MELISA - SEBERAPA PANTAS (Sheila On 7) - SPEKTA SHOW TOP 9 - Indonesian Idol 2021

Hiburan

#SPEKTA05 #SpektaShowTop9 #IdolANewChapter #IdolSpecialSeason
It's Indonesian Idol Special Season!
Boy William sebagai host Indonesian Idol Special Season. Dan dengan Ari Lasso, Anang Hermansyah, Rossa, Judika, dan Maia Estianty ikut meramaikan sebagai Juri Indonesian Idol Special Season!
Subscribe now for more Indonesian Idol videos:
id-get.info
Like Indonesian Idol on Facebook:
IndonesianIdolOfficial
Follow Indonesian Idol on Twitter:
IndonesianIdol
Do You Have Instagram, follow us:
indonesianidolid

Komentar

  • Bung Suryo
    Bung Suryo2 jam yang lalu

    Maju terus cimey ....

  • Risca Praharani
    Risca Praharani2 jam yang lalu

    Josssss

  • Bug's Benny 725
    Bug's Benny 7253 jam yang lalu

    Melisa 👍

  • endi adul
    endi adul4 jam yang lalu

    HALUSS GAISSS

  • CREDENCEIA
    CREDENCEIA7 jam yang lalu

    ENAK BGT. 😭😭😭❤️

  • Lazir Modernwarung
    Lazir Modernwarung7 jam yang lalu

    jngn mau di ajakin ariel ... itu aja pesenku..

  • TK Islam Asy Syifa'
    TK Islam Asy Syifa'7 jam yang lalu

    ngefans banget sama cimey

  • Dita's Bias Astria
    Dita's Bias Astria8 jam yang lalu

    Apapun apresiasi netizen dan juri, Melisa konsisten untuk lagu yang memiliki rasa enak dan dramatis. Sepertinya dia sadar bahwa tugas dia adalah mengenakkan lagu di kuping. Lepas dari itu, dia sangat elegan, cantik dan berkelas.

  • Alvin Huda
    Alvin Huda12 jam yang lalu

    Merinding gays

  • ada eko
    ada eko19 jam yang lalu

    dari wajah ada mirip²nya sama irsyana 🎉

  • People Bikini Bottom
    People Bikini Bottom21 jam yang lalu

    Melisa adalah ibu peri nyata yang ikut audisi indonesian idol...wajah dan kulitnya paling glowing dari yg lainnya. Dan pakaian apapun selalu terlihat mahal dan anggun dan ketika bernyanyi, suaranya seperti malaikat. 🙌🙌🙌

  • Mahfudtnuris Saiful
    Mahfudtnuris Saiful21 jam yang lalu

    Mirip via valen .....

  • Satria Satria
    Satria Satria23 jam yang lalu

    Mungkin baru melisa ini yang membawakan lagu Sheila on 7 di ajang pencarian bakat dan mendapat komentar positif semua.

  • Virnalya Tandriany
    Virnalya TandrianyHari Yang lalu

    Suara melisa merdu 👍👍👍👍

  • Linda Kurnia
    Linda KurniaHari Yang lalu

    Syukkkakkkkk...layak bgt jd winner

  • Ayu Suryaningrum
    Ayu SuryaningrumHari Yang lalu

    Keren bgttt

  • Lilis Suryani
    Lilis SuryaniHari Yang lalu

    Asliii.. kereeeeen bgt lagunya

  • Farah Nur Fajriyah
    Farah Nur FajriyahHari Yang lalu

    The next tiara, suaranya enakeun bgt!

  • Agung Sudrajat
    Agung SudrajatHari Yang lalu

    MELISA WAJIB JUARA ... Yg sepemikiran jangan lupa follow ig gua @Agung_sudrajat22

  • Bu Tedjo Tilik
    Bu Tedjo TilikHari Yang lalu

    Maaf ci bu tedjo belum bisa melupakan tiara... suara kamu masih pasaran

  • Budi yati
    Budi yatiHari Yang lalu

    Ngga nyangka lagu SO7 bisa jazzy Jempol untuk Melissa

  • Normi'an
    Normi'anHari Yang lalu

    Puter dengan kecdpatan 1.25 keren bgt

  • lalaphoe
    lalaphoeHari Yang lalu

    Aduhh, suaranya enak banget. Parah sih ini...

