MANTAN PERSONIL SABYAN ANGKAT BICARA TENTANG HUBUNGAN AYUS & NISSA SABYAN

Hiburan

#selebcam #nissasabyan #ayussabyan
Ingat untuk Subscribe buat mendapatkan info update terkait selebriti Indonesia. Dukung kami juga dengan comment, like, share dan hidupkan tanda lonceng untuk notifikasi ya
..-..

Komentar

  • fatonah putri
    fatonah putri6 hari yang lalu

    Di junjung ke atas langit terrruuuusss di jatukan ke bumi di injak " , rasanya pedih , sakit daaann ambruk .πŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈ

  • Johan Ster
    Johan Ster10 hari yang lalu

    Setingan merent

  • Ahmad Dzohir
    Ahmad Dzohir10 hari yang lalu

    Taun" kemaren lebaran dengan lantunan lagu nissa sabiyan Taun ini lebaran dengan berita nissa sabiyan sebagai pelakor

  • Ade Iskandar
    Ade Iskandar10 hari yang lalu

    Baru tenar segituh ajh udah pada belagu

  • Sudarto Spt
    Sudarto Spt10 hari yang lalu

    πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Kakek Legend
    Kakek Legend10 hari yang lalu

    Kirain POLOS ternyata LOLOS. Alias LONNGAR m*m*knya secara jdi simpenan suami org 🀣 gak mungkin dong klo gak enak2. πŸ˜†

  • Samanan Update.
    Samanan Update.10 hari yang lalu

    :v

  • LUKMAN HAKIM
    LUKMAN HAKIM10 hari yang lalu

    Pasti pink

  • ahsya syifa
    ahsya syifa10 hari yang lalu

    Ga paham sama yg masih belain SI PELAKOR, gua sih kasian istri sahnya

  • ahsya syifa
    ahsya syifa10 hari yang lalu

    Baiknya darimana bos seorang PELAKOR TETAP PELAKOR COY

  • Idon Official
    Idon Official10 hari yang lalu

    umi nissa terusss pokoknya wkwkkwkw suami orang lebih garang

  • Jin Kazama
    Jin Kazama10 hari yang lalu

    Terus kalok bukan pelakor apa dong ohh perebut laki orang gitu,,ga ada akhlak ganti aja genre musik ny jdi koplo

  • Ipul Ipul
    Ipul Ipul10 hari yang lalu

    PENAMPILAN... Anggun !!! Ayu Ber Hijab lagu2 Relygius.. Muslim.... Tpi kq HOBY !!! SLI !!!! SE.. LINGKUH itu INDAH... Memang Enak kq Main Model Petak Umpet... Bisa d Rasa khn Nikmat ny

  • Fahri_ Pro13
    Fahri_ Pro1311 hari yang lalu

    Teman tapi mesra

  • Emiria Farida
    Emiria Farida11 hari yang lalu

    Netizen !!! Beryukurlah anda tidak tergelincir ..jangan ikut berkomentar ...karena menimbulkan dosa

  • NOOB GUY
    NOOB GUY11 hari yang lalu

    Ah masa?

  • jenny Maria
    jenny Maria11 hari yang lalu

    Hmm...

  • angga banny
    angga banny11 hari yang lalu

    Ibarat kertas putih tapi ada noda.. Ya tetep aja kotor bos

  • Origamipedia
    Origamipedia11 hari yang lalu

    Hai gays AI us disini waktunya Unboxing 🀣🀣🀣🀣🀣

  • Ben Project
    Ben Project11 hari yang lalu

    Kecewa sama sabyan... gw mau pindah pake tama klo nggk dw

  • Eni Aja
    Eni Aja11 hari yang lalu

    Ni berita pelakor trending semua ya

  • Game Sayang Anak
    Game Sayang Anak11 hari yang lalu

    😲

  • abu fatih
    abu fatih11 hari yang lalu

    Hey manusia... Terere deng deng.. Hormati iiiiibumuuuu... Yang melahirkan.. terere deng deng.. Dirimu ke duniaaaaa... H.rhoma irama

  • Robert Kusuma
    Robert Kusuma11 hari yang lalu

    Kesetiaan Wanita diuji ketika suami mau nikah lagi.Apakah dia mau atau justru ninggalin suaminya. Wkkkk

  • DELI 0921
    DELI 092111 hari yang lalu

    Knpa ya di snih semua yg komen. Menghujat si cwenya.. pahal ini semua terjadi krna salah di dua duaya. Hujat juga Donk si cwo.ya.

