Kronologi Perawat RS Siloam Sriwijaya Dianiaya | Gegara Lepas Infus di Tangan Pasien

Baca Berita Lengkap : sumsel.tribunnews.com/2021/04/16/kronologi-perawat-rs-siloam-sriwijaya-dianiaya-gegara-lepas-infus-di-tangan-pasien?page=2
TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Christina Ramauli S (28) seorang perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang, warga Komp. Griya Sukajadi Permai, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin diduga menjadi korban penganiayaan seorang pria keluarga pasien yang tengah dirawat di RS swasta tersebut, Kamis (15/4/2021).
Tribun Sumsel/ Pahmi
Baca berita di ------- sumsel.tribunnews.com/
Follow Instagram --------- tribunsumsel
Like fanspage --------- harian.tribun.sumsel/

Komentar

  • Angelina letisha
    Angelina letisha10 hari yang lalu

    Laporan polisi kalo sudah di aniaya.biar di proses secara hukum.jgn minta musyawarah.lanjutkan prosedur hukum .negara kita punya hukum

  • Rain Maker
    Rain Maker19 hari yang lalu

    Lebih sayang ibu perawat sama perawat sendiri, dilindungi pake badan sendiri. Satpam kok cowok nyalinya kalah sama wanita, langsung beku di tempat. Wanita klo ketemu suami seperti ini lari aja deh.

  • syafayra wibowo
    syafayra wibowo22 hari yang lalu

    Belagu banget , sok sok an Coba aja ditangkap pa berani teriak teriak ? Spt orang gak berpendidikan aja, teriak teriak hilang kontrol = hilang akal = gangguan kejiwaan ???

  • Nasib Joss
    Nasib Joss24 hari yang lalu

    Pejarakan masukin rumah sakit jiwa biyar cepat sadar

  • Nasib Joss
    Nasib Joss24 hari yang lalu

    Tangkap hukum di tegakan walou pun aku rakyat jelata sedi lihat oknum seperti ini kayak ga punya etk

  • Rojali Jali
    Rojali Jali24 hari yang lalu

    😁👍🏻

  • Yen jing Windy
    Yen jing Windy24 hari yang lalu

    Anak sy operasi, dengan tulus hati perawat mengerjakam, tugas perawat, perawat adala pahlawan .smlman perawat menjaga pasien" nya.. Masyarakat, tdk rela ada seorang perawat d Aniaya. Hukum saja pelaku seberat" nya.

  • Rina 34
    Rina 3425 hari yang lalu

    Ealah satpamnya kok malah bengong sih .

  • Erma Wati
    Erma Wati26 hari yang lalu

    Satpam e utaa utuu

  • Amy Ro
    Amy Ro26 hari yang lalu

    Sungguh kurang ajar2... Hukum berat tu orang yg sok paling2...😩😩😩

  • Marulitua Simatupang
    Marulitua Simatupang26 hari yang lalu

    Itu satpam k g bertidak ya...

  • Ar-Rochman 98 Channel youtube
    Ar-Rochman 98 Channel youtube26 hari yang lalu

    Banci beraninya sama cewe , kasihan perawatnya

  • Parlin Udiyono
    Parlin Udiyono26 hari yang lalu

    Terlepas dari masalahnya...tindakan dr keluarga pasien tidak dibenarkan karena menganiaya org...terlepas dari masalah penganiayaan pihak RS dan polisi juga harus memeriksa si perawatnya...karena selama ini kadang perawat RS banyak juga yg tidak Profesional kerjanya

  • Onny Rudianto
    Onny Rudianto26 hari yang lalu

    Security-nya cuma pegangin pintu ketika rekan kerjanya dianiaya, fungsi lu..apa?? Gemes saya lihatnya

  • Lonely Lontong
    Lonely Lontong26 hari yang lalu

    Security-nya ga guna. Bukannya ngadepin langsung si pelaku malah berdiri di belakang para perawat

  • 羅仲仁
    羅仲仁26 hari yang lalu

    Maaf yaa scurynya krg teggas kenapa dis kok gak brani ngadapi orang smaca kayak gitu

