও ইউরোপিয়ান এই সামরিক জান্তা সরকারের উপর অর্থনৈতিক নিশেদাগ্দা সহ যতরকম চাপ সৃষ্টি করছে ৷অথছ মিশর ইজরায়েল এ সেনাবাহিনি দিয়ে কটি কটি মুলসমান হত্যা করা হচ্ছে

  • 林俊安
    林俊安Bulan Yang lalu

    china harus bergerak ini mah, negara yang pqling dekat sm myanmar

  • yuri wana
    yuri wanaBulan Yang lalu

    Alay ini brita!! Roghani kmrn" di bantai!! Kalian kemna aja!! Mampus sekrang kau rasakan!!!!!! Di bantai militer kalian 🙄🙄

  • Punden Pendawa
    Punden PendawaBulan Yang lalu

    Jika kondisinya seperti ini... " MAKA JADILAH WARGA YANG LEBIH BRUTAL !!!!!! "

  • Wan Sifu
    Wan SifuBulan Yang lalu

    More and more innocent will killed...its time begin war revolution

  • JDM StyleS
    JDM StyleSBulan Yang lalu

    Remember, no Myanmar ~kata militer myanmarnya

  • Daniel Sangtam
    Daniel SangtamBulan Yang lalu

    We are praying and supporting from Nagaland.

  • Abdul Salam
    Abdul SalamBulan Yang lalu

    Hmmm id-get.info/channel/video/jJ2LpYncq6evhZ4

  • dylan ars
    dylan arsBulan Yang lalu

    itu adalah karma utk pemerintahan myanmar atas pbantaian umat muslim rohingya. hancurkan saja pemerintahan myanmar

  • Aldani Yani
    Aldani YaniBulan Yang lalu

    Indonesia ..musti siapkan pasukan untuk menangkap jenderal miyanmar yg kudeta

  • Joe J
    Joe JBulan Yang lalu

    Huhuhuhu...hahahahjahahaaaa...

  • Hyperstar Gaming
    Hyperstar GamingBulan Yang lalu

    It Hukum Karma Buat Myanmar, dulu kalian membantai Saudara Muslim kami, dan mengusir mereka dari tanah kelahiran mereka,.. sekarang Kalian rasakan, malah Kalian sendiri saling bantai 😂😂😂😂😂, Syukurin, bila perlu Kalian bunuh bunuhan sdh, sy puas melihat in,

  • T N
    T NBulan Yang lalu

    Coba suru perang antat negara militer sm polisinya berani ga,palingan kabur...wkwk

  • Chit Su
    Chit SuBulan Yang lalu

    Please Save Myanmar.

  • David Khine
    David KhineBulan Yang lalu

    Please help us. Please save Myanmar.

  • Md Rosli
    Md RosliBulan Yang lalu

    Semua nak jadi pahlawan...serangan isrqel ke atas palestina dan muslim di cina dll ada yg peduli...politik semua ini...😁😁😁

  • katun agam
    katun agamBulan Yang lalu

    Save Rohingya

  • ltr_xize
    ltr_xizeBulan Yang lalu

    Embargo aja semua barang

  • Bunga Salsa
    Bunga SalsaBulan Yang lalu

    Kyk nya miyanmar ini suka se x dgn kekerasan

  • darma Wst
    darma WstBulan Yang lalu

    Yg namanya militer didunia berkembang ya mmng mcm itu..

  • yulio bernadi
    yulio bernadiBulan Yang lalu

    PBB jangan urus campur dengan negara Myanmar dn Indonesia

  • IAN FILE’S
    IAN FILE’SBulan Yang lalu

    Yg d takutkan nanti amerika datang dengan misi mnjaga perdamaian

  • aA bB
    aA bBBulan Yang lalu

    Kudeta

  • Affandi i
    Affandi iBulan Yang lalu

    Aturan Myanmar nyewa Moscov, Lesley sama Layla biar di ulti semua

  • Ahmad Mudjiono
    Ahmad MudjionoBulan Yang lalu

    Nyanmar jangan kamu bunuh rakyatmu seenak nya.