  • Azil Ifka
    Azil Ifka11 hari yang lalu

    Bikin grup baru aja ,ka Anisa Rahman suaranya ga perlu d raguin jadi vokal..

  • Arman Arman
    Arman Arman12 hari yang lalu

    Semoga cepet di ambil sama tuhan orang"busuk yg gak punya otak sama sekali

  • R. Hadiwijaya
    R. Hadiwijaya12 hari yang lalu

    Lu pada dah tau dr Lama diem2 bae. Sekarang giliran dah race ikut ngomong. Biar tenar kali. Hehee

  • Opposihh6899
    Opposihh689912 hari yang lalu

    dulu : Tim hore skrg : Tim minyak ehh nyimak sj Ada?...

  • Lulu Nur Ajijah

    Lulu Nur Ajijah

    11 hari yang lalu

    Perasaan lu sering komen gini terus deh

  • Opposihh6899
    Opposihh689912 hari yang lalu

    dulu : gak muji"/gak terlalu memuji skrg : gak ngebully n gak ngebela Ada?...

  • Yunita Yuni

    Yunita Yuni

    11 hari yang lalu

    Sama, gak terlalu ngurusin urusan pribadi orang. Biar mereka yg tanggung sendiri tiap manusia punya aib nya masing2

  • Dewi Merane
    Dewi Merane12 hari yang lalu

    Suru ganti nama grup nya biar tabah tenar masa pemuasik sama 2 kerja pelakor memalukan grupp pelakor

  • The Sudirman Family
    The Sudirman Family12 hari yang lalu

    Apapun itu satu kata bwt pelakor "jijik" Bwt yg mojokin agama n hijab gara2 pelakor smoga diberikan kesadaran...

  • Rini Andriani
    Rini Andriani12 hari yang lalu

    Kritik ya, backsound dengan isi konten seperti tidak nyambung πŸ˜‚

  • TOP HANGAT
    TOP HANGAT12 hari yang lalu

    Artis alim yang heboh berhubungan dengan pasangan yang sah apakah yang di maksud mbak You itu Nissa Sabyan???? id-get.info/channel/video/e6Z_eqXUbaydr7s dan id-get.info/channel/video/ZtuLn2mqq369i8k

  • SenSen R
    SenSen R12 hari yang lalu

    Status wa ku penuh story nisa semua 😟😟Kenapa dampaknya ke agama😭😭😭Bisa ga jangan ngehujat yg pedes"

  • ada cinta
    ada cinta12 hari yang lalu

    Aelah udah di baikin kok malah ngerebut suaminya. Astaga.

  • bro sontreh
    bro sontreh12 hari yang lalu

    ELU UDH TUA YUSS NGOTAK DIKIT. NISA MASIH POLOS, MASIH BOCAH. LOE DEKETIN PAKE PERASAAN JELAS DAPET LAH... MIKIR YUSS KLARIFIKASI YG BENER. LOE UDH TUA PUNYA DUA ANAK YUSS.

  • Wahidin Irhas
    Wahidin Irhas12 hari yang lalu

    Kenapa berita lokal slalu membicarakan hal bodoh

  • Sri RENGGANI
    Sri RENGGANI12 hari yang lalu

    Badan dibungkus dari ujung rambut smp ujung kqki..sangat tidak menjamin wanita yg punya hqti sesuai dgn baju luarnya...!

