Kronologi Penangkapan Kapolsek Kompol Yuni Purwanti Atas Kasus Narkoba

BANDUNG, KOMPAS.TV - Kapolsek Astana Anyar Kompol Yuni Purwanti diamankan Propam Mabes Polri, dan Polda Jabar terkait narkoba.

"Yang jelas memang ada anggota Polsek Astana Anyar yang diamankan terkait diduga menyalahgunakan narkoba," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago.

Laporan bermula dari aduan masyarakat, yang disampaikan kepada Propam Mabes Polri.

"Kemudian Propam Mabes Polri menyampaikan ke Propam Polda Jabar. Seketika Propam Polda Jabar bergerak menuju Polsek Astana Anyar untuk mencari beberapa orang yang sudah dicurigai," ujar Erdi kepada wartawan.

Total ada 12 polisi yang diamankan propam, termasuk Kapolsek.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago menjelaskan 12 orang, termasuk kapolsek, masih menjalani pemeriksaan di Propam Polda Jabar.

Meski tak ditemukan barang bukti, belasan polisi tersebut melewati proses tes urine.

"Kemudian dilakukan cek urine dan sebagainya, terus sampai sekarang masih dilakukan pendalaman dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh Propam Polda Jabar. Nah sekarang masih dilakukan tes urine dan masih dilakukan pemeriksaan, nanti perkembangan akan kita sampaikan,"kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago.

Kapolsek Astana Anyar Kompol Yuni Purwanti diamankan di sebuah tempat di Bandung pada Selasa (16/2) kemarin.

Video Editor: Faqih Fisabililla

Komentar

  • Rahmat Sakaira
    Rahmat SakairaJam Yang lalu

    Kompol yuni tolong d hukum mati

  • Rahmat Sakaira
    Rahmat SakairaJam Yang lalu

    Asalammualaikum

  • Sabrinaaa Putriii
    Sabrinaaa Putriii16 jam yang lalu

    Harusnya polisi itu memberi contoh yg baik kpd masyarakat.lha kok malah ikut"an jd bajingan.payah!

  • Dodo Widodo
    Dodo WidodoHari Yang lalu

    Polisi kok begitu giliran orang biasa yg pakae dia kejar dia sdri begitu

  • Ndls Ndls family
    Ndls Ndls family2 hari yang lalu

    Bikin malu Seluh Dunia Melihat sebagai penyampai News @ Pemberita Serta Wartawan..๐Ÿ˜‡ Tidak bisa Update Video serta Foto Terbaru Y Bersama 11 Angota Anak Buahnya Ditahanan..๐Ÿค” Engak biasa berkata kata Didalam hati setelah membaca ulasan ini.. Yang benar mahu menjadi penyampai News mahupun Wartawan.. Engak bisa memberi berbagai Alasan.. Pokok & intinya Sekarang Update Video serta foto Y bersama 11 Angota DiTahanan..

  • Pintaboru Purba
    Pintaboru Purba3 hari yang lalu

    Pecat penjara yg lama

  • Ahmad Jayadi
    Ahmad Jayadi3 hari yang lalu

    Memalukan.....kapolsek sering nongol di youtube karena aksi heroiknya tapi ga tau nya malah ketangkep make narkoba....ininlah namanya SRIGALA BERBULU DOMBA

  • Willfried BLUES
    Willfried BLUES3 hari yang lalu

    Pecat dan Bui dong pak..masa penurunan pangkat doang?

  • Ady Marianto
    Ady Marianto4 hari yang lalu

    Haha macam mna boleh ini, hukuman apa tu......

  • Agus Tv
    Agus Tv5 hari yang lalu

    Lanjutkan pembersihan oknum polisi yang nakal

  • Liana Sulaiman
    Liana Sulaiman6 hari yang lalu

    Sebenarnya.banyak.polisi.lain.yg.makan.haram.cuma.rakyat.ga.mau.takut.ngungkapinya

  • Kentucky fm
    Kentucky fm6 hari yang lalu

    sikat tanpa pandang bulu.