  • Ahzan Ideal
    Ahzan IdealBulan Yang lalu

    Inilah akibat mengkudeta pemerintah satu hari aja tidak ada pemeritah negara akan kacau woi mana oposisi yg koar² ingin melengserkan jokowi itu sudah siap kah kalian menghadapi situasi seperti ini

  • Rera Sambada
    Rera SambadaBulan Yang lalu

    Kira" ada ngga ya warga Myanmar yg pro militer Myanmar

  • Putrabanyu Praja
    Putrabanyu PrajaBulan Yang lalu

    Klo di film film ni , Amerika jdi pahlawan

  • Seno Chia
    Seno ChiaBulan Yang lalu

    semoga jadi lautan myanmar... negara terasis sedunia...

  • Naman
    NamanBulan Yang lalu

    Gak Lama Lagi ini Negara Hancurr Leburrr...!!!

  • sobo kalen
    sobo kalenBulan Yang lalu

    Negeri sendiri jg tdk sdng baik2 saja...

  • Shicino
    ShicinoBulan Yang lalu

    udah jadi kayak kasus 98 di indonesia ya pembunuhan oleh anggota kepolisian dan militer kesian orang orang myanmar

  • Wan Podomi
    Wan PodomiBulan Yang lalu

    sagadigis😐

  • Hijrah Saputra
    Hijrah SaputraBulan Yang lalu

    kasihan juga negara dgn piagam hamnya, tp jgn ikut campur urusan negara mrk, sdg menuai hsl

  • Sugi yono
    Sugi yonoBulan Yang lalu

    Bagaimana kalau ada relawan indonesia mati di sisksa oleh tentara Myanmar. Apakah pemerintah Indonesia akan Diam ?

  • Betta Kupang Boenda
    Betta Kupang BoendaBulan Yang lalu

    Kita butuh amerika dan rusia buat menaklukan junta mikiter miyanmar.. skali sentil modar udh..

  • Cursed lizzard
    Cursed lizzardBulan Yang lalu

    Ohh ternyata ini sebab nya udah jarang player Myanmar jarang muncul di mobile legend

  • VIXXEN ZED

    VIXXEN ZED

    Bulan Yang lalu

    Iy jadi rindu :')

  • Moh Achiyar
    Moh AchiyarBulan Yang lalu

    Belum ..sebanding dgn jumlah Rohingnya yg di bantai mereka.

  • Lin Kapuas
    Lin KapuasBulan Yang lalu

    Ahirnya negara zalim ini merasakan bagai mana di zalimi bangsa sendiri Selamat menikmati kesusahan untuk Myanmar

  • Fadli Anto
    Fadli AntoBulan Yang lalu

    Knp mesti d lawan..

  • Muklech Miah
    Muklech MiahBulan Yang lalu

    Good. YOU to Very nice ✊✊✊👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌

  • M Randynansyah P.W
    M Randynansyah P.WBulan Yang lalu

    Kualat kalian

  • ghiza rheni
    ghiza rheniBulan Yang lalu

    Militer myanmar membantai etnis rohingya akhirnya terjawab malah jadi mereka membantai rakyat mereka sendiri..

  • ghiza rheni
    ghiza rheniBulan Yang lalu

    Militer myanmar membantai etnis rohingya akhirnya terjawab malah jadi mereka membantai rakyat mereka sendiri..