  • Youzep Ms
    Youzep Ms26 hari yang lalu

    Black list bpk ini masuk rumah sakit keluarganya biar si bpk jadi perawat buat keluarganya kalo sakit

  • M.ikbal80 Muhammad
    M.ikbal80 Muhammad26 hari yang lalu

    Satpam rumah sakit kok nonton aja gak mau bertindak

  • bebe soe
    bebe soe26 hari yang lalu

    Nek q satpame tk sikat wisan

  • PANTINI Pantini
    PANTINI Pantini26 hari yang lalu

    Jahat banget

  • Swallaws Kids
    Swallaws Kids26 hari yang lalu

    Potong aja tuh batang cok

  • Win Winda
    Win Winda26 hari yang lalu

    geram aq lihtnya...lepas infus itu ya dikit keluar darah..dasar org bodoh..aq bukn perawat..tapi aq tau..krn aq krj di rumh sakit jga pasien.

  • Win Winda
    Win Winda26 hari yang lalu

    manusia sombong..jgn di tetima berobat di manapun..biar tau rasa..

  • Septi Aryani
    Septi Aryani26 hari yang lalu

    Ngawur,arogan banget,tempramen

  • Netty Waloeyo
    Netty Waloeyo26 hari yang lalu

    Apa yg dia tanam pasti suatu saat akan dia tuai...

  • the has slinging slasher
    the has slinging slasher26 hari yang lalu

    Tu satpam pecat aja gak guna

  • Ali Hasyim
    Ali Hasyim26 hari yang lalu

    Hrs dihukum berat penganiaya perawat gak cukup dg kuhp yg sdh ada hrs lebih berat lagi, kl gak suka di RS tsb pasienya pindah RS lain

  • wulan and family tyanulanic
    wulan and family tyanulanic26 hari yang lalu

    Astaghfirrullah.. namanya saja pembuluh darah ditusuk kalau di ambil selangnya pasti keluar darahnya sedikit. Itu sdh biasa..karena yg di tusuk pembuluh darah pk. Sy punya anak 4.yg 3 pernah dirawat.bahkan sampai anak dan ayahnya dirawat berbarengan.. Dirumah ada 3 anak. Sendirian tdk ada yg njaga. Hanya kutitipkan tetangga.. Pernah di bulan puasa. Saking banyak pasien. Suster Tdk sempat buka puasa. Sedng nanganin anak sy. Sy tanya suster ga buka dulu belm sempat nanti saja. Sy kasih minuman tdk diterima karena demi pasien.jangan sampai terlantar.beliau bilang begitu.saking bingung saya ini antara anak dan ayahnya anak2 dirawat. Minta tolong jagain salah satu karena lain ruangan. minta tolong jagain sementara kaerena muntah2 terus. Mau ko.. Pk hanya keluar darah dikit saja masa allah sampai segitunya dg perawat....anak nangis pasti karena ada rasa takut.. Cape semua cape pk...

  • Ihsan Stbgdbs
    Ihsan Stbgdbs26 hari yang lalu

    untuk polisi jngn dipendamkn prkara ini...pelaku dan istrinya harus bertanggungjawab..

  • Muhammad Nuh
    Muhammad Nuh26 hari yang lalu

    Knp di kantor polisi gak garang sprt dia nantang polisi di Siloam itu.dia pikir Indonesia ini dia punya?

  • yaudah iya
    yaudah iya26 hari yang lalu

    Sekalian perawatnya di priksa juga, knapa bisa sampai pasien seperti itu, emang kadang kadang oknum perawat udah ngelebihin dokternya pada soktau

  • Ryan Adryan
    Ryan Adryan26 hari yang lalu

    Ga malu tuh bang jago..videoya viral

  • Sriyani Sriyani
    Sriyani Sriyani26 hari yang lalu

    Pelajaran bg para PESOMBONG YG BERHARTA...KAYA DAN SO BONG....NEGARA BERHUKUM.ADILI SEADIL ADILNYA.IKUT BENCI LIHAT CRA EMOSINYA..NEQ.USUT PAI TUNTAS....BIAR JERA JIKA DITERALI BESI