  • fachry cuervo
    fachry cuervo6 hari yang lalu

    Masih banyak, dia cuma sial aja ketangkep

  • Gustomy Tom
    Gustomy Tom6 hari yang lalu

    Wajib di pidana

  • Sultan Muhammad
    Sultan Muhammad6 hari yang lalu

    Polisi penjaga tahanan juga pada nyabu. Polres bandung barat sama polrestabes bandung

  • Kemarin Lupa
    Kemarin Lupa6 hari yang lalu

    Gk usah DI TANGKAP BRO PEMAKEK WONG BANDARE SING NANGKEP DEWE... BOBROKKKK AJUR CITRA POLISI

  • Kemarin Lupa
    Kemarin Lupa6 hari yang lalu

    MALING BERTERIAK PENCURI.

  • muh ibin
    muh ibin6 hari yang lalu

    yuk ikut yuk pesta sabu. ah gak mau ah takut kna polisi . tnang aja aman kita makenya brg polisi kok ๐Ÿ˜…

  • pearls pearls
    pearls pearls7 hari yang lalu

    Tidak ada orang yang ingin terjerumus dalam narkoba tidak menyalahkannya tapi kesalahan tetap suatu kesalahan

  • Helmi Santo Red
    Helmi Santo Red7 hari yang lalu

    Bu..yuni yg dulunya kasat narkoba di polsek daerah Bogor.sering muncul di 86...kok sekarang malah jadi pemaikai.๐Ÿค”๐Ÿค”

  • Djainal Ariffin
    Djainal Ariffin7 hari yang lalu

    SANGSI APA LAGI,YA PECAT SAJA LANGSUNG. Memang ini OKNUM tapi bagaimana mungkin seorang polisi yang lagi di uji dan di sorot masyarakat PUNYA KELAKUAN SEPERTI ITU SAMPAI BERJAMA'AH KE KAPOLSEKNYA PULA. MEMALUKAN!!

  • Rono Fadilah
    Rono Fadilah7 hari yang lalu

    Bila terbukti Bagi yang tau hukum melanggar,itu biasanya hukumanya berkali lipat dari pada raknyat biasa.

  • zuby arsyfa
    zuby arsyfa7 hari yang lalu

    Pecat aja dah gak baik polisi ky gtu mah. Giliran warga sipil di umbar2. Klo polisi ja di tutup2in gak transparan. Huuh Apaan tu ky gtu di sebut

  • Supry Yati
    Supry Yati7 hari yang lalu

    Justru klau polisi yg pkai hrusnya hukumanya lebih berat..pamong jdi teladan msyrakt ko bgitu...gimna yg makai nrkoba mau jera

  • Aby. Farm
    Aby. Farm7 hari yang lalu

    Disini ada praktek perjudian berkedok kolam pancing, tapi sampai sekarang masih buka dan ramai, Setiap y masuk bayar 70 an setelah itu dalam 1 sesi biasanya ada puluhan orng siapa yang mendapatkan ikan paling besar dalam kurun waktu beberapa jam dia pemenangnya ikan juga harus di lepaskan lagi dan tidak boleh dibawa pulang

  • Aby. Farm

    Aby. Farm

    7 hari yang lalu

    Gimana cara melaporkan nya jika tidak di gubris dan disini sudah jelas jelas terlihat rapi tidak d tindak apa nunggu F*I apa pak pls belum bisa mandiri

  • Anisa Febriyani
    Anisa Febriyani7 hari yang lalu

    biasanya yang nangkep, sekarang ditangkep. sering liat ibu ini di 86

  • Sari Nuratna
    Sari Nuratna7 hari yang lalu

    Tembak mati...enak aja penurunan pangkat.mukeee gile๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sugeng Wiharto
    Sugeng Wiharto7 hari yang lalu

    Duh dadi angel golek ubas๐Ÿ˜ณ

  • Wawan Hermawan
    Wawan Hermawan7 hari yang lalu

    Pesta sabu,pasti pesta sek jg..hukum mati!!!