  • Nadira Silaban
    Nadira SilabanHari Yang lalu

    Suara melisa lembut dan spekta banget...

  • Dede Nessa
    Dede NessaHari Yang lalu

    Gila ini sih enak banget👍👍

  • Haslina Mohamed
    Haslina MohamedHari Yang lalu

    orang Malaysia kata "pandai sedapkan lagu" 👍👍😍😍

  • Noni Ramadani
    Noni RamadaniHari Yang lalu

    Aaaaaaaaaaaaaaaa favoritkuuu

  • Jerni Sanaria
    Jerni Sanaria2 hari yang lalu

    Bening bangettt suaramu Melisa,semoga sampai grand final. Aamiinn 😇😇

  • Sherlyn Diary
    Sherlyn Diary2 hari yang lalu

    Enakj bangett asli

  • rakyat fikiran
    rakyat fikiran2 hari yang lalu

    Petikan gitar ganggu kuping bgt..

  • Puspita Sari
    Puspita Sari2 hari yang lalu

    Aku fansmu melisa..suaranya mantep pokoknya..😍👍

  • nurul azizah huda
    nurul azizah huda2 hari yang lalu

    Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu Cukup indahkah dirimu untuk selalu ku nantikan Mampukan kau hadir dalam setiap mimpi burukku Mampukah kita bertahan di saat kita jauh Seberapa hebat kau untuk ku banggakan Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan, oh Mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang, woho Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang Celakanya Hanya kaulah yang benar-benar aku tunggu Hanya kaulah yang benar-benar memahamiku Kau pergi dan hilang ke mana pun kau suka Celakanya Hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan Hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan Di antara pedih aku slalu menantimu Seberapa hebat kau untuk kubanggakan Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan ohh Mampukah kau bertahan dengan hidup ku yang malang oh Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang Mungkin kini kau t'lah menghilang tanpa jejak Mengubur semua indah kenangan Tapi aku slalu menunggumu di sini Bila saja kau berubah pikiran oh hey hey

  • Dio Nala Baskara
    Dio Nala Baskara2 hari yang lalu

    GILASIH GILA!!! 😍🥰

  • MRR Gaming
    MRR Gaming2 hari yang lalu

    Alus bngt suaranyaa...

  • Turi Lestari
    Turi Lestari2 hari yang lalu

    Nagih banget suaranya 😍😍

  • Ika Damayanti Wahda
    Ika Damayanti Wahda2 hari yang lalu

    Melisaa keren 🤩🤩

  • Rafa athaillah
    Rafa athaillah2 hari yang lalu

    Kok nagih ya😊

  • POPPIES_LEGEND !!!
    POPPIES_LEGEND !!!2 hari yang lalu

    Aihhhhh mantap banget suaranya,,,gua dengerin suaranya tuh ya enak banget,tapi kenapa gua sedih...

  • Di Arya
    Di Arya2 hari yang lalu

    Download lh buat story wa 🤣

  • SUARA WIBHI
    SUARA WIBHI2 hari yang lalu

    Tarikan nada tinggi, lengkingannya mengingatkan RINI IDOL ❤️❤️❤️

  • sonny putra
    sonny putra2 hari yang lalu

    udah cakep suaranya adem hadehhhhhh

  • Tjokorda Swastika
    Tjokorda Swastika2 hari yang lalu

    Suaranya merdu... Meleleh jadinya...

