KENA, DEH! || Ide Lucu Untuk Mengerjai Temanmu oleh 123 GO! GOLD

Hiburan

Kalau saat ini kamu terlalu lelah untuk belajar, kenapa tidak mencoba prank gila dari kami saja!๐Ÿ˜ฑ
Hari ini kami akan menunjukkan cara mengerjai orang serumahmu, cara menakut-nakuti sahabatmu dengan sapu, dan membuat trik keren untuk mengejutkan semua temanmu!
Gunakan alat pembersih di rumah dan minuman jeli untuk mengejutkan teman sekamarmu lalu lihat wajahnya setelah kamu mengerjainya!
Yuk, berlangganan 123 GO! GOLD๐Ÿ‘‘ Indonesian dan klik loncengnya ๐Ÿ”” supaya kamu tidak pernah ketinggalan video dari kami.
Sampai jumpa lagi!
#123GO #GOLD #lucu #prank
URUTAN WAKTU:
00:00 Prank luka palsu, prank tangan yang lucu pakai paku
01:35 DIY prank untuk temanmu
03:29 Ide mengerjai orang pakai makanan
05:52 Trik lucu pakai makanan kesukaanmu
08:16 Trik sulap
10:41 Adegan lucu, dibuang sayang

BERLANGGANAN: bit.ly/3blXLA0
----------------------------------------------------------------
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar

  • Aura Syafa
    Aura Syafa4 jam yang lalu

    123 GO EMG No 1deh ^_^

  • Aura Syafa
    Aura Syafa4 jam yang lalu

    ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™‰

  • Arief Triyanuar
    Arief Triyanuar4 jam yang lalu

    Aku tau 123 go orang amerika tapi suara nya yang bahasa indonesia itu orang lain

  • Aura Syafa
    Aura Syafa4 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • Yuli Syantik
    Yuli Syantik4 jam yang lalu

    Bikin takut

  • Yuli Syantik
    Yuli Syantik4 jam yang lalu

    Kaya beneran si tapi bohongan

  • Rahmat Tullah
    Rahmat Tullah5 jam yang lalu

    Lebai

  • Treasure Company
    Treasure Company5 jam yang lalu

    Tangan nya di liatin tapi lana gak sadar๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Witri Tewal
    Witri Tewal6 jam yang lalu

    Wa bagus banget

  • Memed Kesmed
    Memed Kesmed7 jam yang lalu

    Wah bagus sekali yutub ini

  • Jumila Binti Musahid
    Jumila Binti Musahid7 jam yang lalu

    ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ

  • Moreno Siswanto
    Moreno Siswanto9 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kevin lucubanget

  • Sira Sira
    Sira Sira9 jam yang lalu

    1 minggu yang lalu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Nyimas Fatimah
    Nyimas Fatimah10 jam yang lalu

    wah bagus sekali aku ingin bertemu dengan Lana soalnya bagus sekali ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Roswita Nusi
    Roswita Nusi11 jam yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Rm setuju Masakan padang
    Rm setuju Masakan padang11 jam yang lalu

    Kasian Kevin ๐Ÿ˜ข pakaimasker ๐Ÿ˜ท

  • Baiq aulia dan Lalu faris
    Baiq aulia dan Lalu faris11 jam yang lalu

    Yang suka sama 123 go celen like leik:V๐Ÿ†

  • Nurul Huda

    Nurul Huda

    8 jam yang lalu

    Bocah bgemis like

  • sugiarti 123
    sugiarti 12311 jam yang lalu

    Asbfmdmkdkr to download di sini pakAgus dan sedulurku semuanya dimanapun di enggo telfon di enggo model UI untuk tak melakukan apapun untuk mendapatkan hasil jcjf๐Ÿ˜€ di Indonesia dengan ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Rm setuju Masakan padang
    Rm setuju Masakan padang11 jam yang lalu

    Kasian betul Kevin ๐Ÿ˜ข

  • sugiarti 123
    sugiarti 12311 jam yang lalu

    Fghjkldf dan saudaraku yang yang yang itu yang pakai baju yg udah nyampek mbak Lidya tambah lagi muleh to kowe to download di sini untuk membatalkan puasa ya mbak Wiwik sagita Sera live alun alun Nganjuk kab Jawa barat Indonesia dengan tema yang yang itu yang pakbzbssnai baju yg udah nyampek rumah di lancarkan jalur dan sedulurku semuanya tanpa ada apa Dengan FPI di Kendal kab tak rono sek

  • sugiarti 123
    sugiarti 12311 jam yang lalu

    Ghjkloko

  • sugiarti 123
    sugiarti 12311 jam yang lalu

    Go !123

  • Siti Baru
    Siti Baru11 jam yang lalu

    Telat 1 minggu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Siti Aslimah
    Siti Aslimah11 jam yang lalu

