Kedatangan SYAKIR DAULAY SAAT BAWAIN LAGU AISYAH ISTRI RASULULLAH - Penonton Histerisssss

KONTAK PERSON / ADMIN (KHUSUS ENDORSE, JOB, EVENT DLL) 081229854445

Penyanyi : SYAKIR DAULAY
Judul : AISYA ISTRI RASULULLAH
Link official mv: www.youtube.com/watch?v=MF1qu...

Audio gear
Microphonw : V8

Single terbaru - Tri Suaka - Aku Bukan Jodohnya (Official Music Video)
www.youtube.com/watch?v=x9SzU...



==

Yuk bantu Subscribe Channel MUSISI JOGJA PROJECT !!! Kalo suka sama coverannya jangan lupa di Like, kalo mau lagu favoritenya musisi jogja project bawain kalian tinggal tulis lagunya di kolom komentar , dan jangan lupa nyalain Loncengnya ya biar kalian ga ketinggalan coveran aku yang bakal aku upload tiap hari !!!


Jangan lupa follow sosial media MJP lainnya ya!!
INSTAGRAM :
@xdjtrisuaka
@musisijogjaproject
@faraesha

Facebook : Tri Aji Suaka
Facebook Fans Page : Three Suaka

Bigo id : trisuakamjp

Tiktok : Tri suaka channel

Likee : Tri suaka RCM

Komentar

  • Iddinal Fauzi
    Iddinal Fauzi13 menit yang lalu

    *😭[ DOSA JARIYAH WANITA ]😭* Perempuan disaat dia tidur, Tapi malaikat catat dosa untuknya Dia sedang sholat, Tapi malaikat catat dosa untuknya.. Dia sedang makan, belajar, kerja,Tapi malaikat catat dosa untuknya Dia diam, Tapi malaikat masih catat dosa untuknya Dia sudah meninggal, Malaikat catat dosa untuknya😭 Atas unggahan foto yang ia publikasikan. Semakin banyak mata laki-laki bukan mahram yang melihat foto itu, semakin bertumpuk dosa yang dibebankan padanya. Semakin banyak laki-laki bukan mahram yang tertarik dengan kecantikannya di foto itu, semakin besar pula dosa yang ditimpakan untuknya. Semakin banyak pandangan lelaki yang tergiur denganmu (jika sengaja pamer kecantikan/keindahan tubuh dan tampil menggoda) semakin bertumpuk pula dosa-dosamu Semakin sang lelaki mengkhayalkanmu, semakin berhasrat denganmu maka semakin bertumpuk pula dosa-dosamu Janganlah kamu menyangka senyumanmu yang kau tebarkan secara sembarangan tidak akan ada pertanggungjawabannya kelak Bisa jadi senyumanmu sekejap menjadi bahan lamunan seorang lelaki yang tidak halal bagimu selama berhari-hari apalagi keelokan tubuhmu Bayangkanlah, betapa bertumpuk dosa-dosa para artis dan penyanyi yang aurotnya diumbar di hadapan ribuan bahkan jutaan para lelaki Jika kamu menjaga kecantikanmu dan kemolekan tubuhmu hanya untuk suamimu, maka anda kelak akan semakin cantik dan semakin molek di surga Allah Akan tetapi jika anda umbar kecantikanmu dan kemolekanmu maka ingatlah itu semua akan sirna dan akan lebur di dalam liang lahad menjadi santapan cacing dan ulat Dan di akhirat kelak bisa jadi berubah menjadi bahan bakar neraka jahannam! Wallahu A’lam Bishawab Dosa jariyah adalah(Dosa yang terus mengalir meskipun pemiliknya sudah meninggal) 😭 Mengapa upload foto diri termasuk DOSA JARIYAH untuk wanita?πŸ˜₯ . Karena.. . 1. Allah ο·» melarang wanita menampakkan kecantikannya kecuali pada suami dan mahramnya. . "Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka." [An-NΕ«r): 31] . 2. Allah ο·» melarang wanita berhias kecuali untuk suami dan mahramnya. . "dan hendaklah kamu tetap di rumahmu dan janganlah kamu berhias dan bertingkah laku seperti orang-orang Jahiliyah dahulu." [Al-ahzab: 33] . 3. Allah ο·» menjadikan wanita sebagai ujian terbesar bagi pria. . "Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita." [Al-Imran: 14] . "Aku tidak meninggalkan satu fitnah pun yang lebih membahayakan para lelaki selain fitnah wanita." [HR. Bukhari no. 5096] . 