  • Sugito Gito
    Sugito Gito7 hari yang lalu

    WAAAADDDDUUUUJHHH

  • Yusro Yusyanto
    Yusro Yusyanto7 hari yang lalu

    Pecat langsung penjara ajah... Samain kya rakyat kecil langsung dipenjara

  • Andhika Yudha Pratama
    Andhika Yudha Pratama7 hari yang lalu

    Dia yg suka nangkepin pemakai narkoba sama bandarnya kena karma bagus nih buat judul sinetron +62

  • Ahmad Wildan
    Ahmad Wildan7 hari yang lalu

    Biadap pke narkoba geratis

  • Abe Ubaya
    Abe Ubaya8 hari yang lalu

    Suruh pilih aja di mutasi di tempat lain atau pensiun dini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mike Seruni
    Mike Seruni8 hari yang lalu

    Panutan malah narkob...... Pantas dihukum seumur hidup, jangan hanya pecat ajaa pak....

  • Krismanto Manto
    Krismanto Manto8 hari yang lalu

    Buktikan bpk kapolri yang kami cintai tegskan hukum sekeras2nya buat anak buah bpk yag melakukan yang berhubungan dengan narkoba biar jera

  • Krismanto Manto
    Krismanto Manto8 hari yang lalu

    Ironi memang klo sdah begini di ini memang oknum tapi seyogyanya di tinfak tegas pak klo perlu hukum seumur hidup buat aparat yang pke narkoba kami rakyat sangat kecwwa sekali apalagi beliau seorang ibu bagaimana dengan anak nya nantinya sungguh miris

  • I am Bean
    I am Bean8 hari yang lalu

    Berdasarkan pengaduan masyarakat.... kalau saja gak ada pengaduan masih aman donk si bunda wkwkwkwkwkwkkwk....

  • Mustika Ratu
    Mustika Ratu8 hari yang lalu

    Kacauu bikin malu polri , penjarakan pasti nya pemimpin lebih berat hukuman nya

  • Azwar Evi
    Azwar Evi8 hari yang lalu

    Pengakuan ka Humas Polda di tv one,bukan digrebek di hotel,mana yg bener ndan

  • Husni Ahmad
    Husni Ahmad8 hari yang lalu

    udah ngapain di beritain kalao nyatanya si yuni kagga di pecat dan di penjara, kami sebagai warga sakit hati pak

  • Huday Kadirov_chanel
    Huday Kadirov_chanel8 hari yang lalu

    malu maluin,

  • Uchiha Itachi
    Uchiha Itachi8 hari yang lalu

    Hadeh.. gini mau dijadiin contoh?

  • Dee Anii
    Dee Anii8 hari yang lalu

    Jadi inget 86 dibogor

  • Richard Sanyata
    Richard Sanyata8 hari yang lalu

    Swaktu msh mnjabat dlm bbrp kesempatan ibu ini kdg terlihat overacting

  • Herryaura 2 Aura 2
    Herryaura 2 Aura 28 hari yang lalu

    Kalo gini aku yg masyarakat jadi.Malu ...polisi yg aku banggakan dan segani knp begini

  • hafiz alfareza reza
    hafiz alfareza reza8 hari yang lalu

    Ya Allah...ini namanya maling teriak maling..pecat saja

  • Tokoku Ada
    Tokoku Ada8 hari yang lalu

    Biasa kalau di lingkaran hitam narkoba bila ada bandar yg tersakiti.mreka bisa membeli aparat dgn berbagai cara dan mreka memiliki backing di semua institusi .JD polri harus solid. Mavia narkoba ini ingin menghabisin karir Bu Yunl. Smoga pucuk pimpinan tertinggi dapat mempertimbangkan atas segala sanksi yg akan di kenakan pada.kompol Yuni.

  • Tokoku Ada
    Tokoku Ada8 hari yang lalu

    Yang tabah ya Bu Yuni. Negara pasti mempertimbangkan jasa jasa kinerja anda

  • Tokoku Ada
    Tokoku Ada8 hari yang lalu

    Siapapun Kompol Yuni tapi beliau sudah banyak memberikan kontribusi bagi negara dalam pemberantasan narkoba. Saya harap pimpinan polri mau memberikan keringanan hukuman bagi Bu Yubin toh status beliau hanya pemakai, bukan bandar yg seharusnya masuk dalam rehabilitasi Kompol Yuni juga manusia tempatnya khilaf tolong di pertimbangkan jasa jasa kinerja mreka .