    Hahahaha

  • novi kurniati
    novi kurniati11 jam yang lalu

    โ™ฅโ™ฅ

  • Asriadi Rauf
    Asriadi Rauf14 jam yang lalu

    Kevin ketakutan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Aulia Azzahra
    Aulia Azzahra14 jam yang lalu

    Aku udah tau dari dlu 123 go Troom troom Woohoo Dunia Lala Mereka itu orang Inggris

  • fahrisal surya kusuma
    fahrisal surya kusuma14 jam yang lalu

    Aku suka vidiyo ini๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—

  • Ana Pekanbaru
    Ana Pekanbaru15 jam yang lalu

    Iya si kevin lucu banget

  • Siti Mutoharoh
    Siti Mutoharoh16 jam yang lalu

    Lana bisa ditipu sama kevin

  • ํ˜• ๋ฐฉ ํƒ„ ์†Œ ๋…„ ๋‹จํƒœํ˜•
    ํ˜• ๋ฐฉ ํƒ„ ์†Œ ๋…„ ๋‹จํƒœํ˜•16 jam yang lalu

    Halo guys

  • Nadrina Putri
    Nadrina Putri16 jam yang lalu

    Rambut Lana Bagus Banget

  • blackpink rani
    blackpink rani16 jam yang lalu

    Mana uang nya katanya kamu kasih uang aku tiga puluh juta

  • megat ihsan
    megat ihsan17 jam yang lalu

    Hahaha

  • Nazwa Kku
    Nazwa Kku17 jam yang lalu

    itu cuma bulaan

  • Nur Santi
    Nur Santi17 jam yang lalu

    Kak Emy pinter banget deh masak gelang nya bisa keluar dari mata aku ngk nyadar kalok gelangnya ada dua loh ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Ani Ima
    Ani Ima18 jam yang lalu

    Hehhdhryysuhhh๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Fridianto zukur
    Fridianto zukur19 jam yang lalu

    ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”lucu si tapi serem

  • Awen Pras
    Awen Pras20 jam yang lalu

    Eli cantik

  • nur jihan
    nur jihan20 jam yang lalu

    wah emy keren gelang kunci nya bisa keluar dari mata ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • Isna Nean

    Isna Nean

    14 jam yang lalu

    hahaha ketipu

  • Kodar Yono
    Kodar Yono20 jam yang lalu

    Lucuk baget

  • Hrasiah Hibrahim
    Hrasiah HibrahimHari Yang lalu

    kenapa dong

  • Yandi Adrian
    Yandi AdrianHari Yang lalu

    Lucu. Ba.get

  • Yandi Adrian
    Yandi AdrianHari Yang lalu

    Aku. Tuh. Adel. Tapi. Aku. Mejem. Hp. Mamang. Aku๐Ÿ™๐Ÿ‘ง๐Ÿ“ฒ

  • kirania seleya sania karisna
    kirania seleya sania karisnaHari Yang lalu

    Wou trik nya bagus banget pengen ngerjain orang bangetni

  • Ashalina Ramadhani
    Ashalina RamadhaniHari Yang lalu

    Kevin ngompol

  • martinus Tinus
    martinus TinusHari Yang lalu

    1 minggu yang lalu

  • martinus Tinus
    martinus TinusHari Yang lalu

    1:10 padahal tangnya di liatin๐Ÿ˜‚

  • Ibrahim Rusli
    Ibrahim RusliHari Yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‰๐Ÿคฃ

  • My. heriyanto
    My. heriyantoHari Yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  • Amira eka nur fidan Fidan
    Amira eka nur fidan FidanHari Yang lalu

    YG muncul kevin

  • emi appa
    emi appaHari Yang lalu

    Rui4

  • Muhammad Fitrah
    Muhammad FitrahHari Yang lalu

    Uull. Siha

  • Titin Roza
    Titin RozaHari Yang lalu

    kek

  • Dong ni made sri dwipa sari
    Dong ni made sri dwipa sariHari Yang lalu

    ๐Ÿ‘bagus

  • Suci Lestari
    Suci LestariHari Yang lalu

    Yah telat 1 minggu

  • Tati Juniati
    Tati JuniatiHari Yang lalu

    lucudeh

  • Fria Indriyani
    Fria IndriyaniHari Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Fria Indriyani
    Fria IndriyaniHari Yang lalu

    123 go indonesia ๐Ÿ˜€

  • DUNIA FANA
    DUNIA FANAHari Yang lalu

    AssaLamu'aLaikum wr.wb.