🌸Sekarang coba kita perhatikan fenomena selfie ini. Para wanita berlomba-lomba mengunggah foto terbaiknya. Dengan tambahan filter ini, whitening itu, belum lagi lipstik dan lainnya yang digunakan agar semakin terlihat cantik di foto. Terkadang sambil memamerkan diri sedang berada di lokasi bagus. Atau sedang mengenakan pakaian bagus. . Apa yang dicari? . Sementara TANPA DIA SADARI malaikat terus mencatatkan dosa jariyah untuknya . Jangan tunggu dosa semakin banyak dan mengalir hanya karena facebook dan Instagram lupa sandi dan email. Jangan biarkan aib/foto alay, foto membuka aurat/ tidak mengenakkan jilbab, Foto bersama yang bukan mahram (pacar/mantan) dan dilihat orang. Namun jika sudah terlanjut maka salah satu cara terbaik adalah dengan menggunakan jasa kami. Kami Menjadi solusi untuk para akhwat wa ummahat yg lupa emali dan password akun sosial media pada masa lalunya .. . Akun "π—™π—”π—–π—˜π—•π—’π—’π—ž" lama tidak bisa di buka karena lupa email,sandi, dan nomor telefon udah gak aktif? banyak foto selfie anti yang tidak berhijab?ingin segera menghapusnya tetapi tidak bisa? menghapus akun fake yg di buat orang lain dengan mengatas namakan anti?In Syaa Allah kami menawarkan #jasatutupakun bi'idznillah(atas izin allah) tanpa memerlukan e-mail ataupun password. βœ”οΈπ—™π—”π—–π—˜π—•π—’π—’π—ž βœ”οΈπ—œπ—‘π—¦π—§π—”π—šπ—₯𝗔𝗠 βœ”οΈπ—§π—ͺπ—œπ—§π—§π—˜π—₯ βœ”οΈπ—šπ—’π—’π—šπ—Ÿπ—˜ + βœ”οΈπ—¬π—’π—¨π—§π—¨π—•π—˜ βœ”οΈπ—§π—œπ—‘π——π—˜π—₯ βœ”οΈπ—•π—Ÿπ—’π—š βœ”οΈπ—”π—¦π—žπ—³π—Ί βœ”οΈπ—”π—žπ—¨π—‘ π——π—œπ—›π—”π—–π—ž/π——π—œπ—•π—”π—π—”π—ž βœ”οΈπ—”π—žπ—¨π—‘ π—™π—”π—žπ—˜/π—”π—žπ—¨π—‘ π—£π—”π—Ÿπ—¦π—¨ βœ”οΈπ—Ÿπ—¨π—£π—” π—˜π— π—”π—œπ—Ÿ 𝗗𝗔𝗑 π—žπ—”π—§π—” π—¦π—”π—‘π——π—œ ✳️Insyaa Allah bisa kami bantu hapus. 🚫"Bukan jasa Buka Akun atau pulihkan akun,," 🚫"Bukan jasa hack atau bajak facebook orang lain,," πŸ’°Biaya insyaa Allah tidak memberatkan,dari pada πƒπŽπ’π€ π‰π€π‘πˆπ˜π€π‡ yg ditanggung nantiπŸ”₯ . πŸ’°π…π„π„ πƒπˆππ€π˜π€π‘ πŠπ„π“πˆπŠπ€ π€πŠπ”π 𝐒𝐔𝐃𝐀𝐇 ππ„π‘π‡π€π’πˆπ‹ πƒπˆπ‡π€ππ”π’, π‰πˆπŠπ€ π“πˆπƒπ€πŠ 𝐓𝐄𝐑𝐇𝐀𝐏𝐔𝐒 π“πˆπƒπ€πŠ 𝐏𝐄𝐑𝐋𝐔 ππ€π˜π€π‘ πŸ”ππ‘πˆπ•π€π‚π˜ 𝐈𝐍 π’π˜π€π€ 𝐀𝐋𝐋𝐀𝐇 𝐓𝐄𝐑𝐉𝐀𝐆𝐀 ☎WA (Iddinal) :081991488949 (Disave siapa tau nanti butuh) 🀝🏻Menerima Reseller πŸ›‘Sejauh ini yang saya lihat memang banyak sekali yang membutuhkan jasa ini karena memang masalu setiap orang tak selamanya meninggalkan jejak yang indah. Dengan kerendahan hati kiranya jasa ini untuk di bantu sebarkan agar Jasa ini sampai kepada orang yang membutuhkan. Sedikit cerita ada seseorang akhwat yang sudah hijrah yang selama ini mencari" jasa ini untuk menghapus akun sosial medianya karena banyak aib dan foto masalalu yang tidak menutup aurat di sana dan alhamdulillah baru menemukannya sekarang. Boleh jadi #jasatutupakun ini memberi pahala pada orang yang turut membantu menyebarkannya β€œBarangsiapa yang menunjukkan kepada sebuah kebaikan maka baginya seperti pahala pelakunya (HR. Muslim) Sekarang kamu punya dua pilihan 1.Membiarkan sedikit pengetahuan ini hanya di baca disini 2.Membagikan pengetahuan ini kesemua temanmu, insya allah bermanfaat dan menjadi pahala bagimu (bantu share jika bermanfaat) Jazaakumullahu khairanπŸ™πŸ» #PembayaranDiAkhir #akhwat #ikhwan #hijrah #beraniberhijrah #jasahapusakunakhwat #jasatutupakun #jasahapusakunlama #jasahapusfacebook #tutupakun #tutupakunakhwat #tutupakunakhwat #lupapassword #muslimmuslimah #beraniberhijrahtanpaselfie #jasahapusakunlama #berilmusebelumberamal? #alghuroba #jasatutupakunakhwat #dosajariyah #aurat #noselfie #gerakanmuslimahtanpaselfie