  • Kau&aku Putra
    Kau&aku Putra8 hari yang lalu

    PECAT PAK, BIAR JADI CONTOH BUAT POLISI YG LAIN.

  • Sang penjelajh Alam
    Sang penjelajh Alam8 hari yang lalu

    tembak mati wooy.enak banget hanya penurunan pangkat atau di pecat.jangan seperti membelah bambu,yg di bawah di injak di atas di angkat.hukum harus tegas

  • Sammi Kartika
    Sammi Kartika8 hari yang lalu

    Polisi LG aja yg bikin ulah gimana mau menegak kan hukum , kl polisi nya sendiri melanggar.. negri lucu...

  • Patience too long
    Patience too long9 hari yang lalu

    yah coba masuk 86

  • eman hardjono
    eman hardjono9 hari yang lalu

    sanksi keras cuman turun pangkat, maksimal pecat ? Harusnya PECAT DG TDK HORMAT DAN DI BUI !!!

  • manan rukhyat
    manan rukhyat9 hari yang lalu

    Doa pedagang Astana anyar

  • Tri Bulkia
    Tri Bulkia9 hari yang lalu

    siapa yg butuh serda ucok cs ๐Ÿ˜„

  • imarotul latifah
    imarotul latifah9 hari yang lalu

    Astagfirulloh....kalau penegaknya seperti itu mau jadi apa Indonesia ini

  • feeder story
    feeder story9 hari yang lalu

    Yakin gak mau blak"an kalo tau polisi seenaknya sendiri

  • feeder story
    feeder story9 hari yang lalu

    Siapa yang cita" nya kayak Bu yuniii๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ani Kolis11
    Ani Kolis119 hari yang lalu

    Pecat dan hukum yg stimpal jgn hnya rkyt kcil yg hukumanya berat. Adilkan dan adilkan

  • Classic Color
    Classic Color9 hari yang lalu

    Pecat aja, masih banyak kok yg serius mau jadi polisi.

  • Tand dra
    Tand dra9 hari yang lalu

    Polisi diserahkan sama polisi kesan nya hukumnya terlalu ringan....seharusnya jika polisi melanggar hukum langsung ditangani sipil.....bukan cuma dipecat donk..penjakan jga selayKnya hukum sipil

  • Mulis Saputra
    Mulis Saputra9 hari yang lalu

    Bebas Narkoba,,ndasmu

  • Irwan Elf
    Irwan Elf9 hari yang lalu

    Tangkap n pecat j pak ..dpnjra j 1bln jgn lma2 jtah pemerintah kan gtu..cba klo orang biasa udah hbis brp duit tuh kasus bgni

  • Mega Warni
    Mega Warni9 hari yang lalu

    Enak kali penurunan pangkat, pecat penjarakan sesuai pasal 112 114 127 tentang narkotika paling singkat 5th penjara

  • ahmad inank
    ahmad inank9 hari yang lalu

    Sdh bergabung sm sindikat neh si ibu bkn cm pemakai ,hrs lbh dlm lg and terbuka nyidik nya

  • Angga Setiawan
    Angga Setiawan9 hari yang lalu

    Udah lumrah Coba semua polisi di test urin lagi Apalagi bagian satres narkoba nya Pengalaman waktu dulu ketangkep BB gue banyak Eh yang masuk ke kantor cuman dikit Di dalem mobil di bagiยฒ juga..

  • Roy Paat
    Roy Paat9 hari yang lalu

    Video penggerebegannya mana? Yg adil dong

  • Iwan Oyodt
    Iwan Oyodt9 hari yang lalu

    Paling juga mutasi hihi

  • YR 95
    YR 959 hari yang lalu

    Pecat dan bui lah gak guna oknum begitu ,,

  • Jeje Tea
    Jeje Tea9 hari yang lalu

    Lebih Bagus di pecat adili se adil2 NY tegakan hukum

  • Baga Mona
    Baga Mona9 hari yang lalu

    Pecat

  • Bala Dewa
    Bala Dewa9 hari yang lalu

    Tembak mati az pak kapolri...