  • CULES TV 17
    CULES TV 1712 hari yang lalu

    Yang sabar ya nissa kuhh Pasti nissa cuma khilaf karna keenakan ya udah akhir nya khilaf tiap hari Aku ngerti kok nissa ,kebutuhan itu memang sulit di kendalikan Dan itu enakk πŸ˜₯

  • Kamil Arkan
    Kamil Arkan12 hari yang lalu

    Achievement unlocked : "pelakor"

  • Ganyong Noob
    Ganyong Noob12 hari yang lalu

    Iya betul

  • Arwah Sapi
    Arwah Sapi12 hari yang lalu

    Gw punya anak 2 cewek musti super protektif nih ke depan nya

  • Amri
    Amri12 hari yang lalu

    Yang ga peduli tapi berita ini muncul di beranda ada gak? Gtau knp gw kesel aja anjm yt gini amat sekarang padahal gw gapernah ikutin video2 gini

  • Udin Saepudin
    Udin Saepudin12 hari yang lalu

    Ayus jangan dipake lagi jadi biar gak ada pelakor

  • Avision Music
    Avision Music12 hari yang lalu

    Sah sah aja lah.

  • risma
    risma12 hari yang lalu

    Ngurusin banget idup orang.. Pelakor dikasih panggung? Ya tenar orangnya.. kalo skandal ya skandal jangan malah dijadiin terkenal

  • Miko Lebak
    Miko Lebak12 hari yang lalu

    Parah bener

  • Dony Prabowo
    Dony Prabowo12 hari yang lalu

    Trending pelakor syariah

  • Dedy bryan
    Dedy bryan12 hari yang lalu

    Ngumpulin Orang2 yang pernah suka, Tiba2 Benci aja sama Nissa Sabyan πŸ‘‡πŸ‘‡

  • Sugi Rahmawati
    Sugi Rahmawati12 hari yang lalu

    Nissa suka ama laki orang .kagak salah ngakak gua lucu bgt kepedean bgt tuh laki orang. Santay aja nissa. Kelarga nissa mah santy aja

  • TUTORIAL WOW !
    TUTORIAL WOW !12 hari yang lalu

    *Udah seharian nyari gas elpigi ke sana kemari kaga ada yg jual hah sebel*

  • Rustoyo Rustoyo

    Rustoyo Rustoyo

    9 hari yang lalu

    Bang perasaan dimana2 ada komenanmu wkwk

  • Siti Aminah

    Siti Aminah

    9 hari yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Nadine Plays

    Nadine Plays

    11 hari yang lalu

    1 ngΓ y trΖ°α»›c

  • RASEMC

    RASEMC

    12 hari yang lalu

    Hmmm

  • faizar ilham
    faizar ilham12 hari yang lalu

    astagfirallah Aladzim

  • Dara Ngemil
    Dara Ngemil12 hari yang lalu

    😭😭😭

  • Gama Harta
    Gama Harta12 hari yang lalu

    Lesson learned: First, nobody is perfect. Karena yang sempurna itu hanya ada di lagu Andra & the Backbone. Kedua, bahayanya memuja manusia (idola). So, hindari ketergantungan dengan faktor eksternal, terutama sebagai simbol moralitas. Kalau masih teuteup pengen memuja manusia (idola), balik ke poin pertama tadi.

  • Heri potter
    Heri potter12 hari yang lalu

    πŸ’ͺπŸ˜πŸ˜„πŸ˜πŸ“±πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜πŸ“±

  • Heri potter
    Heri potter12 hari yang lalu

    πŸ˜€πŸŽΆπŸ“±πŸŽΆπŸ˜•πŸ˜‚πŸ‘πŸ˜•πŸŽΆ

  • Heri potter
    Heri potter12 hari yang lalu

    πŸ˜„πŸŽΆπŸ’ͺπŸ€£πŸ˜•πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜πŸ…±οΈπŸ‘

  • Heri potter
    Heri potter12 hari yang lalu

    βž‘οΈπŸŽ΅βž‘οΈπŸ‘πŸ“±πŸ‘πŸ˜€πŸ‘

  • Heri potter
    Heri potter12 hari yang lalu

    πŸ˜πŸ˜•β™₯οΈπŸ˜•β™₯οΈπŸ˜•πŸŽ΅πŸ˜•πŸŽ΅

  • Heri potter
    Heri potter12 hari yang lalu

    😁πŸ”₯πŸ™πŸ”₯πŸ˜•πŸ”₯πŸ˜•

  • Heri potter
    Heri potter12 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ”₯πŸ˜‚πŸ”₯πŸ˜‚πŸ”₯πŸ˜‚πŸ”₯

