KIAT KEREN MENGHADAPI SITUASI PALING MEMALUKAN || Tips Anti Malu oleh 123 GO!

Hiburan

BERLANGGANAN: bit.ly/2CD26zL
Kita semua pasti pernah menghadapi momen-momen yang memalukan. Tahu, ‘kan situasi yang membuatmu ingin bersembunyi selamanya? Kiat-kiat ini pasti bakal berguna buatmu!

Apa kamu pernah mengalami salah satu momen mengerikan seperti ini? Nah, kini kamu sudah punya ilmu yang dibutuhkan untuk berjuang melawan momen-momen memalukan seperti seorang profesional. Jadilah teman yang baik dan bagikan video ini kepada teman-temanmu untuk memastikan mereka juga dapat melalui saat-saat canggung semulus teman-teman dalam video ini.
#123GO #kiat-kiat #lucu

Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar

  • Ulfa Aliya
    Ulfa Aliya6 jam yang lalu

    I LOVE YOU lyly i shy watch lipstick

  • Heru Prakoso
    Heru PrakosoHari Yang lalu

    Bagus sekali

  • Naura And Friends
    Naura And FriendsHari Yang lalu

    11:11 aku suka 😄

  • Jennifer sierra chua Sierra
    Jennifer sierra chua SierraHari Yang lalu

    I

  • alfina rohmah
    alfina rohmah2 hari yang lalu

    Telat 1 bulan yang lalu 😭😭😭

  • Alya Alya

    Alya Alya

    13 jam yang lalu

    Sama😂

  • alfina rohmah

    alfina rohmah

    16 jam yang lalu

    @SSKKRRTT BABY iya

  • alfina rohmah

    alfina rohmah

    16 jam yang lalu

    @Annisa Raysha ya

  • Annisa Raysha

    Annisa Raysha

    16 jam yang lalu

    "sama"

  • SSKKRRTT BABY

    SSKKRRTT BABY

    Hari Yang lalu

    Sama

  • Nadia alfin Nadia
    Nadia alfin Nadia2 hari yang lalu

    Kak beti gendut loh kok gak gendut lagi boong ya

  • Nadia alfin Nadia
    Nadia alfin Nadia2 hari yang lalu

    Gak malu ya mbak lili

  • Agelia Agelia2
    Agelia Agelia22 hari yang lalu

    1bulan yang lalu.... 😭

  • Richie Mason
    Richie Mason2 hari yang lalu

    Baju lily yg beruangnya ada tiga itu cantik lo imut apa lag kak lily yg pakai tambah ++++++cantik dan juga imu banget

  • Reno Adi
    Reno Adi2 hari yang lalu

    Retno Bu guru yang membuat Anda merasa lebih baik daripada.

  • Amelia Saputri
    Amelia Saputri2 hari yang lalu

    Hahaha

  • Mohd Ridzlan Azzahari
    Mohd Ridzlan Azzahari2 hari yang lalu

    😍😘

  • Fathan Salam
    Fathan Salam2 hari yang lalu

    Uuhhi9w ud beockbddj ciptaan 8

  • Ahmad Kusaeri
    Ahmad Kusaeri3 hari yang lalu

    1²3. Go

  • Hany Channel
    Hany Channel3 hari yang lalu

    Beti gendut banget 😂🤣🤣

  • Febri Handayani
    Febri Handayani3 hari yang lalu

    aku pilih viki

  • Febri Handayani
    Febri Handayani3 hari yang lalu

    aku pilih wiki

  • Nia anggraini putri
    Nia anggraini putri3 hari yang lalu

    Makasih ya kerajinanya sekarang celanaku bisa masuk lagi makasih bangetya 😍😍😍😙😙😙😘😘😘😚😚😚

  • Lina Garingging
    Lina Garingging3 hari yang lalu

    Liliy cantik "

  • Abdu Rahman
    Abdu Rahman3 hari yang lalu

    Tentang celana zin aku mah udah lebih tau duluan dari pada 123go

  • Maria Girdalisa
    Maria Girdalisa3 hari yang lalu

    P

  • Suratmi Rinjani
    Suratmi Rinjani4 hari yang lalu

    14

  • Abulaila Abdullah
    Abulaila Abdullah4 hari yang lalu

    💋❤👄

  • Zee Fia
    Zee Fia5 hari yang lalu

    Keren

  • syah ok azham
    syah ok azham5 hari yang lalu

    Lucu

  • Zul`Morrison Bregedel
    Zul`Morrison Bregedel5 hari yang lalu

    🙍‍♀️🙎‍♂️🙎‍♀️🙅‍♂️🙅‍♀️🙆‍♂️🙆‍♀️

  • Suratmi Sani
    Suratmi Sani5 hari yang lalu

    .