  • Al Munzir Munzir
    Al Munzir MunzirBulan Yang lalu

    Allah mengabulkan doa muslim rohingnya yang tidak berdosa, teraniaya dan telah dibantai

  • Yahya Muhammad
    Yahya MuhammadBulan Yang lalu

    Sdh saat nya rakyat myanmar ambil snjata.. Lawan militer nya

  • Yahya Muhammad
    Yahya MuhammadBulan Yang lalu

    Sumpah goblok petinggi militernya.. Demi politik rela mnghncurkan negara

  • Zainul Abidin
    Zainul AbidinBulan Yang lalu

    Jgn d tembak ..Bom aje ..😁😁😂😂😂😂😂😂

  • Piang Aqil
    Piang AqilBulan Yang lalu

    Suku asli aja di bantai apalgi Rohinga oleh militer nya Parahhhh

  • Agfenda Fetasari
    Agfenda FetasariBulan Yang lalu

    Save Myanmar🙏

  • Attenk Djember
    Attenk DjemberBulan Yang lalu

    KASIAN LURRR SEMOGA CEPAT MEMBAIK MYANMAR

  • yos ahmed
    yos ahmedBulan Yang lalu

    Pngen ketawa hahahaaha

  • Eko Susanto
    Eko SusantoBulan Yang lalu

    Itulah kenapa seharusnya militer tidak boleh terlibat dalam politik, jadinya seperti ini

  • Mahmoud Talaat
    Mahmoud TalaatBulan Yang lalu

    #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573

  • Ratna Aprilia
    Ratna ApriliaBulan Yang lalu

    Seharusnya biksu asuwiratu juga di tembak 😀😀😀😀😀

  • Ratna Aprilia
    Ratna ApriliaBulan Yang lalu

    Dlu kalian bantai islam rohingiyah sekarang kalian bantai sendiri rakyat kalian 🤔🤔🤔🤔 apakah ini termasuk karma ya

  • Nisa DA
    Nisa DABulan Yang lalu

    Panglima militer nya tuh tangkep

  • Aditya Renaldi
    Aditya RenaldiBulan Yang lalu

    Sianjing ini yg dulu ngebantai rohingya

  • Munawar Muso
    Munawar MusoBulan Yang lalu

    Junta militer : gg gaming gk guys?

  • Ezio auditore De Firenze
    Ezio auditore De FirenzeBulan Yang lalu

    Yeeee pemerintah myanmar sangat bagus lah, semangat

  • Yuniar 14
    Yuniar 14Bulan Yang lalu

    Coba seandainya Myanmar respect pada Islam rohingia, pasti Islam dunia membantu saya yakin, karena umat muslim itu bagaikan lebah, meskipun hari ini umat Islam masih terlihat berantakan,

  • VIXXEN ZED

    VIXXEN ZED

    Bulan Yang lalu

    Yg g respect Ama Rohingya itu bukan penduduk Myanmar nya tapi militer nya jgn ikut ikut nyalain Masyarakat nya g ada salah

  • MARGA Channel
    MARGA ChannelBulan Yang lalu

    Dulu mereka bantai rohingya

  • Moataz El-Kady
    Moataz El-KadyBulan Yang lalu

    #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573

  • Korpss NAZA
    Korpss NAZABulan Yang lalu

    Apakah ini termasuk ham????? KLO di Indonesia aja mau numpas pemberontak udh jelas2 pemberontak tp negara lain teriak ham

  • Abuabu Hitamputih
    Abuabu HitamputihBulan Yang lalu

    Saatnya negara komunis Budha menuju kehancuran,akibat ulah membantai kaum muslimin rohingya.baru sekarang do'a itu dikabulkan oleh Allah SWT.saatnya Islam sekali lagi memimpin dunia dan sekaligus terakhir,sampai datangnya ad Dajjal.

  • Seef Eldeen
    Seef EldeenBulan Yang lalu

    #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573 .

  • Aisyah Asyh
    Aisyah AsyhBulan Yang lalu

    sejenis lah ya sama Indonesia 1998, semoga rakyat Myanmar menang

  • Athe Lee

    Athe Lee

    Bulan Yang lalu

    Rakyat mana bisa menang..mereka ga ada senjata..

  • Squad 99
    Squad 99Bulan Yang lalu

    Ini balasan kezaliman kaum budha terhadap muslim rohongiya

  • Nuke Andrila
    Nuke AndrilaBulan Yang lalu

    Ya ALLAH Lindungi saudara muslim disana ,

Berikutnya