  • Nurul Fadhilah khoiruz
    Nurul Fadhilah khoiruz33 menit yang lalu

    😍😍😍

  • Siti Maimunah
    Siti Maimunah34 menit yang lalu

    id-get.info/channel/video/p9BojX6VrnDKo80

  • Prasetia Jebreet
    Prasetia Jebreet36 menit yang lalu

    Luar biasa serasa konser,,, kerenn bangetπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™β€οΈβ€οΈ

  • The TRISTAN Family
    The TRISTAN Family41 menit yang lalu

    aku komen, karna melihat tulisan DUNIA MANJI menonton video ini..

  • Abdl Gofur
    Abdl GofurJam Yang lalu

    ❀️

  • bambang wisanggeni
    bambang wisanggeniJam Yang lalu

    Lirik aslinya tyh bkn poligami si nabi 25

  • Vanedi Arafat
    Vanedi ArafatJam Yang lalu

    Pakai satu tahun, setelah itu ditinggal cerai tanpa alasan.

  • septyan niko
    septyan niko2 jam yang lalu

    Mantap kak itu orang mana kak aku boleh minta nomer wa nya ta kak

  • Nfl
    Nfl2 jam yang lalu

    .

  • Nfl
    Nfl2 jam yang lalu

    .

  • Qonita Nafisa
    Qonita Nafisa3 jam yang lalu

    Aku terharu

  • Yadratul Al Rahman
    Yadratul Al Rahman3 jam yang lalu

    Itu bukan kedatangan Tapi di Undang biar orang" sekitar pada heboh dan berkumpul.

  • dy_gaming
    dy_gaming3 jam yang lalu

    Suara nya merdu sekali😭❀❀

  • Pap TT dong kak
    Pap TT dong kak4 jam yang lalu

    Walaupun settingan tp tetep keren πŸ‘

  • Arga Aditya.p
    Arga Aditya.p4 jam yang lalu

    Merinding

  • Sulas Trisulas
    Sulas Trisulas4 jam yang lalu

    masya alllah ...

  • Ummi Nur
    Ummi Nur4 jam yang lalu

    Pasti yang teriak rata rata kaum hawaπŸ˜‚

  • sweet heart
    sweet heart5 jam yang lalu

    pasukan ijo lumut baris paling depan donk

  • Hard Dangdut
    Hard Dangdut5 jam yang lalu

    Lagu terbaru Rhoma Irama lautan dan api id-get.info/channel/video/icuLpainnKXPaqc id-get.info/channel/video/icuLpainnKXPaqc

  • Adi Sunarya
    Adi Sunarya6 jam yang lalu

    Biasa aja sih gak ada yg istimewa

  • Taufik Hidayat
    Taufik Hidayat7 jam yang lalu

    hadir

  • Rizki F.I
    Rizki F.I7 jam yang lalu

    πŸ‘

  • Rosalina Oktavia_1357
    Rosalina Oktavia_13577 jam yang lalu

    Loh ada syakir wkwkkw

  • Puyuh 100
    Puyuh 1007 jam yang lalu

    Dia Siapa?