  • entis sutisna
    entis sutisna27 hari yang lalu

    Disinilah,para satpam wajib mengeluarkan tinjunya

  • sri minarni srimin
    sri minarni srimin27 hari yang lalu

    Seharusnya berterima kasih anaknya sdh di rawat dgn baik...eh kok malah menganiaya perawatnya

  • Amoey Anggelia
    Amoey Anggelia27 hari yang lalu

    Satpam nya bego bukn nya misahin cumn dilihat doang

  • Dewa Gedesumertha
    Dewa Gedesumertha27 hari yang lalu

    Jangan terima pasien gayak gini. kasihan perawatnya. eh gimana komentar rekan sejawat yg lain. suarakan bahwa rekan anda hrs dpt dukungan semangat. walau sdh ditangan Polisi.

  • Bontot gaming
    Bontot gaming27 hari yang lalu

    Sok jago amat itu orang,, knp gak masuk MMA aja,, berani sama perempuan

  • amir dody ariyanto
    amir dody ariyanto27 hari yang lalu

    Kolom komentar ini jangan jadi sarana pemicu konflik... Serahkan semua pada penyidikan polisi manusia adalah tempat salah dan dosa...

  • rania zahra
    rania zahra27 hari yang lalu

    "memar - memar SAJA"... Astaga aku menangis mendengarnya😭😭 Mohon maaf bapak polisi kok bisa dengan gampangnya ngomong "SAJA" 😭😭😭

  • Hendra Suhendar
    Hendra Suhendar27 hari yang lalu

    Security AFK anying

  • Fendy Atm
    Fendy Atm27 hari yang lalu

    Rumah sakit itu menang dan menang,mau anda nuntut kagak bisa,boomerang untuk baju merah,krn perawat bisa menuntut balik dgn kasus penganiayaan,untuk soal darah kluar dr bekas infus,hal sprti itu tdk bs dikasuskan,krn mmg smua org kalo pun lepas infus dithan dlu dgn kapas plester,krn anak mengelak tnpa sngaja,kluarlah drah...dan itu tdk bs dikasuskan..bantu up biar trending dan smua org liat..mksih

  • syafaruddin udin
    syafaruddin udin27 hari yang lalu

    Itu satpam ? Kok mlah melindungi pintu

  • Oschard TV
    Oschard TV27 hari yang lalu

    Di hukum seberat-beratnya pelakunya tuw

  • EGEK
    EGEK27 hari yang lalu

    Hidupakn hukum indonesia buat orang kaya gtu

  • Hafidz Nuriman
    Hafidz Nuriman27 hari yang lalu

    Tangkap, dan siksa !!!

  • NFS&P Barrister
    NFS&P Barrister27 hari yang lalu

    Emang brp liter tuh anak berdarah? Sampai ke tembok? Udah bs digendong2 gtu emang sampe segimananya? Laki2 cemen beraninya sama orang yg gak ngelawan. cewe lg

  • Hafidz Nuriman
    Hafidz Nuriman27 hari yang lalu

    Trendingkan

  • VANDY RIZAL
    VANDY RIZAL27 hari yang lalu

    Security takut juga liat org treak wkwkkwkwk... Krupuk, kena air

  • Yendong Junior
    Yendong Junior27 hari yang lalu

    Ini si Roger mana Raja bajak laut kah

  • Reza Pratama putra Reza Pratama putra
    Reza Pratama putra Reza Pratama putra27 hari yang lalu

    Security ny kok diam doang

  • Dimitri Mintohardjo Fam's
    Dimitri Mintohardjo Fam's27 hari yang lalu

    Jadi pelajaran .. jangan keburu emosi

  • Ora ng
    Ora ng27 hari yang lalu

    Pengen ngomong kasar tapi lagi puasa :"

  • Iqbal B
    Iqbal B27 hari yang lalu

    Tess

  • Amrina Ningsih
    Amrina Ningsih27 hari yang lalu

    Sy sbgai tenaga medis gk terima teman sejawat sy d beginikan... Tindak tegas jgn damai hukum seberat2 nya....!!!! Jgn ada kata maaf...!!!!

  • VianLaBrie TM
    VianLaBrie TM27 hari yang lalu

    Security kok "Unak Unuk" gtu, salut bapak berkaos putih, siapa gerangan beliau.