  • Raden Bagas Aditya Pratama
    Raden Bagas Aditya Pratama2 hari yang lalu

    garing lah

  • fitri handayani
    fitri handayani2 hari yang lalu

    Melisa Go TOP 3💪

  • Ricky Setiawan
    Ricky Setiawan2 hari yang lalu

    Melisa nyanyi Mata dan Telinga auto Adem ❤️

  • Memey 123
    Memey 1232 hari yang lalu

    Melisa kerreennn pol polan, merinding setiap denger lagu yg dibawakan melisa

  • dawayy doc
    dawayy doc2 hari yang lalu

    nih selesai lngsng di kontrak RANS kalik ya haha

  • Riang Rarantean
    Riang Rarantean2 hari yang lalu

    Jarang sekali ada yang bisa mengcover lagu So7 yang memang khusus dibuat Eross untuk karakter Duta. But its work. Really

  • Key Danendra
    Key Danendra2 hari yang lalu

    Surockboyo hadirrr rekk...trendingkan rek...

  • Lila Frias
    Lila Frias2 hari yang lalu

    Juara 1 MELISA !!!!

  • Samsul Lukman
    Samsul Lukman2 hari yang lalu

    wowwwww

  • Ani Ani
    Ani Ani2 hari yang lalu

    Enaaak bgt cover terenaak

  • Mailan Sari
    Mailan Sari2 hari yang lalu

    Kereeennn....pulen bgt suaranya..

  • Roma Diana Maria Sihombing
    Roma Diana Maria Sihombing2 hari yang lalu

    Kerennn bgt sih kk. Sopan, nyaman, dan lembut bgt di telinga. Jatuh cinta bgt pokok nya. ❤️

  • Iwan Capsa
    Iwan Capsa2 hari yang lalu

    Yang perlu saya notice selain suara melisa, audio, aransemen musik yang udah bagus adalah, ligthingnya.. Kereennn 👏👏👏👏

  • binsar barat
    binsar barat2 hari yang lalu

    Top banget👍

  • Sandra Oktaviani
    Sandra Oktaviani3 hari yang lalu

    Saya puter-puter tiap hari saking enaknya 🥰

  • febri kurniasenja
    febri kurniasenja3 hari yang lalu

    Adem banget denger suaranya

  • glory
    glory3 hari yang lalu

    Enak banget suara melisa.. ademmm.. my fave ❤️🎉👍🏼

  • Nanda Puspitasari
    Nanda Puspitasari3 hari yang lalu

    skrg w dah nemuin suara” gini kek suara” tiaraaa juara 2 biasanya suara” anggi kek liodra juara 1 , nah suara” yg kayak fitri kayak marion novia ( menurutku ini ya) wkw

  • Wahyudi Gunawan

    Wahyudi Gunawan

    2 hari yang lalu

    Menurutku Rimar lebih mirip Lyodra, tapi masih lebih bagus Lyodra nada tingginya. Melisa seperti Tiara, enak didengar. Anggi seperti Mahalini, bisa nada tinggi dan meliuk2 juga, cuma warna suaranya gak selantang Maria Lyodra. Moga top 3 : Anggi, Rimar dan Melisa

  • Zainuddin Baharun
    Zainuddin Baharun3 hari yang lalu

    Melisa kamu bagus banget salam persahabatan dari Malaysia

  • henry
    henry3 hari yang lalu

    Suka banget bos qyu... diulang ulang bae

  • Rahmat Adhari
    Rahmat Adhari3 hari yang lalu

    suarane lembut poll

  • Marlina Aritonang
    Marlina Aritonang3 hari yang lalu

    Ah banyak suara kyk gini lah

  • Citra Laoly
    Citra Laoly3 hari yang lalu

    Keren banget.....

  • Marsella Agustin
    Marsella Agustin3 hari yang lalu

    skrg melisa nanyinya lebih berpower enakk banget 😭

  • Fitri Yani
    Fitri Yani3 hari yang lalu

    Lembut suaranya tapi ada powernya keren❤️

  • Riyan Eka
    Riyan Eka3 hari yang lalu

    Alussss buangeeetttt suaranya

  • Jayden jazz
    Jayden jazz3 hari yang lalu

    Lagu lagi muda muda nya.