  • Purwa Ningsih
    Purwa Ningsih5 hari yang lalu

    Bagus bangget kevin danlucu

  • Purwa Ningsih
    Purwa Ningsih5 hari yang lalu

    Ibu yebelin

  • Hanif Hanifa
    Hanif Hanifa5 hari yang lalu

    makaya jagan makan bayak bayak

  • Nathanja harto
    Nathanja harto6 hari yang lalu

    Kak lily sampe jatuh pake celana jeans 😂😂😂😂

  • Nathanja harto
    Nathanja harto6 hari yang lalu

    Kakak lily bajunya cantik 🥰

  • Faridah Yusufbawazir
    Faridah Yusufbawazir6 hari yang lalu

    kefin jahat sekali

  • Ummi Syamil
    Ummi Syamil6 hari yang lalu

    Ya

  • Nurzahira callista khadafi
    Nurzahira callista khadafi6 hari yang lalu

    Kalian pilih apa 123 Go Trom trom Who

  • Nurzahira callista khadafi
    Nurzahira callista khadafi6 hari yang lalu

    😭😭😭😭❤️❤️❤️❤️🔥🔥🔥🔥🎉🎉🎉🎉🎉🙏🙏🙏🙏👍👍👍👍😂😂😂😂😀😀😀😀😀😭😎😎😎😎😭😎😭

  • Nurzahira callista khadafi
    Nurzahira callista khadafi6 hari yang lalu

    id-get.info/channel/video/h82oY4aWrJnYgJo

  • Miawmi Gaming
    Miawmi Gaming6 hari yang lalu

    Cantik semua

  • teresa kinanti
    teresa kinanti7 hari yang lalu

    Marah marah😭😭😭

  • Risna Wati
    Risna Wati7 hari yang lalu

    Iya kak lili emang tambah cantik

  • khaira azaliaa
    khaira azaliaa7 hari yang lalu

    😀

  • Anto Adi
    Anto Adi7 hari yang lalu

    itu yabenar perut kefin sepertu itu

  • L Hh
    L Hh7 hari yang lalu

    Kocak bener nih

  • Izna Afrin
    Izna Afrin8 hari yang lalu

    Terimakasih

  • Reni Noviyanti
    Reni Noviyanti8 hari yang lalu

    Yang paling cantik di 123 go itu Lily Lana Viki Sofia Kate , yang GK cantik cuma bella

  • Ragil Phone
    Ragil Phone9 hari yang lalu

    Cantik banget 😱

  • Ayu Sriwahyuni
    Ayu Sriwahyuni9 hari yang lalu

    Lili cantik banget jangan lupa komen nya

  • Fadhil Rusdiansyah
    Fadhil Rusdiansyah9 hari yang lalu

    Hahaha🐢🐢🐢🏥🏧🏬🏨🏩🏢🏣🏪🏫🏤🏦⛲🛁🚈😅😻😻😻🙇🙇🙇🙇🙇😿😿😿😪😪😖😖👵👴👧👱💏💏👰👪💑👫👬👭💜💛💚💜💛💚💜💛💚💜💛💚💜💛💚💜💛💚💜💛💛💜💛💚💖💖💖💟💟💟💖💖💖💟💟💟💙💙💖💗💗💗💗💗💝💞💟👍☝✋👇👈👉👋👏👐👌✊✌✋👊☝👎👍👆