  • Umi Mushanipah
    Umi Mushanipah7 jam yang lalu

    Mantap

  • Hery HR97
    Hery HR978 jam yang lalu

    Wah kejutan ni bangπŸ‘

  • Iis Antika
    Iis Antika8 jam yang lalu

    Syakir daulayβ™₯️β™₯️β™₯️

  • Hasrul Fauzi
    Hasrul Fauzi8 jam yang lalu

    Menantu idaman chakir daulay . Pandai ngaji nyanyi .berpendidikan ahlak baik

  • Aliyanti Yanti
    Aliyanti Yanti8 jam yang lalu

    Pantesan aja covid di jakarta meningkat lagi...acara2 seperti ini kenapa tidak ada perhatian khusus dari aparat..yaa...πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“

  • Bang AL
    Bang AL8 jam yang lalu

    Merinding seketika dengerin nya lagunya 😭

  • Mustopha Manoh
    Mustopha Manoh9 jam yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‡ΉπŸ‡­

  • Aqidatul Akhlaq
    Aqidatul Akhlaq9 jam yang lalu

    Terharu😭😭😭

  • Rani Idahwati
    Rani Idahwati9 jam yang lalu

    Bang syakirπŸ˜€πŸ˜

  • Mawar Merah
    Mawar Merah10 jam yang lalu

    Hj

  • ZIGAN 205
    ZIGAN 20510 jam yang lalu

    Semoga aja ada yang suport dan mendukung sayaπŸ€—πŸ™terima kasih yang udah mau suport dan dukung saya😟

  • Fakhira Annisa
    Fakhira Annisa11 jam yang lalu

    Tri suaka perfect la sebagai seorang musisi.. Lagu papun di nyanyikan.. Pasti menarik

  • TRI WIDIANTO
    TRI WIDIANTO11 jam yang lalu

    Beda settingan mic? πŸ€”

  • Saeful Anwar
    Saeful Anwar12 jam yang lalu

    Assalamualaikum kakak suaranya merduh❀❀

  • Ahmad ffFurqon
    Ahmad ffFurqon12 jam yang lalu

    Mantap kak lagunya Aisyah Rasulullah

  • Munir Bramasta
    Munir Bramasta13 jam yang lalu

    Mantap Cover nya

  • Cangkir Youtube
    Cangkir Youtube13 jam yang lalu

    Catatan untuk kamu yang memiliki cita-cita menjadi pengamen terkenal seperti tri suaka. *Jadilah pengusaha sukses yang terlahir dari seorang pengamen jalanan.* Itu lebih indah untuk kami aminkan. Sebab jika anda bercita-cita _menjadi seorang pengamen terkenal,_ maka usia kesuksesan anda takkan bisa bertahan lama. Semua akan tenggelam seiring berjalannya waktu, seperti yang sudah-sudah di belakang camera beberapa tahun yang lalu.

  • robi khece chanel
    robi khece chanel13 jam yang lalu

    F8DW5YRJW7YWB

  • PEMBURU PAMATAN
    PEMBURU PAMATAN14 jam yang lalu

    Nyimak trus oommmm

  • Yanor Ponsel
    Yanor Ponsel14 jam yang lalu

    Sipa suka wwe coba liat TERSERAH 1010 di bagi hp realme bagikan ke teman-teman

  • PRAJURIT SALAFY TANGERANG BANTEN
    PRAJURIT SALAFY TANGERANG BANTEN15 jam yang lalu

    Anehh itu penonton bknnya dgrin mlh sibuk kamera

  • Arianti 13
    Arianti 1319 jam yang lalu

    Love❀️

  • Saryanto Libas
    Saryanto Libas20 jam yang lalu

    Lanjutkan anak muda... Sukses selalu om tri suaka...β€οΈπŸ‘πŸ‘ Salam dr anak Jogja πŸ™

  • Ratu Wahyuni
    Ratu Wahyuni20 jam yang lalu

    Adem suara nya kaya air Curug

  • Alifba Tasa
    Alifba Tasa21 jam yang lalu

    Masya Allah

  • marliana Sari
    marliana Sari22 jam yang lalu

    # 39 on Trending

  • Channel Merpati Tinggian
    Channel Merpati Tinggian22 jam yang lalu

    Jos gandosss 😊

  • KIJAT
    KIJAT22 jam yang lalu

    Suaranya menyejukkan hati 🀩😍😍 bbuat Tri suaka tetap semangat πŸ‘Œ

  • Yutuber mata Elang 7
    Yutuber mata Elang 722 jam yang lalu

    Syakir ini... id-get.info/channel/video/kLxvi4mof5eYerM

  • inzen football
    inzen football23 jam yang lalu

    Josss trending lho koe

  • Miftahul Hidayah
    Miftahul Hidayah23 jam yang lalu

    Allohuma sholi 'ala sayyidina muhammad...