  • Anggi Utami
    Anggi Utami3 hari yang lalu

    Makin lama makin baguss sis.

  • Vě'íĻ Vě'íĻ
    Vě'íĻ Vě'íĻ3 hari yang lalu

    Kalau Melisa bikin album dengan pilihan lagu yg tepat dan dengan suaranya yg merdu ini, mungkin aku akan jadi prioritas pertama pilih album lagu dari Melisa. Enak banget siaranya didengar. Hebat Melisa. Semangat

  • Rizal Bojesz
    Rizal Bojesz3 hari yang lalu

    anjiirrr seneng bgt lagunya sheila di bawain di idol

  • NOVENA YETY
    NOVENA YETY3 hari yang lalu

    suaranya lembut...

  • Donna Valentina
    Donna Valentina3 hari yang lalu

    suaranya empukkkk

  • Tikus Snowboarding
    Tikus Snowboarding3 hari yang lalu

    Sadis, keren si, suka banget versi ini...

  • Grace Maharani Pah
    Grace Maharani Pah3 hari yang lalu

    Keren bgt woiii

  • Renta Maida
    Renta Maida3 hari yang lalu

    Ini mah hebat banget

  • Ayana story
    Ayana story3 hari yang lalu

    Paket komplit

  • ogie hutabarat
    ogie hutabarat3 hari yang lalu

    Keren bgt...

  • Fabella Inara
    Fabella Inara3 hari yang lalu

    Enakk banget suaranyaa,,sopan bgt masuk kuping,,,semangat melisaaa...

  • Rizal Bojesz
    Rizal Bojesz3 hari yang lalu

    apa jadinya kalo mas eross yg memback up dia dan duta duet yak. entah dibuat versi asli atau chill

  • Aldi Novian
    Aldi Novian3 hari yang lalu

    Melisa luar biasa.. Bikin merinding😘

  • Ahmad saifudin
    Ahmad saifudin3 hari yang lalu

    Crs

  • Windu Sumertini
    Windu Sumertini3 hari yang lalu

    Demen bgt suara bening melisa...

  • agung dermawan assayyidy
    agung dermawan assayyidy3 hari yang lalu

    Kalau liat Melissa , berasa seperti liat mantan

  • doli pane
    doli pane3 hari yang lalu

    Mantap Melisa 🙏🏻

  • Darmanto Darmanto
    Darmanto Darmanto3 hari yang lalu

    Sudah pasti juara dgn kualitas seperti ini

  • henry
    henry3 hari yang lalu

    Candu.. Gak bosen bosen

  • Ivan Darmawan
    Ivan Darmawan3 hari yang lalu

    Top

  • Ferick Harianto
    Ferick Harianto3 hari yang lalu

    Gila suaranya...keren parah ini mah

  • Inririch
    Inririch3 hari yang lalu

    Trending terus mah melisa

  • Yossi caan
    Yossi caan3 hari yang lalu

    Kak boy gausah berlebihan dong biasa aja natural.....

  • andika rahman
    andika rahman3 hari yang lalu

    Kirain via vallen

  • Fia A.T Official
    Fia A.T Official3 hari yang lalu

    Enaaakkk banget suara nyaa

  • CLOM MANIA
    CLOM MANIA3 hari yang lalu

    Bawain let it go demi lovato pasti renyah nih

  • Bray Channel
    Bray Channel4 hari yang lalu

    Merdu banget suaranya kaya kaset

  • Sri Nazila
    Sri Nazila4 hari yang lalu

    Alus bgt melisa nynyi👍🏻

  • Ernia Wahyu
    Ernia Wahyu4 hari yang lalu

    Ih baguss

  • Ronny Adjansyah
    Ronny Adjansyah4 hari yang lalu

    Kangen sama jurinya..BCL

  • RN Channel
    RN Channel4 hari yang lalu

    Fitri,melisa,anggi...

Berikutnya