  • Heri potter
    Heri potter12 hari yang lalu

    πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Syaipul Munip
    Syaipul Munip12 hari yang lalu

    Enak jadi ayus bisa dpatkan nisa kukira nissa kuat tak tergoda lk lain selain sesama mukrim krna lagunya bertabur islami

  • Lux Chusni
    Lux Chusni12 hari yang lalu

    Ini personel yg g tau diri....memperkeruh keadaan ..karena sepi job y kyk begini...

  • Roro Mendut
    Roro Mendut12 hari yang lalu

    Pelakor

  • Mat Prong
    Mat Prong12 hari yang lalu

    Tinggal ditunggu link nya πŸ˜‚πŸ€£

  • Mat Prong
    Mat Prong12 hari yang lalu

    Yang cewe nyari yang berpengalaman yang cowok nyari yang sempit πŸ˜‚πŸ€£

  • Sukarno Eko
    Sukarno Eko12 hari yang lalu

    GUE GK SUDI LAGI DENGERIN LAGU2NYA PELAKOR...TAKUT DOSA JUGA !!!!!

  • Caesar Jefri
    Caesar Jefri12 hari yang lalu

    nissa sabyan .. selamat anda mendapatkan gelar sebagai DUTA PELAKOR INDONESIA GENRE GAMBUS

  • Asep Setyo
    Asep Setyo12 hari yang lalu

    Cuma mau bilang sebentar lg ada iklan sirup marjan πŸ˜…

  • ISLAMIC BOOSTER
    ISLAMIC BOOSTER12 hari yang lalu

    Kowe iki ngongkon aku jaga kesehatan, tapi kowe dewe sing ngelarani aku. 😭

  • Naruto Boom
    Naruto Boom12 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Naruto Boom
    Naruto Boom12 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • chanel mas, e
    chanel mas, e12 hari yang lalu

    Menyampaikan sesuatu yg baik tapi mberi contoh yg buruk, semoga Nisa mendapat karma nya

  • Santi Sarip
    Santi Sarip12 hari yang lalu

    Nasehatin si nissa nya kang dia masih muda banget..trus si ayusnya juga suruh lihat ank2 nya yg masih kecil2 kasihan mereka

  • susilowati samsung
    susilowati samsung12 hari yang lalu

    masih kecil mungkin baru pertama mengenal belaian laki2 ,, terus yg membelai udah bapak2 yg udah berpengalaman makaa terbuai lupa segalanya ,bahkan lupa klau itu suami orang bapak dari 2 anak πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • stephen obinana Ozor
    stephen obinana Ozor12 hari yang lalu

    Buset Sabyan Mulu yg trendingnya itu lagu Arsy Widiyanto susah naik turun Mulu trendingnya waduuh mana bagus lagi lagunya ada lirik koreanya

  • Rahayu Yuniarti
    Rahayu Yuniarti12 hari yang lalu

    Tebe mirip opick tombo ati

  • Buyung Azwar
    Buyung Azwar12 hari yang lalu

    PELAKOR PEREMPUAN PENGAMBILAN LAKI ORANG,, Maluuuu oyyyyy Dasarrrr

  • Bro Bay Haq
    Bro Bay Haq12 hari yang lalu

    Han so hee dengan kearifan lokal

  • laskar biet
    laskar biet12 hari yang lalu

    Sebanyak apapun kebaikan yang kita lakukan akan kalah dengan satu keburukan!