  • Zulfa Zahra
    Zulfa ZahraHari Yang lalu

    Bagus,ide kreatif banget

  • Ameraida Arsa
    Ameraida ArsaHari Yang lalu

    Tiru tiru tiktok yg tanganya di paku

  • thybold atiek
    thybold atiekHari Yang lalu

    Q

  • Wijianto Pmg
    Wijianto PmgHari Yang lalu

    aneh kocak

  • Love Lavanya
    Love LavanyaHari Yang lalu

    Asiap

  • Hendra Setiawan
    Hendra SetiawanHari Yang lalu

    Naraโค๏ธ๐Ÿ”ฅ๐ŸŽ‰

  • Muhammad Fauzi.Alhabib
    Muhammad Fauzi.AlhabibHari Yang lalu

    Rata rata yang nonton video ini adalah bocil cewek. BENAR??LIKE

  • Putri Haura

    Putri Haura

    7 jam yang lalu

    Iya

  • Annisa_ Aulia
    Annisa_ AuliaHari Yang lalu

    Ajaran macam apa ini

  • tina lestari
    tina lestariHari Yang lalu

    Kak lyli cantik ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’—โค๐Ÿฐ

  • vivivi glori
    vivivi gloriHari Yang lalu

    Sungguh tega kefin

  • Aqilakhanza Azaliazeyba
    Aqilakhanza AzaliazeybaHari Yang lalu

    Aku ingin tahu bola mata aku jug inging memakan

  • Fauzi Harianto
    Fauzi HariantoHari Yang lalu

    H

  • Fauzi Harianto
    Fauzi HariantoHari Yang lalu

    G

  • yuli arti
    yuli artiHari Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • yuli arti
    yuli artiHari Yang lalu

    Saya pernah ngerjain ibu saya dan kaka saya

  • Vina Arianti
    Vina Arianti2 hari yang lalu

    Mantap 123go aku suka sama Lana dan kak lili๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Timbul Simanjuntak
    Timbul Simanjuntak2 hari yang lalu

    Emi kau trik sulap dari mata ya emi

  • Rolima buhori
    Rolima buhori2 hari yang lalu

    Kevin ngompol

  • Hermawan Mawan
    Hermawan Mawan2 hari yang lalu

    Kakak sofia kok bisa sulap

  • Nathanja harto
    Nathanja harto2 hari yang lalu

    Nga dopan

  • Restu Aulia
    Restu Aulia2 hari yang lalu

    Minta nonor wa lana dong

  • Budak Bolang
    Budak Bolang2 hari yang lalu

    Hahaha tapi aku tak pernah ada yang

  • Syafaqillah Khoirunisha
    Syafaqillah Khoirunisha2 hari yang lalu

    Kak kevin jahat banget kak lana di kerjain

  • Asila Puspita
    Asila Puspita2 hari yang lalu

    Mia lihai ya sama mereke

  • Asila Puspita
    Asila Puspita2 hari yang lalu

    Sofia pereng emy wah

  • Asila Puspita
    Asila Puspita2 hari yang lalu

    Hey emy menuangkan berbed biru

  • Asila Puspita
    Asila Puspita2 hari yang lalu

    Gak papa lana kamu bisa membalas kevin ya lana ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡โคโคโค๐Ÿ‘ผ๐Ÿ‘ผ๐Ÿ‘ผ

  • Surur Ramdani
    Surur Ramdani2 hari yang lalu

    Haaaaaa berdarah

  • Suyatmi Yatmi
    Suyatmi Yatmi2 hari yang lalu

    ๐Ÿผ

  • Tour music channel
    Tour music channel2 hari yang lalu

    Yang sabar ya

  • Suker Jemblong
    Suker Jemblong2 hari yang lalu

    ketinggalan 1minggu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • linda sari Dalimunthe
    linda sari Dalimunthe2 hari yang lalu

    Komentar 2,4 rb ๐Ÿ‘

  • Teti Setiasih
    Teti Setiasih2 hari yang lalu

    ๐Ÿค—๐ŸŒšโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • Teti Setiasih
    Teti Setiasih2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜†

  • sans undertale
    sans undertale2 hari yang lalu

    Troom troom yang nomer #1

  • Dwiza Fatihatu Magrifa
    Dwiza Fatihatu Magrifa2 hari yang lalu

    yah relay 1jam lalu. /๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

  • Dwiza Fatihatu Magrifa
    Dwiza Fatihatu Magrifa2 hari yang lalu

    yah Relay 1jam lalu\

  • Agus Elvan
    Agus Elvan2 hari yang lalu

    Pestanya bagus banget

  • Yayang Syahrial
    Yayang Syahrial2 hari yang lalu

    123

  • Widya Agustin
    Widya Agustin2 hari yang lalu

    lucu banger

Berikutnya