  • Sigit Purnomo
    Sigit Purnomo27 hari yang lalu

    alangkah baiknya "di rawat inap dulu si pelaku di rumah korban semalam saja bersama keluarga besar korban" biar di kasih puas dulu 😑 jgn langsung ke kantor polisi "minta maaf klarifikasi kelar urusan" 🥴 tuman

  • Hesti Amaliyah
    Hesti Amaliyah27 hari yang lalu

    Sombong kali kaos merah itu, kan bisa dibicarakan baik²

  • ade maudy
    ade maudy27 hari yang lalu

    Saya sebagai tenaga keperawatan Hati saya teriris Melihat ini,pagi siang malam kami berjuang demi kesembuhan saudara,wajar kami bersikiap lalai karena kadang 5 perawat melayani 30 pasien dalam 1 hari tolong muliakan perawat yang bertugas tegur kami jika salah jangan menghakimi sepihak seperti ini🙏

  • NYQ Ahmad_Efen
    NYQ Ahmad_Efen27 hari yang lalu

    RIP

  • Anang Anang
    Anang Anang27 hari yang lalu

    Satpam nya nggak ngok

  • enny Prayudha
    enny Prayudha27 hari yang lalu

    Sangat disayangkan...

  • Ade Yulia
    Ade Yulia27 hari yang lalu

    UP TERUS!!!!!

  • adis made
    adis made27 hari yang lalu

    Good pak gundul baju abu

  • Elinda Sari23
    Elinda Sari2327 hari yang lalu

    Percuma ada sekuriti kalo ga bisa ngpa2in mah mendingan suruh jadi kan parkir aja di depan

  • Septy Theo
    Septy Theo27 hari yang lalu

    Ya perawat mau kepas infus jg ada prosedur x gk sembarangan permintaan dr pasien...hrus ada persetujuan dari dokter yg menangani..jeblosin aja orang kek bgitu..emg gk bs bicara makax ampek mukul mana permpuan pula.gila

  • Don Al
    Don Al27 hari yang lalu

    Security planga plongo gt

  • Hijria Igreya
    Hijria Igreya27 hari yang lalu

    Masukin dipenjara kalo sakit jangan dirawat

  • Juzniar Purba
    Juzniar Purba27 hari yang lalu

    Gimana itu satpam lemah sekali ngak sigap

  • Zull I
    Zull I27 hari yang lalu

    Jagoan kah ?

  • Juli Agustina
    Juli Agustina27 hari yang lalu

    Jangan terima jalan damai mbak... ini sudah tindak kriminal !

  • Riza Muchlis
    Riza Muchlis27 hari yang lalu

    Yaa satpam nya naik jabatan itu jd patung

  • Juli Agustina
    Juli Agustina27 hari yang lalu

    kurang ajar .. ayoo +62 kita viralkan !!!

  • seno setyadi
    seno setyadi27 hari yang lalu

    Kasus kan...

  • Must Tain
    Must Tain27 hari yang lalu

    Kabar bpak" itu stleh viral gmna donk...inpo" ya yg tau...

  • Trinovita Lia
    Trinovita Lia27 hari yang lalu

    Hei...bung.apapun jabatan yg kamu miliki.baik dari golongan pejabat,aparat dasn konglomerat sekalipun.kamu gak berhak melakukan tindakan seperti itu.ingat bung.selama kamu masih makan nasi dan bernapas dgn paru2.kamu hanyalah manusia biasa,yg ketika kamu mati nanti.kamu hanya menjadi bangkai busuk yg gx ada artinya ....

  • Myk Entertain.
    Myk Entertain.27 hari yang lalu

    Cowok lawan Cewek ? Astaga malu sama burung pak..

  • Siska Putri Ayu
    Siska Putri Ayu27 hari yang lalu

    Semoga saja mendapatkan hukuman yg seadil adilnya... Karena kekerasan fisik tidak diperkenankan dilakukan oleh siapapun dengan alasan apapun. Tetap Semangat Sejawat tetap berikan yang terbaik 🔥

  • Yossi Sitinjak
    Yossi Sitinjak27 hari yang lalu

    Viral kan.. Emosi liat yg baju merah

  • uyee mania
    uyee mania27 hari yang lalu

    Ngaku polisi tapi kelakuan gak layak

  • Nchie Rahayu
    Nchie Rahayu27 hari yang lalu

    Satpam nya kokcnderung tdak ada pbelaan? Nyantay gt ..