  • Fadhil Rusdiansyah

    Fadhil Rusdiansyah

    9 hari yang lalu

    👇👈👉👋👏👐👌✊✌✋👊☝👆👎👍

  • Mega Selvia
    Mega Selvia10 hari yang lalu

    Kak Lily cantik banget 😘😘😘😍😍😘

  • Je Sommers
    Je Sommers10 hari yang lalu

    Kak lili cantik banget😍😘☺️☺️

  • vallena putri Renata offical
    vallena putri Renata offical10 hari yang lalu

    2.16 betty gendut 😀

  • ALEA ENRIKA PUTRI
    ALEA ENRIKA PUTRI12 hari yang lalu

    Siapa yang suka sam sijeli lincah like ya ok

  • vallena putri Renata offical

    vallena putri Renata offical

    10 hari yang lalu

    Aku

  • ALEA ENRIKA PUTRI

    ALEA ENRIKA PUTRI

    12 hari yang lalu

    Up

  • ALEA ENRIKA PUTRI

    ALEA ENRIKA PUTRI

    12 hari yang lalu

    Up

  • ALEA ENRIKA PUTRI

    ALEA ENRIKA PUTRI

    12 hari yang lalu

    Aku

  • ALEA ENRIKA PUTRI

    ALEA ENRIKA PUTRI

    12 hari yang lalu

    Aku

  • Kanti Asih
    Kanti Asih13 hari yang lalu

    Telat 3 minggu

  • Muhammad Yanas yanas
    Muhammad Yanas yanas13 hari yang lalu

    Semangat kak...buat vidionya Yang setuju laik.🤗

  • vallena putri Renata offical

    vallena putri Renata offical

    10 hari yang lalu

    Iyh

  • sumiati ds
    sumiati ds14 hari yang lalu

    Lily jadi cantik kalau pake poni :D

  • Zhalfa Nursyifa

    Zhalfa Nursyifa

    7 hari yang lalu

    Iya

  • Ferdaairaf Felicantika
    Ferdaairaf Felicantika15 hari yang lalu

    Telat 6 bulan 😭😭😭😭

  • Tex Ketex

    Tex Ketex

    13 hari yang lalu

    Baru 3 minggu hyung😭😂

  • Saniti Syamsuddin
    Saniti Syamsuddin15 hari yang lalu

    Lily itu cantik ya

  • jenni rose blackpink
    jenni rose blackpink15 hari yang lalu

    Ka bikin yang baru lagi nya proses cuma2 kok nyaka

  • Novita dewi
    Novita dewi15 hari yang lalu

    3 minggu yang lalu

  • Umaeroh Azzahra
    Umaeroh Azzahra16 hari yang lalu

    Ko nge ga aDa wifi

  • Dedi Mulyadi
    Dedi Mulyadi16 hari yang lalu

    Lily dan lana yang paling cantik 👍👍👍

  • vallena putri Renata offical

    vallena putri Renata offical

    10 hari yang lalu

    Adik kakak sama cantik nya kok 😍😍

  • Tari Sakira
    Tari Sakira16 hari yang lalu

    Kalo aku sih lili 🖤💙🖤💙🖤💙🖤💙🖤💙🖤💙🖤💙

  • Tari Sakira
    Tari Sakira16 hari yang lalu

    Ngomong2 siapasih yang bikin felm ini

  • Surno Wae
    Surno Wae16 hari yang lalu

    Hai

  • Surno Wae
    Surno Wae16 hari yang lalu

    He

  • Advan Lamaku
    Advan Lamaku17 hari yang lalu

    Aku suka

  • Dina Kayla
    Dina Kayla17 hari yang lalu

    Hahahaha 😂😂😂😂

  • Rohmat Raysa
    Rohmat Raysa18 hari yang lalu

    Saya gak suka banyak iklan

  • DAYU 26
    DAYU 2619 hari yang lalu

    Ih kevin jahat banget sih kan udh gak di kasi makan jajan yg untuk tamu malah makan aku sebel sama kevin kan kasian soafia kalo gak salah