  • Can Dra
    Can Dra12 hari yang lalu

    PENAMPILANYA SANGAT ISLAMI DAN GAK PERNAH LEPAS DARI HIJAB TAPI APALAH ARTINYA SEMUA ITU KARNA PELAKOR TETAPLAH PELAKOR DAN PELAKOR ITU TIDAK MENGENAL APA ITU HIJAB KARNA SEDERHANA ALASANYA SEJAK DARI AWAL NISA SABYAN ITU TAU KOK KALU AYUS PUNYA ISTRI ITULAH MENGAPA SAYA MEMBERANIKAN DIRI SAYA MENGATAKAN KALAU NISA SABYAN ITU SEORANG PELAKOR DAN SEMOGA ANDA YG MEMBACA PESANKU INI DAPAT MEMAHAMINYA DENGAN SEBAIK2 PEMAHAMAN.

  • Deni Amijaya
    Deni Amijaya12 hari yang lalu

    Mas yg baju putih mirip nanh Opick penyanyi religi...(ada yg sepemikiran?)

  • Vicki Vivo
    Vicki Vivo13 hari yang lalu

    Minta link ny woy

  • My_U Akakuro
    My_U Akakuro13 hari yang lalu

    Terong dipasr banyak ngapain ngerampas terong orang,,,kasian,jadi pelakoor,,,

  • Andra 305
    Andra 30513 hari yang lalu

    Hal yang tidak akan bisa dihilangkan dari masa lalu adalah dendam dan doa orang yang tersakiti. Maka jika suatu saat nanti mengalami keburukan, pelakor harus sadar bahwa itu dampak dari perbuatannya sendiri"

  • pangeran tak berkuda
    pangeran tak berkuda13 hari yang lalu

    Pendukung 02 tuh

  • Nurul Hesti
    Nurul Hesti13 hari yang lalu

    itulah mengapa harus saling menjaga pandangan

  • Animation Random
    Animation Random13 hari yang lalu

    Nisa Sabun

  • Media Islam Official
    Media Islam Official13 hari yang lalu

    Kehidupan itu cuma dua hari. Satu hari berpihak kepadamu dan satu hari melawanmu. Maka pada saat ia berpihak kepadamu, jangan bangga dan gegabah; dan pada saat ia melawanmu bersabarlah. Karena keduanya adalah ujian bagimu. - Ali bin Abi Thalib

  • ir fan
    ir fan13 hari yang lalu

    Back sound nya ganggu

  • Irene K
    Irene K13 hari yang lalu

    selingkuh nya dihitung, kan aneh yaaa. kayaknya yg dimaksud selingkuh 1,2,3,4 sama adeknya itu mksudnya "tidur barengnya" ya? uwoooww

  • Jay Usman
    Jay Usman13 hari yang lalu

    WOMEN BOLEH NGAMBIL SUAMI ORG KLO PRIA TDK BOLEH NGAMBIL ISTERI ORG

  • Listeyanna
    Listeyanna13 hari yang lalu

    Pasti berita ini trending

  • Cisco Linksys
    Cisco Linksys13 hari yang lalu

    Pantes aja satu persatu personilnya pada keluar, daripada terkenal tapi menanggung malu dan aib kesalahan orang lain

  • Dini Nuraini
    Dini Nuraini13 hari yang lalu

    Wanita cantik nyanyi nya reliji tp ternyata ko mau sm suami orang ayah dr 2 anak gmn perasaan an s nisa g mikir banget itu otak nya d dengkul x ya insa Allah g bklan terkenal lg apa lg tenar

  • PESONA LEBONG
    PESONA LEBONG13 hari yang lalu

    Skrg dunia sudah tua dunia semakin kacau Kita ga habis pikir Kok masih gadis, masih muda suka nya sama laki orang. sayang bnget sama karirnya. Sekarang yg berjilbab smpe yg bercadar kita ngga bisa jadi patokan. Dari kasus nissa sabyan kita ambil pelajaran lelaki dan perempuan tidak bisa berteman akrab. Ketika laki-laki berteman akrab maka ujian terberatnya adalah perasaan. Jangan pernah bilang istri/suami mu LEBAY jika melarangmu berteman dengan lawan jenis πŸ‘πŸ‘Œ

  • Smart Music Digital
    Smart Music Digital13 hari yang lalu

    Hader...

  • Young Tata
    Young Tata13 hari yang lalu

    Sbg netizen nyimak aja dah

Berikutnya