  • BURIKK GAMING 123_
    BURIKK GAMING 123_23 jam yang lalu

    Sehat trs bang πŸ™

  • BURIKK GAMING 123_
    BURIKK GAMING 123_23 jam yang lalu

    Konser dadakan inimah

  • RAISA CUTE
    RAISA CUTE23 jam yang lalu

    Semoga bisa jadi pengamen

  • Valen Tyno
    Valen TynoHari Yang lalu

    Lebih bgs suara yg bju hitam😁

  • Joe
    JoeHari Yang lalu

    Suaka Suaranya mirip babang tamvan , Andika kangen band πŸ˜‚

  • AUTO CAR Darmawan
    AUTO CAR DarmawanHari Yang lalu

    Ini nama pengamennya siapa lur? Ada chanel youtube kah.

  • Rahman Aje
    Rahman AjeHari Yang lalu

    Si abang jg suaranya merdu bnget,,yg bw gitar sy suka dahπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • RINDU PALEMBANG Channel Baru
    RINDU PALEMBANG Channel BaruHari Yang lalu

    Mantap YANG RINDU PALEMBANG HALOOOO ☺☺

  • Teriska Rahardjo
    Teriska RahardjoHari Yang lalu

    Suaranya enak didengar kan

  • Theo Dr
    Theo DrHari Yang lalu

    Gw bukan orang islam tapi jujur bagis banget dan nenengin hati

  • Terapi Kasih TV
    Terapi Kasih TVHari Yang lalu

    Alhamdulillah berkah berkah berkah β€οΈβ€οΈπŸ˜­πŸ‘

  • Yuni Siswati
    Yuni SiswatiHari Yang lalu

    Sukses ya tri

  • Yusra Aini
    Yusra AiniHari Yang lalu

    Mantap

  • Yuni Rahma
    Yuni RahmaHari Yang lalu

    Mas ,besok mlm minggu dicafe mana? Aq pngn samperin..

  • Reze Kiy
    Reze KiyHari Yang lalu

    Merinding

  • Budi Prast
    Budi PrastHari Yang lalu

    Josssss bang

  • Yuliati Yuliati
    Yuliati YuliatiHari Yang lalu

    Mantapppp

  • Rifka Zammilah
    Rifka ZammilahHari Yang lalu

    Semoga aku bertemu sama kak syakirr

  • Calfin Nicho Tv
    Calfin Nicho TvHari Yang lalu

    Salam dari timor leste lur semangat trus yah

  • sachio ueda
    sachio uedaHari Yang lalu

    Heran tri suaka terkenal tapi b aja pas nyanyi tapi pas ada Syakir langsung heboh

  • Diki Julkarnain
    Diki JulkarnainHari Yang lalu

    Saya Pengen Trending JugaπŸ˜„ #Dikijulkarnain

  • Diki Julkarnain
    Diki JulkarnainHari Yang lalu

    Saya Pengen Trending JugaπŸ˜„ #Dikijulkarnain

  • Amin Siddiq
    Amin SiddiqHari Yang lalu

    Kenapa alat musik d larang...karna makna lagu ngak penting yg penting orangnya...

  • Dian Octarini Dian
    Dian Octarini DianHari Yang lalu

    Up..

  • Zakia Qolbi
    Zakia QolbiHari Yang lalu

    Jadipengen kaya kakak 😍😍😍😍😘😘😘😘🀀🀀

  • Fuck Weebs
    Fuck WeebsHari Yang lalu

    Hadeuh

  • angka jitu
    angka jituHari Yang lalu

    Trending gak trending gak, trending lah masak gak.

  • Fitria Ningsih Mediyani
    Fitria Ningsih MediyaniHari Yang lalu

    Masyaallah

  • Evi Soviani
    Evi SovianiHari Yang lalu

    Definisi berkarisma itu gak harus ganteng ya kek gini 😍😍😍

  • Rofi Widianto
    Rofi WidiantoHari Yang lalu

    Fokus baju kuning

  • Kang Oprex 07
    Kang Oprex 07Hari Yang lalu

    Jauh suara nya mantepan u bang.dari bintang tamu..🀣

  • dhimas sriagung mulya syahputra
    dhimas sriagung mulya syahputraHari Yang lalu

    Bg minta no mas syakir dong untuk live bareng di riau

  • Gamal Abdul Khabir
    Gamal Abdul KhabirHari Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • FF YOGA
    FF YOGAHari Yang lalu

    13 juni 2021

  • Muhammad faisal
    Muhammad faisalHari Yang lalu

    Enak banget banggπŸ‘πŸ€£

Berikutnya