  • Bilqis Ufaira Alfianti
    Bilqis Ufaira Alfianti19 hari yang lalu

    Ftrt

  • Barep Wisnu
    Barep Wisnu19 hari yang lalu

    Kak Kevin lucu banget malahan tak ulangin terus

  • Joko Priyanto
    Joko Priyanto19 hari yang lalu

    Lili lucu pakai celana

  • Ahusta Pilisire
    Ahusta Pilisire19 hari yang lalu

    😀😀😀😀😀😀

  • mirna wn wati
    mirna wn wati19 hari yang lalu

    rumah mu di mana

  • Tino bingal*** channel
    Tino bingal*** channel19 hari yang lalu

    Aku suka banget sma lili

  • Silvi Silvia
    Silvi Silvia19 hari yang lalu

    Telat 2 minggu😫😫

  • wahyono setiadi
    wahyono setiadi20 hari yang lalu

    jsjsjsjdjdjdjdjdj

  • wahyono setiadi
    wahyono setiadi20 hari yang lalu

    keristen hu

  • Ilham Lubis
    Ilham Lubis20 hari yang lalu

    jenius banget kak

  • Gusti Wilaga
    Gusti Wilaga20 hari yang lalu

    Baju lily itu imut deh

  • Gusti Wilaga
    Gusti Wilaga20 hari yang lalu

    Lily itu tiap hari tambah syantik loh udah imut lagi😗😗

  • Mulyani Paijan

    Mulyani Paijan

    18 hari yang lalu

    Iya lily juga cocok bngt ama kevin

  • Gusti Wilaga
    Gusti Wilaga20 hari yang lalu

    Aku sukanya ke beti soal nya cantik cocok banget pacaran sama kevin aku tonton semua yang kalian aplod loh...😗😗

  • Dea Nova
    Dea Nova20 hari yang lalu

    Bagus'. Banget

  • Nana Viti
    Nana Viti20 hari yang lalu

    💖❤👄💜🦄😃😄😁💕😍😘🤩🤡🍇

  • Suzilawati Puteri
    Suzilawati Puteri20 hari yang lalu

    C

  • Biata Rum65
    Biata Rum6520 hari yang lalu

    2 minggu lalu

  • Dyna Rangkuti
    Dyna Rangkuti21 hari yang lalu

    123go

  • Maulidah Lidah
    Maulidah Lidah21 hari yang lalu

    Nama nama pemain 123 go indonesia Perempuan Lily Lana Emmy Sofia Kate Betty Vicky Olivia Emely Hanna Jess Jenniver Afa Madison Heli Bella Efa Naumi Ema Miya Cler Juli Alice Laki laki Kevin Justin Adam Maikel Stiven Nik Jeik David Brayen

  • Mega S Agustadji
    Mega S Agustadji21 hari yang lalu

    Lily cantik banget🧚‍♀️🧚‍♀️🧚‍♀️🧚‍♀️🧚‍♂️🧚‍♂️🧚‍♂️🧚‍♀️🧚‍♀️🧚‍♂️👰👰👰🤲🤲🤲🤲amin😉

  • Mega S Agustadji
    Mega S Agustadji21 hari yang lalu

    Kefin lucu ya pas kecil🥰🥰🥰🥰🥰

  • Maliki Ahmad
    Maliki Ahmad21 hari yang lalu

    is todai

  • arum lestari chenel
    arum lestari chenel21 hari yang lalu

    Julie dong sama hana🙏🙏

  • Vivo Y91c
    Vivo Y91c22 hari yang lalu

    6

  • Wildan Muttaqin
    Wildan Muttaqin22 hari yang lalu

    Aku suka 123 go sama Sam si jeli lincah

  • Mujiyono panel
    Mujiyono panel22 hari yang lalu

    Beti lucu banget pas makan banyak gendut banget tapi itu boongan

  • neng Hasanah
    neng Hasanah22 hari yang lalu

    Kak lili cantik banget

  • Amanda Putri
    Amanda Putri22 hari yang lalu

    Js

  • Asus Zenfonelive
    Asus Zenfonelive22 hari yang lalu

    Biasanya lili nggak sering begitu terus habis itu temennya yang dibelakang liftiknya.jadi kayak lili liftiknya jadi di gigi warna merah

  • Fuadi 12
    Fuadi 1222 hari yang lalu

    Alap-alap dgn

  • Alexander Yulianto
    Alexander Yulianto22 hari yang lalu

    Liliy paling kocak

Berikutnya