  • Rozi Susilo
    Rozi Susilo9 hari yang lalu

    Pecat aja

  • NIKITA ASABILLAH MIRZANI
    NIKITA ASABILLAH MIRZANI9 hari yang lalu

    Mungkin bapak nya dulu sudah kenyang. Makan suap

  • Reza Rahmat Putra - Official Betis Bandit
    Reza Rahmat Putra - Official Betis Bandit9 hari yang lalu

    lah kagak di penjara? Enak dong, cuma turun pangkat atau di pecat. Masih bisa cari kerja lain

  • Rezeki Bersama
    Rezeki Bersama9 hari yang lalu

    Bisnis narkoba,miras prostitusi dan senjata adalah bisnis yg bikin orang cepat kaya.............bisnis seperti ini banyak dijalani / dikendalikan para pemegang kekuasaan

  • aku but bang
    aku but bang9 hari yang lalu

    pecat lh ..trlalu gk adil dunia ini

  • Farhan Kamal
    Farhan Kamal9 hari yang lalu

    Tembak mati lah sabunya juga kagak beli hasil nangkep terus dismnil skwkwkw gamodal dassr junkie

  • Sukendar Bin Parta
    Sukendar Bin Parta9 hari yang lalu

    Hukum mati aja polisi GX BNR mah

  • F. Siregar
    F. Siregar9 hari yang lalu

    Harusnya buat peraturan seperti di lingkungan TNI.. cuma ditest urine klo positive narkoba langsung pecat..

  • Heryunis Hery
    Heryunis Hery9 hari yang lalu

    Hukum MATI

  • Pepe Tube
    Pepe Tube9 hari yang lalu

    Wkwkwkwkwk

  • Bani Rachmat Purwadi Purwadi
    Bani Rachmat Purwadi Purwadi9 hari yang lalu

    Ngeles aja pake pendalaman sdh terbukti malah di biarkan

  • Muk Sin
    Muk Sin9 hari yang lalu

    Rasain lo..di tangkep sama temen lo sendiri.. Hukum seberat2 nya. .

  • Maryana Rosdian
    Maryana Rosdian9 hari yang lalu

    Pembrantas narkoba makai narkoba hebat anda,so suci bringas saat membrantas ujung ujungnya doyan juga๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Gongom Simanjuntak
    Gongom Simanjuntak9 hari yang lalu

    Itu khn yang ketahuan.coba di test terbuka untuk umum.Polri test Narkoba

  • Daush Rai
    Daush Rai9 hari yang lalu

    lempar batu sembunyi tangan...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Yoko Yoko
    Yoko Yoko9 hari yang lalu

    Jngn cman turunin pngkat ndan...pecat n pnjarakan!!! Malu2in...

  • Muhammad Al Fatih
    Muhammad Al Fatih9 hari yang lalu

    Andai para polisi semua lebih jujur adil dan benar dalam penegakan hukum nya mungkin akan lebih banyak lagi anggota polisi yang terungkap / tertangkap karna tindak pidana lainya. Sudah bkn rahasia umum lagi kejahatan narkoba terkadang didlm nya ada anggota yg bermain ๐Ÿ™ semoga kepolisian indonesia bisa lebih baik lagi dan bisa lebih adil lgi

  • hendra suwandi
    hendra suwandi9 hari yang lalu

    Haaaa,polisi jadi panutan rakyat pakai narkoba,,jadi jangan heran kalo masyarakat nurut juga pakai narkoba๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Honggo Aditya
    Honggo Aditya9 hari yang lalu

    udah gitu doang???

  • Agung Fitriyanto
    Agung Fitriyanto9 hari yang lalu

    5 tahun per 1 gram

  • Endang Tarmidi
    Endang Tarmidi9 hari yang lalu

    Abg dibokep kake renta

  • Momo Uzi
    Momo Uzi9 hari yang lalu

    mampuS

  • Hallo Siti
    Hallo Siti10 hari yang lalu

    Klo nyokap gw ditangkep gitu...gw pasti njerit....sakit nya tuh disini

  • Hallo Siti
    Hallo Siti10 hari yang lalu

    Kasihan...bagaimana anak2 nya ya...pasti jiwanya terguncang...

  • Arya Perdana
    Arya Perdana10 hari yang lalu

    Ancuuuur๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

  • Syahrul
    Syahrul10 hari yang lalu

    koq ga ada berita nya lagi ya? sepi

Berikutnya