  • chikma muha
    chikma muha27 hari yang lalu

    Dilambe turah dah ketangkap & klarifikasi minta maaf, jgn terlalu lama meng hakimi pelaku dunia maya gan kasian mereka mesti capek, dihakimi secara langsung saja yg merasa tau rumah pelaku timpuki. Batu aja rumahnya, buang air besar didepan pintu rumah pas teras kencingi pintu rumahnya 😊 geram saya

  • Yuli Yulianti
    Yuli Yulianti27 hari yang lalu

    Ya Allah bnr miris sedih ayo PPNI bela kita usut sampai tuntas hargailah kita salam buat sejawat

  • Novia Kuswardhani
    Novia Kuswardhani27 hari yang lalu

    Kasihan perawatnya kanapa itu security diam aja bukannya menolong malah rekan perawat yg nolong sama yg baju putih

  • denish 89
    denish 8927 hari yang lalu

    Nontn Vidio ni gue mh gregetan sma satpam'ny bkn'ny melerai, nyalamatin si parawat mlah kaya orng bingung, maaf aq liat'ny bgitu soalnya 🙏

  • Ernita Diva Retona
    Ernita Diva Retona27 hari yang lalu

    berani kok sama perempuan? pecundang ya?..

  • robertus sibarani
    robertus sibarani27 hari yang lalu

    Sekuritinya pecat aja

  • Yudaha Agusst
    Yudaha Agusst27 hari yang lalu

    Proses ajalah

  • Joko Widarto
    Joko Widarto27 hari yang lalu

    Bayangkan kalau paramedis kita sering mendapat perlakuan begitu...ke depannya mungkin anak2 kita tidak mau menjalani profesi sebagai paramedis...mari kita renungkan.

  • Yogiswari
    Yogiswari27 hari yang lalu

    Satpamnya BEBAN

  • Logic Hand
    Logic Hand27 hari yang lalu

    Ketawa liat yg baju item, gagah bgt jalannya, pas " iya saya " auto hmmm 😁

  • Dila Dila
    Dila Dila27 hari yang lalu

    Sedihh aku liatnya..

  • Daniel Sinambela
    Daniel Sinambela27 hari yang lalu

    memang nya kalau protes harus kayak gitu ya? kira kira itu BPJS gak di Siloam karena yg gw tahu ga murah seharusnya coba ditambahkan bekukan BPJS atau asuransinya biar kapok dan gk kelewatan batas, biasa nya kan kalau rs mahal mainnya asuransi

  • Zaenal Sicepat
    Zaenal Sicepat27 hari yang lalu

    Up

  • Cepot Wew
    Cepot Wew27 hari yang lalu

    TEMBAK MATI !!

  • Lidia Kandaw MH
    Lidia Kandaw MH27 hari yang lalu

    Tranding kan gaes

  • Debs Channel
    Debs Channel27 hari yang lalu

    Mungkin bapaknya emg panik kali liat tangan anaknya berdarah. Tp kan namanya dicabut infus atau ganti infus pasti akan berdarah pada umumnya.. Cuman apapun tindak kekerasan apalagi ke lawan jenis yaitu wanita korbannya itu namanya gak etis dan bencong tau gak !!

  • Citra Dewi Pertiwi
    Citra Dewi Pertiwi27 hari yang lalu

    KAWAL SAMPAI MASUK PENJARA!!! TIDAK ADA KATA MAAF! DIA PIKIR PERAWAT BUKAN MANUSIA!!!! PENJARAKAN!!!

  • suci afriani chanel
    suci afriani chanel27 hari yang lalu

    Itu yg petugas baju hitem diam aja malah yg perempuan2 nya yg ngelerai, untung ada bpk2 itu yg ngadepin ny... Gak ada perasaan tu orang masa cwe di haniaya perawat lagi kasar banget...

  • Kgs ahyar albar
    Kgs ahyar albar27 hari yang lalu

    TINGGAL NUGGU NICH

Berikutnya